Tweets at Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

usop rez Yusuf_R3Z

seseorang yang bisa menghianati temannya sendiri adalah PECUNDANG #retweet jika setuju

2018-01-18 13:13

HMF FK UNTAN hmf_untan

Himpunan Mahasiswa Farmasi Universitas Tanjungpura | Official Account
- Fan Page Facebook : HMF FK UNTAN
- Instagram : hmfuntan
- Twitter : @hmf_untan

[ LIVE REPORT ]
Sedang dilaksanakan Kuliah Tamu dengan materi:
"Pengusaha Sebelum Wisuda"
Oleh: Heni Salwati, S.Pd.…

2018-01-18 13:13

Rizki Oktavia rizkioktavia

Never lose hope

@nindyprasasti Tanamiiiiiiiiin 😖

2018-01-18 13:13

Pontianak Post pontianakpost1

Akun Resmi Surat Kabar Pontianak Post

“Mudah-mudahan melalui kegiatan gema shalawat dan zikir ini semakin meningkatan kualitas keimanan dan ketakwaan...

2018-01-18 13:12

Abdul Kahfi Abdulkahfi29

❤SelaSafira - IT Engenering UNTAN

Ketika kamu telah mencoba segalanya, kamu telah lakukan semampumu, tapi tak juga bisa, serahkanlah pada Tuhan. PRAY!

2018-01-18 13:11

Pontianak Post pontianakpost1

Akun Resmi Surat Kabar Pontianak Post

“Untuk mencapai suatu kemenangan, maka kita harus mantapkan koalisi partai pengusung. Tujuannya untuk...

2018-01-18 13:11

Clara Maure claramaure

Kesalahan yang sering dilakukan adalah menganggap diri sendiri terbaik,padahal itu adalah kesalahan yang cukup besar.

aku hanya kurcaci kecil dalam wadah

2018-01-18 13:11

UViolet UfyDaeng

Perempuan bugis penikmat sepi, pecinta musik, novel, makanan, bantal, arloji, parfum, dan kamu.

Semoga menjadi penggugur dosa

2018-01-18 13:11

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Andien - Metamorfosa

2018-01-18 13:10

Pontianak Post pontianakpost1

Akun Resmi Surat Kabar Pontianak Post

Tak Hanya Sebagai Drainase, Parit Juga Sumber Peradaban
Fordeb Forum menggelar diskusi santai membahas tema”...

2018-01-18 13:10

christenrico Enricoimanede

matthew 28:19-20

@VIVAcoid Gue suka ni, ternyata budaya membaca dan mencari tau uda mulai di biasakan, 😂ah si mimin @VIVAcoid

2018-01-18 13:09

Kopi Arabika kopiarabika

Ngopi duluuu

Terima hal-hal yang memang tidak bisa diubah dan ubah hal-hal yang kamu tak suka tapi masih ada kemungkinan untuk b…

2018-01-18 13:09

Pontianak Post pontianakpost1

Akun Resmi Surat Kabar Pontianak Post

“Selain Panwaslu Kubu Raya dalam penegakan hukum terpadu kami juga melibatkan unsur kepolisian seperti Polresta...

2018-01-18 13:09

Tegguh Yuliarto S.IP ghan_sayyidina

PNS Pemkot Pontianak || Joy. Happiness. Successfull. Without Hurt. Just Laugh 4 enjoy my life || Purna Praja IPDN XX (20.0823) || Alumni SMAN 1 Mpwh 07 (12 IPA)

RT @pontianakpost: 3 Aspek Penting Mengapa Calon Kepala Daerah Perlu Tes Kesehatan

2018-01-18 13:08

Pontianak Post pontianakpost1

Akun Resmi Surat Kabar Pontianak Post

Pemilik hewan ternak di Ngabang, kabupaten Landak harus siap-siap mengandangkan hewan ternaknya. Apalagi yang...

2018-01-18 13:08

Pontianak Post pontianakpost1

Akun Resmi Surat Kabar Pontianak Post

"Sekarang banyak isu-isu berita hoax. Berita hoax itupun banyak diposting di media sosial (medsos) oleh pihak...

2018-01-18 13:07

rid RidaAntarida28

ig: ridaantarida28

Duhhh perut+otak gak bisa di ajak kerjasama w kn lagi diet please!

2018-01-18 13:06

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Of Monsters and Men - Empire

2018-01-18 13:06

Pontianak Post pontianakpost1

Akun Resmi Surat Kabar Pontianak Post

“Jadi tujuannya agar terciptanya Kalbar yang aman damai lancar dan sukses guna mendukung pelaksanaan Pilkada...

2018-01-18 13:06

Pontianak Post pontianakpost1

Akun Resmi Surat Kabar Pontianak Post

”Sampai akhir Desember 2017, PDB Indonesia masih sanggup menutup hampir empat kali lipat dari jumlah outstanding...

2018-01-18 13:04

Gun Kikigugun

aku tidak sebaik apa yang kau ucapkan, namun aku juga tidak seburuk apa yang terlintas di pikiranmu.!

Anime OPM di translate begini 😂😅😊👍👍👍👍
#onepuch #anime #pacaran #udahputusinaja #nikah…

2018-01-18 13:04

Pontianak Post pontianakpost1

Akun Resmi Surat Kabar Pontianak Post

"Harga ayam saat ini naik yakni Rp28.000 per kilogram. Harga ayam normal di kisaran Rp22.000 - Rp24.000 per...

2018-01-18 13:03

Pontianak Post pontianakpost1

Akun Resmi Surat Kabar Pontianak Post

Proyeksi Ekonom INDEF

2018-01-18 13:02

Dismas Paskal | SR01 dismaspaskal

Adil Ka' Talino Bacuramin Ka' Saruga Basengat Ka'Jubata 🇮🇩 Kalimantan Barat | SantakRap | UtdIndonesiaPTK

@detikcom @aniesbaswedan Ohh kalo di sana Apartemen itu disebut Rumah juga rupanya wkwkkwkwkwkwkwkk

2018-01-18 13:01

Pontianak Post pontianakpost1

Akun Resmi Surat Kabar Pontianak Post

“Kita patut berbangga karena negara lain datang ke Kalbar untuk belajar bagaimana kedamaian dan keharmonisan...

2018-01-18 13:01

Pontianak Post pontianakpost1

Akun Resmi Surat Kabar Pontianak Post

Pemerintah Dinilai Tidak Berpihak pada Literasi Daerah

2018-01-18 13:00

Pontianak Post pontianakpost1

Akun Resmi Surat Kabar Pontianak Post

Bisa Terlihat dari Modus Operandi

2018-01-18 12:59

YaIsmailAhbar AhbarTampan

Service laptop Pontianak ....

Saya menjual Acer Aspire 4253 seharga Rp2.000.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2018-01-18 12:59

Marselinapaula marselinapaula

♥JESUS♥
💞💞MELODY💞💞
❤육성재❤

Retweeted JpopAsia (@JpopAsia):

[#JPOP] Johnny & Associates Set To Debut New Group "King & Prince" This Spring...

2018-01-18 12:59

rid RidaAntarida28

ig: ridaantarida28

Jam segini ngajakin ngopi? Sehat kalian 😑 kerjaaa euyy

2018-01-18 12:58

Syahrulloh Bi Khoiri OfficialArul

Follow My IG : OfficialArul | Official Account Anonymous

3.skrg Simpati bisa tlpn gratis ke smua operator . caranya  ketik *888*9*NO TUJUAN# trus di belakangnya lampirin su…

2018-01-18 12:58

YaIsmailAhbar AhbarTampan

Service laptop Pontianak ....

Saya menjual Acer Aspir... seharga Rp2.000.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2018-01-18 12:57

Marselinapaula marselinapaula

♥JESUS♥
💞💞MELODY💞💞
❤육성재❤

glad to be back again 😂😂 @BTOB_SEKwang

2018-01-18 12:57

herry saputro hersaja88

milanisti yang juga sheila gank

@yunartowijaya: Ini bedanya pemimpin modal kerja cari solusi dengan pemimpin modal mulut terus caper...

2018-01-18 12:56

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Weaves - Walkaway

2018-01-18 12:55

Sasikirana Sasikir29121989

RT @DavidPawali: @triwul82 Semoga msh banyak orang yg bermoral serta jujur, shingga negeri ini tidak hancur.. أمين

2018-01-18 12:55

Hunafatul Ichsan hunafatulichsan

@PagarStadion @irenism @PEMBIMBINGUTAMA Yg penting usaha bro, semangat

2018-01-18 12:55

Ruri RuriWidianti

Semoga berjodoh sama abang yang bikin rahim embak kedutan 😊

@ayu_diah99 Ya terkadang kenyataan dan harapan itu berbanding terbalik. Huhu

2018-01-18 12:55

Keke RezqiAlBarqah

#RulesofSurvival

2018-01-18 12:54

Keke RezqiAlBarqah

#RulesofSurvival

2018-01-18 12:53

Hunafatul Ichsan hunafatulichsan

@infosuporter @leidyputri_ @PEMBIMBINGUTAMA Ga apa bro, namanya juga usaha

2018-01-18 12:53

Kang ANDE Calmdownnnn_

Ig: andiandreanalfiansyah_

Kadang kamu harus mengikhlaskan. Bukan karena tak sayang, melainkan kita tau ada sesuatu yg memang tak bisa dipaksakan:')

2018-01-18 12:51

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

David Byrne - Everybodys Coming To My House

2018-01-18 12:51

Rosanna Anggraini nhacchan

NipponFreak - Dreamer - Officially mrs. @adeesuebb - Alif & Adan Mommy

Joox smule ini bener2 pelipur lara emak2 ~

2018-01-18 12:49

Nani Kumalasari Naniikumalasari

Former @Bem_fkip_untan | XXV

Paling risau, kalau telajak liat story orang 😂

2018-01-18 12:49

김희철 heechul_trie

Fangirls Heechul biased | Super Junior | Big Bang, Exo, NCT, DLL.. 😅

@kim_heechuLove Semogaaa.. Jdi punya cukup wktu buat ngumpulin duit.. Hahaha

2018-01-18 12:48

Ruri RuriWidianti

Semoga berjodoh sama abang yang bikin rahim embak kedutan 😊

@ayu_diah99 Pengen puk puk in si topik jadinya

2018-01-18 12:46

EleonoraJuniati EleonoraNia

Yang terbaik selalu ada disisi..

@gregorianaco Hahaha waduh masa lalu nii.. Berat ni..

2018-01-18 12:46

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Payung Teduh - Di Atas Meja

2018-01-18 12:46

BAYU YULIANTO P. bayuyuliantop

ENGINEERING | PLANNER

👓penat hitam terlelap di masa rindang
berselimutkan perasaan bimbang
arah tak tentu, ingin suka…

2018-01-18 12:46

andybong17 70Dony

aku usia 48 th sudah memiliki pekerjaan tetap walaupun gaji kecil

2 people followed me today tracked by

2018-01-18 12:46

Tentang Hati ini inihati_aku

apa la arti CINTA jika ada KASIH SAYANG @inihati_aku

buatlah aku bahagia dg kasihmu

2018-01-18 12:45

rati. ismarestii

Someone said this to me, 'You could be a lethal weapon but you're too lazy.' Why so much demand..

RT @_priyantomo: I realise something recently, that working out has been stabilising my mood and coping my depression much better than befo…

2018-01-18 12:44

Dendi vanjoe36

Cari chatsex dan vcs yuk Tante Tante janda janda yang cantik

@lisa69ans Blh aku coba?

2018-01-18 12:44

Muhlis Suhaeri muhlis_suhaeri

The voice of voiceless

Rutan Kapuas Hulu Bina Napi dengan Bercocok Tanam

2018-01-18 12:44

Bayu Ardiansyah BayuArd15

my oshimen member jkt48 is yupi,shani,anin

@M_DesyJKT48 Sinar mentari pagi 😇😇😇

2018-01-18 12:44

gregorianaco gregorianaco

ig: gregorianaco

@EleonoraNia Lebih berat jadi co konsumsi baksos sui bansi, mabok durian die 🙃

2018-01-18 12:43

usop rez Yusuf_R3Z

sudahlah, menyesalpun kamu. semua tidak akan pernah kembali, selama tinggal kenanganku :) #cinta #sahabat

2018-01-18 12:43

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Pale Waves - New Years Eve

2018-01-18 12:42

Abdul Kahfi Abdulkahfi29

❤SelaSafira - IT Engenering UNTAN

Dengan memudahkan hidup orang lain, hidup kita akan dimudahkan oleh Tuhan.

2018-01-18 12:41

Clara Maure claramaure

Kesalahan yang sering dilakukan adalah menganggap diri sendiri terbaik,padahal itu adalah kesalahan yang cukup besar.

Hargai apa yang kamu miliki saat ini.Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

2018-01-18 12:41

Mulyo Widodo themulyowidodo

Takut, Harap & Cinta | #IndonesiaTanpaJIL | Instagram : themulyowidodo | Line : mulyowidodo | emwe24@gmail.com

@pamintoyuliana @ayuprissa @SirLambankk Iya. Lipstiknya bagus.

2018-01-18 12:40

Kopi Arabika kopiarabika

Ngopi duluuu

Hidup hanya sebentar, maka lakukan yang terbaik, nikmati tiap waktunya dan bersyukur atas segala yang ada

2018-01-18 12:39

Decoy ghengrawi

Scripwriter, Blogger and Movie Editor. | IG: ghengrawi | Member of ImajinerOfTwseco | I Speak through words and melody. #Dota2Gaming

Just the one unfollower today found tracked by

2018-01-18 12:38

Pontianak Weather PontianakID

Weather updates, forecast, warnings and information for Pontianak, Indonesia. Sources: USGS.

scattered clouds -> broken clouds
temperature up 25°C -> 29°C
humidity down 94% -> 74%

2018-01-18 12:37

Saputra Saputra35035433

suka ngentot memek

Ngk enak punya geda nih

2018-01-18 12:37

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Foster The People - Coming Of Age

2018-01-18 12:36

suara pemred kalbar suarapemred_

Akun Twiter resmi koran Harian Suara Pemred. #BeraniMengungkapKebenaran

Rutan Kapuas Hulu Bina Napi dengan Bercocok Tanam

2018-01-18 12:35

suara pemred kalbar suarapemred_

Akun Twiter resmi koran Harian Suara Pemred. #BeraniMengungkapKebenaran

Wakapolres Pontianak: Sekecil Apa pun Gangguan Pilkada Kita Atasi

2018-01-18 12:35

suara pemred kalbar suarapemred_

Akun Twiter resmi koran Harian Suara Pemred. #BeraniMengungkapKebenaran

Rutan Kapuas Hulu Bina Napi dengan Bercocok Tanam

2018-01-18 12:35

suara pemred kalbar suarapemred_

Akun Twiter resmi koran Harian Suara Pemred. #BeraniMengungkapKebenaran

Wakapolres Pontianak: Sekecil Apa pun Gangguan Pilkada Kita Atasi

2018-01-18 12:35

Pontianak News pontianakpost

From budak ponti, for budak-budak semua...this account is not related with any media...

6 Cowok Tajir ini Dikabarkan 'Dekat' dengan Syahrini, Ada yang Sudah Pegang 'Itunya' Inces!

2018-01-18 12:35

Janiarto Paradise paradization

Adventure is a Life.

@andreqve maen ape ni bang?

2018-01-18 12:35

Esteria EsteriaRia

Hupernikomen.
Yohanes 3:16

Pernahkah kamu memecahkan porselen atau piring makan? — Kalau piring makan ya pernah lah. Apalagi kalau cuci pirin…

2018-01-18 12:34

Warger Camping Equip wargercamp

menyewakan perlengkapan berkemah / camping | list dan harga sewa cek likes cp. 085793175204 / 085722802255 (line/WA) wargercamping@gmail.com

RT @YayasanTitian: Pengiriman Satwa Liar di Bandara Supadio digagalkan »

2018-01-18 12:34

Volare FM 103.4 radiovolare

Shape Your Taste | Playlist: @OnVolareNow | Berita & Reportase Warga: @wartavolare | Interaktif: 085550001111 | Instagram: @radiovolare

The latest Volare Daily! #thexfiles #timesup

2018-01-18 12:33

Esteria EsteriaRia

Hupernikomen.
Yohanes 3:16

pendapat lo tentang cewe yang suka anime/kartun? — Kartun ya, dari kecil suka nonton kartun sih. Ya lucu aja. Tapi…

2018-01-18 12:33

Esteria EsteriaRia

Hupernikomen.
Yohanes 3:16

Barter like ? — Whatever.

2018-01-18 12:32

F P Ramadhani FikryPutraR

ig : fikrypr

Emang betingkah sendiri, ndk usah nyalahkan orang ye hehe

2018-01-18 12:29

Jones Rantung jonesrantung

#Indonesia

RT @DavidPawali: @tempodotco @hgberry Hebat.....
sang jendral brhasil lakban mulut Xketum PSSI,. tapi sang jendral ga kn bisa delete APA yg…

2018-01-18 12:29

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Steve Buscemi's Dreamy Eyes - Swim Deep

2018-01-18 12:29

Adib Susilo adibsusilo87

just an ordinary people

For real?

2018-01-18 12:28

Syahrulloh Bi Khoiri OfficialArul

Follow My IG : OfficialArul | Official Account Anonymous

2. buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa…

2018-01-18 12:28

Pontianak Tiens_Pontianak

Jual Peninggi Badan di Pontianak, WA: 085710299177 - LINE: @TQH3001H. Ready Masker Spirulina, Chitin, Vitaline, Penggemuk, Pelangsing, dll

Video Konsumen Pelangsing Badan Tiens #PelangsingBadan

2018-01-18 12:27

Suntoro Suntoro020696

Tetaplah menjadi diri anda sendiri

Dirgahayu kota kelahiranku

2018-01-18 12:27

Rastuti Trinawati🍃 heyouti

Kita takkan pernah bisa ketemu dalam langkah yang berbeda, walaupun kita memanjatkan doa yang sama

2018-01-18 12:25

Masker Pontianak MaskerPontianak

Jual Masker Spirulina di Pontianak, WA: 085710299177 - Line: @TQH3001H

Grosir Masker Chitin Tiens Asli di Pontianak, WA: 085710299177 - Line: @TQH3001H #MaskerChitin #Original #KulitBerminyak

2018-01-18 12:25

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Barry Item - Hingga

2018-01-18 12:24

Endar Fernandes Endar_Fernandes

I Love my Princess Kece @PutriUtamiy

Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yang tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempu #anonymous

2018-01-18 12:24

Pontianak Post pontianakpost1

Akun Resmi Surat Kabar Pontianak Post

I posted a new video to Facebook

2018-01-18 12:24

Ryan Kusumawardani ryan_kw

Rocket Luncher.. | @KITA_FK2009 | Manchester United..

Yah.. Baru yak tadi malam beli paket.. 🙄🙄🙄

2018-01-18 12:22

Deira dheevi

My Favorite JOE ALLEN and @dekyseptio♥

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-18 12:22

Kang ANDE Calmdownnnn_

Ig: andiandreanalfiansyah_

Cinta yang tulus slalu mempunyai alasan untuk mempertahankan meski sedang diuji dalam cobaan yg mungkin bisa memisahkan:))

2018-01-18 12:22

Volare FM 103.4 radiovolare

Shape Your Taste | Playlist: @OnVolareNow | Berita & Reportase Warga: @wartavolare | Interaktif: 085550001111 | Instagram: @radiovolare

Setel #ROTW pilihan @sinagiledas RT @OnVolareNow Franz Ferdinand - Feel the Love Go

2018-01-18 12:21

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Franz Ferdinand - Feel the Love Go

2018-01-18 12:20

Izmy Azhary Izmys

Hamba Allah Yg Hina | | | | #TanpaJil | #AntiSyiah | #prayForAleppo | #antiKomunis

Apabila kamu tiga orang dalam perjalanan hendaklah menunjuk seorang menjadi pemimpin rombongan (HR Muslim)

2018-01-18 12:19

Izmy Azhary Izmys

Hamba Allah Yg Hina | | | | #TanpaJil | #AntiSyiah | #prayForAleppo | #antiKomunis

Ustad Somad mau poligami? yuk simak kajiannya di

2018-01-18 12:19

Izmy Azhary Izmys

Hamba Allah Yg Hina | | | | #TanpaJil | #AntiSyiah | #prayForAleppo | #antiKomunis

Apabila Rasulullah saw menemui suatu kesulitan,maka beliau segera mengerjakan shalat. (HR.Abu Dawud)

2018-01-18 12:19

Muhammad Andyka Rzky mhmmdandkarzky3

hamba allah

Just the one new follower today found welcome tracked by

2018-01-18 12:18

Dwi Wahyudi DwiWaahyudi

Onlyone

Ingatlah kata pepatah ” Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik daripada hari ini “

2018-01-18 12:18