Tweets at Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

naa🍍 _agstnq

Senja Addicted- || Stand tall like a pineapple, wear a crown, sharp outside but sweet inside 🍍

RT @OgiMontena: Hilangkan skripsi dari jagat raya ya Tuhan. pengen nikah aja gua :((

2019-04-24 22:46

ɠσƚƚαɳ . intana_triutami

♑️𝓘𝓷𝓽𝓪𝓷 𝓐𝔂𝓾 𝓣𝓻𝓲 𝓤𝓽𝓪𝓶𝓲

RT @OgiMontena: "Kita berjuang sama-sama ya"

halah kntl dajjal.

2019-04-24 22:46

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Protocol Afro - Streetside

2019-04-24 22:46

100% kismin kiyupe98

bukan orang baik-baik

RT @wafiqnurhalizaa: "Hati-hati ketika hatimu hanya dijadikan tempat singgah dari rasa sakitnya.
Kalau nanti dia sembuh dan akhirnya pergi.…

2019-04-24 22:45

Hime jeihime__

Let your light shine before men, that they may see your good deeds & praise your Father in heaven. -Matt 5:16

RT @UniKaplale: Semoga calon suamiku nanti bukanlah orang yg suka buka akun porno di twitter ☀️

2019-04-24 22:45

Wulan Ayu Weapedee

Darit, Kec. Menyuke, Kab. Landak || Fmipa Biology || Universitas Tanjungpura, Pontianak. || ig:@wlnayuu

Bukan sengaja menghilang tanpa kabar, hanya saja aku menjaga jarak ,agar aku sadar diri. Bahwa kita ini siapa ?

2019-04-24 22:45

galuh wahyuwohingati galuhwahyuw

ig : @galuhwahyuw ☘️☘️

Ndak mau ikut nonton bareng kantor suami untuk film ini.. 😢😢
So sad... 😭

2019-04-24 22:45

Dedy Hariyadi milisdad

Dedy selalu Milisdad | Cuma Tukang Bantu-bantu

RT @musaamin: Cara Install Let's Encrypt SSL Wildcard di Debian 9 #linux #debian #ssl #letsencrypt

2019-04-24 22:45

Dt🍭 dwtniaaa

Sedang berada diluar jangkauan dia.

@hirthohir Dasar couo rumpi

2019-04-24 22:45

Anis Ftransya

sulit untuk mendeskripsikan biodata ku disini .
karena terlalu panjang dan gak penting untuk kalian ketahui :'D ~
sorry ~
mari berteman ^^

Orang resek juga ternyata jadi penolong hari ini, syukur Alhamdulillah.

2019-04-24 22:45

Erni Rahayu rhy_erni

@_ernirahayu_

RT @OgiMontena: Mungkin saat ini jodohku dimasa depan lagi telponan dengan pacarnya, terus ngomongin jika kelak mereka berdua akan membangu…

2019-04-24 22:44

HAPPYHUNTER🌐 iPunkwahaha

+62.811.5634.212 MC | @WahahaBandHumor | Creative Design | @StandUpPTK @nasiputihband

•LOOKING DOWN•
sering-sering lihat kebawah, sape tau ade duet jatok 10M.
betolke gaz..
.
semangat bahagia
salam…

2019-04-24 22:44

who am I? LNurmaula

IG: @liafatra.n

RT @OgiMontena: Belum pacaran tapi udah posesif, udah merasa memiliki, ingin jadi prioritasnya

LEMAHH.

2019-04-24 22:44

ikrar ikrarpriyo28


childish

RT @Sii_autis: Aku maseh setia kok ,
Nungguin kamu dateng..
Dengan segala kerinduanmu
dengan semua kelucuanmu..

H
A
L
A
H

B
U
C
I
N

K
A…

2019-04-24 22:44

Lcdblackberry Lcdblackberry

Jual Sparepart Blackberry,
Lcd Blackberry,
Flexible Blackberry,
Daftar Harga Blackberry Terbaru, Download Aplikasi Blackberry, Aplikasi Blackberry Gratis

Nyahok!

2019-04-24 22:44

Yennie Chen yemima8899

a woman who love God and wanna make this life as happy as can be... ^^ never abandon others coz life is worthless to just care about urself... :)

Kalau penggemar mie, pasti tahu ini mirip mie kepiting, tp yg ini pakainya shrimp/udang. Mie nya tekstur lebih halu…

2019-04-24 22:44

王若琦 Chanlbaek97

RT @natasiafdr: WAIT
#BBMAsTopSocial EXO @weareoneEXO #weareoneEXO

2019-04-24 22:44

Pokoknya aku yourrlastname

Nyari apa? Jodoh?

RT @OgiMontena: "Kita berjuang sama-sama ya"

halah kntl dajjal.

2019-04-24 22:44

rube. altertrbl

naon?

RT @irfnhkimd_: Inggris : OMG, That's amazing!
Indonesia : Anjay

Inggris : Im sorry, can you repeat that because i dont understand what ar…

2019-04-24 22:44

Dt🍭 dwtniaaa

Sedang berada diluar jangkauan dia.

@hirthohir Oh iyaa kita rumpi squad yee

2019-04-24 22:43

eggg beterthansex

RT @OgiMontena: Hilangkan skripsi dari jagat raya ya Tuhan. pengen nikah aja gua :((

2019-04-24 22:43

NN venrySitinjak

warga negara Indonesia dari suku Batak, alumni universitas Trisakti. penggemar berat Barcelona, Ari lasso, Coldplay, dan Game of throne

RT @OgiMontena: Hilangkan skripsi dari jagat raya ya Tuhan. pengen nikah aja gua :((

2019-04-24 22:43

suhendra eendoank

@Restcayah Data tenaga kerja di italia tahun 2018
Sumber :

2019-04-24 22:43

aik 👽 Aik_Mufidati

jangan menjauh kamu hanya perlu pura-pura tidak tahu. Terus kalo aku suka sama kamu yang salah siapa ?
¤
¤
Dimas ha…

2019-04-24 22:43

yak🍑 bbydoru

🌙 — a hooman with half shy, half shytan personality.

Wa ku kenapa ya harus dibuka dulu aplikasi wa nya biar chatnya masuk semua 😭

2019-04-24 22:43

airlanggamp trixtersecond

RT @OgiMontena: "Kita berjuang sama-sama ya"

halah kntl dajjal.

2019-04-24 22:43

galuh wahyuwohingati galuhwahyuw

ig : @galuhwahyuw ☘️☘️

Sebagai fans yang sampai sesuka itu.. avengers kali ini tersedih buatku.. Aktor kesayangankuh.. 😭

2019-04-24 22:43

usop rez Yusuf_R3Z

Syukuri apa yg sudah kita terima, Tuhan lebih tahu segalanya.

2019-04-24 22:43

Mrskarindaaa mrskarindaaa

I don’t want to be respected, at least don’t be rude!

@Liviaputriana_ follback qa

2019-04-24 22:42

Dt🍭 dwtniaaa

Sedang berada diluar jangkauan dia.

@ucup_oy Bahagia itu sederhana ya😅

2019-04-24 22:42

Dt🍭 dwtniaaa

Sedang berada diluar jangkauan dia.

@hirthohir Kebiasaan kmu nih pasti wkwk

2019-04-24 22:42

🌵MICO🌻 InesCostavina

ada banyak yg tak tersampaikan oleh kata, maka menulis adalah jawabannya. || Wattpad : inescostavinaaa

Baru saja tiba dirumah, melihat galeri dan menemukan video ini. Dibuat beberapa jam yg lalu, ketika sedang menunggu…

2019-04-24 22:42

Rangerrr elfanoviaa

Sekarang lebih sukanya MAIN-MAIN | jangan banyak tau, nanti SUKA

Kamu jangan pernah jadi pelangi yaa
Indah memudar lalu hilang~

2019-04-24 22:42

l i z a wafiqnurhalizaa

curhat di Twitter itu enak, yang baca bodo amat.

#YangLagiRame itu kamu, berkeliaran di hati sama otakku.

2019-04-24 22:42

Oktaviani_Sijabat Okta_sijabat

Mengalir saja,jangan dengarin yang membuatmu terpuruk abaikan!! Jesus With Me 3

GOK PARASIAN MALAU - PIKKIRI - [OFFICIAL] [ALBUM BERLIN AND FRIENDS] [Ketik PIKFE kirim ke 1212]

2019-04-24 22:41

Dt🍭 dwtniaaa

Sedang berada diluar jangkauan dia.

@labelinohudo Iyaa kan aku tumbuh tumbuhan

2019-04-24 22:41

❤Mamiiiiiii❤ Novy_Queenza

Happy Mom & Wife || Ohanna Calista ♥ || Beryl Abisha Patar ❤ || Geonathan Uriel ❤ || Simon Petrus ❤ || Ny.Petrus

😂

2019-04-24 22:41

Putri N.Siagian ptrinv

Law Student in Criminal Law Majority. | Stay Happy, Stay Beautiful.

@YanaAgains @TsamaraDKI Dari pontianak, yang kucoblos semua psi, aku.

2019-04-24 22:41

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Garden City Movement - She's So Untouchable

2019-04-24 22:41

hehehe hihihi naduuudie

hehehe atau hihihi

RT @mhdivalqyn: @dindaurelia1 @naduuudie @BUTUHDUITT @HCElNlSM @SuryaRafi_ @aminkanbioakuya @aqueentancy Makaci jejeeee harus semangat bela…

2019-04-24 22:41

hehehe hihihi naduuudie

hehehe atau hihihi

RT @mhdivalqyn: @naduuudie @dindaurelia1 @BUTUHDUITT @HCElNlSM @SuryaRafi_ @aminkanbioakuya @aqueentancy Aw terimakaci bgttt nadudie, harus…

2019-04-24 22:41

MEIDIYANTO YanPonti

Sejak pertengahan 2018 ...dan makin hangat hingga kini...apakah setelah 15 juni bisa adem ...semoga Ramadhan kali i…

2019-04-24 22:41

ladyrose Sii_autis

j o n g l e x 🙂

@janganditelen Kenapa 😂😂

2019-04-24 22:41

miyaw shxxmi30

RT @UniKaplale: Semoga calon suamiku nanti bukanlah orang yg suka buka akun porno di twitter ☀️

2019-04-24 22:40

Hikma Tul Toyyibah Hiexma_UFA

allah ♥ nabi muhammad saw ♥ al_qur'an ♥ alm. aby ♥ alm. Dinar Faiz Kan Zakcy ♥ thankyou ♥

😭😭😭 toko sebelah tutup toko sini kapan ??? 🙄

2019-04-24 22:40

Muhammad Luthfi luthfii90s

Tanpa tali dunia akan kacau

Saya dulu pas muda, kira kira waktu SMA sering liat orang galau buat meme ngejar dosen, lama lulus, gak mau apa apa…

2019-04-24 22:40

Medio Destra MediooDestra

Professional Marketing, PT. Borneo Real Properti (Fachri Property Group)































Rumahku, Rumahmu Juga 👌
WA/TELP: 0896-9367-8176

Siappp dipahami. Bukan cuma dipelototoin.

2019-04-24 22:40

Hikma Tul Toyyibah Hiexma_UFA

allah ♥ nabi muhammad saw ♥ al_qur'an ♥ alm. aby ♥ alm. Dinar Faiz Kan Zakcy ♥ thankyou ♥

Emang rese' ini orang 😠 liat aja kalo udah serumah nanti uuuuuurgh 😤

2019-04-24 22:40

ba'ie alkadrie BaieAlkadrie

.mencarii kesenangann yg abadii

Sinyaalll oooohhh sinyall
Kenapeee macam inii..
Tak tentuu ruduuu

2019-04-24 22:40

Putri N.Siagian ptrinv

Law Student in Criminal Law Majority. | Stay Happy, Stay Beautiful.

@ardhawm @TsamaraDKI Haduh malu banget:")

2019-04-24 22:40

Megannn MegaIsa1

RT @OgiMontena: "Kita berjuang sama-sama ya"

halah kntl dajjal.

2019-04-24 22:39

Dt🍭 dwtniaaa

Sedang berada diluar jangkauan dia.

Namanya juga hidup, kalo gak diomongin yaa ngomongin. Gibah terosss

2019-04-24 22:39

On Radio Volare Now OnVolareNow

Tweets all tracks now playing on @radiovolare #ShapeYourTaste

Chvrches - Leave a Trace

2019-04-24 22:39

INDOTULEN izzafaziraa

‏‏‏‏اللّهمّ صلّ على سيّدنا محمّد، وعلى اٰل سيّدنا محمّد.

UII'16
Want to be success
Bismillah I did it !

Sebenernya antara mau sangat dan tidak untuk menonton #AvengersEndgame soal ini pilem kayak persembahan terakhir dr…

2019-04-24 22:38

kal kalmulus

RT @OgiMontena: Hilangkan skripsi dari jagat raya ya Tuhan. pengen nikah aja gua :((

2019-04-24 22:38

LulukAdr lulukadr

RT @OgiMontena: * WhatsApp killed BBM
* YouTube killed DVD
* Share It killed Bluetooth
* Money killed True love
* "Hi, apa kabar?" killed m…

2019-04-24 22:38

Ledini Cindera Q ledinicq

Media untuk bacot. Ehe

Kenapa ya diriku sebagai perempuan suka malu liat tingkah Lucinta Luna ni :")
Padahal doi siapa, diriku siapaaa

2019-04-24 22:38

Putri Alfiani putrialvn

Hi there !

RT @OgiMontena: Hilangkan skripsi dari jagat raya ya Tuhan. pengen nikah aja gua :((

2019-04-24 22:38

Khairul aqli khairulaqli

parsial

@KominfoKalbar Assalamualaikum wr.wb
Selamat malam min

Boleh kah saya meminta data.
Kadis kominfo yang ada di kal…

2019-04-24 22:38

Isti Syafira IstiSyafira1

Be Happy

@jXTs1GreOq6sEpc Apasih qmak

2019-04-24 22:37

kepoo Bbosommm

haii mutuall

RT @OgiMontena: Hilangkan skripsi dari jagat raya ya Tuhan. pengen nikah aja gua :((

2019-04-24 22:36

INDOTULEN izzafaziraa

‏‏‏‏اللّهمّ صلّ على سيّدنا محمّد، وعلى اٰل سيّدنا محمّد.

UII'16
Want to be success
Bismillah I did it !

@Lianakhoirun Yaaahhh yaudin dehh:(

2019-04-24 22:36

Caitlyncsky Caitlynskylr

|RP -|--|- 1995| I’m too busy getting stronger.| I’m like snow. beautiful, but cold.

RT @UniKaplale: Semoga calon suamiku nanti bukanlah orang yg suka buka akun porno di twitter ☀️

2019-04-24 22:36

F I T R I FitrimustikaR

Udah biasa sendirian dari lahir. Iya tau cuma namanya doang yang suci orgnya mah penuh dosa.

RT @OgiMontena: "Kita berjuang sama-sama ya"

halah kntl dajjal.

2019-04-24 22:36

W. A. H. wahisme

Football Manager 2017 : Year 2039

@asdwin007 @zarazettirazr @Dahnilanzar @PriyoBudiS @dw_saptarini @chloetowntale @CakKhum @TehTJEMPLUNG @hnurwahid M…

2019-04-24 22:36

ha masyitaa23

@FiersaBesari Sjahdoe 😅

2019-04-24 22:36

fauzi muhammad fauzianggara2

@yaelahcan dan akhirnya diambil org lain 😂

2019-04-24 22:36

bootlooper desturizkyr_

Set the simplicity™

Alasanku tak keluar, malam ini turun hujan.

2019-04-24 22:35

a n i t a Anitanr__

2% girl 98% anxiety

RT @OgiMontena: "Kita berjuang sama-sama ya"

halah kntl dajjal.

2019-04-24 22:35

Yoga yogaaap_

Hey there! i am using twitter

RT @OgiMontena: "apa kelebihan anda?"

saya ingin punya kelebihan :((

2019-04-24 22:35

Rajin Jungkatan Handoko67049847

RT @Sii_autis: Aku maseh setia kok ,
Nungguin kamu dateng..
Dengan segala kerinduanmu
dengan semua kelucuanmu..

H
A
L
A
H

B
U
C
I
N

K
A…

2019-04-24 22:35

Yennie Chen yemima8899

a woman who love God and wanna make this life as happy as can be... ^^ never abandon others coz life is worthless to just care about urself... :)

this is the snack i've always want to taste...! cumi pangkong... dengan sambal petis ebi... pasti ngiler... wanna h…

2019-04-24 22:35

Hopi temennya Jin ganteng sabyl_

🍂🍃🌸🌾🌿solo stan smells like the back of earrings 🍂🍃🌸🌾🌿
↪️ @jinminten

RT @numjoonz: At least they're having fun :"

#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 22:35

l i z a wafiqnurhalizaa

curhat di Twitter itu enak, yang baca bodo amat.

Mau cerita, tapi yang mau di ceritain gak bales chat. Mau diam, tapi dari lahir udah berisik.

2019-04-24 22:34

ha masyitaa23

@RefaniRH Nasib punya helm pake kaca chrome, mau dibuka muka abis kena ujan, mau di tutup tp gelap nda keliatan :((

2019-04-24 22:34

Rafsyanjani raffsyan

sexy killers memperlihatkan betapa recehnye kite ne yg rakyat biase dibandingkan para bos yg agek berkuase atas negeri ini.

2019-04-24 22:34

Rio Saputra Widjaja riosaputrA_A

usaha keras itu tak akan mengkhianati

Walau namanya 'Murrah', kerbau jenis Murrah dapat menghasilkan 28 liter susu setiap hari, dan menjadi kerbau termahal dari India. #SukaInfo

2019-04-24 22:33

Claire Nora elysiancosmos

[Alter] ['96] [ENTP] Just someone who have a lot of thoughts in her mind and a lover of the stars and galaxy. a FEMINIST ( support 🌈 )

RT @UniKaplale: Semoga calon suamiku nanti bukanlah orang yg suka buka akun porno di twitter ☀️

2019-04-24 22:33

P 🤘 numjoonz

ARMY 💜 Moonchild 🌕 Warrior ⚔️Swifftie ❤️

At least they're having fun :"

#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 22:33

Anis Ftransya

sulit untuk mendeskripsikan biodata ku disini .
karena terlalu panjang dan gak penting untuk kalian ketahui :'D ~
sorry ~
mari berteman ^^

@haduhbingungnih @askmenfess Iya, semoga aja sendernya gak marah berlebihan sama nyokapnya, kesian juga kan orang t…

2019-04-24 22:33

Xa xawhatsup

RT @OgiMontena: Hilangkan skripsi dari jagat raya ya Tuhan. pengen nikah aja gua :((

2019-04-24 22:33

ddew fflipflap

aya naon? hayu mutualan?

RT @UniKaplale: Semoga calon suamiku nanti bukanlah orang yg suka buka akun porno di twitter ☀️

2019-04-24 22:33

INDOTULEN izzafaziraa

‏‏‏‏اللّهمّ صلّ على سيّدنا محمّد، وعلى اٰل سيّدنا محمّد.

UII'16
Want to be success
Bismillah I did it !

@Lianakhoirun Kuy lur hari jumat klo mo bareng, ku udh beli tiket tp wkwkw

2019-04-24 22:33

A N D A casandrayp22

Dikira satu-satu nya eh malah salah satu nya..

2019-04-24 22:33

Yayaya mariaulfaa00_

Tomorrow X Together - Think of me as a baby child - BabyKookie - Hobie - Shookga

RT @OgiMontena: "apa kelebihan anda?"

saya ingin punya kelebihan :((

2019-04-24 22:33

whispering02 dheksis02

Positif thiking

@lubis_mariska @bustomble @Abdul_tpc Pertamak...

2019-04-24 22:32

Arniezca Elginda

nyari apa?

Ada mamang pentol kuah lewat depan rumah pas hujan gini. Tahan diri el, jangan panggil mamangnya. Kamu udah makan n…

2019-04-24 22:32

Vivi Nilawaty yasodharavie

just an ordinary people

Aku dukung #TeamRicis untuk menang di #SemarakDuelSeleb #Tokopedia Kalau kamu?

2019-04-24 22:31

l i z a wafiqnurhalizaa

curhat di Twitter itu enak, yang baca bodo amat.

"Hati-hati ketika hatimu hanya dijadikan tempat singgah dari rasa sakitnya.
Kalau nanti dia sembuh dan akhirnya per…

2019-04-24 22:31

Putri N.Siagian ptrinv

Law Student in Criminal Law Majority. | Stay Happy, Stay Beautiful.

@akuBawana Oalah.. ayg bikin tweet buat siapa, yg ngerasa ga cuman aku tar~

2019-04-24 22:31

🌒 akuinimanusia

manusia manusia kuat, itu kita~ [CA/PA]

RT @OgiMontena: Hilangkan skripsi dari jagat raya ya Tuhan. pengen nikah aja gua :((

2019-04-24 22:31

PUTRI putricipoot

Cewek yg biasa aja,Banana addict, hobi menulis , senang bermain ukulele dan menggambar, suka bercanda sama suka kamu juga sih wqwq 🤣

Pakai helm xyz ni sakit kalau ujan muka kayak ditusuk tusuk hiks

2019-04-24 22:31

syeee jaejaeew

✨•••

RT @UniKaplale: Semoga calon suamiku nanti bukanlah orang yg suka buka akun porno di twitter ☀️

2019-04-24 22:30

PichooBrown🐻 nurafnialviont

Accounting '18

RT @OgiMontena: Don't put the sadness on your face because you never know that there is someone who feels happy by your smile.

2019-04-24 22:30

Ajak Aku UniKaplale

sedang mengetik......

@naabae__ Jgn provokasi

2019-04-24 22:30

caauhl

hate boys

pap sedih

2019-04-24 22:30

nanda ndferbiana

RT @OgiMontena: Mungkin saat ini jodohku dimasa depan lagi telponan dengan pacarnya, terus ngomongin jika kelak mereka berdua akan membangu…

2019-04-24 22:30

Ajak Aku UniKaplale

sedang mengetik......

@k_ikiii Makan angin aja wkwk

2019-04-24 22:29

svq muhammadsaviq_

ga se asik gebetanmu :(((((

@indrawhan @dsuperboy humorku salto 1000

2019-04-24 22:29

Kevin Noah Fu kevinnof

(SEDANG TAK INGIN MERANGKAI KATA)

Sikap mu terhadapku, berbeda dengan sikapmu terhadap orang lain.
Ntah lah, dengan cuek mu, ku berusaha memampukan diriku.

2019-04-24 22:28