Tweets at Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Selvabona_99 selvabona

RT @xxxibgdryn: Siapa sih yg ngelempar botol ke donghae ? -,-

2018-12-16 02:51

Lelaki Kecil koffeetarian

Bangga menjadi Djawa!!!

@RunCoachTweet @OfficialFPL ๐Ÿ˜ข

2018-12-16 02:51

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Bahagia ketika kamu mendengar detak jantung seseorang, dan mengetahui bahwa kamulah penyebab detaknya begitu kencang

2018-12-16 02:50

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Obat terbaik untuk yang patah hati, adalah jatuh cinta lagi.

2018-12-16 02:50

Hairul Muzakki hairulmuzakki

Naissss

2018-12-16 02:49

Agus Darwono Sableng2125

๐Ÿค” Gila Tidak Waras pun Entah ๐Ÿค”

๐Ÿ‘

2018-12-16 02:48

Siti Kastini SitiKastini

Awali semua dengan Bissmillaah...

@larutpagi ๐Ÿ‘

2018-12-16 02:47

Lelaki Kecil koffeetarian

Bangga menjadi Djawa!!!

yeahh snod...

2018-12-16 02:47

ldytari ldyatari

@dsuperboy Ngetwit mulu tidur napa bang. Ntr abang sakit nah kalo abang sakit siapa lagi yg nyakitin kami dengan kaโ€ฆ

2018-12-16 02:45

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

2018-12-16 02:45

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Rahasia dari sebuah kelanggengan adalah memastikan semua pihak untung.

2018-12-16 02:45

mdeckys mdeckyss

Kopi. Puisi. Lukisan.

#kumbang #monochrome #potret

2018-12-16 02:44

โ˜˜ D_iaann

#SABROS | WELCOME FANS ๐Ÿ’™

RT @xxxibgdryn: Siapa sih yg ngelempar botol ke donghae ? -,-

2018-12-16 02:43

usop rez Yusuf_R3Z

Kaya takslalu diukur dgn banyaknya harta di dunia, melainkan saat kita merasa cukup & bs bersyukur dgn apa yg sudah ada

2018-12-16 02:43

Edo P. Priyantomo _priyantomo

MD

@BKNgoid Selamat malam admin. izin bertanya. apabila kesalahan terdapat di nama orang tua yang berbeda 1 huruf di Aโ€ฆ

2018-12-16 02:42

Antonia Risdiantri ARisdiantri

๐ŸŽผ soprano of @angelicantano choir, soprano of Qui Bene Cantat choir

Telat banget infonya. Aku uda telanjur beli barang yg gak boleh dikasi. Tapi gak papa lah barang itu pasti berguna suatu saat.

2018-12-16 02:41

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Jngn prnh meremehkan rasa sakit seseorang karna sbenarnya semua org sedang berjuang. Hanya saja bberapa org lebih pintar menyembunyikannya.

2018-12-16 02:40

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Pertengkaran dibutuhkan untuk masuk ke level yang lebih tinggi dlm sebuah hubungan

2018-12-16 02:40

Desmond Denny86946043

old in Age ..Young in Heart

@rockygerung Hahaha Kedunguan yg Terlahir Abadi dari Batin mereka..tapi Dibuat Seolah olah Kepintaran yg tiada tanding ..haha

2018-12-16 02:38

Antonia Risdiantri ARisdiantri

๐ŸŽผ soprano of @angelicantano choir, soprano of Qui Bene Cantat choir

Rambut tekancai kenaknyaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-12-16 02:38

โ—ะบฯƒฮทั‚ฯƒัฯ…โ—‘ Bagustella_

Anak Generasi 90an || Since 1993 || Man United || One Piece || One Ok Rock

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-12-16 02:38

โ—ะบฯƒฮทั‚ฯƒัฯ…โ—‘ Bagustella_

Anak Generasi 90an || Since 1993 || Man United || One Piece || One Ok Rock

@officialJKT48 Jagoan saya nih @M_DesyJKT48

2018-12-16 02:36

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Jika Dia Indah dimatamu jangan pernah alihkan pandangan Mu, Jika Dia Sempurna bagi Mu jangan lupa bersyukur Kau telah memiliknya

2018-12-16 02:35

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Wahai Yang Maha Cinta, sandingkanlah aku dengan jiwa pilihan-Mu, yang karena kebaikanku - baikkanlah ia, tapi jika ia lebih baik - baikkanla

2018-12-16 02:35

Will โ„œanmalae WillRanmalae

Dad, husband, citizen.

@Ardhan_syahil @azterix88 @fadlizon Si ZONtoloyo dgn sy aja keok, apalagi dgn bg Adian.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-12-16 02:35

in..door RIFebriaantii

1998's

bencik

2018-12-16 02:35

in..door RIFebriaantii

1998's

makin sukela kau tu kenak bele, makin besak palak kau tu!

2018-12-16 02:35

Desmond Denny86946043

old in Age ..Young in Heart

@gaydickmature Oh god...

2018-12-16 02:34

Rio Saputra Widjaja riosaputrA_A

usaha keras itu tak akan mengkhianati

Saat kamu berkata jujur, hanya ada 4 bagian otak yang bekerja. Sedangkan saat kamu berbohong, ada 9 bagian otak yang bekerja! #SukaInfo

2018-12-16 02:34

AHW hfdadn

Kita bisa berjumpa di bis jurusan Jogja - Surabaya, di salah satu gerbong kereta di P. Jawa atau di bandara Supadio/Juanda/Sukarno-Hatta

@JackVardan @rigenz123 wkwkwkwk kembalian permen

2018-12-16 02:33

Aaull m_auliaabdilah

faculty of law '14
#YNWA

Gimana yak cara buat hujan uang :(

2018-12-16 02:33

andiajieb andiajieb1

2018-12-16 02:33

mdeckys mdeckyss

Kopi. Puisi. Lukisan.

@Memellyaa Jangan di maklumi

2018-12-16 02:33

Lelaki Kecil koffeetarian

Bangga menjadi Djawa!!!

Siapa Pencetak Gol Penalti Terbaik di ManUtd?

2018-12-16 02:33

Lelaki Kecil koffeetarian

Bangga menjadi Djawa!!!

Jesse Lingard: Sisi Lain Diluar Lapangan

2018-12-16 02:33

nely madani Nelyisme

ig/line : nelymadani

RT @nindhy_puspita: Campur aduk saja perasaan ini biar mirip gado-gado.

2018-12-16 02:32

riyan ridoly riyan_ridoly

2018-12-16 02:31

Siti Kastini SitiKastini

Awali semua dengan Bissmillaah...

@udinbagus14 Belum rezeki?

2018-12-16 02:31

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Senyuman sederhana yg muncul dari hati yg tulus dapat memberikan kehangatan dalam segala suasana

2018-12-16 02:30

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka

2018-12-16 02:30

Deva Tari Ananda Putri devatap28

You should see me in a crown ๐Ÿ‘‘

@HRVY Yea I would

2018-12-16 02:29

unknown. terserahkusaja

suka suka q dong.

Hati-hati ya kelen yg suka buang sampah, buang limbah, buang kenangan ke dalem laut. Nanti Bangsa Atlantis marah. Dโ€ฆ

2018-12-16 02:28

Siti Kastini SitiKastini

Awali semua dengan Bissmillaah...

@udinbagus14 Sama dong๐Ÿ˜

2018-12-16 02:28

Deva Tari Ananda Putri devatap28

You should see me in a crown ๐Ÿ‘‘

@belamwzx Setidaknya ga kaya si senior yg itu tuh

2018-12-16 02:26

Siti Kastini SitiKastini

Awali semua dengan Bissmillaah...

@larutpagi Belum rezeki juga ๐Ÿค”

2018-12-16 02:25

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah melupakan dia yang telah memberikan begitu banyak hal tuk diingat.

2018-12-16 02:25

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Pria, Jika wanita marah, ajaklah dia berbelanja atau ke salon. Niscaya amarahnya langsung hilang.

2018-12-16 02:25

ChatrineSabendiPutri ChatrineSputri

ig @chatrinesabendiputri







































































ask me anything at

@Callmebabe99 Penuh ? Hahahahaha, keisi aja kaga :')

2018-12-16 02:25

Siti Kastini SitiKastini

Awali semua dengan Bissmillaah...

@larutpagi Ok lah kalo begitu ๐Ÿ‘

2018-12-16 02:24

Doni Mori Mori_san_desu

Random person | kinda introvert | Cowok Recehan | โค๏ธ YABT โค๏ธ

" I want to die in peace. " โ˜บ๏ธ

2018-12-16 02:23

The Broys crotBroys

#Splatoon2 #NintendoSwitch

2018-12-16 02:23

Siti Kastini SitiKastini

Awali semua dengan Bissmillaah...

@inimayaaa @larutpagi Jangan begitulah...

2018-12-16 02:23

UViolet UfyDaeng

tak ada selembar daun yang gugur tanpa seizinNya

@bukan_bradpit Jurusan teknik broadcasting (:

2018-12-16 02:23

Desmond Denny86946043

old in Age ..Young in Heart

@ustadtengkuzul Jaman Edan...

2018-12-16 02:21

ChatrineSabendiPutri ChatrineSputri

ig @chatrinesabendiputri







































































ask me anything at

@Callmebabe99 Woi hayu lah woii, filipina jgn ndk

2018-12-16 02:21

Tamasya Puri Wisata tpwtour

Travel company in Pontianak, Indonesia. #halalfoodtour #halalcooking #muslimtour #biketour #bikerental #motorcycletour #bustour #orangutanmuseum #craftstore

#OrangutanMuseum #MuseumOrangutan - Dalam membangun pariwisata kita harus mengetahui "aset potensi pemicu pariwisatโ€ฆ

2018-12-16 02:21

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin, pengen banget tapi gak boleh

2018-12-16 02:20

Abd Imran e_ImranAbd

Aqidah Lurus; Ibadah Benar; Akhlak Baik

2018-12-16 02:20

Hani knapadah

akun koreaan.

RT @xxxibgdryn: Siapa sih yg ngelempar botol ke donghae ? -,-

2018-12-16 02:19

Losiento Gyuram1106

Pencinta ajhusi rasa oppa kaya Super junior ajhusi :v

RT @xxxibgdryn: Siapa sih yg ngelempar botol ke donghae ? -,-

2018-12-16 02:18

Zailanie Fiqrie zailaniefiqrie

BANZAI!

I liked a @YouTube video DJ Snake - Taki Taki Official Pixel Video ft. Selena Gomez, Ozuna, Cardi B

2018-12-16 02:18

Fajar Bahariansyah FajarBaharian

selalu Mengidam idamkan Nasi padang ayam panas Dan @ummiruhama setiap saat.
newbie for all things.

@partweetcipant

2018-12-16 02:18

Afra D. K afradk

Saya suka video @YouTube How To Perform 10 Magic Tricks With Eggs

2018-12-16 02:18

Fika fikalesmanaa

an enfjโ€ข

@FOODFESS Asinnn

2018-12-16 02:17

Ari Chairi Afiat captainarica

| I'm Milanisti | arichairi@gmail.com Whatsapp & Line: +62 822-5026-7180

Teman sering banget nasehatin kalo habis putus dengan bilang "Jodoh ga bakal kemana-mana" Iyaaa tauu!
Coba deh kaloโ€ฆ

2018-12-16 02:17

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Faktanya Aku tidak BODOH. Aku tuh orang PINTAR yg suka melakukan HAL bodoh hanya tuk mencintai kamu!

2018-12-16 02:15

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.

2018-12-16 02:15

vera chin veraniachn_

ig: veraniachn10 // ๐Ÿ‘ป verachinn // don't tell people your dream but show them. ๐Ÿ’–

Kamu lebih memilih menjadi vampir atau manusia serigala? โ€” pemilik darah suci

2018-12-16 02:14

Fachrurrazi _Fachrurrazi

Alter Ego

@MuriIrfan Iyeke

2018-12-16 02:14

Siti Kastini SitiKastini

Awali semua dengan Bissmillaah...

@deviltfh @larutpagi Hehehe ๐Ÿ˜

2018-12-16 02:14

Syntia Apriani syntiaapr

overthinker

Gak salah aku pake header photo mie rica2, jadi pengen makan trus. :(

2018-12-16 02:13

vera chin veraniachn_

ig: veraniachn10 // ๐Ÿ‘ป verachinn // don't tell people your dream but show them. ๐Ÿ’–

Mana dunia yang lebih aman โ€“ online atau dunia nyata? โ€” dunia fantasi ๐Ÿ˜‚

2018-12-16 02:13

usop rez Yusuf_R3Z

Syukuri apa yg sudah kita terima, Tuhan lebih tahu segalanya.

2018-12-16 02:12

Harfa Islimanara hrfslmnr

Bismillah.

Tak semua lelah dapat diceritakan. Ada yang hanya perlu disimpan. Dan biarkan ia hilang dengan sendirinya.

2018-12-16 02:11

Siti Kastini SitiKastini

Awali semua dengan Bissmillaah...

@inimayaaa @larutpagi Aku aja belum pernah menang giveaway tapi ga segitunya ๐Ÿ˜Š

2018-12-16 02:11

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Persamaan emosi dan ejakulasi, sulit sekali di tahan ketika semuanya sudah meluap

2018-12-16 02:10

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.

2018-12-16 02:10

Harfa Islimanara hrfslmnr

Bismillah.

@_ariyoo Siapa yg di 34? Jadi pamong dpt apa yaa? Wkwk nda jd pamong jak anak muridku makan angin dr mrk๐Ÿ˜‚

2018-12-16 02:10

Ilham mustika iamnotpanic

Aku terlahir untuk menang! Berusaha Dan berdoa untuk itu...

@afud46 Amiinnnn

2018-12-16 02:09

Siti Kastini SitiKastini

Awali semua dengan Bissmillaah...

@larutpagi Mantaaappp ๐Ÿ‘. Selamat buat yang menang yaaa ๐Ÿ‘

2018-12-16 02:08

Humas IAIN Pontianak HumasIain

๐Ÿ˜€

Pengumuman Seleksi Kompetensi Bidang CPNS IAIN Pontianak tahunย 2018

2018-12-16 02:08

๐ŸSeulgi queen๐Ÿ lemonteaseulgi

-AUTO FOLLBACK
-Tempat curhat~

RT @xxxibgdryn: Siapa sih yg ngelempar botol ke donghae ? -,-

2018-12-16 02:07

Syntia Apriani syntiaapr

overthinker

Isunya udah lama sih ini. Ku sampe skrg tetap pake baby powder, tp gak pake yg ini lagi. Ngeri :(

2018-12-16 02:07

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Cinta itu tidak buta jika mau melihatnya dengan mata hati.

2018-12-16 02:05

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

2018-12-16 02:05

Afra D. K afradk

Saya suka video @YouTube PC Gamers VS Laptop Gamers

2018-12-16 02:04

Ari Chairi Afiat captainarica

| I'm Milanisti | arichairi@gmail.com Whatsapp & Line: +62 822-5026-7180

Jangan banyak alasan lah bilang aku terlalu baik, bilang aja dia lebih dari aku dari segi apapun ๐Ÿ˜‚

2018-12-16 02:04

Rio Saputra Widjaja riosaputrA_A

usaha keras itu tak akan mengkhianati

Lebih dari 30 judul film animasi Jepang berbagai elemennya dikerjakan oleh animator Indonesia di Timeline Studio di Bali. #SukaInfo

2018-12-16 02:03

Siti Kastini SitiKastini

Awali semua dengan Bissmillaah...

@larutpagi @tanyatuiter Niih

2018-12-16 02:02

masnya moirwans

Sleepless. / @juventusfc

@dinioktantia_ @shitlicious Lokasinya di old trafford :')

2018-12-16 02:02

Siti Kastini SitiKastini

Awali semua dengan Bissmillaah...

@larutpagi @tanyatuiter Sudah follow niih

2018-12-16 02:02

masnya moirwans

Sleepless. / @juventusfc

@Yessysf @shitlicious Salam deh kalo gitu. Makasih pesennya

2018-12-16 02:02

masnya moirwans

Sleepless. / @juventusfc

@rehuellahangela Ohhh mancunian

2018-12-16 02:01

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Hidup ini indah bila anda berpikir demikian.

2018-12-16 02:00

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

2018-12-16 02:00

masnya moirwans

Sleepless. / @juventusfc

@ragizelputri_ @shitlicious Kok mirip yak.. :')

2018-12-16 02:00

masnya moirwans

Sleepless. / @juventusfc

@VibianSky_ @shitlicious ... Ininya ketinggalan

2018-12-16 01:57

masnya moirwans

Sleepless. / @juventusfc

@solehots @shitlicious Kali nangis ga luntur yak :')

2018-12-16 01:56

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Saya percaya Tuhan tidak pernah bermain dadu dalam memberikan pertolongan kepadamu

2018-12-16 01:55

masnya moirwans

Sleepless. / @juventusfc

@dinioktantia_ @shitlicious Uminya anak-anak :')

2018-12-16 01:55