Tweets at Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Fajrin Borneo fajrinborneo

Berita dalam Screenshot ini muncul saat diketik di google dengan keyword Titik Api di Kalbar tahun ....
Tak ada yg…

2018-08-16 03:47

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Jika hatimu adalah penjara.. Katakanlah, kejahatan apa yang harus aku Lakukan agar aku terpenjara dalam hatimu utk selamanya??

2018-08-16 03:45

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Tuhan, aku mohon rasa sakit karena penghinaan ini, Kau ubah menjadi kekayaan untuk menyantuni mereka nanti. Aamiin

2018-08-16 03:45

Dhino Dhino_skadoosh

Life is a drink, and love's a drug

Pesepak bola pensiun dari timnas sepertinya lagi booming.
Apa bakal ada pensiun timnas chellenge ?

2018-08-16 03:44

usop rez Yusuf_R3Z

terkadang seseorang dapat menjadi sangat membencimu, jika kau terus mengulang kesalahan yang sama #cinta #sahabat

2018-08-16 03:43

Rachma Dwie Fitriyani RDFitriyani

• I'm Rachma • Indonesian • 99 • @NewHopeClub @ShawnMendes @KygoMusic @TheVampsband @TheShades @whydontwemusic @SabrinaAnnLynn • Instagram:@ rachmadwie •

@BBCR1 @TheVampsBrad Pro

2018-08-16 03:41

Parda Halomoan Simatupang simatupangparda

@Twitter adalah tempat nyampah terbaik. 🏆

Video terbaik.

2018-08-16 03:41

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tdk melangkah ke depan!!

2018-08-16 03:40

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Keluhan kita adalah tanda bahwa kita tidak cukup cepat meninggalkan keadaan yang tidak kita sukai.

2018-08-16 03:40

Dhino Dhino_skadoosh

Life is a drink, and love's a drug

Bocah unfollow gue.~
Haha

2018-08-16 03:39

M-Hidayat Slide_H

never expected to be anybody important

Makin tua makin jadi

2018-08-16 03:37

peluru-CUNGKRING™ arul26IND_com

No DOWN !!

Ease My Mind - Skrillex - JOOX

2018-08-16 03:35

dea amanda dei_sP4nk

Memang penampilanku,
juga rupaku Slengean
Memang cara hidupku tak teratur
pengangguran (kata orang sih)

- Dailymotion URL :

2018-08-16 03:35

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran.

2018-08-16 03:35

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Prestasi adalah materi demonstrasi terbaik. Ia tidak merusak dan melukai orang lain.

2018-08-16 03:35

Tomy Indirwan TomyIndirwan

Hari Ini Harus Lebih Baik drpd Kemarin, & Hari Esok Harus Lebih Baik drpd Hari Ini

@NETIZEN_media @jokowi @DivHumas_Polri @PolriMultimedia @SBYudhoyono @sdm_poldakalbar @poldakalbar @PoldaKalbar1

2018-08-16 03:31

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Keinginan manusia adalah seperti koin-koin kecil yang dibawanya dalam sebuah kantong. Semakin banyak yang dimiliki akan semakin memberatkan.

2018-08-16 03:30

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Hanya orang kecil yang berupaya mengecilkan orang lain, agar dia bisa merasa besar.

2018-08-16 03:30

Rachma Dwie Fitriyani RDFitriyani

• I'm Rachma • Indonesian • 99 • @NewHopeClub @ShawnMendes @KygoMusic @TheVampsband @TheShades @whydontwemusic @SabrinaAnnLynn • Instagram:@ rachmadwie •

Belum bisa move on dari ini laguuu..... 8 Letters by @whydontwemusic

2018-08-16 03:29

KALIMANTAN BARAT kalbarinfo_

Instagram : @kalbar_info

Luar biasa ini anak naik motor. bonceng 4 tadak pakai helm lagi, siapa salah kalo kayak gini, tak pakai helm,…

2018-08-16 03:28

O N G K I LoNk_O_Ngki

Live is Beautifull, Love is Wonderfull, & Giving is Powerfull

2018-08-16 03:28

Tjesar Wirya TJESAR_404

Nita

2018-08-16 03:27

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.

2018-08-16 03:25

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Berikanlah uang maka anda memenangkan dirinya, berikanlah kepercayaannya maka anda memenangkan hatinya.

2018-08-16 03:25

O N G K I LoNk_O_Ngki

Live is Beautifull, Love is Wonderfull, & Giving is Powerfull

2018-08-16 03:25

O N G K I LoNk_O_Ngki

Live is Beautifull, Love is Wonderfull, & Giving is Powerfull

2018-08-16 03:23

Jimmy S. Mudya JimmySMudya

berpuisi

Di Kabupaten Kapuas Hulu, beberapa waktu lalu ketika saya di sana. Hampir semua daerah yg sejak dulu berladang seda…

2018-08-16 03:23

O N G K I LoNk_O_Ngki

Live is Beautifull, Love is Wonderfull, & Giving is Powerfull

2018-08-16 03:22

ari48 aryautizen

mengumpulkan pecahan2 hati yang telah hancur

Saya suka video @YouTube My guy friend has a girlfriend | Love Playlist | Pilot - EP.02

2018-08-16 03:22

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu, aku ga rela kamu kembali ke surga.

2018-08-16 03:20

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Marilah kita membaikkan diri, sebelum menyesal pun tidak ada gunanya.

2018-08-16 03:20

Tio Mathilda Carolina tiomathilda

Markus 11 : 23 🌸

RT @iniogik: Hidup macam apa ini, menghabiskan waktu dengan menonton insta story ~

2018-08-16 03:18

Jupleks ZhafranMbp

Mens dominatus potentia.

Me: now what?
Also me: bodo amat goblok, bodo amat. Repot amat pake dipikirin

2018-08-16 03:17

dea amanda dei_sP4nk

Memang penampilanku,
juga rupaku Slengean
Memang cara hidupku tak teratur
pengangguran (kata orang sih)

- Youtube URL :

2018-08-16 03:16

Parda Halomoan Simatupang simatupangparda

@Twitter adalah tempat nyampah terbaik. 🏆

@Greg_Rooseno @KiraraAmber @GrabID @trotoarian Sblm badai hinaan, cacian, makian dan kritik datang menerpa kalian…

2018-08-16 03:16

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasa tuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar tuk tak kembali mempercayainya

2018-08-16 03:15

peluru-CUNGKRING™ arul26IND_com

No DOWN !!

2018-08-16 03:15

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Makanan enak yang ditawarkan ke pria yang sedang marah, akan memedam amarahnya

2018-08-16 03:15

O N G K I LoNk_O_Ngki

Live is Beautifull, Love is Wonderfull, & Giving is Powerfull

2018-08-16 03:15

Wan Islami Ilhamdi wanilhamdi

@MonicaRumimper tenangggg

2018-08-16 03:14

usop rez Yusuf_R3Z

seseorang yang bisa menghianati temannya sendiri adalah PECUNDANG #retweet jika setuju

2018-08-16 03:13

Fauzi Rizaldi FauziRizaldi4

RT @SweatyMiss: Sedikit Nakal hari ini...
<#camsex #vcs #openvcs #tante #stw #janda #chatsex #toket #jilboob #kimci…

2018-08-16 03:12

ƒєгi þigєχs bigexs

pin:306B8F9E

PUBG MOBILE: Saatnya untuk CHICKEN DINNER.

2018-08-16 03:12

fikaa🌸🌸 misspinkeu96

an enfj• wannable•

@deaprdt Seneng mau lakorin temen sendiriiii de??????????????

2018-08-16 03:12

Wan Islami Ilhamdi wanilhamdi

@bagusteguhh yooo mamen, siapa kitah?!?!?! indosiar

2018-08-16 03:11

dea amanda dei_sP4nk

Memang penampilanku,
juga rupaku Slengean
Memang cara hidupku tak teratur
pengangguran (kata orang sih)

- Dailymotion URL :

2018-08-16 03:11

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yg tepat menemukan & mencintaimu apa adanya

2018-08-16 03:10

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Yang penting itu bukan apa yang kita ketahui tapi apa yang kita bersedia pelajari.

2018-08-16 03:10

Putri Meita putyi_

somebody's crush

kenapa harus lapar jam segini? akutu takut mau ke dapur :(

2018-08-16 03:08

FC Barcelona FCBTweetBot

#FCBarcelona #ForçaBarça 25x LaLiga 30x Copa del Rey 5x UEFA Champions League 🏆⚽️

RT @michaeloscar00: #ForcaBarca

2018-08-16 03:07

Indra WBDJ™ Indrazulfiandy

SOUND OF TRONIC BEATAndNσт Dєєĵαу тздм [ND™] PONTIANAK Menyediakan DJ
* Event Party* Birthdays Party* Private Party
Dan Rental Alat.minat hubngi 089694174111

2018-08-16 03:07

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Bukan karena org itu brhenti mencintai kita,melainkan krn kita menyadari bahwa org itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya..

2018-08-16 03:05

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri.

2018-08-16 03:05

Nazaretha etha_tambun

💙

RT @UfyDaeng: @uusbiasaaja Gua matiin centang biru, tapi tetap sesingkat2 nya orang chat tetep ku balas, tetep ku hargai yg ngechat, dan it…

2018-08-16 03:04

Wan Islami Ilhamdi wanilhamdi

Bahagia itu menurut ku adalah rambut yang dulu nya pendek sekarang udah memanjang. Di tambah udah bisa di ikat

2018-08-16 03:04

Jimmy S. Mudya JimmySMudya

berpuisi

"coba telp dia, ajak ketemuan, biar semua jelas" saran temanku sambil menyodorkan kartu nama.

Akupun segera meneka…

2018-08-16 03:03

Dea Pradita deaprdt

Instead of hating, I have chosen to forgive and spend all of my positive energy on changing the world.

Kok seneng ya

2018-08-16 03:03

amanda fauziah amanddafauzziah

ig : amanddafauzziah | Mia San Mia |FC Bayern Munchen fans

Choices Hack 2018 - Choices Stories You Play Cheats via @YouTube

2018-08-16 03:00

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Akan tiba saatnya,dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang..

2018-08-16 03:00

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

2018-08-16 03:00

peluru-CUNGKRING™ arul26IND_com

No DOWN !!

Duh passalbut :V

2018-08-16 03:00

Muhammad Ariansyah ariekuroboo

mumumumumumumumu. itu artinya 'aku sayang kamu'

@wennymaharanii Itu ayamnye manggil2 kau :(

2018-08-16 03:00

Kalbar Online KalbarOnline

Informasi terkini kota dan kabupaten, hukum dan kriminal, lingkungan dan lokasi tujuan wisata di Kalimantan Barat.

Hadir di KuKar, Program Pelita Pendidikan Didukung Penuh Bupati

2018-08-16 02:59

Aries Munandar arysza_sativa

Berburu dan meramu | Memilih untuk tidak memilih

2018-08-16 02:57

Aries Munandar arysza_sativa

Berburu dan meramu | Memilih untuk tidak memilih

Jejak Pelestarian Budaya Tioghoa di Kalimantan Barat

2018-08-16 02:56

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya krna dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

2018-08-16 02:55

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Salah satu cara terbaik yang dapat kita lakukan bagi orang negatif adalah dengan cara tidak ikut-ikutan menjadi seperti mereka.

2018-08-16 02:55

BapakHunter DaddyHunterPTK

Searching For Daddies

@SaadThalib soo sweeet 😊😊

2018-08-16 02:55

Kalbar Online KalbarOnline

Informasi terkini kota dan kabupaten, hukum dan kriminal, lingkungan dan lokasi tujuan wisata di Kalimantan Barat.

Umumkan Daftar Calon Sementara, KPU Sekadau Siap Terima Aduan Masyarakat

2018-08-16 02:54

Simon Petrus Ryukenso

Just an ordinary person lives to have fun and be nice to everyone.. :)

I liked a @YouTube video 4 Awesome Ways To Use Masking In Premiere Pro

2018-08-16 02:51

Priyo Satrio priyosatrio

2018-08-16 02:51

Agus Darwono Sableng2125

🤔 Gila Tidak Waras pun Entah 🤔

😊

2018-08-16 02:51

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Bahagia ketika kamu mendengar detak jantung seseorang, dan mengetahui bahwa kamulah penyebab detaknya begitu kencang

2018-08-16 02:50

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Obat terbaik untuk yang patah hati, adalah jatuh cinta lagi.

2018-08-16 02:50

Agus Darwono Sableng2125

🤔 Gila Tidak Waras pun Entah 🤔

😊

2018-08-16 02:48

Agus Darwono Sableng2125

🤔 Gila Tidak Waras pun Entah 🤔

Jelang Dirgahayu 73 tahun Republik Indonesia..

2018-08-16 02:47

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

2018-08-16 02:45

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Rahasia dari sebuah kelanggengan adalah memastikan semua pihak untung.

2018-08-16 02:45

Aomine Daiki IdaBagusEgy

Dengan berkah dari Tuhan,Doa dr Orang tua,bantuan dr teman2x,Suatu Hri nti sy mempunyai Toko Roti terbesar di Indonesia yang cabangnya ada di seluruh dunia !

RT @BamsEmperor: My son Zayyan Zulkarnain,hari ini tepat 2 bulan,sehat selalu nak agar menjadi manusia yg Cerdas,Sholeh,dan Pintar

Semoga…

2018-08-16 02:45

usop rez Yusuf_R3Z

sudahlah, menyesalpun kamu. semua tidak akan pernah kembali, selama tinggal kenanganku :) #cinta #sahabat

2018-08-16 02:43

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Jngn prnh meremehkan rasa sakit seseorang karna sbenarnya semua org sedang berjuang. Hanya saja bberapa org lebih pintar menyembunyikannya.

2018-08-16 02:40

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Pertengkaran dibutuhkan untuk masuk ke level yang lebih tinggi dlm sebuah hubungan

2018-08-16 02:40

Rondi Adriyanto wayneroondy

Not England player!

@SafridalHasan @_Igna_4 @aanZambrong Sementare, aman maseh. Belom amin.

2018-08-16 02:38

Parda Halomoan Simatupang simatupangparda

@Twitter adalah tempat nyampah terbaik. 🏆

Salut sama yg bikin gambar ini 🙏

#Genoa sama #Sampdoria sllu saling sikut selama 90 menit. Tp bgtu ada tragedi, me…

2018-08-16 02:37

Aomine Daiki IdaBagusEgy

Dengan berkah dari Tuhan,Doa dr Orang tua,bantuan dr teman2x,Suatu Hri nti sy mempunyai Toko Roti terbesar di Indonesia yang cabangnya ada di seluruh dunia !

Boleh dah beli ikat kepala desa Kirigakure ni sekarang, udah jadi desa kabut dah sekarang
Ga jadi anggota Apenjer l…

2018-08-16 02:36

captain marvel rennovta

rennovita

@arthamaa Tau aku nam kau nda ngp" tapi utk menjaga kedamaian jak wkwkwk jamin te es yak ye pas ni agik kemarau

2018-08-16 02:35

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Jika Dia Indah dimatamu jangan pernah alihkan pandangan Mu, Jika Dia Sempurna bagi Mu jangan lupa bersyukur Kau telah memiliknya

2018-08-16 02:35

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Wahai Yang Maha Cinta, sandingkanlah aku dengan jiwa pilihan-Mu, yang karena kebaikanku - baikkanlah ia, tapi jika ia lebih baik - baikkanla

2018-08-16 02:35

captain marvel rennovta

rennovita

@arthamaa Aok ye kau tau wkkwkwk otw apus twit biar nda kena nyinyir. Sekian

2018-08-16 02:34

captain marvel rennovta

rennovita

@pauou_ Binung kan pelawak pak

2018-08-16 02:32

haris supiandi harissupiandi1

@IlmiIslamia Sini sebagian kasi k aku, haha

2018-08-16 02:31

Priyo Satrio priyosatrio

2018-08-16 02:31

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Senyuman sederhana yg muncul dari hati yg tulus dapat memberikan kehangatan dalam segala suasana

2018-08-16 02:30

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka

2018-08-16 02:30

captain marvel rennovta

rennovita

@dwiisetiyani Eyyy

2018-08-16 02:29

haris supiandi harissupiandi1

@IlmiIslamia Nggak harus komunikasi, ini teruntuk bagi siapapun yg tertarik dan dipaksa untuk melirik info kekinian haha

2018-08-16 02:29

Kalbar Online KalbarOnline

Informasi terkini kota dan kabupaten, hukum dan kriminal, lingkungan dan lokasi tujuan wisata di Kalimantan Barat.

Saksikan Partai Final Bupati Sekadau Cup 2018, Rupinus: Jangan Patah Semangat

2018-08-16 02:29

captain marvel rennovta

rennovita

@pauou_ Mon maap saya ansos pak. Temennya dikit itu juga gaada yg temenan sm mbaknya

2018-08-16 02:28

Aomine Daiki IdaBagusEgy

Dengan berkah dari Tuhan,Doa dr Orang tua,bantuan dr teman2x,Suatu Hri nti sy mempunyai Toko Roti terbesar di Indonesia yang cabangnya ada di seluruh dunia !

@findantisym Cukuup finda cukuup

2018-08-16 02:28

Wachied Setiyo-Putra Wachied919

#outofstyle
orang brengsek.

@jordylancaster It's called White House.
Not colored house or black house.

Got it?

2018-08-16 02:28