Tweets at Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Sobirin SH sobirinlawyer

Saya Sobirin SH. Advokat di Maschun Sophian & Partner. Law Firm. Advokat - Consellor - Attorney At Law. Berkedudukan di Kota Pontianak,

Rusia vs Mesir
3 - 1

2018-06-20 04:52

deri pian_deri

bersyukur jalan keiklasan

Aku sangat beruntung memilikimu yg selalu sabar dgn tingkahku dan memberiku semangat saatku lemah. Dirimu yg terbaiโ€ฆ

2018-06-20 04:52

Fikri Irwanda fikri_tedboy

01-001-259-6 | B41112024 | 17208010018 | #KFF | #ViscaBarca #COYS #SempreForzaToro | Line : fikriirwanda13

#BahagiaItuSaat akhirnye idop lampu ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

2018-06-20 04:52

Ade setiawan adhe_xterrland

aku adalah aku, bukan dia apa lagi mereka

2018-06-20 04:51

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Jika beban anda terasa sebesar kapal maka ingatlah hasilnya akan seluas samudera..

2018-06-20 04:50

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Tidak akan pernah berakhir bahagia bila kita sendiri mengambil kebahagian orang lain..

2018-06-20 04:45

Hariyanto A. Choliq MasHariy_Harr79

Papanya Fadhil & Fadhilah|WongNU|Wk.Sekretaris PWNU KALBAR 2017-2022|Sekretaris PWHPN KALBAR 2017-2019| KETUM KOORWIL PROPERTY INDONESIA KALBAR|2017-2022|

RT @suarapemred_: Debat Publik, Tiga Pasangan Calon Wali Kota Pontianak Paparkan Visi Misi

2018-06-20 04:43

U - D yudibejox

gooner
#VictoriaConcordiaCrescit
WHY SO SERIOUS !?

#HeyLeno @Bernd_Leno arsenal's future GK ๐Ÿ˜Ž

2018-06-20 04:43

usop rez Yusuf_R3Z

Aku tidak akan mati dihadapanmu, karena akulah yang akan melindungimu. -

2018-06-20 04:43

Tjahaya Ke Dua WasimSumpeno

Ayah Dari Dimas Anggit Rindhan Maulana, Senopati Dafa Falih Robany, Rurouni Kenshin(Khoirunnas 'anfauhum Linas)

Engkau yg terbaik #Gigi#

2018-06-20 04:43

Abdul Kahfi Abdulkahfi29

โคSelaSafira - IT Engenering UNTAN

Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.

2018-06-20 04:41

peluru-CUNGKRINGโ„ข arul26IND_com

No DOWN !!

Putri ammartania

2018-06-20 04:41

Jessica Novia ecy_jessica

bbm : 74f231e4
line : jezz_nov
path : jessica novia
instagram : ecy.jessica

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-06-20 04:40

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Jangan bertanya mengapa seseorang terus menyakitimu. Tanyakan dirimu sendiri mengapa kau masih mempedulikannya..

2018-06-20 04:40

Kopi Arabika kopiarabika

Ngopi duluuu

Orang hebat bukan orang yg hidup tanpa masalah, tapi orang hebat adlh yg sanggup menyelesaikan masalah2 yg ada dihiโ€ฆ

2018-06-20 04:39

Rido /\ Tofani Ridofficial_

Sleep addict. I'm #TeamDeadline

@appleccheeks Yaudah lah boh. Maaf lahir batin boh, jadi lupa ๐Ÿ™๐Ÿ™

2018-06-20 04:38

peluru-CUNGKRINGโ„ข arul26IND_com

No DOWN !!

Hajar sajak :V

2018-06-20 04:38

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@Ridofficial_ Rabu depan coy. Sekalian nyoblos.

2018-06-20 04:36

peluru-CUNGKRINGโ„ข arul26IND_com

No DOWN !!

2018-06-20 04:36

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

Ga bobs ah males.

2018-06-20 04:35

Rido /\ Tofani Ridofficial_

Sleep addict. I'm #TeamDeadline

@appleccheeks Pulang sini, kita maen

2018-06-20 04:35

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@Ridofficial_ @ichawahyuss Siaaaap. Esok ya.......

2018-06-20 04:35

Rido /\ Tofani Ridofficial_

Sleep addict. I'm #TeamDeadline

@appleccheeks @ichawahyuss P=Player
U=Unknown
B=Battle
G=Ground

2018-06-20 04:34

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@Ridofficial_ Tytyd typu muslyhad.

2018-06-20 04:33

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@ichawahyuss @Ridofficial_ Kepanjangannya apa?

2018-06-20 04:33

Pambudi pambudimuhammad

@juriglagu @hati2diInternet Kalau Di tempel di dompet bisa mengurangi pengeluaran ga yah ?

2018-06-20 04:33

Rido /\ Tofani Ridofficial_

Sleep addict. I'm #TeamDeadline

Dilema sih mesir ada salah. Tapi russia mainnya cakep. Hmmm

2018-06-20 04:33

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@ichawahyuss @Ridofficial_ Lagi di desa. Disini jaringan E beb, parah gak tuh.

2018-06-20 04:32

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@Ridofficial_ @ichawahyuss Besok ya! Aku install. Coba main sekali dua kali. Kalo seru lanjut, kalo tida aku uninstall ๐Ÿ‘ป

2018-06-20 04:32

Rido /\ Tofani Ridofficial_

Sleep addict. I'm #TeamDeadline

@appleccheeks Tytyd ku ga bangsat kok. Seriusss

2018-06-20 04:31

Rido /\ Tofani Ridofficial_

Sleep addict. I'm #TeamDeadline

@ichawahyuss @appleccheeks Ku blm update qaqa

2018-06-20 04:30

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@ichawahyuss @Ridofficial_ Pubg apaan? Tell me.

2018-06-20 04:30

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Akal terkadang seperti parasut....berfungsi apabila digunakan

2018-06-20 04:30

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@Ridofficial_ Tytyd bgsd.

2018-06-20 04:30

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@ichawahyuss Goodluck for you too! Pokokny kalo mau deket wisuda kasih tau jadi aku nabung biar bisa beli buket ๐Ÿ˜‹

2018-06-20 04:30

febi riza febi_riza

lupa password

Salah this. Salah that.

2018-06-20 04:29

Wiedya Marhaeny Wienyyy

๐Ÿฃ๐Ÿค๐Ÿฅ

h-28๐Ÿ˜ป

2018-06-20 04:29

Rido /\ Tofani Ridofficial_

Sleep addict. I'm #TeamDeadline

@appleccheeks Hmmm malu ahh ๐Ÿ˜‹

2018-06-20 04:28

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@Ridofficial_ Yg real life doyaaannnn????!

2018-06-20 04:28

Rido /\ Tofani Ridofficial_

Sleep addict. I'm #TeamDeadline

@appleccheeks Kalo ml mah ga doyan yg digital hehehee. Kalo game sih cuma pubg doang yg dimaen

2018-06-20 04:27

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@ichawahyuss Udah nyusun beb? Aku baru mau magang agustus ini. Huft.

2018-06-20 04:27

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

Susi = Susah sinyal

2018-06-20 04:26

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@Ridofficial_ Doyannya game apa?

2018-06-20 04:26

Rido /\ Tofani Ridofficial_

Sleep addict. I'm #TeamDeadline

@appleccheeks Ga doyan game itu

2018-06-20 04:26

putri defina _defina

Mention

2018-06-20 04:26

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Kamu bukannya tidak bisa, kamu hanya belum mencoba berusaha lebih keras lagi. Percayalah jika kamu seungguh-sungguh, Tuhan akan membantu

2018-06-20 04:25

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@Ridofficial_ Yuk mabar.

2018-06-20 04:25

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@ichawahyuss Iya beb kangeeen bgt padahal tetanggaan. wkwkwkwk parah ya kita.

2018-06-20 04:25

Masker Pontianak MaskerPontianak

Jual Masker Spirulina di Pontianak, WA: 085710299177 - Line: @TQH3001H

Manfaat spirulina WA: 085710299177 - Line: TQH3001H #manfaatspirulina

2018-06-20 04:24

Rido /\ Tofani Ridofficial_

Sleep addict. I'm #TeamDeadline

@appleccheeks Weeeh ml

2018-06-20 04:24

Agung Yudanto AgungYudanto

jalani hidup apa adanya dan jangan banyak pikiran

gooners,, kaskuser,, airsofter,,
Line/Instagram/Path : agungyudanto

bajunya keren ๐Ÿ˜

2018-06-20 04:24

Endar Fernandes #XRT endarfernandes

I Love my Princess Kece @PutriUtamiy

Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu. #anonymous

2018-06-20 04:24

Rido /\ Tofani Ridofficial_

Sleep addict. I'm #TeamDeadline

Nah ini. Ga nyangka banget russia bisa 'alig' kayak skrg!

2018-06-20 04:23

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

Ku tak sabar mau main ML

2018-06-20 04:23

Rido /\ Tofani Ridofficial_

Sleep addict. I'm #TeamDeadline

Ini russia alig bener dah. Faktor tuan rumah atau faktor lain? ๐Ÿ˜•

2018-06-20 04:22

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Kalo kamu ngerasain Hubungan banyak aturanya, coba kamu tanyain ama Pasangan kamu, ini hubungan apa Undang-undang,!?

2018-06-20 04:20

Rido /\ Tofani Ridofficial_

Sleep addict. I'm #TeamDeadline

Rusia alig!

2018-06-20 04:18

Wan Islami Ilhamdi wanilhamdi

Kepareeeeeeet egypt!

2018-06-20 04:16

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Kadang hal terbaik yang dapat dilakukan untuk orang yang dicintai adalah melepaskannya. Sulit, tapi bukan berarti tak bisa....

2018-06-20 04:15

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Cara terbaik untuk membalas orang yang menolakmu, adalah membuatnya merasa rugi menolakmu. Jadilah pribadi yang bernilai.

2018-06-20 04:15

fikri fikreee_

@ichawahyuss Tidur cuman mitos mba wkwk

2018-06-20 04:13

usop rez Yusuf_R3Z

Aku lebih menggunakan pedang daripada menggunakan kata kata. -Kirito

2018-06-20 04:13

peluru-CUNGKRINGโ„ข arul26IND_com

No DOWN !!

Taipan pun di jadikan bahan percobaan :V
Kebayang seberapa kebal nya wkwk

2018-06-20 04:12

โ’ถ Rian Pratama โ’บ embeg_oi

Tuhan, berkatilah aku supaya ketekunan untuk senantiasa mengenakan perhiasan batiniah, yaitu kesabaran, kelembutan, dan rasa tanggung jawab sebagai lelaki :) :)

Buat apa waiting sampai sinting pada akhirnya nothing. #zooonnk

2018-06-20 04:12

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah anugerah terindah bagi ku

2018-06-20 04:10

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Keberhasilan yang paling manis adalah mencapai yang dikatakan oleh orang lain sebagai tidak mungkin.

2018-06-20 04:10

Kopi Arabika kopiarabika

Ngopi duluuu

Jika ia mencintaimu, kemungkinan terbesar adalah ia takkan membiarkanmu menunggu terlalu lama tanpa kepastian yg jeโ€ฆ

2018-06-20 04:09

Wachied Setiyo-Putra Wachied919

#outofstyle
orang brengsek.

Ahmed Fathy...

KAU NI ENDAK BACE AL FATHYHAH DULU KE SEBELUM MAEN????

SUEEEEE EEEEEE KEEEEEEE...!!!!!

2018-06-20 04:09

Ihsan ๐Ÿ‘“ ihsanul_arief

Suami | Masih terus belajar

Betapa ajal datangnya tanpa diduga.

#dzikrulmaut

2018-06-20 04:08

Nisya nisyalovesux

mulai besok aku diet.

RT @appleccheeks: @womanfeeds Mahal bet anjay. Apalah aku cuma pakek gincu arab.

2018-06-20 04:07

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan.

2018-06-20 04:05

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Hidup memang terlalu mengecewakan bagi mereka yg tidak pernah bersyukur

2018-06-20 04:00

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Tuhanku, kami mohon peliharalah kami dalam lindungan cinta dan sayangMu

2018-06-20 04:00

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@womanfeeds Mahal bet anjay. Apalah aku cuma pakek gincu arab.

2018-06-20 04:00

redho veriandy RedhoVeriandy

Ternyata itu semua cuma khayalan.

2018-06-20 03:59

redho veriandy RedhoVeriandy

Pejamkan mata dan mulai berharap.

2018-06-20 03:59

T ! gggguuuhh

Ketika sebagianmu adalah sampah, dan sebagianmu yang lain adalah permata. That's all about Point of View. Take it easy | #Juventini

@RandaBola @Telkomsel Wkwkwkwkwkwk..

2018-06-20 03:58

ac mlan acmlan2

๐Ÿ˜

mau mau

2018-06-20 03:58

Antonius Yonathan atomicboember

The wheel weaves as the wheel wills.

I know that we're born without purpose and that we should make our own purposes in this life, but I don't know howโ€ฆ

2018-06-20 03:58

Randa Reynaldi RandaBola

Pontianak, Indonesia

@gggguuuhh @Telkomsel Biar kalo menang, nd keliatan udah diatur di belakang sama telkomsel *eh

2018-06-20 03:58

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@ichawahyuss Alhamdulillah baik2 aja beb, udh anti drama lah pokonya. doain aja terus ya beb makasih โค๏ธ

2018-06-20 03:57

T ! gggguuuhh

Ketika sebagianmu adalah sampah, dan sebagianmu yang lain adalah permata. That's all about Point of View. Take it easy | #Juventini

@RandaBola @Telkomsel Salah format lagi wkwk

2018-06-20 03:57

Randa Reynaldi RandaBola

Pontianak, Indonesia

10 @Telkomsel #MAXstreamPialaDunia

2018-06-20 03:56

T ! gggguuuhh

Ketika sebagianmu adalah sampah, dan sebagianmu yang lain adalah permata. That's all about Point of View. Take it easy | #Juventini

@Telkomsel 10 #MAXstreamPialaDunia

2018-06-20 03:56

Agra agraflesia26

ig: agraflesia26 || Just The Way You Areโค

RT @nela_tirana: Kita ndak lebih dari teman. Jadi siap ndak siap harus bisa terima semuany~

2018-06-20 03:56

Sugarland ๐Ÿ‚ sugarland_suga

PROUD TO BE ARMY

@BTS_twt My bias noticed your song @richbrian

2018-06-20 03:55

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Aku bukan jomblo. Aku cuma lagi nunggu kapan kamu siap melengkapi tulang rusukku

2018-06-20 03:55

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Cinta yang tumbuh dari kebutuhan tidak pernah lebih besar daripada kebutuhan yang tumbuh dari cinta.

2018-06-20 03:55

Ihsan ๐Ÿ‘“ ihsanul_arief

Suami | Masih terus belajar

Innalillahi wa innailaihi raji'un...

#dzikrulmaut

2018-06-20 03:55

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@womanfeeds Botanicaaaa!!!!

2018-06-20 03:55

Endar Fernandes #XRT endarfernandes

I Love my Princess Kece @PutriUtamiy

Belajar dan Berbagi, Gratis! #anonymous

2018-06-20 03:54

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@ichawahyuss #bomat beb wkwkwk yuhuuuu semangat beb ๐Ÿ™ aku mah tau bgt ceritamu dgn denis dari duluuuuuuu bgt jadi aโ€ฆ

2018-06-20 03:52

Qyanzha Afanq licia_kristin

Do what ever you like, because you will not feel complled even you fail you will not feel disappointed.....

Aku tidak punya waktu untuk membenci orang yang teLah membenci Ku, Karena aku sibuk menyayangi orang yang mencintaiKu

2018-06-20 03:50

M RidhoAristiawan cumenew

#VHEGASUZE#

Kehidupan ini baik. Setiap hal yang terjadi, termasuk yang buruk - dimaksudkan untuk membuat kehidupan lebih baik.

2018-06-20 03:50

Pontianak News pontianakpost

From budak ponti, for budak-budak semua...this account is not related with any media...

Prediksi Rusia vs Mesir: Mo Salah jadi Tumpuan

2018-06-20 03:50

Pontianak News pontianakpost

From budak ponti, for budak-budak semua...this account is not related with any media...

DATA Terkini 166 Nama dan Alamat Korban Tragedi KM Sinar Bangun di Danau Toba

2018-06-20 03:50

peluru-CUNGKRINGโ„ข arul26IND_com

No DOWN !!

"Saya tuh kawan kamu"
Fahami kalimat ini wkwk

2018-06-20 03:49

Zia R. Fahlevi olinkos

Pharmacist.

Alhamdulillah maseh, susah mau ngabeskan nye huhu

2018-06-20 03:48

๐ŸŽ appleccheeks

hehe.

@womanfeeds Bikin muka kering, kehilangan kelembaban alami.

2018-06-20 03:47

Antonius Yonathan atomicboember

The wheel weaves as the wheel wills.

I don't know what I want. How do I know what I want?

2018-06-20 03:46