Tweets at Kutai Barat, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kutai Barat, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Izhar Arjuna Izhaarjuna

makhluk berkaki dua berinisial I.A

@aderiskaa Aku nda unfoll kau -_-

2018-06-25 18:52

Xdy_Anto...saya Indonesia...saya Pancasila.. xdyanto

Sementara kosong dulu

Ini baru keren...sayangnya di negeri tercinta ini kalo timnya kalah jadi onar dan ngerusak.

2018-06-25 18:51

Mayaranty Kartawijaya kartawijayamaya

for to me to live is Christ, and to die is gain | ESFJ - Capricorn | ig: kartawijayamaya

@christellasuryo udh ada laaaaa

2018-06-25 18:50

Herdiansyah Hamzah herdihamzah

Lebih sering dipanggil Castro. Buruh di Fakultas Hukum Universitas Mulawarman.

Cocok, laporan dan pengaduan real time, penting untuk memudahkan kontrol publik.

2018-06-25 18:50

ig: hermansu_ hermansu_

Gagal aja butuh proses, apalagi sukses-

Untuk hidup,
Bergeraklah maju cobalah hal baru jangan terlena oleh zona nyaman dan malasmu..

2018-06-25 18:46

a; aderiskaa

parsley, sage, rosemary, and thyme

who wrote the book on goodbye?

2018-06-25 18:45

rahayu rahma astuti (pemakan_singkong) rahayurahmaA

anak singkong

sudah berhenti ngerawat pasien, lagi belajar bisnis tapi udah gagal akhirnya kita mulai dari 0 (nol) benerΒ² dibikin bangkrut duluan.

Juni pun kini menjadi musim hujan.
Menurutku dinginnya lebih dari musim hujan biasanya.
Dan lebatnya pun membuat ta…

2018-06-25 18:41

aulia 🐼 nurasanaulia

GINUK.

Hereditary? 100? Ckck

2018-06-25 18:39

Ekky juninka sandi SeriusLohh

Bismillah | #S440DARANUSANTARA

@farahmaw aku bantu up untuk gebetan nya zizi aja ini

2018-06-25 18:38

nirma yunita nirmayunitasari

@mukhlii Teruji klinis ra? Wkwk

2018-06-25 18:36

rahayu rahma astuti (pemakan_singkong) rahayurahmaA

anak singkong

sudah berhenti ngerawat pasien, lagi belajar bisnis tapi udah gagal akhirnya kita mulai dari 0 (nol) benerΒ² dibikin bangkrut duluan.

2018-06-25 18:36

BagusetyoMurty#FNI Bocah_Metakil

Forum Netizen Indonesia

@vioUul Yang habis kekenyangan.. hiiih

2018-06-25 18:36

BagusetyoMurty#FNI Bocah_Metakil

Forum Netizen Indonesia

@ApriliaRiefa Udah Rief..... aku dipaksa lagi, jadi terulang 😰

2018-06-25 18:35

eka ✌️ supriadi socku

Beri saja aku kopi, agar aku diam | Ada yang jauh lebih membunuh daripada segelas racun. Yaitu, mencintaimu dalam diam


Jangan kotorin tangan dengan dosa, baru aja selesai lebaran. Semoga aja nggak reflek tangan ini mukul orang

2018-06-25 18:34

BagusetyoMurty#FNI Bocah_Metakil

Forum Netizen Indonesia

@AldilaSandra Hihihihi.. giginya ilang udah *ngumpet

2018-06-25 18:33

BagusetyoMurty#FNI Bocah_Metakil

Forum Netizen Indonesia

@ApriliaRiefa Mesti ginini komennya... aku khilaf

2018-06-25 18:31

Faris Mohamad Noor fmnoor

urip kudu bahagia

afuuuwww @brianhaksa

2018-06-25 18:30

BagusetyoMurty#FNI Bocah_Metakil

Forum Netizen Indonesia

@AldilaSandra Maklum Mak... uda kepala emp*t

2018-06-25 18:29

aulia 🐼 nurasanaulia

GINUK.

Njay ~

2018-06-25 18:29

nirma yunita nirmayunitasari

Tgl 27 hari libur nasional, kira2 dapat HLP nggak ya

2018-06-25 18:29

Ekky juninka sandi SeriusLohh

Bismillah | #S440DARANUSANTARA

@farahmaw up

2018-06-25 18:28

MΓ– monikazww

#HalaMadrid 🌸
@kimbobby_ 🐰

Sebelum nonton konser harus menghapalkan lagu2~

2018-06-25 18:28

Pamungkas tungsxx

mager..

2018-06-25 18:25

πŸ‘©πŸ»β€βš•οΈ angelinaMelinia

Putri dari Raja alam semestaπŸ‘‘ | Isi twitt di akun ini adalah curhat ):)

I will love you unconditionally!

2018-06-25 18:21

Jeane Jeane1221

IG "jeaneceker" | PATH "Jeane Apd" | Line "jeane1221"

Do you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary

2018-06-25 18:21

nirma yunita nirmayunitasari

@mukhlii Iki dirimu sik nggawe mas?

2018-06-25 18:19

a; aderiskaa

parsley, sage, rosemary, and thyme

lemawo

2018-06-25 18:12

BagusetyoMurty#FNI Bocah_Metakil

Forum Netizen Indonesia

Tapi bener, lama banget ga makan cumi.. Seinget sih setahun dibawah itungan lima

2018-06-25 18:10

a; aderiskaa

parsley, sage, rosemary, and thyme

@cumisausspadang paiiah nirr wkwkw

2018-06-25 18:10

a; aderiskaa

parsley, sage, rosemary, and thyme

@lisapujha lirik penghancur

2018-06-25 18:09

BagusetyoMurty#FNI Bocah_Metakil

Forum Netizen Indonesia

@vioUul Udah tak putusin tadi, walau berat. Aku ga liat lagi 😌

2018-06-25 18:08

Andri pramudani andripram

Bercita cita punya kerja | Reposter | Find at

Memilih pasangan turuti cara seperti baim wong. Teliti dalam memilih sehingga lupa kalo diri udah tua.

2018-06-25 18:04

Anitadwyfitria AnitaDwyFitria

SMANSA #27 Agriculture of Brawijaya'13 Soil-Water management. Cuma orang bodoh yang hanya bermimpi, Do it!

Oke, jd berpikir

2018-06-25 18:02

Ae Ra πŸ’œ bangtanmilk_ot7

BTS is King and Legend πŸ’œ acc just for stalking BTS 😝 bias wrecker Taehyung Jin 🐯🐹

nyesel gue nemenin nyokap ke tempat temannya 😭😭😭obat nyamuk 😭😭😭

2018-06-25 17:59

Msand. msandofficial

When you feel everything is a mess. pray to God and believe that everything will be fine. because you have a god. a…

2018-06-25 17:54

WPlngn KondanK7

Welcome to my nightmare. Efesus 1 : 16
Efesus 6 :17
Via Dolorosa

Anu enak

2018-06-25 17:50

AZ zora_anggi

uda jadi anak kota πŸ˜„ // pencinta teh, roti gembung dan es nona

yang mana ne yang bikin haid gw berantakan?? hhhh....
:|

2018-06-25 17:49

aulia 🐼 nurasanaulia

GINUK.

YAWLOH πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2018-06-25 17:47

eka ✌️ supriadi socku

Beri saja aku kopi, agar aku diam | Ada yang jauh lebih membunuh daripada segelas racun. Yaitu, mencintaimu dalam diam


Sudah jadi artis kah aku, sudah ada hatersnyaa. Ketawa aja kita :)))))

2018-06-25 17:44

πŸ” pratiwianita_

ISTJ πŸ‘€ // 🐧 //
sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain///

@radenrauf Nih jersey @hubbymo ✌

2018-06-25 17:39

a; aderiskaa

parsley, sage, rosemary, and thyme

@cumisausspadang harta harta harta

2018-06-25 17:39

a; aderiskaa

parsley, sage, rosemary, and thyme

@Izhaarjuna andai bisa jar

2018-06-25 17:38

a; aderiskaa

parsley, sage, rosemary, and thyme

@lisapujha padahal dengan caraku :)))))

2018-06-25 17:38

a; aderiskaa

parsley, sage, rosemary, and thyme

@Izhaarjuna iya tp dianya gamau berumah tangga dengan moe

2018-06-25 17:38

a; aderiskaa

parsley, sage, rosemary, and thyme

@Izhaarjuna males akh kau sombong, masa aku di unfoll

2018-06-25 17:37

H harisvck

A Smooth Sea Never Made A Skilled Sailor.

yongs, masih di jember lau?

2018-06-25 17:37

Revyta Salsabila R revytasalsabila

21yo | a doctor to be | ig/ask.fm/skype/path/soundcloud : revytasalsabila | exo-LπŸ’–

@ayuesmeralda Blackpink in your areaaahh ~~~

2018-06-25 17:30

Sailor moon siapasajabisa_

Aku berharap tak ada yang akan kamu bicarakan, dan kita akan selamanya saling diam. Ditelan sunyi yang semakin menggila meranggaskan apa yang kita sebut rasa.

@rlthingy Pas ga muncul bentar aja di grup langsung ditanyain "Kamu di Kalimantan ngga ada sinyal ya sampe ngga mun…

2018-06-25 17:28

Heldi Setiawan nw_heldi

Des 1993-
Anak muda zaman tuha

@LintangManalu @alyasyifades Mungkin cuma mau buat tiktok aja kali ya

2018-06-25 17:27

Sailor moon siapasajabisa_

Aku berharap tak ada yang akan kamu bicarakan, dan kita akan selamanya saling diam. Ditelan sunyi yang semakin menggila meranggaskan apa yang kita sebut rasa.

@youruglypotato @angelrauhl69 @jagirasu @rlthingy Di kotaku juga gada mall huhuu. Tp enak, ga macet, ga banjir. Nyaman

2018-06-25 17:24

sari ismi hidayati sarisrbnch

Proud Single Mom. More than 70 kgs. Sweet tooth-er. Hardcore Cuddler.

@Samurazu iya itu jugak paaaak :'(

2018-06-25 17:24

Ucok_Affandiridha saifulaffandi_R

@raynaldfand Nguping.....😱😱😱

2018-06-25 17:17

Izhar Arjuna Izhaarjuna

makhluk berkaki dua berinisial I.A

@aderiskaa Nanti ku bantu kau kabur wkwk

2018-06-25 17:15

Ana! Annannannalyn

Life only for one time,,
so, do whatever that makes you feel happy and always stay be with whoever that makes you smile

seberapa kau tidak dihargai sekrang, akan dibayar Tuhan. aminn

2018-06-25 17:12

Bams irawan bams_oriental

Nothing special

@arch_v3nture Dianggapnya rakyat spt ikan bekatul tg diam saat dilempar cacing atau kroto... #MENYEDIHKAN

2018-06-25 17:04

Saya Siapa? wyTiwy

akun ini di pegang sendiri. tidak memakai admin. boleh kritik & maki maki kalo sebel. tidak melayani debat dengan akun bodong!

@IJALBACOT @rendoli Malem td bnyk yg nanya itu moderatornya sopooo sih.. aku loh ngga tau, kok nanya aku πŸ˜‚πŸ˜‚

2018-06-25 17:03

Ae Ra πŸ’œ bangtanmilk_ot7

BTS is King and Legend πŸ’œ acc just for stalking BTS 😝 bias wrecker Taehyung Jin 🐯🐹

@ephipanic ada yg protes kah ceh ?

2018-06-25 17:02

Saya Siapa? wyTiwy

akun ini di pegang sendiri. tidak memakai admin. boleh kritik & maki maki kalo sebel. tidak melayani debat dengan akun bodong!

@rendoli Tetap ngga kebaca

2018-06-25 17:01

Saya Siapa? wyTiwy

akun ini di pegang sendiri. tidak memakai admin. boleh kritik & maki maki kalo sebel. tidak melayani debat dengan akun bodong!

@IJALBACOT Mungkin karena AC nya ga berasa sehingga beliau emosian, kemudian ngajak keluar penonton yg nyengir2 kar…

2018-06-25 17:00

BagusetyoMurty#FNI Bocah_Metakil

Forum Netizen Indonesia

@vioUul 😰😰😰... pengeeeennn

2018-06-25 16:55

Saya Siapa? wyTiwy

akun ini di pegang sendiri. tidak memakai admin. boleh kritik & maki maki kalo sebel. tidak melayani debat dengan akun bodong!

@rendoli Emoticon apa itu? Ngga kbaca di hpku

2018-06-25 16:55

Saya Siapa? wyTiwy

akun ini di pegang sendiri. tidak memakai admin. boleh kritik & maki maki kalo sebel. tidak melayani debat dengan akun bodong!

@rendoli Bodat!!!!

2018-06-25 16:54

Saya Siapa? wyTiwy

akun ini di pegang sendiri. tidak memakai admin. boleh kritik & maki maki kalo sebel. tidak melayani debat dengan akun bodong!

@rendoli @IJALBACOT Aku ngga ngerekam dia bilang kalo acara itu di tunggangin wkwk

2018-06-25 16:54

johannes butar butar johannesbutar

Indonesia it's my country

@Tulushudabio Salah satu trik karyawan terbaik lut πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2018-06-25 16:52

Saya Siapa? wyTiwy

akun ini di pegang sendiri. tidak memakai admin. boleh kritik & maki maki kalo sebel. tidak melayani debat dengan akun bodong!

@rendoli Mulutmu botakkkk!!!!!

2018-06-25 16:52

Irham Abdul Majid ska_mild

I'm Nothing Without Allah swt

Saya coba daftar BPJS Kesehatan mobile punya istri, tapi salah masukin alamat email, jadi kode verifikasi masuk ke…

2018-06-25 16:52

Saya Siapa? wyTiwy

akun ini di pegang sendiri. tidak memakai admin. boleh kritik & maki maki kalo sebel. tidak melayani debat dengan akun bodong!

@rendoli @IJALBACOT Aku cuman sempat ngerekam dia nanggepin yg soal tungang di tunggangin

2018-06-25 16:52

Saya Siapa? wyTiwy

akun ini di pegang sendiri. tidak memakai admin. boleh kritik & maki maki kalo sebel. tidak melayani debat dengan akun bodong!

@rendoli Aku geli nah, badanmu atletis betul jd gimana gituw

2018-06-25 16:49

Irham Abdul Majid ska_mild

I'm Nothing Without Allah swt

Test

2018-06-25 16:48

Saya Siapa? wyTiwy

akun ini di pegang sendiri. tidak memakai admin. boleh kritik & maki maki kalo sebel. tidak melayani debat dengan akun bodong!

@IJALBACOT Iya gemes ga bisa ngomong, akhirnya keluar. AC aja ngga berasa eh karena gerah banget

2018-06-25 16:48

Ae Ra πŸ’œ bangtanmilk_ot7

BTS is King and Legend πŸ’œ acc just for stalking BTS 😝 bias wrecker Taehyung Jin 🐯🐹

Lemah dedek 😭😭😭😭 @BTS_twt

2018-06-25 16:47

PUT ER A Kelelawar_

Just my opinion, Don't be seriously dear

@indo35meme lebih irit gw mah
.
potong rambut ma teman 10rb
kaos polos 35.000
Jeans Lokal Kw 100.000
Gak pake Jam T…

2018-06-25 16:45

BagusetyoMurty#FNI Bocah_Metakil

Forum Netizen Indonesia

@ApriliaRiefa Aku mau komen ga jadi...

2018-06-25 16:42

johannes butar butar johannesbutar

Indonesia it's my country

Habis lebaran terbitlah surat resign

2018-06-25 16:42

BagusetyoMurty#FNI Bocah_Metakil

Forum Netizen Indonesia

@AlissaWahid @ApriliaLin Sami sami Mbakyu... Berkah Dalem πŸ™

2018-06-25 16:42

Izhar Arjuna Izhaarjuna

makhluk berkaki dua berinisial I.A

@aderiskaa Nda rugi lh, nanti aku belikan perabotan rumah tangga

2018-06-25 16:39

Izhar Arjuna Izhaarjuna

makhluk berkaki dua berinisial I.A

@aderiskaa Iyasehh , berarti kita ngobrol secara langsung saja eapss

2018-06-25 16:39

Izhar Arjuna Izhaarjuna

makhluk berkaki dua berinisial I.A

@cumisausspadang Aih masa aku buat rumah baru sih -_-

2018-06-25 16:39

a; aderiskaa

parsley, sage, rosemary, and thyme

@Izhaarjuna berarti di kita efeknya negatif, di orang lain mungkin sj positif y gxxx

2018-06-25 16:38

Faridawati πŸ• Fariedhaa

i'm sexy and i know it :3 | udeh twitter mah gausah di seriusin ntar kamu gila

@alrosit @Eka_Sunaryo Aku diam, kerjaan ku banyak~

2018-06-25 16:37

a; aderiskaa

parsley, sage, rosemary, and thyme

rugi nya pang dia nnti

2018-06-25 16:37

Izhar Arjuna Izhaarjuna

makhluk berkaki dua berinisial I.A

@aderiskaa Mendekatkan yg jauh, menjauhkan yg dekat ini namanya

2018-06-25 16:35

Izhar Arjuna Izhaarjuna

makhluk berkaki dua berinisial I.A

Jika hatimu adalah rumah, bolehkah aku menetap di sana untuk selamanya? :')

2018-06-25 16:34

- adiadikaa

Selalu ada harapan di balik senja

Hmmm

2018-06-25 16:34

a; aderiskaa

parsley, sage, rosemary, and thyme

@Izhaarjuna wkwkw canggih sudah jaman jadi beginilah

2018-06-25 16:34