Tweets at Kutai Barat, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kutai Barat, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

BagusetyoMurty#FNI Bocah_Metakil

Forum Netizen Indonesia

@CandoelSlankers @VeyWiniy Boleeeh... ujuuung belakang kosong 😅

2018-01-22 11:15

Fangfang Rizal fangfangrizal

Hai

Sungguh munafik sekali diriku dulu yang cuma menganggap orang jahatin orang banyak cuma ada di luar negeri

2018-01-22 11:10

Fangfang Rizal fangfangrizal

Hai

Pengusaha bayarin kampanye adiknya sampe jadi wabup biar ngelancarin usahanya? Adaaaa...

2018-01-22 11:10

Fangfang Rizal fangfangrizal

Hai

Pengusaha yang maju jadi anggota DPRD buat ngelancarin nego nego proyek doang? Buanyaaak

2018-01-22 11:10

Dewi Indah Y Dewiiy18

Faculty of Law 2012 University of Mulawarman East Borneo || ♡Ay Berau-Samarinda Diy♡

Enak nih ngemie ayam bang toyib 😌

2018-01-22 11:09

Diyah Izdihar DiyahIzdihar

Putri Palembang 👑

Sakit G I G I dan sakit HATI, pada umumnya Berawal dari hal yang MANIS-MANIS.

2018-01-22 11:08

Fangfang Rizal fangfangrizal

Hai

“Mau diributin ke masyarakat nggak sawit Bapak?”
“Mau diusut nggak ukuran batang pohon yang Bapak tebang?”
“Bos, gw…

2018-01-22 10:58

Fangfang Rizal fangfangrizal

Hai

Tapi pas udah masuk ke dunia ginian, yg namanya wartawan, LSM, polisi itu gak beda jauh sama preman, malah kalah preman mah

2018-01-22 10:58

Fangfang Rizal fangfangrizal

Hai

Dulu waktu belum terjun ke lapangan (ke logging, sawit, proyek infrastruktur, tambang) emang mikirnya, “Waaah, LSM bantu rakyat kecil”

2018-01-22 10:58

Fangfang Rizal fangfangrizal

Hai

Lah dikira aktivis/LSM itu baik baik kah? Wkwkwk

2018-01-22 10:58

Fajar Karyanto fajarkrynt

Selalu senang jadi apa aja, asal jangan orang ketiga

@Tunggalpamungks Pasti ada yg kangenin, siapa ya ?

2018-01-22 10:55

Dewi Indah Y Dewiiy18

Faculty of Law 2012 University of Mulawarman East Borneo || ♡Ay Berau-Samarinda Diy♡

Ketawa sendiri nntn mega klasik lawas intronya panjang sekali 5 menit sendiri ekwk

2018-01-22 10:54

TuzahraRaudyaM tuzahra_raudyah

hay guys👋 follow and add accounts ini ya👉 Instagram::_tzahra14 Id line:: tuzahrardy_ Perempuan Kutai💁

hello

2018-01-22 10:53

Diyah Izdihar DiyahIzdihar

Putri Palembang 👑

@Akufatma_ Nah itu tuh.
Tapi ndak tegaa

2018-01-22 10:30

Dian Y. chazerdee

Book Review 📑 ⤵

Ketika orang tak kau harapkan di masa lalu, menghubungimu di dekat suamimu. 😂

2018-01-22 10:23

Nova Abdillah Artzex

be like water

Film drama komedi Indonesia yang menurutku bagus, tapi judulnya kurang; Shy Shy Cat dan Stip & Pensil.

Hmm, harusnya apa ya..

2018-01-22 10:17

Baby Park BabyPark8

YOLO ||
ARMY

@taejinmyheart @BTS_twt Bukan lisaa but rose 😂😂😂

2018-01-22 10:10

Diyah Izdihar DiyahIzdihar

Putri Palembang 👑

@Akufatma_ Butuh sekali.
Tapi cuman Tembok yang hanya baru sa mengerti

2018-01-22 10:08

Diyah Izdihar DiyahIzdihar

Putri Palembang 👑

Jatuh cinta itu seperti jatuh dari motor. Tidak memandang jalan mulus atau tidak, kalau waktunya jatuh ya jatuh. Se…

2018-01-22 10:03

Diyah Izdihar DiyahIzdihar

Putri Palembang 👑

Rindu dengan sebutan itu, kau yang memangil ku bukan orang lain. 💦😑

2018-01-22 09:59

anjar setyoko anjarsetya1

Blogger / VideoMaker / Content Writer












🏆 Do The Best 🏆

@BukaBantuan Min apakah ini bener promo dari bukalapak,.?

2018-01-22 09:58

Diyah Izdihar DiyahIzdihar

Putri Palembang 👑

S U K A
Tapi tidak terima denga sebua
F A K T A kan kedengaranya lucu 😄

2018-01-22 09:54

K Ezra⚓ kevinezrs

nerd who dressed well

@eutiafelin_ smpe tgl brp jadinya?

2018-01-22 09:48

anjar setyoko anjarsetya1

Blogger / VideoMaker / Content Writer












🏆 Do The Best 🏆

Selamat pagi tweeps, biar seger yuk mampir ke artikel sporty ini

2018-01-22 09:38

Nova Abdillah Artzex

be like water

@ThatsNoMoon @FlatlinersMovie HOOQ bro, dapet redeem tiket tempo hari :)))

2018-01-22 09:25

DANUR ntoonkk

MOCCA | SARASVATI | ARSENAL #COYG @KGSquadOFFICIAL Line : ntoonkk

@desyavlia Antara kelewat sibuk sama notifikasi ga muncul haha

2018-01-22 09:20

LaLa_Kimorra Sarah_Sheba

Keep Calm and love CNBLUE ~ Yongshin couple family ^o^

Aku lagi main FINAL FANTASY AWAKENING lho, gabungan main yukz!

2018-01-22 09:06

siti fakhriyah fkryhst

@naufalrusydii ♥

@serlyptsr okeyyy

2018-01-22 09:00

siti fakhriyah fkryhst

@naufalrusydii ♥

@sandivasani ukey beb😘

2018-01-22 08:59

siti fakhriyah fkryhst

@naufalrusydii ♥

yukk kapan km bisa

2018-01-22 08:59

f.likien fatihlikien

bersamamu kelangitpun bisa

Kenapa benci #harisenin ,karena tanggalnya bukan tanggal gajian.

2018-01-22 08:49

Abdul Karim AK_aim93

HIGHLIGHT | @Joker891219 :) |Love Manchester United | | Banyak Mimpi yang ingin diwujudkan

@YustinaJeni Gatau de ngrim apa. Spam itu gatau knpa tiba2 ngrim gitu

2018-01-22 08:48

Aldi Petriaton Aldi_Petriaton

Alhamdulillah,Event Lipat Kursi dan jadikan tempat tidur di Nissan Grand Livina oleh Team Nissan Sempaja di Mall SC…

2018-01-22 08:47

Ima E Imananana_

Dreamer

Telling stories and laughing with friends: precious moments you'll never forget. –Brother Bear…

2018-01-22 08:41

R_Dina er_dina

simple women, a wife, lovely mother, have a great live

Jgn berharap pada manusia, engkau hanya pelengkap penderita, pelampiasan angkara murka saat tiada org lain yg disal…

2018-01-22 08:37

Nova Abdillah Artzex

be like water

Keren banget.

2018-01-22 08:32

f.likien fatihlikien

bersamamu kelangitpun bisa

Tepat waktu itu berangkat kerja sewaktu waktu,pulang kerja sewaktu waktu.
#zonanyamandanaman

2018-01-22 08:30

f.likien fatihlikien

bersamamu kelangitpun bisa

Pimpinan:kamu hebat tepat waktu.
Pegawai:loyalitas pak.

Istri pegawai:swamiku sibuk berangkat anak masih tidur,pul…

2018-01-22 08:23

f.likien fatihlikien

bersamamu kelangitpun bisa

Pimpinan:kenapa telat data!
Pegawai:rumahku jauh pak.
Pimpinan:kenapa pulang cepat!
Pegawai:rumahku jauh pak.

Istr…

2018-01-22 08:18

Noldi L NoldiL3

Menjadi Seorang Pemimpin Yang Amanah dan Proporsional

2018-01-22 07:43

منتري مولدا انغرين menTARI_ma

🎓MANAGEMENT'15🎓

Jngn prnh belajar atau memulai untk tdk jujur sekecil apapun itu ke orang lain jika sdh nyaman mk akan semakin terb…

2018-01-22 07:27

Alsace Cahya Bening AlsaceCB

Defender type, Family Man

@avnvi @surepp Ouya momon barakallah alhamdulillah. Kamu kapan vi, rep?

2018-01-22 07:25

Danang Budiarto bro_danang

Papah muda | Blogger | Mengabdi pada negara | .....ingin mengatakan begini dengan cara begitu....

Sebelum berangkat kerja, masih sempat nonton pengajian di tivi.

Hamdalah

2018-01-22 07:19

Mujib Van Ramang VanRamangs

bismillah, katakan kebenaran itu, meski pahit...

Makanya aku jijik nonton metro tivi bang.....

2018-01-22 07:05

Erwin marlinda yanti erwin_marlinda

Path:marlindayanti98
📍samarinda[BSB]✈
📩erwinmarlinda@yahoo.com
Line:jakarta20maret
Ig:marlindayanti1439

😊😊

2018-01-22 06:55

onni kimeonni_

'KPOP, KDRAMA, HIPHOP LOVERS'
#ygstan

@rezaoktovian Pake chrome bang buka twitter nya

2018-01-22 05:12

onni kimeonni_

'KPOP, KDRAMA, HIPHOP LOVERS'
#ygstan

Kinda sleepy to selca, but still di. LOL
#ygstan #kpoplovers #kpopers #bigbang #vip #fxxkit

2018-01-22 05:09

onni kimeonni_

'KPOP, KDRAMA, HIPHOP LOVERS'
#ygstan

Jung Jaewon #ONE
화유기
A Korean Odyssey
#Hwayugi #AKoreanOdyssey #jungjaewon #jaewon #one #YG #ygent…

2018-01-22 04:49

•̀ㅅ•́ 🍁 Luthfyaaa_

Follback? Mention ajahh 🍃

Bakal berani nyoba yg hardnya bts kalo ini uda dapet bintang 3 pokoknya 🤣

2018-01-22 04:35

•̀ㅅ•́ 🍁 Luthfyaaa_

Follback? Mention ajahh 🍃

Gapernah maen tau2 naek aja 😏😏

2018-01-22 04:13

ChristOverNainggolan ChriszTrue

Merari's Family|
christovnainggov@gmail.com|
christovernainggolan|
0812-5185-4520

#FotoProfilBaru

2018-01-22 03:58

Tunggal Tunggalpamungks

ga terasa besok udah pergi lagi, bakal menghilang sementara didunia media sosial, bakal hilang dari hiruk pikuk kot…

2018-01-22 03:17

Istifa Putri istifaputri

🌸21🌸an (introvert)🌸always believe that you are flawless with your imperfections🌸keep the faith in Allah SWT🌸soon-to-be a lecturer🌸

No reason to stay.. is a good reason to go.. 🎶

2018-01-22 03:12

Istifa Putri istifaputri

🌸21🌸an (introvert)🌸always believe that you are flawless with your imperfections🌸keep the faith in Allah SWT🌸soon-to-be a lecturer🌸

@Ms_BiAnCa_BiSa

2018-01-22 03:08

BatuKarang stanleypurba

Humanis dan (tdk terlalu) Romantis , Muslim sayap kiri dan kanan biar g bocor-ISLAM ITU MODERAT

Westalah introspeksi ae wong wingi musuh Persela squad pincang ae yo meh kalah...dah

2018-01-22 02:56

AžRA Angga_dista

Madridista INDONESIA
@realmadrid
@Madrid_Indo


REAL MADRID Supporters club Indonesia
IG : Angga_Putra7

Djanur ketawa Jahat :v Hahaha

2018-01-22 02:33

Cca vfsfebry

Jesus✞ | Psalm 20:5

habis sesi curhat curhat, mewek mewek, ketawa gak jelas skrg jd gak bisa tidur

2018-01-22 02:03

Pramantha pramantha17

Big Fans of Manchester United.

You chill the nerves that live in me

2018-01-22 01:58

Fajarmukti fajarmukt

+62 | Rechtenstudent

Gws ronaldo haha

2018-01-22 01:57

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@Nat_JKT48 Night..☺

2018-01-22 01:57

fachrymoes fachrymoes1

never give up arsenalfc! #VCC #COYG #yagunnersya
#arsenaltilladie
#thanksgodimnotmanchesterfans
ig: fachrymoes01

orang ini sudah bersabda maka terjadilah

2018-01-22 01:56

Tunggal Tunggalpamungks

@realmadrid ❣️❣️❣️

2018-01-22 01:52

annisa annisaHAElf

Elfdh 🐳

JLG

Minhyun pake masker aja ganteng 😥

2018-01-22 01:37

Fajar Karyanto fajarkrynt

Selalu senang jadi apa aja, asal jangan orang ketiga

@BashirRohani Pake bahasa yg aku ngerti ngapa !

2018-01-22 01:36

Hendri Saputra Hendrisaputra_

Student on English Education Department 2013 at IAIN Samarinda.

Sedikit hiburan tidak membunuhmu. Nikmati lah senyum tapi jangan banyak tertawa biar gak sendiri terus.

2018-01-22 01:35

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@Jessica_Vania22 Harus ttp bersyukur yh d'beri umur pnjang, d'beri kesehatan, d'beri rezeki serta jodoh ny..😉

2018-01-22 01:31

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@S_SiscaJKT48 Istrhat udh ga dingin kh nongrong d'teras??

2018-01-22 01:26

Laziale Samarinda LI_Samarinda

Official Twitter Account @LAZIOINDONESIA Region Samarinda (LINDA) | Info NonBar @FariedLaziale 085246818181 & Info Futsal Ikhsan 085250766543

Hahahahaha 😄

2018-01-22 01:25

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@RiniAlfa @Viny_JKT48 Kuku spa rin??

2018-01-22 01:23

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@mayaseptha Gda yg mistahil ap pun it, smua bsa trjdi ats kehendak ny..

2018-01-22 01:21

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@Haruka_NKGW10 Tu mah mknan kesukaan ny haruko..😁

2018-01-22 01:20

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@zaraJKT48 Mksd ny??

2018-01-22 01:19

Cca vfsfebry

Jesus✞ | Psalm 20:5

ya bahagialah kalau mau jalan ama cowok ini bebabas cowok itu jg bebas dan gak perlu keluar duit, irit mas bro

2018-01-22 01:19

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@Viny_JKT48 @Nat_JKT48 😮

2018-01-22 01:18

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@Viny_JKT48 Asupan obat..

2018-01-22 01:18

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@FansMelody_48 @zaraJKT48 Apaan mnk??

2018-01-22 01:17

Muham. MuhamGings

IG: muham_tequrihing

@Liga1Match @SriwijayaFCnews @persib @PSMSOfficial @PSM_Makassar Huaaaaaaaa 😂😂😂😂
@officialvpc @VikborOfficial…

2018-01-22 01:16

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@Viny_JKT48 Minum obat..

2018-01-22 01:15

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@zaraJKT48 Ada..

2018-01-22 01:15

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@Ayen_JKT48 Nyebut nama tmn skrg pke d'singkat2 yh..😁

2018-01-22 01:14

DANUR ntoonkk

MOCCA | SARASVATI | ARSENAL #COYG @KGSquadOFFICIAL Line : ntoonkk

@desyavlia Wkwk efek lama ngga mainin twitter nih

2018-01-22 01:12

Cca vfsfebry

Jesus✞ | Psalm 20:5

sebanyak apapun manfaatnya saya gak akan coba

2018-01-22 01:12

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@Nat_JKT48 Dingin mna sma d'jepang??

2018-01-22 01:12

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@CindyH_JKT48 Laen kali jgn terulang lg, msh jodoh tu hp ga kmna".

2018-01-22 01:12

Ryan Hidayat Ryan_Hidayat789

Nothink

@Jinan_JKT48 God luck yh..☺

2018-01-22 01:11

Cca vfsfebry

Jesus✞ | Psalm 20:5

liat berita ini langsung buka kolom komentar baca komennya lebih asik keknya

2018-01-22 01:00

charisa chaarissa

dulu jaman kuliah kalau susah tidur tinggal minum antimo dan itu sering, sekarang ga berani takut kagak bangun bang…

2018-01-22 00:59

Faris Krisnanda farisyudhak

I'm one in a million.

@Pranawidjaja Mendingan nonton vlognya ria ricis. Lebih serem.

2018-01-22 00:57

cece jn jhunet38

wa 085349719171 jgn lupa di aad Yahh 😘😘😘😘

@sangewaria1 Aku ngapain sih boong

2018-01-22 00:57

Laziale Samarinda LI_Samarinda

Official Twitter Account @LAZIOINDONESIA Region Samarinda (LINDA) | Info NonBar @FariedLaziale 085246818181 & Info Futsal Ikhsan 085250766543

Mayan lah naik kelas 3 sementara

2018-01-22 00:56

Laziale Samarinda LI_Samarinda

Official Twitter Account @LAZIOINDONESIA Region Samarinda (LINDA) | Info NonBar @FariedLaziale 085246818181 & Info Futsal Ikhsan 085250766543

FT : #LazioChievo 5-1
Rameeee golnyaaaa... moga2 @ciroimmobile gak cedera parah.. jadwal padat menanti

2018-01-22 00:55

adil fadlik adieldas

2018-01-22 00:53

Laziale Samarinda LI_Samarinda

Official Twitter Account @LAZIOINDONESIA Region Samarinda (LINDA) | Info NonBar @FariedLaziale 085246818181 & Info Futsal Ikhsan 085250766543

Goolll @luisnani 5-1 #LazioChievo

2018-01-22 00:48

Alfiani Apridha alfiridha

si doyan makan nyam nyam💁🏻

@gustielissa w dah msuk L blm ada wkwkk

2018-01-22 00:48

charisa chaarissa

@mdevanaw kalau nguntit atau nge stalk jg nyeremin banget, segitu obsesinya emang 😂, kalau dari awal kita demen mah ketauan ya hahahah

2018-01-22 00:46

Laziale Samarinda LI_Samarinda

Official Twitter Account @LAZIOINDONESIA Region Samarinda (LINDA) | Info NonBar @FariedLaziale 085246818181 & Info Futsal Ikhsan 085250766543

Tumben bastos nyetak

2018-01-22 00:46