Tweets at Kutai Barat, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kutai Barat, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Fachrul Rozi aroelozi

Just the way you are

@wildankhair Tumben bemamai kacab sebrang

2018-10-23 16:48

Almambudy lilik_widianto

Aku gendut kurang menawan, insya allah tetep tampan

@farizkeceng Wes to ceng disyukuri

2018-10-23 16:48

Rahma Harrun alraqcmhaa

RAHMA HARRUN • Semakin besar bisnis seharusnya semakin dekat dengan keluarga dan Allah, jika tidak, berati ada yang salah di bisnismu💓•

PEDAGANG TAHU SUMEDANG

Tanggal 25 khusus smd
Tanggal 27 khusus bontang dan sangatta

2018-10-23 16:46

AJI ajibayuprist

tak peduli siapa kamu, di dunia kecilku...aku serupa pemeran utama, dan kamu sekedar figurannya..sesederhana itu.. | IG ajibayuprist

@powercitra Hahahahahaha

2018-10-23 16:39

AJI ajibayuprist

tak peduli siapa kamu, di dunia kecilku...aku serupa pemeran utama, dan kamu sekedar figurannya..sesederhana itu.. | IG ajibayuprist

@sumewo Hahaha siaap..becanda ya bro..jangan diamsukin hati

2018-10-23 16:39

AJI ajibayuprist

tak peduli siapa kamu, di dunia kecilku...aku serupa pemeran utama, dan kamu sekedar figurannya..sesederhana itu.. | IG ajibayuprist

Seumur2 ga pernah2 sekalipun beli BBCA..pas beli turun melulu 😭

2018-10-23 16:38

chaa krnnisarhmn

be yourself 😊 |

@kegabutann di seumuran ade aku hhehe, salken ya 😉

2018-10-23 16:38

AJI ajibayuprist

tak peduli siapa kamu, di dunia kecilku...aku serupa pemeran utama, dan kamu sekedar figurannya..sesederhana itu.. | IG ajibayuprist

@powercitra Hahahaha nyimak

sambil minta apple pie yg ga tau enak apa enggak

2018-10-23 16:37

Siti Humairah Sitihumairahh_

Semakin banyak kita bersyukur, semakin banyak kebahagiaan yang kita dapatkan | Rinov ❣

@Juni_Nurul Wkwkwk ilmu baru nyun setelah 22 tahun berlalu 😂

2018-10-23 16:37

chaa krnnisarhmn

be yourself 😊 |

tes @agstijdany

2018-10-23 16:36

AJI ajibayuprist

tak peduli siapa kamu, di dunia kecilku...aku serupa pemeran utama, dan kamu sekedar figurannya..sesederhana itu.. | IG ajibayuprist

@powercitra Oalah hahaha

2018-10-23 16:35

AJI ajibayuprist

tak peduli siapa kamu, di dunia kecilku...aku serupa pemeran utama, dan kamu sekedar figurannya..sesederhana itu.. | IG ajibayuprist

@powercitra Cari pacar yg dewasa dong wkwk

2018-10-23 16:34

someone delyamntri

Generasi Milenial 👩‍⚖

Yang tdi rencaanya pulang kuliah potong rambut, gak jadi potong rambut, gegara diajak jalan wkwk

2018-10-23 16:32

chaa krnnisarhmn

be yourself 😊 |

masih kosong nih guys

2018-10-23 16:27

Alifah Almas alifahgzb

🍍

Wkwwkkwkw

2018-10-23 16:26

Debby Erwina abiedebby

Pink Unicorn who loves Palm Trees and Beautiful Skies ⛅️. I'd rather on Snapchat : abiedebby and Instagram : @abiedebby

I am stronger than ever. Sudah tahan banting and no tears left to cry 💪

2018-10-23 16:19

👽 Rfkykurniawan

ad astra per aspera🎓

°Motivation Addict°

@axxpid flbck bosque

2018-10-23 16:18

AJI ajibayuprist

tak peduli siapa kamu, di dunia kecilku...aku serupa pemeran utama, dan kamu sekedar figurannya..sesederhana itu.. | IG ajibayuprist

Hahaha

2018-10-23 16:18

AJI ajibayuprist

tak peduli siapa kamu, di dunia kecilku...aku serupa pemeran utama, dan kamu sekedar figurannya..sesederhana itu.. | IG ajibayuprist

@sumewo NU membela NKRI, NU membenci PKI..jadi yg membenci NU adalah.... ojo diseriusi..kan cocoklogi

2018-10-23 16:17

AJI ajibayuprist

tak peduli siapa kamu, di dunia kecilku...aku serupa pemeran utama, dan kamu sekedar figurannya..sesederhana itu.. | IG ajibayuprist

Gak setuju banget dgn yg bakar bendera HTI bikin kontroversi aja? Itu emang oknum apa jangan2 disusupkan? ... kaya…

2018-10-23 16:14

Bams irawan bams_oriental

Nothing special

3 Kabar Sesat Terkait Divestasi Freeport

2018-10-23 16:12

AJI ajibayuprist

tak peduli siapa kamu, di dunia kecilku...aku serupa pemeran utama, dan kamu sekedar figurannya..sesederhana itu.. | IG ajibayuprist

Sesungguhnya Allah membenci orang yg kurang bersyukur 🙏

2018-10-23 16:11

AJI ajibayuprist

tak peduli siapa kamu, di dunia kecilku...aku serupa pemeran utama, dan kamu sekedar figurannya..sesederhana itu.. | IG ajibayuprist

999

2018-10-23 16:10

Imanda Nuril Afizah imandanuraf

Aku benci penganggaran perusahaan :)

2018-10-23 16:10

sopian rachmad h sopianr

Pedagang sembako

@Yusuf_izeckkson @MerryMP @KAI121 Setuju mas bro 👍

2018-10-23 16:09

Bams irawan bams_oriental

Nothing special

Bertemu di Acara Kawinan, Paspampres Halangi Prabowo Subianto Salami Presiden Jokowi

2018-10-23 16:08

Anggreani Lukita anggiielukita

Book, music and movie enthusiast. The less you know about me the better.

@si_wel Matiknyaaa akuuu, i didn’t see that one is coming~ ☺️😆

2018-10-23 16:08

Faris Mohamad Noor fmnoor

urip kudu bahagia

@barucobaa sorry IQ ku 240 wingi bar disentak soale

2018-10-23 16:07

Anggreani Lukita anggiielukita

Book, music and movie enthusiast. The less you know about me the better.

Jadi, kalo kamu mau ikut-ikutan itu didandanin kaya yang namanya “meap no meap” muka kamu kudu mulus dulu kaya pant…

2018-10-23 16:07

AJI ajibayuprist

tak peduli siapa kamu, di dunia kecilku...aku serupa pemeran utama, dan kamu sekedar figurannya..sesederhana itu.. | IG ajibayuprist

@sumewo Saya gak ketik hanya...coba googling

2018-10-23 16:06

Ayudhia Lingga mbaaLing

but which was the real me? let me be perfectly honest in here♥️

@IJALBACOT kirain siapa

2018-10-23 16:06

ʍ αʏα myunita_

IG : mayayunita012_ •💍R.Ananta

Tidak diizinkan atau tidak dikabulkan Tuhan .
Beda tipis

2018-10-23 16:05

Anggreani Lukita anggiielukita

Book, music and movie enthusiast. The less you know about me the better.

@si_wel Roti isi mentega yg dulu dijual 500-1000an tetep idolaku mz

2018-10-23 16:04

Janna FJannata

-

@triesmapw Woh, galak e metu

2018-10-23 16:02

02 Pj Net Com PjNetCom1

Gk jlas

@dedeSapt01 @detikcom @prabowo @detikfinance

2018-10-23 16:01

02 Pj Net Com PjNetCom1

Gk jlas

@Bang17287679 @detikcom @prabowo @detikfinance Kcebong minta sajen

2018-10-23 16:01

AJI ajibayuprist

tak peduli siapa kamu, di dunia kecilku...aku serupa pemeran utama, dan kamu sekedar figurannya..sesederhana itu.. | IG ajibayuprist

PKI memusuhi NU, NU memusuhi PKI..saat ini yg memusuhi NU adalah....

2018-10-23 15:57

Anggreani Lukita anggiielukita

Book, music and movie enthusiast. The less you know about me the better.

This weather, tho. Fiuuhh~
Subhanallah
😓🔥☄️☀️

2018-10-23 15:56

Badak LNG badaklng_id

Official account of Badak LNG, Instagram : @badaklng_id
Facebook : Badak LNG - Maju Bersama Masyarakat
LinkedIn : Badak LNG
Youtube : Badak LNG Official

Kunjungi Stand Mitra Binaan Badak LNG

📍Lapangan Berbas Pantai
🕘 09.00 - 21.00 WITA
📆 20 - 24 Oktober 2018

2018-10-23 15:54

Anggreani Lukita anggiielukita

Book, music and movie enthusiast. The less you know about me the better.

@Winar_ Ndapapa, dia nda tau aja kalo diena-enain ternyata bisa bikin sakit juga~

Eh. Apaa sih

2018-10-23 15:53