Tweets at Kutai Barat, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kutai Barat, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Mi'rod Panji R RusnandaMp

#Unmul'16 #PoliteknikNegeriSamarinda'12 #CivilEngineering #SMKN2Samarinda #SMPN4Samarinda #SDN016Samarinda #mirodpanjirusnanda@ymail.com

@MhmmdHsaini @ichahrnssa Elu aja ngga punya keluarga

2019-01-23 12:24

odette 🐸 aLasyala93

find me on instagram 👉 @alasyala93

lowongan kerja

2019-01-23 12:23

Cindy Amelia cindyaml_

Seburuk-buruknya kamu, masih lebih buruk saya. Sebaik-baiknya saya, masih lebih baik kamu.
• Javanese - Palembangnese

@IchaSilalahi_ @munenda_ WKWKWKW aku jg inget kok kamu nyuci di sumur depan kosan, trus bekibar penuh jemuran dr uj…

2019-01-23 12:20

destian hilman destianhilman

tukang batu || JALESVEVA JAYAMAHE!!! || infinite azure

Tullll

2019-01-23 12:20

coffeeboi socku

Co-Ownership of @mbcoffeesmr |
Ada yang jauh lebih membunuh daripada segelas racun. Yaitu, mencintaimu dalam diam

MILENIAL MILENIAL

OPEN MINDED OPEN MINDED

BACOT MU

KALAU BUANG SAMPAH MASIH SEMBARANGAN

2019-01-23 12:18

Putri Ayu Agustina putriayu27_

Dear God, if i hurt other give me the strength to apologize. If people hurt me give me the strength to forgive

@MeyldaAR @Moohd_Ilham Aduduu turut berduka ya Mey :v wkwk

2019-01-23 12:18

destian hilman destianhilman

tukang batu || JALESVEVA JAYAMAHE!!! || infinite azure

Ngeliat trend, jadi pengen ikutan bikin video klarifikasi

Tapi gw mau klarifikasiin apaan dah

2019-01-23 12:17

M. Rifqi Fauzan rifqifauzan_

work hard, play harder

@hanifhm Terus awkward dimananya han ? 😂 Kukira awkward karena kamu jadi drivernya 😂

2019-01-23 12:13

Rustam Tandra TandraRustam

#NgurusNegaraKokAmatiran

2019-01-23 12:12

Eunike Filia Tandidatu FiliaEunike

Bekerja dan berdoa dalam mewujudkan dalam segala cita cita tinggal di Kota Balik Papan Provinsi Kalimatan Timur

Jokowi punya program untuk memenuhi harapan semua kelompok masyarakat, kelompok berbasis agama dan profesi. #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 12:12

Eunike Filia Tandidatu FiliaEunike

Bekerja dan berdoa dalam mewujudkan dalam segala cita cita tinggal di Kota Balik Papan Provinsi Kalimatan Timur

Kelompok pengusaha muda dan para profesional dukung Jokowi karena kinerjanya #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 12:12

Eunike Filia Tandidatu FiliaEunike

Bekerja dan berdoa dalam mewujudkan dalam segala cita cita tinggal di Kota Balik Papan Provinsi Kalimatan Timur

Para pemilih dari kalangan pendidikan tinggi tak hanya menilai dari sosok personal tapi juga terkait kinerja dan ke…

2019-01-23 12:12

Eunike Filia Tandidatu FiliaEunike

Bekerja dan berdoa dalam mewujudkan dalam segala cita cita tinggal di Kota Balik Papan Provinsi Kalimatan Timur

Jokowi potensial di kalangan menengah, atas dan bawah. Semua lini dukung jokowi
#JokowiRangkulSemua

2019-01-23 12:12

Eunike Filia Tandidatu FiliaEunike

Bekerja dan berdoa dalam mewujudkan dalam segala cita cita tinggal di Kota Balik Papan Provinsi Kalimatan Timur

Baju putih lengan panjang yang digulung menjadi pakaian andalan Jokowi saat melakukan blusukan ke berbagai daerah.b…

2019-01-23 12:12

Eunike Filia Tandidatu FiliaEunike

Bekerja dan berdoa dalam mewujudkan dalam segala cita cita tinggal di Kota Balik Papan Provinsi Kalimatan Timur

Jokowi gemar olahraga. Olahraga memanah oke. Tinju oke. Patut di contoh #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 12:12

Rheannisa Priyanka rheannisa

Penggemar jus mangga,suka makan rujak hobby olah raga ingin jadi atlet tinggal di Kota Bontang Provinsi kalimatan Timur

Aksi Presiden Jokowi mengendarai motor gede saat pembukaan Asian Games 2018.mantap #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 12:09

Rheannisa Priyanka rheannisa

Penggemar jus mangga,suka makan rujak hobby olah raga ingin jadi atlet tinggal di Kota Bontang Provinsi kalimatan Timur

Kelompok pengusaha muda dan para profesional dukung Jokowi karena kinerjanya #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 12:09

Rheannisa Priyanka rheannisa

Penggemar jus mangga,suka makan rujak hobby olah raga ingin jadi atlet tinggal di Kota Bontang Provinsi kalimatan Timur

Jokowi potensial di kalangan menengah, atas dan bawah. Semua lini dukung jokowi
#JokowiRangkulSemua

2019-01-23 12:09

Rheannisa Priyanka rheannisa

Penggemar jus mangga,suka makan rujak hobby olah raga ingin jadi atlet tinggal di Kota Bontang Provinsi kalimatan Timur

Kelompok pengusaha muda dan para profesional dukung Jokowi karena kinerjanya #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 12:09

Rheannisa Priyanka rheannisa

Penggemar jus mangga,suka makan rujak hobby olah raga ingin jadi atlet tinggal di Kota Bontang Provinsi kalimatan Timur

Para pemilih dari kalangan pendidikan tinggi tak hanya menilai dari sosok personal tapi juga terkait kinerja dan ke…

2019-01-23 12:09

Zahra Praselya ZPraselya

Hidup adalah perjuangan, berpikir positif, bersyukur, berihktiar tinggal di kota Samarinda provinsi Kalimatan Timur

Kami generasi Y udh "melek politik" dan rela untuk melek bikin status politik sampai larut malam. #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 12:07

Zahra Praselya ZPraselya

Hidup adalah perjuangan, berpikir positif, bersyukur, berihktiar tinggal di kota Samarinda provinsi Kalimatan Timur

Jokowi gemar olahraga. Olahraga memanah oke. Tinju oke. Patut di contoh #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 12:07

Zahra Praselya ZPraselya

Hidup adalah perjuangan, berpikir positif, bersyukur, berihktiar tinggal di kota Samarinda provinsi Kalimatan Timur

Sapa bilang pendukung Jokowi hanya orang-orang berpendidikan rendah dan ekonomi lemah.tapi juga mapan secara ekonom…

2019-01-23 12:07

Zahra Praselya ZPraselya

Hidup adalah perjuangan, berpikir positif, bersyukur, berihktiar tinggal di kota Samarinda provinsi Kalimatan Timur

Jokowi potensial di kalangan menengah, atas dan bawah. Semua lini dukung jokowi
#JokowiRangkulSemua

2019-01-23 12:07

Zahra Praselya ZPraselya

Hidup adalah perjuangan, berpikir positif, bersyukur, berihktiar tinggal di kota Samarinda provinsi Kalimatan Timur

Jokowi punya program untuk memenuhi harapan semua kelompok masyarakat, kelompok berbasis agama dan profesi. #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 12:07

Munib munibbadriawan

penggemar martabak manis.hobby travelling dan memotret suka baca novel petualang ingin jadi seperti james bond tinggal di kota taman KALTIM

Jokowi potensial di kalangan menengah, atas dan bawah. Semua lini dukung jokowi
#JokowiRangkulSemua
@SubartaRomy
@kahfi_QQy

2019-01-23 12:06

Hairul hairul_satria

I'm Royal and simple . IG: Hairull14 line: mr_irul Path : Hairull14

Rezeki sudah datang ,

Tinggal kita melakukannya dengan sepenuh hati / setengah hati

2019-01-23 12:05

Dina 🇮🇩 Team_Horee

khusus buat hobby pelepas stress. SNSD 48 & 46 Groups ARSENAL BARCA bulutangkisan. Fans Pas pasan. Jangan tanya OshiKU siapa. Ngidol for fun.

@little_nandya @lolita_suseno @bebyJKT48 Sama 🤣🤣🤣

2019-01-23 12:03

Hairul hairul_satria

I'm Royal and simple . IG: Hairull14 line: mr_irul Path : Hairull14

Suka betul Menyakati diri sendiri ,

Cuma pengen lihat dia online atau gak whatsapp

2019-01-23 12:02

Rahmawan, Rezza rezzmawan

26 -- anak kesayangan ibuk!

@Harlinnur1

2019-01-23 12:01

Nor Berta NorBert02837289

Negeri di atas awan

2019-01-23 11:57

Munib munibbadriawan

penggemar martabak manis.hobby travelling dan memotret suka baca novel petualang ingin jadi seperti james bond tinggal di kota taman KALTIM

Kami generasi Y udh "melek politik" dan rela untuk melek begadang bikin status politik sampai larut malam. #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 11:52

Munib munibbadriawan

penggemar martabak manis.hobby travelling dan memotret suka baca novel petualang ingin jadi seperti james bond tinggal di kota taman KALTIM

Sapa bilang pendukung Jokowi hanya orang-orang berpendidikan rendah dan ekonomi lemah. Kami adalah orang-orang yang…

2019-01-23 11:52

Munib munibbadriawan

penggemar martabak manis.hobby travelling dan memotret suka baca novel petualang ingin jadi seperti james bond tinggal di kota taman KALTIM

Aksi Presiden Jokowi mengendarai motor gede saat pembukaan Asian Games 2018. Milineal banget. #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 11:52

Munib munibbadriawan

penggemar martabak manis.hobby travelling dan memotret suka baca novel petualang ingin jadi seperti james bond tinggal di kota taman KALTIM

Jokowi penggemar musik metal. Bass merek Ibanez bertandatangan Robert Trujillo, bassist band Metallica. Salam Metal. #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 11:52

Munib munibbadriawan

penggemar martabak manis.hobby travelling dan memotret suka baca novel petualang ingin jadi seperti james bond tinggal di kota taman KALTIM

Baju putih lengan panjang yang digulung dipadu dengan sneakers menjadi pakaian andalan Jokowi saat melakukan blusuk…

2019-01-23 11:52

IG: @mesingiling agiegardan

Omnivora
PERSIBBANDUNG

@VikingYogya @fnhafiss @erniksmt Geus moal baleg deui wae (2)

2019-01-23 11:51

Abi 🍥 Sun_gokong_

Ada tamu di tempat kerja.

2019-01-23 11:44

Qorina Aulya oyinaulya

‘93 • medical doctor • M’s •

tydac jadi berempat 👋🏼👋🏼👋🏼

2019-01-23 11:43

Qorina Aulya oyinaulya

‘93 • medical doctor • M’s •

haduuuuu terharu aku ada anggota baru :’)

2019-01-23 11:42

siti mafia sarinah_mafia

berusaha menerjemahkan angin

@ajiibraahim @Gethiesspratiw1 Temanku itu ji. Jgn di waluhin

2019-01-23 11:41