Tweets at Agam, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Agam, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Cintai ia apa adanya, jangan karena ada apa-apa nya

2019-05-19 15:21

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Wujud paling nyata dari adanya rasa cinta adalah sebuah kesetiaan dan komitmen untuk selalu bersama #AizilSepthree

2019-05-19 15:21

Suraam sucirrmd

Rebahan addicted

Ga ngapa2in aja capekπŸ˜ͺ

2019-05-19 15:20

Bukan sarjana Rzky_Nnda

Saya kalau sendirian jarang ngobrol ..

@ulvarahmii Telattttttttttttt

2019-05-19 15:19

Diah Susanty DiahSusanty1

Sama seperti hubungan, isi timeline ini juga tidak perlu dibawa serius.

RT @DiahSusanty1: Kenapa sih cowok kalo lagi bohong jarang banget ketahuannya?

2019-05-19 15:17

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Pria cenderung ingin untuk dihargai dan dihormati, sedangkan wanita cenderung ingin disayang dan dimengerti

2019-05-19 15:16

Hn. handukchan

Being trapped in the darkness forever and losing my mind. Spammer. Daily dose of negative thoughts. You've been warned.

@mielted *doyan bikin doang* ini memprihatinkan.

2019-05-19 15:14

Hn. handukchan

Being trapped in the darkness forever and losing my mind. Spammer. Daily dose of negative thoughts. You've been warned.

@diyanahnuraini Hayuk belajar Diy~

2019-05-19 15:13

Hn. handukchan

Being trapped in the darkness forever and losing my mind. Spammer. Daily dose of negative thoughts. You've been warned.

@zakiyaa99 Mari menunggu marmut bersama.

2019-05-19 15:13

Hn. handukchan

Being trapped in the darkness forever and losing my mind. Spammer. Daily dose of negative thoughts. You've been warned.

@khairunnisaasin @mtrnsn09 Mirror mirror on the wall

2019-05-19 15:12

sipakko sipakko70

senyum

@Indiraghandise2 @kompascom Nggak ada TV ya d rmh ???

2019-05-19 15:12

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Hadapi segala cobaan dengan senyuman :)

2019-05-19 15:11

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Cinta itu tidak buta, tetapi cinta dapat melumpuhkan logika akal sehat manusia #AizilSepthree

2019-05-19 15:11

HERY SUPRIYATNAβ„’ faldewarajoagam

Ada HARAPAN pasti ada KESEMPATAN...

Parah Rezim 'Wiwi'

2019-05-19 15:08

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Ibu, wanita terkuat dan terbaik yg ada di dunia. Sayangi ibumu, rawat ia, sebagaimana ia menyayangimu di waktu kecil

2019-05-19 15:06

vhey vhey_princess

Niat yang baik akan menghasilkan yang baik

Ada kok pekerjaan tambahan yang tak begitu banyak berada di luar. Apa? Buka usaha, misal. Jika ditanya, apa cita-ci…

2019-05-19 15:02

me meeeeerri

🌷Assalamu'alaikum

Ya ampun mata, serem amaat 😰😰

2019-05-19 15:01

Gus tf Sakai gus_tf_sakai

Pengarang dan penyuka akik lumut hijau Suliki

@na_dirs @maman1965 Waa, Mas Nadir bakal jadi nabi!

2019-05-19 15:01

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Bersabarlah.. Karena dengan bersabar segala yang sulit akan menjadi mudah, yg berat akan menjadi ringan

2019-05-19 15:01

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Tidak ada cita-cita yang tidak mungkin diraih di dunia ini selama kamu pun juga tidak pernah menyerah untuk menggapainya #AizilSepthree

2019-05-19 15:01

lawan data dengan fakta Capaik8

Nggak guna cinta buta
Cukuplah nilai2 kewarasan menjadi acuan dalam kepatutan...

Sby dimana?

2019-05-19 14:58

Diah Susanty DiahSusanty1

Sama seperti hubungan, isi timeline ini juga tidak perlu dibawa serius.

Kenapa sih cowok kalo lagi bohong jarang banget ketahuannya?

2019-05-19 14:58

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Siapapun yg akan terpilih menjadi Presiden RI nantinya, semoga Ia adalah yang terbaik dan amanah untuk memimpin Indonesia

2019-05-19 14:56

Diah Susanty DiahSusanty1

Sama seperti hubungan, isi timeline ini juga tidak perlu dibawa serius.

RT @DiahSusanty1: Kalian pernah nggak waktu masih kecil, iseng naro batu di dalem knalpot motor orang?

2019-05-19 14:54

fa🌠 fanditandjung

β€’ S11 Top Belerick 80 se Provinsi Sumatera Barat MLBB β€’ S5 Degan (Ranger) on Laplace M β€’

@Todiing @askmenfess Gue emang terniat
Dia aja yang gak anggap niat baikku :(

2019-05-19 14:51

fa🌠 fanditandjung

β€’ S11 Top Belerick 80 se Provinsi Sumatera Barat MLBB β€’ S5 Degan (Ranger) on Laplace M β€’

@syaefulramdhani Manfaatkan peluang bang

2019-05-19 14:51

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Salah satu kekuatan terbesar seorang pria adalah besar kebahagiaan dan senyuman wanita yang ada disampingnya

2019-05-19 14:51

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Merendah hati adalah lebih baik dari pada menyombongkan diri #AizilSepthree

2019-05-19 14:51

Mhd Ilham zakaria Zakariiiiaaa

ACMilan πŸ”΄βš« Menyukai beberapa Olahraga!!

@BadmintonTalk Gercep njirr

2019-05-19 14:48

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Banyak orang yg berhenti berusaha padahal hanya tinggal sedikit lg sampai pada yg diharapkan. Sabar, selangkah lagi :)

2019-05-19 14:46

k i t i n g oktariyanidc

01.10.00 🐻

@bintik_ Bintik kok gt sm aku ajaaa

2019-05-19 14:45

Pendukung Ganda Badminton Indonesia dimasyudistama

Badminton Lover

@BadmintonTalk Min, pas istrahat knpa greyap gak disorot kamera?

2019-05-19 14:45

Regina Mai Anggriani reginama_

Regina Mai Anggriani,S.Si

@adilanadiaa Haa segaaaaan...
Yuk ikut kegiatannya kapan2. Sebenernya bisa mulai dari diri sendiri sih, nad. Buang…

2019-05-19 14:42

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Dan janganlah kau memilih pemimpin yg dipuji-puji asing, karena ia akan memperdayaimu -Ir. Soekarno

2019-05-19 14:41

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Kadang kita harus mengalah bukan karena kita lemah tetapi karena kita memprioritaskan hubungan dibandingkan ego semata #AizilSepthree

2019-05-19 14:41

rifki maulana udarifki

ini bio

Selamat hari Minggu

2019-05-19 14:37

muhammad ganiy itisganiy

πŸ‚πŸƒ

Must read, fellas

2019-05-19 14:37

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Jika mencari pemimpin, cari yg dibenci dan ditakuti asing krn itulah ygtapi tentu dapat membuat lebih baik masa kini dan masa yg akan datang

2019-05-19 14:36

Basrahmat basrahmat

@hadikartorejo @detikcom

2019-05-19 14:33

Rezky Wahyudi Rezky_GatesA7x

we are SEVENFOLD foR3_ ver,.,,,,,!!!!

2019-05-19 14:32

Basrahmat basrahmat

@SephiaSeppy @TumikKristi @detikcom

2019-05-19 14:31

vhey vhey_princess

Niat yang baik akan menghasilkan yang baik

Baju raya belum cari. Isni rabu cuti. Tapi nampaknyaa macam perap dekat rumah jee ni

2019-05-19 14:31

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Memaafkan mungkin tidak akan mengubah masa lalu, tapi tentu dapat membuat lebih baik masa kini dan masa yg akan datang

2019-05-19 14:31

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Jagalah perasaan orang-lain dan perlakukan mereka sebagaimana Anda mau dihargai dan diperlakukan #AizilSepthree

2019-05-19 14:31

Basrahmat basrahmat

@MrRom4nce @zamuthna @Ari19651 @TumikKristi @detikcom

2019-05-19 14:30

Basrahmat basrahmat

@wheresonringo @TumikKristi @detikcom

2019-05-19 14:29

andika andikafadhillah

@Si_JoVaN Bato marabo2 nteng,

2019-05-19 14:29

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Kadang sesuatu hal terasa sangat sulit untuk diwujudkan, tapi bukan berarti hal tersebut tidak mungkin untuk terjadi

2019-05-19 14:26

Lala🐣 |BOY WITH LUV❀ CherryKookie04

INDOMY
LYs
❀❀❀

Β»πŸ’œβœ¨SHINE,DREAM,SMILE βœ¨πŸ’œΒ«

#MTVBRFANDOMBTSARMY
#MTVBRKPOPBTS
#PremiosMTVMIAW
@BTS_twt @RuriNpratiwi1

2019-05-19 14:23

Bukan sarjana Rzky_Nnda

Saya kalau sendirian jarang ngobrol ..

@ArieMacCa Hehehe

2019-05-19 14:22

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Teruslah bermimpi, iringi dengan doa dan usaha.. Karena mimpi adalah awal dari segala pencapaian dan kesuksesan

2019-05-19 14:21

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Terbaik dari mencintai bukan mencintai seorang yg sempurna tp mencintai seorang dgn smua kekurangannya dan apa adanya ia #AizilSepthree

2019-05-19 14:21

Adik SauriRisma

habis wisuda nge-trip ke Jogja yuk?
ig : @adik_sauri

@dsuperboy Resiko jomblo Yo model itu nyo bang

2019-05-19 14:20

nur_hayati nurhayati240516

Be Your Self πŸ˜ŽπŸ˜„πŸ˜‰
IAIN Batusangkar 🏒
Manajemen Syariah'15 πŸ‘©β€πŸŽ“

@UncleCimbo Sini foto bareng aku, ntar nular bahagianya aku ke kamu πŸ˜‰ malah senyumΒ² sendiri 🀣

2019-05-19 14:19

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Wujud paling nyata dari adanya rasa cinta adalah sebuah kesetiaan dan komitmen untuk selalu bersama

2019-05-19 14:16

pilihan ibumu Fardanilla1

masih anak anak

RT @DiahSusanty1: Kalian pernah nggak waktu masih kecil, iseng naro batu di dalem knalpot motor orang?

2019-05-19 14:12

Bukan sarjana Rzky_Nnda

Saya kalau sendirian jarang ngobrol ..

@serlywlndrs

2019-05-19 14:12

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Cinta itu tidak buta, tetapi cinta dapat melumpuhkan logika akal sehat manusia

2019-05-19 14:11

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Jangan habiskan masa muda dengan hal negatif karena hanya akan ada sesal saja yang tersisa di hari tua #AizilSepthree

2019-05-19 14:11

Bukan sarjana Rzky_Nnda

Saya kalau sendirian jarang ngobrol ..

@UncleCimbo Kalo saya sih agak beda..
Saya yg ngasih quote buat pak guru .
"jikalau bapak tidak bisa mengajar, ayo…

2019-05-19 14:11

Boss Haikal youtube chanel Boss_haikal

Vlogger tentang keluarga kece Boss haikal , Konten konten kece badai dan saksikan ke seruan vlogger kami di youtube chanel Boss Haikal

Travel trip to minangkabau
Full video /> #travelvlogger #vlogindonesia
#videoterbaru…

2019-05-19 14:10

Irhash Fuadi IrhashFuadi

Introvert α­Ό Computer Nerd α­Ό Artist α­Ό Photography Enthusiast α­Ό Gamer

Rezim Dungu

2019-05-19 14:08

amrizal AmrizalAz

@msaid_didu Sesungguhnya orang yang sibuk memikirkan kejelekan dirinya sendiri dan melupakan kejelekan orang lain,…

2019-05-19 14:08

Ade Prima Hendra adeprimahendra

sosok sederhana kelahiran pelosok negeri yang terkesampingkan kenamaan sariak laweh bertanggal 18 mei 1989 yang mencoba berbenah diri menjadi insan mulia

MasyaaAllah...
Tanggal merah gini masih emak- emak yang antusias nyariin ini. Pagi tadi kami smpai kan readynya cum…

2019-05-19 14:08

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Tidak ada cita-cita yang tidak mungkin diraih di dunia ini selama kamu pun juga tidak pernah menyerah untuk menggapainya

2019-05-19 14:06

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Merendah hati adalah lebih baik dari pada menyombongkan diri

2019-05-19 14:01

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Lakukan kebaikan dan kebaikan akan datang kepadamu, Amin #AizilSepthree

2019-05-19 14:01

ucaaaaaaaaaaaaaaa ucapup

@AnnaSuezann Monmaaf pak, jangan samakan zakat sama pajak pak. Mau nangis bacanya 😭

2019-05-19 13:52

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Merasa sgt dicintai oleh seseorang sampai kita berbuat seenaknya padanya, jgn lupa kalo perilaku buruk dpt buat ia pergi #AizilSepthree

2019-05-19 13:51

ryndi fauzi ryndifauzi1

Kenapa bulan ramdhan pada laris banget sih produk HWI 😍iya donk karena cewek2 pada mau kinclong dan langsing di hari raya πŸ’ƒπŸ’ƒ

2019-05-19 13:49

ucaaaaaaaaaaaaaaa ucapup

@tanyarlsub Ngilu ngelihatnya

2019-05-19 13:48

Yuqi Fuzi Ravni amy_yuqifr

Mari Belajar & Berkreasi Bersama Rumah Belajar Anak Kreatif
Oriflame Changes Lives
Afrakids Kaos Anak Muslim

@antontanjung21 you have my numberπŸ˜‰πŸ˜†

2019-05-19 13:48

Adrian Rian28264944

Scorpion

@annissayn_ @radenrauf Ayo neng.....

2019-05-19 13:47

Arrahmi arrahmi29

Allahβ™₯

Baru puasa seminggu udah trun 3kg ,dan puasa tnggal 2 mnggu lagi, berarti bisa trun 6 kg lagi dong. Wkwkwk πŸŽ‰

2019-05-19 13:46

Aulia Mursyida AS auliamursyida2

Hanya Manusia Biasa. Percayalah

πŸ‘¦: Assalamu'alaikum aulia. Mau nanya sesuatu boleh?
πŸ‘§: Wa'alaikumussalam. Boleh tanya apa...

Disaat itu hati ku mulai deg-deganπŸ˜‚

2019-05-19 13:45

Gafar Malano gafarmalano

@PKSejahtera Yang muda lebih baik.

2019-05-19 13:45

ucaaaaaaaaaaaaaaa ucapup

Masih bau minyak telon kelakuan biadab bangettt 😩 ya nasib +62

2019-05-19 13:45

me meeeeerri

🌷Assalamu'alaikum

Lah mode syr lo kamu tant πŸ˜‚

2019-05-19 13:44

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Tak perlu menyuarakan kerja kerasmu, biarkan kesuksesanmu yg akan membuat suara suara atas keberhasilanmu #AizilSepthree

2019-05-19 13:41

Mega Kencana Putri S m3g4kencana

lecture @ISI Padangpanjang,ibu dan sahabat dari dua gadis, masak utk keluarga hobi yg tidak bisa ditinggalkan :)

Saya mengirimkan video baru ke Facebook

2019-05-19 13:40

Arrahmi arrahmi29

Allahβ™₯

@mcflurry____ Iyo, make up nya pun kyak apo dlu? Kok mode urg baralek yo slah. Klu cma suncreen,bedak,lip, tu blush…

2019-05-19 13:38

π˜Όπ™‘π™›π™žπ™£π™™π™€ 𝙋𝙧𝙖𝙩𝙖𝙒𝙖 Fana tukender

Insta: tukender_
𝓗π“ͺ𝓱π“ͺ𝓱π“ͺπ‘―π’‚π’‰π’‚π’‰π’‚π™ƒπ™–π™π™–π™π™–π»π’Άπ’½π’Άπ’½π’Άπ»π‘Žπ˜©π‘Žπ˜©π‘Žπ‡πšπ‘πšπ‘πšπ•³π–†π–π–†π–π–†π™·πšŠπš‘πšŠπš‘πšŠ

Ya gitu deh

2019-05-19 13:37

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Maafkan kesalahan orang yg menyakitimu, mungkin bukan karna mereka pantas dimaafkan tapi krn kamu pantas dapat kedamaian #AizilSepthree

2019-05-19 13:31

Irhash Fuadi IrhashFuadi

Introvert α­Ό Computer Nerd α­Ό Artist α­Ό Photography Enthusiast α­Ό Gamer

@dvheesengdowe Nyatanya aku tak sekedar butuh dan ingin, tapi lebih dari itu. :)

2019-05-19 13:29

WaWuak wawuak

Pemalu dan Kaku

2019-05-19 13:27

Irhash Fuadi IrhashFuadi

Introvert α­Ό Computer Nerd α­Ό Artist α­Ό Photography Enthusiast α­Ό Gamer

@dvheesengdowe Sungguh sedihnya aku...

2019-05-19 13:26

Pendukung Ganda Badminton Indonesia dimasyudistama

Badminton Lover

@BWFScore Andaikan bola2 nyangkut grego bisa melewati net. Permainan grego berkelas!!

2019-05-19 13:24

Ogghy Kurniaa🐰 ogghykurniaa61

Islamic BankingπŸŽ“

Situ bilang,mimpi saya gak masuk akal ..
Yakiin ??
Bukannya akal situ ya,yang gak masuk 😏

2019-05-19 13:22

amrizal AmrizalAz

@Mariawan_md Kasihan org2 jujur yg tdk tahu apa2 tetapi dioprovokasi oleh elit2 haus kekuasaan, jadinya begini, lal…

2019-05-19 13:21

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Tidak ada hal-hal yg hebat digapai dengan cara dan jalan yg mudah. Tetap semangat :) #AizilSepthree

2019-05-19 13:21

Basrahmat basrahmat

@ArulKha55306941 Contoh yang baik bagi penegakan hukum zaman pak @jokowi #UlinYusronBuktiKetidakadilan…

2019-05-19 13:16

Ridwan Rosman Syarif One_Syarif

Accountancy at Andalas University | Founder Team @pustaka_simaco | @pramukaunand | FIM 14 @fimnews | HEM's Institute #Creanovation

Kuy daftar...

2019-05-19 13:15

hazim. 4mirhazim

Chach. Not the sharpest tool in the shed.

@asyrafhaiqal_ Hm. Can't afford

2019-05-19 13:13

Keron Rock roniekeron

Bergiat di
Ruang Kreatif La Paloma
Pasa Harau Art & Culture Festival.
Payakumbuh Youth Artee Committee
Legusa Fest
Teraseni Institut

@doityoursong1 Sebuah upaya mendorong aktivitas musikal di kota Payakumbuh.

2019-05-19 13:13

π˜Όπ™‘π™›π™žπ™£π™™π™€ 𝙋𝙧𝙖𝙩𝙖𝙒𝙖 Fana tukender

Insta: tukender_
𝓗π“ͺ𝓱π“ͺ𝓱π“ͺπ‘―π’‚π’‰π’‚π’‰π’‚π™ƒπ™–π™π™–π™π™–π»π’Άπ’½π’Άπ’½π’Άπ»π‘Žπ˜©π‘Žπ˜©π‘Žπ‡πšπ‘πšπ‘πšπ•³π–†π–π–†π–π–†π™·πšŠπš‘πšŠπš‘πšŠ

@suryaniingtyass @EvaNrkhoerunisa Fetisme

2019-05-19 13:12

Arrahmi arrahmi29

Allahβ™₯

@mcflurry____ Haaa lh smo lo kduonyo wkwk, pas buko beko nasi ndk prnah abis do, dk kebanyakan minum ,smo makan yg…

2019-05-19 13:11

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Jangan sia-siakan orang yg mencintaimu karena saat ia pergi belum tentu akan mudah mendapatkan yang lebih baik darinya #AizilSepthree

2019-05-19 13:11

Arrahmi arrahmi29

Allahβ™₯

@mcflurry____ Iya emg benar, walaupun udh cntik dri lahir,udh glowing dri lahir,tpi klu di bndingin sma yg pke make…

2019-05-19 13:10

AstaniaRadiva astania_radiva

Be positive.

Anti wacana ye :v

2019-05-19 13:10

Arrahmi arrahmi29

Allahβ™₯

@mcflurry____ Haaa bener, en lalok jam 2 an tu ka jago lo jam 3,tu tngguan lo subuh, tu kliah jam 8,blo ka lalok la…

2019-05-19 13:08