Tweets at Agam, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Agam, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

NATHAN nthnfdh

💕

ishh planning gue bnyk banget .. mesti kelarin cepet nihh .. chaayyoooo

2019-01-20 13:28

Rio Pabrian K RioPabrianK

tempat ku pulang adalah dimana ada seseorang yang memikirkan ku

@CHUWGENXY Sedang mencari pengusir sepi

2019-01-20 13:27

makna kata sanjung_sunyi

hutankan keriuhan menuju kekasihmu

@renata_diyanra Jangan tersesat ya.....
Jlan nya lurus aja kok

2019-01-20 13:27

Saena Oktaviani SaenaraViani

Penggemar bubur ayam.
Suka traveling.
Kartun kesukaan Doraemon.
Sangat pengen jadi Desainer.
Tinggal di Kota Padang.

Capres abadi bilang koroupsi gak apa asalkan untuk kebaikan #KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:26

NATHAN nthnfdh

💕

yang lain mungkin bisa se kau ota.. tapi jan k den .. lah baliak den dr situ duh

2019-01-20 13:26

Saena Oktaviani SaenaraViani

Penggemar bubur ayam.
Suka traveling.
Kartun kesukaan Doraemon.
Sangat pengen jadi Desainer.
Tinggal di Kota Padang.

Inilah kreativitas capres abadi #KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:26

Saena Oktaviani SaenaraViani

Penggemar bubur ayam.
Suka traveling.
Kartun kesukaan Doraemon.
Sangat pengen jadi Desainer.
Tinggal di Kota Padang.

Sedikitpun potongan koroupsi saja gak ada, kalo si wok o #KorupsinyaGaSeberapa ya gak apa apa.

2019-01-20 13:24

Fistisia Rahmadini S.Pd fiska0906

no coment..

nio talua barendo 🤤

2019-01-20 13:24

NATHAN nthnfdh

💕

Ayo.. Semangat!!

2019-01-20 13:23

makna kata sanjung_sunyi

hutankan keriuhan menuju kekasihmu

@renata_diyanra Kemana?
Jgan jauh2 ya ntar ssah lo nyari nya

2019-01-20 13:23

Arina Monaa arinamonaa

Orang bodoh yang tak kunjung pandai ~gus mus

RT @gus_tf_sakai: Siapakah yang ada sebelum dan sesudah ruang, sebelum dan sesudah waktu, kecuali Engkau yang berada di luar ruang dan wakt…

2019-01-20 13:23

Siraul Nan Ebat siraul_ebat

Gembira itu mudah, segampang menggaruk. Hidup ini indah, seasyik menggaruk

Saya juga kesulitan menjawabnya, Mbak!

2019-01-20 13:23

Respon Radio 93.0 FM ResponRadio93FM

#RadioKeluargaAnda ☎On Air 0751-483977 | SMS/WA 08116606693 Office 0751-484648 | IG @responradioku | MD: Putra Alvaro | Streaming

#InformasiTerkini

2019-01-20 13:21

Rani Raidiva rani_raidiva

Ice cream, Matcha, White rose, Bridge, Soil + 💙.

@ebidws Ngga ah km sombong....

2019-01-20 13:21

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Tidak ada hal-hal yg hebat digapai dengan cara dan jalan yg mudah. Tetap semangat :) #AizilSepthree

2019-01-20 13:21

Respon Radio 93.0 FM ResponRadio93FM

#RadioKeluargaAnda ☎On Air 0751-483977 | SMS/WA 08116606693 Office 0751-484648 | IG @responradioku | MD: Putra Alvaro | Streaming

#InformasiTerkini

2019-01-20 13:20

Wahyu Uliadi ulsikumbang

Politik & Pemerintahan

Minangkabau Cup II Zona Payakumbuh : Kecamatan Payakumbuh Barat vs Kecamatan Payakumbuh Selatan di Lapangan POSPA P…

2019-01-20 13:20

Buyoung young_tanjuang

Hanya Tauhid Laa ilaha illallah yang paling tinggi, Tiada Ilah yang berhak disembah dg benar kecuali Allah

@parodi_negeri Perjuangan utama kami bukan utk Prabowo tapi utk Indonesia yang lebih baik..sekarang mmg hny dua pilihan kita mau apa..?

2019-01-20 13:19

Saena Oktaviani SaenaraViani

Penggemar bubur ayam.
Suka traveling.
Kartun kesukaan Doraemon.
Sangat pengen jadi Desainer.
Tinggal di Kota Padang.

Gimana mau ngitung besar kecilnya koroupsi, ngitung jumlah saja dengan besaran. #KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:19

® thefallen6616

| Mechanical Engineering FT UNP 012 |

Kok makan abih-abih, kok ka manyuruak ilang bana. Kata bapak itu padaku! Kok ka jadi bandik. Bandik bana. Kok ka ja…

2019-01-20 13:17

Saena Oktaviani SaenaraViani

Penggemar bubur ayam.
Suka traveling.
Kartun kesukaan Doraemon.
Sangat pengen jadi Desainer.
Tinggal di Kota Padang.

Pemimpin yang akan menghantarkan kehancuran adalah pemimpin menjadikan agama dan kesejahteraan rakyat sebaiknya lel…

2019-01-20 13:17

Hanifah Azzahra hanifahpiliang

Petrichor addict🐳
Kevinistic🔥
.
.
est. 1999

Ngakak aing😂

2019-01-20 13:17

Saena Oktaviani SaenaraViani

Penggemar bubur ayam.
Suka traveling.
Kartun kesukaan Doraemon.
Sangat pengen jadi Desainer.
Tinggal di Kota Padang.

Logikanya sempit, soal koroupsi merutnya seberapa besaran. #KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:15

Buyoung young_tanjuang

Hanya Tauhid Laa ilaha illallah yang paling tinggi, Tiada Ilah yang berhak disembah dg benar kecuali Allah

@SabdoPa65823826 @Ferdinand_Haean Biasakan membaca ya dek..

2019-01-20 13:15

Ardinal Bandaro Putiah bandarowhite01

Pembelajar dan pemerhati, semoga bermanfaat... mengabdikan diri untuk lingkungan yang terkecil. Berbuat sebisa mungkin untuk negeri.

@ruhutsitompul Dasar Dungu....potong kupingnya Bang

2019-01-20 13:14

Caca SyalsaRilvi

Faculty of Humanity, UI

@vembyvemz ehemm wkwkwk

2019-01-20 13:14

Saena Oktaviani SaenaraViani

Penggemar bubur ayam.
Suka traveling.
Kartun kesukaan Doraemon.
Sangat pengen jadi Desainer.
Tinggal di Kota Padang.

Ditanya soal calek koroupsi.

#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:13

Muhammad Ihsan ihsaaaan__

| Teknik FIsika Tel-U 2014 | ALANG BABEGA #55

@veeola

2019-01-20 13:13

Respon Radio 93.0 FM ResponRadio93FM

#RadioKeluargaAnda ☎On Air 0751-483977 | SMS/WA 08116606693 Office 0751-484648 | IG @responradioku | MD: Putra Alvaro | Streaming

New Entry #Np Hivi & Nikita - Persaudaraan #ResponLebihDekatBersama On 93.0 Fm w/ Rexy Geovando & Ami Khaila

2019-01-20 13:12

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Jangan sia-siakan orang yg mencintaimu karena saat ia pergi belum tentu akan mudah mendapatkan yang lebih baik darinya #AizilSepthree

2019-01-20 13:11

Buyoung young_tanjuang

Hanya Tauhid Laa ilaha illallah yang paling tinggi, Tiada Ilah yang berhak disembah dg benar kecuali Allah

Tentu saja di klarifikasi karena kalian terlalu dungu..!

2019-01-20 13:11

Maulid Nabi S.A.W Nathasya_Tahta

allah tuhanku || muhammad nabiku || al-quran kitabku || family :-* || my firend || my fans @iqbaale @Teukuryzki99 @AlvaroMaldini1 @Bastiansteel || COMATE

Akun FANBASE Followers anda sedikit Followers, Tambah Followers disini aja

2019-01-20 13:09

Ivan Yulio ivanmontana

Hati ini lemah, namun syubhat menyambar-nyambar

Bersikap ghuluw bisa membinasakan.

2019-01-20 13:08

Buyoung young_tanjuang

Hanya Tauhid Laa ilaha illallah yang paling tinggi, Tiada Ilah yang berhak disembah dg benar kecuali Allah

@SilentH0512 @infoSumbar Mantap..di jl Padang Baru (dari pasa alai ke mesjid raya Sumbar) lah banyak urang jua..

2019-01-20 13:07

febri topan Febri_Topan

male

SUMPAH LUCU ABISSS. PRABOYO JOGET SAAT LAGI DEPAT: via @YouTube

2019-01-20 13:06

Dano Nofendra Dano_BS

syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah.........

Ppl don't care how much you know bout 'em.Until they know how much you care bout 'em...

2019-01-20 13:03

Buyoung young_tanjuang

Hanya Tauhid Laa ilaha illallah yang paling tinggi, Tiada Ilah yang berhak disembah dg benar kecuali Allah

Saling tuduh tukang sebar hoax..inilah akibat hukum yg tidak adil, masyarakat awam jadi bingung entah mana yg benar…

2019-01-20 13:01

Nia soniariyofa

@daraprayoga_ Gimana cara pala casan nyolok ke HP nya :(

2019-01-20 13:01

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Kasih ibu sepanjang masa, ibu berkorban untuk bahagia anaknya. Jika belum bisa buat bangga, minimal jangan buat ia sedih #AizilSepthree

2019-01-20 13:01

Saena Oktaviani SaenaraViani

Penggemar bubur ayam.
Suka traveling.
Kartun kesukaan Doraemon.
Sangat pengen jadi Desainer.
Tinggal di Kota Padang.

Bertentangan secara prinsip yang namanya korupsi ya koroupsi. Walaupun dikit..

#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:00

Adria symbianerZ AnnonSymDotID

Persetan jadi kucing, pokoknya hari ini gw mau jadi kelelawar :'v

2019-01-20 12:59

Respon Radio 93.0 FM ResponRadio93FM

#RadioKeluargaAnda ☎On Air 0751-483977 | SMS/WA 08116606693 Office 0751-484648 | IG @responradioku | MD: Putra Alvaro | Streaming

Selamat Pagi Respon Family #ResponLebihDekatBersama Bersama Rexy Geovando dan Ami Khaila. Hari Ini Bersama Pantia…

2019-01-20 12:59

Caca SyalsaRilvi

Faculty of Humanity, UI

@dsuperboy ndak ado den mangaja paja tu, bia nyo mangaja den👌

2019-01-20 12:56

Sukma Fajarista sukmafajarista

Ig: Sukmafajaristaa

Kata siapa gak nonton konser Blackpink, nonton akutuuu. . . .

Di instastory😌

2019-01-20 12:56

ibnu maulana ib_cibib

😀👾 #lol #10yearschallege #jokes😂

2019-01-20 12:52

Iskandar Zulkarnain Iskanda60557654

gw suka makan..

#SelamatTinggalJKW

Bye bye cebongg...

2019-01-20 12:51

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Kamu tau ia sangat mencintaimu, bukan saat ia mengatakannya di depanmu, namun saat ia menyebut namamu dlm setiap doanya #AizilSepthree

2019-01-20 12:51

Astri Shabrina astrshabrina

@Topehhh So whad we supposed to read dude?

2019-01-20 12:50

Isni Oktiani iznieocti

IG @isniokti
Fb Isni Oktiani
Email : isnioktiani@gmail.com

@PutraGagaa @zul_0101 @Zenoel12 @maugi_ @maruli2a @hesty_nr @MBAKWATI3 @LangitMusik Done, ke 35

2019-01-20 12:49

Caca SyalsaRilvi

Faculty of Humanity, UI

@dsuperboy ihh sotoi banget kamu ya

2019-01-20 12:48

muhammad ganiy itisganiy

🍂🍃

Wake up in blood shot eyes

2019-01-20 12:48

Iskandar Zulkarnain Iskanda60557654

gw suka makan..

#FotoProfilBaru

2019-01-20 12:47

Isni Oktiani iznieocti

IG @isniokti
Fb Isni Oktiani
Email : isnioktiani@gmail.com

@maugi_ Done, ke 10

2019-01-20 12:46

IG : SudutPayakumbuh sudutpayakumbuh

Media Informasi Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota
'Independent Creative Social Media'
Email : sudutpayakumbuh@gmail.com
WA Only: +6287838768976

Selamat berhari Minggu, #TemanSudut

Ada yang pulang kampung minggu ini?

Pict from tomii_fernando - Dan kepuraan…

2019-01-20 12:46

Caca SyalsaRilvi

Faculty of Humanity, UI

@Danarjon AHAHAHHAA tolol sii

2019-01-20 12:44

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Ia yang paling kuat dan tangguh, kadang juga merupakan diri yang paling mudah menangis dan tersentuh #AizilSepthree

2019-01-20 12:41

Rasyid Rahmat rasyid_rahmat

ig: rasyid.rahmat

Krisis moral, dimana mau belajar, dri rumah sampe sekolah sama saja, penyakit ini seperti nya butuh pengobatan

2019-01-20 12:40

Hajir Hajir_St

Hope is a Dream That Doesn't Sleep,.. }{ Zzz.~,~..}{
화이팅,..!!! ^,^


I'm an ELF! ♥

it's me, just me!

2019-01-20 12:38

Hendri rangagam

Katanya harga tiket pesawat turun....kapan mulai ya...faktanya msh sama dg saat akhir tahun lalu

2019-01-20 12:37

Aditya Fajrham Kevi adityafarjam

Icarus scrap papers

Revolt

2019-01-20 12:35

Romadonsyah Romadonsyah7

jomblo sementar.,

2019-01-20 12:35

Aditya Fajrham Kevi adityafarjam

Icarus scrap papers

The belief in God is innate but it has to be put by Someone Outside there for it to be innate

2019-01-20 12:35

Dano Nofendra Dano_BS

syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah.........

Wise word is nor bout how people change by your word..
But how you change by your own word...

2019-01-20 12:33

Aditya Fajrham Kevi adityafarjam

Icarus scrap papers

For men pass 21 you don't say when your birthday was

2019-01-20 12:32

Cita Setia Rahmi mi_cita

Accounting Student 💰

@ninditamiiii balik besok ajaa 😋😋😋😋

2019-01-20 12:32

Aditya Fajrham Kevi adityafarjam

Icarus scrap papers

I name my own self

2019-01-20 12:31

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Sayangi kedua orang-tuamu karena kamu tidak akan tau kapan waktu terakhir kamu bisa memeluk ayah dan ibumu lagi #AizilSepthree

2019-01-20 12:31

Aditya Fajrham Kevi adityafarjam

Icarus scrap papers

2019-01-20 12:30

makna kata sanjung_sunyi

hutankan keriuhan menuju kekasihmu

@renata_diyanra Dengan sayap malaikat penunggu pijar bintang
Yang kai titip pada separoh bulan yang tertawa akan ri…

2019-01-20 12:27

Putri Lavenia Zulfi laveniazulfi

Mencari Arti, Kehilangan Hati

apakah rasa ini akan terus ada. ataukah akan hilang begitu saja?

2019-01-20 12:24

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Ketulusan cinta seseorang bukan diuji pada saat tertawa atau bahagia bersama, namun pada saat dalam sedih dan cobaan #AizilSepthree

2019-01-20 12:21

khairunnisak nisaa93

엔시티💕💕💕

Chenji yang ku tggu 😭😭😭

2019-01-20 12:19

Taufik Hidayat taufikrkymulia

2019-01-20 12:16

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Ketulusan cinta bukan diukur saat bahagia tertawa bersama, namun saat dalam sedih dan cobaan tp kalian saling menguatkan #AizilSepthree

2019-01-20 12:11

Amalia Adzky amaliaadzky_

just a girl who loves Allah..

#KangenDi ajakin duduk dibelakang sambil dengerin lagu pas lagi belajar sama guru suck

2019-01-20 12:10

Adityawarman Adityaw42875096

@fajirulaflah Hahahah

2019-01-20 12:10

Ryan H yaanryan

Salbutamol addict

@martriya Dikira turis, diajak muter2 dulu

2019-01-20 12:10

Aditya Fajrham Kevi adityafarjam

Icarus scrap papers

People believe the first emperor is grandchild of God so watch your words and this thing actually attracts more questions

2019-01-20 12:09

Amalia Adzky amaliaadzky_

just a girl who loves Allah..

#KangenDi ketawain pas gagap gua kambuh

2019-01-20 12:08

makna kata sanjung_sunyi

hutankan keriuhan menuju kekasihmu

Semalam aku masih terbaring di tumit bukit
Kau menunggu antara danau biru dan taman cinta pajintan, di bentangan ri…

2019-01-20 12:08

ryndi fauzi ryndifauzi1

Adakah disini yang jadi galau tiap habis berkaca karena melihat flek hitam, jerawat dan bekasnya yang membandel di…

2019-01-20 12:07

Amalia Adzky amaliaadzky_

just a girl who loves Allah..

#kangenDi ajakin denger lagu 1D bareng elu

2019-01-20 12:07

Monica novri landa Nica_pacukunu

sesungguhnya kesempatan berharga itu hanya terjadi 1kali. pertahankan yg ada, jng coba lagi untuk mengalah !

old photo blossomed again 😀 @ Kelok 9, West Sumatera

2019-01-20 12:06

Amalia Adzky amaliaadzky_

just a girl who loves Allah..

#KangenDi ajakin pulang bareng sama kamu

2019-01-20 12:04

Dano Nofendra Dano_BS

syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah.........

Too many doors in the world,if u can't find ones,just try the other door..

2019-01-20 12:03

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Kadang kita terlalu lama terjebak dalam kenangan masa lalu sampai lupa mempersiapkan untuk masa depan yang lebih baik #AizilSepthree

2019-01-20 12:01

Ghandur Daffa Daseva DaffaDaseva

AC 10
BC PKU XXII

Berat ya kalo jadi korban perasaan (:

2019-01-20 11:58

Randy Oktavia Randycotok1

I'm !

Soulmates VIP room karokean. Jln. by pass, depan pom bensin (0752) 32506.Bukittinggi . untuk hari ini dikasih diskon.

2019-01-20 11:54

NATHAN nthnfdh

💕

@HeheNyesek yeah.. u..

2019-01-20 11:52

Isni Oktiani iznieocti

IG @isniokti
Fb Isni Oktiani
Email : isnioktiani@gmail.com

@zul_0101 @PutraGagaa @Zenoel12 @maugi_ @maruli2a @hesty_nr @MBAKWATI3 @LangitMusik Follow punya aku juga ya

2019-01-20 11:52

Isni Oktiani iznieocti

IG @isniokti
Fb Isni Oktiani
Email : isnioktiani@gmail.com

@zul_0101 @PutraGagaa @Zenoel12 @maugi_ @maruli2a @hesty_nr @MBAKWATI3 @LangitMusik Done

2019-01-20 11:51

rissa forever Hidayatisadli

ingin sukses

2019-01-20 11:51

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Tak perlu mencari yang sempurna, cukup cari yg selalu membuatmu tertawa bahagia dan membuatmu lebih berarti dari siapapun #AizilSepthree

2019-01-20 11:51

anis Anispwti_

RT @RenoKarnoo: Selamat PUBG di hari minggu teruntuk kamu yang aku rindu

2019-01-20 11:48

NATHAN nthnfdh

💕

anggap remeh lah sekarang, tp tidak untuk besok..

2019-01-20 11:45

Reno Rakhmad Hidayat RenoKarnoo

Follow instagram
renokarnoo

Selamat PUBG di hari minggu teruntuk kamu yang aku rindu

2019-01-20 11:45

NATHAN nthnfdh

💕

jadi begini..
kenapa kita mesti sibuk dengan penilaian orang sementara kita harus focus dalam perbaikan diri.. so,…

2019-01-20 11:44

NATHAN nthnfdh

💕

bangunlah.. jangan hanya bermimpi!

2019-01-20 11:43

NATHAN nthnfdh

💕

jungkak jungkik

2019-01-20 11:42

Desi Ferdianti fran_nie

a teacher who want to build her own school!!

@MbahUyok @ruhutsitompul masih ada kupingnya mbah?

2019-01-20 11:41