Tweets at Agam, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Agam, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

indah wahyuni indaheswee

pin:73cb3340 |insta: indahsw670 |line:indahsw670| path: indahwahyuni

Buka tweeter isinya politik semua

2018-10-23 16:05

Dano Nofendra Dano_BS

syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah.........

Ppl don't care how much you know bout 'em.Until they know how much you care bout 'em...

2018-10-23 16:03

Envir Aldiasman

@kaesangp ✔

2018-10-23 16:01

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Terkadang kita harus melewati masa sulit untuk dapat menghargai saat masa bahagia dan indah itu ada dan tiba

2018-10-23 16:01

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Jika mencari pemimpin, cari yg dibenci dan ditakuti asing krn itulah yg benar, Ia yg akan membelamu diatas kepentingan asing #AizilSepthree

2018-10-23 16:01

Sidqiilhamsukira sidqiilhamsukir

Mudah”an jadwalx nggak bentrok..

2018-10-23 15:58

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Cinta itu indah dan tidak menyakiti, yang menyakiti itu adalah penghianatan, kebohongan dan cinta yg tidak terbalas

2018-10-23 15:56

Adria symbianerZ AnnonSymDotID

:'v

2018-10-23 15:54

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Jangan pantang menyerah! Perjuangan hari ini adalah untuk kesuksesan esok hari :)

2018-10-23 15:51

Brunette Polaris 🍃 Autumn__blaze

@koreanthingy Deisik

2018-10-23 15:51

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Memaafkan mungkin tidak akan mengubah masa lalu, tapi tentu dapat membuat lebih baik masa kini dan masa yg akan datang #AizilSepthree

2018-10-23 15:51

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Lelaki sempurna bukan ia yg rupawan atau mapan tapi ia yg tau cara perlakukanmu dgn baik dan buatmu tersenyum tiap saat

2018-10-23 15:46

ARBES 101 FM Padang ArbesFM

Barometer Musik Indonesia | Jln. Ratulangi No 21 C Padang, Sumatera Barat | Telp. On Air 0751-38090 | Sms 08789-50-70-101 email MD : MD_Arbes@yahoo.co.id

#LagiMuterin Kidung dari #AdeManuhutu dengan #VIRGO di ajang #Nosta12 #RadioPadang #ArbesFM @kikidehiphop

2018-10-23 15:45

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Sebaik-baiknya mencintai tentu akan tetap jauh lebih indah apabila kita mendapat balas dicintai

2018-10-23 15:41

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Kadang sesuatu hal terasa sangat sulit untuk diwujudkan, tapi bukan berarti hal tersebut tidak mungkin untuk terjadi #AizilSepthree

2018-10-23 15:41

Riska Septiani kharaX18996

Positivity is a choice :)

Belakangan jadi suka liat2 thread hotel2 murah instagramable jadi pengen liburan..
.
.
.
Duit darimane buuuuuuu~
Wk

2018-10-23 15:40

asriel cobain AsrielCobain

Foolback just mention

Yosh usopp

2018-10-23 15:36

Winata dsuryawinata

jangan pernah menyerah hingga kaki menginjak pintu surga

RT @girnaldi_chan: anda oon banget sekarang bung @akbarfaizal68 ....udah dibilangin itu data bank dunia...anda masih ngeyel juga nanya siap…

2018-10-23 15:36

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Hidup hanya sekali, jangan sia-siakan, lakukan yg terbaik di segala hal agar saat nafas terakhir tiada sesal tertinggal

2018-10-23 15:36

Suci Komala Sari SuciEffendy

| International Relation 12 Andalas University |salam PRODORS | | @sociassociation | @smaniva2012 | @IR12_Official | @ProdoyHI | @FISIP_UNAND |

@tridinis Nah tu teman t4 kita curhat2 ttg doi. Mampus lu

2018-10-23 15:32

E P Y ResvyDeriza

Manjadda Wajada | waiting list

@srbntngpmngks Ayo coba tebak yang mana 😳

2018-10-23 15:32

Wahyu Uliadi ulsikumbang

Politik & Pemerintahan

MTsN 2 Payakumbuh salurkan donasi bantuan bencana Lintau Buo

2018-10-23 15:32

Tika Rambe Ti_Ram1

When you want something, all the universe conspires to help you achieve it. (Paulo Coelho)

Pemelihara amatir ikan cupang

@ajiwardana_ biar banyak yg nemenin lu mandi, hahahahaha. Ngakak gw om

2018-10-23 15:31

Brunette Polaris 🍃 Autumn__blaze

Lino is me :"))

2018-10-23 15:31

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Jangan membuat keputusan terlalu cepat terutama bila Anda sedang diselimuti amarah karna hanya sesal yg tersisa

2018-10-23 15:31

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Teruslah bermimpi, iringi dengan doa dan usaha.. Karena mimpi adalah awal dari segala pencapaian dan kesuksesan #AizilSepthree

2018-10-23 15:31

Mr.Gappy aswinss93

Anak empang tp bukan cebong....
anda follow pasti saya follback

RT @girnaldi_chan: anda oon banget sekarang bung @akbarfaizal68 ....udah dibilangin itu data bank dunia...anda masih ngeyel juga nanya siap…

2018-10-23 15:29

Wahyu Uliadi ulsikumbang

Politik & Pemerintahan

Mesjid Muhammadiyah Nagari Batu Banyak HALABAN
#bolosdemikemanusiaan

2018-10-23 15:29

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Apabila jodoh, pasti akan bertemu dan bersatu

2018-10-23 15:26

Galih Naufal NaufallGalih

Let Me Love You

Polling dari Iwan Fals. Masih running.

2018-10-23 15:25

Roni rojo RoniHa10

indonesia💦💦💦

@griffinbarrowsx Wowwwww

2018-10-23 15:24

Brunette Polaris 🍃 Autumn__blaze

@onged95 Setuju :"

2018-10-23 15:24

Brunette Polaris 🍃 Autumn__blaze

@koreanthingy Haettda

2018-10-23 15:21

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Cintai ia apa adanya, jangan karena ada apa-apa nya

2018-10-23 15:21

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Wujud paling nyata dari adanya rasa cinta adalah sebuah kesetiaan dan komitmen untuk selalu bersama #AizilSepthree

2018-10-23 15:21

Brunette Polaris 🍃 Autumn__blaze

@thestorykids Aamiin

2018-10-23 15:20

Aprio Dwi Purnama Putra aprio_purnama

Penikmat pagi, perindu senja

@jodyy_ Anggap besok tomorrow

2018-10-23 15:20

rahmelia apnesi RahmeliaApnesi

@zizi_chaniago Sok gendats kamu maa

2018-10-23 15:20

rahmelia apnesi RahmeliaApnesi

@zizi_chaniago Ajak makan kuliner di tempat2 baru aja, biar skalin lanjalan wkwk

2018-10-23 15:19

Payung Seduh nandidamba

Kalo ada perlu, telp aja ke 14045 | Omong kosong enthusiast | Jual dompet lengkap sama isinya - anti anti anti club

RT @Ti_Ram1: @nandidamba semoga aja ga kena likuifaksi

2018-10-23 15:19

rahmelia apnesi RahmeliaApnesi

@zizi_chaniago Nda mau, mau ideal pokoke 😭

2018-10-23 15:18

إحسانول أخي را vancesh

OUTLANER

mobil langka, yg kluarnya 1x 5th

2018-10-23 15:17

Tika Rambe Ti_Ram1

When you want something, all the universe conspires to help you achieve it. (Paulo Coelho)

Pemelihara amatir ikan cupang

@nandidamba semoga aja ga kena likuifaksi

2018-10-23 15:16

Brunette Polaris 🍃 Autumn__blaze

@koreanthingy Diatas monsta x, sama yg disebelah kiri ikon

2018-10-23 15:16

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Pria cenderung ingin untuk dihargai dan dihormati, sedangkan wanita cenderung ingin disayang dan dimengerti

2018-10-23 15:16

Khairatun Nisa' A. Icaknisa

Geodetic Engineering

Institut Teknologi Padang

RT @Dizaaatiwi:

2018-10-23 15:15

Brunette Polaris 🍃 Autumn__blaze

@koreanthingy Gidle, fromis, izone

2018-10-23 15:15

Aladin DanDANYAL

RT @young_tanjuang: Mirip bendera ISIS yaa...?

2018-10-23 15:13

Suci Komala Sari SuciEffendy

| International Relation 12 Andalas University |salam PRODORS | | @sociassociation | @smaniva2012 | @IR12_Official | @ProdoyHI | @FISIP_UNAND |

@tridinis Lebih greget nengokin doi jalan sama gebetan baru nyaa

2018-10-23 15:13

Tika Rambe Ti_Ram1

When you want something, all the universe conspires to help you achieve it. (Paulo Coelho)

Pemelihara amatir ikan cupang

@ajiwardana_ halahh ragu gw, mandi aja kaga deh lu kayaknya hahahaha

2018-10-23 15:12

Ucy Ucy12626457

RT @young_tanjuang: Mirip bendera ISIS yaa...?

2018-10-23 15:11

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Hadapi segala cobaan dengan senyuman :)

2018-10-23 15:11

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Cinta itu tidak buta, tetapi cinta dapat melumpuhkan logika akal sehat manusia #AizilSepthree

2018-10-23 15:11

Young Tanjuang young_tanjuang

Merindukan masa dimana hanya kalimat Tauhid Laa ilaha illallah yang paling tinggi

Mirip bendera ISIS yaa...?

2018-10-23 15:10

IG : SudutPayakumbuh sudutpayakumbuh

Media Informasi Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota
'Independent Creative Social Media'
Email : sudutpayakumbuh@gmail.com
WA Only: +628126858477

Uda/Uni Duta Wisata Payakumbuh di ajang udaunisumbar

Cc: alfretanhar utarinasifa udaunipayakumbuh…

2018-10-23 15:10

Incik Din 🇲🇾 shahidinselamat

taknak bagitahu

Ada cuti k 31 Oct ni?

2018-10-23 15:09

Putriindahlestari PuutriIL

Gakurus gagendut, pengennya tirus wgwg

@Ryzkaaulia94 Hihiii(::

2018-10-23 15:08

Muhammad Ari Nst Bin M. Nasir Nst aritriputranst

Aktif di twitter hanya utk sembuh dari penyakit H.I.P (hasrat ingin pamer) yg di derita sejak maen instagram.


Kalo aku lucu retweet yaa.

#arigaring

Kata nya penyabar, iklan baru sedetik doang langsung di skip ad~

2018-10-23 15:07

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Ibu, wanita terkuat dan terbaik yg ada di dunia. Sayangi ibumu, rawat ia, sebagaimana ia menyayangimu di waktu kecil

2018-10-23 15:06

E P Y ResvyDeriza

Manjadda Wajada | waiting list

@makmummasjid True 🤣

2018-10-23 15:06

E P Y ResvyDeriza

Manjadda Wajada | waiting list

@VonnyAmini Apa badanmu mengecil pon ? 😂

2018-10-23 15:05

Incik Din 🇲🇾 shahidinselamat

taknak bagitahu

@afiqaziz910 Aku tak familiar ngan mobile 🤣

2018-10-23 15:04

Cici Ascelly S. ciciascelly

💊Pharmacyst

@moniicamiirand @BKNgoid Iya monic, jadwal ujian aja yg belum..

2018-10-23 15:03

hazim. 4mirhazim

Chach. Not the sharpest tool in the shed.

I'm dead. Lmao

2018-10-23 15:03

Putriindahlestari PuutriIL

Gakurus gagendut, pengennya tirus wgwg

@Ryzkaaulia94 Sayangku, rinduu

2018-10-23 15:02

Young Tanjuang young_tanjuang

Merindukan masa dimana hanya kalimat Tauhid Laa ilaha illallah yang paling tinggi

@bangzul_1988 @MardaniAliSera Nih udah gue bakar...takut nanti ke injek atau masuk got...

2018-10-23 15:01

Rini Amadia rini_amadia

Semuanya Akan Berakhir Pada Waktunya

Mencari teman itu susah di zaman sekarang...

2018-10-23 15:01

Shino duaji M_Arkeke

Ya Allah mudahkanlah dan jangan Kau sulitkan

#2019prabowosandi#InsyaAlloh

RT @girnaldi_chan: anda oon banget sekarang bung @akbarfaizal68 ....udah dibilangin itu data bank dunia...anda masih ngeyel juga nanya siap…

2018-10-23 15:01

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Bersabarlah.. Karena dengan bersabar segala yang sulit akan menjadi mudah, yg berat akan menjadi ringan

2018-10-23 15:01

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Tidak ada cita-cita yang tidak mungkin diraih di dunia ini selama kamu pun juga tidak pernah menyerah untuk menggapainya #AizilSepthree

2018-10-23 15:01

Brunette Polaris 🍃 Autumn__blaze

@koreanthingy Tidak

2018-10-23 15:00

Incik Din 🇲🇾 shahidinselamat

taknak bagitahu

@afiqaziz910 Jom

2018-10-23 15:00

Brunette Polaris 🍃 Autumn__blaze

Hkhkhks :"

2018-10-23 14:59

Junaidi Junaidi11537773

Vidio lebipajang xxc

2018-10-23 14:59

Young Tanjuang young_tanjuang

Merindukan masa dimana hanya kalimat Tauhid Laa ilaha illallah yang paling tinggi

@SiengkongK @MardaniAliSera Tuduhan serius nih...kopdar yuk..jgn jadi pengecut yg berlindung diketiak kekuasaan..

2018-10-23 14:59

ARBES 101 FM Padang ArbesFM

Barometer Musik Indonesia | Jln. Ratulangi No 21 C Padang, Sumatera Barat | Telp. On Air 0751-38090 | Sms 08789-50-70-101 email MD : MD_Arbes@yahoo.co.id

#LagiMuterin Kidung dari #ArieK dengan Setulus Hatimu Semurni Cintaku di ajang #Nosta12 #RadioPadang #ArbesFM @kikidehiphop

2018-10-23 14:59

Brunette Polaris 🍃 Autumn__blaze

@koreanthingy Seo changbin

2018-10-23 14:58

Brunette Polaris 🍃 Autumn__blaze

@koreanthingy Aizon sih wkwk

2018-10-23 14:58

Rifki rifki_payobadar

Tetangga dangau sawah tobek |
#sikolaLapau

Harus masuk ni..

Colek mantan redakturnya @rizal_ambo 🤣 wkwk.

2018-10-23 14:58

Brunette Polaris 🍃 Autumn__blaze

@bersamaoppa Timakacii 😳😳😳

2018-10-23 14:57

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Siapapun yg akan terpilih menjadi Presiden RI nantinya, semoga Ia adalah yang terbaik dan amanah untuk memimpin Indonesia

2018-10-23 14:56

Nurul Hidayah NurulNurhid

Jangan lupa senyum 😊
Josrianto's wife 💕

Dan sampai hari ini, mereka yg begitu membenci Islam tlah seenaknya menghinakan Islam.

Lawakan yang menggunakan Is…

2018-10-23 14:54

Benny Dj bennydj79

jangan pernah menyerah
siapkan semua instruments yg Ada
#2019gantipresiden

@MSAokepunya @BintangkuChika Mengkudu...
Payakumbuh jaya PAS
#2019GantiPresiden

2018-10-23 14:54

Pejuang MC #2019PrabowoPresiden GueIslam212aja

RT @young_tanjuang: @MaeILBENGKEL @EV220622 #BubarkanBanser
#BubarkanBanser
#BubarkanBanser
#BubarkanBanser
#BubarkanBanser
#BubarkanBanser…

2018-10-23 14:53

hazim. 4mirhazim

Chach. Not the sharpest tool in the shed.

@ItsShukRazman Kita lajak bukan selalu main dlm taman perumahan ke? Penat kot nk kayuh dkt highway

2018-10-23 14:52

Rio Antoni RioAntoni15

Kejujuran dan kesetiaan itu yang utama

#FotoProfilBaru

2018-10-23 14:51

#PrayforPaluDonggala hangusukma

Ini bukan dunia ideal, jangan berharap lawanmu bermain fair

RT @girnaldi_chan: anda oon banget sekarang bung @akbarfaizal68 ....udah dibilangin itu data bank dunia...anda masih ngeyel juga nanya siap…

2018-10-23 14:51

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Salah satu kekuatan terbesar seorang pria adalah besar kebahagiaan dan senyuman wanita yang ada disampingnya

2018-10-23 14:51

Septhree Aizil AizilSepthree

Think about....

Merendah hati adalah lebih baik dari pada menyombongkan diri #AizilSepthree

2018-10-23 14:51

Doso werdiadi doso_werdiadi

Info&pendaftaran
WA/Telegram : 085779047030
Pin BB : D3775912
Hp/sms : 087778841811

link~

RT @girnaldi_chan: anda oon banget sekarang bung @akbarfaizal68 ....udah dibilangin itu data bank dunia...anda masih ngeyel juga nanya siap…

2018-10-23 14:51

hazim. 4mirhazim

Chach. Not the sharpest tool in the shed.

@yusufmikael_ Okay ah tu. Ada rindu jugak dari takde.

2018-10-23 14:51

E P Y ResvyDeriza

Manjadda Wajada | waiting list

Home is where your family are 💙

2018-10-23 14:49

Amidios hahahamidi

I've got a lot of friends who are stars, but some are just black holes

Umah Mono Liso (@ Istano Basa Pagaruyung in Batusangkar, Sumatera Barat)

2018-10-23 14:49

Young Tanjuang young_tanjuang

Merindukan masa dimana hanya kalimat Tauhid Laa ilaha illallah yang paling tinggi

@HALIMTASADE @tuahadi69 @hardiman3431 @haikal_hassan Dibakar aja..tadi ketemu di TL..khawatir di injak2...gitu ya S…

2018-10-23 14:48

Hixtape🔥 oxlyn_

@BTS_twt | 방탄 enthusiasm | bad Englisheu

Yuk gabung grup Goyang Shopee aku, Bonus koin hingga 100% dengan main bersama grup

2018-10-23 14:48

Hixtape🔥 oxlyn_

@BTS_twt | 방탄 enthusiasm | bad Englisheu

Yuk gabung grup Goyang Shopee aku, Bonus koin hingga 100% dengan main bersama grup

2018-10-23 14:47

Zet zetbayu

sementara di
( 0.488500,101.488942 )

masih andal @ Grand Rocky Hotel Bukittinggi

2018-10-23 14:47

ARBES 101 FM Padang ArbesFM

Barometer Musik Indonesia | Jln. Ratulangi No 21 C Padang, Sumatera Barat | Telp. On Air 0751-38090 | Sms 08789-50-70-101 email MD : MD_Arbes@yahoo.co.id

#LagiMuterin Kidung dari #BethariaS dengan Hati Yang Luka di ajang #Nosta12 #RadioPadang #ArbesFM @kikidehiphop

2018-10-23 14:47

Rahmatul atika_D AtikaDeswara

Fix mistakes and keep stepping

Banyak orang yg berhenti berusaha padahal hanya tinggal sedikit lg sampai pada yg diharapkan. Sabar, selangkah lagi :)

2018-10-23 14:46

Nurul Hidayah NurulNurhid

Jangan lupa senyum 😊
Josrianto's wife 💕

Syuhada Perang Uhud

Dalam Perang Uhud, Mush’ab bin Umair adalah salah seorang pahlawan dan pembawa bendera perang.…

2018-10-23 14:45