Tweets at Melawi, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Melawi, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Irsandi kusuma Irsandi_Kusuma

hidup adalah permainan yang entah kapan akan berakhirnya

Pagi pagi suara malaikat pencabut nyawa berbunyi

Pencabut nyawa : san.. Sandi ow sandi.... San ow sannnnnnn
Aku :…

2019-01-23 12:26

Rizda Rizdayanty

Penikmat Rindu

Kisi kisi lagi kisi kisi lagi oqe baiq

2019-01-23 12:26

Fäjar ajaaaays

Engineer tapi tidak Engineer • Banyak memaki sedikit Bijaknya

DOTA2 dong!
Mobel lejen game copas
mobel lejen game copas
mobel lejen game copas
mobel lejen game copas
mobel lejen…

2019-01-23 12:21

Herlambang Tri Prasetyo SirLambankk

Saya Adalah Aku,
Kamu Adalah Seisi Dunia,
Semesta-Nya Bukan Milik Kita.

sungkem pak yai

2019-01-23 12:19

AzjuariSyaputra AzjuariSyaputra

Keep the blues flying high.
#KTBFFH
IG :@azjuari_syaputra
my simple diary#

@shivasujiee Gemeteran aku tu kamu blg gitu haha

2019-01-23 12:18

Apakah benar kalo saya syaifulBahri9

🎮Arena Of Valor player: BronzeVIII

@mugie_surga Kalo bikin kaye ngape budak itu jual, pake sorang sebenarnye wkwkwk

2019-01-23 12:17

tam hitampitam_

tidak punya kelebihan apa apa selain kantung mata.

rusak badan ku kalau begini mulu

2019-01-23 12:08

The_Otherside GiovanzaPatrick

Why so serious

@Brgta_vy Mulai dari nol 😁

2019-01-23 12:07

Fäjar ajaaaays

Engineer tapi tidak Engineer • Banyak memaki sedikit Bijaknya

selamat pagi orang orang lemah, yang bangun tidur nyariinnya HP.

2019-01-23 12:07

Easter A. Putri ♛ Easteraputri

Midwife - Banker 😁
ig : @easaputri | line : eastelle ☺

Terkadang mimpi bisa terasa begitu nyata hingga tak ingin terbangun 🙂

2019-01-23 12:07

Fäjar ajaaaays

Engineer tapi tidak Engineer • Banyak memaki sedikit Bijaknya

@nrysrh_ macam senam pon

2019-01-23 12:05

Binsa Komalasari BinsaKSari

Fav Ariana Grande | Gizi Poltekes -17 | Gila musik, gila baca | Harus tertawa dan membuat tawa |

Untuk pajangan di museum usang

2019-01-23 12:03

Binsa Komalasari BinsaKSari

Fav Ariana Grande | Gizi Poltekes -17 | Gila musik, gila baca | Harus tertawa dan membuat tawa |

Hahha aku punya ini dulu.

2019-01-23 12:03

Binsa Komalasari BinsaKSari

Fav Ariana Grande | Gizi Poltekes -17 | Gila musik, gila baca | Harus tertawa dan membuat tawa |

Aku belum

2019-01-23 12:02

Rifan Yuli Aryanto RifanAryanto

Fisheries and Marine Manufacturing Industries

Berbuat baik di Pagi hari itu ternyata menenangkan,
.
.
“He, jancok standarmu iku loh !! Goblik”

2019-01-23 12:02

Odep. GodefGoffredo

bingung akutu

@partweetcipant Weeeei

2019-01-23 12:02

Binsa Komalasari BinsaKSari

Fav Ariana Grande | Gizi Poltekes -17 | Gila musik, gila baca | Harus tertawa dan membuat tawa |

Hp ni jelek ndk bisa befoto ah

2019-01-23 12:02

Teresia Hemelka💕 hemelka93

Midwife♥Wife👸Gracella Amelra Valerie💙•Erik suhendra IG : teresiahemelka • Line : hemelka93 Just mention for follbek ☺•

Ku percaya semua ada Waktunya 😇

2019-01-23 11:58

uwy🦁 ghebymahas

imigran dari sorga yang memiliki banyak misi di bumi manusia

dari mantan terindah, dua cincin sampe kokoro no tomo. edisi genre karoke budak pagi hari ini.

2019-01-23 11:58

Teresia Hemelka💕 hemelka93

Midwife♥Wife👸Gracella Amelra Valerie💙•Erik suhendra IG : teresiahemelka • Line : hemelka93 Just mention for follbek ☺•

Makan ini aja

2019-01-23 11:57

Teresia Hemelka💕 hemelka93

Midwife♥Wife👸Gracella Amelra Valerie💙•Erik suhendra IG : teresiahemelka • Line : hemelka93 Just mention for follbek ☺•

Ndak berani makan nya hahaa

2019-01-23 11:56

Apakah benar kalo saya syaifulBahri9

🎮Arena Of Valor player: BronzeVIII

@jek___ Tiap kali mau potong rambut di salon yang bukan biasanya, selalu ingin kutepuk pundak abangnya dan berpesan…

2019-01-23 11:50

Zulkarnaen Izoel_101

Just an ordinary man who has a big dream

@Nhier_taz17 I will haha

2019-01-23 11:48

J•A Judwii

Diam !

Bodoo amat

2019-01-23 11:47

Irsandi kusuma Irsandi_Kusuma

hidup adalah permainan yang entah kapan akan berakhirnya

Tiap tidur mimipi wisuda anjir ni mimpi kotor benar haram lagi ih langsung banyak banyak doa ke gereja

2019-01-23 11:47

Binsa Komalasari BinsaKSari

Fav Ariana Grande | Gizi Poltekes -17 | Gila musik, gila baca | Harus tertawa dan membuat tawa |

Menurunkn ego untuk kebaikan walau terluka.
Sama-sama terluka si sebenarnya

2019-01-23 11:45

Irsandi kusuma Irsandi_Kusuma

hidup adalah permainan yang entah kapan akan berakhirnya

Jaman suharto aja di lawan apa lagi sekelas fadlizon wkwkwkwk

2019-01-23 11:44

dw dewimysr

Pelampiasan Kata-Kata

Nikmati saja..
rasa nyaman yg kau rasakan takkan bisa di beli

2019-01-23 11:43

ASRI ADYTTIA adyttiaasri

@pratiwisepra Ape hal.. Hemm

2019-01-23 11:41

Henx HengkySuriandy

岡田奈々 村山彩希 滝野由美子 小島眞子

@OkdAddict Dia lagi ada masalah ya tip?

2019-01-23 11:39

린린😙 angelinaliu97

No. 2
Omg dulu inget banget kalo plg tp blm dijemput karna lgsg bs suka lari ke tmpt ini, mainin telfonnya 😂

2019-01-23 11:39

Ayu ms_ayuahmad

cat person 😻

@kianyaan Kucing kah iza?

2019-01-23 11:37

Mbak Lela nightlightla

IG : @nlylaa

@fayynatic_ Tidak mengecewakan, kayak dia, iya dia yang ninggalin pas lagi sayang sayangnya

2019-01-23 11:37

Herberia Karosekali HerberiaKS

@TelkomCare mohon di periksa jaringan internet di kantor dinas kesehatan kabupaten kapuas hulu no internet. 162624…

2019-01-23 11:34

YOS Yossua_WP4

IG : yosua_94

Aku serahkan semua kekhawatiranku, ketakutanku, masa depanku kedalam tangan Mu Bapa..

2019-01-23 11:33

Lambertus Oland olando_80

Don't judge my choices, if u don't understand my reasons!!

@ruhutsitompul Kurang tepat menurut sy bang Ruhut. Bhwa jika alasan pembebasan krn demi Kemanusiaan. Sebab bgmn mgk…

2019-01-23 11:32

ARUM PtrAyuN

My life is a goal. Tanpa perlu jadi mereka.

@amrialkhawariz Siap 😂😅

2019-01-23 11:32

YOS Yossua_WP4

IG : yosua_94

Didalam nama Tuhan Yesus 😇
#PrayForGowa #PrayForSulsel

2019-01-23 11:30

Yandy Y. Koresy yeyekoresy

Dji Mavic Pro Pilot 🦈
♥ Sea Scout Special Troop ♥
♥ Basketball ♥
♥ family ❤

Hai penyemangat 😘 @sitimustiani

2019-01-23 11:30

린린😙 angelinaliu97

MATEK. 😂

2019-01-23 11:29

Andas Andas_kacamata

too random

Setuju bang

2019-01-23 11:27

YOS Yossua_WP4

IG : yosua_94

Boleh juga😊

2019-01-23 11:25

Andas Andas_kacamata

too random

Twitter mengajariku untuk lebih banyak mengutarakan pikiran, sebenarnya fb juga sih, tp rasanya lain klo disitu 😀

2019-01-23 11:24

Odep. GodefGoffredo

bingung akutu

lebih dari ftv :')

2019-01-23 11:24

mws Marissha30

belajar dan mengajar

@gustisept Ada

2019-01-23 11:21

Separuh Manusia Kuga dodotrebel

Cuma berjanda kok .
I'M YOUR FAVORITE DRUG
Ig :@kugastagramm

おはよう...🌻

#goodmorning #GoodMorningWorld

2019-01-23 11:18

Rizda Rizdayanty

Penikmat Rindu

#PrayForGowa #PrayForSulsel semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa

2019-01-23 11:18

Green Car Rental Mobil Pontianak green_mobil

Rental mobil pontianak

2019-01-23 11:16

Yuni Fransiska yunz_like22

Si Jago Pemalu | Cancer | Madu Bulan #YFYHnjoy | ❤ & 🤘| kerabat @zetiHR_KK | YTChannel :

@edaoktaviaa Yoi, mana kado buat kejombloan ku?

2019-01-23 11:13

YOS Yossua_WP4

IG : yosua_94

Pagi ini 😂

2019-01-23 11:12

mws Marissha30

belajar dan mengajar

@gustisept Tetangga aku , haha

2019-01-23 11:11

Mustri Nazariah M kmustri

hidup di dunia hanya sementara. akhirat lah kita kekal di sana.

Alhamdulillah. Semoga kamu jadi anak yg sukses ya nak.

2019-01-23 11:11

Iklim hijau Andreas00513897

Siap

2019-01-23 11:03

Mas Tyo satryowidodo_

Logophile.
Iya ada apa?

Sungguh masa kecil yang pelupa, udah gede mudah banget dilupakan.

2019-01-23 11:02

YOS Yossua_WP4

IG : yosua_94

Jangan sampai typo lagi -,-

2019-01-23 10:59

Mumu Wahyudi mumu_mw88

Ini rabu.
Besok kamis.
Aku rindu.
Kamu manis.

Hmmmm....ha'aaaaaaaaaa.....

2019-01-23 10:56

Teguh Hariyadi Blogsteguh

Blogger & Engginer Pontianak

#BloggerPontianak

efek pesta durian semalam jadi malas mo ngapa ngapain.. laaaah 😌😂

2019-01-23 10:44

Uray Siska Handayani uraysiskaa

s c o r p i o n ♏️

Hei how’s your life ?

2019-01-23 10:43

Uray Siska Handayani uraysiskaa

s c o r p i o n ♏️

@Rizdaw Ewwwww

2019-01-23 10:42

Dede Apriadi ddeapriadi

Electrical Engineer | Member @MilanistiOrId #029-0025

@Muhamadaprizaal @yeahmahasiswa Si todd nda paham paham 🤣

2019-01-23 10:38

Adri cahlawar

Slalu berSyukur ap yang maha kuasa berikan,,,!!

@BNI #BNIQuotes

2019-01-23 10:36

umay umiesmelani

† matthew 7 : 7

Kemaren petani buang2 buah naga ke sungai, trus ini petani buang2 cabai sebagai bentuk protesnya..
Tuhan uda ngasi…

2019-01-23 10:35

say call me 'Sal' SalamahHarahap

Hello Stalker 😜

@hipstermaid Ya kaliikk

2019-01-23 10:34

say call me 'Sal' SalamahHarahap

Hello Stalker 😜

@dianaregi @pujian_ Haha bener bener dan binder ini sangat di sayangkan kalo di tulis hahaha

2019-01-23 10:33

Dede Apriadi ddeapriadi

Electrical Engineer | Member @MilanistiOrId #029-0025

@yeahmahasiswa Gigih bgt todd 😂

2019-01-23 10:26

IRd mbakvanie

Official team of @irvanie94

Setelah sekian lama tidak bersua, akhir nya hari ini memberanikan diri 😂💊

2019-01-23 10:21

Syintia Syintia97

Allah 😍

Biar bisa nolak kamu sekalian 😂

2019-01-23 10:20

The_Otherside GiovanzaPatrick

Why so serious

Beneeeer 🤣🤣🤣

2019-01-23 10:17

Binsa Komalasari BinsaKSari

Fav Ariana Grande | Gizi Poltekes -17 | Gila musik, gila baca | Harus tertawa dan membuat tawa |

Kini pagiku ada pesan dari kamu

2019-01-23 10:15

Silalahi ribkaromariaa

EESP UNTAN'16

@umiel_fp Pengen nampol 😌

2019-01-23 10:14

The_Otherside GiovanzaPatrick

Why so serious

Tuhaaaan, lindungi merekaa..beri mereka kekuataan

#PrayForSulsel

2019-01-23 10:10

wan dolken nijarwan

Terlalu pagi untuk segelas kopi rabu ini

2019-01-23 10:08

The_Otherside GiovanzaPatrick

Why so serious

@P3nj3l4j4h 😁😁😁

2019-01-23 10:08

itam manis dwikhoiriah2

Allah 💓 gadis jawa tulen

이번에 행운을 빌어 요. 열심히 일하다 !!

2019-01-23 10:05

Andas Andas_kacamata

too random

Me in the future 😁

2019-01-23 10:00

Meilika Rizaldi qqyymeilika

life must be go on ✌️

Sun jauh jangan?

2019-01-23 10:00

itam manis dwikhoiriah2

Allah 💓 gadis jawa tulen

Kali ini harus berhasil 😁

2019-01-23 09:59

The_Otherside GiovanzaPatrick

Why so serious

@Haedar_Abu @BadjaNuswantara @herlambang_tan @AhlulQohwah Takut gaaan..wlwkwkwkw 🤣

2019-01-23 09:59

Apakah benar kalo saya syaifulBahri9

🎮Arena Of Valor player: BronzeVIII

Bangun-bangun belum gajian juga

2019-01-23 09:55