Tweets at Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Sarah Prasetiowati sarahsayza

Ismail

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:37

242 darma242

akun hobi

@ItsHyou hmm… sama aja sih klo beli MURT xD

Eh… masih untungan MURT… masih dapet yg lain… dan ya dapet Mega Mastery juga

2018-08-15 19:37

- mint - mychocomint

a fake plastic tree

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:37

@PEPESOfficial PEPESOfficial

AKUN RESMI Partai Emak-emak Pendukung Prabowo Sandi #PEPES | email : officialpepes@gmail.com | Gabung hub : @swulll | IG : @pepes_official |FP: Pepes_official

RT @IdahumayraYa: @Titissyahnaz @PEPESOfficial @swulll @Ajeng__Cute16 Hahaha... salam kenal dr samarinda 😘

2018-08-15 19:37

S T R O N Y ( R A ) kkeutjieodinji

🔜130mood : RVNG

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:37

jaya fidibsp

Gusti mboten sare

Orangtua yg gagal adalah orangtua yg menghina anaknya dgn kata kasar

2018-08-15 19:37

anis Anispwti_

Hallo👋

Jam segini enaknya nyemil apa yok?

2018-08-15 19:36

ℓia Kim Liasss21

Catwoman

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:36

yusuf_khamami yusuf_khamami

keep smile

Kalo rejeki emang gak kemana...

2018-08-15 19:36

Palestine♡ IdahumayraYa

@Titissyahnaz @PEPESOfficial @swulll @Ajeng__Cute16 Hahaha... salam kenal dr samarinda 😘

2018-08-15 19:36

Orissa Paramitha laciicha

I'm not Limited Edition, I'm the Only One in the World (:

Kadang suka rindu padahal setiap hari bertemu ❤

2018-08-15 19:36

iPhoneiac.com iStoreSMD

Apple Store in Samarinda : iPhone 5 - New iPad - iPad 2 - iPod Touch - iPhone 4S managed by @iStoreJKT @Applestore_ID @iStoreGlodokCP

IntelligentPass intelligently disables your passcode in low-risk environments

2018-08-15 19:36

Bagus Rohansyah RohansyahBagus

simple

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:36

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

dedek thataanma barang yang lagi pengen banget kamu beli ?

2018-08-15 19:35

Mala mala_elkom

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:35

yvonne YWidj

Cinta damai dan ketenangan

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:35

Christian Dior à la carte indrabeha

(Desperate) Fashion designer wannabe who had nothing to offer but tons of sketches. A chronic lazy ass.

"Eh, situ pergi nggak?" Ini gw gedeg banget ya ampun saking gedegnya gue males bgt buat teriak lagi. Si mamak2 craz…

2018-08-15 19:35

ARF arfauzi66

Kenali dahulu setelah itu, silahkan menilai :)

@kabar_SMR Alhamdulillah..

2018-08-15 19:35

jaya fidibsp

Gusti mboten sare

Coba,
Lihatkan lagi wajah datarmu
Saat kau meninggalkanku tanpa dosa

2018-08-15 19:34

Cempluk Arifngk

Keep spirit & Hoping the best

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:33

ina inarrh_

I appreciate any kind of art. Marine Science!

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:33

#WelcomeTheKing 🇮🇩 finallybligusde

@acmilan per sempre!
#SemeRossoneri

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:33

Jing Sat Su No Jutsu rzwnt

nga suka debat, suka nya kamu.
tolong jgn di perdebatkan.

ingin pelihara burung deidara

2018-08-15 19:33

jaya fidibsp

Gusti mboten sare

@matchaliciouss Dtgi trus peluk

2018-08-15 19:33

☘레니☘ ror_reni

🌱 Fangirl of RM | EXOSHIDAE | BaekYeon Shipper 🌱Cat Lovers🌱

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:33

🌙syafiq syapap

ye saya menyokong Ariana Grande dengan sepenuh hati 💕

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:33

Adinda Gusti Alvina dindagsta

B11G-AdrianFatahKobar

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:33

jaya fidibsp

Gusti mboten sare

Tanpa sadar, aku jadi pembohong ulung.

2018-08-15 19:32

puti🦕 eksoenthu

carpe diem, quam minimum credula postero💫 | 'duit duit duit duit duit duit' - EXO, 2017 (Walk on Memories)

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:31

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Selama hidup kamu sudah pasti merasakan senang, tapi apa kamu yakin kamu akan senang di akhirat nanti ?

2018-08-15 19:31

Ajrina. jrinajis

Mahasiswi salah jurusan yang berusaha untuk 'survive'. SMstan.

📩 ajrinafasmi@gmail.com

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:31

my pomp my_pomp

Available at
ROCK N CUT BARBER
RIGHTWING SKATE SHOP
DAYS STORE
CLORIN DISTRO
HOUT STORE
⚓️
IG: idfnadesk_mypomp
Fast Response! ✆/✉: 085752859243 Pin: 53741F65

MY POMP pomade available juga di Rock N Cut BarberShop

2018-08-15 19:31

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

kebohongan itu seperti bangkai, yg lama kelamaan pasti akan tercium juga bau busuknya - indungg .

2018-08-15 19:31

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

caramencinta min barang yang lagi pengen banget kamu beli ?

2018-08-15 19:30

Naufal Al Naufal_albarru

※ Positive Thinking ※

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:29

dr vina ajeng p d vinadok

Dermatologist, entrepreneur, love to collect food recipes,♥ cooking,always trying to be better..aim:have derm surgery skills not just give cream.amen..

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:29

242 darma242

akun hobi

@S_GraciaJKT48 sogre~

2018-08-15 19:28

Rafi M. Parimarma rajapran

an amateur ecendentesiast | leo | enfp-t

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:28

Ardiyansyah Ardiyan20480475

Perlahan tapi pasti

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:28

Jevin eloxquence

what’s down?

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:28

Tepian Televisi TepianTV

#AslinyaSamarinda Jl. Merapi No.30 Lt.3 Telp.0541-738011 Fax.0541-738004 Live Streaming : Youtube :

72 PERSEN SAPI DIDATANGKAN DARI LUAR KALTIM~1: melalui @YouTube

2018-08-15 19:28

242 darma242

akun hobi

@ItsHyou dapet 300 crystal sih… selainnya ya bio harian

Valky ku siapkan dulu MRUT… soalnya klo ngandelin 30 hari…

2018-08-15 19:27

Lucky HS Lucky_HS

♠ Works at Casino Du Liban, Lebanon ♠

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:27

Rahmat Amran rahmat_amran

Vice President of Hunger Hurts Malaysia| President of MSU Law and Commerce Society 17/18|

Malaysian

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:27

Yasser Yasserzulfaqar

I liked a @YouTube video 🔥•Avakin Life• new rainbow mod hack V1.21.10 2018🔥

2018-08-15 19:27

Rafni Silva Siregar silva_kinky

It's me

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:27

♥배진영이밖에없다♥ caleridula

caleri really loves 배진영.

( semi - ia )

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:26

my pomp my_pomp

Available at
ROCK N CUT BARBER
RIGHTWING SKATE SHOP
DAYS STORE
CLORIN DISTRO
HOUT STORE
⚓️
IG: idfnadesk_mypomp
Fast Response! ✆/✉: 085752859243 Pin: 53741F65

sisir SWITCHBLADE #pomadesamarinda Tlp: 085752859243 pin: 53741F65

2018-08-15 19:26

eko putra perdana eko_tiko

Cuma rakyat biasa

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:26

Post Maloney syedsafwann

Post Malone 🤘

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:25

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

thataanma mbak berharap jadian sama.... ?

2018-08-15 19:25

Amed Hid amedhid

Never lose hope you never know what tomorrow may bring.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:25

Helmi Alvares HelmiAlvares

I'm What I'm

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:25

Dsyrhm upilucas

Bucin Lucas

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:25

Ariana Geran Tanah AzilRuzaini

Nikmati hidup anda seperti saat kau menikmati maggi kari di kala hujan

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:25

Mahfudhah Icha mi_khairunnisa

Dokter Muda | Muhammad : 7

RT @DragonoHalim: Terlepas dari pandangan dan sikap politik beliau ... KELAR IDUP LOEEE... 😂

2018-08-15 19:25

ibnu fathoni f n ibnufathoni

ga semua yg loe denger itu bener

@pratiwianita_ Wuahahahahahahaha

2018-08-15 19:24

Ania. aniaemiliaa

🍀🍀

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:24

Heru heru_rahmadhi

MUGO ISO URUP TENAN URIP 🙏

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:24

Hey miss cherane

That one creepy cute friend you have.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:23

Angga. comstellation

Angga/Are. Have interest in Astronomy and a lot of things. Cyber account. || Dibucinin Nessa.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:23

zakariya_brsyd ZakariyaAbdi61

Akan ku gunakan hidupku untuk memberi, belajar menjadi militan, memberikan yang terbaik untuk negeri tercinta🙏🙏

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:23

Mega Zee mellymega_

Belum pernah ngerasain pacaran sampe nikah karna emg belum nikah

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:22

rinai natural1441

RT @kf_andi: @republikaonline @haris_azhar. Anda sndiri sdh bang? Masukin koran bang, biar smua org tau.

2018-08-15 19:22

Rolli Maulana AjiRully

Direktur CV. Aji Ing Martadipura

SABAR segera Launching 😁😁

2018-08-15 19:22

Aria Sungkono asungkono

Level 42's huge fan,T42-Indonesia ,bassfreak & of course your friend.Pls visit:

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:21

my pomp my_pomp

Available at
ROCK N CUT BARBER
RIGHTWING SKATE SHOP
DAYS STORE
CLORIN DISTRO
HOUT STORE
⚓️
IG: idfnadesk_mypomp
Fast Response! ✆/✉: 085752859243 Pin: 53741F65

MURRAYS SUPERIOR || NUNILE || SUPERLIGHT gratis sisir saku & sticker 085752859243/53741F65 #PomadeSamarinda

2018-08-15 19:21

K@M4RUEDIEN boy_beau

I'm 31 YO, Pisces, Civil Servant, Moviegoers, Oppo & Sony Xperia, I Like to Hangout

@kempanrb @KemensetnegRI Astaga kenapa Pak,,, pian mundur???

2018-08-15 19:21

. queen_lovato77

remah-remah biskuit regal

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:20

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

caramencinta min berharap jadian sama.... ?

2018-08-15 19:20

Anas Niam Z anasniamz

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:20

' Jono Jr ' _MiftakhulMunir

| I ♥ Mom n family | You'll Never Walk Alone |

{ Bismillahirrahmanirrahim, menuju 28 JUNI 2014 }

New Hair dzikra_dzikri wess lah mulai kelihatan landasan pesawat nya 😎…

2018-08-15 19:20

andi anwar thamrin thamrin_anwar

@detikcom Nggak

2018-08-15 19:20

Ayunindya Ayunind12894750

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:19

IBNU WAKHID Ibnu0205

🇲🇨
21歳です。インドネシアじんです。
#YNWA

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:19

Andrew R.Y AndrewRamadhan

Muse, Man.United, Nadia Ayu R♥

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:19

blqsjn belqishjane

I could live a simple life. But I choose complexity because I'm a little crazy just like that.😏🙆

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:18

dianjumiaty dianjumiaty

Ig. dianjumiatii

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:18

gisha geishagisha

🎭

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:18

lel lelypkusuma_

don't DM me unless you offer me a job.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:18

Ido Ido_Iyoo

Manusia Titipan Tuhan

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:17

Yasser Yasserzulfaqar

I liked a @YouTube video 🔥•Avakin Life• extreme mod hack V1.21.10 2018🔥

2018-08-15 19:17

sasha windynovitaazh

ya?

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:17

Priyo 👦 Diki19653646

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:17

coco cocorello

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:16

TIA S. HI5HTLI5HT T14503NG

Real name is Tia ~ I am LIGHT 라이트 ❤YoonYongYangLeeSon as HIGHLIGHT❤Be there for #HI5HLI5HT #170424 #AroundUs #APINK #BTOB #PENTAGON

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:15

Najib Ramadhani najib_ramadhani

percuma bikin tweet, tapi tweetan gw kagak viral

@regina_riefki kuhajarrrr

2018-08-15 19:14

Najib Ramadhani najib_ramadhani

percuma bikin tweet, tapi tweetan gw kagak viral

@regina_riefki iya dong

2018-08-15 19:14

il bandiera alfapanka

“Once more into the fray, into the last good fight I’ll ever know.  Live and die on this day.  Live and die on this day.”
Ottway

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:14

Daphne daphnebdp

CS Student, specialising in Security. Curious person. Interested in tech, politics and films. PSA: I have no idea what I’m talking (tweeting) about.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:14

Shandy Rossandy shandyrossandy

@dhi3an @SamarindaUpdate Tak kira sya aja pernah lupa.. Wkwkw ternyata senasip

2018-08-15 19:14

Christian Dior à la carte indrabeha

(Desperate) Fashion designer wannabe who had nothing to offer but tons of sketches. A chronic lazy ass.

Si mamak2 crazy semakin crazy, dia balik marahin anak yg dituduh nendang anaknya, rangorang makin rame liatin dr ru…

2018-08-15 19:13

fat girl shenaaffdh

Aku tidak se-kurus yang kalian pikirkan dan aku tidak se-gendut seperti apa yang terlintas di hati kalian.
(Shena binti Royadi)

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:13

freedom⛱️ takenbyjunhoe

ikon only ^^

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:13

01000101 01101100 01101111 01101110 00100000 01101 theragingdemon_

no chill,go fuck yourself

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-15 19:13