Tweets at Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Ahmad Fakhrozy ozyy_ahmad

toxic

RT @SyaaPutrii: Alhamdulillah again and again 😇 be a winner 1st championship, berturut2 mewakili regional KalTim untuk tanding tingkat nasi…

2018-10-23 08:57

aku itu bukanproritas

Apa yang paling menyenangkan dari ngereceh bareng?

Sengaja ga kusapa, biar tau rasanya punya temen berubahnya musiman. Hiya hiya.

2018-10-23 08:56

A. Rahman mahman12

HIDUP INI PENUH TANTANGAN….
JANGAN MUDAH MENYERAH… !!!

2018-10-23 08:56

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

1.Pancake 2.Cupcake? caramencinta

2018-10-23 08:55

dellanr DLNRL

• MULTIFAND | Let’s be friends!

Pagi~

2018-10-23 08:55

Anna💦 ZulAnna2

Ilmu Komunikasi'17 🎓

RT @adygila: anak twitter beli memori hape 32 GB.
1 GB untuk sistem
5 GB untuk aplikasi
1 GB untuk foto selfie
25 GB untuk file gambar scre…

2018-10-23 08:54

Andik Sugiarto andik_sugiarto

Mencerahkan....

2018-10-23 08:54

Andik Sugiarto andik_sugiarto

Luar biasa bekerja dalam hening,tidak seperti yg lainnya cuma besar disuara tapi nol hasilnya.

2018-10-23 08:53

, Gadisha_Adis

Your place is empty

@rlthingy Hebede eaak

2018-10-23 08:51

mega🤘 _bmthmegs

curly cruzy uld gurl

@JanuCPertiwi takut ntr dimarahi om dedy corbuzier, ehe..hee.. get it :)

2018-10-23 08:50

mega🤘 _bmthmegs

curly cruzy uld gurl

@nverass_ @JanuCPertiwi buat gni aja gak sabaran, gmna mau sabar hadapin sikap dia..hem :(

2018-10-23 08:49

Alfakir Dijoyo_Budi

Semoga istiqomah

RT @AdiVictoria1924: Ja'far bin Abu Thalib kehilangan 2 tangannya saat mengusung panji Rasulullah saw dalam perang Mu'tah. Bahkan tubuh bel…

2018-10-23 08:47

Muhammad Bayu DonzUbay

• DonzUbay™suami dari @hestylestari •

Donz Ubay Page:

2018-10-23 08:46

pengabdi popok ebie_gobel

hidup hanyalah sebuah perjalanan,dan kematian hanyalah soal waktu.

RT @_ilanggumilang: @ariefbakri Sora sorak bergembira
bergembira semua
telah habis jatuh cinta
patah hancur jadinya
😒😒😒

2018-10-23 08:46

FRIST preezt90

DAMAI BOLEH.. RIBUTPUN BOLEH..

RT @ijenorens94: Artinya persaudaraan ya seperti gini,kemarin teman2 pusamania disambut di makassar,sekarang kami pusamania menyambut tamu…

2018-10-23 08:46

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Martabak Terangbulan? caramencinta

2018-10-23 08:45

Khilda N. Arifin khildaNA

7/8 cewek. 11-12 Shin Min Ah. Hyperactive. Hyperbola. Pluviophile

RT @adygila: anak twitter beli memori hape 32 GB.
1 GB untuk sistem
5 GB untuk aplikasi
1 GB untuk foto selfie
25 GB untuk file gambar scre…

2018-10-23 08:45

Mohammad Aulia aulia_aza

Claim your US dollars everyday, by joining daily free raffle in Cube TV.

2018-10-23 08:44

wortelbun#YMMD wortelbun

세븐틴 stan • CARAT • JeongHan ♡ S.Coups ♡ Joshua • (RIO SeBong Shop) ❌EMS (Handcarry)

@rhymingyu @Mumu_Rain Uuuuuuuuuu~ Kyung Soo 😉

2018-10-23 08:44

Puguh | @DetoxCouch Detox_Couch

Best Nutrition For Detox Your Body Optimizer.. | Sehat dg bonus badan langsing.. Kontak 0852.4966.9957 / 0852.4946.9377 - BBM DETOXPRO / DETOXSWW

2018-10-23 08:43

Andik Sugiarto andik_sugiarto

@MasFirinku @nu_online Dimana di acaranya?

2018-10-23 08:43

Thaliza rania thalizasss

RT @adygila: anak twitter beli memori hape 32 GB.
1 GB untuk sistem
5 GB untuk aplikasi
1 GB untuk foto selfie
25 GB untuk file gambar scre…

2018-10-23 08:43

bil preciouscrush

a seeker

RT @adygila: anak twitter beli memori hape 32 GB.
1 GB untuk sistem
5 GB untuk aplikasi
1 GB untuk foto selfie
25 GB untuk file gambar scre…

2018-10-23 08:42

Abi Sun_gokong_

aku punya surat keterangan berkelakuan baik kok kalau ayah ibu kamu mau liat.

Cita-cita bb naik. Sarapan oatmeal. Hidup tanpa hablum.

2018-10-23 08:42

Carin Rianaditya Carianaditya

RT @adygila: anak twitter beli memori hape 32 GB.
1 GB untuk sistem
5 GB untuk aplikasi
1 GB untuk foto selfie
25 GB untuk file gambar scre…

2018-10-23 08:42

- _ilanggumilang

| chelsea fc |

@ariefbakri Sora sorak bergembira
bergembira semua
telah habis jatuh cinta
patah hancur jadinya
😒😒😒

2018-10-23 08:41

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Martabak Terangbulan? caramencinta

2018-10-23 08:40

wortelbun#YMMD wortelbun

세븐틴 stan • CARAT • JeongHan ♡ S.Coups ♡ Joshua • (RIO SeBong Shop) ❌EMS (Handcarry)

@bersamaoppa @ddalgiuyu_ Dan saya pun menanti... siapa yang bakal ngadain GA CARAT BONG 😏

2018-10-23 08:40

dellanr DLNRL

• MULTIFAND | Let’s be friends!

Lemah akutu liat dia ketawa :(

2018-10-23 08:40

Korpus K.Y Darmo Korpus_KKYD

Universitas Mulawarman fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik. Manusia yang baik adalah manusia yang bermanfaat buat orang lain.

Maka kalo yang mengaku Katolik masih sibuk dengan perdebatan agama, kembali lah ke 2.000 tahun yg lalu. Dogma meman…

2018-10-23 08:40

Bagus A.P Bgs_Fv

@supportcleanshoes

@deangrh_ Temannya cibel bang ?

2018-10-23 08:39

M_N_F FariedLaziale

Menjadi Tifosi SS.Lazio itu mengajarkan saya Tentang kesederhanaan, tentang menghadapi kekalahan, tentang menghadapi hinaan, Kesetiaan & Rasa Sabar ^__^

Ngomong-ngomong soal Hari Santri..
Teringat akan penggalan lirik Hymne/mars TK Al-Qur'an yang sangat legendaris, ki…

2018-10-23 08:39

Borneo FC Samarinda PusamaniaBorneo

Official Twitter of Borneo Football Club Samarinda. #JayalahPesutEtam

Borneo FC U-19 Saat Ini Bertengger di Posisi Kedua di Klasemen Sementara Grup C Liga 1 U-19. Come On…

2018-10-23 08:37

jaya sedang marah fidibsp

Mboten pareng sambat. Gusti mboten sare.

Meyakinkan diri bisa punya mobil dgn cara membuat playlist lagu terlebih dahulu adalah svuah passion

2018-10-23 08:37

need . bucinjojo

ngebucinin oppa dan akangdeul badminton.

RT @adygila: anak twitter beli memori hape 32 GB.
1 GB untuk sistem
5 GB untuk aplikasi
1 GB untuk foto selfie
25 GB untuk file gambar scre…

2018-10-23 08:36

Nesya naqizza

living life in the moment

Kamu tu gak nikung aku kan mah?

2018-10-23 08:36

dellanr DLNRL

• MULTIFAND | Let’s be friends!

Oh Oh Oh ppareul saranghae~

2018-10-23 08:36

Nesya naqizza

living life in the moment

Guru pamong ngechat pagi2,
"Ada yg mau ibu sampaikan, tunggu di sekolah ya"

Sungguhlah prasangkaku liar kemana2😢

2018-10-23 08:36

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Tolong FollowBack caramencinta senja / fajar?:3

2018-10-23 08:35

Susong sitisssiti

RT @najib_ramadhani: @handokotjung "jangan ada yang membully keluargaku, nanti keluargamu akan hilang"

-soeharto 1990-

2018-10-23 08:35

Achmad Akbar Irwanda Irwandaa7

Bioku remidi, fisika engga

RT @fidibsp: Singkatan yg jarang diketahui:

ketoprak : ketupat toge digeprak.

Bakso cuanki : cari uang jalan kaki

Es doger : es dorong…

2018-10-23 08:35

Beelzeツ mutia_zsm

🎓UPNYK'14 • #TimMakanBuburDiaduk • #pLettonic • #JanjiManis2018 -1 puncak gunung lagi w/ @adi_serj24 • ⚠ gak usah follow, orangnya sering caper😋

RT @adygila: anak twitter beli memori hape 32 GB.
1 GB untuk sistem
5 GB untuk aplikasi
1 GB untuk foto selfie
25 GB untuk file gambar scre…

2018-10-23 08:35

Ebhenk Ebhenk_blue

Rasa cemas mrupakn buah ksulitn yg dbayar dimuka sbelum ksulitan itu sndiri trjadi.

Sarapan burr ayam dulu hak kiteeee

2018-10-23 08:34

Indah Rahmawati 66Indah_

Aku tidak sebaik yg kalian ucapkan, tapi aku juga tak seburuk seperti apa yg terlintas di benak kalian. (Ali bin Abi thalib)

Akhirnya puser udah mulai mencuat keluar. 😂😂

2018-10-23 08:32

Nesya naqizza

living life in the moment

@dandellalion Semangat del! Moga sakses.

2018-10-23 08:32

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

beberapa org masuk kehidupmu utk menghancurkan, lalu beberapa org masuk kehidupmu utk memperbaiki apa yg telah rusak. Itulah hidup.

2018-10-23 08:31

SheilaGank Samarinda Aseli SGSamarinda_

#Official Fanclub 507 @sheilaon7 wilayah Samarinda #Sejak2010 | Open Member : 085250510088 #PastikanKitaSeirama #sheilaganksamarinda

#8ERSAMA #8thAnniversary

#sheilaon7 #so7greeting #sheilagank #sheilagankday #sheilaganksamarinda…

2018-10-23 08:31

Ulyɑ Fɑridɑ Lukmɑn Ulya_faridaa

Tung's ♡

@ingliwinanda Tp sayangnya aku gak pernah kebagian karena selalu kosong unch

2018-10-23 08:31

wortelbun#YMMD wortelbun

세븐틴 stan • CARAT • JeongHan ♡ S.Coups ♡ Joshua • (RIO SeBong Shop) ❌EMS (Handcarry)

@kpopredict_2018 @seventeen_oppa Nugu?

2018-10-23 08:31

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Sejak kita mengenaL dunia, orangtua mengajari kita tertawa, namun sekarang kita sudah dewasa sering lupa membuat mereka tersenyum bahagia.

2018-10-23 08:30

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Tolong FollowBack caramencinta senja / fajar?:3

2018-10-23 08:30

Lukman Nur Jafar luqman_NJ_86

Kadang bisa ganteng

@Randimeii @sidiqpam @nanidlot Cara menolakmu terlalu halus mbak, yg ada malah tambah semangat ni, haha

2018-10-23 08:29

Bogel sangean Bogel84674902

hanya untuk hiburan aja dan untuk menambah semangat ber ohok ohok.

2018-10-23 08:26

Lukman Nur Jafar luqman_NJ_86

Kadang bisa ganteng

@Randimeii @sidiqpam @nanidlot Untuk skrg mmg bukan urusanmu, gak tau kan lusa, 😄

2018-10-23 08:26

muhamad habibi Hbb_513

GET UP

Entah anda mengendalikan hari atau
hari mengendalikan anda.

2018-10-23 08:26

my pomp my_pomp

Available at
ROCK N CUT BARBER
RIGHTWING SKATE SHOP
DAYS STORE
CLORIN DISTRO
HOUT STORE
⚓️
IG: idfnadesk_mypomp
Fast Response! ✆/✉: 085752859243 Pin: 53741F65

Butterfly Comb a.k.a Balisong Tlp/sms:085752859243 bbm: 53741F65

2018-10-23 08:26

Mut Moetchomel

@Diahkyu3 @tchristi21 @CGV_ID Saya tinggal di smd

2018-10-23 08:25

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Tolong FollowBack caramencinta Pengen banget kuliah di ...........

2018-10-23 08:25

DINA dinaapr96770856

Ig:ningrumdinaaprilia

RT @fidibsp: Singkatan yg jarang diketahui:

ketoprak : ketupat toge digeprak.

Bakso cuanki : cari uang jalan kaki

Es doger : es dorong…

2018-10-23 08:25

Mursidin MursidinTU

gua woles aja kalo yang baik-baik gua retweet lah ga peduli di kubu yang mana, kita indonesia ayo jangan pada bertengkar

@CNNIndonesia di negara-negara kaya pasti ada rakyat miskinnya

2018-10-23 08:25

detakkaltim detakkaltim

23 Poket Sabu Antarkan Seorang Pemuda Masuk Tahanan

2018-10-23 08:24

alfin diery Alfin_radista

orang yang menunda pekerjaan adalah orang yang menambah pekerjaan

“Segala permasalahan yang Allah timpakan ke dalam hidupmu tidak untuk menguji seberapa kuatnya dirimu. Akan tetapi…

2018-10-23 08:22

Mursidin MursidinTU

gua woles aja kalo yang baik-baik gua retweet lah ga peduli di kubu yang mana, kita indonesia ayo jangan pada bertengkar

@NurSyahbana9 klo disini udah ada yg teriak kofar kafir ama rezim yg menistakan islam

2018-10-23 08:22

Lukman Nur Jafar luqman_NJ_86

Kadang bisa ganteng

Moodboster today

2018-10-23 08:21

my pomp my_pomp

Available at
ROCK N CUT BARBER
RIGHTWING SKATE SHOP
DAYS STORE
CLORIN DISTRO
HOUT STORE
⚓️
IG: idfnadesk_mypomp
Fast Response! ✆/✉: 085752859243 Pin: 53741F65

SUAVECITO x SUAVECITA Free comb original sms:085752859243 pin:53741F65

2018-10-23 08:21

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Tolong FollowBack caramencinta Pengen banget kuliah di ...........

2018-10-23 08:20

Nikita Ayu Pratiwi Nikitanimut

Teacher • 👜 SMP Aminah Syukur Samarinda
• FKIP Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah 2013 Universitas Mulawarman •

@wiranagara Kok pedih bgt ya @fendybendhot_

2018-10-23 08:18

Puguh | @DetoxCouch Detox_Couch

Best Nutrition For Detox Your Body Optimizer.. | Sehat dg bonus badan langsing.. Kontak 0852.4966.9957 / 0852.4946.9377 - BBM DETOXPRO / DETOXSWW

2018-10-23 08:18

Saras Fitriandhara KimSeungRie_98

i like dance , dance and dance !!!!!

2018-10-23 08:17

Muhammad Bayu DonzUbay

• DonzUbay™suami dari @hestylestari •

Sifat Kikir itu nantinya akan menghantarkan seseorang kepada kehancuran. -M.Quraish Shihab-

2018-10-23 08:16

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Tolong caramencinta

2018-10-23 08:15

Ahmad abdul fans Abdfans_

#TeamAbdul @ahmadabdulmusic
Keep Support AHMAD ABDUL
Runner Up indonesian idol 2018
Bookings 08118588080 (Ira)

RT @badboys_carlos: I liked a @YouTube video Ahmad Abdul - Coming Home (Official Music Video)

2018-10-23 08:15

- _ilanggumilang

| chelsea fc |

Beberapa waktu kosong milik sepi
kadang ingin kutinggal pergi.

2018-10-23 08:15

Nikita Ayu Pratiwi Nikitanimut

Teacher • 👜 SMP Aminah Syukur Samarinda
• FKIP Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah 2013 Universitas Mulawarman •

@fendybendhot_ Wkwkwk jdi klarifikasi lah crtanya habis nemu itu

2018-10-23 08:14

PUSAMANIA Kor_Bomberman94

Official Account Pusamania Koordinator Wilayah Loa Janan (Bomberman'94) | We Are PUSAMANIA !!! #Bismillah !! note : More info please DM

RT @PusamaniaBorneo: Dejan: Stadion Segiri Akan Tetap Angker - #DemiKejayaanSamarinda #JayalahPesutEtam #ThisIsBorn…

2018-10-23 08:13

nordiyah sukmadewi nordiyahsy

Ngetweet itu kan pake jari, bkn pake hati. Jadi, yang ngetweet galau itu bkn berarti galau beneran. Jgn terlalu serius, ini cuma twitter.

@akimmahen @rlthingy2 😄 iya mas

2018-10-23 08:13

Lukman Nur Jafar luqman_NJ_86

Kadang bisa ganteng

@nusantara_kita1 @anewbennybenno @HarniHapsari @IntanIPK Betul ni, serba salah mmg, hehe

2018-10-23 08:13

LiesdaMayanti Lhiez1092

Wife of @eed_25 ❤ mom of Ainayya Shahilla Bachtiar n almeer Athallanur Bachtiar

Semoga impian bisa di capai.... Bertahap yaaaa.....

2018-10-23 08:13

nissya hakadieny b nissyahb

Asking for heaven. Not a skyscraper

RT @adygila: anak twitter beli memori hape 32 GB.
1 GB untuk sistem
5 GB untuk aplikasi
1 GB untuk foto selfie
25 GB untuk file gambar scre…

2018-10-23 08:13

hydro coco crunch najib_ramadhani

ganteng yang hakiki

@istiani__ @handokotjung waduhhh

2018-10-23 08:12

A(ch)mad achmadsyariefha

Lucu nggak lucu harap maklum
#The13th #FOOD13S

@Fitriaanisas Alhamdulillah sudah sehat 😁

2018-10-23 08:12

annisa F al-hadist annisafawziyah

Hay Masalah Besar Nisa masih Punya ALLAH s.w.t yang lebih besar 😀😁

Kesayangku 1 lagi bener bener sayang gak tau lagi dah ungkapkannya gimana 😘 kalau sama dia nih gak pernah gak kelah…

2018-10-23 08:12

Adli Husaini adli_husaini

Ketua Bidang Riset dan Keilmuan DPD IMM KALTIM 2017-2019

@miramaghfirav @KemenkesRI Tesnya di BKN atau di kemenkes ny ?

2018-10-23 08:11

A(ch)mad achmadsyariefha

Lucu nggak lucu harap maklum
#The13th #FOOD13S

saking nggak ada stok foto (mungkin) 🤣🤣

2018-10-23 08:11

my pomp my_pomp

Available at
ROCK N CUT BARBER
RIGHTWING SKATE SHOP
DAYS STORE
CLORIN DISTRO
HOUT STORE
⚓️
IG: idfnadesk_mypomp
Fast Response! ✆/✉: 085752859243 Pin: 53741F65

MYPOMP BeardOil. Tlp/sms:085752859243/53741F65 #PomadeSamarinda

2018-10-23 08:11

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Tolong caramencinta

2018-10-23 08:10

rizki ramadhani ikhi_18

ig Rizkirmdhni_

Thai tea or teh tarik? — Ga suka dua dua nya :(

2018-10-23 08:10

Lelyana lelyanaputri95

Cie Stalk timeline aku👯‍♀️ instagram : lelyanaputri95

RT @adygila: anak twitter beli memori hape 32 GB.
1 GB untuk sistem
5 GB untuk aplikasi
1 GB untuk foto selfie
25 GB untuk file gambar scre…

2018-10-23 08:09

viyenti rani viyenti

im NURSE 🏥💉💊in samarinda..follow cek IG :VIYENTI.RANI,and via FB :viyenti rani

Saya mengirimkan video baru ke Facebook

2018-10-23 08:09

Lukman Nur Jafar luqman_NJ_86

Kadang bisa ganteng

@mahdaslht @syharilaaa Andai semua pendukung capres dr kedua kubu berfikir seperti anda, niscaya bakal adem ni negeri. 🙏

2018-10-23 08:09

Tiket Pesawat skylineborneo

Jual Tiket Pesawat (Online) Mudah, Simple, Aman | Booking-Transfer-Fly | It's All Simple | HOTLINE SMS : 08981919972

BandungIKLAN Butuh banget TIKET PESAWAT?? Langsung aja Reservasi / Booking ke 08981919972 atau Follow skylineborneo #friendly #onlineticket

2018-10-23 08:07

my pomp my_pomp

Available at
ROCK N CUT BARBER
RIGHTWING SKATE SHOP
DAYS STORE
CLORIN DISTRO
HOUT STORE
⚓️
IG: idfnadesk_mypomp
Fast Response! ✆/✉: 085752859243 Pin: 53741F65

MYPOMP HARD x MYPOMP MEDIUM. Tlp/sms:085752859243/53741F65 #PomadeSamarinda

2018-10-23 08:06

Oshee gaurusanmu

yaudahla yha

RT @najib_ramadhani: @handokotjung "jangan ada yang membully keluargaku, nanti keluargamu akan hilang"

-soeharto 1990-

2018-10-23 08:05

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Tolong Pengen banget kuliah di ........... caramencinta

2018-10-23 08:05

Lukman Nur Jafar luqman_NJ_86

Kadang bisa ganteng

@Randimeii @sidiqpam @nanidlot Saya lebih suka telur rebus

2018-10-23 08:05

zakiyatul fitriyah™ phipit_zf

Suka fotografi 🌻

RT @adygila: anak twitter beli memori hape 32 GB.
1 GB untuk sistem
5 GB untuk aplikasi
1 GB untuk foto selfie
25 GB untuk file gambar scre…

2018-10-23 08:03

Mr Risol Samarinda mr_risol

Stokist Mr. Risol Samarinda Perum Grand Tamansari Cluster Ambalat C12/11 Samarinda Seberang | Layanan Pesan antar wilayah Samarinda | Cp : 082323777745

Mr. Risol samarinda | perum grand tamansari cluster ambalat c12/11 smd sbrang | delivery order |Cp:082323777745 follow mr_risol | iklansmd

2018-10-23 08:03

Maloppo Inge' bagura12

Love is you @haniko_miyahara #MnM (˘⌣˘)ε˘`) (っ’з’)っ(˘ε˘`) | @JuventusFC | Artis Papan Triplek | THE FAT MAN

Saya suka video @YouTube Eiger Equator Trek Carrier 65L

2018-10-23 08:02

Deny Cahyadi deny_cahyadi

line : denicahyadiii
Bbm : D010F206
Wa : 085347484430
Ig : dhenycahyadi
path : lupa password

#HalaMadrid

Kaptenn ngambek

2018-10-23 08:02

Lukman Nur Jafar luqman_NJ_86

Kadang bisa ganteng

@andisudahmandi @nanidlot Wahaha.. Ini alasan legend

2018-10-23 08:02