Tweets at Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Pembangunan infrastruktur yang merata tentunya akan menjadikan kesetabilan ekonomi, ekonomi yang stabil ini dapat m…

2019-01-20 14:47

juriansyah ijuriansyah

Pimpinan Daha grup|Daha Gorden samarinda|daha rental |tirta dhita (@tdasamarinda )

2019-01-20 14:46

Muhammad Bayu DonzUbay

• DonzUbay™suami dari @hestylestari •

Donz Ubay Page:

2019-01-20 14:46

(W).I.Z.*.O.N.E wizardzeuone

#IZONE #아이즈원
#Miyawaki사쿠라
#GG4EVA
.
.
.
.
.
소녀시대💖OT9

As We Dream💕 #IZONEJapanShowcase

2019-01-20 14:46

Dymekomar dymdymz

like sun wait the night coming. -dracman

leh ugha ni anak ea

2019-01-20 14:46

(W).I.Z.*.O.N.E wizardzeuone

#IZONE #아이즈원
#Miyawaki사쿠라
#GG4EVA
.
.
.
.
.
소녀시대💖OT9

@shavicalaksana @CERITA48 Dm ya

2019-01-20 14:46

Yunuta ynitasr

🌸

RT @hegar_wibawa: Untungnya jadi org goblok kyk q, jd semacam punya intuisi mana org yg pinter mana org yg goblok. Makanya jd males deket s…

2019-01-20 14:46

Dewinta Falya Anestama dewintafalya

andai ku menjadi larra Jean

RT @fadhilwisnu: @shitlicious #ChatKeluarga saya penikmat wc.

2019-01-20 14:46

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Menurunya angka kemisikinan juga tidak lepas dari peran pemerintah yang berupaya memberdayakan ekonomi masyarakat d…

2019-01-20 14:46

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

mendingan diputusin / mutusin ? caramencinta pls :p

2019-01-20 14:45

(W).I.Z.*.O.N.E wizardzeuone

#IZONE #아이즈원
#Miyawaki사쿠라
#GG4EVA
.
.
.
.
.
소녀시대💖OT9

@JKT48AllGen_INA As we dream jpn ver.💕

2019-01-20 14:45

antoni kusbiantoro Antoni_kusbian

pin 5452ee74

@CakKhum @roninpribumi @Fahrihamzah @fadlizon @Ferdinand_Haean @jansen_jsp Kurang 1, bang @rockygerung

2019-01-20 14:45

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

anggaran dana desa sebesar Rp 187 triliun telah disalurkan untuk membangun infrastruktur seperti jalan desa, jembat…

2019-01-20 14:45

icak. zkdlicak

/fa/ tulang punggung mas jongin.

heh april ntar ikutan ikam awas kadak wkwk @yogianakuu

2019-01-20 14:44

🌵 ravenclaow

twitter q diari q

Berarti kalo anime tuh gimana? Kartun tuh gimana?

2019-01-20 14:44

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Penurunan angka Kemiskinan di desa tidak lepas dari berbagai program yang dicanangkan pemerintah seperti Program Ke…

2019-01-20 14:44

🌵 ravenclaow

twitter q diari q

@FOODFESS Zupeeerrr

2019-01-20 14:43

🌵 ravenclaow

twitter q diari q

@askazeg Singlish

2019-01-20 14:43

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Program kesejahteraan Pemerintahan Presiden Joko Widodo juga mampu menciptakan keadilan ekonomi bagi rakyat Indones…

2019-01-20 14:43

BiasaDipanggil RD Rahmandhani17

'S.Kep Ners' @StikesWHS 2010 | Safety Patrol & Paramedic PT.Bina Sarana Sukses | Salah Satu Fans Setia #MUFC #GGMU @ManUtd | 💕 Era Tri Atmajani Devika 💕

Futsal sek

2019-01-20 14:42

(W).I.Z.*.O.N.E wizardzeuone

#IZONE #아이즈원
#Miyawaki사쿠라
#GG4EVA
.
.
.
.
.
소녀시대💖OT9

@Sakucha99116856 @CERITA48 Dm ya

2019-01-20 14:42

Sherlila paraceteamol

bangkit dari @cmsherll :'')

@ajikalingga ga pernah bacot apa gmn nih wkwk

2019-01-20 14:42

News Kaltim News_Kaltim

Menyajikan Berita Seputar Kaltim

5 Fakta Dibalik Pemukulan Mahasiswi di Samarinda saat Ibadah di Masjid - Tribunnews

2019-01-20 14:42

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Jumlah penduduk miskin di Indonesia mengalami penurunan. Pada Maret 2017, jumlah penduduk miskin mencapai 27,77 jut…

2019-01-20 14:42

Tata permatah15

Assalamualaikum シ | Handle your day with good time management

RT @hardiyanti_8: @permatah15 @Kol_goreng

2019-01-20 14:41

Liya Mariadani LMariadani

Jarang mandi | Menyukai sesuatu yang kadang gak disukai | suka makan | ♥ coffee

Gajelasnya mesinnya ini 😑😑

2019-01-20 14:41

Palestine♡ IdahumayraYa

Mau tertipu lagi ?????
#SelamatTinggalJKW

2019-01-20 14:41

mohonampunan1 mohonampunan1

@Chomphoria 2013 mantap
(man jadda wajada, Man shabara zhafira, man sara ala darbi washala insyaAllah)

2019-01-20 14:41

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Menurut Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) tingkat kemisikinan di Indonesia menurun, bahkan menjadi yang p…

2019-01-20 14:41

Bukan Siapa Siapa handii__

IG @handi_19

ini kata Presiden Jancukers Mbah Sudjiwo Tedjo 😁

2019-01-20 14:40

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

mendingan diputusin / mutusin ? caramencinta pls :p

2019-01-20 14:40

(W).I.Z.*.O.N.E wizardzeuone

#IZONE #아이즈원
#Miyawaki사쿠라
#GG4EVA
.
.
.
.
.
소녀시대💖OT9

See you again💖
#IZONEJapanShowcase

2019-01-20 14:40

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) juga menyatakan sejumlah indikator yang berkaitan dengan masyarakat ter…

2019-01-20 14:40

Maulidya Madoka_Arishima

ネバーギブアップ
SD 006 Samarinda
MTs.Normal Islam Samarinda
SMK Negeri 4 Samarinda Jurusan PB
Universitas Mulawarman 2016

Mau nangis aku 😭😭😭

2019-01-20 14:39

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) menyatakan Pemerintahan Jokowi telah berupaya besar demi pemerataan dan…

2019-01-20 14:39

Syid Rasyid_Rachman

This body is only a loan
| Est.1995™ |

@mojokdotco Yg penting JANGAN wakilnya Jokdri atau Iwan.B yg gantiin

2019-01-20 14:38

Farah Diba FFarah_Diba

Enginering, maintenance, equipment |
This is my way... I love my way

@partweetcipant

2019-01-20 14:38

JFB! ATp. Attahphan

Roleplayer of Gun ATp。

RT @fadhilwisnu: @shitlicious #ChatKeluarga saya penikmat wc.

2019-01-20 14:38

nandaaaaaa🐥 terangbulannn

aku bukannya egois, tapi doyoung cuman punya aku || 03l

@hyuckblaze @nctconfess MENIPIS KAK😭😭😭😭😭

2019-01-20 14:38

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Menurut Bank Dunia, Indonesia berhasil mengurangi taraf kemiskinan hampir setengahnya. -ry
#MingguBarengJokowi

2019-01-20 14:38

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Tingkat Pengangguran turun mencapai 5,13 persen pada Februari 2018 dari posisi 2017 sebesar 5,5 persen. Tingkat pen…

2019-01-20 14:37

🔞 puterihuang

If they want to stay, they will.

@ciciarinda Aku tau itu kamu sendernya cause ai punya bukti. :)

2019-01-20 14:36

R1NT0 rianpusamania

i'm PUSAMANIA

Darimana datangnya cinta.....
Dari mata turun ke hati 😍
Darimana dpt peluang usaha....
Dari baca statusku lalu daft…

2019-01-20 14:36

Oyond ⚒ OyondDiavolo

Non siamo un club di calcio, non siamo un club di tifosi di una squadra di calcio, siamo una grande famiglia felice che amiamo AC Milan molto. Persib Till I Die

Ahok

2019-01-20 14:36

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Dengan terlihat meningkatnya hutang negara ini karena Pemerintah ingin mempercepat pembangunan di Indonesia yang me…

2019-01-20 14:36

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Coba Donk FollowBack caramencinta pls :p mantan itu ....

2019-01-20 14:35

finariskyaulia finariskyaulia

mutualan yukk😳

RT @fadhilwisnu: @shitlicious #ChatKeluarga saya penikmat wc.

2019-01-20 14:35

Wendy Diana wendy_diana

The key to a happy life is... face it, Enjoy, be Grateful and spread Love to others

RT @IdahumayraYa: @Ferdinand_Haean @ridwankamil Kenapa semua atas nama jae, padahal uangnya dr rakyat ?
Waras dikit berpikir susah amat yak…

2019-01-20 14:35

Depong devinurbayaa

Don't touch me ! Bukan mahrom 😌

@askmenfess Makan roti coklat sama milo

2019-01-20 14:35

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Pemanfaatan utang secara produktif bisa berkontribusi maksimal untuk kemajuan perekonomian dan kesejahteraan masyar…

2019-01-20 14:35

Palestine♡ IdahumayraYa

@Ferdinand_Haean @ridwankamil Kenapa semua atas nama jae, padahal uangnya dr rakyat ?
Waras dikit berpikir susah am…

2019-01-20 14:34

nandaaaaaa🐥 terangbulannn

aku bukannya egois, tapi doyoung cuman punya aku || 03l

@askmenfess assalamualaikum
aku kangen kamu lagi apa sudah makan? gimana sama shalatnya? :)

2019-01-20 14:34

sri ayu yhuayu321

2019-01-20 14:34

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Meski utang mengalami kenaikan, Sri Mulyani memastikan pengelolaannya tetap terkendali dan selalu dengan prinsip ke…

2019-01-20 14:34

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

sebagian besar utang pemerintah dialokasikan untuk mendorong sektor-sektor produktif yang bertujuan memperkuat pemb…

2019-01-20 14:33

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Kementerian Keuangan Schneider Siahaan mengatakan, tiap presiden memiliki fokus masing-masing untuk membangun Indon…

2019-01-20 14:32

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Bukan kemewahan yg akan buat kamu bahagia, tapi kesederhanaan yg akan buat kamu tampak istimewa,

2019-01-20 14:31

C I K I ChikitaNatasia

ONEDIRECTION

Zayn menjadi cowok terseksi ke 5 dalam poling "Top 20 World's Sexiest Men" yang dibuat oleh The Sun :* ciiiiiee pacarku haha

2019-01-20 14:31

Andri Alfian Andrialfian_

Im a traveler

Hutang negara itu digunakan untuk Kesejahteraan Rakyat. Seperti kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lainnya. U…

2019-01-20 14:31

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Aku terkadang lupa ada ssuatu yg aku tak tahu yaitu bgaimana ku tahu tujuan hidupku.Aku penyendiri suka bsembunyi

2019-01-20 14:30

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Coba Donk FollowBack caramencinta pls :p mantan itu ....

2019-01-20 14:30

Name cannot be blank dvryeanee

whateves.

@MimiGiveaways Chimmy

2019-01-20 14:30

tio_banbinbun Tantio17

RT @HendyAfriandy: Jomblo adalah sebuah bentuk kesombongan, karena menganggap segala hal bisa dihadapi seorang diri~

- @sudjiwotedjo

2019-01-20 14:30

🌵 ravenclaow

twitter q diari q

@tanya2rl Ngatau

2019-01-20 14:30

Bambang tegar tegar_bp

Enjoy life today, because yesterday is gone, and tomorrow is never promised | Ig : Tegar.Bg|

Aku mungkin kurang mendapat dukungan dari orang orang orang disekitarku. Tapi aku selalu belajar untuk mendukung diriku sendiri

2019-01-20 14:29

🌵 ravenclaow

twitter q diari q

@tanya2rl Chelsea

2019-01-20 14:29

devbebek devbebek1

#bisex

@kurangnampol Ya allah ngelonte hahaha

2019-01-20 14:28

Hegar Wibawa hegar_wibawa

-

@ENatalindo 👆 salah satunya

2019-01-20 14:27

Annisa Maharani annisamhrn

unknown.

RT @PusamaniaBorneo: Friendly Match Perdana Borneo FC di Musim 2019 Bakal Menghadapi Klub Asal Penajam, Babulu Benuo Taka FC Malam ini di S…

2019-01-20 14:27

Dinda dindarafam

+62 | ig : dindarafa

RT @BrilliantyPutri: @wiranagara Dia tidak berubah, ekspektasimu saja yang bertambah

2019-01-20 14:26

jinniee haruuhann

RT @fadhilwisnu: @shitlicious #ChatKeluarga saya penikmat wc.

2019-01-20 14:26

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Pernah jadi pengurus OSIS?caramencinta pls :p

2019-01-20 14:25

rejak astarottth

we need sherlock holmes, now

2019-01-20 14:25

devbebek devbebek1

#bisex

Au ah ~~~

2019-01-20 14:25

Happy Latemonthster latemonthster

@creamcoffee_ice Yg bener?

2019-01-20 14:24

Rani ranitah_

#2019Wisuda . aamiin yarobbal alaamiin 😇🙏

RT @GepukPonorogo: Ayo mampir dan coba menu andalan AGP yang pedas-pedas...

Lokasi :
📍 AGP 1, Jl. KS Tubun (Bhayangkara)
📍 AGP 2, Jl. Saw…

2019-01-20 14:23

nandaaaaaa🐥 terangbulannn

aku bukannya egois, tapi doyoung cuman punya aku || 03l

@nctconfess KUNNN TAPI DUITKU MENIPIS IYAALLAHH

2019-01-20 14:22

Samarinda SamarindaUpdate

Pelopor account Kota #Samarinda yang menjadikan twitter sebagai Media berbagi informasi & bertanya seputar Kota Samarinda & tetangganya. kerjasama Email 👇👇

RT @GepukPonorogo: Ayo mampir dan coba menu andalan AGP yang pedas-pedas...

Lokasi :
📍 AGP 1, Jl. KS Tubun (Bhayangkara)
📍 AGP 2, Jl. Saw…

2019-01-20 14:22

Aldy Ramadhan Aldy18_Ramadhan

Video Maker , Video Editing , AQW Player , Instagram : @aldyroo_18
Facebook : Aldy Ramadhan , Youtube Channel :

Saya suka video @YouTube KUMPULAN KARTUN LUCU SENGKLEKMAN VOL 3

2019-01-20 14:22

Raffi Pradypta RPradypta

@MataNajwa Drama belum berakhir...perlu PSSI Bisa Apa jilid 3

2019-01-20 14:21

Handayani Sri Mukti Nda_Lyat

isi twittnya kebanyakan nyampah, kadang ngarang, kadang ngayal, sering kangen.

Memang benar, kalo lagi laper semua makanan terlihat enak namun ketika kenyang malah terlihat enek.
:(

2019-01-20 14:21

Sherlila paraceteamol

bangkit dari @cmsherll :'')

@pizzamiepie 8,5 wqwq

2019-01-20 14:21

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Pernah jadi pengurus OSIS?caramencinta pls :p

2019-01-20 14:20

(W).I.Z.*.O.N.E wizardzeuone

#IZONE #아이즈원
#Miyawaki사쿠라
#GG4EVA
.
.
.
.
.
소녀시대💖OT9

@snowstarlightt @jungbivevo Mau juga kak:(

2019-01-20 14:20

nandaaaaaa🐥 terangbulannn

aku bukannya egois, tapi doyoung cuman punya aku || 03l

@jaeminablee @nctconfess makasih kak

2019-01-20 14:20

@Gw_militan hastuty96

izzy come, izzy go

@AbdulAzizlatte @fadlizon @saididu @rockygerung @PriyoBudiS Oh semuanya atas perintah ibu bangsa ya

2019-01-20 14:20

hgd darismanhg

Nat Oshi

"Selama 32 tahun saya jalani suatu organisasi, organisasi PSSI ini yang paling berat saya alami. Jadi siapapun yang…

2019-01-20 14:19

Kaoz Kumal rfozy_

Relax and trust the timing of your life.

Roti gembong Juanda rasa tiramisu juara!

2019-01-20 14:19

Eda Eda_501

don't ask about my religion

Ini kalo gue maki dosa gak?

2019-01-20 14:19

🔞 puterihuang

If they want to stay, they will.

@ciciarinda Dari nama, sama font nya sama. :)

2019-01-20 14:18

Dicky Dickyyudistira1

hujan, kopi, senja dan asam lambung naik

@zoraditama @shitlicious Sendalnya dibawa masuk biar gak ketahuan wkwk

2019-01-20 14:18

@Gw_militan hastuty96

izzy come, izzy go

#SelamatTinggalJKW
TDL nya dah kebangetan dah

2019-01-20 14:18

HalloSamarinda HalloSamarinda

Salah satu taman kece yang jarang ter-expose, paten loh ini buat hunting 😁👍
.
📸 putra.424

2019-01-20 14:18

Rafi'atul Hayati fifi_almadina

- Nutrisionis -
Cordova-Smansa-Brawijaya :)

@fatayahrannanda Wkwkwk langsung merasa terpanggil ya 🤣

2019-01-20 14:17

Tri Setyaningrum trisetiia

Environmental Engineering '12. @TL_unmul12

Sumpaaaah. Ini gado" apaan :(. Tpi ayam penyetnya enak sih 😶

2019-01-20 14:17

jaayaaa fidibsp

Mboten pareng sambat. Gusti mboten sare.

RT @fidibsp: Mati listrik
English: Who turn off the electricity in this house?
Indonesia: yahhhhhh

Nyala listrik
English: Finally, the pow…

2019-01-20 14:17

🔞 puterihuang

If they want to stay, they will.

@ciciarinda Sendernya u kan?

2019-01-20 14:17

dimas dimas61479705

@WanIwan78727881 @WanIwan78727881 kelas brp km ganteng

2019-01-20 14:15

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Cowok pakai kacamata / nggak? caramencinta pls :p

2019-01-20 14:15

anda fadilaindalagi

di bioskop

RT @fadhilwisnu: @shitlicious #ChatKeluarga saya penikmat wc.

2019-01-20 14:15