Tweets at Indragiri Hilir, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indragiri Hilir, Riau 30km.


Search Results

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

9 dari 18 kejahatan di Jakarta terjadi
di angkot.

2019-05-19 15:45

Ray Seroy afterpost5

183 in Possession

takut viral :(

2019-05-19 15:34

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Berhentilah membicarakan perbedaan, carilah persamaan jika tetap ingin bersama. KoleksiKata #By_Alfi

2019-05-19 15:25

Leny Harahap Lenyhrp83

@Restcayah Jangan sampai lupa bawanya ya...

2019-05-19 15:15

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Bola basket bewarna oranye dibuat
oleh Paul Tony agar bola lebih mudah
terlihat.

2019-05-19 15:15

Leny Harahap Lenyhrp83

@ustadtengkuzul Teroris ecek ecek..不不不不不不

2019-05-19 15:12

Leny Harahap Lenyhrp83

@ustadtengkuzul 不不不不不不

2019-05-19 15:11

Leny Harahap Lenyhrp83

@dektampu @taharuddin_id Rezim laknatullah..#KedaulatanRakyatHargaMati

2019-05-19 15:02

Rahmat Madrid RahmatMadrid6

@Bolanet Champion aj tk dpat melatih city, sok2an plak lbih sulit trble domestik, lbih sulit trble chmpion..

2019-05-19 15:01

Leny Harahap Lenyhrp83

@aburasyid13 @taharuddin_id Allahu Akbar..#KedaulatanRakyatHargaMati

2019-05-19 15:00

Leny Harahap Lenyhrp83

@MCAOps @taharuddin_id Mantap pak bila diperlukan..
Lanjutkan..#KedaulatanRakyatHargaMati

2019-05-19 14:59

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kenalilah suasana hati Anda, sebelum Anda memutuskan penilaian pada apa pun yang sedang Anda alami. #By_Alfi

2019-05-19 14:54

Leny Harahap Lenyhrp83

@bintangku206 @taharuddin_id Aamiin summa allohumma Aamiin.

2019-05-19 14:54

Leny Harahap Lenyhrp83

@MSApunya @taharuddin_id Ayo pejuang 02 buat hal yang sama di seluruh bawaslu provinsi di Indonesia..#KedaulatanRakyatHargaMati

2019-05-19 14:53

Ray Seroy afterpost5

183 in Possession

@a_riip *block*

2019-05-19 14:50

Ray Seroy afterpost5

183 in Possession

@ioriyouta @raynandika NGAKAK!

2019-05-19 14:47

Ray Seroy afterpost5

183 in Possession

@eskalatorbecek Jangan, ngamuk tar repot

2019-05-19 14:47

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Jumlah organisme hidup yang berada
di kulit dari setiap seorang manusia
lebih banyak daripada jumlah seluruh
manusia yang hidup di dunia.

2019-05-19 14:45

Ray Seroy afterpost5

183 in Possession

he snapped :O

2019-05-19 14:43

Ray Seroy afterpost5

183 in Possession

@inizali @AndiSuraja I CAN'T WITH THIS REPLY! WHY REMOTE WHYYYYY!!!!! :')

2019-05-19 14:41

Ray Seroy afterpost5

183 in Possession

@cokjanu oh dia aktivis kitab biru? hahahaha saya taunya aktor bokep aja

2019-05-19 14:39

iqbal itonk iqbalitonk1

Nakal? Itu kepribadian ku!!!
Neraka? Itu urusan ku!!!
Surga? Bukan hanya milik mu!!!
KALIAN TAU NAMA KU? TAPI TIDAK

2019-05-19 14:36

Ray Seroy afterpost5

183 in Possession

@cokjanu hah? aktivis kitab biru? ini ga paham

2019-05-19 14:35

Ray Seroy afterpost5

183 in Possession

@kuahmiayam ok. ditunggu

2019-05-19 14:30

Ray Seroy afterpost5

183 in Possession

@cokjanu gak shitty sih, namun kita gak tau sebulan kedepan akan kah dia bayar kembali :')

2019-05-19 14:30

Ray Seroy afterpost5

183 in Possession

@ioriyouta cot!

2019-05-19 14:28

Ray Seroy afterpost5

183 in Possession

@kuahmiayam tetep ga percaya kecuali dikirim linknya juga

2019-05-19 14:28

Ray Seroy afterpost5

183 in Possession

I don't trust people who typing with a lot of dots and commas consecutively in his text

"aku... tuuh... maunya....

2019-05-19 14:25

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kesuksesan tidak datang dari jalan yang anda pikirkan, tetapi dari jalan yang anda gunakan untuk berfikir. #By_Alfi

2019-05-19 14:25

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Rata-rata hidung pria 10% lebih
besar dari hidung wanita, karena pria
membutuhkan oksigen lebih banyak
daripada wan

2019-05-19 14:15

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Ketika seseorang berusaha menjahui hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk #By_Alfi

2019-05-19 13:54

Aii dianpermatah

@aditendo Sakit magh tuh haha

2019-05-19 13:52

Arfa Adha ArfaAdha

Selalu mensyukuri yg telah di berikan oleh Allah azza wa jalla

不不 ramai ye

2019-05-19 13:49

Penyayang Binatang Anggriawannzr1

Ngeluh kuy ~

#GodaanPuasa

Me : *mencoba menjauhi maksiat

Gebetan :

2019-05-19 13:48

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Komodo Island, Indonesia.

2019-05-19 13:45

Elziqraannisa elziqraannisa

I-ARMY.
love yourself
IG: @Eziqraannisa

I got you
Rest well

2019-05-19 13:34

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Mencium aroma kayu manis /
mengunyah permen karet rasa kayu
manis dapat merangsang fungsi
memori, meningkatkan kewaspadaan
dan konsentrasi.

2019-05-19 13:15

TeenTopisLOVE CCNRC1

8 yrs w/ TEENTOP | 7 yrs w/ BOYFRIEND| 1 year w/ THE BOYZ |Kpop Fan Account|

RT @afterpost5: Me in bored state.
Biasa lagi ga ada kerjaan...
Cover lagu kesukaan jaman dahulu kala.
Ide dong kpop jaman dulu yang saya b

2019-05-19 12:55

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Satu cangkir teh putih mengandung
jumlah antioksidan yang sama
dengan 10 cangkir jus apel.

2019-05-19 12:45

Iggy Budiman iggy_budiman

Buka bersama IT Sambu Group chapter Kuala Enok #breakingfast #fasting #IT #sambu #sambugroup #pulausambu #kualaenok

2019-05-19 12:42

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yg mampu membuatnya lupa bahwa hatinya pernah terluka. #By_Alfi

2019-05-19 12:25

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Salah satu ciri orang yang mudah
dibohongi dan dikasih janji palsu
yaitu suka percaya ramalan zodiak.

2019-05-19 12:15

K I K I rizkitikaayuni

Ingatlah kebahagiaan itu tidak bergantung pada siapa Anda atau apa yang Anda miliki, kebahagiaan hanya bergantung pada apa yang Anda pikirkan. Dale Carnige

RT @Feni_Mayulanda: Yang lain udah pada acc masa :(

2019-05-19 11:59

adon_ Masagung22

Akehi niat, kurangi sambat, tetep semangat, hasil ora bakal berkhianat.
Bekerja di grombolan si berat.JAMBU

Aku tak punya bunga...
Aku tak punya harta....

Yang kupunya hanyalah hati yang setia,. Tulus padamu.. Wiuwiuwiu

#fasebucin
Bgsd

2019-05-19 11:55

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Invite ya ( Pin 53AA0E16 ) #By_Alfi

2019-05-19 11:54

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Janggut seorang pria bisa tumbuh
lebih cepat saat ia menahan nafsu
seksual.

2019-05-19 11:45

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Seorang pemenang tidak pernah menyerah, dan orang yang menyerah tidak pernah menang. #By_Alfi

2019-05-19 11:25

Fredi FS fredi_sandy

#MenikmatiHidupDenganPerbuatanBaik
#WifeErlina
#DaughterAdzkiaRAS
#SemogakarenaMawadahWarohmahMenjadiKeluargaSakinah

Untuk mencintai mu tidak perlu habiskan THR ku... 綾 @ Pt. Wanasari Nusantara

2019-05-19 11:22

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Hay tweeps! Met siang,.

2019-05-19 11:20

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Tahukah Anda kalau air seni manusia
kaya akan kandungan nitrogen, yang
sangat dibutuhkan oleh tanaman
sebagai pupuk alami.

2019-05-19 11:15

ikhsan maulana ikhsnmaualana

Banyak hal yang kusemogakan, Semesta mohon Bantu Amin kan.

2019-05-19 11:01

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yg berharga tak akan Anda miliki dgn mudah. Terus berusaha! #By_Alfi

2019-05-19 10:54

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Orang yang sering merasa pusing
saat berdiri kemungkinan memiliki
peningkatan risiko gagal jantung.

2019-05-19 10:45

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

#barangantik #baranglangka, lihat di

2019-05-19 10:40

xcbby exca_baby

BtsArmy

Emang keliatannya aku support gitu ya?
Ehe gitu ya bagus deh

2019-05-19 10:29

Elziqraannisa elziqraannisa

I-ARMY.
love yourself
IG: @Eziqraannisa

@BTS_twt Purple you and good luck

2019-05-19 10:26

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kekecawaan mengajarkanmu bahwa hidup terkadang tak sesuai dengan keinginanmu. #By_Alfi

2019-05-19 10:25

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Ice worms (cacing es) adalah cacing
yang hidup di gletser. Jika mereka
terkena suhu di atas 5 derajat Celcius,
mereka akan meleleh.

2019-05-19 10:15

Arfa Adha ArfaAdha

Selalu mensyukuri yg telah di berikan oleh Allah azza wa jalla

Kalau di sepakbola, lah terbang budak tu

2019-05-19 10:10

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Setiap orang bisa gagal namun apakah tiap orang bisa bangkit? #By_Alfi

2019-05-19 09:54

Erwin vidic Erwinvidic

2019-05-19 09:52

Aii dianpermatah

@aditendo Apalgi smbil minum teh es

2019-05-19 09:48

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Dysphoria adalah kondisi psikis yang
kacau, yang disebabkan karena
overthinking, depresi dan insomnia.

2019-05-19 09:45

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jika kamu tidak banyak menemui masalah dalam hidup ini, mungkin kamu tidak banyak mencoba hal-hal baru dalam hidupmu. #By_Alfi

2019-05-19 09:25

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Selain Jakarta dan Yogyakarta,
Bukittinggi di Sumatera Barat pernah
menjadi ibukota RI (tahun 1949).

2019-05-19 09:15

Aii dianpermatah

Pagi minggu enaknya ngulet kana ngulet kiri

2019-05-19 09:12

EMIN eminopq

It's ME!!!! | #iKONIC & #ARMY

@sicepat_ekspres @sicepat_care Selamat pagi, bisa diinfokan utk wilayah Kec. Keritang, Indragiri Hilir, Riau apa su

2019-05-19 09:09

Lily Mooi Lilymooi

Males mandi sedunia ^^

Apalah aku yang makan jagung bakar aja udah tidur pulas memimpikanmu..
.
.
#jagung #jagungbakar #bubukcantik

2019-05-19 09:07

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Indahnya hidup ini apabila kita selalu bersyukur dengan apapun yang kita miliki saat ini. Follow KoleksiKata #By_Alfi

2019-05-19 08:54

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Coba ada berapa wajah yang bisa
ditemukan dalam gambar ini ?

2019-05-19 08:45

Mikky Rizky_saputhra

#aquarius #TeamFollowBack
#anakriau
#pulaupalas
#tembilahan

Jangan benci zuriyat Nabi..
Agar tidak menjadi pengikut dajjal.

2019-05-19 08:29

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Selalu berikan yg terbaik tuk mendapatkan apa yg kamu cintai. Karena jika tidak, kamu hanya bisa mencintai apa yg kamu miliki. #By_Alfi

2019-05-19 08:25

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Alat musik Bagpipe ditemukan di
timur tengah, bukan di skotlandia.

2019-05-19 08:15

Mikky Rizky_saputhra

#aquarius #TeamFollowBack
#anakriau
#pulaupalas
#tembilahan

2019-05-19 08:08

B O I N fahmi_borlin

2 0 1 9 masih jomblo

Yang aku cari didunia ini ya membuat ibuku selalu bahagia .melihat anak semata wayangnya tak banyak tingkah

2019-05-19 07:57

B O I N fahmi_borlin

2 0 1 9 masih jomblo

HOAKHOAK AJA KAU TONTON .MAKANYA JADI MANUSIA ITU HARUS TAU DULU KLARIFIKASINYA BARU KAU SEBARKAN BERITANYA .2019 BANYAK YANG GILA

2019-05-19 07:56

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Bila apa yg kau harapkan ingin menjadi
kenyataan, kerjakan sepenuh hati tetap
percaya semua akan indah pada waktunya. #By_Alfi

2019-05-19 07:54

B O I N fahmi_borlin

2 0 1 9 masih jomblo

Aku cuman stang lurus yang saingan aku tu bulat bulat stangnya mcam mana

2019-05-19 07:45

Putu Aji Nurwanda NurwandaAji

Saget saestu
|||
PPI Provinsi RIAU 16
|||
PT. VIVO Pekanbaru Indonesia

Goodluck

2019-05-19 07:45

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Rata-rata orang yang berusia di atas
60 tahun adalah 14% lebih mungkin
meninggal di hari ulang tahunnya.
[Menurut Dr. Vladeta Ajdacic-Gross]

2019-05-19 07:45

B O I N fahmi_borlin

2 0 1 9 masih jomblo

Bapak kau stending tak pake rem

2019-05-19 07:44

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Memaafkan seseorang yg menyakiti kita tdklah mudah, tetapi tanpa memaafkannya kita telah menaruh benih luka di hati kita. #By_Alfi

2019-05-19 07:25

B O I N fahmi_borlin

2 0 1 9 masih jomblo

Berkat ga bobo ini rejeki ada terus

2019-05-19 07:19

Arai As-Syahriel AraiSyahriel

@do_ra_dong 堭 堭塈 塈 堮堭 塈塈堭

2019-05-19 07:18

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

1 Zettabyte = hampir 1.1 trilyun
gigabyte.

2019-05-19 07:15

Kopi Dari Masa Depan Cosmos05773312

?

@detikcom BERITAAA GAAKK MUTUUU GBLKK

2019-05-19 07:14

Affandi Rahman AffandiRahman7

MiftahulJannah

Brow and sis:)
Gimana sih rasanya jomblo:v

2019-05-19 07:06

mridwansaputra mridwansaputraa

Manager Diafragma Photography Even Organizer Wedding
Instagram : mridwan_saputra
Line : mridwansaputraa
CP/WA : 0853 5588 3637

@hannae_p Amin ya rabbal allamin

2019-05-19 07:06

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Waktu yang telah berlalu, tak kan bisa kembali. Jika kamu mencintai hidupmu, jangan buang waktumu. Met Pagi

2019-05-19 06:55

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Tak ada yg sia-sia, jika kamu bisa mengambil hikmah dari setiap masalah. Semua hanya proses belajar tuk lebih dewasa. #By_Alfi

2019-05-19 06:54

Miss Aini nuraini1198

just let it flow, cause everything is gonna be okay | highly identified fans of badminton | student | PIAUD'16 | 手手

@bulutangkisRI Akuh aku aku minnn.. exited bgt akutuu

2019-05-19 06:53

Miss Aini nuraini1198

just let it flow, cause everything is gonna be okay | highly identified fans of badminton | student | PIAUD'16 | 手手

@BadmintonTalk @TVRINasional Makasih min hehehe sorry typo

2019-05-19 06:51

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Bakat terbentuk dlm gelombang
kesunyian,watak terpupuk dlm riak
bsr kehidupan.*Gosthe

2019-05-19 06:45

Leny Harahap Lenyhrp83

@ade_massa Mpunya Setan
..#KedaulatanRakyatHargaMati

2019-05-19 06:44

Leny Harahap Lenyhrp83

@MichelAdamNew Ketahuan dah..#KedaulatanRakyatHargaMati

2019-05-19 06:43

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

SHOLATLAH KAMU SEBELUM DISHOLATKAN @ ShinTyo Noah Digital Printing dan Photographer Rengat Hp 082392191991

2019-05-19 06:42

Ri eL ElfinaAstri

I U BTS#TaehyungYouArePerfect

2019-05-19 06:40

Elziqraannisa elziqraannisa

I-ARMY.
love yourself
IG: @Eziqraannisa

@BTS_twt

2019-05-19 06:38

Elziqraannisa elziqraannisa

I-ARMY.
love yourself
IG: @Eziqraannisa

@BTS_twt Namjoon in new Jersey

2019-05-19 06:37

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cara terbaik untuk mengakhiri masa tanpa cinta adalah dengan melebihkan kasih sayang kepada diri sendiri, keluarga, dan kerabat. # #By_Alfi

2019-05-19 06:25