Tweets at Indragiri Hilir, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indragiri Hilir, Riau 30km.


Search Results

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Produksi sel pelindung otak
meningkat saat kita tidur. [University
of Wisconsin]

2018-08-16 03:45

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Bila Anda memandang pekerjaan adalah tempat terbaik untuk berkarya. Uang akan mengejar Anda. #By_Alfi

2018-08-16 03:24

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

70 persen orang merasa lebih mudah
untuk tidur ketika ponsel mereka
tepat di samping mereka.

2018-08-16 03:15

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Bupati Meranti Kukuhkan Pasukan Paskibraka HUT RI Ke-73 Tahun 2018

2018-08-16 03:03

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cinta itu membuat seseorang bisa merasakan apa yg belum pernah ia rasakan. #Alfi_9121 #By_Alfi

2018-08-16 02:55

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Ketua DPRD Meranti Tampung Aspirasi Masyarakat Tanjung Medang Saat Reses Tahap II

2018-08-16 02:54

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Orang pertama yang menulis
Curriculum Vitae (CV) untuk melamar
kerja adalah Leonardo Davinci pada
tahun 1482.

2018-08-16 02:45

Alvi Muhammad alvmhmmd

Tukang ketik artikel.

Gak ada teman seperjuangan yang milih konsentrasi jurnalistik aku sih slow, yang penting masih ada kamu yang temani…

2018-08-16 02:40

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan. #By_Alfi

2018-08-16 02:24

Kamu Pacarku? bukanhmmmmmmmm

2018-08-16 02:18

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Ilmu bela diri kung fu dipelajari oleh
para biarawan Shaolin. Membutuhkan
waktu dua puluh tahun untuk
menjadi master dalam bela diri ini.

2018-08-16 02:15

Presiden Kite-kite Ryan_Marthahudi

Islamic University Of IndraGiri | English Departement | YAKUSA FORZA INTER | IG : @Ryan_marthahudi | 10 Syawal 1412 H | Pejuang Utara

@lrazBabeck @Dear_Connie Cama

2018-08-16 02:01

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

/>
#BISA PESAN VIA ONLINE atau langsung Datang ke PERCETAKAN NOAH
.
NOAH digital printing & p…

2018-08-16 01:57

INDRA SAKSANA saksana_indra

@R_AninJKT48 Tidur lagi!

2018-08-16 01:56

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Sesuatu yang sulit ketika kamu harus melupakan seseorang, tapi lebih sulit lagi ketika menyadari bahwa kamu & dia tak pernah bersa #By_Alfi

2018-08-16 01:55

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Franklin D. Roosevelt mendapat izin
untuk membangun sebuah kolam
renang dan sebuah gedung bioskop
di Gedung Putih.

2018-08-16 01:45

Nanang Olfan olfan_nanang

RT @marukridwan: Mantap ustadz.

2018-08-16 01:42

Insan Shahmura InsanShahmura

Rambut q

@DetektifUpin Ckck....

2018-08-16 01:41

Jimmy gabont satriagabont

studio foto satria memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda

Cawapres 2019
Partai ne rung gae
Bapak
Wijiyo Qhumiz

2018-08-16 01:41

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Bersamaan Dengan 1.914 Komisioner Se-Indonesia, 54 Orang Bawaslu Se- Riau Dilantik di Jakarta

2018-08-16 01:38

Insan Shahmura InsanShahmura

Rambut q

@JokoTin61499829 @1453Fajri @Intel_FPI Emng lu punya kpla gk pnya otak ?

2018-08-16 01:37

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - - WA:082392191991 Youtube :

/>
#BISA PESAN VIA ONLINE atau langsung Datang ke PERCETAKAN NOAH
.
NOAH digital printing & p…

2018-08-16 01:27

Rafli Murdianto rafli_FCBM_10

ok

Saya baru saja mendapatkan 100 subscriber di YouTube. INI HARUS DIRAYAKAN!

2018-08-16 01:22

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Kebiasaan merokok 20 batang sehari
berisiko menimbulkan Pendarahan
Otak hampir 3 kali lipat. [Penelitian di
Korea Selatan]

2018-08-16 01:15

Jimmy gabont satriagabont

studio foto satria memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda

Alhamdulilah selesai lanjut besok

2018-08-16 00:57

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dg hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah. #By_Alfi

2018-08-16 00:55

Zaenal Anjarpull (zeze) zaenalanjarpul

WA 081272646474
IG @zaenalanjarpull
FB zaenal.anjarpull.9
Twitter @zaenalanjarpull
BBM zeze1207
Share Di Google zaenal anjarpull

@whatsonANTV Ratu gayatri gak datang min 😥😢
Coba aja dia bisa dtg pasti lengkap
Sesuai judul
Ek Tha Raja
Ek Thi Rani

2018-08-16 00:54

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Solidaritas Lombok, AJI Padang Gelar Nobar

2018-08-16 00:47

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Eigengrau adalah nama warna yang
kita lihat saat suasana menjadi hitam
pekat, tanpa cahaya sama sekali
(kegelapan total).

2018-08-16 00:45

Alvi Muhammad alvmhmmd

Tukang ketik artikel.

@dheahkm Cewek emang gak mempan sih, kalo mau mabuk. Cukup dengerin ucapan2 manis dari doi ntar juga mabok ka, mabok cinta ehehhe

2018-08-16 00:44

Andika Pratama Katari690

^w^

I added a video to a @YouTube playlist 【擅長捉弄人的高木同學MAD】愛之歌

2018-08-16 00:44

leen🌻 lenterahardi

Jangan pernah berprasangka buruk kepada orang lain apalagi kepada Allah SWT.

Yuk beli

2018-08-16 00:41

Alvi Muhammad alvmhmmd

Tukang ketik artikel.

@dheahkm Ini pasti kk pernah ya minumnya? Hmm

2018-08-16 00:41

Dyah Pratiwi A AretaDhea

Dream, believe nd make it real !

@ariryantama Sakura🌸

2018-08-16 00:37

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Berlangsung Khidmat, 23 Pejabat Resmi Dilantik Bupati Irdinansyah Tarmizi

2018-08-16 00:37

Dyah Pratiwi A AretaDhea

Dream, believe nd make it real !

Sudah sampai di titik "I love u enough to let u go~ "
Kamu hebat. Aku blm pernah sampai seperti ini sblmnya:)

2018-08-16 00:36

Abdul Hamid doelhams

STAI AULIAURRASYIDIN

@republikaonline Apa yang tak etis pak? Ketakutan kali ini!

2018-08-16 00:35

Insan Shahmura InsanShahmura

Rambut q

@DetektifUpin saraf.

2018-08-16 00:34

Nanako! nathaciana

Int'l Relations 11 UR | Melayu | Andriano's

"buk, ibuk udah punya anak?"

Tanya Kiya, anak pak ici

"Belum nak, nikah aja belum ibuk nak"

😭

2018-08-16 00:30

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dg alasan yg pas, pada saat dan tujuan yang tepat, dan dg cara yang benar itu yang sul #By_Alfi

2018-08-16 00:24

Sumiati zeen Sumiati54373249

ayok kita bimbing desa supaya menjadi kan desa yg mempunyai nilai yg tinggi

Pemberdayaan sangatlah penting terutama dlm bidang pendidikan dan pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan masyarak…

2018-08-16 00:22

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Ada 1,2 Juta Masyarakat Sumbar BAB Sembarangan

2018-08-16 00:21

Alvi Muhammad alvmhmmd

Tukang ketik artikel.

Minuman murah banyak dijual di warung tapi bikin mabok apa hayoooo?

Yak bener, okky jelly drunk. Ehehehehe

2018-08-16 00:16

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

1 dari 10 remaja terpaksa melakukan
aktivitas seksual karena pengaruh
teman termasuk nonton film porno.
[JAMA Pediatrics]

2018-08-16 00:15

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Sepakbola Asian Games 2018, Indonesia Dikalahkan Palestina 1-2

2018-08-16 00:04

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cek #youtube kami utk melihat barang2 #antik

2018-08-15 23:55

Ranndy Kurniawan ranndyArs

kuli jarum dan gunting | gooner

@alonkii yang ada malah mendukung capres tertentu

2018-08-15 23:51

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Gajah selalu berjalan berjinjit, karena
bagian belakang kaki mereka terdiri
dari semua lemak dan tidak
bertulang.

2018-08-15 23:45

DOSEN FIKSI JANCUKERS DIMA5_ARYA

👉ANTI KELOMPOK ORMAS RADIKAL. FPI.HTI.PKS.WAHABI. TERORIS.KOMUNIS.

RT @marukridwan: Mantap ustadz.

2018-08-15 23:42

Duwan marukridwan

@DyasviantiRatna Hahahaha kayak pesawat aja. Aada kelasnya.

2018-08-15 23:39

Duwan marukridwan

Mantap ustadz.

2018-08-15 23:38

meri aja sih merimersita

bacot

Satu aja tapi ya

Duaaa

Tiga lah

Yaudah

2018-08-15 23:36

Ranndy Kurniawan ranndyArs

kuli jarum dan gunting | gooner

peluang gaes

2018-08-15 23:30

Duwan marukridwan

@DyasviantiRatna Tenda pak BY kok isinya gak korban gempa. Isinya elit semua.

2018-08-15 23:30

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Met bobo' tweeps!!!! Moga mimpi manis..

2018-08-15 23:30

Ranndy Kurniawan ranndyArs

kuli jarum dan gunting | gooner

@Aperiandi @robbyyufriendra dengan pemilik kebun pisangnya 😂

2018-08-15 23:29

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Bukan seberapa banyak followers yang dimiliki. Tapi seberapa banyak manfaat yang diberi. Yuk follow KoleksiKata #KoleksiKata #By_Alfi

2018-08-15 23:25

:D TBH_Lucu

seorang Pemuda jomblo nekad mengubah nama "operator" menjadi "pacar" supaya dikira sedang smsan bareng pacar

2018-08-15 23:22

Ranndy Kurniawan ranndyArs

kuli jarum dan gunting | gooner

@robbyyufriendra menikahlah dan buktikan kebenarannya 😁

2018-08-15 23:22

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Kecuali jenis-jenis tertentu, burung
pada umumnya tidak berkicau bila
mereka berada di tanah.

2018-08-15 23:15

Ranndy Kurniawan ranndyArs

kuli jarum dan gunting | gooner

@tubirfess melebihi dari masa pacaran, setelah nikah lo bisa aplikasikan cinta dengan semua teori yang lo tau. sete…

2018-08-15 23:12

INDRA SAKSANA saksana_indra

@CindyH_JKT48 @C_ArielJKT48 @Eve_JKT48 Semangat 💪

2018-08-15 23:08

Ranndy Kurniawan ranndyArs

kuli jarum dan gunting | gooner

mau ketawa tapi segan sama jamaahnya 🤐

2018-08-15 23:05

berlayar mandala507

@DianRiani_ nak mintak tanda tangan tuu

2018-08-15 23:05

berlayar mandala507

@DianRiani_ ape lagi nii

2018-08-15 23:01

Ranndy Kurniawan ranndyArs

kuli jarum dan gunting | gooner

ternyata orang arab cuma gede dan panjang, tapi lemah dan ga tahan lama.
#TimnasDay

2018-08-15 23:00

N A D Y A nadianursuganda

FACULTY OF LAW IN UNIVERSITAS ISLAM INDRAGIRI HILIR◾
My Love @asriyantoputra1 ❤❤

Betek+muak ketika pesan makanan sampai bejam jam , terus sampai ari abis makan dan makanan aku ga juga kunjung date…

2018-08-15 22:59

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kesuksesan dan kegagalan selalu saling mendampingi, tinggal bagaimana kita dalam menyikapinya. koleksikata #By_Alfi

2018-08-15 22:55

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Top Thrill Dragster (Ohio, AS) adalah
rollercoaster paling menyeramkan di
dunia. Kecepatan 193 km/jam dan
tinggi setara gedung 42 lantai.

2018-08-15 22:45

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Rayakan Hut RI Ke 73 Pasir Penyu Gelar Karnaval

2018-08-15 22:43

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Bupati Inhil Perkenalkan Mafirion di Hadapan Ribuan Jamaah Syekh Samman Al Madani

2018-08-15 22:35

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jangan mencari hidup yg sempurna, itu tidak ada. Carilah hidup yang bahagia, itu lebih bijaksana. #By_Alfi

2018-08-15 22:25

:D TBH_Lucu

Aduh! Karena kekurangan Zat Besi, seorang pemuda gagal menjadi Iron Man

2018-08-15 22:22

Soekarno Muda soekarno_muda23

keep calm and eat good food. #SOEKARNO

Afternoon 🌞
Unggah Bersama @geonusantaraorg
#GEO121703029
#geo0338uber uber
—————————————————————
📍: Taluk Kuantan.…

2018-08-15 22:17

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Bayi yg baru lahir berkedip sekitar
1-2 kali per menit. Orang dewasa
berkedip sekitar 20 kali per menit.
Orang cacingan > 20 kali per menit.

2018-08-15 22:15

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kami ada koleksi barang langka, silahkan lihat videonya di #koleksi #barangantik #baranglangka #By_Alfi

2018-08-15 21:55

meri aja sih merimersita

bacot

yang di setel tv one mulu mana gaboleh di ganti lagi

2018-08-15 21:54

hendra putra putra0959

jaga selalu kepercayaan yang dilimpahkan kepada kita

Alhamdulillah masih diberi hokky hari ni juara 3 tak sia-sia latihan cuma 6 hari berjemuur
#lkbbsdno31

2018-08-15 21:51

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Ratu Elizabeth II adalah kepala dari 16
negara, termasuk Australia dan Papua
Nugini.

2018-08-15 21:45

Suci Mrt sucimariati

Pendidikan Kepelatihan Olahraga '14 Pencak Silat | Ig: @sucimariati

@Herdha_ Yaampun nti sejak kapannn anti medok wkwk

2018-08-15 21:42

Suci Mrt sucimariati

Pendidikan Kepelatihan Olahraga '14 Pencak Silat | Ig: @sucimariati

@Herdha_ Hahaha kamfreeeet

2018-08-15 21:36