Tweets at Indragiri Hilir, Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indragiri Hilir, Riau 30km.


Search Results

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Orang berhati baik dan lembut, meskipun sekarang belum kaya, sudah damai dan memiliki dasar bagi semua kekayaan. #By_Alfi

2018-06-20 04:25

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Satu tahun setelah berhenti merokok, risiko penyakit jantung dan berbagai jenis kanker, akan berkurang hingga setengahnya. [MedicalDaily]

2018-06-20 04:15

Zhiqin Zhiqin09057186

Ayam

@kartikajunis's account is temporarily unavailable because it violates the Twitter Media Policy. Learn more.

2018-06-20 04:06

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Bukan seberapa banyak followers yang dimiliki. Tapi seberapa banyak manfaat yang diberi. Yuk follow KoleksiKata #KoleksiKata #By_Alfi

2018-06-20 03:54

Daniel Lesmana danielllesmana

muralist, cartoonist, Illustrator

@NadiraAldina Disingkat-singkat

2018-06-20 03:52

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Tahukah Anda bahwa setiap detik
ada 2 orang yang meninggal dunia dan 3 orang bayi yang lahir di dunia ini.

2018-06-20 03:45

نون agneszewany_

Tingkahnya adalah alasan untuk segala senyuman

2018-06-20 03:43

نون agneszewany_

Spend more time with me

2018-06-20 03:27

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kita tidak mungkin bisa berbahagia, jika kita tidak akur dengan kehidupan. #MarioTeguh #By_Alfi

2018-06-20 03:25

Hafrizal Ijal hafrizal_ijal

@wiranagara
panama (Pasti nama mantan)

2018-06-20 03:21

Muji Muji54406818

Menjadi diri sendiri

@kartikajunis's account is temporarily unavailable because it violates the Twitter Media Policy. Learn more.

2018-06-20 03:19

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Di masa sekolahnya, Angelin Jolie
sering digoda oleh teman2nya karena ia memakai kacamata dan kawat gigi.

2018-06-20 03:15

Hafrizal Ijal hafrizal_ijal

Group H
nama aku Hafrizal H

2018-06-20 03:08

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jangan salahkan cinta bila kau menderita. Jika kau merasa dirugikan, berarti apa yg kau korbankan slama ini belum ikhlas. #By_Alfi

2018-06-20 02:54

DINO CHEN La_Cheniie

Fan account EXO❤EXOL💙WE ARE ONE🤗

Lay #dafBAMA2018EXO weareoneEXO

2018-06-20 02:45

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Anjing pitbull sering disebut 'Nanny Dogs' karena mereka sangat protektif dan baik terhadap anak-anak.

2018-06-20 02:45

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Mau Id Twitter kamu dipromosikan #KoleksiKata, silahkan Follow KoleksiKata dan silahkan mentions. Id kamu lgsg dipromosikan #By_Alfi

2018-06-20 02:25

Supriyadi Supriya43573197

Apa ada'y saja

@Dewi_Indrawati_ Lanjut goyang

2018-06-20 02:24

Nindy Arliatama Putri NindyArliatama

Future Nutritionist ¦
Instagram 📷 : nindyarliatama

2018-06-20 02:23

Supriyadi Supriya43573197

Apa ada'y saja

@Dewi_Indrawati_ Assyikk tu ??

2018-06-20 02:19

Ellysa Ardiani EllysaArdiani

Dental Hygiene Undergraduate Program, Faculty of Dentistry UGM 2014 

Males buka ig, tapi mau bales dm 😂

2018-06-20 02:18

Nindy Arliatama Putri NindyArliatama

Future Nutritionist ¦
Instagram 📷 : nindyarliatama

Ntah knp paling gasuka ditelpon kalau gapenting -___-

2018-06-20 02:16

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Bruce Lee terkenal dengan
kecepatannya. Ia bahkan mampu
menangkap sebutir beras yang
melayang diudara hanya dengan
sepasang sumpit.

2018-06-20 02:15

Firmansyah_Syarial Firman_X4Band

2018-06-20 02:09

Talitha Azzura Balinda azzurablnd

loey-1485🇮🇩

Pala pusing bgt ga ngerti lg ya allah:((((((

2018-06-20 02:01

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kesuksesan dan kegagalan selalu saling mendampingi, tinggal bagaimana kita dalam menyikapinya. koleksikata #By_Alfi

2018-06-20 01:54

уaпaa yanayulian

@HIUMY2013

Gaje bener w malem ini ngisengin doi pake meme dari twitah 😂 dan ditanyain "sehat?" 😂

2018-06-20 01:54

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Aroma buah apel hijau dapat
memberi rasa tenang bagi penderita claustrophobia yaitu fobia pada ruang sempit.

2018-06-20 01:45

Hariyanti hariiyanti76

ig : hariiyanti | email : hariyanti0795@gmail.com

Mereka meminum air yg sama. Tapi sapi menghasilkan susu. Sedangkan ular menghasilkan bisa.
~ Suits

2018-06-20 01:30

eva. evamustikarn

📩evaaa.19mei@gmail.com #TimSelfieKepalaMiring

Lagi suka-sukanya pakai lipcream dr Ltpro yg Longlasting, sukaaaa❤️

2018-06-20 01:28

eva. evamustikarn

📩evaaa.19mei@gmail.com #TimSelfieKepalaMiring

Lipcream banyak, warnanya mirip semua, hehehe

2018-06-20 01:26

eva. evamustikarn

📩evaaa.19mei@gmail.com #TimSelfieKepalaMiring

Hampir semua lipstick aku itu warnanya nude kepink-pink-an gitu. Beli paling beda merk ae, duh cewe.

2018-06-20 01:25

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Jangan anggap depresi orang di sekitarmu sebagai hal yg berlebihan. Mereka butuh untuk didengar, bukan malah dipojokkan. Bantu mer #By_Alfi

2018-06-20 01:25

eva. evamustikarn

📩evaaa.19mei@gmail.com #TimSelfieKepalaMiring

Nah iya ini, iya.

2018-06-20 01:19

eva. evamustikarn

📩evaaa.19mei@gmail.com #TimSelfieKepalaMiring

Rindu mah suka datang tiba-tiba gitu, heran.

2018-06-20 01:18

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Janin juga bisa cegukan kondisi ini di sebut fetal hiccups.

2018-06-20 01:15

Imelda Putri imeldptri

😷🤒

2018-06-20 01:12

Patih ziat albady patihalbady

Santai.

@kartikajunis's account is temporarily unavailable because it violates the Twitter Media Policy. Learn more.

2018-06-20 01:09

eva. evamustikarn

📩evaaa.19mei@gmail.com #TimSelfieKepalaMiring

Jam segini yg ada dipikiran aku tu, mau beli lipcream baru, mau beli blushon baru, mau beli facemist baru, mau beli…

2018-06-20 01:09

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan disisimu yang paling dekat. #By_Alfi

2018-06-20 00:54

ricki saputra rickii_16

INHIL-RIAU LII

beuh, kek masuk univ ajaa ni wkwk

2018-06-20 00:52

ricki saputra rickii_16

INHIL-RIAU LII

@jose_hombing11 kau aja jd pelatihnya jos hahaha

2018-06-20 00:50

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Ditinggal Pergi Melayat, Rumah di Pasar Sumani Hangus Dilalap Api

2018-06-20 00:48

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Alex: Pelantikan Pj Gubernur Jabar Sesuai Peraturan!

2018-06-20 00:47

ambay AmbarRN_

FKIP Bahasa dan Sastra Indonesia UIR'15

Orang mana? — Liat aja di bio non hehe

2018-06-20 00:46

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Tahukah Anda bahwa teh dan kopi adalah minuman yang dapat
menyebabkan urin bertambah
banyak.

2018-06-20 00:45

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Prabowo Sebut Sistem di RI Menyimpang hingga TNI Lemah

2018-06-20 00:40

Mohammadhosen925@gmai.com Mohammadhosen93

Bersatu teguh bercerai kita runtuh

@kartikajunis's account is temporarily unavailable because it violates the Twitter Media Policy. Learn more.

2018-06-20 00:36

Mohammadhosen925@gmai.com Mohammadhosen93

Bersatu teguh bercerai kita runtuh

@kartikajunis's account is temporarily unavailable because it violates the Twitter Media Policy. Learn more.

2018-06-20 00:35

Aldosulung90 aldosulung90

@kartikajunis's account is temporarily unavailable because it violates the Twitter Media Policy. Learn more.

2018-06-20 00:35

Mohammadhosen925@gmai.com Mohammadhosen93

Bersatu teguh bercerai kita runtuh

@kartikajunis's account is temporarily unavailable because it violates the Twitter Media Policy. Learn more.

2018-06-20 00:33

Aldosulung90 aldosulung90

@kartikajunis's account is temporarily unavailable because it violates the Twitter Media Policy. Learn more.

2018-06-20 00:33

Geraldo Geraldo32623817

@kartikajunis's account is temporarily unavailable because it violates the Twitter Media Policy. Learn more.

2018-06-20 00:30

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cinta adalah tunas pesona jiwa, dan jika tunas ini tak tercipta dalam sesaat, ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan abad #By_Alfi

2018-06-20 00:25

ambay AmbarRN_

FKIP Bahasa dan Sastra Indonesia UIR'15

Kalo pacar marah gara2 chat gak dibales padahal chat terakhirnya emang udah gak bisa di bales trus gimana? — Kalau…

2018-06-20 00:25

DINO CHEN La_Cheniie

Fan account EXO❤EXOL💙WE ARE ONE🤗

Chen #dafBAMA2018EXO weareoneEXO

2018-06-20 00:16

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Musik yang diputar di supermarket secara tidak sadar membuat orang berjalan lambat dan memberi banyak waktu untuk membeli barang.

2018-06-20 00:15

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Kejutan, Jepang Taklukkan Kolombia 2-1

2018-06-20 00:12

FeniPenot Feni_Mayulanda

EmakBapak ♥({})

Baru juga seumur kangkung, jangan cepat bosan lah fen ya 😊

2018-06-20 00:09

F_safitri dila_safitri4

Islam Agamaku,ALLAH Tuhanku,AL_quran Kitabku,Muhammad Nabiku💕 || analisis teknologi laboratorium medik_Rab 17🔬💉

mulai dari awal lagi 💪🏼

2018-06-19 23:58

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Cek #youtube kami utk melihat barang2 #antik

2018-06-19 23:55

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Kesepian bahkan kehilangan baru akan kau rasakan setelah dia yg mencintaimu tak lagi ada untuk peduli kepadamu. #By_Alfi

2018-06-19 23:54

DINO CHEN La_Cheniie

Fan account EXO❤EXOL💙WE ARE ONE🤗

Kyungsoo #dafBAMA2018EXO weareoneEXO

2018-06-19 23:45

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Tahukah Anda kalau dokter
sebenarnya tidak bisa menentukan secara akurat apakah seorang wanita masih perawan atau tidak.

2018-06-19 23:45

Jimmy gabont satriagabont

studio foto satria memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda

T U M A N

2018-06-19 23:39

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Met bobo' tweeps!!!! Moga mimpi manis..

2018-06-19 23:30

ipur ID ipvr13

be your self

Ya asiqol mustofa

2018-06-19 23:22

:D TBH_Lucu

Terbang di Atas WC Cemplung, Iron Man Dilempar Gayung Sama Ember oleh seorang nenek

2018-06-19 23:22

DINO CHEN La_Cheniie

Fan account EXO❤EXOL💙WE ARE ONE🤗

Baekhyun #dafBAMA2018EXO weareoneEXO

2018-06-19 23:16

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Terdapat sekitar 500 juta bakteri
dalam setiap inci persegi di sekitar
wastafel dapur. Jumlah ini melebihi
bakteri…

2018-06-19 23:15

INDRA SAKSANA saksana_indra

@CindyH_JKT48 Halo

2018-06-19 23:09

Pranata209 pranata209

Olahraga

@kartikajunis's account is temporarily unavailable because it violates the Twitter Media Policy. Learn more.

2018-06-19 23:07

ShinTyo NOAH STUDIO ShinTyo_NOAH

SAHABAT NOAH - - DCB8BDE4 BBM - -
WA:082392191991 Youtube : ShinTyo Sahabat Noah Rengat

TINA & RIZAL
KELAYANG…

2018-06-19 23:03

Kabar Inhu KabarInhuCom

Portal Berita Indragiri

Syarat Jadi Capres Terlalu Sulit, Jokowi Dinilai Tak Demokratis

2018-06-19 23:01

osh osh73263588

RT @La_Cheniie: Chanyeol #dafBAMA2018EXO weareoneEXO

2018-06-19 23:00

Radit Radit63455759

@kartikajunis's account is temporarily unavailable because it violates the Twitter Media Policy. Learn more.

2018-06-19 22:55

Alfi Indragiri alfi_indragiri

FB - | YM - alfi_indragiri@yahoo.com | migg3 - @alfimovic / | Lokerz -

Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dg alasan yg pas, pada saat dan tujuan yang tepat, dan dg cara yang benar itu yang sul #By_Alfi

2018-06-19 22:54

suprianto_Linkers supriantoLPFI

Muda sejahtera, masih muda kaya raya mau doooong, yang follow pasti di follback :)

Saya suka video @YouTube LYMPHATIC MASSAGE - MANUAL DRAINAGE - BODY DETOX

2018-06-19 22:47

DINO CHEN La_Cheniie

Fan account EXO❤EXOL💙WE ARE ONE🤗

Chanyeol #dafBAMA2018EXO weareoneEXO

2018-06-19 22:45

Try agustina TryA_TINA

Lanjutkanlah perjuangan atau kamu akan mengulang lagi dari nol.. :smile:

Tentara terakhir yang selamat dari
Perang Dunia I meninggal di usia 111
tahun, 1 bulan, 1 minggu dan 1 hari.
[wikipedia]

2018-06-19 22:45

Lusi Pandiangan lusi_pandiangan

Agribusiness Agriculture Faculty at BatangHari University

Info Sekilas.
Dicari : Sugar Daddy 😅😂

2018-06-19 22:36

Adang Saputrs AdangSaputrs

@kartikajunis's account is temporarily unavailable because it violates the Twitter Media Policy. Learn more.

2018-06-19 22:34

Adang Saputrs AdangSaputrs

@kartikajunis's account is temporarily unavailable because it violates the Twitter Media Policy. Learn more.

2018-06-19 22:34

FeniPenot Feni_Mayulanda

EmakBapak ♥({})

Kan bingung aku mau jaga perasaan yang mana -,

2018-06-19 22:28