Tweets at Lingga, Kepulauan Riau around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lingga, Kepulauan Riau 30km.


Search Results

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

@NiaIsyani ❤❤

2018-06-18 22:19

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Ntah tak sadar diri 😌

2018-06-18 17:36

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

😂😂

2018-06-18 17:36

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

@NiaIsyani Kok nia makin pinterr yaa 😂😂

2018-06-18 12:29

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Pengen balik jogja ajaa mahh kalau kayak gini 😭

2018-06-18 12:02

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Yahh :'))

2018-06-18 12:02

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Iyaa ngga kerasa :'))

2018-06-18 12:01

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Ngga ada niat buat memperjuangkan ya? Ehhehe :')

2018-06-18 12:01

Annaya JHA 💃👯 JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ || || est.2001

Di fb tahun 2015, dan yg lain 2018 🙈

2018-06-18 11:45

Annaya JHA 💃👯 JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ || || est.2001

Boring et skul laik dis

2018-06-18 11:43

Annaya JHA 💃👯 JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ || || est.2001

Udah dibilang dapetin kamu itu susah, butuh perjuangan bertahun2 dengan target sekian baru bisa nge'milik'in kamu w…

2018-06-18 11:43

Annaya JHA 💃👯 JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ || || est.2001

2

2018-06-18 11:42

Annaya JHA 💃👯 JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ || || est.2001

3

2018-06-18 11:42

Annaya JHA 💃👯 JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ || || est.2001

Ngaos 1-3 Juni 2018, PQSQ

2018-06-18 11:41

Annaya JHA 💃👯 JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ || || est.2001

Aidil fitri, super2 latepost

2018-06-18 11:09

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Belum terbiase nih, biasenye chat teruss :')

2018-06-16 02:15

Tania Syahla Asha taniaash_

🎓Indonesian Institute of the Arts YK | Dancer tradisional & kreasi Sanggar Langgam Selatan 💃| ig: taniaasha29 | Line: taniaashek29

Banyak bedoa je la.a.a.....

2018-06-16 01:47

Tania Syahla Asha taniaash_

🎓Indonesian Institute of the Arts YK | Dancer tradisional & kreasi Sanggar Langgam Selatan 💃| ig: taniaasha29 | Line: taniaashek29

2018-06-16 01:27

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Kampvrett :')))

2018-06-16 00:47

Annaya JHA 💃👯 JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ || || est.2001

Happy ied mubarak 1439 semue 🎉 🎉🎉

2018-06-15 18:21

Annaya JHA 💃👯 JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ || || est.2001

'id mubarak 1439 H 🙏…

2018-06-15 12:46

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Ini untuk yang kesekian kalinye 😭😭😭

2018-06-15 01:59

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

@NiaIsyani Hihihii introgasi nia enak juga nih

2018-06-14 19:30

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Aok pulak 😝

2018-06-14 19:29

ريتا اريسقاساري اكبر ritaariskasari

No reason. Just don't want to do.

Katanya sih, jangan terlalu sering apload foto…

2018-06-14 14:19

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Kok males yaaa

2018-06-14 13:33

Annaya JHA 💃👯 JihanHusnaA

Hijab is my identity ~qDJ || || est.2001

Giliran ane aplot pas bukber 😆

2018-06-14 00:47

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Aaminn

2018-06-13 17:10

aprildinera aprildinera

Social Economy of Agriculture'13 Sriwijaya University☺♥

What do you think about me ?

2018-06-13 06:47

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Tau kok kamu bohong put :)

2018-06-13 02:53

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

😌😌😌

2018-06-13 02:52

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Lucu banget deh, add fb aku terus nanya pertanyaan tolol 😂 dasar begok bocah bocah

2018-06-13 02:46

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Ngeladenin anak kecil mahh bikin sakit hati yaa 😂

2018-06-13 02:45

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Yeahh hujan 😍😍

2018-06-13 02:44

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Gak enak bangett banyak pikiran, ngga bisa tidur 😭😭

2018-06-13 02:35

aprildinera aprildinera

Social Economy of Agriculture'13 Sriwijaya University☺♥

Susah beud sinyal sini😂

2018-06-12 23:30

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Pengakhir bulan juli🎈

2018-06-12 22:06

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Tidak sayang :)

2018-06-11 16:19

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

eb0bb80fe7817a6d205a463ddb26e7b916348fb1c26386ac3e52f8b86adc6952c995c24df15a9b93ca2bf928533cdfa5cc5b46520316981fc2e…

2018-06-10 23:49

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Ngajak malam minggu bukber, tapi takde berite 😅

2018-06-10 05:46

ديندا نورفيتريا💙 dindayogya

Tanam rasa sikap Bodo amat, biar ngga stress✌• Andai saja sabar itu mudah tentu semua orang pun dapat melakukannya-🌼

Tapi malah mudah dibodohin :'))

2018-06-09 23:25

darwiswest darwiswest

2018-06-09 16:43