Tweets at Melawi, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Melawi, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Maria Resti A restiaaugustine

Confident women don't hate.

@RoyKimochi @Prambors @pidibaiq ya mungkin tipe orang kan beda2. dia lebih suka yg cewek rambut panjang hehe

2018-09-21 12:37

Perliaman Sinaga perliaman

@Fitri78053076 @ARA29941635 Kelihat buah tuh

2018-09-21 12:34

Perliaman Sinaga perliaman

@Handphonebaru99 Bebas ya dolepas

2018-09-21 12:32

M A N R O E Petrusmanurung1

Fighting for Anything โ€กโ€ก IG: manroe5

Roma 12:12

@abigail__ko Abi katanya flu y. Abg mau antarin jodoh abi supaya cepat sembuh๐Ÿ˜‚

2018-09-21 12:27

#Stagenyu BanyuSusanto

Project Organizer Civil engineering #Allhamdulillah

@missylvi @aanZambrong Hmm ann ,

2018-09-21 12:27

Perliaman Sinaga perliaman

@Handphonebaru99 Yoooooo ikut ngga

2018-09-21 12:25

ben benyaminready

๐Ÿ’™โ–ช๏ธwhat's happening!?

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-09-21 12:23

Essy Eddysetyawand

civil engineering

Paling ngk enak kalau dah buang air besar di warkop

2018-09-21 12:22

Andas Andas_kacamata

too random

Bau2 sinyal semakin menjauh

2018-09-21 12:22

Perliaman Sinaga perliaman

@akun_realmacan Tempat peler sarangnya crot

2018-09-21 12:22

Hairul Muhammad HairulMuhammad

YNWA

@myXLCare Dari jam 9 pagi sampe sekarang signal xl bagian pontianak timur lemot tadi setengah jam lebih tidak ada lโ€ฆ

2018-09-21 12:21

Andas Andas_kacamata

too random

Bau2 danau semakin mendekat...

2018-09-21 12:20

ANJAR Anjar_Anbraxs

CISCsintang [CSC Chelsea Sintang Club] simpel & simpel, anda sopan saya segan. ONCE A BLUE, ALWAYS A BLUE

Cari perlengkapan

2018-09-21 12:18

pieter eko pietereko

you`re not alone

klo udah jadi pejabat dan pake uang rakyat, ngomongnya gini,,saya sudah buat ini, hasilnya ini,,,dah gitu aja...jgn buat janji lagi...

2018-09-21 12:18

Belly Bellyanto7

Instagram/LINE : bellyanto7

kalo dapat disc 70% bisa dpt 3skin nih #ArenaofValor #GarenaAOV #GarenaID #AOV

2018-09-21 12:18

Perliaman Sinaga perliaman

@mai_monah Siang jg senyuumlah

2018-09-21 12:17

Devihasti Nurrayda devihastii

โ™ฅ Allah is always on time โ™ฅ Focus and Believe โ™ฅ

Selamat pagi, sayang. โค
Lelaki terbaik yang kujaga dengan rindu di dalam hati, jangan lupa bahagia. Ketahuilah selaโ€ฆ

2018-09-21 12:16

Chito Jeritho BaskaraCG

seneng ngopi apalagi kalo dibeliin

Bumbu kacang ๐Ÿคฎ

2018-09-21 12:16

pieter eko pietereko

you`re not alone

baru, akan, sedang, nanti...belom intinya...nti klo ada foto alatnya sedang kerja dan sungan nya bersih...baru josโ€ฆ

2018-09-21 12:16

Perliaman Sinaga perliaman

@Pecintaa_Jilbab Sederhana

2018-09-21 12:15

#Stagenyu BanyuSusanto

Project Organizer Civil engineering #Allhamdulillah

@missylvi @aanZambrong Wkakakakakkaka , waspada same aan kite silvyyyy

2018-09-21 12:14

Perliaman Sinaga perliaman

@Cece_Agnez Slmsmokya

2018-09-21 12:13

#Stagenyu BanyuSusanto

Project Organizer Civil engineering #Allhamdulillah

@aanZambrong @missylvi Aaan ingat istri dirumah .. wkwkk

2018-09-21 12:12

IGA ABIGAEL igaabigael

Pengkhotbah 3 : 11 ๐Ÿ’ž

@anissanabila Gue makan kali lu ๐Ÿ™„

2018-09-21 12:02

ary hidayatul fajri AryHidayatul

@RizkyRidwansya2 @BKNgoid Kau dmn

2018-09-21 11:56

Muhammad Ari Aswari ari_aswari

asetnya Astriana ๐Ÿ‘ฆENFP-A | ๐ŸŽจ Graphic Designer | ๐Ÿ‘” /> | IG: @ari_aswari kukira aku introvert; ternyata...

@recehkantwiter Tau Siliwangi? Gua yang kasi parfum!

2018-09-21 11:54

Adeee AIrma3009

Radio pagi ini:
1. PEMILU 2019
2. CPNS 2018

2018-09-21 11:50

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

Ngantuk nya, bawa motor aja sambil merem-merem nih, kurang tidur ini sungguh tidak enak bagi seluruh raga ๐Ÿ™„๐Ÿ™„

2018-09-21 11:48

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

@dodyCdody Mun ade yg nembak sih suke, mun sean merane ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-09-21 11:46

WALDI waldi_rms

| Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas Jurusan Manajemen Informatika Program Studi Sistem Informasi | You are part of my life @Desinoviyanti98|

Tinggal dua jum'at lagi, menyelesaikan magang ๐Ÿ˜‡

2018-09-21 11:45

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

Min mau tanya, jika sudah ikut seleksi tahun lalu otomatis sudah ada akun sscn, apakah jika ingin mendaftar lagi seโ€ฆ

2018-09-21 11:42

GoldenTulipPontianak GoldenTulipPTK

Jl. Teuku Umar No. 39, Pontianak (78117) | Tel: +62 561 6597889 | FB Page:

@gtgalaxybjm
Haii kamu yang masih bingung malam ini mau kemana, yuk merapat ke Brance Restaurant di Lantai 1 Goldeโ€ฆ

2018-09-21 11:41

GNNR GMLNG Gunnar_Roddick

God 1st | Tennis Fan | Music-Movies Geek | Coldplay Die Hard Fans | Architect Graduate | I Tweet Random Stuff | Dan Bukan Siapa Siapanya Megan Fox.

Menurut nganaaaaa..

2018-09-21 11:36

Yun Hertasning l_yunbhrm

Bb 59 Tb 168

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Jangan bacot deh yg nyeleneh UAS itu ya Banser : Yacul๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-09-21 11:36

Ilham Akbar akbar_il

@bebencucu iya kyk di Sintang, PLTU mangkrak itu hahaha

2018-09-21 11:36

khalishafitriani khalishafitri12

Cari caption itu susah๐Ÿฃ๐Ÿข

Karena gak semua teman bisa di percaya....
Ngomongin sih A ini sampai ke A itu.

2018-09-21 11:33

Perliaman Sinaga perliaman

@JMozani Ya enaklah apalg dicrot

2018-09-21 11:32

IGA ABIGAEL igaabigael

Pengkhotbah 3 : 11 ๐Ÿ’ž

Tau kah kamu hal yang paling ku benci di dunia adalah ngajarin orang yang gak ngerti-ngerti ๐Ÿ˜ช

2018-09-21 11:32

Perliaman Sinaga perliaman

@RenaAngelina3 Aduh kpn ketemunya

2018-09-21 11:31

Perliaman Sinaga perliaman

@mai_monah Jalan ke parit

2018-09-21 11:30

Perliaman Sinaga perliaman

@Frizyadven Jdlah aku lihat bukitnya

2018-09-21 11:28

Perliaman Sinaga perliaman

@Novita_adj Minta lidahnya

2018-09-21 11:25

Nun YuniarEfendy

Universitas Tanjungpura|Fakultas Pertanian|Manajemen Sumberdaya Perairan|

@cank_tuin Tapi menjadi hari berharga bagi mereka untuk mencari kerja.

2018-09-21 11:18

Almazi Fachrizal AlmaziFachrizal

KOTA SINGKAWANG

2018-09-21 11:10

khalishafitriani khalishafitri12

Cari caption itu susah๐Ÿฃ๐Ÿข

@shivasujiee Tebayak malahan

2018-09-21 11:02

GNNR GMLNG Gunnar_Roddick

God 1st | Tennis Fan | Music-Movies Geek | Coldplay Die Hard Fans | Architect Graduate | I Tweet Random Stuff | Dan Bukan Siapa Siapanya Megan Fox.

@mimianhot Ketipu harga murah hehe ๐Ÿ˜œ

2018-09-21 11:01

Chito Jeritho BaskaraCG

seneng ngopi apalagi kalo dibeliin

1 jam menuju buka puasa....

2018-09-21 11:01

Mr.R Riidwan_

sekali ku DAPAT takkan ku LEPAS tapi sekali ku LEPAS takkan ku CARI LAGI ||

@IndoPluralitas Nenek jaman now ini,

2018-09-21 11:00

GNNR GMLNG Gunnar_Roddick

God 1st | Tennis Fan | Music-Movies Geek | Coldplay Die Hard Fans | Architect Graduate | I Tweet Random Stuff | Dan Bukan Siapa Siapanya Megan Fox.

@mimianhot Any chance to get my money back, let me know ya mii ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป

2018-09-21 10:59

Smitty Werben Jeagerman Jensen ๐Ÿ™ syaifulBahri9

๐ŸŽฎArena Of Valor player: Battลusai

Selamat pagi

2018-09-21 10:58

Hendro ciuwinto_

This case is a lot better than mine. Cost me up to $2k for a fashion online shopping.

2018-09-21 10:57

ChatrineSabendiPutri ChatrineSputri

ig @chatrinesabendiputri







































































ask me anything at

@abcdellenaff These all are based on how u feel when u r in silent, right ? Huhu

2018-09-21 10:53

GNNR GMLNG Gunnar_Roddick

God 1st | Tennis Fan | Music-Movies Geek | Coldplay Die Hard Fans | Architect Graduate | I Tweet Random Stuff | Dan Bukan Siapa Siapanya Megan Fox.

Ikhlas sih ya.

Ikhlas itu menenangkan. Ikhlas itu bikin plong. Relived.

2018-09-21 10:53

Yun Hertasning l_yunbhrm

Bb 59 Tb 168

@mr_elbarack ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€Siap boss ngak Indimaret๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

2018-09-21 10:51

GNNR GMLNG Gunnar_Roddick

God 1st | Tennis Fan | Music-Movies Geek | Coldplay Die Hard Fans | Architect Graduate | I Tweet Random Stuff | Dan Bukan Siapa Siapanya Megan Fox.

@mimianhot Olshop ig. Alamat di Bandung.

Udah telat juga mii ๐Ÿ˜
Instagram gueh, wasap gueaaahh dan chat chat gueeeeeehh di blokerr ๐Ÿ˜‘

2018-09-21 10:50

Peno_Liverpudlian PenoLiverpool

โ™ฅ LIVERPOOL โ™ฅ follow aku dong :D

๐Ÿ‘€

2018-09-21 10:49

Nun YuniarEfendy

Universitas Tanjungpura|Fakultas Pertanian|Manajemen Sumberdaya Perairan|

@cank_tuin Kenyataan terburuknya setelah Minggu tu Senin.

2018-09-21 10:48

Perliaman Sinaga perliaman

@IndoCantik_Id Apa lidah mau dijilat

2018-09-21 10:46

Edo Tobing EdoTobing11

2018-09-21 10:45

Yusi Kurniati yusikkurnia

Sintang , 17 September | S2 Pendidikan Bahasa Universitas Negeri Jakarta | 3Jessus always with me| 3writer

@BKNgoid min mau tanya dong. Akun SSCN yg didaftar waktu CPNS tahun 2017 apakah bisa digunakan lgi atau hrs buat akun baru?

2018-09-21 10:44

Ariyo _ariyoo

Indah pada waktunya

2018-09-21 10:44

Nun YuniarEfendy

Universitas Tanjungpura|Fakultas Pertanian|Manajemen Sumberdaya Perairan|

๐Ÿ˜Œ

2018-09-21 10:35

A darakampung

Random | Tiada kafir di antara kita. #lovelife #10969 #book #music #coffee #darakampung #runningman #coldplay

Nopember masih jauh. Fvck.

2018-09-21 10:34

RsliaIinFbrianti RIFebriaantii

1998's

teruntuk teman sekelas ku, mskpn ku tk tau itu siapa. makasih udah mau ttd kan absenku yg bolong tnpa ku suruh๐Ÿ˜˜

2018-09-21 10:32

EDWIN YosephEdwin

ORDINARY BOY

Pengen piknik ke pantai sendiri sendiri

2018-09-21 10:28

Odep. GodefGoffredo

#YNWA

ah

2018-09-21 10:24

Agung Septyahadi Agungseptya39

"The right one comes the right times"

Teman-temanku sekarang bisa ku hitung dengan jari tangan ku, tidak lebih. Yg lain cuma sekedar โ€˜tau namaโ€™

2018-09-21 10:22

khalishafitriani khalishafitri12

Cari caption itu susah๐Ÿฃ๐Ÿข

Kita cerita tapi besoknya disebarin.
.
.
.
ADAAAAAAA?

2018-09-21 10:20

Nun YuniarEfendy

Universitas Tanjungpura|Fakultas Pertanian|Manajemen Sumberdaya Perairan|

Kok bisa sama ya? Sungguh keajaiban.

2018-09-21 10:19

dinda pristya dindapristyaa

jika dia mudah meninggalkanmu, maka kau harus lebih mudah melupakannya

2018-09-21 10:18

Mantan Pacar Orang Teribulat

Gak suka kopi susu yang kebanyakan susu.

Entah sudah berapa purnama kutidak pernah olahraga, seremuk inikah badan..

2018-09-21 10:11

Elisa Ya Ica elisayaica

Mrs.Wan Riyan Saputra ๐Ÿ˜˜

@BKKBNofficial mimin mau tanya dong utl formasi PKB S1 Kesehatan Masyarakat akreditasi ada batasan minimal gak

2018-09-21 10:09

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

Didepan rumah banyak orang-orang lagi pada nembakin tupai, ku jadi takut salah sasaran tembak.

2018-09-21 10:05

Maria Resti A restiaaugustine

Confident women don't hate.

@Prambors @pidibaiq dulu kelas 6 SD pernah naksir sama anak kelas 2 SMP. saling suka lagi , bahagia gak tuh. waktuโ€ฆ

2018-09-21 10:04

Didi ddiannss

@anangwibee aku belum lahir di era 7Up :(

2018-09-21 10:01

Jumadi Spm SpmJumadi

@Luhkan_SKW @bpsplpontianak @kkpgoid @brsdm_kp @BRSDM_bp3tegal Semoga bermanfaat dan sukses buat Luhkan SKW

2018-09-21 10:01

Ilham Akbar akbar_il

@__dynn hehe dapetnya cuma ini aja dintan

2018-09-21 09:55

Didi ddiannss

@anangwibee lha itu botol apa??

2018-09-21 09:55

PUTRI putricipoot

Mahasiswi,Banana addict, hobi menulis

Tuh kan barusan di batin eh udah benaran kejadian ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

2018-09-21 09:53

Dwi C Prasetyo dwinucleo

@UINSK's Postgraduate Student | Librarian at @UM_Pontianak | @jvlcsdsgn Creator | @si_indahsari's Husband | amateur writer & graphic designer ๐Ÿ˜Ž

@MuhammadxRidho syudah diantisipasi dong. ๐Ÿ˜‚

2018-09-21 09:51

natania kugel natania_kugel

Tuhan Yesus๐Ÿ˜‡

Dan aku sadar sikap egoisku dulu ternyata sangat menyulitkanmu.maaf untuk itu

2018-09-21 09:47

Ilham Akbar akbar_il

@bebencucu kalo grid besar sudah advance sebenernya, yg belum yg isolated dibawah 100 MW

2018-09-21 09:46

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

Pagi itu indah, orang-orang yang bergelut dengan kemacetan lah yang menjadikannya tak indah.

2018-09-21 09:43

PUTRI putricipoot

Mahasiswi,Banana addict, hobi menulis

Perasaan begini begitu eeeh nda lama emang kejadian gitu ๐Ÿ™„

2018-09-21 09:43

PUTRI putricipoot

Mahasiswi,Banana addict, hobi menulis

Emang kata hati ni selalu benar โ˜บ๏ธ

2018-09-21 09:42

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

Kerupuk basah dari kapuas hulu nih emang juara lahh ๐Ÿ˜‹

2018-09-21 09:42

PUTRI putricipoot

Mahasiswi,Banana addict, hobi menulis

Yaelah lupa mau ngetik ape hmmm

2018-09-21 09:42

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

@penyanyitoilet Udah cobe botak bang?

2018-09-21 09:41

pipibulat Ayu_Keriting

Just tweet on my mind || Penghuni #RepublikTwitter || Sisir phobia #ULALABEBEH

@_febrian Faktanya???

2018-09-21 09:41

Didi ddiannss

@anangwibee Haaa!! yg megang botol bir bintang!!!

2018-09-21 09:22

Zainuddin Zainudd80403650

Assalamualaikum

Berteman lah tanpa memancing perasaan

2018-09-21 09:22

Bang Yan erliansyahyans

jangan PERAGU pak dan jgn cuma curhat d medsos..segera ambil tindakan hukum..media pemecah belah nkri WAJIB DISIKATโ€ฆ

2018-09-21 09:21

Bang Yan erliansyahyans

@tni_ad @fadlizon @PKSejahtera @ZUL_Hasan @tvOneNews

2018-09-21 09:20

Bang Yan erliansyahyans

ntar dibilang HOAX lagi...ah,itu cuma simulasi. begitu kan @DivHumas_Polri ??? #MahasiswaAkanBALAS

2018-09-21 09:19

Bang Yan erliansyahyans

kagak usah dikaji2..lsg gugat aja, ntar sby RAGU2 DAN TDK JADI MENGGUGAT..hehe, rakyat mendukung koq kl 2 media ituโ€ฆ

2018-09-21 09:17

Bang Yan erliansyahyans

cam mane, wak seragam coklat? bisa adil kalian?? @DivHumas_Polri

2018-09-21 09:12

Bang Yan erliansyahyans

10000% SETUJU!! BUAT MEDIA PEMECAH BELAH NKRI.

2018-09-21 09:10

Mardalina Mardalina6

DJ Snake 4 life//snake army๐Ÿ//

Insta: @mardalina_handayani
๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡
fortuna favi fortus est.2009

@djsnake everyday by @jeremyzucker
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„

2018-09-21 09:08

Bang Yan erliansyahyans

sebaiknya @Puspen_TNI @tni_ad mendengar ini..kalau tdk mau rakyat mengatakan KALIAN SDH MASUK ANGIN SIHIR JAHAT.

2018-09-21 09:08

Bang Yan erliansyahyans

skrg PD investigasi aja apa hubungan @Metro_TV dan asia sentinel. pas: Tim sby investigasi metrotv dan tim pengacarโ€ฆ

2018-09-21 09:05