Tweets at Melawi, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Melawi, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

aurumsetiarahayu asetiar_

adek gw 1000% prettier than maself😅ffftttt

2019-02-18 06:29

Syintia Syintia97

Allah 😍

@UfyDaeng Masih gak kau tonton

2019-02-18 06:24

#valentinebukanbudayakita 🙏🏻 ddiannss

moody mood-picker

how?

2019-02-18 06:24

tam hitampitam_

tidak punya kelebihan apa apa selain kantung mata.

@mywstco_xlvi aok baru nnt tadak kuliah ye nam

2019-02-18 06:02

Miaw mzia_ananda

📍Pontianak, INDONESIA🇮🇩

Sikit banyak tuh adelah pasti😊

2019-02-18 05:58

tam hitampitam_

tidak punya kelebihan apa apa selain kantung mata.

satu-satunya yang bisa diharapkan ya ndak usah berharap.

2019-02-18 05:39

ALUL MahlulAkbar

menjunjung tinggi sifat sok bijak sejak cilik

temanteman ini yang bikin miris, indonesia kekurangan sumber daya manusia -yahuduy,2019

2019-02-18 05:34

Samsul Ariffin samsulariffin_

Tweet saya murni hanya opini pribadi

2 jam udah cuma ngescroll hestek #jajanrock di instagram.

2019-02-18 05:21

Samsul Ariffin samsulariffin_

Tweet saya murni hanya opini pribadi

@Rthnine Banyak banyak minum aer putih biar fokus

2019-02-18 05:19

IKHWAN IkhwanAprians

Arsenal Indonesia Supporters 🔴

2019-02-18 05:07

Samsul Ariffin samsulariffin_

Tweet saya murni hanya opini pribadi

@Rthnine Konteks nye kan kau lg bahas penyanyi heehh

2019-02-18 05:03

Samsul Ariffin samsulariffin_

Tweet saya murni hanya opini pribadi

@Rthnine Penyanyi weeyy

2019-02-18 05:02

IKHWAN IkhwanAprians

Arsenal Indonesia Supporters 🔴

Oke baik guru 🙏🏻

2019-02-18 05:01

tam hitampitam_

tidak punya kelebihan apa apa selain kantung mata.

@Ajokwr mashhhoookkkk mas 😂😂

2019-02-18 04:57

Samsul Ariffin samsulariffin_

Tweet saya murni hanya opini pribadi

@Rthnine Cobain frank ocean kalau mau tidur

2019-02-18 04:50

Pange®an fajar_053

Life is an adventure //
YVC-I V (053) Chapter Pontianak

Aku menunggu lanjutan cerita yang telah kau buat. Ntah itu kapan.

2019-02-18 04:44

Samsul Ariffin samsulariffin_

Tweet saya murni hanya opini pribadi

@yngnadyaa Yakin dak ade bantuan yg lain?

2019-02-18 04:43

Samsul Ariffin samsulariffin_

Tweet saya murni hanya opini pribadi

@yngnadyaa Besar

2019-02-18 04:32

teguhdrmd teguhdrmd

Setiap benih dari kerja keras akan menghasilkan buah yang nikmat

S3 Arsitektur 👍🏻👍🏻👍🏻

Building A Beautiful Swimming Pool & Secret House Underground Using Bamboo lewat @YouTube

2019-02-18 04:25

Virgi Pratama virgibimbim

@rhakarahma dak berat,kalo di balas :(

2019-02-18 04:15

Ipan IrfanAdhityaa

We do not remember days. We remember moments.

Malas nak scroll kebawah banyak bahas debat2 ih cam yy benar wkwkkw

2019-02-18 04:14

Mas Tyo satryowidodo_

Logophile.
pendosa yang bercita-cita menjadi pengelola, pendistribusi dan pengonsumsi kebahagiaan.

Nanti kita hirup sama-sama asapnya.

2019-02-18 04:14

Ari Yong AriYong4

@GunRomli @fadlizon Jangan hanya pandai melihat jarum di seberang lautan, gajah di mukamu kau tabrak, hadapi dgn kesatria @fadlizon

2019-02-18 04:11

Mas Tyo satryowidodo_

Logophile.
pendosa yang bercita-cita menjadi pengelola, pendistribusi dan pengonsumsi kebahagiaan.

Kau adalah yang terbata-bata ku ucapkan pada nyata, tetapi yang tak lelah ku kecupkan dalam doa.

2019-02-18 04:09

indriii_ indrooottt

| Bismillah || lvyu mom & father :*

@SF9official Oh taeyang, 😍😍😍😍

2019-02-18 04:01

Virgi Pratama virgibimbim

I MISS YOU
(jing kau dak rindu gak ke)

2019-02-18 03:59

A. Hilmi K. Arifin ahilmika

Akun belum bersertifikat halal, hati2 mengonsumsinya.

Hiyaa angel turu mneh, senen lho senennnn

2019-02-18 03:52

Iqbal Adiyat. iqbaladiyat

Tinggi, ke samping. hi@iqbaladiyat.com

Icardi has gone mental.

2019-02-18 03:52

Iqbal Adiyat. iqbaladiyat

Tinggi, ke samping. hi@iqbaladiyat.com

@makmummasjid Jemuran Wanda lupa diangkat

2019-02-18 03:51

Iqbal Adiyat. iqbaladiyat

Tinggi, ke samping. hi@iqbaladiyat.com

#InterSampdoria has gone mental

2019-02-18 03:44

David kayaknya_Gerry

Hidup itu bergurau, yg serius cuma mati,- @banggaber

baru aja menyukai dek Kim Hyun-soo

@serenadeals @kaesangp

2019-02-18 03:43

A. Hilmi K. Arifin ahilmika

Akun belum bersertifikat halal, hati2 mengonsumsinya.

@fajarrli Nuhun kang

2019-02-18 03:31

١𝕪𝓞 𝓐𝕊𝕊٤𝓖𝓐𝓕 iYoAsSegaF

yang itu lebih baik untuku...

Debat hanya 2 jam menyampaikan...,yang terpenting menjalankan kebijakan dan tindakkan dalam periode -periode itu ha…

2019-02-18 03:28

Irsandi kusuma Irsandi_Kusuma

FKIP MTK
universitas tanjungpura
2014

Buka room yok terus adu skill krik krik krik haha bego pamer

2019-02-18 03:26

cemoy Utinefendy

i love my life

Baru sadar tadi siang segelas kopi, tadi sore segelas kopi, strong pulak😁

2019-02-18 03:21

teguhdrmd teguhdrmd

Setiap benih dari kerja keras akan menghasilkan buah yang nikmat

Jadi tepikir deh, setelah diskusi sama abg senior pikiran kita terkait peluangnya hampir sama, aku udah punya rencana jauh padahal wkwkwkwk

2019-02-18 03:20

Samsul Ariffin samsulariffin_

Tweet saya murni hanya opini pribadi

@ArianaGrande Mbak ariana tolong dijaga lambe nya

2019-02-18 03:19

Solideorm DeoRkive

fearless||
BTS stan||
aRMy||
Taekook🌹

Kalo mikirin Namjoon, aku sangatlah rasional. Paling ngehalu pd keadaan tertentu dan dilakukan secara sadar dgn tuj…

2019-02-18 03:18

A . B . O . X agusNadiansyah_

|
Line: a_guuus |
| I'm INTERISTI |

@Inter_id jgn kasi kendor babak 2, forza inter

2019-02-18 03:05

wawa rrismawawa

‏‏لَاحَوْلَ وَلَا قُوَّةَ اِلَّا بِا اللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

Alhamdulillah hari ini usiaku bertambah yg artinya aku sudah bertambah dewasa. Semoga diusia yg sekarang makin taat…

2019-02-18 03:01

Muhammad Azharudin AzharFM1899

ALLAH SWT

Kisah betunggu tolennn -_-

2019-02-18 03:00

Solideorm DeoRkive

fearless||
BTS stan||
aRMy||
Taekook🌹

KOO KOO

2019-02-18 02:59

cemoy Utinefendy

i love my life

@AnggiaShandra Coba facial dik🤗

2019-02-18 02:57

cemoy Utinefendy

i love my life

@lrlia_ Dan bila esok datang kembali....

2019-02-18 02:56

cemoy Utinefendy

i love my life

Gabisa tidur ya, udh dengar lagu gisel yg perjalanan berharga malah masih aja si mata ingin melihat terang. Besok kekampus eh mata😣

2019-02-18 02:56

nana Nanarynti

ig : nana.ryanti

di tmpt kerja
👨 : Na, tolong beresin ini!
👩 : oke *sambil diberesin*
👨 : bukan gitu sayang. Gini loh
👩 : *dalam h…

2019-02-18 02:53

Suwasono Suwasono4

Menjadi Tuan di Negri Sendiri.

#PrabowoMenangDebat
#PrabowoMenangDebat
#PrabowoMenangDebat
#NewEraPrabowoSandi
#NewEraPrabowoSandi…

2019-02-18 02:52

ee aja lah ATrioberko

2019-02-18 02:51

yooo58 YYosiaaribon

saya sendiri

"PERLU KALIAN KETAHUI,
SAYA ITU SEBENARNYA BLASTERAN,
KARENA AYAH DAN IBU SAYA BEDA KABUPATEN"

👋

2019-02-18 02:49

린린😙 angelinaliu97

Tolong jangan fm april ya, Jaehwanie 🙂 karna:
- DUIT BELUM SIAP
- mepet waktu, w ancang2 dah hrs urus sidang/urusa…

2019-02-18 02:43

Khatijah K_tije

hanya untuk bersenang-senang

Tak sesuai omongan. Jauh bilang rindu, dekat hilang.
#setahunyglalukehangatanitumasihterasa
#thereasonyouloveme

2019-02-18 02:38

Jodoh saya syaifulBahri9

Ade lidi tah, maen taik gih

2019-02-18 02:35

Galih Pertiwi GalihPertiwi06

Bts💞💞
A. R. M. Y

#HAPPYJHOPEDAY #OurPieceofPeace #SunshineHobiDay #호석이랑_맞는_스물여섯째_봄

2019-02-18 02:29

Samsul Ariffin samsulariffin_

Tweet saya murni hanya opini pribadi

@abdasyabdaaa_ #PrabowoMenangDebat

2019-02-18 02:26

Fäjar ajaaaays

kurang tidur tapi banyak bermimpi🌙

@slvyrhmyni engga bole yaaa

2019-02-18 02:25

Fäjar ajaaaays

kurang tidur tapi banyak bermimpi🌙

@teguhdrmd @MahlulAkbar #FUCKYAHUDUY

2019-02-18 02:24

Fäjar ajaaaays

kurang tidur tapi banyak bermimpi🌙

@akiragrlda OH BANGSAT CADEL MAKSUDNYA YAAMPUN

2019-02-18 02:24

fitri fit_yh

Medstud 🌱
Blogger, Writer, Worker

#PilihShopee

2019-02-18 02:21

Jodoh saya syaifulBahri9

@mellyarizkif Besok selasa

2019-02-18 02:20

Jodoh saya syaifulBahri9

Lebih menyatu ama kamar kalo berantakan gini tidurnya 👏🏽

2019-02-18 02:20

Jodoh saya syaifulBahri9

@ToriqPanji_ saya bukan orang bwaaaang saya robotaku

2019-02-18 02:17

DIRS DionisiaIRS

Edo Aprilla❤

Padahal niatnya ntn mau nyari ngantuk ehh malah mewek deres gini. Kualitas vlognya bnr2 bagus. Bnr kata netijen, ke…

2019-02-18 02:15

teguhdrmd teguhdrmd

Setiap benih dari kerja keras akan menghasilkan buah yang nikmat

@ajaaaays @MahlulAkbar buatkan kamp konsentrasi, pake gas beracun bunuhnya

2019-02-18 02:13

DIRS DionisiaIRS

Edo Aprilla❤

Vlognya gading sm gempi 😭😭😭😭😭

2019-02-18 02:13

Solideorm DeoRkive

fearless||
BTS stan||
aRMy||
Taekook🌹

Iblis pas liat kelakuan sasaeng: "Kalo gini mah resign aja gue"

2019-02-18 02:11

Fäjar ajaaaays

kurang tidur tapi banyak bermimpi🌙

@MahlulAkbar baca WA boss, project kita telah gagal, tataletak halaman tidak sesuai jika ingin cetak seperti buku

2019-02-18 02:10

Fäjar ajaaaays

kurang tidur tapi banyak bermimpi🌙

@teguhdrmd @MahlulAkbar SAYA SIAP MEMUSNAHKAN MANUSIA BAR-BAR NAN BODOH DI INDONESIA

2019-02-18 02:10

Fäjar ajaaaays

kurang tidur tapi banyak bermimpi🌙

@slvyrhmyni ga bole maki ukhti :"

2019-02-18 02:09

Fäjar ajaaaays

kurang tidur tapi banyak bermimpi🌙

@pandiaxe @anantaagung_ Kun anta anjing

2019-02-18 02:08

Fäjar ajaaaays

kurang tidur tapi banyak bermimpi🌙

@pandiaxe @Olinananda bacot kalian babi

2019-02-18 02:08

Fäjar ajaaaays

kurang tidur tapi banyak bermimpi🌙

@shin_hara77 makannya ga bisa diem itu mereka

2019-02-18 02:08

Fäjar ajaaaays

kurang tidur tapi banyak bermimpi🌙

@akiragrlda ancat apaan?

2019-02-18 02:08

novi nvidp_

Ari C ♡

@dedenDH Olahragaaaa

2019-02-18 02:06

Nur Junaidi⚪️⚫️ njuna_id

Masih bodoh, tempatnya salah dan lupa

Terkecoh😂

2019-02-18 02:06

Tesa D.R. Putri Tesaputri

Love a laugh, Laugh a lot..

@PS_WP Tapi amaaan kan barang2nya

2019-02-18 02:06

ʎpuǝp dndydidntwakeup

Solemn eyed boys.

Tired but ok.

2019-02-18 02:04

Jodoh saya syaifulBahri9

bodo amat lah besok senin kan saya gak kerjaaaaaaaaaa

2019-02-18 02:04

jenitaayu jenitaayu4

i make twitter just for @bts_twt 💞

@BTSINDOSUB Pantes kayak aneh liat pintu ternyata bener 😢

2019-02-18 02:01

Geby Sinambela geby_sinambela

Dunia adalah komedi bagi mereka yan memikirkannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya. Join Us!

Nhan

2019-02-18 01:58

teguhdrmd teguhdrmd

Setiap benih dari kerja keras akan menghasilkan buah yang nikmat

@MahlulAkbar @ajaaaays bukan itu, saran aku sih sebagai calon DPR RI 2019, untuk membuat Indonesia jadi bersih dan…

2019-02-18 01:57

Geby Sinambela geby_sinambela

Dunia adalah komedi bagi mereka yan memikirkannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya. Join Us!

Kardigan nhan

2019-02-18 01:57

Geby Sinambela geby_sinambela

Dunia adalah komedi bagi mereka yan memikirkannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya. Join Us!

Kardigan modis nhan

2019-02-18 01:56

Indra Gunawan indragunaawann

IG : indragunawann

Udah ah tidur besok padat agik jadwal ni 🥺

2019-02-18 01:55

Geby Sinambela geby_sinambela

Dunia adalah komedi bagi mereka yan memikirkannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya. Join Us!

Rok kantor nhan

2019-02-18 01:53

Geby Sinambela geby_sinambela

Dunia adalah komedi bagi mereka yan memikirkannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya. Join Us!

Celana nhan

2019-02-18 01:51

Akbar Raspati Rajasa akbaraspati

Pedal powered cultural vagabond. Full time banker. Part time traveller. Bikes & (mostly plastic) things.

Today was bonkers, let's call it a day 💩

2019-02-18 01:51

Ebhu Batuah ebhubatuah

✞ l Indigenous People l True Blues Chelsea | #CFC l Fans #Lampard #PetrCech #Drogba #Zola & #Hazard ever

@Oparlupa @DMasyarakat @KompasTV @jokowi Koalah.. kaya sidi atoo..

2019-02-18 01:51

namakusiapa Ikhsannak17

Hanya manusia BIASA

@dhvck_ Ga ada atuh

2019-02-18 01:48

Geby Sinambela geby_sinambela

Dunia adalah komedi bagi mereka yan memikirkannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya. Join Us!

Celana kulot nhan

2019-02-18 01:48

Solideorm DeoRkive

fearless||
BTS stan||
aRMy||
Taekook🌹

@Septiani1896 @gustae_ Padahal dia gagal ketemu WAKAKKAAK

2019-02-18 01:46

dw dewimysr

Pelampiasan Kata-Kata

tidak semua sama berfikir sepertimu.
tidak semua yg kau sampaikan dapat diterima.
karna beberapa hanya menilai lewa…

2019-02-18 01:46

Geby Sinambela geby_sinambela

Dunia adalah komedi bagi mereka yan memikirkannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya. Join Us!

Celana kerja nhan

2019-02-18 01:45

Nisaaaaa annisaekaptr13

Instagram: annisaekaptr13

Tolong jelaskan, ini unicorn kenapa ??

2019-02-18 01:40

@St. Augustinus. SFA. AgustinAchiever

Staff Pendidik di SMP - SMA Saint of Asisi Ptk l Anggota Sanggar Sari Budaya Pontianak l Columnis tentang pendidikan
A Proud Indonesian 🇮.
Cerdas dan Humanis

Pojok baca yang inspiratif

2019-02-18 01:40

ABe Eka Budiman ABe_Eka

Every wondrous sight will vanish, every sweet word will fade. But do not be disheartened, The Source they come from is eternal... -Rumi-

Oh jadi Startup Unicorn itu ialah perusahaan rintisan yg telah menguasai pasar dan memiliki valuasi lebih dari 1 Mi…

2019-02-18 01:40