Tweets at Melawi, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Melawi, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

ⓢ‎​ⓔⓣⓘⓤⓢ‎​ setiusb

Urusan akhirat, cari yg pasti..

Ternyata twitterku masih bisa dibuka...telah ku uninstall benerapa waktu lalu utk mengurangi space penyimpanan

2018-01-21 23:35

Nieda Emeralda niedays

Gak papa hidung aku pesek, yg penting bisa nyium kamu !

Apalagi kalo pacarnya 2. Dabeeeees haha

2018-01-21 23:29

Hada adaysyah

2018-01-21 23:29

Noffa noffarinandha

Life Simply Gorgeous.

Takut salah, eh

2018-01-21 23:03

Noffa noffarinandha

Life Simply Gorgeous.

Love, you’ll be missed

2018-01-21 23:02

(: pecahanbotol_

Urip mung mampir rasan-rasan.

@octavianimns Yaudah, bebas wkwkw

2018-01-21 22:54

Pejuang Tidur Awal iniogik

Hindari prasangka buruk ! piknik dan bersenang-senanglah. jika susah, paksakan ! | SANGUINIS | Ayo Tidur Awal ~

Minggu rasa sabtu, kan ?

2018-01-21 22:52

Vitra Eil Sudrazat vitraaaaeil

Order your Kratom @EpicKratom

@FalseNineFC The real balas dengan karya wkwkwk

2018-01-21 22:45

Julisti Guntari jguntari

@ikramarki adalah jawabanku ketika ditanya 'kenapa masih main twitter?'

Dua akun yg rajin banget nge-line ❤

2018-01-21 22:43

GNNR GMLNG Gunnar_Roddick

God 1st | Tennis Fan | Music-Movies Geek | Coldplay Die Hard Fans | Architect Graduate | I Tweet Random Stuff | Dan Bukan Siapa Siapanya Megan Fox.

@mimianhot Not to disturb your romance tweet my friend but i already booked ticket/hotel to Bali next month. Pas lo…

2018-01-21 22:41

Mardalina Mardalina6

DJ Snake 4 life//snake army🐍//

Insta: @mardalina_handayani
🙏🙏🙏🙇🙇
fortuna favi fortus est.2009

so long time not talking to @djsnakeph how are you?? 😁

2018-01-21 22:37

Julisti Guntari jguntari

@ikramarki adalah jawabanku ketika ditanya 'kenapa masih main twitter?'

@SaharulRidzwan Mestilah boleh 😊😊

2018-01-21 22:35

jw_traveljunctiontebelian JWtravel

Informasi tiket pesawat PROMO, Menjual tiket pesawat 🛫 domestik dan internasional Book via WA 081255503000 / 📱085739703000

Riam Dait, Air Terjun Cantik 7 Tingkat Di Ujung Utara Kalimantan Barat . Air terjun unik ini berlokasi di Desa Sken…

2018-01-21 22:35

MANEKUTAU🌐 iPunkwahaha

+62.811.5634.212 MC | @WahahaBandHumor | Creative Design | @StandUpPTK @nasiputihband

pengen ngetweet tapi gak ada bahan
mau beli bahan toko bangunan tutup
#manekutau

2018-01-21 22:29

(: pecahanbotol_

Urip mung mampir rasan-rasan.

@mdyulianggreni Mantap lah yaaa punya temen pemain bola.

2018-01-21 22:23

Natasha Aidilla natasyasha

Announcer Radio Republik Indonesia Entikong❤ ID Line : tasyaaidilla

Agak risih sama org yg baru kenal tapi langsung ngajak Video Call, yaelah udh kayak org pacaran LDR aja pakkk.. Baru kenal lohhhhh 😂😂

2018-01-21 22:21

Jihan Anugrah JihanJi

a doctor. a wife. mom of aqla. passionate with book, makeup, and cook. social media enthusiast.

Luckiest ✨

2018-01-21 22:20

(: pecahanbotol_

Urip mung mampir rasan-rasan.

@mdyulianggreni Namanya Jaenuri. Tau nggak? Btw kamu apanya BU?

2018-01-21 22:20

jc✨ jchrestellaa

not a kpop freak but old disney’s. love hot asian guys such as christian yu, nam joo hyuk, darren wang, jackson, jay park and siwon.

IM DEAD BYE MECIMA

2018-01-21 22:19

ika ismail helloikun

recreational runner || world peace!

Curhat sama Kibal, larinya kesitu lagiii, kesitu lagiii, move on tsaaaaaay. Kzl 😂

2018-01-21 22:17

(: pecahanbotol_

Urip mung mampir rasan-rasan.

@mdyulianggreni Aku Indonesia. 🇮🇩
Ada temen kuliahku jadi officialnya BU.

2018-01-21 22:10

peanut butter jelly egyoku

@titissoegiyono’s crime-solving and zombie-killing partner

21/1 • mengetahui seorang teman ternyata selama ini menderita depresi akut, halusinasi, sampe harus dibawa ke psiki…

2018-01-21 22:08

Firza Firzaaditya_

perlu pegangan hidup

Ini sinyal bbm gua jelek apa emg rangorang pada nggak main bbm lagi? Tiap buka bbm nggak pernah ada notif🤔

2018-01-21 22:05

Firza Firzaaditya_

perlu pegangan hidup

😂😂

2018-01-21 22:03

Memon damasayu_

a scallywag wallflower • garwanipun kangmas @nurisyaseptian 😇

@NiaNoor untun ketolong siger 😌

2018-01-21 22:01

GubernurRasis gregory_xu

Pendukung pemimpin hebat dan jujur yang bekerja tulus untuk bangsa dan negara. Pemimpin yang Kerja...kerja...dan kerja seperti Jokowi & Ahok.

@MasTBP_ Itu satu2nya kelebihan ASU. 😂

2018-01-21 21:52

Kemenkumham Kalbar kumham_kalbar

Akun Official Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Kalimantan Barat ●
Ini link pdf untuk jadwal dan tempat CAT SLTA/D-III

Siapkan diri kalian besok . 😎

2018-01-21 21:50

Kautsar Hidayatullah abdusysyaaker

Big NO for terrorism ll Dad with kunyah أبوا عبد الشاكر ll Share tweet yg baik atau diam ll Dad for Raihana&Raniya ll Enthusiast of Sunnah(insyaaAllah)

Tindakan mereka bukan dari Islam dan sama sekali tidak mewakili Islam, dan jelas Islam berlepas diri dari mereka...

2018-01-21 21:49

GubernurRasis gregory_xu

Pendukung pemimpin hebat dan jujur yang bekerja tulus untuk bangsa dan negara. Pemimpin yang Kerja...kerja...dan kerja seperti Jokowi & Ahok.

@GeneralMoeldoko Semoga bisa mengimbangi kerja cepat Pakde @jokowi .

2018-01-21 21:48

Kezia Dian Wiendari Keysia_Keisha

Hobby baru setelah pacaran :
Gelendotan tiap ketemu 😂💕

2018-01-21 21:48

Memon damasayu_

a scallywag wallflower • garwanipun kangmas @nurisyaseptian 😇

BAJU INI SUDA TIDA MUAT LAGEEEE 😭😭😭😭

2018-01-21 21:46

A . L NitaLiu96_

Wendy.H ❤ || o v e r t h i n k i n g

@tatahiguchi Nooo 🙁

2018-01-21 21:45

GubernurRasis gregory_xu

Pendukung pemimpin hebat dan jujur yang bekerja tulus untuk bangsa dan negara. Pemimpin yang Kerja...kerja...dan kerja seperti Jokowi & Ahok.

Akibat tidak bercermin diri.

2018-01-21 21:42

Lisa Shintya C lishintyac

@gloovember Kak sering2 bikin tweet kayak gini ya, nyenengin banget bacanya 😁

2018-01-21 21:39

Bima Arya TheRealBima1

18+. Real ava. Always horny. Dirty mind & mouth. Gayporn lover, collector and buzzer. Gym Rat. For the record, i tweet to express not to impress.

@ASummersXXX Pic or didn’t happened!!

2018-01-21 21:37

GNNR GMLNG Gunnar_Roddick

God 1st | Tennis Fan | Music-Movies Geek | Coldplay Die Hard Fans | Architect Graduate | I Tweet Random Stuff | Dan Bukan Siapa Siapanya Megan Fox.

That’s how you finish a fuckin MATCH!! 🔥@GrigorDimitrov #AusOpen

2018-01-21 21:35

Delpi Delpi_Steve

life is Journey not a destination

5 things you CAN control every day:
1 attitude
2 words
3 manners
4 action
5 effort.

2018-01-21 21:33

GNNR GMLNG Gunnar_Roddick

God 1st | Tennis Fan | Music-Movies Geek | Coldplay Die Hard Fans | Architect Graduate | I Tweet Random Stuff | Dan Bukan Siapa Siapanya Megan Fox.

Some hella good Tennis from @GrigorDimitrov & @NickKyrgios 🔥🔥

What a platform @AustralianOpen
#AusOpen

2018-01-21 21:32

(: pecahanbotol_

Urip mung mampir rasan-rasan.

@desiariyanii Mauuuuuuuu ~

2018-01-21 21:26

(: pecahanbotol_

Urip mung mampir rasan-rasan.

@mdyulianggreni Karena aku bukan tuyul, aku mbak yul.

2018-01-21 21:26

Mety Mety_bumi

If you follow me, I too will follow you. (y)

Kefikiran kalau..
Laki dah sakit, Jauh dari istri 😭😢

2018-01-21 21:26

Anak Manusia Biasa Gold_Agil

Jalan2 di dunia nyari kesenangan ke akhirat O:)

@persib Main cantik n menang yoo

2018-01-21 21:19

Zaiv Fathan Tamatra zftha

nikmati aja prosesnya😉

2018-01-21 21:15

Juli Saputra JuliSap00031275

Hidup harus bekerja keras

@putriquennn Cantik banget kamu

2018-01-21 21:15

Rahma Nur Fitriana FifiHarsono

♥ I'm happy ♥

@RidwanFirdausss Ku nginep di daerah gajah mada wan.. Gleam Cafe ya? Coba kucari dulu.

2018-01-21 21:11

Rahma Nur Fitriana FifiHarsono

♥ I'm happy ♥

@RidwanFirdausss Halal semua kan yak? Apalagi apalagi? Sehari di sini, ku tiada bisa jalan2. Jadi mau puasin gofood ke hotel sajala :'(

2018-01-21 21:08

N.S NiinaSari

Sebelum memperlakukan orang lain lebih baik bercermin terlebih dahulu tanyakan pada diri sendiri…

2018-01-21 21:07

Nanda ulfa luthfiana Nanda_ulf

sastra inggris 15, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
👑
Ice White coffee ☕ & Green Tea Latte 🍵

Happy Virus!! 🙌 🙌 🙌

@bagasprmb Uccchhh ucchhh...

2018-01-21 21:06

priscilla mhavizhavinza

@PES_ID Fifa18 more better

2018-01-21 21:05

Juli Saputra JuliSap00031275

Hidup harus bekerja keras

@siscamell2 Cantik dan sepi kamu mam

2018-01-21 21:02

Rahma Nur Fitriana FifiHarsono

♥ I'm happy ♥

@RidwanFirdausss Wan.. Chaikwhe sama choipan sama ga sik? Yg enak dimana? Mau gofood.

2018-01-21 20:59

Hanief Pramantara pramantara

Alhamdulillah

Alhmdulillah kulitnya merakyat bu betah ama yang murah meriah ☺️👌

2018-01-21 20:53

Mas No' Nonojak

Line / IG : mass_no
#HALAMADRID

Malam @radiovolare req lagu nya #Ticband yang Terbaik untuk mu ... Buat @elis_tening makasih 😁

2018-01-21 20:52

Nindy Suci Dameyla suci_dameyla

Lebih suka hujan daripada angin. Sebab ketika hujan kena angin aku demam.

Kita bahagia ~ energy 100%

2018-01-21 20:51

Pak Guru wellybr

Guru Tengah Kalimantan |MISez_083-0004 |

Lawak itu idealnya ibarat makanan, kalau kita tidak suka pedas. Jangan pesen "nasgor setan level 10". Jangan pula m…

2018-01-21 20:44

Nestor Diaz NestorDiazzz

followers must be aged +18

@KrisnaSapi Aku ad chat le

2018-01-21 20:42

Indra Ke Toejoeh cingodoy15

Easy going & nothing to lose

2018-01-21 20:38

(: pecahanbotol_

Urip mung mampir rasan-rasan.

@mdyulianggreni Udahan aja deh ):

2018-01-21 20:35

AHMAD™ FaiXBOS

Official Twitter Of Account FA*faiKAhmaDgemscoolBOS™Ⓕ

Sntai sejenak refres otak...!!!

2018-01-21 20:25

IGN SUTJAHJONO ignsutjahjono

JIBUN NO CIKARA DE SEKAI O MAWARIMASU

@Ant0ni4 De nada

2018-01-21 20:20