Tweets at Kota Samarinda, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Samarinda, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Rizky Wahyudi rizkiwahyudi28_

East Borneo

kadang kudu ngguyu kadang yo sak'aken

2018-06-19 19:48

Adita. APRILxSTORY

( CA/FGA ) kupikir aku adalah rumah bagimu, namun rupanya aku hanyalah tempat berteduh dikala hujan.

Tapi aku galak:<

2018-06-19 19:48

Adita. APRILxSTORY

( CA/FGA ) kupikir aku adalah rumah bagimu, namun rupanya aku hanyalah tempat berteduh dikala hujan.

@DANIELXHS Minal aidin walfaidzin juga kaaak! Aku juga minta maaf kalau ada salah ya sama kakak💗

2018-06-19 19:48

Kick Off News KickOffNews_ID

News Update Football Indonesia National Team & Indonesia League #Liga1 #Liga2 #PialaIndonesia #KickOffNews #Indonesia #AsianGames2018

Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini

GRUP H

Kolombia vs Jepang,19.00 WIB LIVE TRANSTV,SONY TEN 2 & ASTRO.

Polandia v…

2018-06-19 19:47

Dzikriexx dzikriexx

h i d e

2018-06-19 19:47

Moiru MoiruFiqri

Just otaku who love the smug smile character 😉

E9031F38 :Battle ID
I need backup!
Lvl 120 Metatron

2018-06-19 19:47

Adita. APRILxSTORY

( CA/FGA ) kupikir aku adalah rumah bagimu, namun rupanya aku hanyalah tempat berteduh dikala hujan.

Kenapa ya. Dia tuh beda. Aku nangis nangis gini dia malah ngelawak.

2018-06-19 19:46

Dzikriexx dzikriexx

h i d e

2018-06-19 19:46

Adita. APRILxSTORY

( CA/FGA ) kupikir aku adalah rumah bagimu, namun rupanya aku hanyalah tempat berteduh dikala hujan.

Hai kak

2018-06-19 19:46

Andy Saleh salehandy

SDA,humanist,humorist,loves family,vegan. Is 66:22,23

@detikcom @haibundacom queen,querlyne,

2018-06-19 19:46

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

caramencinta min Sifat pacar yang sering bikin rusak mood?

2018-06-19 19:45

bill bot bot_bill

@eliya_mkom @jokowi @kangdede78 @Chilli_Pari

2018-06-19 19:45

aLdi aLdi_CN69

From zero to hero

Manusia akan belajar sakit untuk mengenal kata
sehat, maka kita pun harus mengenal sakit hati
untuk mengenal cinta sejati

2018-06-19 19:44

Naldy Ervanda naldyervanda

MC 🎤 • Announcer & Production @877rbfm • Gitaran @BrounceBand • @Arsenal Fans • Pecinta Subuh • call/wa 081347453053

gengsi lebih didepan dari cintanya

2018-06-19 19:44

Adita. APRILxSTORY

( CA/FGA ) kupikir aku adalah rumah bagimu, namun rupanya aku hanyalah tempat berteduh dikala hujan.

WKWKWKKW nangis. Baik banget sih.

2018-06-19 19:43

Adita. APRILxSTORY

( CA/FGA ) kupikir aku adalah rumah bagimu, namun rupanya aku hanyalah tempat berteduh dikala hujan.

Aku nangis wkwkwkwk ngapain sih anjir kok nangis

2018-06-19 19:41

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

caramencinta min Sifat pacar yang sering bikin rusak mood?

2018-06-19 19:40

Njep Jeffry NjepJeffry

RT @zakiasafaryati: Sejauh inikah jarak kita
Sulit di tembus kata kata
Walaupun masih banyak kuota
Tetap saja kau tak bisa kuraba
Dan
Akupu…

2018-06-19 19:40

Arief Pradipta AriefKaemon

We will never know, before we do so. Remember one thing, the work we do will be worth it.

Jika ada kepercayaan dalam suatu hubungan, hubungan itu memiliki peluang hebat untuk sukses dalam jangka panjang.

2018-06-19 19:39

Dessy Ariani dessydaisy

I think the only reason everyone holds on to memories so tightly is because memories are the only things that don't…

2018-06-19 19:39

Tiens Samarinda SamarindaTiens

Grosir Masker Spirulina, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H. Ready Peninggi Badan, Chitin, Vitaline, Penggemuk, Pelangsing, dll

Jual masker wajah cowok, WA: 0877.7000.7581 #maskerwajahcowok #MaskerSpirulina #ObatJerawat #ObatJerawatAmpuh…

2018-06-19 19:38

Dimas setyo Dimasse20120742

RT @SamsulZainal_17: @cakimiNOW @Jkw_CakImin Posko JOIN Kota Samarinda KALTIM

2018-06-19 19:38

bill bot bot_bill

@ustadtengkuzul Ini #gantinya,...????!!!! @rockygerung @haikal_hassan @fahiraidris @fadlizon @Fahrihamzah…

2018-06-19 19:38

Kaltimnews kaltimnews_real

Twitter Resmi

2018-06-19 19:37

Endra Hernanto okanemic

Weight of the world on my shoulder, they just wanna see me fall.

Late post, 15 Juni 2018. Happy Ied Mubarak,…

2018-06-19 19:36

Huda huda_jumpstar

sorry for spam, i want to keep active of this account

2018-06-19 19:36

Mardinda Toding mbooooottttt

Ibumu Ibumu Ibumu kemudian Ayahmu || Institut Pertanian Bogor || @MilanistiOrId 013-0272 || Part of @Mi_Sezsamarinda || Torajanese

Alhamdulillah

2018-06-19 19:36

Abraham Reynand AbrahamReynand9

Di ruangan lain di gedung pengadilan yang sama, digelar sidang kedua praperadilan Miryam S Haryani vs KPK

2018-06-19 19:35

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

caramencinta min barang yang lagi pengen banget kamu beli ?

2018-06-19 19:35

Kaltimnews kaltimnews_real

Twitter Resmi

2018-06-19 19:35

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Jangan pernah mengeluh kamu capek, nikmati prosesnya dan kamu akan petik hasilnya nanti.

2018-06-19 19:31

Nesya naqizza

ice cream and McD's lover

@Heri_Horeh *5 seconds of silence*

2018-06-19 19:31

C I K I ChikitaNatasia

ONEDIRECTION

Alamat rumah Zayn : 260, Girlington road, bradford, west yorkshire, BD8 9PA (gue bakal ngelamar ke alamat itu hahahah)

2018-06-19 19:31

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Seringkali karena kesibukan & berbagai macam alasan, kita sering lupa kewajiban kita pada Sang PENCIPTA.

2018-06-19 19:30

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

caramencinta min barang yang lagi pengen banget kamu beli ?

2018-06-19 19:30

intan k intaaank

RT @bybyyyyyy15: @searchingmutual

2018-06-19 19:30

gii Lummiiere

Positive Thingking

👨: Yang
👩: Iya apa
👨: Aku udah didepan rumah ini
👨: Bukain pintu dong
👩: Ya masuk aja
👨: Yah
👨: Enggak sopan masa…

2018-06-19 19:29

Bayu Handik S bayuhandik_

Lokalan yang lebih ena nih

2018-06-19 19:29

Andrie S. Anugrah AndrieSalas

Q.S 53:39-41. contact: asalasrisaanugrah@gmail.com

RT @HalloSamarinda: Balkanisasi Nusantara Itu Di Depan Mata!

2018-06-19 19:28

Nino GeEs Sardi ObenkNino

• Mention me for #Followback

Gak mau dilepas 😂 @ Kolam Renang Villa Tamara

2018-06-19 19:28

Moiru MoiruFiqri

Just otaku who love the smug smile character 😉

66F0C4E2 :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Luminiera Omega

2018-06-19 19:26

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

thataanma mbak berharap jadian sama.... ?

2018-06-19 19:25

Leedya_Levin leedya120586

simple n cute 😊 watch my youtube channel y lidya mayasari jgn lp like n subscribe tengkyu 😘

Abiz ktmu ama dini n wiwik,,mizz u girls,,🤗😘

2018-06-19 19:25

Naldy Ervanda naldyervanda

MC 🎤 • Announcer & Production @877rbfm • Gitaran @BrounceBand • @Arsenal Fans • Pecinta Subuh • call/wa 081347453053

sedangkan pantaskah ini untuk itu termiliki mengulang kembali atau sekedar bercerita nostalgia dua sisi dari masa y…

2018-06-19 19:25

Gamelan Music Studio GMSindie

Studio Musik yang luas dan nyaman untuk latihan band | Jl.Gamelan No.15 Prefab | Booking 0811555454 | Recording Live Ready!

Diminta Fokus ke Dunia Musik, Anang Pertimbangkan Tidak Maju Lagi di Pileg 2019 - Tribun Jogja

2018-06-19 19:25

3l_nu2lan MustafaNuslan

logic will get you from A to B. imagination will take you everywhere @MustafaNuslan

Wdyt about ex? — History⏳⌛

2018-06-19 19:24

Andy Saleh salehandy

SDA,humanist,humorist,loves family,vegan. Is 66:22,23

gegara peyempuan-2 inilah arab dibantai 5-0 sama rusia.🤣🤣🤣🤣

2018-06-19 19:23

Pusamanitamilitan Militan94

AKUN RESMI PUSAMANITA ONLINE
I'm supporter BORNEO.FC
LEMAH ITU BUKAN KAMI
#jayalahpesutetam
#Samarinda
#Kal-Tim

Pusamania Borneo FC #2014
.
.
#samarinda…

2018-06-19 19:23

ICAK 🐻 카이 - 김 종 인 fahrissaaaaa

KJI88 🐻 KIM KAI 940114

@ayeeeeeesthetic wkwkkkkk takut seulkai beneran real kayanya duh 😂

2018-06-19 19:23

🐯 [semi-hiatus] Putriindah98_

땡 !

@indomymenfess @BTS_twt Iyaa sepertinya

2018-06-19 19:21

Nesya naqizza

ice cream and McD's lover

@Adhar28_ @IrvanKarta Iya kak khilaf. Kok kakak tau sih!?

2018-06-19 19:21

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

caramencinta min berharap jadian sama.... ?

2018-06-19 19:20

Yurike Manulang IntiLandTower

Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever

There are some things one remembers even though they may never have happened

2018-06-19 19:20

🐯 [semi-hiatus] Putriindah98_

땡 !

@indomymenfess Kuy

2018-06-19 19:19

Alan sadlian68

Komedi

@ILC_tvOnenews @karniilyas @tjahjo_kumolo Semoga tidak di batalkan ....waspadalaaah...

2018-06-19 19:18

Nino GeEs Sardi ObenkNino

• Mention me for #Followback

Si adek 😁😄😍 @ Kolam Renang Villa Tamara

2018-06-19 19:18

reza mammen_reza

I semua akan indah dan selaras jika kita tahu batas. salam lestari . damailah bumi beserta isinya I Mapala Amazon I Himpunan Mahasiswa Mesin I

Pubg sebelum mandi

2018-06-19 19:17

ica rissamarcia

"Kamu ga pernah ninggalin aku waktu aku susah"👇

Ga banyak lelaki yg sadar begitu☝
Kebanyakan kalo udah yaa udah aj…

2018-06-19 19:17

Handi Hardiansyah handii__

W.A 081250012160 | SELLER OPPO

org gila

2018-06-19 19:16

Teddy Ariyadi S. ariyaditeddy

an expert in disguising midlife crisis

@urbandictionary @shadyalison have you seen this sjsjsk

2018-06-19 19:16

Abraham Reynand AbrahamReynand9

Kubu Syafruddin Arsyad Tumenggung menarik kembali gugatan praperadilan yang mereka ajukan terhadap KPK

2018-06-19 19:15

Pite bucinnya Daniel👏 penapite_

SMADA'35 | Capricorn | Wannable | Novelholic | Peaches

@searchingmutual Tiketnya buat acu aja nder kalo gajadi wkwk

2018-06-19 19:15

Pite bucinnya Daniel👏 penapite_

SMADA'35 | Capricorn | Wannable | Novelholic | Peaches

@searchingmutual Jam8 pagi nder sekalian olahraga wkwk bisa ikutan dapetin freebies jg

2018-06-19 19:15

aLdi aLdi_CN69

From zero to hero

Santun kepada yang baik kepadamu, itu biasa.
Tapi tetap santun kepada orang yang
membencimu, itu baru super!

2018-06-19 19:15

Dragono Halim DragonoHalim

someone who believes there's no such thing as "too much wine" yg sedang berusaha jadi gemuk • ✉️: hai @

@RoySayur @gandrasta Bar kelar, aku tak nyilih "Kosmos" dong, Mas. Bhihik...

2018-06-19 19:14

منتري مولدا انغرين menTARI_ma

🎓MANAGEMENT'15🎓

Kenapa kejujuran itu sulit didapat??😊😊😊

2018-06-19 19:14

Teddy Ariyadi S. ariyaditeddy

an expert in disguising midlife crisis

@getawaycunt anu is shaking

2018-06-19 19:14

Moiru MoiruFiqri

Just otaku who love the smug smile character 😉

70EFF40A :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Leviathan Omega

2018-06-19 19:13

Dragono Halim DragonoHalim

someone who believes there's no such thing as "too much wine" yg sedang berusaha jadi gemuk • ✉️: hai @

@rheannethea Entahlah, Mbak.

Maaf lahir batin 🙏

2018-06-19 19:12

Pite bucinnya Daniel👏 penapite_

SMADA'35 | Capricorn | Wannable | Novelholic | Peaches

@Peachnoona_ @searchingmutual Bener wkwk

2018-06-19 19:12

C Alfredo S christian_as

Aku yang sering mencarimu di keramaian walau kau tak pernah sadar kita saling berhadapan.

@YoshikuniNhora yg diingat samarinda ni banjir aja ya jadi wkwkwkwk

2018-06-19 19:11

Pite bucinnya Daniel👏 penapite_

SMADA'35 | Capricorn | Wannable | Novelholic | Peaches

@searchingmutual *maksud gue kaga nder wkwk, dan contohnya kayak kangdaniel

2018-06-19 19:11

C Alfredo S christian_as

Aku yang sering mencarimu di keramaian walau kau tak pernah sadar kita saling berhadapan.

@rdiahss pikirkan bahagiamu dulu, baru orang lain.

2018-06-19 19:11

Puspa Pasa Fitria pasafitria

LIVERPOOL | Member Of @BIGREDS_IOLSC 141942 | Iqbal

Your confidence at work is contagious but it may lead you into... More for Aries

2018-06-19 19:10

Pite bucinnya Daniel👏 penapite_

SMADA'35 | Capricorn | Wannable | Novelholic | Peaches

@searchingmutual Daniel. Actually muka dia itu gabisa dibilang visual bgt kalo dikorea. Tapi dia pemes banget, ba…

2018-06-19 19:10

Arief Pradipta AriefKaemon

We will never know, before we do so. Remember one thing, the work we do will be worth it.

Sahabat sejati adalah mereka yg tak membicarakan aibmu pada orang lain saat hatinya tersakiti karnamu.

2018-06-19 19:09

baeujin bybyyyyyy15

@searchingmutual

2018-06-19 19:09

Nino GeEs Sardi ObenkNino

• Mention me for #Followback

Si kakak 😍 @ Kolam Renang Villa Tamara

2018-06-19 19:09

Pite bucinnya Daniel👏 penapite_

SMADA'35 | Capricorn | Wannable | Novelholic | Peaches

@searchingmutual 7,5/10 sbnernya bagus tapi kaga suka endingnya ih wkwk

2018-06-19 19:08

fadhilwisnu fadhilwisnu

Email : Ilmugratis@gmail.com Blog :

BODO AMAT DENGAN UMUR!! YANG PENTING BISA NIKMATIN

2018-06-19 19:08

ICAK 🐻 카이 - 김 종 인 fahrissaaaaa

KJI88 🐻 KIM KAI 940114

@ayeeeeeesthetic kdg banyak yg sala lapak di lapak nya seulkai kan kusedi :(

2018-06-19 19:06

🐯 [semi-hiatus] Putriindah98_

땡 !

@indomymenfess Ada apa dgn tgl 3'-'

2018-06-19 19:06

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

caramencinta Sifat pacar yang sering bikin rusak mood?

2018-06-19 19:05

🐯 [semi-hiatus] Putriindah98_

땡 !

@indomymenfess Samsung, udah biasa pake soalnya hehe

2018-06-19 19:04

Amrullah Effendi amburadudulz

penikmat senyum kamu yang minta banget digigit

Perjalanan ini.. terasa sangat melelahkan.. habisnya kau duduk.. dipangkuanku sayang..., - kang ebiet🤣

2018-06-19 19:04

Dwi Kurniawan Fotodeka

Isa nyawang tur ra iso nyanding |
Professional Freelance Samarinda |
contact : fotodeka@gmail.com

@anissafirda3 @mojokdotco Kalau sama aku mba?~~~

2018-06-19 19:02

Handi Hardiansyah handii__

W.A 081250012160 | SELLER OPPO

Gk cman tarakan,, yg bner, ini bahasa mayoritas org borneo

2018-06-19 19:02

🐯 [semi-hiatus] Putriindah98_

땡 !

Phonecase nya bikin setengah lusin bonus satu wkwkwkk

2018-06-19 19:02

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Kunci kebahagiaan seorang hamba adalah jika dia mampu bersyukur atas kurnia-Nya, bersabar atas cobaan-Nya dan bertaubat atas dosanya.

2018-06-19 19:01

Benny BennyRachmad97

Only I can change my life. No one can do it for me. - Carol Burnett

di tanya ga ada yang jawab

2018-06-19 19:01

arief sadipudin

Although you need to balance your fantasies with a taste of re... More for Virgo

2018-06-19 19:01

Muhammad Sandriyan imsandriyan

To be a good son, a good Doctor- ALLAH SWT, my family workout and healthy life addicted

@oyinaulya Nyimak bimoli

2018-06-19 19:01

Mustakim Amru MustakimAmruLA

Swasta

Refresing di psntai lamaru balikpapan

2018-06-19 19:01