Tweets at Kota Samarinda, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Samarinda, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

sidek rafshan

cogito ergo sum

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:47

Muhammad Bayu DonzUbay

β€’ DonzUbayβ„’suami dari @hestylestari β€’

Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri (4:36)

2018-08-16 03:46

aku suka susutobeIi

` πŸ“γ…‘ pokoknya ini CA.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:46

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Lagi Ada Masalah ? caramencinta Please

2018-08-16 03:45

Fleetwood Jak jahkarta

Hammock aficionado. My condition is semi-serious.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:45

Tayara Swiph zeatiara

Maap, saya bagian retweet ajah. makasih.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:44

β™₯kki β™₯ LisLindaSarii

M.ILYSβ™₯ || Buat Aku Slalu Tersenyum β™₯ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Lagi Ada Masalah ? caramencinta Please

2018-08-16 03:40

Jesicca Evasaria jesiccaevasaria

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:40

Terry Germanotta TerryGermanotta

Little Monster!

Gini doang aja ngakak πŸ˜‚

2018-08-16 03:39

Adi Pratama adiprtma_

Nafas quda tesompotsompot

2018-08-16 03:38

Ari La Kasipahu La_Ari04

Senyum memberiku tanda tanya

15 people unfollowed me // automatically checked by

2018-08-16 03:38

β– β– β–  kacangan_

@womanfeeds Oatmeal nya di blender dulu / dihalusin dululah pokona.
aku biasanya ku campur sama lemon.

mayan mantu…

2018-08-16 03:38

SÜP AdiSuprii

Don't be sad, Allah with us!

@RCTISports_ Yah biadab.

2018-08-16 03:36

Abraham Reynand AbrahamReynand9

Dlm perlawanannya terhadap KPK, maka Syafruddin Arsyad Tumenggung nampaknya memilih utk mundur selangkah, utk maju…

2018-08-16 03:35

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Tolong Pengen Jago Basket ? donk caramencinta Please

2018-08-16 03:35

Taufiq Taufiqdefadri1

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:34

aureliaπŸ¦„ incesmoana

owner ngemilyuksist

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:32

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

2018-08-16 03:31

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

demi pacar, kamu rela membelikan apa aja tapi demi ortu,apa aja yg udah kamu beli untuk menyenangkan hati ortumu?

2018-08-16 03:30

β™₯kki β™₯ LisLindaSarii

M.ILYSβ™₯ || Buat Aku Slalu Tersenyum β™₯ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Tolong Pengen Jago Basket ? donk caramencinta Please

2018-08-16 03:30

MJ mustaqimJo

Mendidik dan dididiklah !

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:30

Merry Crmera hartonoerry1998

βœ‰β˜β˜‚β˜€ brazzers

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:29

ranggaibnu ranggaibnuu

ig: ranggaibnu

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:29

Mr. Iswanda mumtazarizkyi

Transenden

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:28

yayaa xxxyila

panggilnya yaya aja, gausa ditambahin 'ng' ujungnya.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:28

Eko purwanto Ekopurwantomm

@sudjiwotedjo Yaaaa menang banyak lagi dia

2018-08-16 03:27

SÜP AdiSuprii

Don't be sad, Allah with us!

@Bolanet Disiarin dimana min?

2018-08-16 03:25

Boystoner_official stoner2124

The bible says herb is for the use of man so 4.20

RT @_bmthmegs: hey, beware of this "Momo Challenge" and now really fucking viral in Whatsappβ€Ό

-a thread? whatev…

2018-08-16 03:25

Dea Dwi Nugraha deangrh_

Manchester United Enthusiast

@bawango Terbaik emang duo ini di bigo wkwk

2018-08-16 03:23

azimi arsyad iwizv

INTJ | Pemalu | Pendengar | Minderer | Pembelajar |
Interior Design Student, Tel-U '15

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:22

Andre B.P. Abpersada

fnatic ngamuk di game ke 2, gara2 kena cb di game 1

2018-08-16 03:22

Sindhu Prabowo jusjeruk

Winner of Telkomsel StartupBootcamp, StartupWeekend Indonesia Winner, Creativepreneur from Blitar, Founder of act!, eductory, KARK, Lean Startup Machine Jakarta

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:21

Rico Preivet RicoPreivet

Impossible we do, Miracle we try | University of Diponegoro, Strategic Communication Student 2016 | #BackPacker #Adventures #HalaMadrid

RT @deangrh_: Bahaya projectnya, uang yg uda masuk ga bisa ditarik, pokoknya harus 1M, selama 1M ga kekumpul ya uang ngendep di rekening di…

2018-08-16 03:20

Terry Germanotta TerryGermanotta

Little Monster!

Wkkee savage

2018-08-16 03:19

Muhammad Bayu DonzUbay

β€’ DonzUbayβ„’suami dari @hestylestari β€’

Janganlah kamu berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang yang berlebih-lebihan (6:141)

2018-08-16 03:16

F403NK GneoHoer66

InsyaAlloh Waras

RT @IAMadzkuri: @YanHarahap Kalau AHY mewakili milenial 90-2000an, nah si pak Romy itu mewakili milenial tahun 70-80an, mungkin begitu maks…

2018-08-16 03:16

Noorfachrizal noorfachrizal

Auto nabung!!!

2018-08-16 03:15

Abraham Reynand AbrahamReynand9

Ada Informasi Baru Terkait Kasus SKL BLBI, Syafruddin Tumenggung Lengkapi Berkas Gugatan ke KPK

2018-08-16 03:15

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Doraemon / Spongebob ? caramencinta Please

2018-08-16 03:15

nev neveehh

tempat ngeluh dan bahagianya gw dsni.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:14

Ψ²ΩˆΩ„ΩƒΩˆΨ±Ω†ΩŠΩ† Ω†ΩˆΨ± Ψ§ Ω…ΩˆΨ± thelostmalay

Paklong, bertanjak.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:14

asheralph asheralph

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:13

Yudi yuda adiossukoharjo

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:12

quedaniell24 Olivelngrn

aku ini cuma manusia berasal dari tanah yang di karunia nyawa, maka bila salah ya maafkan. berinteraksi dengan saya? silahkan saja :) #wannable ❀️ #wannaone ❀️

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:11

A'anG Al_GuffroN

Pengen cari temen@g'' pilih_pilih temen@yg penting happy

Nunggu 3 bulan lg y beib

2018-08-16 03:11

β™₯kki β™₯ LisLindaSarii

M.ILYSβ™₯ || Buat Aku Slalu Tersenyum β™₯ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Doraemon / Spongebob ? caramencinta Please

2018-08-16 03:10

A'anG Al_GuffroN

Pengen cari temen@g'' pilih_pilih temen@yg penting happy

@Arina_YuliaSari Mau donk

2018-08-16 03:09

Ardi P Utomo ardikoplak

still learning to become a fine journalist
International Journalist at

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:09

Amelia amelianggra

mostly retweet jokes because thats what twitter for. I do interior design for a living.

RT @_bmthmegs: hey, beware of this "Momo Challenge" and now really fucking viral in Whatsappβ€Ό

-a thread? whatev…

2018-08-16 03:08

Thomb Up!! ThomBad

Belajar dulu...
Belajar lagi...
Belajar terus...

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:08

A'anG Al_GuffroN

Pengen cari temen@g'' pilih_pilih temen@yg penting happy

Lupz u beib

2018-08-16 03:08

Adi Pratama adiprtma_

@Indahpede Brti klo kita ganteng gini bisa ya...

2018-08-16 03:07

M Alif Fiqry Nasution Alffqr

Barça noisy Boys |
#SGV

RT @deangrh_: @EricCrow_ Kalo management ga mau nerima atau karna lo paksa nerima tapi ga dikeluarin single ori juga gmana?

2018-08-16 03:06

A'anG Al_GuffroN

Pengen cari temen@g'' pilih_pilih temen@yg penting happy

Bentar lg d habbis cuti nya say

2018-08-16 03:05

ari taufik aikgimnastiar

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:03

🍜 Pedet_10

kamu jangan lucuu nanti aku jadi suka

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:03

Iwan Ruby iwanrubys

There's Another World Inside Of Me That You May Never See

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:02

hanya org biasa BrahmantyoFariz

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 03:02

Basofi Sudirman Basri basofibasri

Be Elegant
SNS: @basofibasri

/>
Udahlah biar bagaimanapun tetep 'saudara'. Lain halnya dengan yg sebelah.

2018-08-16 03:02

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Ketika kamu merasa hidup itu tak adil, ingatlah masih banyak orang yg hidupnya jauh lebih buruk darimu.

2018-08-16 03:01

Pe - eM Extece dhiemas_s

Kuat dalam Persaudaraan...

@Lisasandrabaru mana wa kamu say

2018-08-16 03:01

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

kita nggak akan tau kapan & dimana maut datang menjemput, selagi masih di beri kesempatan utk hidup, berikan yg terbaik utk orangtuamu.

2018-08-16 03:01

β™₯kki β™₯ LisLindaSarii

M.ILYSβ™₯ || Buat Aku Slalu Tersenyum β™₯ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Sering belajar sembari nonton tv ? caramencinta Please

2018-08-16 03:00

Robby dpwntr_

random shit guy

RT @deangrh_: @EricCrow_ gue ngasih tau aja si

Bikin lagu ga semahal itu, terus kalo lo uda dapet 1M tapi ga dapet approve dari bos juga g…

2018-08-16 02:58

Anugerah Wisnu anugerahwisnu

Bergerak dengan One Love

Ini mah pantun sii gendut kampret atuhh wkwkwkk πŸ˜‚

2018-08-16 02:58

Candra Andhika Candra11101984

Plus is minus and minus is plus

@NorthKoreaBoss sir you are a great man, i totally agree with your nuke program, build the biggest one super long r…

2018-08-16 02:58

Anugerah Wisnu anugerahwisnu

Bergerak dengan One Love

@riantari26 Sory ketat bajuku kemarin πŸ˜‚

2018-08-16 02:57

Arian Arifrah32682187

sange

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:57

Anugerah Wisnu anugerahwisnu

Bergerak dengan One Love

@riantari26 @Afyfah Horor kali dilan itu gak kuat aku dibuatnya πŸ˜‚

2018-08-16 02:57

Moch. Taufan B. S. ophan_tom

Manchester United

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:57

7h4n 7Han8

let's talk

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:56

Halim Abdullah πŸ‡²πŸ‡Ύ HalimAbdullahh

You know who I am

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:56

Christian Dior Γ  la carte indrabeha

(Desperate) Fashion designer wannabe who had nothing to offer but tons of sketches. A chronic lazy ass.

@erisriot I srsly need to forward dis to someone

2018-08-16 02:56

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Pengen bisa baca pikiran ? :) caramencinta

2018-08-16 02:55

abdul rahman abdulrahman4793

Good man

@pijatsmd Brpan

2018-08-16 02:54

Kim Nana KaiEXOForLife

RT @ayussari_: @TRACE_Inter please play kokobop by @weareoneEXO thank you #TRACERequest

2018-08-16 02:54

rio_ramanda Rio_Ramanda76

Instagram: @rio_sastraaa
Facebook: Rio Sastra

I liked a @YouTube video Endank Soekamti feat. David Naif - Benci Untuk Mencinta

2018-08-16 02:52

β– β– β–  kacangan_

@rlthingy2 Lah si doi w, kamarnya kek remang2 dan lampu gtuannya pink. Njir.

2018-08-16 02:52

Silvia sylvkartika

Into #fintech #payments #blockchain #p2p

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:52

Dinda stoepidology

WARNING: This account contains shit-posting only.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:51

Chrystian chrystianstrive

A man who loving you.

@cinema21 #Mile22XXIQuiz Li Noor @cinema21

2018-08-16 02:51

Fauzan uyanscooteriest

mimpikan, rencakan, dan lakukan

@arief_bagusz tura turu ae

2018-08-16 02:49

Hongkong Solidarity HS_Solidarity

Hongkong Solidarity (HS) adalah Komunitas Buruh Migran di Hongkong.

FB: Hongkong Solidarity (HS)
IG: hongkong.solidarity01

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:49

Ma Mahpud56

.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:48

Irfan Haris tukangphoto1

Main fotografer @graciouspicture

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:48

Khairul Izwan WanMelat

WanMelat - CheKam - Izwan Semua di atas adalah AKU

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:47

MASKER SAMARINDA MaskerSamarinda

Jual MASKER SPIRULINA, MASKER CHITIN, VITALINE di Samarinda SMS/WA: 085710299177 - LINE: InformasiKesehatan - IG: - PIN:59F0BB4D

Kesaksian dr.John Rahsal (Kesuburan & Kista), SMS/WA: 083842437980 #TestimoniKesuburan #Kista #Samarinda

2018-08-16 02:46

staringatthatstar Saltysugar17

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:46

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Kondisi Dompetmu Sekarang ? caramencinta

2018-08-16 02:45

Yoga Okta Nugraha. YogaOktaa

tryin' to be cool

Ahahhaha

2018-08-16 02:45

chaa.πŸ₯€ crystalvcle

𝐽𝑒 𝑛'π‘Žπ‘– π‘Ÿπ‘–π‘’π‘› π‘ŽΜ€ π‘‘π‘–π‘Ÿπ‘’. dalam tahap mengurangi kebucinan pada oppa.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:45

Daffa daffakurnia09

Stupid Dreamer Music for Life Idol Enthusiasm~

RT @deangrh_: Bahaya projectnya, uang yg uda masuk ga bisa ditarik, pokoknya harus 1M, selama 1M ga kekumpul ya uang ngendep di rekening di…

2018-08-16 02:44

Zul zul9724

RT @deangrh_: @AndreasTeddyY @E_ErikaJKT48 Wa harus banyak belajar istilah2 membre ni :(

2018-08-16 02:43

Zul zul9724

RT @deangrh_: @AndreasTeddyY @E_ErikaJKT48 Ga boleh makan bakpau tapi jangan sampe laper pas malem

Gmana :(

2018-08-16 02:43

vals val__ci

can't remember the password, nor the email for @val_ci , so this is my new acc. (with two underscores)
Jakarta, Indonesia.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:43

Candra Andhika Candra11101984

Plus is minus and minus is plus

hoooaaamm tired, n need something

2018-08-16 02:43

J4ja J4ja2

a good kisser

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:43

Zul zul9724

RT @deangrh_: @E_ErikaJKT48 Heart heart alias hati hati πŸ™ˆ

2018-08-16 02:43

Rini Ferrari rini_ferrari

With #steviejovier, Rini, and 5 others at Dejavu Kitchen, Bar & KTV [pic] β€”

2018-08-16 02:42

W~P WandiPradana3

suka mandiin ikan biar wangi, biar ikanya ga jomblo lagi.

RT @DragonoHalim: 😲😲😲

Ketemu video ini di FB, dan takjub banget. Bukan cuma sekelompok kecil pelajar, tetapi ini massal. Pelajar SMAN 1 K…

2018-08-16 02:42