Tweets at Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Grammar Nazi Akhlis_M

Seorang Grammar Nazi

RT @DragonoHalim: Fokus menjalankan bisnis aluminium yg baru dirintis, menyebabkan ybs tidak ikutan dalam Infinity War.

Selamat pagi! http…

2018-04-27 13:44

Dhini BomeL DhiNi_BomeL

Simply Authentic

Si kecil hobinya sama...tetep tidur...
Si kakak alhamdulillah mulai rajin ngajinya...
Mudahan istiqomah ya lee...

2018-04-27 13:42

Adoria Beril Elvare BerilAdoria

Lalu ada pembangunan pembangkit listrik tenaga gas di Sarulla, Tarutung, Sumut, yg akn menghasilkan listrik 300 MW.

2018-04-27 13:41

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Kamu SMP / SMA ? @caramencinta

2018-04-27 13:40

love slim daddy veerdeve

love old men slim
suka lelaki tua kurus!!
mencari bapak,pakcik,abah,om,uncle yg slim..
Yang muda get lose !!!

Im Biseks

RT @DragonoHalim: Keriaan Hari Kartini. Eh, eh... 😅

2018-04-27 13:40

Arief Pradipta AriefKaemon

We will never know, before we do so. Remember one thing, the work we do will be worth it.

"You do not live at once. You only die once and live every day."

2018-04-27 13:39

eau de seirá maubengbeng

q hanya kpopers misqueen yanq bermain tuiter

RT @DragonoHalim: Musical performance in Indonesia. 🤣

2018-04-27 13:38

Tiens Samarinda SamarindaTiens

Grosir Masker Spirulina, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H. Ready Peninggi Badan, Chitin, Vitaline, Penggemuk, Pelangsing, dll

Jual masker wajah cepat putih, WA: 0877.7000.7581 #maskerwajahcepatputih #MaskerSpirulina #ObatJerawat…

2018-04-27 13:38

Dyan dyanrchmwt

Writting Bio.....

Just posted a photo

2018-04-27 13:37

lelę MATCHASI

hadeh🌈

@pemujalucas @morabuy @tubirfess @somiyard ini si mas yang bego tapi kok gue yang malu ya bacanya? main rp buat sange sangean doang sih

2018-04-27 13:37

Abraham Reynand AbrahamReynand9

Kubu Syafruddin Arsyad Tumenggung menarik kembali gugatan praperadilan yang mereka ajukan terhadap KPK

2018-04-27 13:35

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

punya sering kehilangan alat tulis apa? @thataanma jangan bilang kehilangan hatimu,,,hehhe

2018-04-27 13:35

Hendra Yanuar brothergrim375

Me

@hyskt_ Nah kalau ngak nge chat duluan, entar dibilang ngak sayang lagi, ngak pengertian, ngak bisa mengalah sama c…

2018-04-27 13:35

Jinbii fiorentr_

인도네시아 아미야~♡
친구 사귀고싶어용~

@ARMYIndonesiaa @BTS_twt TUHAN

2018-04-27 13:34

Linda PermataSari linda_permata_S

😊

At PT. MERAPI UTAMA PHARMA [pic] —

2018-04-27 13:33

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Kalau kamu benar,kenapa harus takut? yang takut itu harusnya kalau kamu melakukan kesalahan & membenarkan kesalahan tersebut. #sikap

2018-04-27 13:31

Lisa🥀 MasturaLisa

bring my heart maybe u need someday ✍🏻

@jodohoppak @kiddtten @womanfeeds Etude lip laquer kah ? Etude enak banget ringan gak bikin kering kaya gak pake li…

2018-04-27 13:31

yeni marinda yenimarinda

👬Adit's Wife 👬 👪 Keyla's Mom 👪

Baru saja mengirim foto @ Buntok, Kalimantan Tengah, Indonesia

2018-04-27 13:31

Adoria Beril Elvare BerilAdoria

Bisnisnya bisa disebut menggurita di Sulawesi Selatan dan kawasan Indonesia Timur.

2018-04-27 13:31

C I K I ChikitaNatasia

ONEDIRECTION

Zayn tertarik kepada cewek yang bisa Bahasa Spanyol.*khursus bahasa spanyol mana mana gua mau tu*

2018-04-27 13:31

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Siapapun kamu Sekalipun banyak kekurangan dalam dirimu Percaya pada diri, bahwa apa yg tlah tuhan berikan padamu adalah yg terbaik untukmu!

2018-04-27 13:30

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

punya sering kehilangan alat tulis apa? @caramencinta

2018-04-27 13:30

Lisa🥀 MasturaLisa

bring my heart maybe u need someday ✍🏻

Oh God Gimme one plis !

2018-04-27 13:30

R.A.K.A fsturangan

Give me a cup of coffee and i'll be happy 📷

RT @Eyzaeyzy: Katanya Tuhan begitu dekat, kenapa masih pakai TOA?

2018-04-27 13:28

Lisa🥀 MasturaLisa

bring my heart maybe u need someday ✍🏻

@jodohoppak @kiddtten @womanfeeds Tapi mending gak usah tony moly gak bagus banget gumpal transfer parah

2018-04-27 13:28

Lisa🥀 MasturaLisa

bring my heart maybe u need someday ✍🏻

@New_preloved Cosrx mau shopee ada ?

2018-04-27 13:26

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

tuhkan, yang dikangenin malah @thataanma

2018-04-27 13:25

Dep dianaeka_putri

Mention for follback | •Singer •Presenter •Dancer | ELF (TeukHyukHae❤) | NCTzen (TYMarkLee❤)

Tahukah kalian? Prevab Mentoko adalah Pondok penelitian orang utan yang dibangun oleh seorang…

2018-04-27 13:25

nhuer Avolution nhuer_volution

hidup itu keras... Pin bb:753F5F31

Jngan tag aq sembarang woy! Apa lagi buat kepentingan bisnis online kalian.. apa gag malu ya?? Knal ajj kaga.. aq a…

2018-04-27 13:24

cornelius bernad badboys_carlos

Before you judge me... make sure you're perfect

galau dmn gitu: via @YouTube

2018-04-27 13:24

Lisa🥀 MasturaLisa

bring my heart maybe u need someday ✍🏻

@womanfeeds MANA?!

2018-04-27 13:23

Adoria Beril Elvare BerilAdoria

Menurut Amir, mangkraknya pembangunan yang dimulai sejak zaman SBY pasti ada penyebabnya.

2018-04-27 13:21

Dhini BomeL DhiNi_BomeL

Simply Authentic

Disadari ato tidak,terkadang takdir itU terjadi karna kemauan kita sendiri...

'resiko' ato 'akibat' kita tau saat…

2018-04-27 13:21

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

tuhkan, yang dikangenin malah ..... @caramencinta

2018-04-27 13:20

Yurike Manulang IntiLandTower

Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever

Salah satu cara agar kita dapat menghargai orang-lain adalah dengan membayangkan bagaimana hidup kita tanpa dirinya

2018-04-27 13:20

Adoria Beril Elvare BerilAdoria

Di antaranya membangun pembangkit listrik tenaga gas (PLTG) senilai US$92 juta di Pulau Sembilang, dekat Batam.

2018-04-27 13:16

Mila Fitriana milaafitria

All I wanna do, Wanna One ❣️
wannable 🤗
ig :@milaafitriana (all about video wanna one)
follow ig : @sungwooncloud_ ☁️☁️☁️

@curhatanayana @LeeDaehwiINA 😂😂😂

2018-04-27 13:15

Abraham Reynand AbrahamReynand9

Muhammad Ridwan, tim kuasa hukum Syafruddin Arsyad Tumenggung enggan menjelaskannya Apa informasi baru terkait kasu…

2018-04-27 13:15

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

paling takut sama ... @caramencinta

2018-04-27 13:15

wawanalhamid wawanalhamid

Rilex

Tetap tegar dan optimis

2018-04-27 13:15

Cante catsgoesleep

self love is the best love.

@deardaredara udah diacc judulnya gan, telat luh

2018-04-27 13:15

Galang Krisna GalangKrisna21

An Entertainer | Follow my ig : galangkrsn21

Just the one unfollower today found tracked by

2018-04-27 13:15

Mila Fitriana milaafitria

All I wanna do, Wanna One ❣️
wannable 🤗
ig :@milaafitriana (all about video wanna one)
follow ig : @sungwooncloud_ ☁️☁️☁️

@chumbraiii @apeach_nyel96 @NyelHoonieNunaa @niyelnoona @tailalatdaniel @sofianifdh Awas diliat niel, dimakan luu ntar

2018-04-27 13:14

wawanalhamid wawanalhamid

Rilex

2018-04-27 13:13

Indah Rahmawati 66Indah_

Aku tidak sebaik yg kalian ucapkan, tapi aku juga tak seburuk seperti apa yg terlintas di benak kalian. (Ali bin Abi thalib)

Ingin yang seger2, ingin salad buah dengan sedikit mayo dan keju diatasnya. 🙄

2018-04-27 13:12

Bagus Prabowo _alfaruqq

☪Pejuang Syariah

👊Lawan Tirani

RT @agushwarthon: Rakyat sudah tahu siapa pembunuh Munir

1. OR = Eksekutor
2. PC = Deliverman
3. MPr= Pengarah
4. HP = Dalang

Mengapa M…

2018-04-27 13:12

Mila Fitriana milaafitria

All I wanna do, Wanna One ❣️
wannable 🤗
ig :@milaafitriana (all about video wanna one)
follow ig : @sungwooncloud_ ☁️☁️☁️

@chumbraiii @laras_annisa @apeach_nyel96 @NyelHoonieNunaa @niyelnoona @tailalatdaniel @hwuii_goon @sofianifdh Eeeiiii kok yeyek naa 😖😖

2018-04-27 13:12

Dea Dwi Nugraha deangrh_

Manchester United Enthusiast

Udah dipake aja nih tentang dollar 😂

2018-04-27 13:11

Anti Saripin Adudu7231

Jangan Terlalu Dipikirkan

RT @agushwarthon: Rakyat sudah tahu siapa pembunuh Munir

1. OR = Eksekutor
2. PC = Deliverman
3. MPr= Pengarah
4. HP = Dalang

Mengapa M…

2018-04-27 13:11

Adoria Beril Elvare BerilAdoria

Nah, waktu menjadi Wapres itu, bisnis Kalla dan keluarganya berkembang supercepat. Kok bisa?

2018-04-27 13:11

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

paling takut sama ... @caramencinta

2018-04-27 13:10

april🌛 horololove

fan account / cyber. exo & exo-l😻

ganteeeeng

2018-04-27 13:10

STV samarinda_tv

Samarinda Televisi (Kaltim Post Group) Streaming : rtsp://wms.klikhost.com/smdtv/live
#MantapWal

Berita STV - Nakhoda Kapal Jadi Tersangka Kasus Tumpahan Minyak Di Teluk Balikpapan: melalui @YouTube

2018-04-27 13:10

Arief Pradipta AriefKaemon

We will never know, before we do so. Remember one thing, the work we do will be worth it.

Keringat menetesketikaAnda mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang Anda makan.

2018-04-27 13:09

Huda huda_jumpstar

free

2018-04-27 13:09

Dea Dwi Nugraha deangrh_

Manchester United Enthusiast

😍

2018-04-27 13:08

Adoria Beril Elvare BerilAdoria

Akibatnya, ada potensi kerugian negara yang cukup besar dari nilai kontrak Rp 3,76 triliun.

2018-04-27 13:06

STV samarinda_tv

Samarinda Televisi (Kaltim Post Group) Streaming : rtsp://wms.klikhost.com/smdtv/live
#MantapWal

Akhirnya, setelah berminggu-minggu lamanya, Polisi berhasil menetapkan tersangka kasus tumpahan minyak.
Hukumannya…

2018-04-27 13:06

Awan kinton Samarendah0541

tidak bisa di atur, tapi tau aturan.

dah lupain yg kemaren2 jadiin pelajaran, yuk prepare ☝️

2018-04-27 13:05

Abraham Reynand AbrahamReynand9

Syafruddin Arsyad Tumenggung, seusai sidang pencabutan gugatan di PN Jaksel, Senin (15/5)

2018-04-27 13:05

Shartikkaaa~ ItsMeDhewiie

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Dear Someone Specials ? @caramencinta

2018-04-27 13:05

Awan kinton Samarendah0541

tidak bisa di atur, tapi tau aturan.

intinya kita di berikan kelebihan dan kekurangan pada diri kita. tugas kita sekarang mau gak, niat atau gak dlm mew…

2018-04-27 13:05

putri wijayanti puteriPW

Make up artist 💄

Halo guysss mau cerita nih, kemaren aku bingung mau nyari asesoris gadget yg unik dan murah…

2018-04-27 13:04

Mia Miadit7

Iqbal Cakui mirip kau ni bal😄😄

2018-04-27 13:04

Ersa listianiiiii

My fangirl world💙슈퍼주너어's ELF 🎓Pendidikan Matematika'14 ⚽Manchester United🏸

@womanfeeds No 6

2018-04-27 13:03

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Pekerjaan yang berat apabila kita menikmati pekerjaan tersebut maka pekerjaan akan menjadi mudah dikerjakan dan memuaskan.

2018-04-27 13:01

Awan kinton Samarendah0541

tidak bisa di atur, tapi tau aturan.

RT @Samarendah0541: ujian selesai, tanpa contekan dan bisa menyeleseaikan hampir semua soal. benar gaknya itu urusan nanti yg jelas gak ada…

2018-04-27 13:01

C I K I ChikitaNatasia

ONEDIRECTION

Zayn berkata bahwa seharusnya tidak ada cewek yang minder di dunia ini. Dan jika ia mendapati cewek yang minder, ma…

2018-04-27 13:01

Adoria Beril Elvare BerilAdoria

Bisnisnya bisa disebut menggurita di Sulawesi Selatan dan kawasan Indonesia Timur.

2018-04-27 13:01

Toni Sugiarto M ThonieVarian

PT.Pegadaian (Kasir)| FB : toni.sugiarto | Instagram & line : thonievarians | whatsapp 085247473727

2018-04-27 13:01

Awan kinton Samarendah0541

tidak bisa di atur, tapi tau aturan.

RT @Samarendah0541: besok ujian trakir, dan sampai saat ini jam 21.30 belum ada baca2 modul. karna kecewa karna di ujian pertama dan ke dua…

2018-04-27 13:01

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Bagaimana pun buruknya hari kemarin yang kita lalui, hari ini kita punya kesempatan memulainya dengan lebih baik.

2018-04-27 13:01

♥kki ♥ LisLindaSarii

M.ILYS♥ || Buat Aku Slalu Tersenyum ♥ || 08021996 || @andit_armada @Naru_mee @Fiski_mee ||

Dear Someone Specials ? @caramencinta

2018-04-27 13:00

Dea Dwi Nugraha deangrh_

Manchester United Enthusiast

Mantab

2018-04-27 13:00

Leedya_Levin leedya120586

simple n cute 😊 watch my youtube channel y lidya mayasari jgn lp like n subscribe tengkyu 😘

Kau berikan mimpi indah,,namun kenyataan tak seindah mimpi,,

2018-04-27 12:59

Dep dianaeka_putri

Mention for follback | •Singer •Presenter •Dancer | ELF (TeukHyukHae❤) | NCTzen (TYMarkLee❤)

#Repost disparkutim
• • •
Kunjungan dutawisatakutim 2018 bersama disparkutim ke Taman Nasional…

2018-04-27 12:58

FatChef_Rider Dody_Noor27

Samarendah, East Borneo📍

S.S Lazio Fans⚽

@PusamaniaBorneo Loket tiket dibuka jam brapa ya min?

2018-04-27 12:58

Ersa listianiiiii

My fangirl world💙슈퍼주너어's ELF 🎓Pendidikan Matematika'14 ⚽Manchester United🏸

@apriliafaw Tapi saya gamau mempet sampe sukses:(

2018-04-27 12:58

Awan kinton Samarendah0541

tidak bisa di atur, tapi tau aturan.

@IdamMarudam yah lah

2018-04-27 12:58

Adoria Beril Elvare BerilAdoria

menjelekkan pemerintahan yg sebelumnya, tidak ada tradisi,” kata Amir Syamsuddin di Depok, Sabtu (12/11/2016).

2018-04-27 12:56

Abraham Reynand AbrahamReynand9

Pencabutan gugatan thd KPK yg didaftarkan 26 April 2017, hanya selang dua hari stlh tim kuasa hukum Miryam mendafta…

2018-04-27 12:55

Megasari Tampubolon _bmthmegs

admirer of art, music, and you👾

@fannyalfi kalo ngegas nti saya nabrak gblk

2018-04-27 12:55

STV samarinda_tv

Samarinda Televisi (Kaltim Post Group) Streaming : rtsp://wms.klikhost.com/smdtv/live
#MantapWal

Operasi Patuh Mahakam 2018 tidak hanya mengincar kendaraan kecil seperti motor, mobil pribadi serta pikap. Truk dan…

2018-04-27 12:55

Megasari Tampubolon _bmthmegs

admirer of art, music, and you👾

@Anjarrista @keepdarkx siapa jg yg mau suka anda njeng

2018-04-27 12:54

Antitesa Eyzaeyzy

a home to a life.

Katanya Tuhan begitu dekat, kenapa masih pakai TOA?

2018-04-27 12:54

Megasari Tampubolon _bmthmegs

admirer of art, music, and you👾

@Alyansorie @arykuusuma @Anjarrista saya kira ternak susu sapi

2018-04-27 12:54

Megasari Tampubolon _bmthmegs

admirer of art, music, and you👾

@alfian_ay ya gblk mreka

2018-04-27 12:53

Prisila Beatrix Dora oya_bindhie

looser but a prayer

ex uno disce omnes

2018-04-27 12:53

Megasari Tampubolon _bmthmegs

admirer of art, music, and you👾

@Alyansorie mksh bun, saya coba kalem agar supaya tebar pesona

2018-04-27 12:53

Megasari Tampubolon _bmthmegs

admirer of art, music, and you👾

@keepdarkx @Anjarrista APAAN NJENG

2018-04-27 12:53

Megasari Tampubolon _bmthmegs

admirer of art, music, and you👾

@fannyalfi saya mau komen tp gak jd

2018-04-27 12:51

Adoria Beril Elvare BerilAdoria

Padahal siapa pun tahu, proyek pembangkit listrik termasuk berjangka panjang.

2018-04-27 12:51

Muhammad Sandriyan imsandriyan

To be a good son, a good Doctor- ALLAH SWT, my family workout and healthy life addicted

@indricaesa Ada yubi klo itu ndro

2018-04-27 12:51

Herdarma Soeharisman darma242

akun hobi | alter ego dari @her_darma_s

@krishnaindra yg movie taisen aja xD

Lebih bikin mabok -_-

2018-04-27 12:51

Megasari Tampubolon _bmthmegs

admirer of art, music, and you👾

@ehapatadi HELL NO!! WTF DUDE

2018-04-27 12:51

Gamelan Music Studio GMSindie

Studio Musik yang luas dan nyaman untuk latihan band | Jl.Gamelan No.15 Prefab | Booking 0811555454 | Recording Live Ready!

Perjalanan Sheila On 7: Band Legendaris yang Tuai Prestasi Selama 20 Tahun - IDN Times (Siaran Pers) (Blog)

2018-04-27 12:51

Yurike Manulang IntiLandTower

Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever

Hargailah orang yg mencintaimu, karena saat ia telah pergi darimu hanya sesal saja yg tersisa

2018-04-27 12:50

adinda dindataulia

☆lineid: dindaulia

aku udah berapa kali gk mentoring🤧

2018-04-27 12:50