Tweets at Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Jiyoni 笑 jjiyecn

( Parody / 1993 ) 안녕하세요! Visual of 티아라. Have been dazzling for unlimited time, Park Jiyeon —✧ Beauty girl who loves @tttiopi❣

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:38

chuzzy🌻 sunkisseday

1% human 99% stress✨ 16th ✨

@rlthingy2 QU590X

2018-11-13 11:37

WahyuNursandi5 WahyuNursandi5

official tweet from wahyu nursandi

READY
Transfer issued PORPROV Kutai Timur 2018
Siap bertanding 1-12 Desember 2018
#keephealthy…

2018-11-13 11:37

Taufiq achmadupiq

Bukan orang baik cuman orang brengsek yang tidak dapat kesempatan berbuat brengsek

@heyylitha @luluhusnaa Sekrang udah bnyak macemmya dulu yg terkenal malaikat subuh sama melati

2018-11-13 11:36

deuki jenniexks

# — keBO ♡ )96's - BLΛƆK PIИK • rp Jennie kim ❣(김제니)• 🐣Hyuluk's mine 💏 ! 28.1.17 #KaumElite

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:35

Taufiq achmadupiq

Bukan orang baik cuman orang brengsek yang tidak dapat kesempatan berbuat brengsek

@AnizaShf @makmummasjid Kenapa gak minta dipoto pake oppo skalian pas buatnya mba

2018-11-13 11:35

ly. liyjieun

[Roleplayer Account] ❝South Korean singer, songwriter, actress 이지은 k.a lily❞ - Wanna know more about me? Ask him @shyunwumx • kkt: galaxsy

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:34

Taufiq achmadupiq

Bukan orang baik cuman orang brengsek yang tidak dapat kesempatan berbuat brengsek

Pernah waktu sekolah pake minyak wangi jumatan yg aroma melati :))

2018-11-13 11:34

Bluesky ∞ ∞ AmarindaBSS

Mulfan

Masih tetap ngakak lihat ini walau berkali kali wkwkwkw 😂😂😂😂😂

2018-11-13 11:34

ndr sandrajunice

suka spam rt likes dan tweet!

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:34

Borneo FC Samarinda PusamaniaBorneo

Official Twitter of Borneo Football Club Samarinda. #JayalahPesutEtam

Get To The Semifinals Of Liga 1 U-19, Borneo FC U-19 Challenge By Persib U-19 In Wibawa Mukti Stadium -…

2018-11-13 11:33

saiipool kejepitrsleting

Manchester is Red
|
Sering bermasalah dengan diri sendiri.
Sepertiga pemalu, sepertiga gak tau malu, sisanya, malu gak tau malu.

@tempodotco Terakhir ku liat malah jadi cameo di animasi DC 😂
Di filmnya constantine: city of demons

2018-11-13 11:33

Kata Siapa? KataJipan

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:33

thea bukantea

RT @adygila: Dragon Ball Syariah

2018-11-13 11:33

tetet ENATAEHYUNG95

(RP) Kim Taehyung 95L. 1616p #ENAINAJA #BTSTEAM

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:32

Karima karima_yusuf

Going to seek for the perfect world of mine

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:32

Zulfikar akbar jalahuddin

2018-11-13 11:32

Suara Samarinda SuaraSMD

Suara Samarinda - Berita dan Informasi | Bertanya | Jual Beli | Promosi | Go Mention @SuaraSMD #SuaraSMD

Menyesali masa lalu adalah Kesedihan, Mencemaskan masa depan adalah kegelisahan.& berbuat baik tuk saat ini adalah kegembiraan.

2018-11-13 11:31

Putri, Uta S utaaasp

RT @adygila: Dragon Ball Syariah

2018-11-13 11:31

Muhammad Harjun M_Harjun

Alhamdulillah UIN SUSKA RIAU ||
isi tweet hanya untuk kesenangan pribadi ||
peluk kecup sayang beibeh

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:31

C I K I ChikitaNatasia

ONEDIRECTION

Mamanya Zayn pernah sms Zayn "night night" dan Zayn membalas "love you". (so sweet, aku juga mau!:3)

2018-11-13 11:31

Samarinda Samarinda_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Samarinda dan Sekitarnya - #AskSMD #InfoSMD #LokerSMD #EventSMD. presented by @SuaraSMD @FJBSMD

Waktu tidak akan menyembuhkan masalah, jika dari dalam diri sendiri tak ada usaha dan keinginan untuk menyelesaikan masalah.

2018-11-13 11:30

JFB! 1M nunnα Jiscey.Bae ᵈˣⁿsᴄᴅ #ReallyBadBoy realbjh_

ʀᴘ ʙᴀᴇ ᴊᴏᴏʜʏᴜɴ ғʀᴏᴍ ʀᴇᴅ ᴠᴇʟᴠᴇᴛ 91ʟ | be loved @morfphine💕 ᴄᴘ: @sqsuicide @DIXONFAMS @OFCNUNNA. mark.fijen.givon.jisal.cenos

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:30

Taufiq achmadupiq

Bukan orang baik cuman orang brengsek yang tidak dapat kesempatan berbuat brengsek

@luluhusnaa Apa lagi yg nama parfumnya "Malaikat subuh" dibaju yg digantung semingguan aja masih wangi :))

2018-11-13 11:30

Satrio Brotoseno AryoKam68316501

@Jossy48730230 @Ferdinand_Haean @_arifisme_ @acaneaja @anonLokal @BangPino_ @BlackGhostCybe1 @CebongParno Yang oknu…

2018-11-13 11:30

shidqi mukhtasor shidqiman

IIUM - ushuluddin.
pelajar abadi.

RT @adygila: Dragon Ball Syariah

2018-11-13 11:30

zhe🌼 hyunjiggae

gemar membaca threads

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:30

shidqi mukhtasor shidqiman

IIUM - ushuluddin.
pelajar abadi.

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:29

saiipool kejepitrsleting

Manchester is Red
|
Sering bermasalah dengan diri sendiri.
Sepertiga pemalu, sepertiga gak tau malu, sisanya, malu gak tau malu.

Pa kabar kamu cing dirumah?
Dikasi makan?
Dibukakan pintu?

Jangan loncat2 ke ventilasi yak 😺

2018-11-13 11:29

10 xinnkei

Just an ordinary girl who love #taeten so much

RT @fachrunissad: @askmenfess

2018-11-13 11:29

Satrio Brotoseno AryoKam68316501

@ustadtengkuzul @fadlizon Ustadz kok statmentnya selalu provokativ gitu..

2018-11-13 11:29

Taufiqqurrahman|توفیقراحمان u_p_i_k

Penuntut ilmu|Al-Qur'an dan As-Sunnah|Manhaj Salaf

Kajian dengan tema tauhid, aqidah dan manhaj untuk wilayah kota Samarinda

2018-11-13 11:27

Maharani Lupita P lputriueo

RT @_bmthmegs: Our biggest fans this week: @perinsez, @lputriueo, @jess_nasution. Thank you! via

2018-11-13 11:24

Sitti Hazar (Ajay) Sitti_Hazar1

I'm a dreamer, seriously , I'm leaving on another planet

Pengen tugas kuliah selesai. Tapi ga pengen ngapain2 tugas ini. Maunya tau2 udah selesai aja 😊

2018-11-13 11:24

🚀 opelopple

Bukan orang kaya tetapi kaya orang.

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:24

cim pottatteo

🍟🍔🍕🌯


(( belongs to PARKWOOJIN ))

@syugazy Aku cumann mau vaselinee nyaa ajaaa huuu

2018-11-13 11:23

Niz-ah 🍃 Annzylh

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:23

-AG novaldiyahya

GT Stembayo //
Sleman Fans

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:23

Rinda! rindaa_DR

@mbakmoy @rendyusanto @pipis Ya juga ya mba Ga harus punya pcr klo mau ngeue..

2018-11-13 11:23

Khilap_er RT🇮🇩 2019Stmj

Mencari tau lebih baik dari sok tau..

RT @sunusaja: Acuan tolok ukur bangsa ini kadang memang ada yg terbalik. Perlu belajar terus ke negara yang nyata lebih maju.

2018-11-13 11:23

Satrio Brotoseno AryoKam68316501

@MardaniAliSera @fadlizon Yg lebih menakutkan lagi penyebar Hoax

2018-11-13 11:22

Hilly Branz Fardi bilifinme

Believe in me

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:22

Naufal Alghivieri F. naufalwatterson

Born 5th April 2001

I feel brokenhearted.... 💔💔💔💔💔

2018-11-13 11:22

cim pottatteo

🍟🍔🍕🌯


(( belongs to PARKWOOJIN ))

@syugazy aku cocok banget pake ini kakkkk, moga aku dapett. Amin

2018-11-13 11:21

Rafi'atul Hayati fifi_almadina

- Nutrisionis -
Cordova-Smansa-Brawijaya :)

Don't expect too much.
In the end you'll be disappointed.

Sebuah #QOTD

2018-11-13 11:21

EmMahalik Mmahalik2

Perfectionist

RT @sunusaja: Acuan tolok ukur bangsa ini kadang memang ada yg terbalik. Perlu belajar terus ke negara yang nyata lebih maju.

2018-11-13 11:20

24K. JFB! 8st Dervin heroitn

#EXO 1992

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:20

cim pottatteo

🍟🍔🍕🌯


(( belongs to PARKWOOJIN ))

Saking miskinnya semua GA gue ikutin.

2018-11-13 11:19

cim pottatteo

🍟🍔🍕🌯


(( belongs to PARKWOOJIN ))

@GiveawayPluss

2018-11-13 11:19

sy... essyprtw

night, sun!🌌

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:19

b ❋ bujugbusreng

ngereply autobase dan spam rt adalah hobiku

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:19

#2019ISCOMINGHOME zulfatih_

orang termager sedunia

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:19

cim pottatteo

🍟🍔🍕🌯


(( belongs to PARKWOOJIN ))

@GiveawayPluss DONEE

2018-11-13 11:18

Taufiqqurrahman|توفیقراحمان u_p_i_k

Penuntut ilmu|Al-Qur'an dan As-Sunnah|Manhaj Salaf

Alhamdulillah jadwalnya dirubah, jadi bisa ikut 2 materi

2018-11-13 11:18

IG @MadRiduan MadRiduan

TDA | Rimbawan Mulawarman | berzakat 5 Milyar | setengah terisi | Bismillah | 2nd | Memantaskan diri

Dimulai dari PW Balai Kartini diakhiri dengan PW Jabar 2018?

2018-11-13 11:18

saiipool kejepitrsleting

Manchester is Red
|
Sering bermasalah dengan diri sendiri.
Sepertiga pemalu, sepertiga gak tau malu, sisanya, malu gak tau malu.

Lemah

2018-11-13 11:18

Pejuang MC #2019PrabowoPresiden #ProjoCurang GueIslam212aja

RT @sunusaja: Acuan tolok ukur bangsa ini kadang memang ada yg terbalik. Perlu belajar terus ke negara yang nyata lebih maju.

2018-11-13 11:18

cim pottatteo

🍟🍔🍕🌯


(( belongs to PARKWOOJIN ))

@GiveawayPluss Donee

2018-11-13 11:17

andra bin riznul andrabinriznul

visi: berdikari

Beresla suda 🙂

2018-11-13 11:17

weseewhatwewant dvryeanee

whateves.

Welcome to Monowi, Nebraska: population 1 via @BBC_Travel

2018-11-13 11:17

#KAMMIKaltimKaltara kammikaltimtara

Pengurus Wilayah KAMMI KALTIMTARA. Office: JL. H. Suwandi III, Blok F 162, RT 23, Kel Gunung Kelua, Kec. Samarinda Ulu, 75123. kammikaltimkaltara@gmail.com

Asap nya cukup mengganggu ketenangan sih, perlu d atur kembali dan pastinya harus benar benar d tindak aturannya…

2018-11-13 11:17

Alhamdulillah Sarjana cupabdllh

Penikmat Twitter

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:17

Muhammad Sidik sidikribo

Berambut kribo

@FiersaBesari Saya suka keributan, teruskan.. teruskan... hahahaha

2018-11-13 11:17

Kanya kanyakarat

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:16

Vivin vivinnf

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:16

Alfin Riyadi 謝 alfinriyadi

氷菓 | Closed until further notice

RT @adygila: Fetish aku itu sebenarnya agak aneh.

Aku cenderung suka sama cewek pendek, rambutnya sebahu, kulitnya bersih, bisa microsoft…

2018-11-13 11:15

hana 🍑 ∞ realdefdd

누구세요?🍑사랑해요~✨ #WannaOneInJKT [210118 & 150718] ❤️

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:15

Dhimas Langgeng dhimaslanggeng

Sedia Djarum Super

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:15

Fahrunisa. Fahrunisaayu

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:15

r\vs' vrsyten

she likes the smell of your perfume🌻

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:15

Muhammad Derry MDerryPratama

Fight for the things that you care ~

@VancityReynolds @arisandiMetty wajib nonton ti ~

2018-11-13 11:14

96.8KPFM KPFM968

Jl.Untung Suropati Ged.Kaltim Post Lt.3 | Phone : (0541)272000 \ 08115577968 | E : kpfmsamarinda@gmail.com | IG : kpfm968 | FB : KPFM 968 samarinda

Pendengar Kp, kata Black box mungkin sudah seliweran tiap hari di media akhir-akhir ini sejak kejadian jatuhnya pes…

2018-11-13 11:14

aku listianiiiii

Orangnya banyak bacot, kadang kekoreaan.
⚽Manchester United🏸

@rlthingy Sama aku jugaa

2018-11-13 11:12

Ayin 🐄 OhMyZeus_

aku cinta oppa🌝❤️

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:11

kentanggoreng berusahaglowing

Afrs🐼

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:11

BENEH beneh_id

East Kalimantan Modern & Ethnic Menswear | Available only in @eastkalimantan Center (EKC) Jl. P. Antasari, Samarinda - Kalimantan Timur | Instagram: @beneh.id

Si Bujang
.
Koleksi terbaru dari BENEH dengan sentuhan kain tenun Sarung Samarinda motif Sari Pengantin.
.
Hanya te…

2018-11-13 11:11

Palestine♡ IdahumayraYa

Aamiin 🤲

2018-11-13 11:11

Si Benny ssntbnny

Gerakan Anti Bocuan Indonesia 🇮🇩

RT @DragonoHalim: Akhirnya, bisa juga terbang dari dan ke Samarinda pakai pesawat besar.

2018-11-13 11:11

faried ahmad fariedahmadd

folkapolka // mari bersyukur

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:10

emilda novia dewi emildanovia

Sebaik2nya karir wanita adalah menjadi seorang IBU. #PorosKelon untuk wanita NKRI yg lebih cerdas

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:10

biar ‘JELAS’ gusNamaAsliKu

twitter cuman pengalihan saja, aslinya gak se fullgar ini.

duh kok ada saran teman yg profilnya foto titit 🤦🏻‍♂️ woy aku lanang woy

2018-11-13 11:08

naufalkun KazutoNaufal

penikmat senyuman Shani dan Feni .






















































mau kemana aja tetep aja ujung ujungnya Feni Fitriyantii~

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:07

nianie weoxols

24/7 Especially for EXO - DKS🐧 - CBX - LAY🐏

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:07

vi namanyacuma

[ca/pa] • suka memancing keributan, suka mengeluh, tapi semangatnya 200%

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:07

Mari Pink TitaTamariska

Woman of Culture

new ship!!

2018-11-13 11:07

Alvin Lie ✈⚽ alvinlie21

Public Policy, Public Service, Aviation, Soccer, Photography & Food

RT @sunusaja: Acuan tolok ukur bangsa ini kadang memang ada yg terbalik. Perlu belajar terus ke negara yang nyata lebih maju.

2018-11-13 11:06

085337466085 F9sF2k2ur6BoK64

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:06

infokerjakaltim infokerjakaltim

Balikpapan

SEKRETARIS: PT. Bintang Kutai Motor Merupakan Dealer resmi otomotif Mercedes Benz wilayah…

2018-11-13 11:06

infokerjakaltim infokerjakaltim

Balikpapan

SALES TRUCK: - PT. Bintang Kutai Motor Merupakan Dealer resmi otomotif Mercedes Benz…

2018-11-13 11:06

Abraham Reynand AbrahamReynand9

Pencabutan gugatan thd KPK yg didaftarkan 26 April 2017, hanya selang dua hari stlh tim kuasa hukum Miryam mendafta…

2018-11-13 11:05

Taufiq achmadupiq

Bukan orang baik cuman orang brengsek yang tidak dapat kesempatan berbuat brengsek

@makmummasjid Udah terima nasib aja bang :')
#Team_foto_sim_ktp_ijazah_jele_semua

2018-11-13 11:05

Biji Kedelai PayGinuk

American horror story 💕

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:05

열수InLove Yeolinlove2713

💘이성열 💘 | ❤️인피니트 ❤️ | ❣️이호원❣️| 💕열수/명열💕| 💖OT7/OT21💖|

RT @fachrunissad: @askmenfess

2018-11-13 11:04

Dika Resa Septiani DikaResa

Multilingual. Educator. Run of master degree as an Economist. Part time Tailor, full time Learner as an Entrepreneur..

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:04

Dragono Halim DragonoHalim

someone who believes there's no such thing as "too much wine" yg sedang berusaha jadi gemuk • ✉️: hai @

SETUJU!

*masih teringat ribetnya urusan kecopetan tempo hari*

2018-11-13 11:04

odi pisangkoo

ah, baka da ne

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:04

shabrin junedanikk

You need goodbyes to say hello — Koo Junhoe 🌸

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:04

Mr Risol Samarinda mr_risol

Stokist Mr. Risol Samarinda Perum Grand Tamansari Cluster Ambalat C12/11 Samarinda Seberang | Layanan Pesan antar wilayah Samarinda | Cp : 082323777745

Mr. Risol samarinda | perum grand tamansari cluster ambalat c12/11 smd sbrang | delivery order |Cp:082323777745 follow mr_risol | iklansmd

2018-11-13 11:03

Jeffrey — jfb. notyourjhyun

[RP / OOC] Jjh prdy ; Est. 1997
(Not) Your Jung Jaehyun.
@_renhuang 's

RT @adygila: Tayo Syariah

2018-11-13 11:02