Tweets at Parigi Moutong, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Parigi Moutong, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

Aisa aisyahsaid

@KarinaAswin nina leh hehe

2018-04-27 13:47

Tiens Palu TiensPalu

Jual Peninggi Badan, Masker Spirulina, Pemutih Vitaline di Palu WA: 081355473388 | HERBAL, HALAL, BPOM #Palu

Ini Manfaat Masker Chitin, cek di WA: 081355473388 (Frida) #Palu #ManfaatMaskerChitin

2018-04-27 13:41

Fajrin milaN MilanFajrin

DEMOKRASI NASI

@fadlizon Zon ente zonk..QalaT

2018-04-27 13:40

SWM SriwahyuniiM

You are the payung that keeps me teduh.~

HAHAHAHA🤣

2018-04-27 13:34

Fajrin milaN MilanFajrin

DEMOKRASI NASI

@ekagumilars Aku bodoh...kmu yg sensi

2018-04-27 13:33

- KarinaAswin

Kriswendar Juniarto💕

@aisyahsaid Acacaca

2018-04-27 13:32

Aisa aisyahsaid

kemarin kau punya mimpi, sekarang tidak lagi.

2018-04-27 13:28

♡vivi♡ softlittleslut

°little|sub|kitten // soft bdsm // bi // switch // she~her°


19 // latina💭

RT @TrapTiki:

2018-04-27 13:20

Combine combine4

Custom Level Designer for Pirates,Vikings and Knights II also a Voice Actor for my Custom Levels as Ambient voices.

RT @TrapTiki: tryna find love

2018-04-27 13:18

Irta Patadjenu irta_lestari

♥Allah SWT | ♥Muhammad SAW | @ridhoalone82 's wife | Friendly |♥ TheUsed,especially their frontman..Bert McCracken :* | ♥ Stevie Morley Item☺

#Repost from artikelhariankita with
...

Ingatlah, wahai sahabat! Ketika Nabi…

2018-04-27 13:18

Irta Patadjenu irta_lestari

♥Allah SWT | ♥Muhammad SAW | @ridhoalone82 's wife | Friendly |♥ TheUsed,especially their frontman..Bert McCracken :* | ♥ Stevie Morley Item☺

Baru saja mengirim foto

2018-04-27 13:17

Aisa aisyahsaid

itu pilihanmu aisa

2018-04-27 13:12

ŽÄĹĎĬŇ ĹÂŃĞĬŤ zaldin_langit

YAKU ORANG KAILI

Tentukan #Rumusmu !

2018-04-27 12:58

I'm Raa! citra_larasari

Apa kabar kamu, Tuan Hujan?

Terkadang, candaan tidak selucu itu. Ada hal-hal yang menurutmu konyol, tapi itu menyakiti hati orang...

2018-04-27 12:49

Mariu✴ HiroomiNess

INTERNET FDP

RT @TrapTiki:

2018-04-27 12:47

I'm Raa! citra_larasari

Apa kabar kamu, Tuan Hujan?

Terkadang, candaan tidak selucu itu.

2018-04-27 12:45

Rhia Rhia_Chandra

Berhentilah menjadi orang munafik, karena itu bisa membuat sakit hati karna ulah sendiri :') ;)_ Mau shoping buruaan gabung, Pin 2ABEE386

Yg mau datang liat jilbab/ gamis Sore ya syg, Skrg Masih mau bongkaran dulu

2018-04-27 12:44

Mikhee Rahman MikheeR

Ig Mikhe_Rahman27

#FotoProfilBaru

2018-04-27 12:43

JUMADI JNS. JUMADI31577761

Hidup hanya untuk mengerti arti sebuah persahabatan sejati adalah mimpi dari seorang teman yg telah pergi.
akan ku coba untuk mengejar mimpi mu sobat.
SALAM JNS

RT @JUMADI31577761: @DeviR_JKT48 Pagii juga sobat ku
Alay nya lucu 😁😁👍

2018-04-27 12:37

JUMADI JNS. JUMADI31577761

Hidup hanya untuk mengerti arti sebuah persahabatan sejati adalah mimpi dari seorang teman yg telah pergi.
akan ku coba untuk mengejar mimpi mu sobat.
SALAM JNS

@DeviR_JKT48 Pagii juga sobat ku
Alay nya lucu 😁😁👍

2018-04-27 12:36

Ichan Sturaro27 ichan_chester

PIN: 2911D9C2 ;)

Alhamdulillah kabar gembira.. 😍
Dapat beras + BPJS mandiri..
Terima kasih JNE 😘😘😘 — bersemangat

2018-04-27 12:35

Combine combine4

Custom Level Designer for Pirates,Vikings and Knights II also a Voice Actor for my Custom Levels as Ambient voices.

RT @TrapTiki:

2018-04-27 12:31

hottest goblin on the web kusimir

Tori | 17 | video games & caffeine | i harvested mira’s kidneys | Jason is a bottom lol | Bandori ID: 236363 🎸

RT @TrapTiki:

2018-04-27 12:25

SKIPFM Radio SKIPFM

All New SKIP Radio - The Hits Maker | Youth Radio Station 94.3FM Streaming on

Malam ini di #SkipMoveYourIndie kita ngobrol bareng teman teman dari @rsdpalu tentang persiapan…

2018-04-27 12:25

tiki TrapTiki

17 🐊

2018-04-27 12:24

Chika. Reinard Ameel_Chika

IG : chika.reinard

SYUBHAT TENTANG HADITS
“SAMPAIKANLAH DARIKU WALAU SATU AYAT”
.
Untuk MEMAHAMI satu ayat / satu…

2018-04-27 12:22

Happy Cruzia Rini HappyCruzia_11

Jesus' daughter👧

Welcome to my new 1 followers and goodbye to 1 unfollowers (FREE stats by

2018-04-27 12:21

Chika. Reinard Ameel_Chika

IG : chika.reinard

SYUBHAT TENTANG HADITS
“SAMPAIKANLAH DARIKU WALAU SATU AYAT”
.
Untuk MEMAHAMI satu ayat / satu…

2018-04-27 12:20

Gading bachmid Gadingbachmid96

North Hiden Leaf (NHL) (y)
Crazy Think (CT) :D

#DiaryHariIni

Sorry sy tdak selevel dgn kalian semua,, gaya berpakaian dan pergaulannya kamu" itu jauh di atas sy,…

2018-04-27 12:20

Zain nurzain

kita semua menunggu giliran mati. karena semua yg bernyawa pasti mati. mari siapkan bekal terbaik menuju alam barzah

Ogah 2 periode #2019GantiPresiden

2018-04-27 12:19

stenlly Ladee stenllypers94

Hanya satu yang ku perlu, buat semua jawaban dari pertanyaan, liku-liku kehidupan, yakni Jesus Kristus sudah cukup..

Rupa blum moveon deng GMS 😂

2018-04-27 12:18

stenlly Ladee stenllypers94

Hanya satu yang ku perlu, buat semua jawaban dari pertanyaan, liku-liku kehidupan, yakni Jesus Kristus sudah cukup..

Welcome Home

2018-04-27 12:17

Riris Pratiwi RirisPtw

Our little secret | Noodle

@Dear_Connie 3 kak

2018-04-27 12:16

Izar RahmTu IzarRahmtu

Politik Olahraga

2018-04-27 12:12

NurulHaidaMurad HaidaMurad

23 | UMS | BKI | Indo Malay | Bisaya
Kinda weird |

2018-04-27 12:12

Mei CaptainMeiling

Gamecube Enthusiast || PM + OW + 2hu + UmiharaKawase || I make CF combo vids with the homies || Pharah is best Girl || Msg me if you wanna play OW sometime!

RT @TrapTiki:

2018-04-27 12:10

Zain nurzain

kita semua menunggu giliran mati. karena semua yg bernyawa pasti mati. mari siapkan bekal terbaik menuju alam barzah

@Kedah_Tawakal_ Biar seluruh masjid di indonesia disogok dengan 100 mobil oleh @jokowi tetap #2019GantiPresiden

2018-04-27 12:08

Sukri Syukri91manap

Jum'at berkah....

2018-04-27 12:08

tabbtabb lifetabb

tenia otra cuenta pero ya olia xd

y ahora me tira el twisted reflection dos putas veces seguidas la segunda sin spell reflect despues de que me tire volando, ENTIENDO

2018-04-27 12:08

tiki TrapTiki

17 🐊

@xZeusify nah just like idk how to explain it it's not a person just a bot

2018-04-27 12:06

Arif sullivan A_deathbat

i give my heart to you...

#foREVer

Admin at @synysterINDO as admin #A

* dalam perjalanan menuju kesuksesan *

Insya ALLAH :D

I wish I could be the one,
the one who won't care at all.

2018-04-27 12:04

tabbtabb lifetabb

tenia otra cuenta pero ya olia xd

2% wipes ;)

2018-04-27 12:03

GenosidOfficial GenosidOfficial

Hardcore

one person followed me // automatically checked by

2018-04-27 12:01

Izar RahmTu IzarRahmtu

Politik Olahraga

“Hubbul Wathan Minal Iman”/Cinta Tanah Air adalah bagian dari Iman😍, itulah yg selalu GUS YAQUT lakukan Ketum GP An…

2018-04-27 11:58

Rhia Rhia_Chandra

Berhentilah menjadi orang munafik, karena itu bisa membuat sakit hati karna ulah sendiri :') ;)_ Mau shoping buruaan gabung, Pin 2ABEE386

Hari ini masuk paket jilbab & Gamis 😍🙏🙏

Cek koleksi langsung follow
IG @RhiaRyshoppalu

2018-04-27 11:51

Ella madarayu ella_madarayu

اللّهُ

Butuh vitamin, butuh istirahat, sdh hangat badan 😭😭😭😭,
Jangan sakit,, terbengkalai apa"..

2018-04-27 11:51

tabbtabb lifetabb

tenia otra cuenta pero ya olia xd

solo de estar haciendo esta puta mierda se me quitan las ganas de hacer el de pala

2018-04-27 11:51

tabbtabb lifetabb

tenia otra cuenta pero ya olia xd

vale llevo ya tres putos trys dejandolo al 1% y muero por PUTO GILIPOLLAS PORQUE SOY AUTISTA

2018-04-27 11:50

Sam Sahureka SamSahureka1

Samsahureka1

@Gerindra @prabowo He, he, he, he..., keberhasilan mnrut anda, setelah GPK ditangkap dtg wowo, itulah hasilx.

2018-04-27 11:47

Yuni M Dewi yunimasyita

Universitas Tadulako

Kamu percaya pada cinta pandangan pertama? — Gak tau blm ngalamin😂

2018-04-27 11:47

Yuni M Dewi yunimasyita

Universitas Tadulako

asdsadsa — Situ ngomong apaan

2018-04-27 11:46

tabbtabb lifetabb

tenia otra cuenta pero ya olia xd

warrior 945 = 15 trys y aumentando

2018-04-27 11:45

tabbtabb lifetabb

tenia otra cuenta pero ya olia xd

dh 915 = 3 trys

2018-04-27 11:45

tabbtabb lifetabb

tenia otra cuenta pero ya olia xd

grasias blizz por balancear tan bien los challenge de tank

2018-04-27 11:45

tabbtabb lifetabb

tenia otra cuenta pero ya olia xd

estoy: tilted

2018-04-27 11:45

Arief Antogia arifantogia

Become better in this life and a happy future.

@MadyaAshari Hahahaha
Masalahnya Milan tdk bisa bayar Salah, Madya 😆

2018-04-27 11:42

Deddy Rich DeddyAbdHamid

Tiada hari tanpa blajar. Mendengarkan utƙ memahami. deddyhamid09@gmail.com

@RatnaSpaet @PendiriRepublik @merdekadotcom Kok Statementnya kayak gitu? Itu pembelaan namanya Pak. Bolh bangga kal…

2018-04-27 11:41

TEMPO.CO tempodotco

Official Twitter account of Tempo Media Group. Follow us for breaking news, current events, special reports, and something more from

RT @Rafiq_187: Revolusi dunia digital yang semakin berkembang tanpa kita sadari #Lawankabarkibul @TempoInstitute

2018-04-27 11:41

tiki TrapTiki

17 🐊

2018-04-27 11:40

Sandy Sandy14687509

Allah...

@manisjelita69 Ayoo

2018-04-27 11:40

tiki TrapTiki

17 🐊

I really don't like accounts like this

2018-04-27 11:38

Abeoma Venge__

可愛い物が可愛いよ。My opinions are not my own. 少し日本語が読める。Always retweet ARIA. 尊いアニメ女の子は生きがいだ。

RT @TrapTiki:

2018-04-27 11:38

cal mhmmdfzal

ehe

@ichwanulM_ ITU BELUT WOY!1!1!1!1

2018-04-27 11:38

Ishak Ariel Sandi ArielRajawali

Pengusaha Kayu

Jadi pengawalnya Big Bos dulu biar dapat bonus 😅.

#kapanlagi.com

2018-04-27 11:35

Ashley Crouch AshCrouch1

Founder of Appleseed Communications. Prvsly @verilymag + @psychtoday. Write for @Forbes @Refinery29 // @AltMBA // Influencer @onMogul

@DrTamaraWDias I remember talking with you and being SO amazed by all you have accomplished and stand for! This is…

2018-04-27 11:31

Yuni M Dewi yunimasyita

Universitas Tadulako

Hai haii — Hallooo

2018-04-27 11:29

Day_nga... anton_ester

✨😎Santai bersama-sama. Temukan semua keseruan disini #liveme LM-EA502

2018-04-27 11:24

Mia Meidina Umar miiabejo

lens ♥

Apakah kamu bahagia saat ini? — Alhamdulillah selagi di kelilingi sama orang-orang baik ku bahagiaaaaa

2018-04-27 11:23

Mia Meidina Umar miiabejo

lens ♥

Ke raja ampat atau ke bali? 😎 — Raja ampat 😩

2018-04-27 11:22

Mia Meidina Umar miiabejo

lens ♥

Follow follback mau?😍 — Boleeeh

2018-04-27 11:22

Argus argus_angel

boi who likes Anime and games! R6, Tera, fortnite etc! add me if you wish on PS4 @Cheefadusa. I'm super anti-social though so, ye... bai!

RT @TrapTiki:

2018-04-27 11:22

Mia Meidina Umar miiabejo

lens ♥

Orang jahat atau orang munafik? — Orang jahat, karna orang jahat kita bisa waspada sama dia. Sedangkan munafik ? Pu…

2018-04-27 11:21

Mia Meidina Umar miiabejo

lens ♥

Tinggal dimana? — Rumah orang tua wkwk

2018-04-27 11:19

Mia Meidina Umar miiabejo

lens ♥

Di php atau di baperin ? 🤪 — Di baperin, tapi jangan di phpin wkwk

2018-04-27 11:19

Mia Meidina Umar miiabejo

lens ♥

Mau aku bahagiain ga? — Mauuuu langsung ke rumah saja yak 🤭

2018-04-27 11:18

indonesiana indonesiana

Blog Publik di tempat berbagi opini, ide, dan laporan warga. Fanpage Indonesiana

RT @tulisansurahman: Sampai bertemu kembali di Tempo Goes To Campus selanjutnya, terima kasih atas semua keseruan hari ini, salam #lawankab…

2018-04-27 11:18

Sherlina eoudia sherlinaeoudya

RT @Rafiq_187: Revolusi dunia digital yang semakin berkembang tanpa kita sadari #Lawankabarkibul @TempoInstitute

2018-04-27 11:18

Sherlina eoudia sherlinaeoudya

RT @tulisansurahman: Pahami 5W+1H bersama Yosep Suprayogi yok!

#tempogoestocampus #universitastadulako #lawankabarkibul @TempoInstitute ht…

2018-04-27 11:18

Mia Meidina Umar miiabejo

lens ♥

Cari pacar baru atau nunggu mantan ngajak balikan? — Cari pacar baru lah, masa nunggu yang gak pasti 🤧

2018-04-27 11:18

Arhy Su'Dana ArhySudana

S1 Teknik Informatika,Mi Ayam,Celsea,Lajang

2018-04-27 11:17

Mia Meidina Umar miiabejo

lens ♥

Apa rumus cinta? — Sy tidak tau tentang cinta-cinta :(

2018-04-27 11:17

Sherlina eoudia sherlinaeoudya

RT @tulisansurahman: Tempo Goes To Campus Universitas Tadulako peeeetcaaaah!!!
1-2-3-1-2-3 oleh @gusnotz

#lawankabarkibul @TempoInstitute…

2018-04-27 11:16

Sherlina eoudia sherlinaeoudya

RT @MRifkyAbbas: attend @TempoInstitute goes to campus on @univ_tadulako
cool event👌
#lawankabarkibul

2018-04-27 11:16

Sherlina eoudia sherlinaeoudya

RT @tulisansurahman: Dari Palu kita menyapa kawan-kawan di Tobelo, Halmahera Utara, yeeeeeeeey!

#tempogoestocampus #universitastadulako #l…

2018-04-27 11:15

sarben sarben74

RT @BKIPMPalu: Nener 2 koli, pengirim I nyoman karimbawa, penerima He Aco, denpasar.
#GEMASATUKATA2018
#BulanBaktiKIPM2018
#OneHeal…

2018-04-27 11:15

Sherlina eoudia sherlinaeoudya

RT @tulisansurahman: Salam #lawankabarkibul dari kampus kaktus.
Sekian.

#tempogoestocampus @TempoInstitute

2018-04-27 11:15

Fadhli fadhlisofyan

Amateur Harvestmoon Player | Tweets are personal

RT @tulisansurahman: Sampai bertemu kembali di Tempo Goes To Campus selanjutnya, terima kasih atas semua keseruan hari ini, salam #lawankab…

2018-04-27 11:15

Sherlina eoudia sherlinaeoudya

RT @MRifkyAbbas: young spirit to against hoax💪
#lawankabarkibul #universitastadulako @TempoInstitute @univ_tadulako

2018-04-27 11:15

SWM SriwahyuniiM

You are the payung that keeps me teduh.~

@Fathirrrrrr Padahal mesranya kayak sudah menikah 20 tahun 🤣🤣

2018-04-27 11:11

Sherlina eoudia sherlinaeoudya

RT @tulisansurahman: Sampai bertemu kembali di Tempo Goes To Campus selanjutnya, terima kasih atas semua keseruan hari ini, salam #lawankab…

2018-04-27 11:09

Sherlina eoudia sherlinaeoudya

RT @Rafiq_187: Jauhkan hoax di muka bumi yang kami cintai ini tuhan😇🙏 #Lawankabarkibul @TempoInstitute

2018-04-27 11:08

lob squizzle lobster_squirt

idk

RT @TrapTiki:

2018-04-27 11:07

Anonymous SigitPraditya20

🎓Public Administration'14 📌Penikmatkaryaseni | Di kepala ini, semesta kata berputar tak beraturan. dan kau masih menjadi tema yang selalu ingin kutuliskan.

Berproses,
berprogres,
jangan dibawa stres,
jalani saja sampe beres,
Biar sukses.

2018-04-27 11:06

Husnul Ma'arif Sadam a12bas

Trainer Bisnis Tour & Travel

Jalani bisnis yang pasti-pasti aja. Pasti balik modalnya, pasti dapat untungnya. Kalau ada yang terjamin kenapa mau…

2018-04-27 11:02

\(´・ω ・ `TehÜberTaco tehubertaco

Forever Sad. I post a lot of pictures and videos of my doggie. occasional NSFW RTs
Banner by @mike_agresta. profile pic by @PlinaGanucheau 💖

RT @TrapTiki:

2018-04-27 11:02

Oppai Miku_Kevin

Oppai is life

RT @TrapTiki:

2018-04-27 11:01

Istiqomatul Hayati istitimo

RT @Rafiq_187: Jauhkan hoax di muka bumi yang kami cintai ini tuhan😇🙏 #Lawankabarkibul @TempoInstitute

2018-04-27 11:00

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMPalu: Domestik keluar belut 8 koli tujuan @BKIPMYogyakarta.

#OneHealthKIPM
#BulanBaktiKIPM2018
#GEMASATUKATA2018

@HumasBKIPM…

2018-04-27 10:59

Istiqomatul Hayati istitimo

RT @tulisansurahman: Sampai bertemu kembali di Tempo Goes To Campus selanjutnya, terima kasih atas semua keseruan hari ini, salam #lawankab…

2018-04-27 10:59

BKIPM HumasBKIPM

Akun Twitter Resmi BKIPM, Kementerian Kelautan dan Perikanan | email : humas@bkipm.kkp.go.id | SMS: 082118646466

RT @BKIPMPalu: Pemriksaan terhadap kepiting bakau sebanyak 20 koli tujuan @BKIPMJakartaI.

#OneHealthKIPM
#BulanBaktiKIPM2018
#GEMASATUKA…

2018-04-27 10:57