Tweets at Parigi Moutong, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Parigi Moutong, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@aryadi239 @RajaPurwa ya gitulah bawaan orok bohongnya #CapresPembohongKelautAje

2019-02-19 01:35

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@relawan_02PAS @prabowo @sandiuno saya Dukung 02PAS biar #CapresPembohongKelautAje

2019-02-19 01:33

NR NirwanRusli

👨‍🎓 Mathematics
👷‍♂️ One Care's Volunteer

Aneh..
beberapa malam ini aku insomnia. Seharusnya aku kurang darah, tapi tadi periksa ke dokter, kata dokter aku d…

2019-02-19 01:33

Wayan Adhi WayanAdhi101

Tempus Edax Rerum

@Crgirl3 It's not perfect movie, but a good and enjoyable one.

2019-02-19 01:32

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@lubis_mariska mbuahahahha untuk keledai makan ini #CapresPembohongKelautAje

2019-02-19 01:31

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@exsub1 @relawan_02PAS #CapresPembohongKelautAje #CapresPembohongKelautAje

2019-02-19 01:27

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

saya dukung Prabowo Sandi...... #CapresPembohongKelautAje

2019-02-19 01:25

Soy To SoyTo1

Kehidupan cemerlang

RT @RockyReviko: Uhuuk. Rekam digital menyakitkan.

Selagi mngusung sistem kufur siapapun pengemudinya beda" tipis -_- yuk ganti kendaraan.…

2019-02-19 01:24

อัริฟ์🍍 arifarmadani

•life is a journey•#MazeRunner fans

2019-02-19 01:23

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@sudirmansaid @Oigopay dasar capres pembohong..... yang namanya #CapresPembohongKelautAje

2019-02-19 01:21

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@Oigopay @sudirmansaid gas... yang namanya #CapresPembohongKelautAje

2019-02-19 01:20

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@RajaPurwa gas polll #CapresPembohongKelautAje #CapresPembohongKelautAje

2019-02-19 01:19

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@BangPino_ Bandung bergema ..... dan berharap #CapresPembohongKelautAje

2019-02-19 01:18

RezhaEzhaa_Jelicious RhezaaPerdana

Rezha_Ezhaa 3 Laffyou Madridista :* Jelicious

Ikafubastra 17 🔥

2019-02-19 01:16

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@jalu_t @fadreee mbuahahaha.....lengkap sudah cak jancuk, yuni kon - Tol #CapresPembohongKelautAje

2019-02-19 01:15

Hildayanti Hilsyanti

Bulann malam inii mengingatkannku akan janjimu padaku.
Apakah kau mengingatnya ? Atau kah hanya akuu yang mengingatnya ?

2019-02-19 01:13

Ferian Alfrianto FerianRompis

Happy birthday to @ssinz 🎉🎊

2019-02-19 01:12

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@BambuKu55618040 @nataharta #CapresPembohongKelautAje

2019-02-19 01:12

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@ngapainsaja @nataharta #CapresPembohongKelautAje

2019-02-19 01:11

KabarSelebes.ID kabarselebes

Official Akun PT. Selebes Media Sejahtera

Nyinyir Soal TKA, Hidayat Lamakarate: Waktu Morowali Butuh 2.000 Tenaga, Hanya 80 yang Mendaftar…

2019-02-19 01:11

Bripda Riswan Rhiswan_Wawan

Sekali Melangkah Pantang Menyerah

2019-02-19 01:10

Pretty Fairy Pandi prettypetypandi

Professional Heartbreaker!

RT @pacepan_: Timur : tidak ada jarak yang terlalu jauh atau waktu yang terlalu lama untuk dua orang yang saling pemperjuangkan rasa

~ 9,…

2019-02-19 01:09

Nurafwa yudita nurafwa_yudita

not perfect, just original .

Jangan senang dulu. Mereka bukan peduli, tapi hanya ingin tau.

2019-02-19 01:09

Budi Kurniawan budikurniawan_

hello ! 🖖🏻

@icaugix jadiin wallpaper hp bagus nih

2019-02-19 01:09

Sahabat Alam Sejati AhmadBlaNk

Bergerak Sampai ambang Batas

@mrshananto Lol

2019-02-19 01:08

AndriRahim AndriRahimPalu

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Di sini saja...🤣🤣🤣

2019-02-19 01:07

Fian Harundja Finhrundja1

@jansen_jsp Tuh Luhut ,ngapain dsitu bang ?

2019-02-19 01:06

Jonas Aldiano_010170 J010170

walaupun jarak yg memisahkan kita tapi hati saling percaya.

#gaysma chat yuk di wa gw : 0821 8806 4211.
Yang brondong kurus ajh ...

2019-02-19 01:04

Wayan Adhi WayanAdhi101

Tempus Edax Rerum

@DavidWGME *open in China and Japan

2019-02-19 01:02

RaynaldiDS RynldiDS

Allah SWT
PapaMama
@FirahHermanto ♥

Perbedaan sabun :
Di kosan putri, kebanyakan cair biar banyak busanya
Di kosan putra, kebanyakan batangan tapi di b…

2019-02-19 01:01

Wayan Adhi WayanAdhi101

Tempus Edax Rerum

@DavidWGME I hope so, but it's still not given. We will see her fate when it opein China and Japan. Also, if i reme…

2019-02-19 01:01

Sindy anisa Sindyanisa2

🌻

@Chuchenk3 susah itu mah😅

2019-02-19 00:59

Rajab KFI Rommy_WilsonJR

KFI REG SULTENG

2019-02-19 00:59

𝓝𝓾𝓻𝓾𝓵 𝓡𝓮𝓼𝓺𝓲𝓴𝓪𝓱 𝓐𝓫𝓪𝓼 _nutssss

suatu saat kita akan dapatkan sunflower lepas dari bunga tai ayam✨✨✨

Btw nih kalo pacaran sama selebgram segitu dramanya ya? Hmm rumit ternyata🤔

2019-02-19 00:58

Briyan Bawanda Briiiaaan_

Amsal 16:33 Orang yang Sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota.

Rasa sakit mar nda sakit.. bgmna le itu ,😐😑

2019-02-19 00:56

𝓝𝓾𝓻𝓾𝓵 𝓡𝓮𝓼𝓺𝓲𝓴𝓪𝓱 𝓐𝓫𝓪𝓼 _nutssss

suatu saat kita akan dapatkan sunflower lepas dari bunga tai ayam✨✨✨

Datang bulan kali ini banyak sekali lika-liku nyaT-T

2019-02-19 00:56

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@Leo_apunten45 @NaParwaty @putrabanten80 @nataharta kalo tdk salah itu wewenangnya BPN/Kemen Agraria dan Tata Ruang (ATR)

2019-02-19 00:54

Damar Sanjaya Nataharta nataharta

Trading for living

RT @one_zhaq: @Ndon08Back Untung perusahan pak prabowo yg menguasai lahan tsb, seandainya siJae yg menguasai...?
Habis dijual kecina bese…

2019-02-19 00:54

Yudhi_ BACHTIar YudhiBachtiar30

Tax acc staff #

@karniilyas Yg utama @rockygerung musti hadir dilokasi dan kasi kesempatan jgn terlalu terakhir.. spya enak liat intrupsi dr pihak lainnya

2019-02-19 00:54

Sindy anisa Sindyanisa2

🌻

@Chuchenk3 kalau udah tau ga pasti, gapain diharapin ?

2019-02-19 00:52

Nando charbont26

Belejar dri ketidak sempurnaan supaya bsa mnjadi sempurna:)

2019-02-19 00:52

𝓝𝓾𝓻𝓾𝓵 𝓡𝓮𝓼𝓺𝓲𝓴𝓪𝓱 𝓐𝓫𝓪𝓼 _nutssss

suatu saat kita akan dapatkan sunflower lepas dari bunga tai ayam✨✨✨

Kek mo demam T_T

2019-02-19 00:51

Sindy anisa Sindyanisa2

🌻

@Chuchenk3 wahahha, kamu jago ngegombal yah ?

2019-02-19 00:50

Yudhi_ BACHTIar YudhiBachtiar30

Tax acc staff #

@karniilyas Kalau bisa sekali kali bang jansen dari demokrat diundang

2019-02-19 00:48

Yudhi_ BACHTIar YudhiBachtiar30

Tax acc staff #

@karniilyas Tolong hadirkan ngabalin, akbar faisal, bonny hargens, ibu irma , melawan rocky gerung dan fahri hamzah

2019-02-19 00:48

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

saya dukung capres jujur...... #CapresPembohongKelautAje

2019-02-19 00:47

🌺💘J-HOPE🌺💘 Ekharmy_08

BTS X A.R.M.Y (INA)
🇲🇾 ☯ 🇮🇩

anjrittttttt ada Shah Rukh Khan🙀

Marshmello x Pritam - BIBA feat. Shirley Setia & Shah Rukh Khan (Officia...…

2019-02-19 00:47

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

RT @gatotanty: @dwiborneo69 @CepotRezim @Gerindra @prabowo 🤣😂🤣😂🤣 saya juga sempat merasa lucu pada satu hal, stock lebih tapi masih import.

2019-02-19 00:45

Yudhi_ BACHTIar YudhiBachtiar30

Tax acc staff #

@karniilyas Revisi judul dong... debat kedua capres : berbedakah pernyataan dan fakta ?

2019-02-19 00:45

Xoxo iamsyaid

#antisibukclub

@turishati haha😂

2019-02-19 00:43

Senja Di_Jeruji Waktu one_zhaq

Lebih baik aku dibenci dgn jati diriku yg sebenarnya, dari pada harus jadi munafik untuk di sukai orang lain.
Bersama #2019PrabowoPresiden #PaluBangkit lagi

@Gerindra Silakan pak Kyai, tapi jangan di jual ke china ya yai...?

2019-02-19 00:42

Fa•thur Fathurpotter

C 301 14 207 | @Fathurgokil | Muslim | Book, Music, Movie Addict | IG,Line,Path: Fathur Muttahar | | English 2nd Languange

@gavinfeng97 I thought they already finished filming this movie. Hmppt

2019-02-19 00:42

Fa•thur Fathurpotter

C 301 14 207 | @Fathurgokil | Muslim | Book, Music, Movie Addict | IG,Line,Path: Fathur Muttahar | | English 2nd Languange

@bicaraboxoffice 1. My Stupid Boss 2, Yowis Ben 2, Taufiq
2. My Stupid Boss 2

2019-02-19 00:41

Wayan Adhi WayanAdhi101

Tempus Edax Rerum

@IonaSalvadorRos @Chris_Stuckmann @Rodriguez @JimCameron I would suggest that you watch the movie with low expectat…

2019-02-19 00:38

Xoxo iamsyaid

#antisibukclub

@turishati kore sj telinganya kata

2019-02-19 00:38

KabarSelebes.ID kabarselebes

Official Akun PT. Selebes Media Sejahtera

Hidayat Lamakarate Beri Sinyal Bertarung di Pilgub Sulteng 2020

2019-02-19 00:37

Israni Sande sande_36

JESUS

Mau bagus tapi latiannya gk maksimal
Mau maksimal tapi latiannya gk on time
Mau on time tapi malas
Trus maunya cep…

2019-02-19 00:35

Muhammad Ikhsan Ikhsan_daini

Nikmati dulu alam nya... lalu bekerja

@jod0hmu Kasian bnget ya.. tapi ko sama :(

2019-02-19 00:35

NR NirwanRusli

👨‍🎓 Mathematics
👷‍♂️ One Care's Volunteer

@bayu_joo Yawlah. Goblok. Tombol playnya ku klik berkali kali.

2019-02-19 00:32

MELUPAYU MELUPAYU1

@arifkusuma_ @HistoriDunia @abbass_ai @riswandiyuli @rendicahya @CeeUNah Admine sibuk ceklak ceklik bolpen hitam

2019-02-19 00:31

Sindy anisa Sindyanisa2

🌻

hanya sebagai pelarian ketika ia jenuh, dan kau bangga ? hahahahhahahahahha

2019-02-19 00:31

Jhonny tann Jhonny_tann

A story teller.

@tempeultra Tarik mang

2019-02-19 00:29

Xoxo iamsyaid

#antisibukclub

lapor mama 😂

2019-02-19 00:29

Nur Jamilah Nurjamilah1996

instagram: @owwmila || Follow For Follow (ˆ▽ˆ)

2019-02-19 00:28

Sulkifli_Cimot afkerzcimot

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah Instagram : cimot_cp /
Id Line : cp_cimot

Ba Hitung Kelelawar yg lewat di bulan 'katanya' 😅😅😅

aktor 1 : Imbong
aktor 2 : Iwan Cerdas
aktor 3 : Steven Rumuat

2019-02-19 00:27

Senja Di_Jeruji Waktu one_zhaq

Lebih baik aku dibenci dgn jati diriku yg sebenarnya, dari pada harus jadi munafik untuk di sukai orang lain.
Bersama #2019PrabowoPresiden #PaluBangkit lagi

@Ndon08Back Untung perusahan pak prabowo yg menguasai lahan tsb, seandainya siJae yg menguasai...?
Habis dijual k…

2019-02-19 00:25

harny haris harnynilonk

Keep Moving Forward!!!

Tell her self ; jangan buka IG! Jangan buka IG! Jangan buka IG!!!!

2019-02-19 00:23

ahmad afandi hasanudin pacepan_

seperempat abad @bukuntukpapua

Timur : tidak ada jarak yang terlalu jauh atau waktu yang terlalu lama untuk dua orang yang saling pemperjuangkan rasa

~ 9, Harapan

2019-02-19 00:21

Senja Di_Jeruji Waktu one_zhaq

Lebih baik aku dibenci dgn jati diriku yg sebenarnya, dari pada harus jadi munafik untuk di sukai orang lain.
Bersama #2019PrabowoPresiden #PaluBangkit lagi

@AcehSelatanSatu Wkwkwk #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:21

#LEntera hati# nyonk60

Kalkulator macet

2019-02-19 00:20

Wayan Adhi WayanAdhi101

Tempus Edax Rerum

@MikiIsHere Yes and no. Alita is good because of her eyes.

2019-02-19 00:20

INDONESIA BANGKIT 🇮🇩🇮🇩 1MenujuDamai

Natural

RT @one_zhaq: @VIVAcoid

2019-02-19 00:20

wahid rodriguez wahid_rodriguez

berasa sudah lama gk ngumpul sma predator HTL, ngopi2 bareng di pantai,,

2019-02-19 00:20

Senja Di_Jeruji Waktu one_zhaq

Lebih baik aku dibenci dgn jati diriku yg sebenarnya, dari pada harus jadi munafik untuk di sukai orang lain.
Bersama #2019PrabowoPresiden #PaluBangkit lagi

Main #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:18

AYP SengKewe

Suka Kopi dan Kawannya.

RT @Ocn_MFA: iya aneh bgt, urusan rakyat bny ga taunya

2019-02-19 00:16

Galang Merdeka ¯\_(ツ)_/¯ mgalangmerdeka

PE ITB. content c̶r̶e̶a̶t̶o̶r̶ retweeter

Loneliness via @YouTube

2019-02-19 00:16

ErBe Roest. EBRoestono

RT @one_zhaq: @Maulana_Tigor Sda terlanjur bohong.... 😂😂😂😂 #jokowibohonglagi

2019-02-19 00:14

Senja Di_Jeruji Waktu one_zhaq

Lebih baik aku dibenci dgn jati diriku yg sebenarnya, dari pada harus jadi munafik untuk di sukai orang lain.
Bersama #2019PrabowoPresiden #PaluBangkit lagi

@republikaonline Mantap Komandan... 👍👍👍👍

2019-02-19 00:14

setiawan_karsosuwito SKarsosuwito

terjebak dijaman milenial

Kalo kamu tidak suka keberadaan ku di sini saya bisa menghilangkan kok

2019-02-19 00:14

Senja Di_Jeruji Waktu one_zhaq

Lebih baik aku dibenci dgn jati diriku yg sebenarnya, dari pada harus jadi munafik untuk di sukai orang lain.
Bersama #2019PrabowoPresiden #PaluBangkit lagi

@VIVAcoid

2019-02-19 00:12

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@MichelaniaAdam ayo @GreenpeaceID ....... laporkan soal data palsu ini #NewEraPrabowoSandi

2019-02-19 00:11

Senja Di_Jeruji Waktu one_zhaq

Lebih baik aku dibenci dgn jati diriku yg sebenarnya, dari pada harus jadi munafik untuk di sukai orang lain.
Bersama #2019PrabowoPresiden #PaluBangkit lagi

@Zumpio

2019-02-19 00:10

MELUPAYU MELUPAYU1

@abbass_ai @riswandiyuli @rendicahya @arifkusuma_ @CeeUNah @HistoriDunia (Kembali ke "sisi ruang batinku..")

2019-02-19 00:10

Senja Di_Jeruji Waktu one_zhaq

Lebih baik aku dibenci dgn jati diriku yg sebenarnya, dari pada harus jadi munafik untuk di sukai orang lain.
Bersama #2019PrabowoPresiden #PaluBangkit lagi

@C_lontong Buat cak lontong:
Untung Pak Prabowo yang menguasi lahan tsb, seandainya jokowi...? Habis dijual kechina.
Faham cak...?

2019-02-19 00:09

NR NirwanRusli

👨‍🎓 Mathematics
👷‍♂️ One Care's Volunteer

Kau benar.

Tapi kenapa aku merasa ini tidak adil? Terlepas dari apa yang aku tidak tau, dari apa yang tidak aku la…

2019-02-19 00:08

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@Ida_Indah81 sedap..... #NewEraPrabowoSandi

2019-02-19 00:08

lucky bigland4u

Horee chicken bareng clan India. :)

2019-02-19 00:07

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@WisanggeniMCA @nasution_sp @prabowo @sandiuno yang ditanyakan gula .... dijawab jagung, cak jancuk kucluk #NewEraPrabowoSandi

2019-02-19 00:05

fitry mei meow Fitry_Meow

My god just one is ALLAH SWT ♥
oh Allah, by Your name I live and die.

Ready
Ambil 3 masing² dapat potongan harga 4 rb /pcs
Wa 082210084152

2019-02-19 00:03

Melli_Selviandini MelliSelviandin

Nice
Efficient
Loving
Lucky
You

Keberanian tdk mempercepat kematian
Ketakutan tdk mmprlambat kematian
Qtha pasti mati
#SemuaAdaSaatnya *Islam is a way to life*

RT @one_zhaq: @RadioElshinta #PrabowoMenangDebat

2019-02-18 23:59

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@buyutsayama @inaalyana2 parah ......menjual harga diri demi mengamankan Posisi. waktunya #NewEraPrabowoSandi

2019-02-18 23:59

MELUPAYU MELUPAYU1

@riswandiyuli @rendicahya @arifkusuma_ @CeeUNah @HistoriDunia Begitu lelah sudah kuharus menepi

2019-02-18 23:58

Putrizia Zulham PutriziaZ

Ig.Putrizia_zulham

Stop for a moment

2019-02-18 23:58

Melli_Selviandini MelliSelviandin

Nice
Efficient
Loving
Lucky
You

Keberanian tdk mempercepat kematian
Ketakutan tdk mmprlambat kematian
Qtha pasti mati
#SemuaAdaSaatnya *Islam is a way to life*

RT @one_zhaq: @RadioElshinta Sijae raja dusta #PrabowoMenangDebat

2019-02-18 23:58

Rocky Reviko RockyReviko

Islam Kaffah | Sains

Uhuuk. Rekam digital menyakitkan.

Selagi mngusung sistem kufur siapapun pengemudinya beda" tipis -_- yuk ganti ken…

2019-02-18 23:58

Nurul I.M Rasyid nurulistiqfarii

My Online Diaries ✍🏻

i thought, dating someone who’s 7 years older than me will be creepy. But, so far... no, its good.

2019-02-18 23:57

GATOT OKTO gatotanty

Peace, Love and Friendship.........RESPECT

@nay_shihab @keenant_4Laz @jokowi sudah bohong, nyerang pribadi saat debat, dilaporin......eh merajuk. ganti cak ja…

2019-02-18 23:55

#SalingFollow tantra0701

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi

..wuihhh, dajjal memang tuh orang.
#PrabowoMenangDebat

2019-02-18 23:52

Ryfardi ryfardi

IG.ryfardi/

ayo pergi bersamaku on #BIGOLIVE

2019-02-18 23:52

Yuni M Dewi yunimasyita

Universitas Tadulako

Alhamdulillah..ada yang baru nih, udah baca belum? Yang lainnya udah, kalau kalian? — Waduhh

2019-02-18 23:51