Tweets at Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Sma Negeri 2 Padang Panjang smandapdgpjg

"Kreatif dalam berkarya, santun dalam bertindak." Akun resmi SMA Negeri 2 Padang Panjang, Sumatra barat.

(2nd day) LDK hari ini (19/10.) #sman2padangpanjang #trainingday

2018-10-23 07:21

Altri Ramadoni Altri_Ramasenju

I'm the CEO of Fisika Islam Inc.

Mencoba Menjelajah Last Day on Earth: via @YouTube

2018-10-23 07:14

er ve el KazeRavel

$

Berganti ganti evride

2018-10-23 07:05

shevandreedickcotto shevandree22

Bacalah kitabmu, cukuplah dirimu sendiri pada hari ini sebagai penghitung atas dirimu.
(QS. Al-Isra' 17: Ayat 14)

@AkunTofa Dulu ,,..
Aku pake pic ini di FB..
Ga sampe 1menit akun FBku langsung keok ga bangkit2,coba dipulihkan tโ€ฆ

2018-10-23 06:42

ubaidillah ubaidillah51

#PAS

RT @riko_alhanafi: Tantangan dari TNI untukmu wahai ormas dangdutan
@AfifFuadS
@GunRomli

2018-10-23 06:00

Deki Andreas deki_andreas

ARSENAL | Computer System | anak ibuk paling ganteng | PIRANHA

@aryndwr @Ceceenn Iyoo laahh, sendok nasi tu jan d baaaookkk, jaleh mak nio makan

2018-10-23 05:56

02 Prabowo Sandi RizalLah_Hati

Live Simple Give More, ...
IG: RizalLahHati
.
.
. If ALLAH should aid you, no one can overcome you ... ( Al Imron : 160 )

RT @riko_alhanafi: Haduh neng, diliat opung nanti!
๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

2018-10-23 05:05

mulwan doni mulwandoni

farmer

Keterangan dari ketua gp anshor bendera berlafazkan kalimat tauhid tercecer dan diselamatkan dengan cara dibakar...โ€ฆ

2018-10-23 04:49

Rizky Irawan plizaa

Classic movies, Fire TV Sticks, and more are discounted today

2018-10-23 04:45

Sherly Patricia๐Ÿผ sherly_0908

Accounting!
berusaha,berdoa,bersyukur๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ’ช

Masih:')

2018-10-23 04:04

Rizky Irawan plizaa

Never get stranded in an emergency with the $80 Anker Roav Jump Starter Pro

2018-10-23 03:40

Wendra Feri WendraFeri

Hidup adalah perjuangan

@Dahnilanzar Kau punya otak isinya dengki aja bro, coba kalian belajar dari jepang untuk mobil Toyota aja berapa tโ€ฆ

2018-10-23 03:39

Anesa Fiara Fiaranesa_

Psychology'15๐ŸŽ“






























































Cuma pakai twitter, sosmed yg lain dinon-aktifkan utk sementara waktu.

Capek juga nontonin pidio pernyataan awkarin ๐Ÿ˜ฉ

2018-10-23 03:16

Fandi Wenatra Fandi_mx

| Ilmu Ekonomi 2014 UNAND |

Kelas II Handicap 1800 m - Batusangkar 2018: melalui @YouTube

2018-10-23 03:12

Mochammad Irfan ipan_caribou

[IG: ipan_caribou3]ยฐ[Line: ipan_caribou]ยฐ[L' @inter]ยฐ[Embel2 Bachelor of Law at Bung Hatta University Padang]ยฐ[Receh tweet Everytime]ยฐ[Musician at complax]ยฎ

Lulus juga buang waktu.., belajar kgak.. *bye.., passion gw mungkin di swasta.., maap ane blm bisa jadi menantu idโ€ฆ

2018-10-23 03:09

Hernandes a_hernandes22

Seorang muslim yang mencoba mendalami apa itu agama.

@Muthma13 Retjeeehhh banget

2018-10-23 03:06

shevandreedickcotto shevandree22

Bacalah kitabmu, cukuplah dirimu sendiri pada hari ini sebagai penghitung atas dirimu.
(QS. Al-Isra' 17: Ayat 14)

@yusuf_dumdum Iri adalah penyakit hati..
Dah itu aja

2018-10-23 02:54

Humas Polres Sijunjung humassijunjung

Obyektif Dipercaya Partisipasi | Loyalitas tanpa batas
IG : humaspolressijunjung
fp : humasressijunjung

INGAT YA GUYS JANGAN MENGEMUDI DALAM KEADAAN NGANTUK DAN MABUK!
.
AGAR TIBA DENGAN SELAMAT SAMPAI TUJUAN
.โ€ฆ

2018-10-23 02:50

Dina putri sabilla nanaasabilla

love at first bite [well, i bite pitza]

Nugas jam segini,
Ditemanin lewat chat,
Ada yang minta gofood.
Bole sih, tapi nanti.....
Mesen lain yang datengโ€ฆ

2018-10-23 02:42

Follow back Jokowa_Pranten

percaya akan 1 hal yakni keyakinan

@Maqimb @Official_Ansor Gusti Allah ga ngurusin yg kayak gt mas bro

2018-10-23 02:42

acamir ThassaAdra

(twitter = teman hidup)

@jeremi_87 Dia nya apa gua nya yg kasian?

2018-10-23 02:41

Follow back Jokowa_Pranten

percaya akan 1 hal yakni keyakinan

@MhangunMr @Official_Ansor Menyelamatkan NKRI lho banser tu

2018-10-23 02:40

acamir ThassaAdra

(twitter = teman hidup)

@jeremi_87 Iya gua butuh pelampung nih

2018-10-23 02:40

Fandi Wenatra Fandi_mx

| Ilmu Ekonomi 2014 UNAND |

Derby Divisi III & AB Perdana & II Handicap - Batusangkar 2018: melalui @YouTube

2018-10-23 02:39

Follow back Jokowa_Pranten

percaya akan 1 hal yakni keyakinan

@aisyah_PAS @Official_Ansor Ga usah dipolitisasi bro

2018-10-23 02:39

Follow back Jokowa_Pranten

percaya akan 1 hal yakni keyakinan

Nih contoh Gubernur songong

2018-10-23 02:34

acamir ThassaAdra

(twitter = teman hidup)

Katanya bosan megang hp terus tapi wa sering online tuh

2018-10-23 02:31

Ranah Minang Holiday ranahminanghldy

PT. RANAH MINANG GOLDEN PARINDO WISATA

hello traveler ...mau liburan mu indah, join bersama kami untuk menikmati keindahan wisata Sumatera Barat

Bicara Revitalisasi Kalimalang, Ini Masukan Para Pakar

2018-10-23 02:16

Uviano Sy Adnan uvianosy

โ™ฅKweek School Dance & Music Ansamble | Bendahara MPK/OSIS SMANDA 2013/2014 | uviano.syafitri@aiesec.net

@ritoisntsafe Beli yg jaring2 makanya cepat kering

2018-10-23 02:13

Ahmad brian briankatan1

Saya suka video @YouTube Disco Hits 90's & Early 2000's 02 [nOnStopMIx]- Dj Keith

2018-10-23 02:12

Ahmad Fauzan Hasbullah Abul_03

Infomation System

Third night

2018-10-23 02:11

Ahmad brian briankatan1

Saya suka video @YouTube Disco Dance '90-2000 megamix-La grande dance anni '90-2000-[thanks for 50000 visit]

2018-10-23 02:09

nama saya nandit_

masih kuliah

@sharonmrrta @kekefiddaroini @ayashayy @briankhrisna sandy? password?

2018-10-23 02:02

Rizky Irawan plizaa

Never get stranded in an emergency with the $80 Anker Roav Jump Starter Pro

2018-10-23 02:00

teddy ๐Ÿป frenchiecalde

For serious inquiries only: appearances@teddy.com. insta: tedismael

en medio del que soy y el que tu quisieras

2018-10-23 01:58

Abang Zain teebee_zain

Sami'na wa ato'na dengan keputusan ulama

RT @riko_alhanafi: Tantangan dari TNI untukmu wahai ormas dangdutan
@AfifFuadS
@GunRomli

2018-10-23 01:56

Fandi Wenatra Fandi_mx

| Ilmu Ekonomi 2014 UNAND |

BOKO - BATUSANGKAR 2018: melalui @YouTube

2018-10-23 01:49

Anesa Fiara Fiaranesa_

Psychology'15๐ŸŽ“






























































Cuma pakai twitter, sosmed yg lain dinon-aktifkan utk sementara waktu.

@yosyananilva Ahh sa ae nyemangatinnya ๐Ÿ˜Ÿ ga php nih

2018-10-23 01:38

Ahmad zikri ahmadzikriaja

RT @riko_alhanafi: Haduh neng, diliat opung nanti!
๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

2018-10-23 01:37

bamabng sasongko warna80428775

sisa kehidupan

RT @riko_alhanafi: Haduh neng, diliat opung nanti!
๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

2018-10-23 01:37

Anesa Fiara Fiaranesa_

Psychology'15๐ŸŽ“






























































Cuma pakai twitter, sosmed yg lain dinon-aktifkan utk sementara waktu.

@FiersaBesari Padang, di jl. Khatib sulaiman ๐Ÿ˜„

2018-10-23 01:35

Lanti Noviar Pratiwi LantiNoviar

Insyaallah bisa ajak MamaPapa jalan2 lagi yaa.. MamaPapa selalu sehat yaaa.. โค๏ธ @ Padang, Indonesia

2018-10-23 01:33

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@ultsehunoh I LOVE EXO ๐Ÿ’™ @weareoneEXO

2018-10-23 01:31

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@kerabatpcy Ndk ka kuliah bisuak? Lh malam ko ma ๐Ÿ˜‚ #TEMPO_KYUNGSOO @weareoneEXO

2018-10-23 01:30

Adilla Mamega Sari adillamamega

22yo! Bachelor Of Law Andalas University

Ya allah kok gini banget yaaa

2018-10-23 01:30

Rizky Irawan plizaa

Spend less on earbuds with these sub-$20 picks!

2018-10-23 01:30

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@aeridays @weareoneEXO #TEMPO_KYUNGSOO @weareoneEXO

2018-10-23 01:29

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@oshabitue Jd kamu milih andante ya?

2018-10-23 01:29

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@kerabatpcy Ksoo mambaok perubahan bahasa ๐Ÿ˜‚

2018-10-23 01:28

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

Padahal siang td udh tidur #TEMPO_KYUNGSOO

2018-10-23 01:28

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

Mulai ngantuk #TEMPO_KYUNGSOO

2018-10-23 01:28

Aurelia Rizki marina AureliaRizkiKa4

Ramah, baik,

Warna Keberuntungan Berdasarkan Zodiak, Ketahui Agar Sesuai Dengan Hokimu! via @TribunStyle

2018-10-23 01:27

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@neilydoksoo @weareoneEXO #TEMPO_KYUNGSOO #DONTMESSUPMYTEMPO #DONT_MESS_UP_MY_TEMPO @weareoneEXO

2018-10-23 01:27

Fandi Wenatra Fandi_mx

| Ilmu Ekonomi 2014 UNAND |

Handicap II & III - Hari Pertama Batusangkar 2018: melalui @YouTube

2018-10-23 01:27

Sumintaksh sumintakstmudo

LAYANAN CALL CENTER POLRI 110 MELINDUNGI, MENGAYOMI, MELAYANI

#Repost @polressolokkota (get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Penghargaan Kapolres Kepada Operator Pelayanan Sidik Jari, SKCK, SIM Danโ€ฆ

2018-10-23 01:19

icha tamas (โ€ขอกฬด.ฬฎ โ€ขอกฬด) nisassin

Enjoyneering

@kikewl Sama-sama kiii ๐Ÿ˜‚

2018-10-23 01:19

Sumintaksh sumintakstmudo

LAYANAN CALL CENTER POLRI 110 MELINDUNGI, MENGAYOMI, MELAYANI

#Repost @polressolokkota (get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Kapolres Solok Kota Beserta Staf Dan Bhayangkari Mengucapkan Selamat Hariโ€ฆ

2018-10-23 01:17

zahra zahra36490002

cinta ALLOH*cinta nabi muhammad*cinta islam,ulama dan habaib,jihad fisabilillah

RT @riko_alhanafi: Tlng diceramhi pak!
jewer kg telinganya ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 
@gp_ansornu
@LembagaF
@Intel_FPI

2018-10-23 01:16

Sumintaksh sumintakstmudo

LAYANAN CALL CENTER POLRI 110 MELINDUNGI, MENGAYOMI, MELAYANI

#Repost polwan_solok_kota (get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Public Campaign Pengendalian Gratifikasi Polres Solok Kota Di Sentra Pelโ€ฆ

2018-10-23 01:16

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@aeribase ANAK SIAPA INI GEMES ใ… ใ… ใ… 

2018-10-23 01:15

icha tamas (โ€ขอกฬด.ฬฎ โ€ขอกฬด) nisassin

Enjoyneering

@kikewl />
Semoga membantu ya ki hehehe

2018-10-23 01:13

Aditya Perdana perdana_ditya

โ™ฅ@maemunnnae | Graphic Designer In @AnfieldEdition | Part Of @BigReds_PDG @KopitesSolok @IndoLFCDesign | #YNWA #BBRM

@ibamibam24 Ahahaha iya mas... Sayang nggak bahas Photoshop soalnya ๐Ÿ˜…

2018-10-23 01:12

โœจ auliamarce

retweet adalah curhat ngetweet belum tentu curhat

kamu gatau aja alasan-alasan aku cuek di chatan, kan aku mau ngeliatin wajah jodoh aku yg di wallpaper kalo chat akโ€ฆ

2018-10-23 01:11

Zulfa Ulinnuha ulinzulfa

๐Ÿ’ Kolektor printilan monyet, kalau ada yg mau berbagi monggo ๐Ÿ˜…

Kelaparan jam segini tuh menyiksaaa

2018-10-23 01:07

Luchy Pratama Zubir Luchy_Pratama

Goes to Mecca (^O^)/ ||I'm a Zubir Jr||October 1 1992

Semakin dewasa kita, semakin sederhana hal-hal yg kita inginkan

2018-10-23 01:06

andi AndiansyahHamda

2019PrabowoSandi

RT @riko_alhanafi: Tlng diceramhi pak!
jewer kg telinganya ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 
@gp_ansornu
@LembagaF
@Intel_FPI

2018-10-23 01:05

Windri Yati swindriyati

RT @shevandree22: @rockygerung Nampar wajah sendiri..wkwkwk.
Harusnya malu dia ngomong begini..ouggh

2018-10-23 01:05

Aurelia Rizki marina AureliaRizkiKa4

Ramah, baik,

@4quarian Sweet dream bg

2018-10-23 01:03

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@kerabatpcy Onde mande pakai bahaso ajaib lo ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-10-23 01:00

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

#TEMPO_KYUNGSOO

MAKE IT TRENDING GUYS!

2018-10-23 01:00

Kota Solok Kota_Solok

Informasi seputar #KotaSolok. #KabaSolok #LowkerSolok #Kuliner Solok #Pendidikan #BudayaSolok

Assalamu'alaikum warga #KotaSolok. Salamek malam salamek baistirahat...

2018-10-23 00:59

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@aeribase BERSIHKAN ๐Ÿ˜‚

2018-10-23 00:59

Syukri S.Sn syukri_ssn

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Sawahlunto

2018-10-23 00:59

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@oshabitue Aduh aku moderato nih :โ€™) semua pb exo pasti mantul lah ya :โ€™)

2018-10-23 00:58

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@hon3ylight Biarin aja SM berkarya, kita mah nunggu hasilnya aja ๐Ÿ˜‚

2018-10-23 00:58

Lanti Noviar Pratiwi LantiNoviar

Insyaallah bisa ajak MamaPapa jalan2 lagi yaa.. MamaPapa selalu sehat yaaa.. โค๏ธ @ Padang, Indonesia

2018-10-23 00:52

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@aeribase #TEMPO_KYUNGSOO

2018-10-23 00:51

Ricky RickyAhonk

Papa main laptop, Hawwa mainin perasaan papa. Wasyeeeek. @ Pariaman

2018-10-23 00:45

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@oshabitue Kenapa? :โ€™)

2018-10-23 00:44

Iwid_Soeryo IwidSoeryo

#NeverVotePDIP

RT @riko_alhanafi: Tantangan dari TNI untukmu wahai ormas dangdutan
@AfifFuadS
@GunRomli

2018-10-23 00:41

musd musdtaleef

#2019GantiPresiden
#AntiSyiahDanJIL #freepalestine #stopgenocideinsyria

RT @riko_alhanafi: Tantangan dari TNI untukmu wahai ormas dangdutan
@AfifFuadS
@GunRomli

2018-10-23 00:41

Dean s. Syahreza_Dean

berdaulat di atas tanah dan air sendiri.
#2019presidenHarusGanti yg baru.

RT @riko_alhanafi: Tantangan dari TNI untukmu wahai ormas dangdutan
@AfifFuadS
@GunRomli

2018-10-23 00:41

Nurul Khairunnisa nurulkhairunnur

Allah โค

Mungkin

2018-10-23 00:39

#PembasmiCebongUngud acanbinmaun19

Hidup Mulia Atau Mati Syahid

RT @riko_alhanafi: Tantangan dari TNI untukmu wahai ormas dangdutan
@AfifFuadS
@GunRomli

2018-10-23 00:36

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@Giscasyafira Memang tdk ada duanya ใ… ใ… ใ… 

2018-10-23 00:29

Alqhafid allkaf97

Im just litle Weird
| Follow aja dulu mention for folback :))

@oldhopemevit Yaah blm dicoba udah nyerah wkwk
Coba aja dulu hehe

2018-10-23 00:28

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@hyunniechu Iyaiyaaa dyo ganteng amat ala2 bikers ใ… ใ…  makasi yaaa

2018-10-23 00:27

Rizqan sunandar Ammar08

NO HP. 0821549##### Tarakan Utara

#2019prabowosandi
#2019gantipresiden

RT @riko_alhanafi: Tantangan dari TNI untukmu wahai ormas dangdutan
@AfifFuadS
@GunRomli

2018-10-23 00:27

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@Giscasyafira Aduhh mantul dyoo ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-10-23 00:27

hafidh HafidhAkbarA

Ini dibaca ga sih.

RT @auliamarce: gua hidup emang buat kalian becandain kok:)

2018-10-23 00:26

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@exonuguyak @weareoneEXO LIATIN TEASER DYO GOT ME LIKE
#DONT_MESS_UP_MY_TEMPO

2018-10-23 00:26

#2019pulangkampung KingJava12

Relawan #PrabowoSandi memperjuangkan #2019GantiPresiden #2019PrabowoPresiden #2019TetapAntiPKI

Insya Allah ๐Ÿ™

RT @riko_alhanafi: Tantangan dari TNI untukmu wahai ormas dangdutan
@AfifFuadS
@GunRomli

2018-10-23 00:24

Mueeza Mueeza41391585

RT @riko_alhanafi: Tantangan dari TNI untukmu wahai ormas dangdutan
@AfifFuadS
@GunRomli

2018-10-23 00:24

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

Ini maksudnya apaan?

2018-10-23 00:24

Ahmad brian briankatan1

Saya suka video @YouTube Mere Mehboob Mere Sanam (Sub Espaรฑol) HD BluRay - Duplicate

2018-10-23 00:23

Febry Casillas Bie_Casillas

IKER CASILLAS โ™ฅ || new FC PORTOโšฝ || REAL MADRIDโšฝ || SONE โœจ๐Ÿ‘ง|| SNSD โ™ฅโ™ฅ || Yoonaddict ๐Ÿ‘ง|| YoonA ๐Ÿ˜˜|| AIRENโค || LEE SEUNG GI โค || ARMYโœจ๐Ÿ‘ง || BTS ๐Ÿ˜˜โค

Akhirnyaaaaaaa

#MONOISCOMING
#monoishere

2018-10-23 00:23

Finna finnarossalina

twitter is ma 2nd diary hahah

@ilhmhabibie Iri sm aku dong yah

2018-10-23 00:21

Finna finnarossalina

twitter is ma 2nd diary hahah

Lucu nggasi w anak preklinik yg sedang bljr (baca buku ipd setebel monyet) dikirimin video sm anak klinik yg lg dinas di bangsal anak!!

2018-10-23 00:21

Aurelia Rizki marina AureliaRizkiKa4

Ramah, baik,

2018-10-23 00:20

; ํƒ€๋‹ˆ์•„ (OT9 ARE RISING) yeoniversh

[fpa โ€“ inactive] EXO enthusiast especially ์ฐฌ์—ด โ™ฅ๏ธ

@aeribase Bruno mars when i was your man ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-10-23 00:18