Tweets at Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Indah Khairun Nisa indah_khairun1

andalas university

Jangan terlalu lama menyalahkan dirimu, tapi jangan pernah melukapannya.

2018-01-18 18:47

Rizky Irawan plizaa

A person who never made a mistake never tried anything new. – Albert Einstein

2018-01-18 18:43

Putri Ameliasari am_putriAS

Orang yg sukses adalah seseorang yg menemukan permasalahan dlm bisnisnya sebelum orang lain.*Roy L.Smith

Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan, Pengakuan adalah motivasi terkuat

2018-01-18 18:41

Hardyansyah A. Phlng hardyahmad05

faculty of law
andalas university

@fildz_kharisma Kewwkkk, dah dah ntar gua curhat pula wkwkwk

2018-01-18 18:40

Anyssa Fiani anyssafiani

Your future psychologist 🤞

Tak seperti dulu 😪

2018-01-18 18:25

unang gankserro unang_gankserro

love u my husband

Zeo lagi maen sama abinya.

2018-01-18 18:24

Muftiya El MuftiyaEl

KATAKATA SENJA DI BALIK AWAN MENARI DAN BERNYANYI JIKA MERINDU MENANGIS JIKA SENDIRI DAN BAHAGIA BERSAMANYA

Stres makan, gak bisa tidur makan, gajian makan-makan, nonton? Makan:) *cimpab

2018-01-18 18:22

Muftiya El MuftiyaEl

KATAKATA SENJA DI BALIK AWAN MENARI DAN BERNYANYI JIKA MERINDU MENANGIS JIKA SENDIRI DAN BAHAGIA BERSAMANYA

Bapaoku#WannaOneinJKT #KIMJAEHWAN

2018-01-18 18:19

Rezki Pratama Rikypeace08

Peace & always think positive..!

Wait.... Supporter BRISMART KW PADANG @ Bandara Internasional Minangkabau, Padang

2018-01-18 18:18

Shelly HerliantiShelly

| Hanya seorang wanita yang menyukai Anime |

open order buat besok ya sis🙏
💚risol isi ayam 15 rb
💙salad buah 15 rb
💚singkong thailand 10 rb
💙mpek” telur +...

2018-01-18 18:14

Toni Hardiyanto ToniHardiyanto7

@ardi_riau Makan jo kalio jariang lama tu

2018-01-18 18:13

Rizky Irawan plizaa

In order to succeed, your desire for success should be greater than your fear of failure. –Bill Cosby

2018-01-18 18:13

Putri Ameliasari am_putriAS

Orang yg sukses adalah seseorang yg menemukan permasalahan dlm bisnisnya sebelum orang lain.*Roy L.Smith

Ketika kita berencana maka biarkanlah Tuhan yg menjadi penghapusnya dan menggantinya dengan yg lebih baik

2018-01-18 18:11

Ranah Minang Holiday ranahminanghldy

PT. RANAH MINANG GOLDEN PARINDO WISATA

hello traveler ...mau liburan mu indah, join bersama kami untuk menikmati keindahan wisata Sumatera Barat

Bandung Barat Punya Terminal Anti Mainstream

2018-01-18 18:10

Azizah Zakiya zha_akiyah

SMANDASI(XI IPA 2)

Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati. ##zha_akiyah

2018-01-18 18:08

Chandra Yuliasman chandra_ymn

Trust me, I am a Liar

When you are in it up to your ears, keep your mouth shut

2018-01-18 18:08

Info Publik Solok infopubliksolok

Info Publik Solok | Media Informasi Masyarakat Kota Solok

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok Selenggarakan Rakor BULIR

2018-01-18 18:07

ThanksJonghyun💔 winna_eka

You've worked hard
you've did well Kim JongHyun (1990-2017)
SHINee 샤이니 💖
ONGNIELHWAN | K-Drama

@beautifulminho Hmm aku winna
Saru tahun lebih muda dibandingkan Minkey
Salam kenal 😀

2018-01-18 18:02

Madeleine Priscilla med_madeleine

A Medical and Animal Research Student FK Unpad 2015 - just a brain with two eyes using glasses - jangan terlalu dibawa serius :D

Sebelumnya belajar parkir dan ganyangka papa setotalitas itu bawa benda sebagai penanda tempat parkir biar pas gaboleh gatepat😂

2018-01-18 18:00

datuak al mujahidin akbar AlJangan

Indonesia Pata Jangan bnn al

@natalia_sila2

2018-01-18 18:00

Madeleine Priscilla med_madeleine

A Medical and Animal Research Student FK Unpad 2015 - just a brain with two eyes using glasses - jangan terlalu dibawa serius :D

Mungkin perasaan papa dagdigdug serr nyak pas disupirin medlin dari kandi sampe rumah wkwk😂 tp emg jalanan swl se d…

2018-01-18 17:59

datuak al mujahidin akbar AlJangan

Indonesia Pata Jangan bnn al

2018-01-18 17:57

Figo Selfi FigoselfiSelfi

Sijunjung

Halooo

2018-01-18 17:55

datuak al mujahidin akbar AlJangan

Indonesia Pata Jangan bnn al

Restu Ayu wulandari

2018-01-18 17:53

Figo Selfi FigoselfiSelfi

Sijunjung

2018-01-18 17:53

Info Publik Solok infopubliksolok

Info Publik Solok | Media Informasi Masyarakat Kota Solok

Dandim 0309 Solok Berikan Jam Komandan

2018-01-18 17:52

Rizky Irawan plizaa

I didn’t fail the test. I just found 100 ways to do it wrong. –Benjamin Franklin

2018-01-18 17:43

RDS rikadefiasari1

16 Desember 1996

Stats for the day have arrived. 1 new unfollower. Stats via

2018-01-18 17:42

nuguseyauuu enkongghu

entah kenapa gue bener bener ga habis pikir, kenapa pikiran gue bisa habis !!

Ini jihoon yang jeojang itu?

2018-01-18 17:35

Lathifah Hanum Anuum_

Someone really love me 😚😌 5555

2018-01-18 17:35

nuguseyauuu enkongghu

entah kenapa gue bener bener ga habis pikir, kenapa pikiran gue bisa habis !!

@rlthingy Mauuu, tag tag tagdunk

2018-01-18 17:32

Aurizal, S.Pd Aurizal

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Babad Tanah Leluhur Episode 12 Awal Kebangkitan Mataram Hindu Seri

2018-01-18 17:30

Riana Octomi Yuanas rianaoy

Urang awak || speak with data @statunpad12

Elahhh....typo. 'singgasana' keles

2018-01-18 17:15

Rizky Irawan plizaa

What’s money? A man is a success if he gets up in the morning and goes to bed at night and in between does what he wants to do. –Bob Dylan

2018-01-18 17:13

Azizah Zakiya zha_akiyah

SMANDASI(XI IPA 2)

Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan ##zha_akiyah

2018-01-18 17:08

Chandra Yuliasman chandra_ymn

Trust me, I am a Liar

It is better to remain silent and thought a fool, than to open your mouth and remove all doubt.

2018-01-18 17:08

Jenny Raesita JennyRaesita

Gatal eksim ??
Bisa lohh kita obatin pake sabun bulus dan acne totol 😍 selain ada anti jamur…

2018-01-18 17:07

Dicky Moerdani dickyl

photographer base on Jakarta Indonesia

Gereja Katolik Santa Barbara Sawahlunto, sejak tahun 1920-an di Sumatra Barat…

2018-01-18 17:07

Riana Octomi Yuanas rianaoy

Urang awak || speak with data @statunpad12

Bersabarlah. Karena dunia ini tidak hanya untukmu

2018-01-18 17:07

Jenny Raesita JennyRaesita

LIGHTENING SERUM

Komposisi
- arbutin
- vitamin c
- nano ceravit c
Manfaat:
Antioksidant,…

2018-01-18 17:06

Riana Octomi Yuanas rianaoy

Urang awak || speak with data @statunpad12

Saat kamu hanya duduk di 'singgana' tanpa memberi dukungan moril atau materil, maka jgn desak orang yg menolongmu agar segera tercapai hakmu

2018-01-18 17:05

Jenny Raesita JennyRaesita

Jerawat meradang merah merona pada kempes cinn 😘
Ini pake sabun milky rice, kefir etawa, acne…

2018-01-18 17:05

Jenny Raesita JennyRaesita

Selamat siang....

Punya masalah dengan komedo dan pori2 besar???
bisa banget deh ikutin…

2018-01-18 17:04

Genpi Pariaman GenpiPariaman

laskar digital Generasi Pesona Indonesia.. #genpipariaman

@Regrann from donkardono - Kawans,
Dapat salam dari @astarivern (Rr Astari Indah Vernideani)…

2018-01-18 17:00

Rayhan Fajar Matheza handukchan

Being trapped in the darkness forever and losing my mind. Spammer.

@Nxndhira Semangat, Kak!

2018-01-18 16:58

Cita Setia Rahmi mi_cita

Accounting Student 💰

sempat jo alay laai ckckck @elasuhanta

2018-01-18 16:58

datuak al mujahidin akbar AlJangan

Indonesia Pata Jangan bnn al

2018-01-18 16:54

Jenny Raesita JennyRaesita

Paket pemula udh dijemput abg JnT
Cuss Kota Solok 😆😆😆
Thankyou Dear 😘

2018-01-18 16:54

ASTRY Astrytiti28

ilove my Life~♫

Ini akibat kalo punya temen yg nomornya bnyak bnget 🙈

2018-01-18 16:50

god’s joke OhhhSo

it’s dark inside

I'm at Minangkabau International Airport - @pdg_ap2 in Padang, Sumatera Barat

2018-01-18 16:46

Rizky Irawan plizaa

You take your life in your own hands, and what happens? A terrible thing, no one to blame. –Erica Jong

2018-01-18 16:43

Semen Padang FC SemenpadangFCID

Official Twitter of Semen Padang FC | Kabau Sirah | Komplek Galatama L.75 Indarung | #semenpadangjuara

Aksi-aksi pemain @SemenpadangFCID pada laga internal tim di GHAS

#KitaBangkit

2018-01-18 16:40

호시 laras2025

I'am eLF SHawol ARMY and CaraT's ever~❤️🎈

Siang ga minat ngapa2in, malam ilang akal nyari kesibukan😑

2018-01-18 16:37

Nurza Diana nurzadiana

i'm an ambivert

I'm at Minangkabau International Airport in Padang, Sumatera Barat

2018-01-18 16:34

Wahyu Satria xyzsatria

Business and Management
Industrial Engineering '12 UA

@gestiastria main

2018-01-18 16:34

Uteed🌻 dinasmtpng

At Marcoffee Bistro Transmart —

2018-01-18 16:33

Hardyansyah A. Phlng hardyahmad05

faculty of law
andalas university

@fildz_kharisma Ya emang tuaan gua dah wkwkw, beberapa hari

2018-01-18 16:31

호시 laras2025

I'am eLF SHawol ARMY and CaraT's ever~❤️🎈

Orang yang bener2 paham dan mengerti bukan dari kata2 aja tu susah dicari ya~😊🙃

2018-01-18 16:30

Diena Ade Novira Dienaadenvr

new ig : dienadenovira PPI'13

one person followed me // automatically checked by

2018-01-18 16:30

호시 laras2025

I'am eLF SHawol ARMY and CaraT's ever~❤️🎈

Selalu mengatakan saya aneh, pikirannya begini begitu.
Kalau gamau temenan yaudah sih
Gamasalah
Ga rugi
Ga ada un…

2018-01-18 16:30

Hardyansyah A. Phlng hardyahmad05

faculty of law
andalas university

@fildz_kharisma Ya Allah baper daah, efek dah berumur neh wkwkwk

2018-01-18 16:29

호시 laras2025

I'am eLF SHawol ARMY and CaraT's ever~❤️🎈

Ternyata itu lebih buruk dari musuh persekutuan beratmu.~

2018-01-18 16:29

호시 laras2025

I'am eLF SHawol ARMY and CaraT's ever~❤️🎈

Dan ada satu orang diantara 100orang yang kita percaya memulai untuk membicarakan kita, padahal bukan musuh~

2018-01-18 16:28

호시 laras2025

I'am eLF SHawol ARMY and CaraT's ever~❤️🎈

Ketika saya tidak ada kalian membicarakan saya, ntah apapun itu
I know, dan saya tau saya tidak sempurna seperti kalian😊🙃

2018-01-18 16:27

Hardyansyah A. Phlng hardyahmad05

faculty of law
andalas university

@fildz_kharisma Satu kata doank

2018-01-18 16:27

Ranah Minang Holiday ranahminanghldy

PT. RANAH MINANG GOLDEN PARINDO WISATA

hello traveler ...mau liburan mu indah, join bersama kami untuk menikmati keindahan wisata Sumatera Barat

Inilah Cara Terbaik Melihat Symphony of Light Hong Kong

2018-01-18 16:26

Doni Syaputra doniSputra11

Ig : doniisyaputra

Just the one unfollower today found tracked by

2018-01-18 16:25

Genpi Pariaman GenpiPariaman

laskar digital Generasi Pesona Indonesia.. #genpipariaman

butuh piknik sepertinya..

2018-01-18 16:24

Rizky Irawan plizaa

Limitations live only in our minds. But if we use our imaginations, our possibilities become limitless. –Jamie Paolinetti

2018-01-18 16:13

IwanTanjung Iwansyukricupak

Succes is my right

😂😂😂😂😂😂😂😂

2018-01-18 16:11

Azizah Zakiya zha_akiyah

SMANDASI(XI IPA 2)

Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala. ##zha_akiyah

2018-01-18 16:09

datuak al mujahidin akbar AlJangan

Indonesia Pata Jangan bnn al

Gembrot cinta miss yes Miss

2018-01-18 16:09

Chandra Yuliasman chandra_ymn

Trust me, I am a Liar

Never be afraid to tell the world who you are.

2018-01-18 16:08

Dewi Putri Chornelis DewiChornelis

👽Alienated Human

👻dewichornelis

@alvth People who deserve to be stalked for

2018-01-18 16:06

Abdi Indonesia Jaya HantuBiru3

Bermanfaat untuk org lain

NETRALITAS POLRI DIDALAM MENYAMBUT PESTA DEMOKRASI PEMILU & PILKADA 2018/2019
@DivHumasPolri @PolriMultimedia…

2018-01-18 16:03

Syafril Maidi Kanga syafrilkanga

Jika memang benar adanya, maka permudahkanlah Ya Allah, jika tidak, tetap permudahkan Ya Allah.

2018-01-18 16:03

ThanksJonghyun💔 winna_eka

You've worked hard
you've did well Kim JongHyun (1990-2017)
SHINee 샤이니 💖
ONGNIELHWAN | K-Drama

Jujur saya sedikit kecewa

2018-01-18 16:02

Salsh Coenshaw SalshCoenshaw

Karajo Salasai, Dunsanak Batambah

@PEPATAHKU Dunia panggung sandiwara

2018-01-18 16:00

IwanTanjung Iwansyukricupak

Succes is my right

Yang tak sesuai perkataan dan perlakuan menyiksa diri kata ketua @marzulveri hihiji

2018-01-18 15:56

IwanTanjung Iwansyukricupak

Succes is my right

Di buldozzer saja yang tidak kembali kebarisan lagi ya bung @rizal_ambo 😂😂😂😂

2018-01-18 15:50

IwanTanjung Iwansyukricupak

Succes is my right

Biasa itu dinamika makhluk sosial spt itu, dalam berkeluarga saja bisa begitu, padahal satu ayah satu ibu, jangan m…

2018-01-18 15:47

datuak al mujahidin akbar AlJangan

Indonesia Pata Jangan bnn al

2018-01-18 15:47

ALVI🅰N alvia_nsyah

| Peradaban di susun dengan Ilmu dengan Akhlak dan Pemudalah Pelopornya | Indonesia Raya

RT @riko_alhanafi: perkara pinjer print, kita punya contoh di atas, gud job sir

2018-01-18 15:46

Rizky Irawan plizaa

I have been impressed with the urgency of doing. Knowing is not enough; we must apply. Being willing is not enough;…

2018-01-18 15:43

Α̩̩̩̩̥ β ϑΐ abdigokhan

Instagram:abdigokhan Line:abdigokhan Path:abdigokhan

Ayok yang haus mampir kingorangepdg @ Gor Haji Agusalim Padang

2018-01-18 15:42