Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@tempodotco 👍👍👍 gak usah diladenin Bu @susipudjiastuti , dia kan hanya numpang beken aja

2018-10-22 16:37

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kawan2 jangan hiraukan oleh pasukan golput yg cuitanya memojokan pasangan Capres & cawapres jokowi & KH Ma'ruf Amin…

2018-10-22 16:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Hebat, Jaman Jokowi semua diperhatikan Tak luput para Veteran pun mendapat perhatian dgn menaikan tunjangan agar me…

2018-10-22 15:47

Abu ALRiZ M_Indra_yadi

Sabar Syukur Ikhlas

RT @muh_yasinaleewa: Perjuangan mahasiswa telah tercatat dengan tinta emas dalam sejarah bangsa ini. Bagaiman perubahan selalu dimotori ole…

2018-10-22 15:38

Bandoeng BandoengOS

Sinds 1973

Seeelamat pagi semua.
Bagoes of nie?😎 @ Piaynemo, Raja Ampat

2018-10-22 15:20

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@okezonenews coba kalau ada kubu lain yg minta usul debat di Pesantren, apa siap ?

2018-10-22 15:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jokowi wajib di dukung #TetapJokowi #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-22 15:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@kompascom kang @ridwankamil tolong sampah2 dari pak @aniesbaswedan dikembalikan lagi.

2018-10-22 15:12

Nurdiana Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@LembagaF @cholilnafis @maspiyuuu @AkunTofa Itu bener2 kalimat tauhid? Astaghfirullaah..

2018-10-22 15:10

LaOde Wuna laode_wuna

Olahraga

RT @muh_yasinaleewa: Perjuangan mahasiswa telah tercatat dengan tinta emas dalam sejarah bangsa ini. Bagaiman perubahan selalu dimotori ole…

2018-10-22 14:24

Rahadian Dwiputra yan_raha14

@VIVAcoid Tanya pabriknya

2018-10-22 14:19

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2018-10-22 14:07

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2018-10-22 14:06

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalo ada gerombolan kardus maki2 & ngamuk2, ga usah diladeni. Percuma kita ngomong apapun. Kalo sdh benci, kebaikan…

2018-10-22 13:47

Frans Dorfu Motombri FransMotombri

Roma 12:12 Bersukacitalah dlm pengharapan, sabarlah dlm kesesakan, dan bertekunlah dlm doa

Kebangunan Rohani yang sejati dimulai dari PERUBAHAN HATI.

2018-10-22 13:39

hanin ☁ banurukmi

i do shitpost everyday

kangen laut @ Arborek Island

2018-10-22 13:35

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan Pernah Samakan Baju anda dengan baju orang lain. Karna hanya akan membuat anda menyesal. Bersikaplah bijaksa…

2018-10-22 13:17

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

Nah ini yg dari mau kutulis. Soalnya apa iya dokter gigi juga belajar hal yg sama dgn dokter umum.

Malah Dr. Tomp…

2018-10-22 12:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tendang sana tendang sini, ternyata masing2 punya agenda tersembunyi ! Saya gak mau ribet fokus satu saja…

2018-10-22 12:47

Meilisa GavSella's Mom Aicha_Cecil

Gavriel Grasella

Hello.... 😊

2018-10-22 12:36

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Dimulai dengan politik kebhinekaan. Ditutup dengan politik identitas. #JokowiMaruf #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-22 11:47

Gemala Hanafiah g_hanafiah

Founder of Wet Traveler | | Instagram @g_hanafiah

Epic shot from @pinneng 😍😍
.
This schooling sweetlips are the main reason why we dove to 38 meters 🤣🤣
.
Make sure y…

2018-10-22 11:33

Zaenal Arifin zay_arief

aku akan menujumu karena itu tujuanku...

2018-10-22 11:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jokowi orang baik, saya yakin itu ! Ada kiasan : cerdik bagaikan ular tulus bagai merpati ! Politik membuat pak Jok…

2018-10-22 11:17

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

Keren banget, om. 😁😁

2018-10-22 10:51

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Siapapun Cawapresnya, tetap dukung Pak #Jokowi2Periode .. SETUJU!!! untuk kemenangan INDONESIA RAYA #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-22 10:47

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@nabiilah__ @rofy_firm @ayuleu mobilnya apa yang terbakar apa? 🤣🤣

2018-10-22 10:47

gerald karwur geraldkarwur

instagram : /> Imanuel... [^.^]v..

#SemangatKerja
Menyenangkan akan tetap apabila punya rasa syukur dan dapat berbagi..
#ilovemonday

Psalms 16:11 (NE…

2018-10-22 10:37

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalau bukan Presiden yg bekerja buat Rakyat Siapa lagi Klw bukan Jokowi gak bakalan ada Seandainya sobat mau meliha…

2018-10-22 10:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalau benar terbukti ttg mahar 500M ini. Pasangan "Duo Kardus" ini gak layak jadi kontestan pilpres 2019. Tidak men…

2018-10-22 09:47

itwel itha_welan

Jesus 👼 | saintpaul sorong | aquarius | single | humoris

#Repost from @Catholic Creative by swiftsave_app
•••
Renungan Harian Katolikvidgram
Senin, 22 Oktober 2018
.
.
“Ber…

2018-10-22 09:45

Agus Cosmo aguscosmo

RT @imelbox: @kumparan dikira mau omong apa ini capres #BoSan , ternyata omong kosong.

2018-10-22 09:27

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Buat kami cukup sudah Ahok yang kalian fitnah. Jika kalian "mengganggu" pak Jokowi, Kami akan fight, ingat : ini Pr…

2018-10-22 09:17

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2018-10-22 09:12

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@AlexxaVice Miss your Purple Hair!! 😍

2018-10-22 08:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teruslah istiqomah & selalu berprasangka baik terhadap realitas yang ada & yg terus berkembang. Yang terpenting…

2018-10-22 08:47

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Walhasil, haram hukumnya mendukung pemimpin dzolim siapa pun orangnya dan apapun partainya.…

2018-10-22 08:46

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Sudah cukup kita dipertontonkan dengan kezaliman yang ada. Mulai dari kriminalisasi ulama, anti terhadap ajaran Isl…

2018-10-22 08:46

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Karena itu, tidak ada alasan untuk dukungan atau melanggengkan kekuasaannya. Sebabnya itu, cara terbaik untuk mengh…

2018-10-22 08:46

Jan Uneputty UneputtyJan

Hidup adalah tantangan

Seorang AKADEMISI yang suka ngomong menggunakan kata DUNGU & BINATANG menurut saya jiwanya lagi sakit..saran saya harus ke dokter.

2018-10-22 08:46

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Apa yang ingin saya sampaikan dari tulisan ini adalah bahwa kezaliman terbesar ada pada diri penguasa. Yang di mana…

2018-10-22 08:42

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@Raelilblack @FakeTaxi @FAKEhubOfficial Im Ready!!! Can't Wait to watch you perform!!

2018-10-22 08:42

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Keadilan tidak ada untuk rakyat jelata sebab hukum sekarang ini tumpul ke atas namun tajam ke bawah. Ini tidak bisa…

2018-10-22 08:42

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Hari ini kita dipertemukan dengan keadilan model rimba. Siapa yang kuat dia menang. #HaramPilihPemimpinAntiIslam .…

2018-10-22 08:41

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@motorDakwah1453 Rakyat pada saat sekarang ini, tidak memiliki jatah akan slogan 'keadilan sosial bagi seluruh raky…

2018-10-22 08:41

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@MZidane_indo Belum lagi berbicara tentang bagaimana sikap penguasa terhadap keadilan.…

2018-10-22 08:40

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Keputusan kenaikan bbm membuat banyak sekali dampak buruk di masyarakat. Seperti mahalnya harga bahan2 pokok, naikn…

2018-10-22 08:40

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@synagoro Di zaman modern, kezaliman sudah tak asing lagi. Keputusan pemerintah untuk menaikkan harga BBM contohnya…

2018-10-22 08:39

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@kakkoijaa Kebijakan Firaun yang memerintahkan pasukannya untuk membunuh semua bayi yang lahir pada saat itu. Maka,…

2018-10-22 08:38

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@motorDakwah1453 Gambaran nyata mengapa Allah melarang kedzaliman itu didukung adalah kedzaliman di zaman dulu. Yak…

2018-10-22 08:36

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Sehingga tidak mengherankan Allah melarang dengan keras orang-orang yang cenderung kepada orang-orang yang dzolim,…

2018-10-22 08:35

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@BulletValentina @criscyborg Champs!!

2018-10-22 08:30

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@azizroya03 Itulah juga mengapa seorang fudhail bin Iyad lebih mementingkan berdoa untuk penguasa dibanding dirinya…

2018-10-22 08:27

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@jelata_suara Inilah salah satu bagian dari nasehat yang disampaikan oleh imam Al auza'i kepada Khalifah Al Manshur…

2018-10-22 08:24

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

…maka jangan engkau beri harapan kepada dirimu untuk memutuskan bagi kepentingannya, sehingga engkau sampai menjatu…

2018-10-22 08:23

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@motorDakwah1453 Beliau bersabda, 'Hai Daud, jika 2 orang yang berselisih di hadapanmu kemudian engkau mempunyai ke…

2018-10-22 08:22

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

2018-10-22 08:15

Stasya Yonas Hera HeraYonas

Jalan Bersama Yesus

A happiness is based on great love
😍😍

2018-10-22 08:11

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Hai Daud, sesungguhnya kami menjadikan engkau Khalifah di muka bumi, maka berilah keputusan diantara manusia dengan…

2018-10-22 08:10

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Wahai Amirul Mukminin, apakah engkau mengetahui penafsiran ayat berikut ini dari kakekmu? #HaramPilihPemimpinDzalim…

2018-10-22 08:09

Aly omaraly_mr

Seseorang bersama yg di cintainya [SAW] • architecture lover • مَجْلِسْ رَسُولُ اللّهُ • no party but no golput • football lover • milanisti • Praboe106

Arsitektur Pariwisata :D
#latepost #airportsorong #arsitektur #vacation #koteka #papua #nusantara…

2018-10-22 08:08

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Padahal kau telah memegang kendali atas seluruh urusan mereka, baik mereka yang berwarna putih atau hitam, dan yang…

2018-10-22 08:06

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@MPembebas @MediaPembebas Wahai Amirul Mukminin engkau berada dalam kesibukan mengurus keluargamu dan orang-orang d…

2018-10-22 08:02

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Dalam kitab 500 kisah orang Saleh penuh hikmah. Imam Ibnul jauzi meriwayatkan bahwa imam al auza'i berkata kepada a…

2018-10-22 08:01

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@JadyRembang Maka sungguh tidak heran, jika zaman dahulu banyak gubernur yang diganti oleh umar Bin Khattab radiall…

2018-10-22 07:56

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@JempolDakwah Hal ini, mungkin dikarenakan seorang pemimpin atau penguasa lebih besar pengaruh dan dampaknya diban…

2018-10-22 07:55

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@faridwadjdi Jika dilihat dengan baik, kezaliman lebih banyak Allah sematkan kepada para penguasa atau pemimpin dib…

2018-10-22 07:51

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@kusmansadik 4. Orang yang setelah diberi kepadanya keterangan-keterangan dan penjelasan-penjelasan dengan cara yan…

2018-10-22 07:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalau mau mendukung kubu sebelah ya silahkan saja, itu hak anda. #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-22 07:47

Saharnbl Saharnbl1

@zulfadindaa @Mizz_Ayura @Callytrix @visaaannn @suwanty_emma @NSisparkyu Terima kasih infonya ...

2018-10-22 07:44

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Di dalam al-quran jadi memiliki beberapa makna diantaranya, 1. orang-orang yang menyembah selain Allah (al Baqarah…

2018-10-22 07:40

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Zalim adalah meletakkan sesuatu atau perkara bukan pada tempatnya. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, zalim diarti…

2018-10-22 07:38

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

'Dan janganlah kamu cenderung kepada orang-orang yang zalim yang menyebabkan kamu disentuh api neraka, dan sekali-k…

2018-10-22 07:38

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Menghindari kezoliman dengan tidak memilih pemimpin dzolim. Oleh: AM. Ruslan #HaramPilihPemimpinAntiIslam . #HaramPilihPemimpinIngkarJanji

2018-10-22 07:37

Marhamah Junaidin Marhamah_Kh

Pahami Islam dr segala aspek utk wujudkn Islam rahmatan lil'alamin, Terapkn Islam secara menyeluruh karena itu kwajiban, Islam adalah Aqidah & Ideologi (titik)

RT @muh_yasinaleewa: Perjuangan mahasiswa telah tercatat dengan tinta emas dalam sejarah bangsa ini. Bagaiman perubahan selalu dimotori ole…

2018-10-22 07:29

MM makbuldoanya

RT @muh_yasinaleewa: @ali_dakir30 Berbeda dengan pemimpin yang tidak bertaqwa. Ia akan cenderung menggunakan kekuasaa untuk menindas, mendz…

2018-10-22 07:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukup DKI yg jadi korban kalian... Indonesia jangan sampe... Salam damai #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2018-10-22 07:17

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@RosidinHQ Sungguh ketahuilah perbuatan kekerasan yang kalian lakukan akan kalian pertanggung jawabkan kalau bukan…

2018-10-22 07:14

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Kami ungkap kebusukan dari kebijakan neolib, 'mereka' anggap ujaran kebencian. Kami aksi damai, 'mereka' bubarkan d…

2018-10-22 07:13

Hideyoshi Hideyoshi_x

Kemampuan tertinggi adalah merekrut musuhnya; selain memperkuat diri sekaligus bisa melemahkan lawan.
Best of the bestnya adalah merekrut org terpenting musuh.

RT @muh_yasinaleewa: Perjuangan mahasiswa telah tercatat dengan tinta emas dalam sejarah bangsa ini. Bagaiman perubahan selalu dimotori ole…

2018-10-22 07:13

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Kami tawarkan islam sebagai solusi namun 'mereka' anggap sebagai polusi. Kami sampaikan kritikan bukti cinta kami k…

2018-10-22 07:13

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@kendorjangan Idealisme perjuangan telah mengakar, mendarah daging, mengaliri urat nadi para aktivis Mahasiswa…

2018-10-22 07:08

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Tekad yg terlanjur terbakar takkan memadam hanya karna darah yang tertumpah membasahi bumi tempat berpijak…

2018-10-22 07:04

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Justru penyiksaan akan semakin mengobarkan api perlawanan, menyucikan tekad, serta membakar semangat untuk terus be…

2018-10-22 07:03

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@JadyRembang Ketahuilah bahwa mereka salah besar #HaramPilihPemimpinIngkarJanji - #HaramPilihPemimpinDzalim RT @MZidane_indo

2018-10-22 07:03

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Perjuangan mahasiswa telah tercatat dengan tinta emas dalam sejarah bangsa ini. Bagaiman perubahan selalu dimotori…

2018-10-22 07:02

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@faridwadjdi Diam atas kedzaliman bukan tabiat mahasiswa. Karenanya Mahasiswa akan selalu menjadi garda terdepan me…

2018-10-22 07:01

Idha Srihayati Idha_Kerabat

Nikmat Tuhan yang manakah yang kau dustakan...

@Kemdikbud_RI Saya cek kok belum ada ya pengumumannya...

2018-10-22 06:54

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Memilih seseorang yang bisa diterima oleh semua orang itu sulit karena setiap orang memiliki alasan tersendiri terh…

2018-10-22 06:47

Swimtrekking Swimtrekking_

Swimtrekking is a fun new sport open to all levels of swimming ability. It allows you the opportunity to explore the sea wonders and beautiful coastlines

Swimming around the beautiful islands of Raja Ampat. Swimming and exploring in Indonesia #swimtrekking #blue…

2018-10-22 06:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

KH. Ma'ruf Amin selain Ulama, beliau juga Ketua Umum NU yang merupakan ormas Islam terbesar. #2019jokowilanjut…

2018-10-22 06:17

Githa Anathasia GithaisGhie

Owner of Arborek Dive Shop Raja Ampat |Creative Tourism Ambassador'12|Ecotourism Practicioner| ig: @githaisghie|githa.ghie@gmail.com - 081340953246

Ganteng dan Cantik cuma di Hari Minggu. Harinya Tuhan.
6 hari yang lain, waktunya kerja dan awut"an. Tapi hari yan…

2018-10-22 05:54

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Siapa pun Cawapres, intinya Jokowi harus 2 periode. #2019jokowilanjut #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2018-10-22 05:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tetap fokus Jokowi 2 Periode, that is the point #2019jokowilanjut #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2018-10-22 05:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@chicohakim Si TOLOL bego banget ga bisa liat table jokowi yg naik terus ga seperti jilatannya yg naik turun kaya celana dalem 😁

2018-10-22 04:58

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Eh ANJING!!!! Gua dah sabar yah ladenin loe, lu udah susah ga usah belagu deh..... gua beli pala loe prettt.

2018-10-22 04:54

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco kalau tidak mempunyai program untuk memperbaiki NKRI, kaum oplosan pasti memakai politik tipu-tipu 🤪🤪🤪🤪

2018-10-22 04:54

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Melihat sosok KH. Ma'ruf sebagai orang NU yang merupakan ormas Islam terbesar yang masih konsisten menjaga keutuhan…

2018-10-22 04:47

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@merdekadotcom jangan hanya di kampus, bagaimana kalau debat Pilpres di Pesantren juga ?

2018-10-22 04:42

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan biarkan Indonesia tercinta terpecah belah. #2019jokowilanjut #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2018-10-22 04:17