Tweets at Raja Ampat, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Raja Ampat, Papua Barat 30km.


Search Results

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jokowi orang baik, saya yakin itu ! Ada kiasan : cerdik bagaikan ular tulus bagai merpati ! Politik membuat pak Jok…

2019-01-17 16:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Benny_seams @Ferdinand_Haean Gertakan anjing ga mempan lah sama singa 😁

2019-01-17 15:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Siapapun Cawapresnya, tetap dukung Pak #Jokowi2Periode .. SETUJU!!! untuk kemenangan INDONESIA RAYA #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 15:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

masa sih pilihan Ijtima Ulama tukang HOAX ? atau mungkin karena para Ulamanya yg belum diridloi Allah ?

2019-01-17 15:42

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalau bukan Presiden yg bekerja buat Rakyat Siapa lagi Klw bukan Jokowi gak bakalan ada Seandainya sobat mau meliha…

2019-01-17 15:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalau benar terbukti ttg mahar 500M ini. Pasangan "Duo Kardus" ini gak layak jadi kontestan pilpres 2019. Tidak men…

2019-01-17 14:47

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@Afandi_Adinata @larasati_yasuke @kurawa Nah ini. 🤣

2019-01-17 14:35

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Buat kami cukup sudah Ahok yang kalian fitnah. Jika kalian "mengganggu" pak Jokowi, Kami akan fight, ingat : ini Pr…

2019-01-17 14:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teruslah istiqomah & selalu berprasangka baik terhadap realitas yang ada & yg terus berkembang. Yang terpenting…

2019-01-17 13:47

Hendra hensa HSasingan

Lg brsih2ni ada yg bisa bantukh..😊😊😊

2019-01-17 13:41

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@RRabrusun @Fahrihamzah @CintaNKRI12 @1ndonesiaku1 @tolakfitnah29 @Astuty64 @pacekey_id @hp_arel @arlex_wu…

2019-01-17 13:39

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

memakan belanja di Bakpia Pathok "25"

2019-01-17 13:37

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

🤣🤣🤣

2019-01-17 13:11

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@Mamieff_sG8 @ustadtengkuzul Ente ngeles terus tong, tentu kementerian agama mempunyai data akurat sebelum me-relea…

2019-01-17 12:51

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kalau mau mendukung kubu sebelah ya silahkan saja, itu hak anda. #Jokowi2Periode #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 12:47

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@jokowi Jos pokoke Pak, semoga sehat memimpin negeri hingga tahun 2024,,🙏

2019-01-17 12:45

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

di Fakultas Psikologi UGM

2019-01-17 12:37

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukup DKI yg jadi korban kalian... Indonesia jangan sampe... Salam damai #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2019-01-17 12:17

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@Ferdinand_Haean Semoga tak ada caleg ABAL-ABAL yang terpilih ke Senayan,, 🙄

2019-01-17 12:13

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Memilih seseorang yang bisa diterima oleh semua orang itu sulit karena setiap orang memiliki alasan tersendiri terh…

2019-01-17 11:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

KH. Ma'ruf Amin selain Ulama, beliau juga Ketua Umum NU yang merupakan ormas Islam terbesar. #2019jokowilanjut…

2019-01-17 11:17

gulam itu ifat gulam_arafat

biasa-biasa saja partner . . . tidak suka cari masalah . . . :D

mengkalim hasil kerjaan orang lain sebagai hasil kerja kita itu disebut apa ya?

2019-01-17 11:06

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Siapa pun Cawapres, intinya Jokowi harus 2 periode. #2019jokowilanjut #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2019-01-17 10:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tetap fokus Jokowi 2 Periode, that is the point #2019jokowilanjut #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2019-01-17 10:17

Meilisa GavSella's Mom MeilisaCicilia

Gavriel Grasella

@Taslimfina Mksh... Amin...

2019-01-17 10:13

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

Kembali ke burjo semasa kuliah. Dan masih sama

2019-01-17 10:11

itwel itha_welan

Jesus 👼 | saintpaul sorong | aquarius | single | humoris

#Repost from @Catholic Creative by swiftsave_app
•••
Renungan Harian Katolikvidgram
Kamis, 17 Januari 2019
. .
Seo…

2019-01-17 10:07

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Melihat sosok KH. Ma'ruf sebagai orang NU yang merupakan ormas Islam terbesar yang masih konsisten menjaga keutuhan…

2019-01-17 09:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan biarkan Indonesia tercinta terpecah belah. #2019jokowilanjut #Jokowi2Periode #2019JokowiMaruf…

2019-01-17 09:17

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

di Apotek Ugm

2019-01-17 09:16

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

di Stasiun Lempuyangan

2019-01-17 08:52

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jokowi_amin #2019jokowilanjut #2019TetapJokowi #2019JokowiMaruf #2019JokowiMarufAmin #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 08:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2019-01-17 08:34

Meilisa GavSella's Mom MeilisaCicilia

Gavriel Grasella

Sdh otw kantor.. Ternyata tra bs paksa.. Mampir cek drh lengkap dlu.. Pulang istrht.. Jam 11 baru ke dokter Louis.. Tuhan baik..#unwell

2019-01-17 08:31

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Merdeka Indonesia di kepeminpinan Jokowi #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 08:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Yuk dukung jokowi tahun depan, indonesia damai selalu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 07:47

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@Sky_marryland @Nday92864609 @lesandra161 Tahun 77 mana ada orang sok eksis dengan poto-poto. 🤣🤣

2019-01-17 07:46

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2019-01-17 07:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah adalah tuhan Maha baik, Dia yang telah mempertemukanku dengan salah satu bidadarinya yaitu kamu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 07:17

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@albertpanjaitn Hati2...jgn sampe nampol wajah sendiri.

2019-01-17 07:01

Nurdianah|AdilMakmur Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@ronavioleta @jokowi Nyontek lg gt

2019-01-17 06:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Aku mencintaimu, bukan hanya di dunia, Aku mencintaimu hingga surgeNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 06:47

AbiyyuBari ♥ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2019-01-17 06:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Aku bukanlah seseorang yang sempurna, tapi aku akan berusaha menyempurnakan segala kekuranganmu, dan bersama – sama…

2019-01-17 06:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Aku mencintaimu karena Allah dan aku takkan pernah mau dipisahkan denganmu kecuali Allah yang memisahkan kita…

2019-01-17 05:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cinta adalah anugerah terindah yang Allah berikan pada hambaNya, dan kamu adalah anugerah terindah yang Allah berik…

2019-01-17 05:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu adalah jawaban atas doa – doa yang kulantunkan di sepertiga malamNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 04:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Aku mencintaimu karena Allah, semoga kamu adalah penuntun menuju surgaNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 04:17

R. Arunawan Putra ArunawanKombe

biasa

17-23

2019-01-17 04:07

Emu Solossa EmuSolossa

Emsol

@PapuaSexx Wa

2019-01-17 03:58

Emu Solossa EmuSolossa

Emsol

@PapuaSexx Nmr wa

2019-01-17 03:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika Allah tuhanmu engkau lupakan, bagaimana denganku? #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 03:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tak usah merasa bingung akan perkara yang pasti, rizki dan jodoh semua pasti akan di dapatkan di waktu yang tepat…

2019-01-17 03:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

sekalipun banyak orang yang mengusahakan dan usahanya seperti usaha yang kamu lakukan. Jika memang itu takdirmu mak…

2019-01-17 02:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@JKFC23456789 @SBYudhoyono @Fahrihamzah @marierteman @hnurwahid @BangPino_ @Gerindra @fadlizon @kangdede78…

2019-01-17 02:31

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

jaman @prabowo dulu mungkin pernah peluru habis karena uangnya di korupsi, tapi kurang elok menjelekkan TNI, janga…

2019-01-17 02:28

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Rezeki yang telah Allah takdirkan untukmu akan sampai pada dirimu, itu janji Allah pasti #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 02:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan terpuruk ketika merasa sulit, karena Allah menyertakan kemudahan setelah kesulitan #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 01:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Rumah yang di dalamnya sering membaca al – quran maka rumah tersebut akan bercahaya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 01:17

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

@andori Pantesan dari kemarin aku tuh mikir ... mirip siapa sih kayak pernah lihat. EH TERNYATA JAWABANNYA KAK GAMA🤣

2019-01-17 00:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

berbuatlah baik kepada tetanggamu, karena itu sunnah #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-17 00:47

Toba Lake kresensia2107

Jangan hanya laporan kinerja
dipublikasikan, bekerjalah tanpa teriak.. atau pake lapor.

2019-01-17 00:33

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

I posted a new video to Facebook

2019-01-17 00:27

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@debbypriatni_ @Ferdinand_Haean Ngarep amat lu codot betina 🤣

2019-01-17 00:25

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@Gerindra kertasnya rmol 🤪🤪🤪🤪🤪

2019-01-17 00:23

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Gerindra Sujud syukur dulu aja min sekarang ga usah tunggu pemili 🤣🤣🤣

2019-01-17 00:23

elyakinsssa elyakinsssa

nice

#jokowipresidenku #pembangunanpapua #2019pilihjokowi #2019tetapjokowi #jokowipapua #papuaindonesia

2019-01-17 00:22

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@PUTRAJA19929557 @yoris_ab @Jas_Sinamb @PakdeSodik @jokowi @KPU_ID @prabowo @CCICPolri @Raden_Atmadja @eLfathir_…

2019-01-17 00:22

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Hati – hati dengan orang yang pendiam, bisa jadi ketika engkau melukai ia hanya diam tak membalas. Namun di seperti…

2019-01-17 00:17

Zaenal Arifin zay_arief

aku akan menujumu karena itu tujuanku...

2019-01-17 00:07

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

menangislah di sepertiga malammu, adukan semua keluh kesah hari – harimu hanya pada Nya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-16 23:47

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2019-01-16 23:40

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

@Takviri prabowo emang jendral-nya bukan abal2 ?, kalau tdk ada mertua paling hanya mayor 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

2019-01-16 23:22

ewing _ewingg28

@ledigagal_ 👍

2019-01-16 23:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ridho Allah berada pada ridho orang tua, terutama adalah ridho ibu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-16 23:17

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special 😄😁😁😁😁

🙏🙏🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍👍

2019-01-16 23:16

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ibumu adalah malaikat yang berwujud manusia yang telah Allah kirimkan ke bumi ini #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-16 22:47

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@Mamieff_sG8 @ustadtengkuzul Yang lebih lucu itu kalau masih ada orang yg lebih mempercayai ntu ustad dari pada Kem…

2019-01-16 22:40

david mangku bumi davekristto

Nobody

@AgusniSurahman @Saepul212Sh @AlRob1179 @albertpanjaitn Duit hoax keless, hidup kampret kan hoax semua

2019-01-16 22:38

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

@RyandLonsong Kelewat 1 tahun kali yan 😂😂

2019-01-16 22:25

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@cumarachel Satu rekam jejak dari Pak Menteri Pertahanan yang banyak diacungi jempol adalah beliau tidak pernah ber…

2019-01-16 22:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

orang yang beriman akan merasa tenang ketika mengingat Allah Azza wa jalla #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-16 22:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jalan hidup yang Allah buat adalah jalan hidup yang terbaik dari scenario drama yang pernah ada #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-16 21:47

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Wkwkwk

2019-01-16 21:41

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

in Pasar Senen railway station

2019-01-16 21:36

fera_dwica18 fera_freesh

Muslim*senja,pantai,gunung&negri d atas awan*like music,kuliner,traveling&kamu *ILOVEMYFAMILY*
JanganKopasTweetAku

Cek lokasi 🤔

2019-01-16 21:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jagalah hati agar tetap merasa bersih dari hal – hal keduniawian #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-16 21:17

Erwin handoko handokoerwin

Baik,sabar,rendah hati n sllu trsenyum♥♡

@albertpanjaitn Pendukung 02 podo koplak semua kok mana ada yg pintar

2019-01-16 21:02

Indah Ein indein7

Future Cardiologist💕
Reach true happiness in here after life👑
InsyaAllah😇

I'm gazing the way you move, from far.

2019-01-16 21:00

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Gerindra @prabowo @sandiuno Masa sih???? Sampe segitunya loe min 😂😂😂

2019-01-16 20:52

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@D4Ni3L_Pu @yoris_ab Biarin aja bentar lagi juga stroke itu si tua bangka

2019-01-16 20:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah itu dekat, bahkan lebih dekat dari apa saja yang bisa engkau lihat #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-16 20:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@didi_405 @saididu Maksud loe si @saididu blekok????

2019-01-16 20:33

M__hde78 madh_78

I love @NKRI

@KemenPU Bisa tidak kami juga merasakn🙏🙏🙏🙏

2019-01-16 20:27

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Smackqueen misqueen

2019-01-16 20:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berputus asa, Allah bersama kita #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2019-01-16 20:17

itwel itha_welan

Jesus 👼 | saintpaul sorong | aquarius | single | humoris

Hallo adek, sudah sehat sekarang.
Sudah tidak sakit lagi. 😊
Tuhan memang luar biasa mengangkat semua sakit tanpa b…

2019-01-16 20:09