Tweets at Raja Ampat, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Raja Ampat, Papua Barat 30km.


Search Results

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@NewsToday_ID apapun yg dijual para oplosan #BoSan akan dibeli 👍👍👍👍

2018-10-21 18:13

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@jpnncom bagussssss setelah debat capres dikampus, akan diadakan debat capres di Pesantren

2018-10-21 18:07

Fathur Rahman Fath_Khawarizmi

Jundi

RT @muh_yasinaleewa: Hadis tersebut menunjukkan bahwa urusan dan kepentingan rakyat menjadi tanggung jawab seorang imam (khalifah). Tugas s…

2018-10-21 18:07

Fathur Rahman Fath_Khawarizmi

Jundi

RT @muh_yasinaleewa: Dengan sifat ini, pemimpin akan mencintai dan dicintai oleh rakyatnya. Dalam sebuah riwayat, Aisyah ra berkata, “Saya…

2018-10-21 18:07

Fathur Rahman Fath_Khawarizmi

Jundi

RT @muh_yasinaleewa: Kekuasan itu digunakan untuk mengatur urusan rakyat sesuai dengan aturan-aturan Islam. Bagaimana kalau ada pemimpin ya…

2018-10-21 18:07

Fathur Rahman Fath_Khawarizmi

Jundi

RT @muh_yasinaleewa: Bagaimana jika ada pemimpin yang jauh dari aturan-aturan Islam? Maka untuk pemimpin seperti ini tidak akan mungkin men…

2018-10-21 18:06

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Bagaimana jika ada pemimpin yang jauh dari aturan-aturan Islam? Maka untuk pemimpin seperti ini tidak akan mungkin…

2018-10-21 17:54

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Kekuasan itu digunakan untuk mengatur urusan rakyat sesuai dengan aturan-aturan Islam. Bagaimana kalau ada pemimpin…

2018-10-21 17:53

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@motorDakwah1453 Walhasil seorang pemimpin harus selalu menyadari bahwa kekuasaan yang digenggamnya tidak boleh dip…

2018-10-21 17:53

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Hadis tersebut menunjukkan bahwa urusan dan kepentingan rakyat menjadi tanggung jawab seorang imam (khalifah). Tuga…

2018-10-21 17:53

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@Adi50041736 Dalam suatu hadis Rasulullah juga menyampaikan “Imam adalah penjaga, dan bertanggung jawab terhadap ra…

2018-10-21 17:53

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@pangeran531 Pemimpin yang memilik sifat lemah lembut inilah yang akan menjadikan dirinya ditaati dan dicintai oleh…

2018-10-21 17:52

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@pangeran531 Untuk itu seorang pemimpin seharusnya memperhatikan urusan rakyat dan bergaul bersama mereka dengan ca…

2018-10-21 17:52

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@azizroya03 …maka Allah swt tidak akan memperhatikan kepentingan, kedudukan, dan kemiskinannya di hari kiamat.” [HR…

2018-10-21 17:52

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@kendorjangan @Kendor Rasululllah saw bersabda; “Barangsiapa diberi kekuasaan oleh Allah swt untuk mengurusi urusan…

2018-10-21 17:51

Kharis Marannu Salle kharissalle

Nathalia Fengky

kam dengar itu, bukan loe gue, tpi ko sa. 😎

2018-10-21 17:51

Ali_Baba Ali_baba30

RT @muh_yasinaleewa: @ali_dakir30 Berbeda dengan pemimpin yang tidak bertaqwa. Ia akan cenderung menggunakan kekuasaa untuk menindas, mendz…

2018-10-21 17:51

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@lakon_ne Pemimpin dalam Islam tidak akan mendzalimi dan tidak akan menyerahkan urusan rakyatnya kepada musuh.…

2018-10-21 17:51

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Sifat lemah lembut pemimpin akan selalu menjadikan dirinya memperhaitkan kesedihan, kemiskinan dan keluhan masyarak…

2018-10-21 17:51

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@10mcable …kemudia ia memberatkannya, maka beratkanlah dirinya, dan barang siapa yang diserahi kekuasaan untuk meng…

2018-10-21 17:50

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Dengan sifat ini, pemimpin akan mencintai dan dicintai oleh rakyatnya. Dalam sebuah riwayat, Aisyah ra berkata, “Sa…

2018-10-21 17:50

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@Kopi_Panas28 Ketiga, al-rifq (lemah lembut) tatkala bergaul dengan rakyatnya. Sifat ini juga ditekankan oleh Rasul…

2018-10-21 17:48

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@ali_dakir30 Berbeda dengan pemimpin yang tidak bertaqwa. Ia akan cenderung menggunakan kekuasaa untuk menindas, me…

2018-10-21 17:48

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Pemimpin yang bertaqwa selalu berjalan lurus sesuai dengan syariat islam. Karena ia tahu bahwasanya kepemimpinan it…

2018-10-21 17:48

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@kendorjangan Pemimpin yang bertaqwa akan selalu berhati-hati dalam mengatur urusan rakyatnya. Pemimpin seperti ini…

2018-10-21 17:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ibumu adalah malaikat yang berwujud manusia yang telah Allah kirimkan ke bumi ini #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 17:47

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Kedua, al-taqwa (ketaqwaan). Ketaqwaan adalah salah satu sifat penting yang harus dimiliki seorang pemimpin maupun…

2018-10-21 17:44

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

@JadyRembang Nafsiyyah yang lemah cenderung mudah mengeluh, gampang emosi dan serampangan dan gegabah dalam mengamb…

2018-10-21 17:44

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Pemimpin yang memiliki kekuatan akal akan mampu membuat kebijakan yang melindungi dan mensejahterakan rakyatnya. Se…

2018-10-21 17:43

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Maksud dari kekuatan disini adalah kekuatan aqliyyah(akal) dan nafsiyyah(sikap). Seorang pemimpin harus memiliki ke…

2018-10-21 17:42

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

…kecuali orang yang mengambilnya dengan hak, dan diserahkan kepada orang yang mampu memikulnya.”…

2018-10-21 17:41

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Pertama, al-quwwah (kuat). Seorang pemimpin harus memiliki kekuatan. Tidak boleh kepemimpinan diserahkan kepada ora…

2018-10-21 17:40

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Dalam Islam tidak semua orang mampu memikul amanah kepemimpinan, kecuali bagi mereka yang memiliki sifat-sifat kepe…

2018-10-21 17:36

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Pada dasarnya, kepemimpinan dalam Islam itu adalah amanah yang membutuhkan karakter dan sifat-sifat tertentu. Denga…

2018-10-21 17:33

Muhammad Yasin muh_yasinaleewa

Penyabar tapi peduli

Kepemimpinan itu adalah amanah bukan kezaliman Oleh : W.Irvandi #HaramPilihPemimpinIngkarJanji - #HaramPilihPemimpinGagal

2018-10-21 17:30

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

orang yang beriman akan merasa tenang ketika mengingat Allah Azza wa jalla #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 17:17

Wahhabis Lokal ASapardan

Arek Pinggiran NU Omahku Kiai Panutanku Nahdliyin Dulurku Liyane Koncoku

RT @imelbox: @ASapardan bisakah kaum oplosan #BoSan menang pilpres tanpa tipu-tipu ?

2018-10-21 16:53

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jalan hidup yang Allah buat adalah jalan hidup yang terbaik dari scenario drama yang pernah ada #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 16:47

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@SkyRacingTeam @PeccoBagnaia @MotoGP @SkySportMotoGP @VRRidersAcademy Whaaat??? Realy???

2018-10-21 16:29

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 yg pencitraan itu yg tipu-tipu konpers kasus Oplas RT, sayang keburu ketahuan main tipu-tipunya

2018-10-21 16:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jagalah hati agar tetap merasa bersih dari hal – hal keduniawian #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 16:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@merdekadotcom nah melihat ini kereeeen bangeeeeeet, daripada melihat demo efpe'i atau hate'i yg ngarab-ngaraban.

2018-10-21 16:14

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@iwanfals kalau untuk kemajuan masyarakat didaerah pinggiran kalau bisa ditambah Rp. 100 T lagi

2018-10-21 16:01

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@merdekadotcom jangan hanya dikampus, di Pesantren juga ya ?

2018-10-21 15:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah itu dekat, bahkan lebih dekat dari apa saja yang bisa engkau lihat #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 15:47

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

2018-10-21 15:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Jliteng19 @Ferdinand_Haean @SBYudhoyono Lah capresnya ga punya nilai jual jadi barang bekas yg di goreng buat jualan 😁

2018-10-21 15:36

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Ferdinand_Haean @SBYudhoyono @jokowi Kok periode jokowi cenderung naik yah ga kaya zaman sby yg turun naik kaya celana dalam 😁

2018-10-21 15:33

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Awas stroke prettt!!!!! Udah tau blom bedanya soto daging bening ma capjay??? Paham prettt?

2018-10-21 15:32

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@melekpolitikcom modus lama, minta tambah kardus 🤣🤣🤣🤣

2018-10-21 15:31

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Lah loe mau dukung prabowo juga apa urusannya ma gua prettt... bacot loe lu jaga prettt!!!! Paham ga…

2018-10-21 15:31

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@ASapardan bisakah kaum oplosan #BoSan menang pilpres tanpa tipu-tipu ?

2018-10-21 15:29

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berputus asa, Allah bersama kita #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 15:17

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

2018-10-21 15:08

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

2018-10-21 15:08

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

I posted a new video to Facebook

2018-10-21 14:55

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah tidak akan pernah memutuskan mengambil sesuatu yang sebenarnya baik untukmu, untuk digatikan dengan yang lebi…

2018-10-21 14:47

Apa Adanya & Ada Apanya wijaya_herdy

I am Humoris and Milanisti

#Repost @oemar_mita
• • • • •
•°┈»̶•̵̌✽○●◀⏸▶●○✽•̵̌«̶┈°
•---------------------------------------------
• *(KIS)…

2018-10-21 14:31

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@merdekadotcom nanti ada yang minta debat capres digelar di Pesantren pake bhs Arab bagaimana ?

2018-10-21 14:31

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tidak ada yang tidak mungkin selama engkau punya Allah #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 14:17

Zaenal Arifin zay_arief

aku akan menujumu karena itu tujuanku...

Masjid AL HIJRAH
Batas NKRI - PNG

Masjid sederhana dgn bentuk bangunan rumah panggung terbuat dari kayu
Semoga s…

2018-10-21 14:09

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Wkwkwkwkwk....yg ga sopan siapa prettt???? Ngaca dong ngaca prettt 😁

2018-10-21 14:07

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2018-10-21 14:05

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Wkwk

2018-10-21 13:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika engkau bertekad menjadi orang yang lebih baik lagi maka Allah akan mendatagkan orang – orang baik di dalam h…

2018-10-21 13:47

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Wkwkwkwk...napa loe yg marah2 pretttt!!!! Pasti loe lapar yah... tar gua beliin makan enak deh buat l…

2018-10-21 13:33

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Terbaik

2018-10-21 13:26

Zaenal Arifin zay_arief

aku akan menujumu karena itu tujuanku...

Selamat #Hari_Santri_Nasional
BERSAMA SANTRI
DAMAILAH NEGERI

Salam dari Perbatasan NKRI - PNG

2018-10-21 13:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah akan mengganti setiap luka yang tengah engkau rasakan dengan kebahagiaan yang belum pernah tergambarkan…

2018-10-21 13:17

Kharis Marannu Salle kharissalle

Nathalia Fengky

anak anak AKAM pu Malming 😎

2018-10-21 13:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah selalu memberikan yang terbaik untuk semua hambaNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 12:47

Dwi Julianto raito_dwi

Purwanti Rais 💓

@BKNgoid min, untuk @Kemhan_RI belum ada pengumuman yaa ?

2018-10-21 12:45

Rizqi Ramadhani 🔥 rizqeeraaa

Kata ayah, Mimpi harus diperjuangkan

Sore hari di 2018

2018-10-21 12:24

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@Raelilblack @Pornhub 😍

2018-10-21 12:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berhenti berharap pada Allah #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 12:17

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

I posted a new video to Facebook

2018-10-21 12:13

Zaenal Arifin zay_arief

aku akan menujumu karena itu tujuanku...

Batas NKRI - PNG
Selangkah di luar negeri — di Batas Indonesia - Papua Nugini

2018-10-21 12:11

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

I posted a new video to Facebook

2018-10-21 12:08

elyakinsssa elyakinsssa

nice

Jangankan emas Asian games emas Freeport pun Jokowi rebut!!

#JokowiLagiBersamaKeluarga #JokowiBersamaCucu…

2018-10-21 11:53

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berhenti berbuat baik, karena akan terus mengalir pahala sepanjang hayatmu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 11:47

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

Bazaar keladi tumbu, ikan Rica ² dan kangkung bunga pepaya tumis 🙏 — di Kota Ambon

2018-10-21 11:18

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2018-10-21 11:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Allah tidak pernah berkhianat kepada para hambaNya, walau itu sekecil biji Zarrah #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 11:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Dahnilanzar Berarti anda tau siapa yg memperkusi novel dll, anda punya bukti? Kalau punya silakan laporkan kalau t…

2018-10-21 11:01

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sebaik – baik tempat pengharapan hanyalah kepada Allah Azza wajalla #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 10:47

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

2018-10-21 10:36

Amrizal pasau amrizalpasau

Being unique is better than being perfect.

pin :7CBD17CA

2018-10-21 10:22

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Makan capjay dulu prett biar ga jadi bego 😁

2018-10-21 10:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

ketika engkau kehilangan seseorang yang amat penting di dunia ini, yakinlah bahwa Allah akan mengganti kepergiannya…

2018-10-21 10:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@jokoedy6 @IQ99isBLOWon @maspiyuuu Yg aneh tuh lu TONG... pengacara goblok.

2018-10-21 10:15

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Udah tau blom ini capjay atau apa prettt?

2018-10-21 10:13

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika engkau sedih akan masa lalu, risau akan masa depan, janganlah khawatir masih ada Allah yang akan membawa keb…

2018-10-21 09:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan bersedih, karena janji Allah itu pasti #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 09:17

elyakinsssa elyakinsssa

nice

Tidak ada yang perlu di ragukan dari presiden jokowi.

#jokowi #JokowiLagiBersamaKeluarga #JokowiLagi…

2018-10-21 09:13

Apa Adanya & Ada Apanya wijaya_herdy

I am Humoris and Milanisti

#Repost cahaya_iislami
• • • • • @ Sorong

2018-10-21 09:02

Bandoeng BandoengOS

Sinds 1973

Seeeeelamat pagi semua.
Op weg naar #rajaampat @ Pelabuhan Sorong

2018-10-21 09:00

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu sebenarnya tak pernah berada di dunia sendirian, selalu ada Allah yang menemanimu #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 08:47

itwel itha_welan

Jesus 👼 | saintpaul sorong | aquarius | single | humoris

#Repost from @Catholic Creative by swiftsave_app
•••
Renungan Harian Katolimvidgram
Minggu, 21 Oktober 2018
.
.
dan…

2018-10-21 08:39

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terkadang mungkin Allah buatmu kecewa, tapi perayalah Dia hanya ingin engkau berharap hanya kepadaNya #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-21 08:17

Arria J arriiiaa

Difficult to define

Maapin antrian yg kuserobot krena uda boarding tpi belum ngeprin sdgkan antriannya puluhan orang 😞. Gatau mikirnya…

2018-10-21 08:06