Tweets at Sorong, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sorong, Papua Barat 30km.


Search Results

Ai 'zetanfLorez' zetanfLorez

Jangan Biarkan Rasa Takut Membuatmu Berhenti Mencoba._

@JeBe30 Yang di greja tiberias tadi itu kah..?

2018-08-16 02:26

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

@opposite6890 Heran saya yang kaya bgni dipermasalahin. Kalo pak Jokowi tidak membangun baru dipermasalahkan, ini k…

2018-08-16 02:19

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco 🤪🤪🤪🤪 BIN jangan cari duit mulu, urus tuh NKRI

2018-08-16 02:13

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

@KangEmeel @fadlizon @maspiyuuu @AkunTofa @Fahrihamzah @rockygerung @MardaniAliSera Yang penting itu kerja nyata, P…

2018-08-16 02:12

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

@Neng_Zepret Ibadah ya ibadah saja, jangan dicampur dengan aksi politik

2018-08-16 02:06

chaca chaca_amran

RT @umicifan: Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.
#MGFBP5Wi…

2018-08-16 02:02

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@LawanPoLitikJKW Besok sepertinya ahok bebas dari penjara 😁

2018-08-16 02:02

Ongen Ongen23351915

Hibu Hiburan ran Hiburan

@AAmotouw

2018-08-16 02:01

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@PrayogoPrastyo Beginilah nasib petani...di saat harga murah emak2 dan elite2 diem2 bae....( petani nangis ) , begi…

2018-08-16 01:31

Nurdiana Nurdiana6881

@infoBMKG Langsung lompat td

2018-08-16 00:56

Dewi Yuliani Ddedewii

eine Studentin, die Deutsch studiert hat, mag Schokolade sehr.

And the last is...nikahin aku yaa, Bang @lorenzo99 ? #AskJL99 😄

2018-08-16 00:51

Dewi Yuliani Ddedewii

eine Studentin, die Deutsch studiert hat, mag Schokolade sehr.

My 4th question is... What is you secret to always look handsome ? 😁 #AskJL99 @lorenzo99

2018-08-16 00:50

Dewi Yuliani Ddedewii

eine Studentin, die Deutsch studiert hat, mag Schokolade sehr.

@lorenzo99 what is your fav country to spend your holiday ? #AskJL99

2018-08-16 00:43

Sudianto Efendi SudiantoE

RT @umicifan: Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.
#MGFBP5Wi…

2018-08-16 00:43

Dewi Yuliani Ddedewii

eine Studentin, die Deutsch studiert hat, mag Schokolade sehr.

@lorenzo99 who is your fav rival so far ? And why ? #AskJL99

2018-08-16 00:40

Earthquakes Tsunamis Quake_Tracker4

EARTHQUAKES (World) + TSUNAMIS (Pacific) Magnitude 4 or more. From the best NGO earthquake site in the world

Mag: 4.7 - Depth: 10 km - UTC 15:01 - Near N Coast Of Papua, Indonesia - EMSC Info:

2018-08-16 00:40

Dewi Yuliani Ddedewii

eine Studentin, die Deutsch studiert hat, mag Schokolade sehr.

@lorenzo99 Can you please come to Stuttgart and make a fan meeting there ? #AskJL99

2018-08-16 00:37

Deprem Dünya DepremDunya

Dünya’dan 4.0 ve üzeri büyüklükteki son depremler.

#PapuaBarat, Endonezya
M 4.7 (35 dk önce)
10km 0.70°S 131.60°E
15 Ağustos 2018 18:01:39 +03
#deprem

2018-08-16 00:37

boeamin boeamin

@Bai12I @FreeWestPapua @friwp as an Indonesian I agree with you

2018-08-16 00:26

boeamin boeamin

@FreeWestPapua Indonesia must continue to develop infrastructure in Papua and civilize these native peoples before…

2018-08-16 00:23

Maya I Silvia MayaSilvia

Just posted a photo @ Raja Ampat,Sorong Papua Barat

2018-08-16 00:19

Siti Solaiha citraaa013

Acara TV Politik & Pemerintahan

RT @umicifan: Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.
#MGFBP5Wi…

2018-08-16 00:15

boeamin boeamin

@ILWPHQ No one can give an assurance that west papua being independent would be better off.

While Indonesia is fa…

2018-08-16 00:13

Santi Chan SantiChan11

Ceria💟💝💗

RT @umicifan: Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yang dipikirkan orang lain tentangnya.
#…

2018-08-16 00:13

Rohmad Rohmad91790774

@CaptainPaito Gmn caranya boss

2018-08-16 00:02

boeamin boeamin

@VeronicaKoman jauh sebelum Pepera digelar, Papua memang sudah bagian dari NKRI. Mengutip perkataan Bung Karno di K…

2018-08-15 23:58

boeamin boeamin

@PapuaUnited14 secara de facto Papua diakui dan sah menurut hukum menjadi bagian dari wilayah kedaulatan NKRI, jadi…

2018-08-15 23:48

Santi Chan SantiChan11

Ceria💟💝💗

RT @umicifan: Assalamualaikum...yuuuk awali dgn yg positif2 aja😉😙😙
#MGFBP5WithFildan

2018-08-15 23:34

boeamin boeamin

@PapuanV I want to say that I’m being pro-Indonesian, just look at Timor Leste - a province with less tribal groups…

2018-08-15 23:30

Siti Romlah romlaaa223

RT @umicifan: Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.
#MGFBP5Wi…

2018-08-15 23:29

Okti Ariyanti ariyanti_okti

RT @umicifan: Keburu ngantuk tp nyempetin lht ini dl "dia"😍😍😀Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu.Aku yang pernah terluka kembali menge…

2018-08-15 23:25

Masnawaty atikmasnawaty

RT @umicifan: Keburu ngantuk tp nyempetin lht ini dl "dia"😍😍😀Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu.Aku yang pernah terluka kembali menge…

2018-08-15 23:24

Nieta Nieta92435498

RT @umicifan: Keburu ngantuk tp nyempetin lht ini dl "dia"😍😍😀Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu.Aku yang pernah terluka kembali menge…

2018-08-15 23:14

Umiaja umicifan

Keburu ngantuk tp nyempetin lht ini dl "dia"😍😍😀Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu.Aku yang pernah terluka kem…

2018-08-15 23:14

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@KakekDetektif @prabowo waaaah, kalian pura2 tdk tahu atau tdk mau tahu sih ?

2018-08-15 23:12

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@trish_regan OMG, How ...... is she ?

2018-08-15 23:10

Eha Runengsih RunengsihEha

SHILOVERS
MIANALAFILDAN
Forefer

RT @umicifan: Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.
#MGFBP5Wi…

2018-08-15 22:57

Umiaja umicifan

Ngantuk kodong😌😴
#MGFBP5WithFildan

2018-08-15 22:55

Santi Chan SantiChan11

Ceria💟💝💗

RT @umicifan: jangan menghina orang yang berbeda pendapat dengannmu, karena bisa jadi mereka lebih mulia dari dirimu.
#MGFBP5WithFildan

2018-08-15 22:52

Rustamcel ofcmlf

RT @umicifan: sejatinya tak ada yang merugikan dari sebuah perbedaan, yang ada hanyalah keuntungan yang bisa dipetik, jika kita mau merenun…

2018-08-15 22:45

IkaFR_MLF Ikka_zianida

Bissmillah
Always Support @FildanDa41 @da4_fildan

Ig : ika.zn577_mlf.serang
Fb : Ika Ika Zianida

RT @umicifan: Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.
#MGFBP5Wi…

2018-08-15 22:42

Eha Runengsih RunengsihEha

SHILOVERS
MIANALAFILDAN
Forefer

RT @umicifan: jangan menghina orang yang berbeda pendapat dengannmu, karena bisa jadi mereka lebih mulia dari dirimu.
#MGFBP5WithFildan

2018-08-15 22:39

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

Kuangkat dari lupur yang hitam, mengapa harus hitam lagi...

#lyric_song

2018-08-15 22:39

chaca chaca_amran

RT @umicifan: sejatinya tak ada yang merugikan dari sebuah perbedaan, yang ada hanyalah keuntungan yang bisa dipetik, jika kita mau merenun…

2018-08-15 22:35

Official_MLFTaiwan OFC_MLF_Taiwan

Always support FILDAN RAHAYU @fildanda41

RT @umicifan: Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.
#MGFBP5Wi…

2018-08-15 22:35

OFFICIAL_MLF/jerman/malaysia/Singapore OFC_MLFgermany

selalu support fildan
Admin 3 Negara😙😙

RT @umicifan: Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.
#MGFBP5Wi…

2018-08-15 22:34

Rustam_cel rustamcel

Afdillah-kendari

RT @umicifan: sejatinya tak ada yang merugikan dari sebuah perbedaan, yang ada hanyalah keuntungan yang bisa dipetik, jika kita mau merenun…

2018-08-15 22:33

Nengitha (T.O) itharosita458

pecinta Doraemon 💕
Doraemoners Indonesia

RT @umicifan: Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.
#MGFBP5Wi…

2018-08-15 22:32

Official_MLFTaiwan OFC_MLF_Taiwan

Always support FILDAN RAHAYU @fildanda41

RT @umicifan: Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yang dia lakukan terkadang bisa…

2018-08-15 22:32

Umiaja umicifan

jangan menghina orang yang berbeda pendapat dengannmu, karena bisa jadi mereka lebih mulia dari dirimu.
#MGFBP5WithFildan

2018-08-15 22:31

Official_MLFTaiwan OFC_MLF_Taiwan

Always support FILDAN RAHAYU @fildanda41

RT @umicifan: Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yang dipikirkan orang lain tentangnya.
#…

2018-08-15 22:29

Umiaja umicifan

sejatinya tak ada yang merugikan dari sebuah perbedaan, yang ada hanyalah keuntungan yang bisa dipetik, jika kita m…

2018-08-15 22:27

Vipp ppoke88

RT @umicifan: Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yang dipikirkan orang lain tentangnya.
#…

2018-08-15 22:24

Heri Aulia HeriAulia6

Pendidikan

RT @umicifan: Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.
#MGFBP5Wi…

2018-08-15 22:23

APRIEL_MLF MLF_APRIEL

🙏JNGN TANYA CKP TAU AJA😊_🔚
📢POSTING SUKA SUKA⬅

#jumat110518

#134206MO0923

RT @umicifan: Hal tersulit dalam hidup ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.
#MGFBP5WithFild…

2018-08-15 22:23

Normanose Mlf Makassar Norma05gmailco1

Support Fildan Rahayu

RT @umicifan: Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yang dia lakukan terkadang bisa…

2018-08-15 22:20

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

Udah mulah hilang dgn sendirinya..

#sesaknafas

2018-08-15 22:20

Umiaja umicifan

Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yang dipikirkan orang lain ten…

2018-08-15 22:19

Evie Lestari ( EL ) eL_MLF_LESLOV

nama: Evi Lestari, kelas: x Ap, Sekolah : SMk al-farisi leles , jurusan: Administrasi perkantoran
pin bbm: D975EC3E .follow ,follback,unfollow,jangan follow

RT @umicifan: Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.
#MGFBP5Wi…

2018-08-15 22:19

Umiaja umicifan

Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yang dia lakukan terk…

2018-08-15 22:18

Normanose Mlf Makassar Norma05gmailco1

Support Fildan Rahayu

RT @umicifan: Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.
#MGFBP5Wi…

2018-08-15 22:17

Umiaja umicifan

Dengan selalu berupaya menjadi orang baik dan melakukan yang terbaik, maka kebaikan akan selulu berada disekitarmu.
#MGFBP5WithFildan

2018-08-15 22:17

Umiaja umicifan

#FotoProfilBaru

2018-08-15 22:07

Normanose Mlf Makassar Norma05gmailco1

Support Fildan Rahayu

RT @umicifan: Jangan menjadi egois, ketahuilah bahwa manusia itu hidup berdampingan dan tidak bisa untuk sendiri-sendirian.
#MGFBP5WithFild…

2018-08-15 21:50

Umiaja umicifan

Jangan menjadi egois, ketahuilah bahwa manusia itu hidup berdampingan dan tidak bisa untuk sendiri-sendirian.
#MGFBP5WithFildan

2018-08-15 21:47

Masnawaty atikmasnawaty

RT @umicifan: Ikuti suara hati,jk itu baik mk pertahnkan namun jk itu salah mk tinggalkan..
#MGFBP5WithFildan

2018-08-15 21:46

Umiaja umicifan

Hal tersulit dalam hidup ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.
#MGFBP5WithFildan

2018-08-15 21:44

Masnawaty atikmasnawaty

RT @umicifan: Assalamualaikum...yuuuk awali dgn yg positif2 aja😉😙😙
#MGFBP5WithFildan

2018-08-15 21:44

Umiaja umicifan

Ikuti suara hati,jk itu baik mk pertahnkan namun jk itu salah mk tinggalkan..
#MGFBP5WithFildan

2018-08-15 21:41

NUR AFDALIAH Nur_Afdaliah

Goodday!

Alhamdulillah😇

2018-08-15 21:37

NUR AFDALIAH Nur_Afdaliah

Goodday!

Alhamdulillah 😇

2018-08-15 21:36

Heri Aulia HeriAulia6

Pendidikan

RT @umicifan: Assalamualaikum...yuuuk awali dgn yg positif2 aja😉😙😙
#MGFBP5WithFildan

2018-08-15 21:35

Umiaja umicifan

Assalamualaikum...yuuuk awali dgn yg positif2 aja😉😙😙
#MGFBP5WithFildan

2018-08-15 21:34

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

I liked a @YouTube video Snimci sportskih padova i povreda (I deo)

2018-08-15 20:36

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@ahmadhalimi01 @Herufir93527367 @ustadtengkuzul Kalau lu KONTOL( kampret tolol ).

2018-08-15 20:27

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

I liked a @YouTube video Bone Crew - Welcome To The Bone Crew

2018-08-15 20:08

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

I liked a @YouTube video Dax "Album Of The Year Freestyle" (J. Cole Response) (WSHH Exclusive - Official Music

2018-08-15 20:05

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

I liked a @YouTube video Where We Belong - Luciana Zogbi (Official Music Video)

2018-08-15 20:04

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

I liked a @YouTube video G-Eazy - Drop (Official Video) ft. Blac Youngsta, BlocBoy JB

2018-08-15 20:00

Yogi Maulana Putra iwak_tarung

ig: @yogiueo

Write a caption...
#sony #a5000 #rnifilms @ Tempat Biasa

2018-08-15 19:52

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Mau donk di tembak 😍😍😍

2018-08-15 19:38

اَبِي حِنْدَرَا سِرِغَرْ damnabi_738

I am nothing. just, trying to be a good man, good husband and, good father. this is a real Abi Hendra Siregar !!!

@chelseaindo @chelseaindo #ktbffh #ktbffh @ Aimas Jln Klamono KM 19

2018-08-15 19:10

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

InyaAllah Berkah

2018-08-15 19:00

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

Gila, ini lebih lama dari Natascha Kampush 🙄

2018-08-15 18:39

Michail Vorobyev MichailVorobyev

Фотограф - путешественник

#Папуа
В последний вечер на Раджа Ампат, природа подарила нам на закате фантастические краски...
__________________…

2018-08-15 18:37

Nurdiana Nurdiana6881

@justogavin @Abdoel_Qahhar @dr_gundi @ssirah Idem jg...
Ga milih PS krn isue Ham 😩

2018-08-15 18:30

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

Yank ko tlp tuduh blm mandi, paksa sa mandi 🙄

Padal sa su mandi ni apa,
Ko pikir sa ni cuma tau story baru tra mandi kah, wah 😏 — sebal

2018-08-15 18:12

boeamin boeamin

sip

2018-08-15 17:20

Yunita Ch. Biyang Yunita_ChBiyang

Medical doctor

@asmanabnur2016 Terimakasih atas kerja kerasnya Pak...
Semoga makin sukses kedepannya...

2018-08-15 17:18

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Terima kasih Toped
Pembayaran Tagihan Bulanan lumayan Terbantu 😘

2018-08-15 17:00

Harisoon Pasaribu icun003

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-08-15 16:09

اَبِي حِنْدَرَا سِرِغَرْ damnabi_738

I am nothing. just, trying to be a good man, good husband and, good father. this is a real Abi Hendra Siregar !!!

Baru saja mengirim foto @ Aimas Jln Klamono KM 19

2018-08-15 15:08

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

cuma "modal" *invovalid bisa langsung jadi sumber terpercaya? 🤣🤣🤣

Kayaknya kadar otakku gak sampe deh utk memahami…

2018-08-15 14:54

Nurdiana Nurdiana6881

@RachlanNashidik Lbh bgs kalee ga ikut koalisi

2018-08-15 14:04

اَبِي حِنْدَرَا سِرِغَرْ damnabi_738

I am nothing. just, trying to be a good man, good husband and, good father. this is a real Abi Hendra Siregar !!!

Baru saja mengirim foto @ Aimas Jln Klamono KM 19

2018-08-15 13:58

arjen Rekomper2

@Gadisigo Gi kantoran

2018-08-15 13:48

denny yapari dennyyapari

Advokat/Pengacara, Ahli Pengadaan Nasional, Konsultan Hukum dan Bisnis, Jual Beli emas 24K LM ANTAM

@_ibaadurrahmaan @Dahnilanzar Fitnah 500M dari @sandiuno ke PAN dan PKS dikelola dgn cerdas. Pasal 325 jo 326 UU 7…

2018-08-15 12:10

itwel itha_welan

Jesus 👼 | saintpaul sorong | aquarius | single | humoris

#Repost from @Catholic Creative by swiftsave_app
•••
Renungan Harian Katolikvidgram
Kamis, 15 Agustus 2018
.
.
"Aku…

2018-08-15 11:25

Anas auladun abrar AuladunAnas

RT @yan_raha14: @liputan6dotcom Berarti pak jokowi bagus dong. Mending lanjutkan saja

2018-08-15 11:08

#Jokowi2Periode SinarNKRI

Mari Menjaga NKRI. Mari rapatkan barisan 🙏

RT @yan_raha14: @liputan6dotcom Berarti pak jokowi bagus dong. Mending lanjutkan saja

2018-08-15 11:08