Tweets at Sorong, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sorong, Papua Barat 30km.


Search Results

INU iminarts

/pen·do·sa/

Setelah perpisahan. Kau mahluk arogan. Menimbang keputusan. Antara realita kehidupan. Atau fantasi percintaan. Kau…

2018-10-18 17:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah merasa ragu dalam mencoba suatu hal karena kegagalan bukanlah suatu hal yang menakutkan. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 17:47

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

*selama ini. duh kelewat

2018-10-18 17:45

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

pertanda hidupnya selama gak "normal" nih. 😁😁

2018-10-18 17:45

Faries Pribadi faries_pribadi

Only GOD knows why & Only GOD can judge me

@REPUBLIK_TANTE ada chanel entot gak untk area sorong?

2018-10-18 17:27

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@KompasTV wah kejang2 tuh kaum oplosan 😜😜😜😜

2018-10-18 17:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah bosan untuk tetap membuat seseorang menjadi bahagia, sekalipun kamu harus memutuskan pergi dari kehid…

2018-10-18 17:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@chirpstory dia sih bukan habib pemuka Islam, dia pasti komunis yg ingin memecah belah Islam.

2018-10-18 17:12

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco ini modus, ingin amplop dari proyek perbaikan gedung.......modus2 para maling

2018-10-18 17:06

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@temponasional iya dong pak @Jokowi keren ugal2an 👍👍👍👍👍 harga minyak se-NKRI disamaratakan, tanah dibagikan kepada…

2018-10-18 17:02

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@merdekadotcom HOAX presKon kasus RS sdh dapat sangsi kah ?

2018-10-18 16:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Selalu tanamkan dalam pikiranmu, bahwa dirimu harus terus berjalan tanpa henti. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 16:47

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@stylebender Let's Go My Man!!!! Future UFC MIDDLEWEIGHT CHAMPION!!

2018-10-18 16:41

Mia Nur Hastiani mia_nurh

I Love Allah | Family |♡

#7MoreYearsOfBTS 😊💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

2018-10-18 16:39

Mia Nur Hastiani mia_nurh

I Love Allah | Family |♡

@BTS_twt So cute😭

2018-10-18 16:34

Bunay bunayhartop

Suka Ngupil 🙊🙊
Thankfull to Allah for every ni'mah..!!
Subhaanaka laa 'ilmalanaa illaa maa 'allamtanaa..!! 🤲🤲

RT @imelbox: @rmolco keluarga @Jokowi pasti ikutan kalau membicarakan masalah proyek Martabak dan goreng Pisang.

2018-10-18 16:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kebahagiaan itu ada, jika kamu mau menjemputnya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 16:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@merdekadotcom ini HOAX apalagi ya dari @sandiuno ?

2018-10-18 16:08

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Maafkanlah sikapmu ketika kamu tengah gagal meraih mimpi, percayalah aka nada banyak mimpi yang lebih besar dan leb…

2018-10-18 15:47

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

2018-10-18 15:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Mungkin kamu bukanlah orang yang selalu benar, karena kesalahanpun adalah hal yang cukup wajar #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 15:17

Gendhonlin guhendulenlove

Hello ^^ This is my personal den for my ramblings, rants & art junks. I am a multifandom shipper. Tweeting about politics. I warn you: I am tukang nyolot

RT @imelbox: @TheCebongers sayang sekali prof. @rockygerung ngaku intelektual tapi tolol, beda dgn @AdianNapitupul1 tdk pernah mengaku inte…

2018-10-18 15:04

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@LennoxLewis But @anthonyfjoshua is coming for all the belts!! And to be the New Undefeted Undisputed Unifi HW Champion.

2018-10-18 14:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kamu tengah merasa dalam keputus asaan yang amat besar, ingatlah tuhan yag memiliki beribu rencana indah di…

2018-10-18 14:47

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@TeamKhabib Only One King in The Jungle!!

2018-10-18 14:42

MimiVitasari NoviiNovie

My life ,my mistakes ..

2018-10-18 14:25

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terkadang diam adalah suatu pilihan yang tepat, ketika pembicaraan haya akan membuat suasana menjadi sangat kacau.…

2018-10-18 14:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@syam717 Masih sehat prettt?

2018-10-18 14:15

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Wkwkwk.... kampret udah susah aja masih belagu...dah nyarap blom prettt.

2018-10-18 14:14

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah menyia – nyiakan orang lain yang tengah baik dalam hidupmu lantas membuatmu menyesal di kemudian hari…

2018-10-18 13:47

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@FakeTaxi @Raelilblack @FakeDrivingSchl Is this scene is out already??

2018-10-18 13:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Apapun yang terjadi dalam hidup ini, semuanya adalah suatu proses pembelajaran dan pendewasaan yang tuhan ajarkan p…

2018-10-18 13:17

Meilisa GavSella's Mom Aicha_Cecil

Gavriel Grasella

budayakan antri... Itung2 menguatkan kaki.. 😅

2018-10-18 12:50

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terluka tidak harus melulu karena cinta, terkadang melepaskan apa yang tengah di genggam sekian lama adalah suatu p…

2018-10-18 12:47

Mualifah mualifah186

simple & humble

Kenapa hanya sebagian yang kau ceritakan hingga terjadi kesalah pahaman
Kenapa tak semua saja kau ungkapkan, agar t…

2018-10-18 12:41

Bombom mbooo_ndt

awas baper | kembali ke twitter jilid sekian. :)

Kala bersandar, ku kan datang kepadamu.

2018-10-18 12:28

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika dirimu menemui seseorang yang mampu menghapus kesedihan dan air matamu, maka teruslah untuk tetap bersamanya…

2018-10-18 12:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@koalisikerja @sandiuno dimaklumi saja Bu @susipudjiastuti ....... kan dia tukang ngaco kalau ngoceh.

2018-10-18 11:51

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Syukuri apapun yang kamu miliki saat ini, dan mulailah untuk memperbaiki setiap kesalahan yang pernah dibuat di mas…

2018-10-18 11:47

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@Beritasatu padahal tukang tipu ya ?

2018-10-18 11:43

Juliomyrnawati Julio13025876

berbuat baiklah kepada semua orang tanp menghara balasan

Belajar💪

2018-10-18 11:42

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@POSTERBOYJM Yup.... tiago santos Knocking your glass jaw OUT!!!

2018-10-18 11:29

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@paigevanzant Good Lord 😍😍

2018-10-18 11:27

david mangku bumi davekristto

Nobody

I'm black

2018-10-18 11:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Melupakan akan menjadi suatu hal yang sangat sulit karena kita sebenarnya tidak pernah belajar untuk melupakan.…

2018-10-18 11:17

Maria Ulfa R.A mariaulfa_ra

RT @BRSDMPoltekSOQ: Kegiatan pengabdian masyarakat Prodi TPI; Pelatihan menjurai dan splicing tali semoga ilmu yg diberikan bermanfaat untu…

2018-10-18 10:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Dalam hidup, yang terpenting bukanlah cinta mahkluk melainkan cinta tuhan Yang Maha Esa. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 10:47

Endang Gunaisah SenyumAisyah

Dosen Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong, Pengurus PMI, Local Wisdom for Sustainable Fisheries

RT @BRSDMPoltekSOQ: Kegiatan pengabdian masyarakat Prodi TPI; Pelatihan menjurai dan splicing tali semoga ilmu yg diberikan bermanfaat untu…

2018-10-18 10:46

david mangku bumi davekristto

Nobody

@Widayatiningsi1 Lha malah emoh hehehe 😂.. Njih pun sugeng enjing

2018-10-18 10:34

BRSDM Poltek Sorong BRSDMPoltekSOQ

BRSDM Poltek Sorong

Kegiatan pengabdian masyarakat Prodi TPI; Pelatihan menjurai dan splicing tali semoga ilmu yg diberikan bermanfaat…

2018-10-18 10:28

itwel itha_welan

Jesus 👼 | saintpaul sorong | aquarius | single | humoris

#Repost from @Catholic Creative by swiftsave_app
•••
Renungan Harian Katolikvidgram
Kamis, 18 Oktober 2018
Pesta St…

2018-10-18 10:22

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika ada suatu hal yang membuatmu kecewa, itu berarti tuhan tengah mengingatkanmu akan sebuah kebahagiaan yang te…

2018-10-18 10:17

seam semy04

@ygent_official 000j

2018-10-18 09:54

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tak perlulah takut akan jatuh cinta, karena suatu saat kamu akan menemui seseorang yang benar – benar bisa membuat…

2018-10-18 09:47

elyakinsssa elyakinsssa

nice

Terus bergandeng tangan untuk menjaga NKRI

#papua #nkri #paunkri #MataNajwaParaInspirasi #JokowiLagi

2018-10-18 09:38

david mangku bumi davekristto

Nobody

@SuciantoHns @Sutopo_PN Katanya cucu nabi, tapi kok dicekal.. Aneh gak sih??? 😂😂😂

2018-10-18 09:26

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sahabat yang baik bukan ia yang selalu ada ketika kamu berada di puncak kejayaan, melainkan ketika kamu jatuh dan t…

2018-10-18 09:17

david mangku bumi davekristto

Nobody

@Widayatiningsi1 Aku nyuwun 😂

2018-10-18 09:14

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tangisan wanita adalah sebuah ungkapan bahwa ia terlalu lelah menjalani semuanya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 08:47

r o k a RokaHeind1908

be an Interisti since 1998!!!

dmn itu dente??

2018-10-18 08:29

Sapta Rizki cupsiewhoopsie

rise! rise above all lies.. search for the truth and learn to be kind.

Pantaiii... :*

2018-10-18 08:27

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tersenyumlah, karena bisa jadi dengan senyumanmu banyak orang lain yang ikut tersenyum sama sepertimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 08:17

Ibe Ibe280711

Ekonomi & Bisnis Musik Gerakan Sosial Bisnis Pendidikan Sekolah & Universitas

RT @karantinasorong: Karantina hebat!!

2018-10-18 08:15

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2018-10-18 08:09

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

Tau ketika kita lagi semangat kerjakan skripsi untuk menyelesaikan, tapi orang tua tidak mendukung? Ah sudahlah, berhenti saja ..

2018-10-18 07:56

Rudolf RudolfSihite

Agas (gnat) menjadi tantangan tersendiri (disamping tantangan yang lain) ketika melayani (belajar) bersama dengan…

2018-10-18 07:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Di dunia ini, agar dirimu bisa merasa baik, maka terimalah bahwa tidak setiap keadaan baik. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 07:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Menunggu adalah suatu hal yang sangat sulit, namun cinta yang hebat mampu melaluinya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 07:17

 Rendra SOQ  rendrasoekarta

I'm at Domine Eduard Osok Airport in Sorong, Papua Barat

2018-10-18 06:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berhenti ketika kamu masih belum ingin menyerah. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 06:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu me…

2018-10-18 06:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berusaha untuk memperbaiki apa yang membuatmu menyesal di masa lalu untuk diulang kembali, jangan men…

2018-10-18 05:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seorang pasangan yang hebat adalah pasangan yang mampu setia terhadap pasangan yang telah dipilihnya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 05:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Rasa kebahagiaan yang tak bisa digambarkan dengan kata kata adalah ketika kita bisa membuat orang tua bangga akan p…

2018-10-18 04:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Masa depan bukanlah tujuan utama, melainkan perbaikan melalui tindakan yang benar – benar nyata. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 04:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu harus mengetahui tujuan utama masa depanmu, agar kamu tahu sepenuhnya tujuan hidupmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 03:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Agar masa depanmu lebih baik maka berusahalah mulai dari sekarang. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 03:17

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

Tidak hanya di #Papua saja #Pembangunan masif dilakukan oleh Pemerintah, Bisa dilihat di Pulau #Jawa pun tak luput…

2018-10-18 02:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan membenci masa lalumu, karena ia berada di belakang dan engkau sudah melaluinya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 02:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Suatu hal yang patut menjadi kebanggaan adalah ketika seseorang memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 02:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@RomyFitzgerald1 @knupkeda @Ferdinand_Haean @SBYudhoyono @PDemokrat Memang pak @SBYudhoyono berani sama kadernya yg…

2018-10-18 01:56

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Udah ngaku aja lah prettt kalau lu susah...gua kirimin beras ya ke rumah.

2018-10-18 01:53

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@syam717 Wkwkwkwk...yg sabar ya prettt, jaga kesehatan baik2 prettt

2018-10-18 01:52

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jadilah pribadi yang baik, maka engkau akan di maafkan. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 01:47

Hariez'ヌラ'Muhammad aiez12_09

|12 September | IG : @bang_aiez |

私はあなたを愛しているのだと思う #canoneosm3 #50mmf18 #lenovo #iphone6 #xiaomi #assasincreed #renaissance #oliverbowden #book…

2018-10-18 01:46

Zaenal Arifin zay_arief

aku akan menujumu karena itu tujuanku...

2018-10-18 01:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Perbaikilah dirimu sebelum orang lain memberikanmu maaf. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 01:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@jokowi @PemimpinAmanah Selamat Ulang Tahun kepada pak @Prabowo 🎂🎂🎂🎂 semoga NKRI bertambah maju dibawah kepemimpina…

2018-10-18 01:13

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

❤️

2018-10-18 01:08

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kadangkala seseorang memutuskan untuk menjauh bukan karena ia membencinya, tapi karena ia sedang melindungi dirinya…

2018-10-18 00:47

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@Metro_TV tenang Pak, hanya segelintir saja yg akan pilih #BoSan

2018-10-18 00:30

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah merasa sepi tau bahkan sendiri, karena sejatinya kita tidak benar – benar sendiri. Masih ada tuhan ya…

2018-10-18 00:17

KOTA SORONG🇮🇩 KotaSorong_US

The Sorong City Information Portal - Western Region

Elias Kambu Ajak Masyarakat Tanimbar dan Asmat Pelihara Keberagaman via @PapuaUntukSemua

2018-10-18 00:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kamu berada pada titik yang sangat rapuh, maka mintalah kekuatan hanya pada Nya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-17 23:47

WAY of Life mrway10

@andika9105 @susipudjiastuti @SiegerAnwalt Bisa jadi nelayan illegal itu... yg nyolong ikan bukan hanya kapal2 nela…

2018-10-17 23:33

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

1 Yohanes 3:16 Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; jadi…

2018-10-17 23:26

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan menyesal atas masa lalu kelam yang pernah kamu alami, yang pasti dengan masa lalu mu itu, tak peduli seburuk…

2018-10-17 23:17

Zaenal Arifin zay_arief

aku akan menujumu karena itu tujuanku...

2018-10-17 23:09

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kadangkala dirimu berhenti memberikan sebuah perhatian pada seseorang hanya untuk menyadarkannya akan ketidakhadira…

2018-10-17 22:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Suatu hal yang sia – sia jika menyesali masa lalu, sebaiknya sesalilah apa yang tak aka mampu kamu lakukan di masa…

2018-10-17 22:17