Tweets at Banggai, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banggai, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

kashโœจ kashuuuwu

๐ญ๐ซ๐ž๐š๐ฌ๐ฎ๐ซ๐ž, ๐ญ๐ก๐ซ๐จ๐ง๐ž, ๐ฉ๐š๐ซ๐ค ๐ฌ๐จ๐จ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ง๐  ๐ŸŒฟ

@Cnlight_ mangats yak

2019-01-17 15:16

kashโœจ kashuuuwu

๐ญ๐ซ๐ž๐š๐ฌ๐ฎ๐ซ๐ž, ๐ญ๐ก๐ซ๐จ๐ง๐ž, ๐ฉ๐š๐ซ๐ค ๐ฌ๐จ๐จ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ง๐  ๐ŸŒฟ

@mybabyensiti makanya wkwkwk ntr yang dateng apa coba harga segitu :((

2019-01-17 15:16

Brilliant _4Muh

โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€โ€ู…ุด ุนุงุฏูŠ ูˆู…ุด ู…ูุจู‡ุฑ.

@Lionel__FCB ู…ุณูˆูŠ ู„ูŠ ููˆู„ูˆ

2019-01-17 15:15

Abel is SHOOK kingcarnation

Be Kind and Stay Safe!
19|๐ŸŒผSept 16th 2018 ๐ŸŒผ

@tokymono Most of us queued 7+ hours for sold out merchandise

2019-01-17 14:50

Abdul Samad Khan AbdulSa50793522

Boy

@Gulalai_Ismail @kochaiAfghaan โœŒ

2019-01-17 14:27

Fandy Suryansyah FandySuryansya1

#New wish wanna be a succes man.. less prob and healthy. also happy :D

I liked a @YouTube video GTA feat. Sam Bruno - Red Lips (Mendus Remix)

2019-01-17 14:25

JEYโ˜ฎ jelymonalisa

Jesus' daughter, daddy's little girl, travelers, pluviophile, green tea lovers, dreamers, moody, independent woman, introvert, blessed. arunika Ams4:23 | YNWA

@Wariman_ Udah di block hehe.

2019-01-17 14:23

Dracule Wawenk DraculeWawenk

@tomona1318 This nico are so beautiful๏ผ
May I have one๏ผŸplease

His name Dimas

2019-01-17 14:02

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

@nurhadi_aldo Pak, klo bisa situ aja yg pimpin netijen seluruh Indonesia. Biar otaknya gk di pake konflik mulu.

2019-01-17 13:57

Dracule Wawenk DraculeWawenk

@tomona1318 @jmtwvjvam @tag21150030 @dai20031029 โ‘ ้ป’ใฒใ’ Name "yoe" please, thank you ๐Ÿ˜Š

2019-01-17 13:54

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

@Consheraa @jokowi Greget aja baca captionny, sya bukan pndkng nmr 2 atau nmr 1. Ingat ya mba bkn pk presiden yg baโ€ฆ

2019-01-17 13:53

Dracule Wawenk DraculeWawenk

@tomona1318 @haluhalu0105 Can i request here? Name "yoe"

2019-01-17 13:51

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

@Consheraa @jokowi smua infastruktur negra untk kpentingan umum itu di bngun dri uang rakyat bkn uang pribadi, jdiโ€ฆ

2019-01-17 13:50

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

@Consheraa @jokowi Infastruktur di bngn untk kpentingan umum, hakny dialah mau lewat jlan mna walaupun dia blng gkโ€ฆ

2019-01-17 13:45

kashโœจ kashuuuwu

๐ญ๐ซ๐ž๐š๐ฌ๐ฎ๐ซ๐ž, ๐ญ๐ก๐ซ๐จ๐ง๐ž, ๐ฉ๐š๐ซ๐ค ๐ฌ๐จ๐จ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ง๐  ๐ŸŒฟ

@Cnlight_ bermalas malas nih lu lagi ngapain?

2019-01-17 13:43

kashโœจ kashuuuwu

๐ญ๐ซ๐ž๐š๐ฌ๐ฎ๐ซ๐ž, ๐ญ๐ก๐ซ๐จ๐ง๐ž, ๐ฉ๐š๐ซ๐ค ๐ฌ๐จ๐จ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ง๐  ๐ŸŒฟ

@nunanyadreamies menahan diri untuk tidak misuhmisuh

2019-01-17 13:42

kashโœจ kashuuuwu

๐ญ๐ซ๐ž๐š๐ฌ๐ฎ๐ซ๐ž, ๐ญ๐ก๐ซ๐จ๐ง๐ž, ๐ฉ๐š๐ซ๐ค ๐ฌ๐จ๐จ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ง๐  ๐ŸŒฟ

@mybabyensiti tapi itu murah banget gua jadi ga yakin :((

2019-01-17 13:42

Kamal Bachmid (ใ‚ซใƒžใƒญ - ใƒใƒ•ใƒŸใƒ‰) kamal_bach

Chaos is a ladder...

@ORANGWANA Trg btuh rama yunan di twitter ini, co blg jan cma berkutat di FB wkwk

2019-01-17 13:40

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia.
- Ali bin Abi Thalib -

2019-01-17 13:39

Kamal Bachmid (ใ‚ซใƒžใƒญ - ใƒใƒ•ใƒŸใƒ‰) kamal_bach

Chaos is a ladder...

Jadi intinya beliau kurang pas gitu ya, hmm tida akan meruntuhkan keyakinan sy untuk mendukung jokowi-ma'ruf.โ€ฆ

2019-01-17 13:36

kashโœจ kashuuuwu

๐ญ๐ซ๐ž๐š๐ฌ๐ฎ๐ซ๐ž, ๐ญ๐ก๐ซ๐จ๐ง๐ž, ๐ฉ๐š๐ซ๐ค ๐ฌ๐จ๐จ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ง๐  ๐ŸŒฟ

@Cnlight_ yo

2019-01-17 13:36

Kamal Bachmid (ใ‚ซใƒžใƒญ - ใƒใƒ•ใƒŸใƒ‰) kamal_bach

Chaos is a ladder...

Sy akhir2 ini tertarik untuk mengikuti tweet dari bapak rusit, sangat kritis sekali

2019-01-17 13:34

Kamal Bachmid (ใ‚ซใƒžใƒญ - ใƒใƒ•ใƒŸใƒ‰) kamal_bach

Chaos is a ladder...

Apakah agama ada kaitannya dengan politik? Jika ada tentu saja pak jokowi telah memilih pasangan yg tepat

2019-01-17 13:32

Kamal Bachmid (ใ‚ซใƒžใƒญ - ใƒใƒ•ใƒŸใƒ‰) kamal_bach

Chaos is a ladder...

Apaka bapak meragukan seorang kiyai, istigfar anda

2019-01-17 13:26

Kanaya mom's Kanesyanaura

Barangsiapa memburu pujian & kesenangan dunia, waktu & tenaganya kan terkuras untuk hal itu

Kamis manis..

Well today ready only asinan buah segar komplit dan jamu kunyit asem mix.. asli bikinan orang jawa tโ€ฆ

2019-01-17 13:23

ใตใ† ikafuutoon

ใƒกใ‚คใƒณๆ€ง่ƒฝใชใ—ใงใฏ็”Ÿใใ‚‰ใ‚Œใชใ„ไฝ“ใซใชใฃใฆใ—ใพใ„ใพใ—ใŸ ใ‚„ใฃใปใƒผ @ho_jitya_ @no_wa11

ไน…ใ—ใถใ‚Šใ™ใŽใฆใใไธ‹ๆ‰‹ใซใชใฃใฆใ‚‹ใ‚“ใ ใŒใคใ‚‰

2019-01-17 13:09

kashโœจ kashuuuwu

๐ญ๐ซ๐ž๐š๐ฌ๐ฎ๐ซ๐ž, ๐ญ๐ก๐ซ๐จ๐ง๐ž, ๐ฉ๐š๐ซ๐ค ๐ฌ๐จ๐จ๐ฒ๐จ๐ฎ๐ง๐  ๐ŸŒฟ

@mybabyensiti nah iya gua penasaran :((

2019-01-17 13:02

Nurhidayah๐ŸŒป mideriii

dapet kamu, aku berenti like postingan galau mwehehehe. |
punya Akun lama tpi lupa pass nya huhuu

@_bangky Nahhh

2019-01-17 12:50

ใตใ† ikafuutoon

ใƒกใ‚คใƒณๆ€ง่ƒฝใชใ—ใงใฏ็”Ÿใใ‚‰ใ‚Œใชใ„ไฝ“ใซใชใฃใฆใ—ใพใ„ใพใ—ใŸ ใ‚„ใฃใปใƒผ @ho_jitya_ @no_wa11

ใ‚„ใฃใŸใƒผใƒผใ‚ซใƒฉใ‚ชใ‚ฑใใŸใžใƒผใƒผ

2019-01-17 12:40

Lapas Luwuk Sulawesi Tengah LuwukLapas

Akun Resmi Lapas kelas IIB Luwuk
Jl. P. Kalimantan No. 267 Luwuk
Kab. Banggai
Sulawesi Tengah

Hari ini Kamis 17 Januari 2019 Lapas Luwuk sedang melaksanakan perekaman KTP Elektronik. Direncanakan hari ini untuโ€ฆ

2019-01-17 12:39

Protozoa Amoebaproteus

Ya Tuhan kami, ampunilah aku dan kedua ibu bapakku dan semua orang yang beriman pada hari diadakan perhitungan (hari kiamat).

@Consheraa @jokowi Kan pake uang rakyat mba, trmasuk uang mba juga klo bayar pajak.. pk presiden cma menjlankan tugโ€ฆ

2019-01-17 12:30

samria lasaima IyaSamria

bekerja di travel rhafinshy,alamat jln p lembe,kec.luwuk.keb.banggai.

Di perjuangkan tryta di sulo
Hu,,,in kta" mmng kna btul e
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Bgtu b dgar lngsung ktwa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-17 12:26

Dini Kurnianto Salim DiniKurnianto

@nobinovita Wkakaka iya mba ๐Ÿ˜…

2019-01-17 12:25

Dini Kurnianto Salim DiniKurnianto

Perkedel IkanG Lure

2019-01-17 12:24

JEYโ˜ฎ jelymonalisa

Jesus' daughter, daddy's little girl, travelers, pluviophile, green tea lovers, dreamers, moody, independent woman, introvert, blessed. arunika Ams4:23 | YNWA

@ptayuekayn Aku sarapannya air putih pun bagus kalo inget ๐Ÿ™ˆ

2019-01-17 12:02

N nikunfayakun

cuma nulis yang bahagia-bahagia aja.

sekian lama. akhirnya sampai di luwuk lagi.

2019-01-17 12:00

N nikunfayakun

cuma nulis yang bahagia-bahagia aja.

@asmarina0109 @Madariyanhadi sepertinya filenya mbak. ndak bisa impor dari spotify.

2019-01-17 11:59

Muttaqin Suling SulingMuttaqin

Yakin Usaha Sampai

2019-01-17 11:55

ุญู…ุฏ ๏บŽู„ุนุนุงุฒู…ูŠ ูฆโ†ฏ. 5s28x

โ € ู…ุจุณู…ูƒูโ€Œโ€Œโ€Œโ€Œ ู†ููˆุฑ ู„ู„ู…ุฌู‘ุฑุฉูˆุนูŠูˆู†ููƒ โ€Œโ€Œโ€Œโ€Œูˆุฑุฏุชู’ูŠู†. .๐ŸŽผ โ €@zseo

ุฃุจูŠูƒ ูƒู„ูƒ ู„ูŠ ูˆุญู‚ูŠ ูˆุนุดุงู†ูŠ
ุงู„ู„ู‡ ุจู„ุงูƒ ุจู€ ุนุงุดู‚ ุญูŠู„ ุฃู†ุงู†ูŠ

2019-01-17 11:35

ุญู…ุฏ ๏บŽู„ุนุนุงุฒู…ูŠ ูฆโ†ฏ. 5s28x

โ € ู…ุจุณู…ูƒูโ€Œโ€Œโ€Œโ€Œ ู†ููˆุฑ ู„ู„ู…ุฌู‘ุฑุฉูˆุนูŠูˆู†ููƒ โ€Œโ€Œโ€Œโ€Œูˆุฑุฏุชู’ูŠู†. .๐ŸŽผ โ €@zseo

ูˆุญุดู‡ ุบุทุช ุนู„ู‰ ู‚ู„ุจ ู…ุบู„ูŠู‡
ูŠุง ุดูŠู†ู‡ุง ุงู„ุงูŠุงู… ูˆุงู„ู„ู‡ ุจุฏูˆู†ู‡ . .

2019-01-17 11:35

ุญู…ุฏ ๏บŽู„ุนุนุงุฒู…ูŠ ูฆโ†ฏ. 5s28x

โ € ู…ุจุณู…ูƒูโ€Œโ€Œโ€Œโ€Œ ู†ููˆุฑ ู„ู„ู…ุฌู‘ุฑุฉูˆุนูŠูˆู†ููƒ โ€Œโ€Œโ€Œโ€Œูˆุฑุฏุชู’ูŠู†. .๐ŸŽผ โ €@zseo

ู…ุณูƒู‡ ูŠุฏูƒ ูˆุชูุงุตูŠู„ ุญุถู†ูƒ ูˆุถุญูƒุชูƒ ู…ุญููˆุธู‡ ุจุงู„ู‚ู„ุจ .

2019-01-17 11:32

ุญู…ุฏ ๏บŽู„ุนุนุงุฒู…ูŠ ูฆโ†ฏ. 5s28x

โ € ู…ุจุณู…ูƒูโ€Œโ€Œโ€Œโ€Œ ู†ููˆุฑ ู„ู„ู…ุฌู‘ุฑุฉูˆุนูŠูˆู†ููƒ โ€Œโ€Œโ€Œโ€Œูˆุฑุฏุชู’ูŠู†. .๐ŸŽผ โ €@zseo

ุณู„ู…ุชูƒ ุงู„ุนูŠู†ูŠู† ูˆุงู„ู‚ู„ุจ ูŠูุฏุงูƒ ุนูŠู† ุชุถู…ูƒ ูˆุงู„ุซุงู†ูŠู‡ ููŠู‡ ูƒููˆููƒ *

2019-01-17 11:32

ุญู…ุฏ ๏บŽู„ุนุนุงุฒู…ูŠ ูฆโ†ฏ. 5s28x

โ € ู…ุจุณู…ูƒูโ€Œโ€Œโ€Œโ€Œ ู†ููˆุฑ ู„ู„ู…ุฌู‘ุฑุฉูˆุนูŠูˆู†ููƒ โ€Œโ€Œโ€Œโ€Œูˆุฑุฏุชู’ูŠู†. .๐ŸŽผ โ €@zseo

ู‚ู„ุจูŠ ู„ุบูŠู€ุฑูƒ ุงุณุชุญุงู„ู‡ ูŠู…ูŠู€ู„
ู…ุณุชู‚ูŠู… ุนู„ู‰ ุญุจูƒ ูˆู…ูƒุชููŠ ๐Ÿ’›.

2019-01-17 11:32

ุญู…ุฏ ๏บŽู„ุนุนุงุฒู…ูŠ ูฆโ†ฏ. 5s28x

โ € ู…ุจุณู…ูƒูโ€Œโ€Œโ€Œโ€Œ ู†ููˆุฑ ู„ู„ู…ุฌู‘ุฑุฉูˆุนูŠูˆู†ููƒ โ€Œโ€Œโ€Œโ€Œูˆุฑุฏุชู’ูŠู†. .๐ŸŽผ โ €@zseo

ุญุจูƒ ููŠ ู‚ู„ุจู‡ ู…ุงุชุบูŠุฑ ู…ูƒุงู†ู‡ ุจูŠู† ุงู„ุถู„ูˆุน ุงู„ุนูˆุฌ ู…ู† ุฏูˆู† ุญุฑุงุณ ๐Ÿ’›

2019-01-17 11:32

ุญู…ุฏ ๏บŽู„ุนุนุงุฒู…ูŠ ูฆโ†ฏ. 5s28x

โ € ู…ุจุณู…ูƒูโ€Œโ€Œโ€Œโ€Œ ู†ููˆุฑ ู„ู„ู…ุฌู‘ุฑุฉูˆุนูŠูˆู†ููƒ โ€Œโ€Œโ€Œโ€Œูˆุฑุฏุชู’ูŠู†. .๐ŸŽผ โ €@zseo

ูˆุฏูŠ ุฃู†ุงุธุฑ ูู€ูŠ ุนูŠูˆู†ูƒ ุซูˆุงู†ู€ูŠ ๐Ÿ’›.

2019-01-17 11:31

ุญู…ุฏ ๏บŽู„ุนุนุงุฒู…ูŠ ูฆโ†ฏ. 5s28x

โ € ู…ุจุณู…ูƒูโ€Œโ€Œโ€Œโ€Œ ู†ููˆุฑ ู„ู„ู…ุฌู‘ุฑุฉูˆุนูŠูˆู†ููƒ โ€Œโ€Œโ€Œโ€Œูˆุฑุฏุชู’ูŠู†. .๐ŸŽผ โ €@zseo

ุถุญูƒุชูƒ ุถูŠ ุนู…ุฑูŠ ูˆุนูŠูˆู†ูƒ ู…ุณุชู‚ุฑูŠ ุงู„ุงูˆู„ ูˆุงู„ุงุฎูŠุฑ .

2019-01-17 11:31

ุญู…ุฏ ๏บŽู„ุนุนุงุฒู…ูŠ ูฆโ†ฏ. 5s28x

โ € ู…ุจุณู…ูƒูโ€Œโ€Œโ€Œโ€Œ ู†ููˆุฑ ู„ู„ู…ุฌู‘ุฑุฉูˆุนูŠูˆู†ููƒ โ€Œโ€Œโ€Œโ€Œูˆุฑุฏุชู’ูŠู†. .๐ŸŽผ โ €@zseo

ุงุญูุจ
ุนูŠููˆู†ูƒ ูˆู‡ููŠ
ุชุทูŠู„ ุงู„ู†ุธู€ูุฑ ููŠู†ูŠ ๐Ÿ’›.

2019-01-17 11:31

ุญู…ุฏ ๏บŽู„ุนุนุงุฒู…ูŠ ูฆโ†ฏ. 5s28x

โ € ู…ุจุณู…ูƒูโ€Œโ€Œโ€Œโ€Œ ู†ููˆุฑ ู„ู„ู…ุฌู‘ุฑุฉูˆุนูŠูˆู†ููƒ โ€Œโ€Œโ€Œโ€Œูˆุฑุฏุชู’ูŠู†. .๐ŸŽผ โ €@zseo

ู„ูƒ ู‚ู€ู€ุฏุฑู ู…ุงุญุฏู ูˆุตู„ู‡
ู…ูู†ูˆุฏ ูˆุฃู†ุง ุฃู…ูˆุช ููŠูƒ ๐Ÿ’›.

2019-01-17 11:31

ุญู…ุฏ ๏บŽู„ุนุนุงุฒู…ูŠ ูฆโ†ฏ. 5s28x

โ € ู…ุจุณู…ูƒูโ€Œโ€Œโ€Œโ€Œ ู†ููˆุฑ ู„ู„ู…ุฌู‘ุฑุฉูˆุนูŠูˆู†ููƒ โ€Œโ€Œโ€Œโ€Œูˆุฑุฏุชู’ูŠู†. .๐ŸŽผ โ €@zseo

ู„ุง ู…ุฑ ุทูŠููƒ ุงุถู…ู‡ ุญูŠู„ ููŠ ุนูŠู†ูŠ
ูˆ ุงุณุงู…ุฑู‡ ู„ูŠู† ุงุญุณูƒ ุชู„ู…ุณ ุงูŠุฏูŠู†ูŠ ๐Ÿ’›.

2019-01-17 11:31