Tweets at Barito Utara, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Barito Utara, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Jamila, Ainun ainunofficial

.

Kata stars and rabbit aku harus gini.

2018-08-19 22:23

AllconnectionAirDrop anshar854

netral

Receive 40 RBY(20$)
Ruby-x is korea exchange
Step to claim:
Sign up exchange flat form
an…

2018-08-19 22:23

Akbar Fadhillah r AkbarFadhilla20

🔰 Singkawang,West Borneo
Follow your dream's🏃.believe ini yourself 👤,and don't give up👋!
#gofollowmyinstagramandtwitter!😉

@AlAlafarizi Mnta nomor wa ny

2018-08-19 22:22

KP2KP Nanga Pinoh kp2kpnangapinoh

Twitter resmi KP2KP Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi |
Beralamat di Jl. Propinsi Sidomulyo, Nanga Pinoh, Melawi 0568-22354

Indonesia Raya berkumandang!🇮🇩

Emas pertama diperoleh Indonesia dalam ajang #AsianGames2018

Emas ini didapatkan…

2018-08-19 22:19

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@askmenfess Cowo gue lagi jalan2, he is Jonathan too :'(

2018-08-19 22:19

putri🐰 [semi hiatus] trashbrodus

❝ FANGIRL AREA ❞ ca/fa. seringnya ngejb base. @wannaone_twt @KDH_official ♡

Mahasiswa kan juga nafas pak hehe:))

2018-08-19 22:18

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@sibadanbig Mendingan speak up deh kalo aku mah, dr pd di pendam. Bakal jd akar kepahitan.

2018-08-19 22:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Fears for environment in Spain as pigs outnumber people

2018-08-19 22:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

'Liberty or Death': rightwing protesters march against alleged leftwing violence in Seattle

2018-08-19 22:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Aftermath of 6.3-magnitude earthquake in Lombok, Indonesia – video

2018-08-19 22:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Hajj 2018: the annual Islamic pilgrimage – in pictures

2018-08-19 22:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

World's oldest village cricket green under threat from developers, club says

2018-08-19 22:18

riris RPutridinanti

kelebihannya cuma dosa

@Wariman_ Udah doooong😌

2018-08-19 22:17

Dd ddiannss

@p3d_ @Wariman_ gelut yuk, mz!!!

2018-08-19 22:17

Dan HelloDanu_

Sinner in secret

@Hayyyyaaaatiiii install ulang lah

2018-08-19 22:17

riris RPutridinanti

kelebihannya cuma dosa

@Wariman_ Aku berani

2018-08-19 22:16

WindaIndri windaa_10

Accounting👩‍🎓

Kuliah kapan ya liburnya 😂

2018-08-19 22:15

rani rw rannrwhy

barudak jaman kiwari

RT @bermutuals: Sumpah merinding parah gua ngeliat ini 😭💞
Setiap denger lagu Indonesia Raya selalu buat gua terharu 😭
#OpeningCeremonyAsian…

2018-08-19 22:15

PJ AnisyaPj

Fly ♥

dozens of people unfollowed me // automatically checked by

2018-08-19 22:15

미아!! Stay in my lane Hanracha_0914

1 2 step out! 안녕 하세용
스트레이 키즈 입니다 🎀
스트이 w/ Stray kids🙇

@penikmatmilo Manusia kelakuannya kayak setan astagfirullah 😭😭😭😭😭

2018-08-19 22:14

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@sibadanbig Emng ada dr kata2 ku yg ngelawan ya? Aku tanya serius.

2018-08-19 22:13

dani meliawati danimeliawati

Al quran dan al hadist

Bank Kalbar sebarkan 80 ribu kartu ATM berlogo GPN

2018-08-19 22:13

dani meliawati danimeliawati

Al quran dan al hadist

Ajak masyarakat gencarkan transaksi non tunai

2018-08-19 22:13

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@sibadanbig Lebih baik diam dr d ngelawan? I told you, I just tell my sideview. Pandangan doang loh. Masa dibilang ngelawan?? Think lah.

2018-08-19 22:12

aku capek. ichapedeeeeeh

CA loh ya, bukan personal apalagi RP.

RT @bermutuals: Sumpah merinding parah gua ngeliat ini 😭💞
Setiap denger lagu Indonesia Raya selalu buat gua terharu 😭
#OpeningCeremonyAsian…

2018-08-19 22:11

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

"Maunya bener mulu" he says. WTF! Mau ngejudge mohon liat2 dulu sikon saya gimana. Kalo ga ngerti silahkan skip. Tr…

2018-08-19 22:10

IRd mbakvanie

Official team of @irvanie94

Wohaaaa... Akhir nyaaa libur juga karna kabut asap tak kunjung hilang.. Semoga secepat nya kota ptk kembali segar. Aamiin

2018-08-19 22:10

khofifah rahmania ofirahmania

Allah dulu , Allah lagi , Allah terus ❤

@rlthingy semoga dg ini kita semua jd rajin sholat ya 😇😭

2018-08-19 22:10

A b b Y iamyeojaa

☆ Abby Poblador disini ☆ versi rated ☆ bisex ☆ svgarbboy my naughty baby boy❤

@svgarbboy Aduh ada baby ><

2018-08-19 22:10

미아!! Stay in my lane Hanracha_0914

1 2 step out! 안녕 하세용
스트레이 키즈 입니다 🎀
스트이 w/ Stray kids🙇

@munfess @blubyri Bd

2018-08-19 22:09

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@sibadanbig Dan kamu, jgn seenaknya ngejudge bilang saya egois dll. Karena kamu ga pernah tau gimana hidup dibawah…

2018-08-19 22:08

Si_Niel SiNiel1

In God I trust

@Vivittts @ayutingting_ID Tapi kalo diputusin drastic ga mau makan, rasa aneh aja gitu.

2018-08-19 22:07

R. rifahfirda

super duper biasa aja.

RT @bermutuals: Sumpah merinding parah gua ngeliat ini 😭💞
Setiap denger lagu Indonesia Raya selalu buat gua terharu 😭
#OpeningCeremonyAsian…

2018-08-19 22:07

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@sibadanbig Setidaknya hargai dikit pandangan anaknya. Kadang iri dgn mereka yg bisa ngobrolsantai tanpa ngejudge p…

2018-08-19 22:07

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@sibadanbig Sorry ya, kalo mikirin ego udah dr kemaren2 aku kabur dr rumah. Aku masi mikir kasian sm ortu ku. Aku n…

2018-08-19 22:05

parasetamol dimzignas

still learnin' | Math-Computer
geek 😊 | Komputasi Statistik | Catholic

Time seems to pass so fast for things you want to cherish, love, and do it right,,

2018-08-19 22:05

Sniall_99 Sparsha78280758

I think I'm funny. I love adventures... I'm crazy about BTS and 1D💕I'm a guitarist. I'm fascinated about exo microbiology.

RT @my_7stars: Kimi No Nawa Fan Made Trailer (English Sub) via @YouTube

2018-08-19 22:04

My Galaxy And The 7Stars💜 my_7stars

I love BTS Music, Talent and memes
🙆BTS ONLY #LOVEYOURSELF #LOVEMYSELF
@bts_twt

Kimi No Nawa Fan Made Trailer (English Sub) via @YouTube

2018-08-19 22:03

nurulizatii nurulizatii

IG : nurullizati 😉

RT @bermutuals: Sumpah merinding parah gua ngeliat ini 😭💞
Setiap denger lagu Indonesia Raya selalu buat gua terharu 😭
#OpeningCeremonyAsian…

2018-08-19 22:03

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@sibadanbig No kalo ortu ku itu lebih mengancam. Ku bisa sampe komplen begini ya karena ud ga ada toleransi sama se…

2018-08-19 22:03

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

You can learn great things from your mistakes when you aren’t busy denying them.

2018-08-19 22:03

Hendra Anglink anglink_KPJ

Pembaca yang pengantuk!!!!

Sekolah udah libur, keadaan berarti darurat. Penanganan gagal total.

@Sutopo_PN
@BNPB_Indonesia
#KarhutlaKalbar

2018-08-19 22:02

Ben beningnurannisa

Gini ceritanya , mau nonaktifkan akun sementara tapi ga tau caranya gimana yaudahlah ya . See you soon!

My week on Twitter 🎉: 1 Like, 1 Retweet, 158 Retweet Reach. See yours with

2018-08-19 22:02

Muhammad Fachrezzy M_Fachrezzy

Dan mulai ad tanda" 😭

2018-08-19 22:02

rose fourthoceans

there's nothing holding you back, sweetie.
you're just being denial.


— w

RT @bermutuals: Sumpah merinding parah gua ngeliat ini 😭💞
Setiap denger lagu Indonesia Raya selalu buat gua terharu 😭
#OpeningCeremonyAsian…

2018-08-19 22:02

미아!! Stay in my lane Hanracha_0914

1 2 step out! 안녕 하세용
스트레이 키즈 입니다 🎀
스트이 w/ Stray kids🙇

@thestorykids Haje

2018-08-19 22:01

walangkeke pasar_iko

LoeGUEfriend

Be U'R Self

RT @anglink_KPJ: Satu-satunya Kiai yang hanya punya 2 santri...

2018-08-19 21:59

미아!! Stay in my lane Hanracha_0914

1 2 step out! 안녕 하세용
스트레이 키즈 입니다 🎀
스트이 w/ Stray kids🙇

@Natasya_DY Kamu DM duluan

2018-08-19 21:59

Hendra Anglink anglink_KPJ

Pembaca yang pengantuk!!!!

Kalau ke Pontianak boleh...

2018-08-19 21:57

Allafimu Qadam allafimu

When the sun goes down , i start watching movie till my eyes sleep...

2018-08-19 21:55

Hendra Anglink anglink_KPJ

Pembaca yang pengantuk!!!!

Betul...

2018-08-19 21:53

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Hargailah akan siapa saja yang membimbingmu karena mereka tak mungkin akan menjerumuskanmu pada keterpurukan

2018-08-19 21:53

Itqon Harahap itqonharahap

Bismillah

RT @anglink_KPJ: Satu-satunya Kiai yang hanya punya 2 santri...

2018-08-19 21:52

Wariman Wariman_

Lost All Hope Was Freedom.

RT @ddiannss: @Wariman_ lah ini ava saya juga tanpa makeup tanpa filter

2018-08-19 21:52

미가. miikaishere

Young & Wild ! into K-Pop !
line / iG : @miikaishere







































✈ INDONESIA

ketika Incles dan fans ikon berada di titik yg sama. kagak jelas 😅

2018-08-19 21:51

미가. miikaishere

Young & Wild ! into K-Pop !
line / iG : @miikaishere







































✈ INDONESIA

*nelpon Marvin*
Halo Vin? | Udah mbak, gak usah sok2 di imutin suaranya | *dalam hati ingin menjitak kepalanya sayangnya di jauh*

2018-08-19 21:50

Dd ddiannss

@Wariman_ lah ini ava saya juga tanpa makeup tanpa filter

2018-08-19 21:50

Jack Separo Gendeng sudjiwotedjo

Contact: info (at) sujiwotejo (dot) net
[V/M] SUGIH TANPO BONDO /> [M/V] DRUPADI MELANTUN 02 - BIMA'S DREAM

RT @anglink_KPJ: Satu-satunya Kiai yang hanya punya 2 santri...

2018-08-19 21:49

N A F I nnfd857

507999

RT @bermutuals: Sumpah merinding parah gua ngeliat ini 😭💞
Setiap denger lagu Indonesia Raya selalu buat gua terharu 😭
#OpeningCeremonyAsian…

2018-08-19 21:49

Hendra Anglink anglink_KPJ

Pembaca yang pengantuk!!!!

Satu-satunya Kiai yang hanya punya 2 santri...

2018-08-19 21:49

ᴜᴍɪ riceeepié🌺 voocdka

˗ˏˋ 𝒄𝒐𝒍𝒅 𝒐𝒖𝒕𝒔𝒊𝒅𝒆 𝒃𝒖𝒕 𝒘𝒂𝒓𝒎 𝒊𝒏𝒔𝒊𝒅𝒆 ˎˊ˗ — manager of @INVASION_ENT

RT @bermutuals: Sumpah merinding parah gua ngeliat ini 😭💞
Setiap denger lagu Indonesia Raya selalu buat gua terharu 😭
#OpeningCeremonyAsian…

2018-08-19 21:49

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@yellowbxttercup Hm kn gemes aku 😌

2018-08-19 21:49

wid widdyff

korekkuping enthusiast.

@dexxxlyx Loh kok ,wanda?

2018-08-19 21:48

Ririn Febrianti rrnfe

@stmeidina @FRTTDW Siap siap meeh di tunggu ye

2018-08-19 21:48

Irfan R. Saputra IrsIrfan

Fill it as you desire

Iya pak saya mau ngaku, yang jadi stuntman Pak Jokowi bukan saya kok pak, iya bukan saya.

2018-08-19 21:47

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@rotibwakar Yaudah tungguin tuh biar kaga gosong

2018-08-19 21:47

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@rotibwakar Masak aer

2018-08-19 21:46

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@unicrwn Huaaaaa ku terhuraaa 😭😭

2018-08-19 21:46

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@rotibwakar Woi woi

2018-08-19 21:44

Letisia letty_vinny

2018-08-19 21:44

DellaMA😸 dellastarii8

alvarodriguez✨

@gichellee Okeh. Sama sama anak PWK :)

2018-08-19 21:43

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

Hehe do you love me

2018-08-19 21:43

Annisa annisarjn

suka makan tapi gak suka nabung.

@hipstermaid Challenge liat sapi

2018-08-19 21:42

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

Gausah dikit2 ngomong perasaan plis. Ini masalah realita. Jgn bersembunyi dr kesalahan dgn kalimat andalan "dikasi…

2018-08-19 21:42

Letisia letty_vinny

2018-08-19 21:42

Annisa annisarjn

suka makan tapi gak suka nabung.

@MuhammadLatep Itu ketombe kau kali tep

2018-08-19 21:41

DellaMA😸 dellastarii8

alvarodriguez✨

@gichellee Studio ?? Kk PWK juga?

2018-08-19 21:40

ijaaaaa runxqza

virgo

RT @widdyff: aelah bro, serius amat, illuminati lah, apa lah.

2018-08-19 21:39

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@mxptr Yah gabawa cash. Trf aja boleh?

2018-08-19 21:38

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@sibadanbig Kata2 ancaman termales yg selalu aku dgr. Sorry to say. Orang tua jg manusia sama kyk kita, salah kah k…

2018-08-19 21:38

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@bukanfanbase @munfess Iyaaa soalnya tadi aku baru selese nonton

2018-08-19 21:34

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

No matter how cautiously you choose your words, someone will always twist them around and misinterpret what you say.

2018-08-19 21:33

Arief Setyawan ariefsxe

@TovanMuhammad @psennovbil Mantul emang mama mizukage yeh, udah kayak Hitomi Tanaka

2018-08-19 21:32

Lontong Spaget dok3m0

super hype || FGO spam

ma president

#FGO #AsianGames2018 #meme

2018-08-19 21:32

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@18autobase U Tak sendiri

2018-08-19 21:32

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@mxptr Kiri kiri

2018-08-19 21:32

wid widdyff

korekkuping enthusiast.

aelah bro, serius amat, illuminati lah, apa lah.

2018-08-19 21:31

ga punya nama hellonatsuuu

Bukan siapa siapa, hanya netizen yg budiman.

@blackampIifier Siaapppp

2018-08-19 21:29

Arief Setyawan ariefsxe

@psennovbil Aslorr wak, efek elemen api Itachi abu ade dimane2 wak aku harap ndak kenak penyakit ispa jak ni :((

2018-08-19 21:28

Tjahrir prstyox

Deserved to be a prince and treated like a god-damn king.

@dennyed Banget! Abunya dimana-mana. Siang-siang aja kabutan kayak gini :(

2018-08-19 21:28

Ria Yulianti riaraai

teacher🎓

Jog is jogging👣 @ Bandar Udara Susilo Sintang Kalimantan Barat

2018-08-19 21:28

Fikri YussandriFikri

As always being a learner.

Ini gila sampai ketua panitia nge chat aku suruh dtg rapat wkwk. Malesin ah

2018-08-19 21:27

Adeant Alfa Parici adeantap

Intan's | Do More Than Just Exist

Cc: @IntanMuliya

2018-08-19 21:24

Λbeul vachnabil

pacar idaman

Angin" mau hujan

2018-08-19 21:23

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Saat manusia mengenal musik, manusia tak akan pernah meninggalkan musik

2018-08-19 21:23

DellaMA😸 dellastarii8

alvarodriguez✨

@gichellee Teknik kak. Waaa mahasiswa sibuk ya. Soon kek nya jarang main twitter jg ni😂

2018-08-19 21:22

irsaaaa. bucinicecube

i'm done with your bullsh✖t

ini mager harus nyampe jam berapa

2018-08-19 21:22

Arief Setyawan ariefsxe

@psennovbil Kisame feat. Itachi ndak kire2 ni wak?

2018-08-19 21:21

riris RPutridinanti

kelebihannya cuma dosa

@Wariman_ Aku 20 tahun kok xixi

2018-08-19 21:20

Ririn Febrianti rrnfe

@FRTTDW @stmeidina Yeke wkwk jempotla dekat bah 😂

2018-08-19 21:19