Tweets at Barito Utara, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Barito Utara, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Tjahrir prstyox

Deserved to be a prince and treated like a god-damn king.

@Torriosh Masa masih bayi...

2018-10-17 05:45

Tjahrir prstyox

Deserved to be a prince and treated like a god-damn king.

@ScotchandSoba_ Bikin dedek?

2018-10-17 05:45

[17's Anisa°°°] NurRohimahanisa

SJ || SVT | Looking for mutuals 👀 | Let's be friend 💕💕

RT @sherrinfordt: 🐱 Taking notes with Microsoft OneNote.

by Tacha. 🗂️

2018-10-17 05:44

Rio vaIdermort

Besok cumlaude.

@rlthingy Ga salah nder. Toh mereka juga ga bisa bayarin kuliah kamu.

Kalau kamu ambis dan pinter, mereka juga nta…

2018-10-17 05:42

pcy1 pcy109422491

Iranian EXOL
Exo❤Chanyeol❤💕

RT @windisaa_: @CJnDrama Its so beautiful and emotionally😭😭😭❤

#Chen_CherryBlossomsOST

2018-10-17 05:35

minke helmyandryan_

aku adalah pikiranku tentang aku.

"tiada orang pintar dan bodoh di dunia ini, yg ada hanya org pandai dan malas".
Kalimat tersebut bisa dikatakan mas…

2018-10-17 05:34

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

Being happy doesn't mean that everything is perfect, it means that you've decided to look beyond the imperfections.

2018-10-17 05:33

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Pegadang sejati, jangan lupa periksa suku cadang minuman hangat dan rokoknya ya

2018-10-17 05:22

Widhar Destu Anggara widhardestu

RT @jguntari: Selama ini aku taunya dia Teh Ocha..

Tapi ternyata aku salah :(

2018-10-17 05:16

CEO of MAKEAFOLIO MAFSpenc

MAKEAFOLIO will change the way users interact and manage their cryptocurrencies forever by giving the ultimate learning experience in one convenient location.

RT @bocahkrypto: MAKEAFOLIO Bounty activities

2018-10-17 05:05

MY Embassy Jakarta MYEmbJKT

The official Twitter account of the Embassy of Malaysia in Jakarta, RI / Akun Twitter resmi Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta, RI

RT @MYConPontianak: Membuat kunjungan hormat ke atas Bapak Ria Norsan, Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang baru.

2018-10-17 05:05

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

Acting on a good plan today is better than waiting for a perfect plan tomorrow.

2018-10-17 05:03

OKNEWS OK_NEWS89

News on Videos

New Method To Make Money More Than $100 Per Day: via @YouTube

2018-10-17 04:55

Frans Septiadi fbs_13

LFC, Goth, failed entomologist, FoF/PS/RB3 customs author, illustrator, LAWAR!! crew, life begins where the journey ends~

Yngwie who?

2018-10-17 04:40

Crawly Crawly4

none

Penampakan Epson TERBARU L3110: via @YouTube

2018-10-17 04:37

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

Be honest with the people that love you, because they deserve your honesty. Don't cheat YOURSELF out of love because of your own lies.

2018-10-17 04:33

nine Rthnine

kalau aku tattoan . apa mama mu mau terima aku?

@Caesarahrztm pengalaman bangetttt

2018-10-17 04:24

nine Rthnine

kalau aku tattoan . apa mama mu mau terima aku?

@SitiHandayaniR samaaa ndoxxx donggg. Tapi bedeee kursi :( sedihhh yok lagi yookkkkk

2018-10-17 04:24

nine Rthnine

kalau aku tattoan . apa mama mu mau terima aku?

nontonin debat kusir 18 menit full gak pake skip. Malah diulang ulang lagi, kocakk kocakk

2018-10-17 04:22

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Uber targets $120bn valuation for 2019 flotation – report

2018-10-17 04:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Tory MP 'spent more than double election spending limit to fight Farage'

2018-10-17 04:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Archeological find changes date of Pompeii's destruction

2018-10-17 04:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Be brave, UK business leaders: say why you're not going to the Saudi Davos

2018-10-17 04:17

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Family seeks answers after black man's Taser death: 'Privilege doesn't protect you'

2018-10-17 04:17

fay nonafara_

ONION FRIED ADDICTED

@seterahdeh Paling suka yg jepang 🤣🤣

2018-10-17 04:16

nine Rthnine

kalau aku tattoan . apa mama mu mau terima aku?

"tanpa instagram awkarin cuma mbk mbk bandeelllll yg banyak dikemang"
-coki paerdede-

2018-10-17 04:15

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

Remember to be honest with yourself. Denial is how we often get stuck in the same place in life.

2018-10-17 04:03

LA □ LauraAuliia

2 acc --》 @lauraaulia9

700

2018-10-17 04:01

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Hal kecil akan menjadi besar dan bisa saja meledak sedahsyat mungkin, waspadalah

2018-10-17 03:53

yak bbydoru

Jauhi narkoba, dekati aku

Halu mania mantab👍

2018-10-17 03:34

yak bbydoru

Jauhi narkoba, dekati aku

@nyankoreu Nyan, u ngga lagi ketuker kan chaewon sama nako? 😂

2018-10-17 03:33

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

Let smiles overshadow sadness. Let faith make you believe. Let confidence wash away doubts. Let love complete your life.

2018-10-17 03:33

yak bbydoru

Jauhi narkoba, dekati aku

KOTAROOOOOOO😍😍😍

2018-10-17 03:29

yak bbydoru

Jauhi narkoba, dekati aku

@nyankoreu Bentar juga udah dosa hdh

2018-10-17 03:28

yak bbydoru

Jauhi narkoba, dekati aku

@nyankoreu Cium aku? :o

2018-10-17 03:28

Fredrikus Suarezsaga arezsaga

Dosen.
Co-Founder @aiyuung

Secara etika ya salah sih, tapi aku bisa apa ?

2018-10-17 03:27

ddi pockykmg

RT @sherrinfordt: Gue bikin ini karena gue gak sanggup liat harga stationaries dan selagi punya laptop ya gue andelin ini aja. Hihihi.

Me…

2018-10-17 03:27

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Banyak orang yg gagal paham akan pendisiplinan yg selalu terartikulasi sebagai perbudakan

2018-10-17 03:22

Stewart ♕ ShintaIndrianiD

Moeslem | Pontianak | Law Of Islamics Economics | Novelis | Music | Gunawan Pradinata |

RT @vinaaakk: @ShintaIndrianiD ada shintaaa rupanyaaa 😂

2018-10-17 03:17

Stewart ♕ ShintaIndrianiD

Moeslem | Pontianak | Law Of Islamics Economics | Novelis | Music | Gunawan Pradinata |

RT @vinaaakk: @ShintaIndrianiD ayokk ngoceh di twiterrr 😂

2018-10-17 03:17

innuendocornecopria RobbyHens

@utusanrosul Masyampun, gaya sama hardcase logo aple doank bangga..

2018-10-17 03:14

Shalalallaa aishadell_a

Kpopers.😄

Frustasi yg kedua. Ketika udh ngantuk bgt. Lalu pas mau tidur ngerasain badan lu mulai aneh2. Nah loh kan jadi susah tidur nya. 😎

2018-10-17 03:05

Alverino Vieri VieriAlverino

Youtube Channel : Alverino Vieri
Cube TV ID : 23481259
Joy Entertainment
Videography

Claim your US dollars everyday, by joining daily free raffle in Cube TV.

2018-10-17 03:04

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

A fearless soul learns to adjust, understanding that change is the only constant in our lives.

2018-10-17 03:03

indary indary_

is it a save place fome hide from the world? 🐚

Kadang akupun iri dengan langit, ia tak peduli seberapa kuat dan banyaknya air yg diturunkan. Ia hanya ingin seisi…

2018-10-17 02:55

Shalalallaa aishadell_a

Kpopers.😄

Frustasi itu ..., Ketika lapar menyerang tengah malam. Inget tugas belum selesai. Omelan semakin merajalela.
Dirik…

2018-10-17 02:54

biyu aurakisah

not all girls are made of sugar and spice and everything nice. some girl are made of sarcasm. chanyeol baby's

RT @myst_chaewon: @koreanthingy Mak Eunbi:) Queen

2018-10-17 02:53

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Dunia adalah komedi bagi mereka yang melakukannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya

2018-10-17 02:53

andhika IgnatiusABS

BrigitaTarryAnggraeni♡ | ig: andhikasihombing | line:ignatiusandhika

Claim your US dollars everyday, by joining daily free raffle in Cube TV.

2018-10-17 02:51

Fikri YussandriFikri

Bingung mau nulis apa, nulis ini aja deh.

It coulda been done actually

2018-10-17 02:50

Fikri YussandriFikri

Bingung mau nulis apa, nulis ini aja deh.

Doin it again n again. Makes me feel like omg u such a looser who told to urself as a shit.

2018-10-17 02:50

Shalalallaa aishadell_a

Kpopers.😄

@bregitarosiana Viral viral

2018-10-17 02:49

Gunawan Putra gunawanptr

/wo͝olf/

ngamen gratis, kecuali lagu gilang sadewa - punk rock jalanan.mp4

2018-10-17 02:43

愛ちゃん || Nurmalasari ainurmalaneko

An Amateur Artist, English Teacher irl || PARANOIA Author (Wattpad n Webtoon) || Check my ARTS on Instagram

Read and vote my novel, ANGEL FOR MERMAID :)

2018-10-17 02:41

Gunawan Putra gunawanptr

/wo͝olf/

kau enak ganteng, apelah aku nih islam.

~mengutip tweet teman beberapa tahun cahaya lampau.

2018-10-17 02:41

Yoga A Arifiansyah yogarifiansyah

berlagak menjadi kreatif

pedassss... goyang perahu boiiii... hahahahaha sudahlahhh life must go on

2018-10-17 02:41

Tjahrir prstyox

Deserved to be a prince and treated like a god-damn king.

Sampahhh🤣🤣🤣

2018-10-17 02:41

anonimnida

an attention seeker type.

RT @RPutridinanti: @rlthingy2 Dari jaman SMA sampe skr uda smster 7 kalo izin pulang maleman dikirimin foto jam saa papa, kaka suka lupa li…

2018-10-17 02:41

Tjahrir prstyox

Deserved to be a prince and treated like a god-damn king.

Tai😂

2018-10-17 02:36

Tegar yang mana tegar_pujianda

–Menjadi hitam di atas banyaknya putih

Mulutku seringkali bau aroma kopi, maukah kau menimpa bau itu dengan aromamu?

2018-10-17 02:36

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

One good deed can shift the weight of the world. Never underestimate what ONE kind act towards someone can do.

2018-10-17 02:33

Tjahrir prstyox

Deserved to be a prince and treated like a god-damn king.

Judulnya thread kejadian bla bla bla, setelah uwe baca langsung membatin "gada kejadian apa-apa njeng!"

2018-10-17 02:32

itsiluJ iratnuG jguntari

Pengumpul line coin.

Dah ah tidur aja, ga kuat..

大家晚安!

2018-10-17 02:32

itsiluJ iratnuG jguntari

Pengumpul line coin.

2 MS unggulan China pulang~~~
R2 Jojo VS Sameer Verma #DenmarkOpenSuper750

2018-10-17 02:32

itsiluJ iratnuG jguntari

Pengumpul line coin.

Beneran udah ngantuk daritadi 😭😭😭

Ginting bae-bae yaaaa lawan Momota ntar, semoga menaaaannngggg! Aku nonton di mi…

2018-10-17 02:28

Tjahrir prstyox

Deserved to be a prince and treated like a god-damn king.

@Imjustelleee Bener juga si ya😭 ampunn

2018-10-17 02:28

Tjahrir prstyox

Deserved to be a prince and treated like a god-damn king.

@Torriosh Aduh laper.....

2018-10-17 02:27

Tjahrir prstyox

Deserved to be a prince and treated like a god-damn king.

@Torriosh Kalo dari begitu jadi begini kayak mana?

2018-10-17 02:26

itsiluJ iratnuG jguntari

Pengumpul line coin.

@tiwoy95 HAHAHA DISAMAIN SAMA CAPUNG 😭😂

Mulutq bisa keluar asapppp~

2018-10-17 02:26

M W P Mwp2810

Membuka lembaran baru dan menyimpan semua yang telah berlalu dalam sebuah album KENANGAN..#dontlookback

hmm... tiba tiba mikir judul cuy inget disuruh belajar sama dosen wkwkw

2018-10-17 02:25

M W P Mwp2810

Membuka lembaran baru dan menyimpan semua yang telah berlalu dalam sebuah album KENANGAN..#dontlookback

inilah yang gue lakuin ketika hp dicas yaitu login twitter sama askfm di laptop wkwkwk

2018-10-17 02:25

Fikri YussandriFikri

Bingung mau nulis apa, nulis ini aja deh.

I'M NOT. IM JUST LIKE A SHIT RN.

2018-10-17 02:25

M W P Mwp2810

Membuka lembaran baru dan menyimpan semua yang telah berlalu dalam sebuah album KENANGAN..#dontlookback

Bagaimana kamu tahu kalau seseorang itu berbohong? — dari tingkah laku dan gerak geriknya... bisa juga dari tatapan…

2018-10-17 02:24

Tjahrir prstyox

Deserved to be a prince and treated like a god-damn king.

@Imjustelleee Itu ember tetangga kok😂

2018-10-17 02:23

M W P Mwp2810

Membuka lembaran baru dan menyimpan semua yang telah berlalu dalam sebuah album KENANGAN..#dontlookback

Jika kamu bisa mengubah namamu, apakah itu? — njir jangan lah, ini nama kenang kenangan dari orang tua gue nih doan…

2018-10-17 02:23

M W P Mwp2810

Membuka lembaran baru dan menyimpan semua yang telah berlalu dalam sebuah album KENANGAN..#dontlookback

Apa yang kamu lakukan jika terlalu panas untuk keluar rumah? — stay cool dirumah ae terus buat teh es.. duh segerr

2018-10-17 02:22

itsiluJ iratnuG jguntari

Pengumpul line coin.

@tiwoy95 Menunggu chat yg tak kunjung kau balas.....

2018-10-17 02:22

M W P Mwp2810

Membuka lembaran baru dan menyimpan semua yang telah berlalu dalam sebuah album KENANGAN..#dontlookback

Apa hadiah terbaik yang pernah kamu terima? — yang namanya hadiah tuh semuanya terbaik deh mau dia mahal atau murah…

2018-10-17 02:21

itsiluJ iratnuG jguntari

Pengumpul line coin.

Court 1 beneran penuh dramaaaa

2018-10-17 02:20

itsiluJ iratnuG jguntari

Pengumpul line coin.

@tiwoy95 Liatin foto Junaedi atau nonton video tiktoknya Juki...

2018-10-17 02:19

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Pepper the robot answers MPs' questions – video

2018-10-17 02:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Women win half of Ethiopia's cabinet roles in reshuffle

2018-10-17 02:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Jamal Khashoggi affair is proving a critical test for US diplomacy

2018-10-17 02:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

'A presence on our terms': The Aboriginal Memorial is art work and political statement | Paul Daley

2018-10-17 02:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

John Major: I have made no false promises on Brexit – I’m free to tell you the truth

2018-10-17 02:18

M W P Mwp2810

Membuka lembaran baru dan menyimpan semua yang telah berlalu dalam sebuah album KENANGAN..#dontlookback

Cara dekatin adik kelas yang kt suka (cowok) padahal kn kita cwek :( gimana mancing dia chat kita — langsung pepet…

2018-10-17 02:18

One Dollar Hosting OneDollarHostUS

Trump threatens to cut Honduras aid unless it stops migrant caravan

2018-10-17 02:18

M W P Mwp2810

Membuka lembaran baru dan menyimpan semua yang telah berlalu dalam sebuah album KENANGAN..#dontlookback

Yang punya konsep, menghapal materi secara cepat.. bagi ilmunya dong hehe — kalau tips dari gue sih pertamanya lu r…

2018-10-17 02:17

M W P Mwp2810

Membuka lembaran baru dan menyimpan semua yang telah berlalu dalam sebuah album KENANGAN..#dontlookback

Gigi bungsu gua tumbuh ni, sumpah sakit banget. Gusi bengkak, susah nelan. Dri kemaren nih gigi tumbuhnya ga tuntas…

2018-10-17 02:16

Asroruddin Zoechni asroruddin

Eye Doctor (Ophthalmologist) | Univ of Tanjungpura Academic & Hospital Staff | FKUI Alumni | Writer | Medical Bioethics & Professionalism Enthusiast | Humble

@sintingbuku Udahlah salah nangkep, maksa lagi.

2018-10-17 02:12

auuu olel08

*jadilah garam dunia* !personal account!
💛#녤옹 RPS!💜

Tgl 19 bgt yaaa. Astaga lusa😭😭

2018-10-17 02:12

Asroruddin Zoechni asroruddin

Eye Doctor (Ophthalmologist) | Univ of Tanjungpura Academic & Hospital Staff | FKUI Alumni | Writer | Medical Bioethics & Professionalism Enthusiast | Humble

@sintingbuku Pengen ketawa takut dosa mbak. Hehe. Logikanya kadang ngawur, beda tongkrongan ternyata

2018-10-17 02:08

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

At some point everyone must decide if they are a creator or a critic, a lover or a hater, a giver or a taker.

2018-10-17 02:03

#JAVA_WESTBORNEO# suprihadi7

Berbuat sebaik mungkin dengan RIDHO ALLAH SWT

@SuperCebong @Ferdinand_Haean Ni org golongan kelas A lho,sampai kluar bendera di kepalanya.....😂😂😂😂🙏🙏🙏🙏☝️☝️☝️☝️☝️

2018-10-17 02:03

dewie yanti dewieyanti1

@BTS_twt 😢😢😢💜💜💜💜💜💜

2018-10-17 01:59

𝐄𝐬𝐭𝐞𝐥𝐥𝐞. thebluemansion

𝓉𝒽𝑒 𝒷𝓁𝓊𝑒 𝓂𝒶𝓃𝓈𝒾𝑜𝓃 𝑜𝓋𝑒𝓇 𝓉𝒽𝑒 𝒽𝒾𝓁𝓁ㅡ

RT @myst_chaewon: @koreanthingy Mak Eunbi:) Queen

2018-10-17 01:55

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Musik itu luas, tanpa batas, hingga mengharuskan kita belajar giat untuk mendalami semuanya

2018-10-17 01:52

Septi Sharah Soneta SeptiSharah

Berisik. Tak berisi.

Nonton critical eleven fokusnya malah ke interior kapal, dong!

2018-10-17 01:52

Trang Nguyen TrangN90

Conservationist. Passion for Primates, Rhino, Elephants and Big Cats

RT @PlanetIndon: We strongly disagree with the governments decision to remove several songbirds from the protected species list. The film w…

2018-10-17 01:52

Yol-an Yolandaputrihh

Scine97'|Soc-Ktg 🌚

Alhamdulillah masih dikelilingi org-org yang sayang saya ♥️♥️♥️

2018-10-17 01:47