Tweets at Barito Utara, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Barito Utara, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Gemini iamplu

plu

RT @lovelaughboy: Ganteng top nya ya

2018-04-25 23:39

H E N D R I hendriiyanto

โ€ข Sistem Komputer Universitas Tanjungpura 2013 โ€ข

sebutik jak kupandang spoiler Infinity War, kan kugunakan fitur block ...

2018-04-25 23:38

BotManiaKontol bot_jilatkontol

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ,Vers submissive bot,Eskib,Into uncut,Muscle, Jantan,Cheesy cock,3s or Gangbang,Big nips. Wanna try my warm mouth and ashole? DM me now,bruh!

RT @lovelaughboy: Enk banget dikentot gitu, mau la jadi ceweknya ๐Ÿ˜„. Kalo skill ngentot udah hebat gitu, wajah dan badan pun urusan kedua ๐Ÿ˜โ€ฆ

2018-04-25 23:37

Arief Adi Ariefhimself

My official tweeter account. An Indonesian, and big fans of @FCBarcelona and music

@ibnurazky

2018-04-25 23:37

SEA AlzeraGN

RT @DanielEvansRuru: @AlzeraGN @Evanrawrrr Asli nyak mong pot

2018-04-25 23:37

apuyyyyy omygurlYOOA

โ˜† 1995 โ˜† [RP] of YooA Oh My Girl ๐Ÿ’“
โ˜† Let's be friend ๐Ÿ˜Š DM/Mention ๐ŸŒŸ

@searchingmutual Gini amad -_-

2018-04-25 23:37

syaHputra.472 syahputra472

agusssyahputra472@gmail.com Prophet Muhammad

Di era soeharto hutang negara 3000T , dan di era jokowi 40000T,
Di era soeharto kampung saya belum ada jalan rayaโ€ฆ

2018-04-25 23:37

Jack Byrne GonzoGunner94

Sometimes I know what I'm talking about.

@tsf_podcast @sidlowe @PhilKitro Who pays better, Patreon or the Guardian?

2018-04-25 23:36

Ghina Syakila syakilaghina

FOLLOW MY IG @LAVIRGOFLYPAPER

@penerbitharu Aku suka sad ending karena unpredictable. Happy ending cenderung mudah ditebak, jadi gak semangat bacโ€ฆ

2018-04-25 23:36

apuyyyyy omygurlYOOA

โ˜† 1995 โ˜† [RP] of YooA Oh My Girl ๐Ÿ’“
โ˜† Let's be friend ๐Ÿ˜Š DM/Mention ๐ŸŒŸ

@iamnabongs Ok

2018-04-25 23:35

BotManiaKontol bot_jilatkontol

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ,Vers submissive bot,Eskib,Into uncut,Muscle, Jantan,Cheesy cock,3s or Gangbang,Big nips. Wanna try my warm mouth and ashole? DM me now,bruh!

RT @lovelaughboy: Kuli mabuk ๐Ÿ˜š

2018-04-25 23:35

Nรคp Nadiaayuni

A professional daydreamer.

WAAAGELASEH

2018-04-25 23:34

apuyyyyy omygurlYOOA

โ˜† 1995 โ˜† [RP] of YooA Oh My Girl ๐Ÿ’“
โ˜† Let's be friend ๐Ÿ˜Š DM/Mention ๐ŸŒŸ

@searchingmutual Nrti dak @iamnabongs

2018-04-25 23:34

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

There will come a time when you feel like you have no friends or even no family to support you.

2018-04-25 23:33

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Security dikasih obat perangsang sama teman satpam nya, jadi gini deh nafsunya

2018-04-25 23:32

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Cowok chinese mau ngentot enak sama tukang parkir sange yg lagi mabuk dulu ya. Cuma kasih bir aja lalu di sentuh2 jadilahโ€ฆ

2018-04-25 23:32

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Hebat lho mas ini bisa modusin pemulung tuir ini. Walau tua kontol perkasa coy

2018-04-25 23:32

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Kuli ML live ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—

2018-04-25 23:32

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Pengen nenen nih ๐Ÿ˜™ macho banget ya, tapi malah kena banned, padahal masih pake CD

2018-04-25 23:32

apuyyyyy omygurlYOOA

โ˜† 1995 โ˜† [RP] of YooA Oh My Girl ๐Ÿ’“
โ˜† Let's be friend ๐Ÿ˜Š DM/Mention ๐ŸŒŸ

@iamnabongs Kek pelem morgan

2018-04-25 23:32

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Mas yg satu itu pasti gay, masa mandi sampe ngaceng gitu padahal gk ada cewek

2018-04-25 23:32

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Ini yang full. Tadi gak full. Siang2 dapat pemandangan Indah banget ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜

2018-04-25 23:32

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Ini enaknya kalo punya temen preman pengagguran, kalo dia lagi sangek kita boleh bantu keluarin haha ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜ (bukan saya diโ€ฆ

2018-04-25 23:32

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Kuli badan sexy dibayar om2 chinese buat ngentot. Semua karna uang. Sekali lagi; ada uang yang normal pun bisa bengkok. Mโ€ฆ

2018-04-25 23:31

M.zein Rezazein5

My whatsapp : +6289608957808

iG : reza.zein

@Ariyansahcr7 Ok deh, ari tidur aje biar besok subuh bisa blajar lgi. See you.

2018-04-25 23:31

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Laki kayak gini yang jadi tipe Saya, badan hitam dan kontol juga hitam, berkumis pula. Abang ini cuma suka dihisap dan gaโ€ฆ

2018-04-25 23:31

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Daripada ngentot memek palsu mending ngentotin pantat gua bro enak dan legit lagi haha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—

2018-04-25 23:31

Ghina Syakila syakilaghina

FOLLOW MY IG @LAVIRGOFLYPAPER

@penerbitharu Sad ending is my style:'v Bosan kalau hidup melulu bahagia.
Tapi percaya aja, kalau bad times will sโ€ฆ

2018-04-25 23:30

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Mukanya Saya tutup utk jaga privacy. Om mandi enak2 smpe crot ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—

2018-04-25 23:30

Prasetyo prstyox

Deserved to be a prince and treated like a god-damn king.

HAHAHAAHHA

2018-04-25 23:30

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Gede banget kontol top nyaaa!!!!! Ngentotin brondong lagiiii. Tapi gak pake kondom jangan ditiru ya man teman โ€ฆ

2018-04-25 23:30

syaHputra.472 syahputra472

agusssyahputra472@gmail.com Prophet Muhammad

@NajibRazak kapal equanimity juga lagi melindungi perairan negara ,hahahahahahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-04-25 23:29

M.zein Rezazein5

My whatsapp : +6289608957808

iG : reza.zein

@Ariyansahcr7 Weh keren dong yg ude blajar.., smoga hasil ujian nya tinggi.

2018-04-25 23:29

Jack Byrne GonzoGunner94

Sometimes I know what I'm talking about.

@Nyrag_ @TakeABowSimeon That dog is doing 7 to 12 for grave robbing.

2018-04-25 23:29

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Kalo di kentot kontol ini... MANA TAHAN!!! ๐Ÿ†๐Ÿ‘

2018-04-25 23:28

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Enaknya dikentot abang dihutan, romantis dweh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—

2018-04-25 23:28

Prasetyo prstyox

Deserved to be a prince and treated like a god-damn king.

@bayu_joo G

2018-04-25 23:27

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Kuli mabuk ๐Ÿ˜š

2018-04-25 23:27

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Enaknya punya pacar kuli yg nafsunya tinggi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—

2018-04-25 23:26

Ghina Syakila syakilaghina

FOLLOW MY IG @LAVIRGOFLYPAPER

@penerbitharu Sad ending. Bukan sad ending yang klise. Sad ending yang gak sekadar dapet sedihnya, tapi juga bikinโ€ฆ

2018-04-25 23:26

Paulus Gunawan PaulusGunawan20

RT @lovelaughboy: Ganteng top nya ya

2018-04-25 23:26

syaHputra.472 syahputra472

agusssyahputra472@gmail.com Prophet Muhammad

@rmolco @ndCapio mayoritas sebagian rakyat indonesia,, tak sampai 20% ,hahahaha

2018-04-25 23:26

M.zein Rezazein5

My whatsapp : +6289608957808

iG : reza.zein

@Ariyansahcr7 Mlam jga ri..emang ny ga blajar y buat ujian besok?

2018-04-25 23:25

Situs Borneo Online SitusBorneo

๐Ÿค—

Inilah Para Hero Terkuat Mobile Legends di Setiap Role. Bisa Bikin MVP Terus!ย 

2018-04-25 23:23

[R] Reza_HJuliandri

jangan terlalu serius lah dengan bayangan media sosial.

bintang malam katakan padanya , aku rindu!

2018-04-25 23:23

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Memahami sistem kerja orak diri, ya, itu lah yg selalu kami lakukan untuk mereka yg terdidik disini

2018-04-25 23:23

Alfath Yosiana Putri V_egasus

Rencana Allah Selalu Indah. -Bintang Biru-

Boleh berhenti sejenak?

2018-04-25 23:22

M W P Mwp2810

Membuka lembaran baru dan menyimpan semua yang telah berlalu dalam sebuah album KENANGAN..#dontlookback

Rencana mindahkan file di laptop lama kan jadilah bongkar2 aib wkwkw

2018-04-25 23:21

Park Ji Yoo BimaOppa

Support Kang Daniel!

@theseoulstory @kaydawonie The song is so good~

2018-04-25 23:21

ucyyy SucyWahyuni

Line: Sucywahyunii

truth or dare? โ€” truth

2018-04-25 23:20

Danial Danial73787508

RT @lovelaughboy: Kalo di kentot kontol ini... MANA TAHAN!!! ๐Ÿ†๐Ÿ‘

2018-04-25 23:19

M W P Mwp2810

Membuka lembaran baru dan menyimpan semua yang telah berlalu dalam sebuah album KENANGAN..#dontlookback

Ini kerjaan siape dulu nih ? Wkwkw @ROXIsenju18 @AS11_48 ๐Ÿคฃ

2018-04-25 23:19

BotManiaKontol bot_jilatkontol

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ,Vers submissive bot,Eskib,Into uncut,Muscle, Jantan,Cheesy cock,3s or Gangbang,Big nips. Wanna try my warm mouth and ashole? DM me now,bruh!

RT @lovelaughboy: Sesuai janji karena sudah retweet 1000!
Om2 security dihisap pas kerja!!! Macho abis maaaannn!!! Gak tahaan aku liatnya!โ€ฆ

2018-04-25 23:18

Mudrikah Zain Zain1998Zain

.....TunisT.....

Alhamdulillah . . .

2018-04-25 23:16

ใƒกใ‚ฌใƒ ๏ผ lolodwiyudha

not gamer, not weeb, not reds also not tell the truth

RT @Rthnine: Kalau ke hawkins ntar ketemu demogorgon
Ke riverdale ntar ketemu blackhood
Ke winterfell ntar di serang white walkers
Ke winโ€ฆ

2018-04-25 23:15

Dewi Yulian Putri Wirie_Diandra

Namaku Wirie, aku cantik, aku kuat, aku gak takut apapun, aku sngat beruntung krna byk yg syg sm aku, gak ad yg bisa mnjatuhkan aku krna Tuhan sllu bersamaku :)

Tante rasa sahabat ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2018-04-25 23:14

M W P Mwp2810

Membuka lembaran baru dan menyimpan semua yang telah berlalu dalam sebuah album KENANGAN..#dontlookback

Saat nye move on dah menghapus semua yg tersisa ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

2018-04-25 23:13

Anak ke-3 FransMiika

Young & Wild ! into K-Pop !
line / iG : @frans.miika










โœˆ INDONESIA

Di bioskopnya gak di pasangin AC emang ?
Panas gitu tiap muter film ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

2018-04-25 23:12

Farhan munmundragun

used to be a sweet boy

RT @cahyards: ternyata kalimat "jangan penasaran nanti kecewa." itu benar kenyataan.

2018-04-25 23:12

Eka Sri Handayani EkaSriHandayan6

RT @cenk_mx: I'M OKAY ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

#MONSTA_X #PUZZLE

2018-04-25 23:12

ucyyy SucyWahyuni

Line: Sucywahyunii

Kalo lagi kangeeen banget sama orang, dan ga bisa ungkapinnya, harus gimana ya? ๐Ÿ˜ญ โ€” gimana ya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-04-25 23:11

CENK //JEALOUSY ๐Ÿ’๐Ÿ’ cenk_mx

MONSTA X ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Monteen๐Ÿ’–๐ŸŒ…๐ŸŒ… Moncarat / CaratBebe
Indonesia

#newpp

2018-04-25 23:11

gencilnews wwwgencilnews

GENCIL NEWS portal berita terupdate menyajikan informasi seputar Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Nasional, Gaya Hidup, Budaya, Olah Raga, Iptek dan Kesehatan

Cillers udah dapet tiket #AvengersInfinityWar? 25 April film ini tayang perdana serentak di #indonesia. Diperkirakaโ€ฆ

2018-04-25 23:10

CENK //JEALOUSY ๐Ÿ’๐Ÿ’ cenk_mx

MONSTA X ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Monteen๐Ÿ’–๐ŸŒ…๐ŸŒ… Moncarat / CaratBebe
Indonesia

I'M OKAY ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

#MONSTA_X #PUZZLE

2018-04-25 23:06

nana taeyongfuture

neo got my back

@dingwangnyeo @chittapundung PENGUASA PENGUASA BERILAH HAMBAMU UANG

2018-04-25 23:05

Henx HengkySuriandy

ๅฒก็”ฐๅฅˆใ€… ๆ‘ๅฑฑๅฝฉๅธŒ ๆป้‡Ž็”ฑ็พŽๅญ ๅฐๅณถ็œžๅญ

@OkdAddict Serem liat towelnya

2018-04-25 23:05

thumpety thump ๐Ÿฐ melitakristinn

an annoy faces

2018-04-25 23:05

nana taeyongfuture

neo got my back

@dingwangnyeo @chittapundung Iya bener wkwkwkkw mungkin dia pikir dia yg paling berkuasa ๐Ÿ˜Œ

2018-04-25 23:05

thumpety thump ๐Ÿฐ melitakristinn

too much talking isnโ€™t good too

2018-04-25 23:05

syaHputra.472 syahputra472

agusssyahputra472@gmail.com Prophet Muhammad

2018-04-25 23:04

O W I T DwitaCahyanii

๐ŸŽ“ Economic Education
๐Ÿ“ Ketapang,Pontianak
๐Ÿ‘ช Arab Melayu Sunda

2018-04-25 23:04

syaHputra.472 syahputra472

agusssyahputra472@gmail.com Prophet Muhammad

@Bellanahs kamu rindu ???

2018-04-25 23:04

apuyyyyy omygurlYOOA

โ˜† 1995 โ˜† [RP] of YooA Oh My Girl ๐Ÿ’“
โ˜† Let's be friend ๐Ÿ˜Š DM/Mention ๐ŸŒŸ

Pagiy

2018-04-25 23:04

nana taeyongfuture

neo got my back

@dingwangnyeo @chittapundung IYA NAPADAH

2018-04-25 23:03

apuyyyyy omygurlYOOA

โ˜† 1995 โ˜† [RP] of YooA Oh My Girl ๐Ÿ’“
โ˜† Let's be friend ๐Ÿ˜Š DM/Mention ๐ŸŒŸ

@recmeo Iyaa?

2018-04-25 23:03

Mr. Darren Devin_Lim

Believe in Jesus

If you say to yourself over and over again that "Everything happens for a reason", you will make it through your hard times.

2018-04-25 23:03

I T R Indahtrirahayyu

Rezza Fahlevi โ™ฅ
Wannable

Pacar ku sekarang jadi fangirl ๐Ÿ˜‚

2018-04-25 23:03

nana taeyongfuture

neo got my back

ASTAGA SINYAL

2018-04-25 23:03

Anak ke-3 FransMiika

Young & Wild ! into K-Pop !
line / iG : @frans.miika










โœˆ INDONESIA

๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

2018-04-25 23:01

dwies_2D dwie_donita

Mother, lover, worker
dhY&dI mom's,
apothecary, Coffee lover

Dari beberapa best hero di avangers tetap Tn. IRON MAN is my favorit hero ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Avangers: infinity wars

2018-04-25 23:01

Anak ke-3 FransMiika

Young & Wild ! into K-Pop !
line / iG : @frans.miika










โœˆ INDONESIA

Masih ada abaaaang ~
Why abang ? Abang nak kenal kat pompuan tuh ?

2018-04-25 23:01

Anak ke-3 FransMiika

Young & Wild ! into K-Pop !
line / iG : @frans.miika










โœˆ INDONESIA

Mas,,,ini tipe kamu sekali.
Seketika itu aku langsung ingat kamu @AriskiSardi

2018-04-25 22:59

๐ŸŽญ salsahnauvin

I'm sorry old uvn can't come to the kampus ato talk to you ato apapun itu. why? oh cuz she's dead

Mental pain is uncomparable

2018-04-25 22:59

Zyte Zyte_e

Hi! :D.
This is only a weebs account.
Weebs is a trash?, who cares?.
Weebs is a angel without wings :)

๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2018-04-25 22:58

den. ndnmaharani

Nenden Maharani Cempaka Putri. I'm the deadly brutal toxic one. Two options, keep away or feel the hell asap. [ Personal Account ]

@askmenfess Devotion

2018-04-25 22:57

me lalat03

well.. idk..

RT @lovelaughboy: Security dikasih obat perangsang sama teman satpam nya, jadi gini deh nafsunya

2018-04-25 22:57

nana taeyongfuture

neo got my back

Buluk amat sinyal:")

2018-04-25 22:56

Anak ke-3 FransMiika

Young & Wild ! into K-Pop !
line / iG : @frans.miika










โœˆ INDONESIA

Ku rasa jatuh cinta dengan Shin Jae Ha ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

2018-04-25 22:54

Ocella Bucka Ginting Ollacella

Freelance Talent | Writer | Singer | English Student | Allah is my God, Islam is my religion, Muhammad is my prophet :)

2018-04-25 22:53

ุนุจุฏ ุงู„ู„ู‡ ุญุงู†ูƒ ุงู„ู…ู†ููŠ AbdullahHanik1

โ€โ€โ€ูˆู‚ุฏุนู„ู‚ ุงู„ู„ู‡ ุณุจุญุงู†ู‡ ู…ุดูŠุกุชู‡ ุนู„ู‰ ูˆุฌูˆุจ ุฃุณุจุงุจ. ุชุฏุนูˆ ุฅู„ู‰ ุฐู„ูƒุŒ ูู…ู† ุณุนู‰ ู„ู‡ุฐู‡ ุงู„ุฃุณุจุงุจ ุณุนูŠู‡ุง ูˆุฏุฎู„ ุงู„ุจูŠูˆุช ู…ู† ุฃุจูˆุงุจู‡ุง ูƒุงู† ุงุญู‚ ุจูˆุฑุซุฉ ุงู„ุฃู…ุฑ ู…ู…ู† ู„ุง ูŠุตู„ุญ ู„ู‡,.

RT @BadriyahHafizah: Tidak ada hal yg sulit selama ada minat utk belajar
Tidak ada yg mustahil jika Allah telah berkehendak
Tidak ada yg jโ€ฆ

2018-04-25 22:53

Maxtor Record MaxtorRecord

Official Maxtor Record Twitter | Patriot Hatta Movement
Record And Promotion

Hargailah akan siapa saja yang membimbingmu karena mereka tak mungkin akan menjerumuskanmu pada keterpurukan

2018-04-25 22:53

Rnine Rthnine

kalau aku tattoan . apa mama mu mau terima aku?

Kalau ke hawkins ntar ketemu demogorgon
Ke riverdale ntar ketemu blackhood
Ke winterfell ntar di serang white walkโ€ฆ

2018-04-25 22:52

nana taeyongfuture

neo got my back

Test

2018-04-25 22:52

Ocella Bucka Ginting Ollacella

Freelance Talent | Writer | Singer | English Student | Allah is my God, Islam is my religion, Muhammad is my prophet :)

2018-04-25 22:52

den. ndnmaharani

Nenden Maharani Cempaka Putri. I'm the deadly brutal toxic one. Two options, keep away or feel the hell asap. [ Personal Account ]

Anak ilang

Ini waktu daftar stan, iya makin ribet sekarang daftarnya.

2018-04-25 22:52

Jack Byrne GonzoGunner94

Sometimes I know what I'm talking about.

@BlackScarfAFC @JonSpurling1 10 years is a stretch we played some of the best football I have ever seen without winโ€ฆ

2018-04-25 22:51

Dessy KorneliaDessy

I like music๐ŸŒป.
Life is a choiceยฐยฐ
Fangirl ๐Ÿ˜โค

I'm very busy with my work and activity in campus !
I'm very tired ๐Ÿ˜ญ !

2018-04-25 22:50

ุนุจุฏ ุงู„ู„ู‡ ุญุงู†ูƒ ุงู„ู…ู†ููŠ AbdullahHanik1

โ€โ€โ€ูˆู‚ุฏุนู„ู‚ ุงู„ู„ู‡ ุณุจุญุงู†ู‡ ู…ุดูŠุกุชู‡ ุนู„ู‰ ูˆุฌูˆุจ ุฃุณุจุงุจ. ุชุฏุนูˆ ุฅู„ู‰ ุฐู„ูƒุŒ ูู…ู† ุณุนู‰ ู„ู‡ุฐู‡ ุงู„ุฃุณุจุงุจ ุณุนูŠู‡ุง ูˆุฏุฎู„ ุงู„ุจูŠูˆุช ู…ู† ุฃุจูˆุงุจู‡ุง ูƒุงู† ุงุญู‚ ุจูˆุฑุซุฉ ุงู„ุฃู…ุฑ ู…ู…ู† ู„ุง ูŠุตู„ุญ ู„ู‡,.

RT @BadriyahHafizah: Menjadi org baik itu sangat sulit
Terkadang dgn susah payah utk membantu & menolong org dgn ikhlas aja masih dibilangโ€ฆ

2018-04-25 22:49

OKNEWS OK_NEWS89

News on Videos

Woman Who Looks Like Trump Goes Viral In Spain: via @YouTube

2018-04-25 22:49

OKNEWS OK_NEWS89

News on Videos

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Woman Who Looks Like Trump Goes Viral In Spain

2018-04-25 22:49