Tweets at Biak Numfor, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Biak Numfor, Papua 30km.


Search Results

Adelfi Adelfi20

Adelfi

@Airin_NZ @Emintri1 Biar mati sekalian supaya Indonesia aman

2018-11-13 23:36

Adelfi Adelfi20

Adelfi

@Biawak_Buas @Emintri1 @ismail_yusanto 🤣🤣🤣

2018-11-13 23:32

BOAS RUMSARO BoazRumsaro

2018-11-13 23:14

BOAS RUMSARO BoazRumsaro

2018-11-13 23:14

BOAS RUMSARO BoazRumsaro

2018-11-13 23:13

BOAS RUMSARO BoazRumsaro

Giat Pramuka Saka Wirakatika Kodim 1708 Kwarcab Biak Numfor

2018-11-13 23:13

Möhammad Arya R. mhmdarya

Calon orang sukses, born not as a Gooner but will die as one, I'm handsome the way God made me, pejuang senyum.

Andik vermansyah jadi lebih bagus setelah beberapa tahun main di Malaysia, udah semua pemain indonesia main diliga…

2018-11-13 22:38

Möhammad Arya R. mhmdarya

Calon orang sukses, born not as a Gooner but will die as one, I'm handsome the way God made me, pejuang senyum.

The most creative english player all the time. #respect

2018-11-13 21:55

_punyaku_

Lapak sendiri yang jarang dikunjungi👻
Ngoceh sesuka hati💃

Pengen kurus:(
Tapi slalu mageran kalo pengen olahraga:(

2018-11-13 20:57

Bumi Damai LembahSunyi

Seorang Dady:
Hanya yang diasuh dalam badai yang bisa menaklukan samudra

RT @christiefelisya: Gempa 5,1 SR Mengguncang Mimika Papua #PapuaIndonesia #FreeWestPapua #…

2018-11-13 20:46

Maeea MbakMae

Saya cakep kalo nggak keliatan jelas.

At the end, we all need someone who makes us laugh...or at least does not make us cry. @ Pantai Anggopi Biak Timur

2018-11-13 20:37

Andi Kusumah Hidayat andikusumahH

I'm a man who can't be moved. Too heavy.

My week on Twitter 🎉: 2 Mentions, 1 Reply. See yours with

2018-11-13 20:00

anis lieanissa

Aq hanya manusia biasa

@idntimes b

2018-11-13 19:32

om umay umayshiddieq

sama sama tau... sama sama rasa

RT @christiefelisya: Gempa 5,1 SR Mengguncang Mimika Papua #PapuaIndonesia #FreeWestPapua #…

2018-11-13 17:26

Pro 2 Biak Pro2Biak

Akun Resmi RRI Programa 2 | 94,5 FM Radio Republik Indonesia Jalan Majapahit, Biak Numfor,Papua Indonesia

Teriamakasih kak suchy_sera timjoyner_windessy udah main ke @Pro2Biak berbagi inspirasi dan motivasi di "Tamu Kita"…

2018-11-13 17:19

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Gempa 5,1 SR Mengguncang Mimika Papua #PapuaIndonesia…

2018-11-13 17:19

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Akhir Pekan Ini Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Papua

2018-11-13 16:54

Yusi Okta Rama YusiOktaRama

fly with new winglet

I liked a @YouTube video Pajak Bertutur KPP Pratama Malang Utara 2018 | Pekan Inklusi 2018

2018-11-13 15:57

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Rektor Uncen Ungkap Cara Tingkatkan Perekonomian di Papua

2018-11-13 15:14

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Kasus Dana Desa Di Tolikara, Negara Rugi 302 Miliar

2018-11-13 14:59

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Kerajinan Gerabah Jayapura Warisan Nenek Moyang 13 Generasi

2018-11-13 14:54

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

KKSB Kembali Melakukan Penembakan di Lanny Jaya Papua

2018-11-13 13:29

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Hotel & Restoran Papua Siapkan Menu Lokal Jelang PON XX 2020

2018-11-13 12:54

Mustika Adinda mustikadinda

#anakKemarinSore

@JNECare min.. resi 010530656361818 kok belum ada pergerakan ya?

2018-11-13 12:21

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Panen Raya TNI dan Rakyat di Keerom Papua Hasilkan Jagung Berkualitas

2018-11-13 11:34

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Barang Bukti Kebakaran di Kantor Gubernur Papua di Bawa ke Makassar

2018-11-13 11:09

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

4. Kangen kamu

2018-11-13 10:58

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

3. Yang antri masuk ada 5 status.

2018-11-13 10:58

Pro 2 Biak Pro2Biak

Akun Resmi RRI Programa 2 | 94,5 FM Radio Republik Indonesia Jalan Majapahit, Biak Numfor,Papua Indonesia

Sebntar sore ya sahabat kreatif, "Tamu Kita" live di studio @Pro2Biak pkl 16.00 Wit #tamukita
Siap" ya sahabat kre…

2018-11-13 10:57

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Pemkab Jayawijaya Rencanakan Jalan Penghubung Antar Distrik Welesi dan Welaik

2018-11-13 10:49

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Kabar pagi ini:
1. Stanlee tutup usia
2. Ruangan full bed.

2018-11-13 10:45

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

No more cameos. 😥

2018-11-13 10:27

HumasPro Biak HumasPro_Biak

Sekretariat Daerah Kabupaten Biak Numfor

Ayo ikuti,
Festival Ikan Biak
19 - 20 November 2018
Pantai Samber Binyeri
Distrik Yendidori
___
#biaknumfor…

2018-11-13 10:08

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

RIP #stanlee

2018-11-13 10:02

Biondi Tampanguma biotampanguma

Philippians 4:13 | Love Alm. Papa Reinhard Tampanguma | D I V E R | Manchester United FC

5 people unfollowed me // automatically checked by

2018-11-13 09:46

RRI PRO2 GUNUNGSITOLI RRIPro2Gusit

Akun Resmi RRI PRO2 FM Gunungsitoli || 101,3 FM || Pro2.rrigusit@gmail.com || 08116267370 || Instagram : rripro2gusit

RT @Pro2Biak: Besok yaa jgn lupa jm 11.00 wit di 94,5FM, ada @FatinSL #fatindimlcpro2fm

2018-11-13 09:09

Fajar Rahman pacecilan

RT @Pro2Biak: Besok yaa jgn lupa jm 11.00 wit di 94,5FM, ada @FatinSL #fatindimlcpro2fm

2018-11-13 08:13

RRI Pro 2 Wamena RRIPro2Wamena

Akun Resmi RRI Pro 2 Wamena || Frekuensi 96.3 || Tlpn : (0969) 31380 || SMS/WA : 0811482842 Announcer:@eldhykarori @PagilingTito @RatnaPasuang @FajarFRahman

RT @Pro2Biak: Besok yaa jgn lupa jm 11.00 wit di 94,5FM, ada @FatinSL #fatindimlcpro2fm

2018-11-13 08:06

BIAK NUMFOR🇮🇩 BiakNumfor_US

The Biak Numfor Regency Information Portal - Northern Region

Provinsi Papua Didorong Buat Kepanitiaan Persiapkan TI PON XX 2020 via @PapuaUntukSemua

2018-11-13 03:59

Möhammad Arya R. mhmdarya

Calon orang sukses, born not as a Gooner but will die as one, I'm handsome the way God made me, pejuang senyum.

@aqilaaahl @YouTube aku suka bingit ini jennie sessy sama cute dalam satu waktu. I die.

2018-11-12 23:45

Adelfi Adelfi20

Adelfi

@Emintri1 @BamsBulaksumur Ya ampun mana sopan santunnya..😢😢

2018-11-12 23:20

Dody Kaunang dodykaunang

follow
ig : @dody.kaunang

Mnupisen Yeri Aimando
.
.
#biaknumfor #pesonabiak #padaido #papua #pesonapapua #wonderfulbiak #wonderfulpapua…

2018-11-12 22:39

_punyaku_

Lapak sendiri yang jarang dikunjungi👻
Ngoceh sesuka hati💃

@Endyomi Waaahh udah lewat masa berlakunya gimana dong

2018-11-12 22:03

Ayu igirisa yuunhae22

Apoteker

jadi gue baru beres nnton conan 22 nih. kalian gak ngertinya dibagian mana ? 😂😂

2018-11-12 21:09

Ordinary Girl tessa_funny

just an ordinary girl with extraordinary dreams and a child lover who can't live without books

RT @christiefelisya: Seperti ini landasan pacu di pedalaman #Papua 😱, hanya pilot pilot hebat dan berpengalaman yang bisa😎

#WestPapua #Pap…

2018-11-12 21:01

Yusi Okta Rama YusiOktaRama

fly with new winglet

I added a video to a @YouTube playlist kick andy Miracle Of Flight Abdul Rozaq Part 1

2018-11-12 20:24

Ruslan Tobsek ruslan_tobsek

Makannya banyak :-D

4ch full hd. Done!

2018-11-12 19:55