Tweets at Biak Numfor, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Biak Numfor, Papua 30km.


Search Results

Banser Mania 🇲🇨 #kirabsatunegeri bansermania

Berbagi informasi kegiatan banser sila tautkan kami | NKRI aja kami jaga apalagi kamu dek~. 😊 #Banser #CyberDefender

RT @OWeyai: #KirabSatuNegeri2018 pembentangan 1.500 meter Merah Putih di Perbatasan RI-PNG Jayapura Papua berhasil memecahkan rekor @MURI_o…

2018-09-19 02:05

Boby Kapisa BobyKapisa

Facebook dong bikin untuk bicara orang jadi eeeeeee
😂😂😂😂

2018-09-18 23:39

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Life is a scary thing. More than you can ever imagine; when you miss someone maybe.

Circa 2014.

2018-09-18 23:29

Tijee Mix TijeeMix

Tije,, it's me... Lecxi,,it's me... Alexander it's me..... I from Biak-Papua....

Dinner deng kk Anno Jr. 😆😆😆

2018-09-18 22:01

thesartrn thesartrn

Sweet moluccas

"Persahabatan tidak dapat diukur dengan jarak,melainkan dengan hati"

2018-09-18 21:30

Niece O Weyai OWeyai

#KirabSatuNegeri2018 pembentangan 1.500 meter Merah Putih di Perbatasan RI-PNG Jayapura Papua berhasil memecahkan r…

2018-09-18 21:05

Tata Anugrah Azis Anugrah_Daeng

Kylian Mbappe 2018/19 ● Crazy Skills | Lose Yourself: melalui @YouTube

2018-09-18 20:55

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Sedang jaga igd, dan migrain. Sungguh ku butuh kamu...

Kopi.

2018-09-18 20:21

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

I am in-pernah berjuang sendiri-club

2018-09-18 20:19

Andi Kusumah Hidayat andikusumahH

I'm a man who can't be moved. Too heavy.

My week on Twitter 🎉: 5 Mentions, 5 Replies. See yours with

2018-09-18 20:00

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Sa dukung pilpres 2019 tanpa #Hoax dan sebaiknya juga pilpres tidak menggunakan #AgamaJadiTamengPolitik #Papua…

2018-09-18 17:15

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Sudah Tahu Keberadaan OPM, TNI-Polri Adakan Operasi Berantas OPM Di Papua

2018-09-18 15:25

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Hebat!!! Di Merauke, Markas Avengers Telah Dibangun #PapuaIndonesia…

2018-09-18 15:25

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Airnav Perluas Alat Deteksi Jarak Di Wamena #PapuaIndonesia…

2018-09-18 15:25

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Papua Dukung Pileg & Pilpres 2019 Tanpa HOAX #PapuaIndonesia…

2018-09-18 15:25

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Debit Air Di Jayapura turun Hingga 50%, Ini Penyebabnya!

2018-09-18 15:25

Niece O Weyai OWeyai

Papua Dukung Pileg & Pilpres 2019 Tanpa HOAX #Papua

2018-09-18 15:25

Yusi Okta Rama YusiOktaRama

fly with new winglet

I liked a @YouTube video SEPELE TAPI BERGUNA..! Inilah 3 Trik Mencegah Motor Agar Tidak Dicuri

2018-09-18 15:23

Yusi Okta Rama YusiOktaRama

fly with new winglet

I liked a @YouTube video Porsche 718 Cayman GTS 2018 Review Indonesia | OtoDriver

2018-09-18 14:52

Niece O Weyai OWeyai

Debit Air Di Jayapura turun Hingga 50%, Ini Penyebabnya! #Papua

2018-09-18 14:40

Niece O Weyai OWeyai

Airnav Perluas Alat Deteksi Jarak Di Wamena #Papua

2018-09-18 14:25

Niece O Weyai OWeyai

Sudah Tahu Keberadaan OPM, TNI-Polri Adakan Operasi Berantas OPM Di Papua #Papua

2018-09-18 14:15

Niece O Weyai OWeyai

Hebat!!! Di Merauke, Markas Avengers Telah Dibangun #Papua

2018-09-18 14:10

wawan hajar_gunawan

RT @OWeyai: Sumpah terharu klo mo liat ade ade dong di pedalaman Papua, keterbatasan tidak membatasi semangat belajarnya untuk menjadi oran…

2018-09-18 13:38

Alex Alex21708873

RT @christiefelisya: IRIAN artinya Ikut Republik Indonesia Anti Nederland”. (Buku PEPERA 1969 terbitan tahun 1972, hal. 107-108) #MerahPuti…

2018-09-18 12:08

Alex Alex21708873

RT @christiefelisya: Ini nih yg bikin beda Kam sebagai anana #Papua 😂
Eyaaa eyaaaaa Diks kam bikin ah 😅
#PapuaIndonesia
#WestPapua https://…

2018-09-18 10:32

Niece O Weyai OWeyai

Dia pu lagu saja tuu bikin bangga jadi Papua, coba setiap Presiden atau Gubernur itu bangun jalan ka, supaya mo kem…

2018-09-18 10:29

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Proficiat om @Willi_Putra 🎉

2018-09-18 09:07

wawan hajar_gunawan

RT @christiefelisya: Ini nih yg bikin beda Kam sebagai anana #Papua 😂
Eyaaa eyaaaaa Diks kam bikin ah 😅
#PapuaIndonesia
#WestPapua https://…

2018-09-18 08:18

wawan hajar_gunawan

RT @christiefelisya: Mau Mendaftar CPNS? Jangan Lupa Buat Akun di Portal SSCN #PapuaIndones…

2018-09-18 08:17

Rorie Buchori BunkRorie

victory loves preparation + love loves details
STPDN XVI
Aparatur sipil negara yg mencintai tanah papua

@MarkAlaydrus Bu hati talalu keras lai. nyata ok oc mart cuma kendaraan citra for jd gabener, stlh lantik parsetan mw bangkrut ora urus lai

2018-09-18 06:27

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

2018-09-18 02:03

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Kemudian, lahirlah tulisan ini

2018-09-18 02:01

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Circa 2014

2018-09-18 01:59

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Circa 2015 #PathTutup

2018-09-18 01:20

Rorie Buchori BunkRorie

victory loves preparation + love loves details
STPDN XVI
Aparatur sipil negara yg mencintai tanah papua

Katanya sukses gimana sih @MarkAlaydrus

2018-09-18 00:41

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

#pathtutup berarti tutup juga cerita yang pernah ada.

Bhaikk..

2018-09-18 00:07

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Thank you, you were there for me, and create path talk. :')

2018-09-18 00:01

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Udah dengar kabar #PathTutup sejak beberapa hari lalu, kemarin tanpa berpikir panjang langsung login via web. Dan.…

2018-09-17 23:57

wawan hajar_gunawan

RT @christiefelisya: Saya bagi telurnya biar kita sama-sama makan telur supaya sehat.

#Papua #PapuaIndonesia #WestPapua #SomatuaFoundation…

2018-09-17 22:21

wawan hajar_gunawan

RT @christiefelisya: IRIAN artinya Ikut Republik Indonesia Anti Nederland”. (Buku PEPERA 1969 terbitan tahun 1972, hal. 107-108) #MerahPuti…

2018-09-17 22:18

JagaAkalSehat Kopipahit189

dudu salahe sopo-sopo

#2019GantiPresiden
#salingFollow

RT @christiefelisya: IRIAN artinya Ikut Republik Indonesia Anti Nederland”. (Buku PEPERA 1969 terbitan tahun 1972, hal. 107-108) #MerahPuti…

2018-09-17 20:58

Maeea MbakMae

Saya cakep kalo nggak keliatan jelas.

Masih belum move on dari Biak, sampailah kami di pantai Anggopi. Lihat pasir putih bersihnya, saya langsung teringa…

2018-09-17 19:56

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

IRIAN artinya Ikut Republik Indonesia Anti Nederland”. (Buku PEPERA 1969 terbitan tahun 1972, hal. 107-108)…

2018-09-17 19:38

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Saya bagi telurnya biar kita sama-sama makan telur supaya sehat.

#Papua #PapuaIndonesia #WestPapua…

2018-09-17 18:54

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Ini nih yg bikin beda Kam sebagai anana #Papua 😂
Eyaaa eyaaaaa Diks kam bikin ah 😅
#PapuaIndonesia
#WestPapua

2018-09-17 18:50

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Tidak semua seperti diatas yaa, tapi yg jelas tu, Kam anak #Papua tu bedaaa dri anana di Indonesia lainnya…

2018-09-17 18:41

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Segalah yang terlihat baik belum tentu baik
Dan segala yang terlihat buruk belum tentu buruk
Selamat malam #Papua…

2018-09-17 18:38

Alex Alex21708873

RT @christiefelisya: Mau Mendaftar CPNS? Jangan Lupa Buat Akun di Portal SSCN #PapuaIndones…

2018-09-17 17:35

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Mau Mendaftar CPNS? Jangan Lupa Buat Akun di Portal SSCN

2018-09-17 17:31

Niece O Weyai OWeyai

Mau Mendaftar CPNS? Jangan Lupa Buat Akun di Portal SSCN #Papua

2018-09-17 17:25

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Yass..

2018-09-17 16:43

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi, Pemerintah Bangun Infrastruktur Hingga Pelosok Negeri #IndonesiaBangga…

2018-09-17 15:53

Niece O Weyai OWeyai

Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi, Pemerintah Bangun Infrastruktur Hingga Pelosok Negeri #Papua

2018-09-17 15:45

Niece O Weyai OWeyai

BBM Satu Harga Layani 272 Ribu Kepala Keluarga di 82 Titik #Papua

2018-09-17 15:25

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

BBM Satu Harga Layani 272 Ribu Kepala Keluarga di 82 Titik #IndonesiaBangga

2018-09-17 15:18

Niece O Weyai OWeyai

BBM Satu Harga, Pendorong Geliat Ekonomi Papua #Papua

2018-09-17 15:10

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

BBM Satu Harga, Pendorong Geliat Ekonomi Papua #IndonesiaBangga

2018-09-17 15:08

Niece O Weyai OWeyai

Sumpah terharu klo mo liat ade ade dong di pedalaman Papua, keterbatasan tidak membatasi semangat belajarnya untuk…

2018-09-17 14:47

Yohanes Molan yhnsmolan

Indonesia | hotelier | scooterist | juventini

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 14:45

Boby Kapisa BobyKapisa

2018-09-17 14:27

Niece O Weyai OWeyai

Kebijakan Tol Laut Menekan Harga Barang Pokok di Papua #Papua

2018-09-17 14:25

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Kebijakan Tol Laut Menekan Harga Barang Pokok di Papua

2018-09-17 14:23

ᴋɪмoy yuri_arifah

[pa] .you live. you learn. you move on.

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 14:15

KANG BAS bastian_muhamad

IAIN SALATIGA '15 🎓 | sing larang kuwi gaya hidup dudu kebutuhan hidup.

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 14:02

Nama tidak boleh sama akutusiapa_

Sedang menikmati kejombloan

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 13:53

waniperih waniperih16

wani ngalah luhur wekasane

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 13:50

Indah Seruni Putri inseruni

061-0253-021-0766

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 13:44

Niece O Weyai OWeyai

Kirab Satu Negeri Merauke Dilepas Dari Tugu Pepera #Papua

2018-09-17 13:30

Niece O Weyai OWeyai

@Papua_http @potretpapua skarang su Senin om

2018-09-17 13:28

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

#KirabSatuNegeri2018 Merauke Dilepas Dari Tugu Pepera
#PapuaMerahPutih

2018-09-17 13:28

Muhammad Muntaha muntaha_ayubi

Simple & hot

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 13:28

Sulaiman mamans7880

Melangkah Dengan Pasti Berbuat Dengan Hati

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 13:03

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

10 Pelajar Asmat Papua Mengikuti JSC 2018 di Sleman #PapuaIndonesia…

2018-09-17 13:03

Niece O Weyai OWeyai

10 Pelajar Asmat Papua Mengikuti JSC 2018 di Sleman #Papua

2018-09-17 13:00

Anit Nita Anitadhyana

It's NOT just about ideas, It's about MAKING IDEAS HAPPEN. DO IT !! | Be Entrepreneur, Bismillah | Semangat Nitt ! :)

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 12:56

Kang Unclup mazroef

berkah berkah barokah

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 12:53

Habibi Habibi29494140

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 12:24

Exsan Ali S. exsannugroho

Sayang Kepada Sesama

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 11:59

Alexandro Hawula Alexandrohawula

Medical Student 💉

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 11:54

edit profile name cannot be blank al_fazlur

kaki[sebelah]kanan dapat tumpuan lebih berat

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 11:46

D E S T I U T A M I DestiUtami12

follow instagram @desti_utamii sapa tau jodoh yekan..😎
receh tapi belom ada yg nyayang

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 11:40

WONG BIASA elhakimy21

Aku wong biasa.. kadang ngetan kadang ngulon.. kadang yo ngalor ngidul..

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 11:32

MENUNGGU THE FINAL pengenchuuti

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 11:24

wawan hajar_gunawan

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 11:14

Erita Fahmi erita_fahmi

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 11:02

Novela Wairara Novelawai

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 10:54

ghufron irfan ghufronirfan29

hanya anak remaja yang gerah dengan keadaan politik di negara ini

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 10:51

Yanuar Wahyu Baskoro yanuar_wb

saluta mi familia

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 10:40

🌵 affrl

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 10:36

hs fahrul hs_fahrul

get up stand up dont "giveup"!!!

RT @OWeyai: Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia #PapuaMerahPutih htt…

2018-09-17 10:30

Niece O Weyai OWeyai

Tong pendidikan memang tra tinggi, tapi tong tau bagaimana cara menghormati negeri sendiri #PapuaIndonesia…

2018-09-17 10:29

ulfah nur azizah ulfahcmho

IG : ulfah_na/iamulfana/iamunaa |23 ●ld | @mahasiswaUNS | Bastind 2012 | @ekamas48 @jhs1wno Line: iamulfana-Path: ulfah nur azizah

Iyaa lagunya dan suasana ala sawah2 gitu ya nikah aja di sawah cuy dah ada airnya tuh 😂

2018-09-17 09:58

Gagasetya cacak_angga

I added a video to a @YouTube playlist Payung Teduh, Armada, Virgoun, Anji - Lagu Indonesia Terbaru 2017

2018-09-17 09:26

ulfah nur azizah ulfahcmho

IG : ulfah_na/iamulfana/iamunaa |23 ●ld | @mahasiswaUNS | Bastind 2012 | @ekamas48 @jhs1wno Line: iamulfana-Path: ulfah nur azizah

Haha di rumahku ada nggak perlu bikin pesta besar2an cuma karna bunganya mekar

2018-09-17 07:40

Niece O Weyai OWeyai

Terima kasih pak #PrabowoBersamaUlama

2018-09-17 00:31

Gagasetya cacak_angga

I added a video to a @YouTube playlist Hot Fighter Raul - Live show off my Muscle Body and outfits for custom

2018-09-16 23:42

Alex Alex21708873

RT @christiefelisya: Markas KNPB Timika Digeledah, 1 Revolver Hingga Bom Ditemukan
#PapuaI…

2018-09-16 16:18

Alex Alex21708873

RT @christiefelisya: GP Ansor Tanam 1000 Bibit Pohon Mangrove di Merauke
#PapuaIndonesia #…

2018-09-16 16:15

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Markas KNPB Timika Digeledah, 1 Revolver Hingga Bom Ditemukan

2018-09-16 14:08