Tweets at Raja Ampat, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Raja Ampat, Papua Barat 30km.


Search Results

Artis Tidak Dikenal Ardi_Cudeee

Kalau Lapar Yah Makan,Gitu Aja Kok Repot

Menikmati senja saja tak cukup jika tak berfoto,untung ada samsung #GalaxyA9 yang membuat hasil foto setara denganโ€ฆ

2018-12-16 01:56

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Orang yang kuat adalah orang yang mampu memaafkan dirinya sendiri dan orang lain. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 01:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teruslah mencoba agar menemukan apa โ€“ apa yang menjadi pertanyaanmu selama ini. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 01:17

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

@RyandLonsong Emang kita yang mana? ๐Ÿ˜‚

2018-12-16 01:12

KOTA SORONG๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ KotaSorong_US

The Sorong City Information Portal - Western Region

BI Sediakan 3,4 Milyar, Penukaran Uang Lusuh di Maluku dan Papua Barat via @PapuaUntukSemua

2018-12-16 01:09

Nurmala nurmala0606

anak psikologi yg senang mendengarkan cerita2mu dalam fragmen nyata, dan senang bercerita byk hal dlm dunia maya.

๐Ÿ€

2018-12-16 01:01

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Buatlah orang terdekatmu selalu merasa bahagia, meskipun harus berkorba untuknya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 00:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@NurulAi14459911 iyalah Bu, kasihan sudah tebar HOAX
bu Ratna Sarumpaet-nya dibiarkan, tidak ada yg nyuapin ddipenjara

2018-12-16 00:38

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@NurulAi14459911 ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช iya betul, paslon 02 tukang HOAX, kok Ibu tau sih ?

2018-12-16 00:30

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@NurulAi14459911 mantaaabz Pak Presiden NKRI ikut memajukan produksi Kopi Indonesia, kita doakan agar selalu sehat walafiat ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

2018-12-16 00:23

Irianti Oktasari sarrrriiiiiiiii

In The Name of Allah SWT

Iyaa juga. Cuma 2 sih, ending bahagia ato ending goblok. Hhh

2018-12-16 00:21

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@NurulAi14459911 @liputan6dotcom @SBYudhoyono biasa aja, yg aneh malah pak prabowo mau jadi presiden 212 ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

2018-12-16 00:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tanamkan pada pikiran dan jiwamu bahwa kamu kuat dan kamu hebat bisa melewati semuanya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 00:17

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@SiswantiYeni @P3nj3l4j4h @jokowi kamfret monaslimin mana mau export ke asing ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช, ngertinya pake froduk aseng

2018-12-16 00:08

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jemputlah kebahagiaan agar tak lantas bersedih hati. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 23:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@kompascom ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ perasaan di Surabaya dan Bandung tdk ada yg begini ya ?

2018-12-15 23:42

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@liputan6dotcom anehnya pas pak @SBYudhoyono datang ada pengrusakan๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ ....... ditempat kami, aman2 saja semua beโ€ฆ

2018-12-15 23:38

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@t4jk3y @gusmusgusmu @abubakarsegaf @gusali_bsh @mohmahfudmd @noeruzzaman @na_dirs @towus_AY @mbah_mijan @WahhabiCCโ€ฆ

2018-12-15 23:33

Thessar Saru Thessar_Saru

โ™ฅ Lord ยป โ™ฅ Parents ยปโ˜… wendychatwanโ˜… I'm shasha ใƒ„ '95

MENOLAK LUPA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

2018-12-15 23:28

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@FCBarcelona @Dembouz ๐Ÿ˜

2018-12-15 23:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Di balik kegagalan meraih mimpi pasti ada rencana indah yang Allah buat untuk masa depanmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 23:17

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@tehtjemplung Subhaanallaah....
Sukses ya nak

2018-12-15 22:54

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@Airin_NZ @thisisfarida Dilihat dr tampilan sih ok.ternyata otakmu yg minimalis jeng๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-12-15 22:52

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@thisisfarida @ustadtengkuzul @KPU_ID @Airin_NZ Manusia mikirnya di dengkul mgkn.kotak aluminium setelah dipakai apโ€ฆ

2018-12-15 22:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Salah itu wajar, tapi tidak harus dirimu salah terus โ€“ menerus. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 22:47

Panji Bagus Saputro PaiDji

Panji Bagus Saputro son of Agus Dwiyono,The sea is ours

Especially when he scored an own goal and youre leading the scoreboard ๐Ÿคซ๐Ÿคช

2018-12-15 22:23

Panji Bagus Saputro PaiDji

Panji Bagus Saputro son of Agus Dwiyono,The sea is ours

having wife who can be your teammate on PS4 would be so fucking awesone ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

2018-12-15 22:20

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@WRahMada sebab bagi sebagian orang, 'kerja' berarti di kantor, ada atasan-bawahan, dan berseragam.

padahal mah yโ€ฆ

2018-12-15 22:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berputus asa, tuhan selalu setia bersama hambaNya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 22:17

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

Hahaha....

2018-12-15 22:11

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukup diam, ketika ucapan tak lagi memiliki makna. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 21:47

Charles Warwer CharlesWarwer

Itu ko ka

@Chichi257313288 @PaceXx1 Iye

2018-12-15 21:37

Julius Tana julius_tana

Politik & Pemerintahan

#FotoProfilBaru

2018-12-15 21:29

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jagalah dengan baik orang โ€“ orang yang selalu membuatmu tersenyum bahagia. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 21:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Proses pendewasaan dalam hidup ini adalah melalui ujian โ€“ ujian yang terjadi dalam hidupmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 20:47

Agus Widjiastono AW_astono

Since 1987, exploring subsurface of: Java and South China sea; Borneo Rain Forest land; North slope Alaska Icy surface; Sahara desert Sandy ground.

RT @imelbox: @merdekadotcom ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ apapun yang terjadi di NKRI yang disalahkan pak @Jokowi lagi.

2018-12-15 20:27

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kadangkala ada sesuatu yang memang tak seharusnya tetap di pertahankan karena cinta tak selamanya harus memiliki.โ€ฆ

2018-12-15 20:17

Irianti Oktasari sarrrriiiiiiiii

In The Name of Allah SWT

Mari kita mulai percakapan goblo ini. Aku syukak kok

2018-12-15 19:58

Rahayuning Fitria H arviequeen

bahagia itu .. aku dan kamu

#mantanpacar
terima kasih sudah jd suami yg slalu bahagiain anak n istri.. terima kasih jd suami yg slalu percaya mโ€ฆ

2018-12-15 19:50

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah menyia โ€“ nyiakan orang yang rela menghapus air matamu ketika ada orang lain yang membuatmu kecewa.โ€ฆ

2018-12-15 19:47

Rahayuning Fitria H arviequeen

bahagia itu .. aku dan kamu

#mantanpacar
terima kasih sudah jd suami yg slalu bahagiain anak n istri.. terima kasih jd suami yg slalu percaya mโ€ฆ

2018-12-15 19:47

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@tehtjemplung @prabowo Baarakallaahu fiik

2018-12-15 19:36

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@ustadtengkuzul @KPU_ID Tukang nyinyir.gk pernah pikir berhematkah otak km?? Kotak2 aluminium setelah pemilu abis dโ€ฆ

2018-12-15 19:32

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

#sorongpunyacerita โ€” menikmati ikan bakar di Rumah makan Ikan Bakar

2018-12-15 19:25

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ

2018-12-15 19:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Belajarlah bersyukur atas apa yang tengah kamu terima dan kamu miliki saat ini. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 19:17

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

Sejak kardus booming, byk masyarakat jd kreatif...
Contoh:
#Savekardus

2018-12-15 19:07

Mia Nur Hastiani mia_nurh

I Love Allah | Family |โ™ก

@BTS_twt Thingking about you๐Ÿ˜Š

2018-12-15 19:02

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

sikap yang sangat baik untuk menghargai kaum Hawa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2018-12-15 19:01

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@Metro_TV kaum Monaslimin pasti suka poligami dllnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-12-15 18:55

Mia Nur Hastiani mia_nurh

I Love Allah | Family |โ™ก

@BTS_twt Pls I can't.. rest well baby..aku sayangggggg kamuuuu

2018-12-15 18:54

Mia Nur Hastiani mia_nurh

I Love Allah | Family |โ™ก

JUNGKOOK BABY HUAAAAA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-12-15 18:52

Mia Nur Hastiani mia_nurh

I Love Allah | Family |โ™ก

@BTS_twt BLESS MY EYES๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-12-15 18:51

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kita sekolah mulai SD tidak akan pernah ada pelajaran agar melupakan, itulah sebabnya kita tidak akan mudah lupa teโ€ฆ

2018-12-15 18:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@temponasional ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2018-12-15 18:40

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@temponasional poligami harus ditolak atau dilarang !!!!!!

2018-12-15 18:39

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@CNNIndonesia siapa yang takut ? kita hanya takut kalau @prabowo yg jadi

2018-12-15 18:22

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cinta hakiki, cinta yang tak lekang oleh waktu hanya pada Nya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 18:17

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

Always love @eiicharu fanart it's so cute. Thank you @elfindonesiacom for banner

2018-12-15 18:03

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@jpnncom ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ aneh bin ajaib ya, pas sekali pak @SBYudhoyono kesana ada perusakan bendera PD, padahal ditempatku bโ€ฆ

2018-12-15 17:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika ada banyak kekecewaan yang menghampirimu, ingatlah setelah badai pasti akan muncul pelangi. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 17:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@merdekadotcom ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ hati2 Pak @Jokowi, biasanya apapun yg dilakukan Bapak akan disalahkan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-12-15 17:45

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@jansen_jsp @jokowi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ pokoknya apapun yg terjadi dimuka bumi ini pak Presiden yg disalahkan ...... rakyat dikasโ€ฆ

2018-12-15 17:40

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2018-12-15 17:34

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

@RyandLonsong Jam setengah 7 kalo gak salah...

2018-12-15 17:23

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

@RyandLonsong Hahaha iya dong ๐Ÿ˜†

2018-12-15 17:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu harus tahu bagaimana rasanya mencintai, agar kamu menghargai ketika di cinta. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 17:17

Reynal008 IchonPattikawa

SORONG PAPUA BARAT -NKRI-

RT @KotaSorong_US: KPK RI Gelar Rapat Koordinasi Pencegahan Tipikor di Kota Sorong via @PapuaUntukSemua

2018-12-15 17:13

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2018-12-15 17:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kamu tersungkur dan tak punya harta lagi, disanalah waktu yang tepat menemukan sahabat sejatimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 16:47

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2018-12-15 16:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Bukan hal yang mudah melepaskan atau mempertahankan apa yang semula baik tiba โ€“ tiba berubah drastic menjadi amat bโ€ฆ

2018-12-15 16:17

itwel itha_welan

Jesus ๐Ÿ‘ผ | saintpaul sorong | aquarius | single | humoris

#Repost from @Catholic Creative by swiftsave_app
โ€ขโ€ขโ€ข
Renungan Harian Katolikvidgram
Sabtu, 15 Desember 2018
.
.
"Paโ€ฆ

2018-12-15 16:14

elyakinsssa elyakinsssa

nice

Wajah Baru PLBN Skouw di Jayapua
#2019TetapJokowi #followers #JokowiLagi #Jokowi1KaliLagi #PapuaTetapJokowiโ€ฆ

2018-12-15 15:59

elyakinsssa elyakinsssa

nice

Jokowi Serahkan 3.331 Sertifikat Tanah di Jayapura
#Papua #Jokowi1KaliLagi #2019TetapJokowi #MembangunIndonesiaโ€ฆ

2018-12-15 15:58

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@fcbarcelona_id @JukiHoki @LaLigaEN Ini official invitation ya min?

2018-12-15 15:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Wanita, ketika ia tengah menangis berarti ia sudah tidak sanggup menahan segala gejolak yang ada. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 15:47

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@tehtjemplung @arlex_wu @RRabrusun Baarakallaahu @tehtjemplung smg menjadi ladang amal dan Indonesia adil Makmur

2018-12-15 15:42

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@merdekadotcom ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ apapun yang terjadi di NKRI yang disalahkan pak @Jokowi lagi.

2018-12-15 15:40

JinniePlumplips Jinplumplips05

SWAG stand for Silly Weird Awkward but Genius..

RT @PaiDji: Appreciate your self,,
yeah i know,coz youre single af ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-12-15 15:40

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

Komisioner KPI mau pemilihan ulang. Jadi lagi pada caper.

Eh ini caper apa takut sama kelompok tertentu?

2018-12-15 15:35

irianapurwanto irianapurwanto

seorang ibu rumah tangga yg suka membaca....

it's nice place.... peaceful....tasty food....and great dive site

2018-12-15 15:25

Thessar Saru Thessar_Saru

โ™ฅ Lord ยป โ™ฅ Parents ยปโ˜… wendychatwanโ˜… I'm shasha ใƒ„ '95

๐Ÿ˜™

2018-12-15 15:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tersenyumlah sebab, kamu tak akan tahu ada banyak orang yang merasa bahagia ketika melihat dirimu tersenyum.โ€ฆ

2018-12-15 15:17

Panji Bagus Saputro PaiDji

Panji Bagus Saputro son of Agus Dwiyono,The sea is ours

Appreciate your self,,
yeah i know,coz youre single af ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-12-15 15:11

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Dirimu perlu kelapangan hati agar dirimu merasa bahwa keadaanmu tengah baik โ€“ baik saja. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 14:47

Ichank Ichank24916870

Santai

@GunRomli @psi_id Itu spanduk ko pakai jilbab???? Katanya anti syariah

2018-12-15 14:45

Thessar Saru Thessar_Saru

โ™ฅ Lord ยป โ™ฅ Parents ยปโ˜… wendychatwanโ˜… I'm shasha ใƒ„ '95

laugh is laugh ๐Ÿ˜

2018-12-15 14:34

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@LisaAmartaTara Mak Lisaa, lopehyu ๐Ÿ˜˜

2018-12-15 14:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Menunggu dan menanti itu berbeda, namun tidak ada yang menyenangkan. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 14:17

Napi Bocor NapiBocor2

Temani sya kah chat sex vcs

@Alexa13278880 Minta nmr kah s mau vcs juga bisa kah

2018-12-15 14:11

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan samapi mengucap kata menyerah jika masih ingin hidupmu terus berlanjut. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 13:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukuplah menjadi dirimu sendiri agar orang lain mampu menerima apa adanya dirimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 13:17

Mia Nur Hastiani mia_nurh

I Love Allah | Family |โ™ก

MASYAALLAH๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-12-15 13:03

Jan Uneputty UneputtyJan

Hidup adalah tantangan

@fadlizon Tipe orang sakit...irih ya...makanya berubah jadi orang baik...

2018-12-15 12:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tidak dikatakan hebat seorang pasangan yang tidak mampu setia terhadap pasangannya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 12:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berharap untuk kembali ke masa lalu, sebaiknya masa lalu jadikanlah sebagai pelajaran untuk lebih baik lagiโ€ฆ

2018-12-15 12:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika dirimu ingin membahagiakan orang tuamu, maka buatlah mereka bangga terhadap dirimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 11:47

Asmaranti Tahapari Asmaranti_T

Ada waktunya stay, ada saatnya go away. Ada waktunya care, ada saatnya I dont care.

Makin lucu negeri ini ๐Ÿ™ˆ

2018-12-15 11:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Memperbaiki akhlak dengan tindakan yang nyata adalah tujuan di masa depan. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 11:17