Tweets at Raja Ampat, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Raja Ampat, Papua Barat 30km.


Search Results

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@PartaiSocmed @sudirmansaid keseringan gaul dgn rokigaring jadi pandir begini ya ?

2019-04-24 01:39

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@ApriliaLin @P3nj3l4j4h katanya pada berakalsehat, ternyata tetep pandir.

2019-04-24 01:35

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

@educationfess Ini sendernya anak sd?:"))))

2019-04-24 01:23

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

@educationfess Hobi dong:')

2019-04-24 01:22

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@hariadhi 👍👍👍👍👍👍bongkaaaaaaaar

2019-04-24 01:16

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

@ibighitmenfess Suga kok nampak berbeda yaa disini😂 apa cuma perasaanku saja ya😂
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 01:04

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@Dwiyana_DKM @erickthohir @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @ApriliaLin @CH_chotimah maaf ya kami dari be p e en tidak perc…

2019-04-24 00:59

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

@ARMYTEAMID @BTS_twt Bapak presiden malam ini kenapa yaa kayak hiperaktif sekali:v
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-24 00:58

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@BUKANdigembok @RamliRizal 😜😜😜😜😜

2019-04-24 00:41

KOTA SORONG🇮🇩 KotaSorong_US

The Sorong City Information Portal - Western Region

Silas Natkime, Tokoh Pejuang Hak Masyarakat Papua di Freeport Indonesia via @PapuaUntukSemua

2019-04-24 00:21

Dufal_MH dufalmidohusein

Om ondos

@BalqisSidiqia

2019-04-24 00:02

Erwin Nothan Tupen Erwin_Tupen

be better than yesterday

@tempodotco Loh katanya menang ???

2019-04-23 23:57

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Cafe/Kedai Kopi
Pisang Epe 88
Saraba Mesrah (Masjid Raya)
Tidak buka cabang di mana - mana hanya di sini.
.
.
.
Ha…

2019-04-23 23:46

Dufal_MH dufalmidohusein

Om ondos

@HunnyImelda Nasi padang bungkus satu Bu

2019-04-23 23:31

Harisoon Pasaribu icun003

Masuk dan nonton LIVE 💲GGT - KICANTIQ di #BIGOLIVE:

2019-04-23 23:26

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Sarabah dulu dengan Boscu Oezman yang punya Gorengan Gorengan Sabusa Corp Paling Mantap Jiwa

2019-04-23 23:20

Fadielcuteboy Fadiel71511321

Open boking 082397775108
🏠Sorong Papua barat

Need #money bottom 20 tahun

2019-04-23 23:12

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@tempodotco 😜😜😜😜😜😜😜 ketahuan siapa yg DUNGU, ternyata si rokigaring

2019-04-23 23:06

Harisoon Pasaribu icun003

Masuk dan nonton LIVE 🕊🌟LARASATI TAN di #BIGOLIVE: yiy

2019-04-23 22:57

Gukie bun bun Mianurrh

A.R.M.Y💜

@vanni_kntnk @SammiSoh Dari kemarin2 Tae lagi bosen ganteng😂 #BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 22:53

Dufal_MH dufalmidohusein

Om ondos

@queenlyrisda Makin bertaqwa... mksd sy

2019-04-23 22:51

Gukie bun bun Mianurrh

A.R.M.Y💜

@SammiSoh

2019-04-23 22:44

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@mjamesf @AyoJagaTps 😜😜😜😜😜 ini sih pasti data abal-abal, yg level dong seperti

2019-04-23 22:41

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@rmolco makanya pemain seperti kalian jangan main HOAX aja apakabar Ratna ya ? @RamliRizal

2019-04-23 22:25

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@CNNIndonesia BPN juga membuat kecurangan untuk mencuri suara Paslon 01 secara masif dan sangat brutal.......nanti bertemu data di MK

2019-04-23 22:22

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@AkunTofa Lha kalau cuma bisa menjawab "EGP" gitu ya wajar saja kalau tak terpilih jadi DPR.. 😁

2019-04-23 22:22

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@upanudien @cumarachel Wah,, wah.. jangan2 elu yg buta tong,,?! Tapi paling tidak elu tidak buta huruf itu sudah lumayan kok,, 😁

2019-04-23 22:15

nvtss🐰 nvtss1

ONLY ARMY

RT @ayunengtyashm_: @BVT_BBMAS @BTS_twt Indomy daritadi tiga besar mulu ya:')
INDOMY WITH LUV🇲🇨🇲🇨🇲🇨
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 22:12

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

@BVT_BBMAS @BTS_twt Indomy daritadi tiga besar mulu ya:')
INDOMY WITH LUV🇲🇨🇲🇨🇲🇨
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 22:11

ijalren ijalren

Tunduk Tertindas Bangkit Melawan

@VIVAcoid Dipikir kami takut apa ? Makin digertak makin WANI !!!

2019-04-23 22:04

mega putri megaputri2255

RT @ayunengtyashm_: @lNDOMY @BTS_twt Indomie seleraku~

INDOMY WITH LUV
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 22:02

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

@lNDOMY @BTS_twt Indomie seleraku~

INDOMY WITH LUV
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 22:01

dyah ayu e. dyahayueksr

city of stars

My week on Twitter 🎉: 1 Mention, 3 Likes, 4 Retweets, 3.62K Retweet Reach, 3 New Followers, 1 Reply. See yours with…

2019-04-23 22:00

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@CNNIndonesia pastilah bohong.....KPU aja belum ngomong

2019-04-23 22:00

ijalren ijalren

Tunduk Tertindas Bangkit Melawan

@KwikKianGie_ Sawit juga gak naik pak 😁

2019-04-23 21:57

ijalren ijalren

Tunduk Tertindas Bangkit Melawan

@KwikKianGie_ Di Malaysia semua Perabotan Perang di Pamer ke Rakyat karena itu hasil dari uang Rakyat bukan untuk nakuti-nakutin rakyat.

2019-04-23 21:56

ijalren ijalren

Tunduk Tertindas Bangkit Melawan

@KwikKianGie_ Coba aja tembak 1 butir peluru. Maka Jokowo, Tito & Panglima TNI jadi tersangka Pelanggaran HAM

2019-04-23 21:54

wooouwooo kalah terus KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@i_use @franzcartoon @BiLLRaY_ @jokowi @saididu Sakit

2019-04-23 21:53

Gukie bun bun Mianurrh

A.R.M.Y💜

Old but gold

#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 21:53

ijalren ijalren

Tunduk Tertindas Bangkit Melawan

@KwikKianGie_ Ingat jangan sampai Jokowi, Tito, Panglima TNI, mereka ber3 jadi pelaku pelanggar HAM klu sampai nekat tembak rakyat.

2019-04-23 21:52

wooouwooo kalah terus KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Parapat_Nixon Si zonk mulutnya cocok buat sedot tinja

2019-04-23 21:52

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@cumarachel Kalau kalah ya kalah aja, nggak usah teriak2 curang. Kalau ternyata kubu elu yang lebih banyak curang k…

2019-04-23 21:51

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

@marijeonana @BTS_twt Uhuuu congrats yaaa🤝

#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 21:50

Gukie bun bun Mianurrh

A.R.M.Y💜

Entah kenapa kalo mikir jodoh di masa depan, yang terlintas di benak adalah salah satu member Bangtan Sonyeondan:)…

2019-04-23 21:49

wooouwooo kalah terus KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@ayudh41 @hisar_manalu @VIVAcoid Awas stroke prettt

2019-04-23 21:47

Gukie bun bun Mianurrh

A.R.M.Y💜

@lNDOMY @BTS_twt GO BANGTAN GO BANGTAN GO

INDOMY WITH LUV💜
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 21:47

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

@ibighitmenfess Kalo gitu aku pilih yang ada rambutnya aja deh🙄
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 21:43

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@Gerindra kalau berani kita bungkus !!!!

2019-04-23 21:40

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

@fdzkwan @BTS_twt Wish me luck:')

#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 21:36

ijalren ijalren

Tunduk Tertindas Bangkit Melawan

@tvOneNews Yang ngomong gak ngelihat Spion

2019-04-23 21:34

Donny Syach Ramadhan Donny_Syach

Dewan Pembina Milanisti Indonesia Sezione Sorong (058-0001) & Staf Perencanaan & Kerjasama Balai Besar KSDA Papua Barat

Path/Instagram/FB: Donny Syach Ramadhan

Buset dah klo 1 tps yg nyoblos smp 1833 + 2 = 1835 lahhh kpn kelarx tu pemilu di tps itu wkwkwkwk

2019-04-23 21:32

ijalren ijalren

Tunduk Tertindas Bangkit Melawan

@AzzamIzzulhaq Perlu dibuat Mata Pelajaran "Anti Kecurangan"

2019-04-23 21:32

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

@lNDOMY @BTS_twt Semangat ARMY 💜

#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt
INDOMY WITH LUV

2019-04-23 21:32

Rihlah Sahilah Pakalang RihlahSahilah

ngopi spya hidupmu lebih nikmat
ig : lorentpakalang

MashaAllah ciptain Allah yg luar biasa 😍

Yuk follow saya di ig @lorentpakalang makasih ❣️

2019-04-23 21:29

Donny Syach Ramadhan Donny_Syach

Dewan Pembina Milanisti Indonesia Sezione Sorong (058-0001) & Staf Perencanaan & Kerjasama Balai Besar KSDA Papua Barat

Path/Instagram/FB: Donny Syach Ramadhan

Hahahaha

2019-04-23 21:22

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

@ARMYTEAMID @BTS_twt Aku aku aku

#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 21:16

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@Gerindra 😜😜😜😜😜bayangkan kalau di kompleks itu yang menang Jokowi, kasihan nanti kecapean harus kalrifikasi @Dahnilanzar

2019-04-23 20:35

wooouwooo kalah terus KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@bagaskaramanjer @Gerindra Loe kira gua takut sama gerombolan para kampret

2019-04-23 20:23

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@TheArieAir bungkussss !!!!

2019-04-23 20:21

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@CNNIndonesia mampus !!!!!

2019-04-23 20:20

saya suka donat shev4

@rmolco @fadlizon Noob.. 🤯🤯

2019-04-23 20:04

saya suka donat shev4

@nijarnijarnijar @uthapoetra @AmmarIR dah mau lebaran lagi kita gak pernah kumpul oii

2019-04-23 20:03

wooouwooo kalah terus KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Winardhi__ Merk kampret ada ga om???, biar lebih joss gitu jalannya.

2019-04-23 20:01

dyah ayu e. dyahayueksr

city of stars

Hina, hina apa yang jd 7 keajaiban dunia?
*drumrolls*

Tembok Besar Hina

...

2019-04-23 19:59

Ree-do ridhozf

@barkahpamuji Fancyyyy~ youuuuu~

2019-04-23 19:58

dyah ayu e. dyahayueksr

city of stars

Kinda addicted from last year

2019-04-23 19:57

dyah ayu e. dyahayueksr

city of stars

Lofi
Lofi
Lofi
Lofi
Lofi

2019-04-23 19:57

dyah ayu e. dyahayueksr

city of stars

@mojokdotco Soto militan

2019-04-23 19:36

Fijar coto FijarCoto

ijaza tanda pernah sekolah.
bukan pernah belajar😒

Bayangin saja.
Kebohongan akan menjadi kebenaran.
Ok kali in saya diam dan terserah anda

2019-04-23 19:36

Fijar coto FijarCoto

ijaza tanda pernah sekolah.
bukan pernah belajar😒

@FijarCoto

2019-04-23 19:34

Fijar coto FijarCoto

ijaza tanda pernah sekolah.
bukan pernah belajar😒

Di Indonesia biaya kardus mencapai (T) 😪

2019-04-23 19:23

febri fauzana putra ojanklajan

Lawan Berat 'KPU'

Wahai KPU ! Apakah anda dan keluarga anda mau mati kepala tertusuk paku Pemilu, dibungkus kotak suara kardus, dan k…

2019-04-23 19:19

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

@ibighitmenfess Aku yoonjin stan😏

#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 19:09

Jaclynn jac_theocctrav

Jaclynn Seah is The Occasional Traveller: deskbound wanderluster with a full-time job, inspiring busy folk to travel more!

My all time favourite colours - take me back to Raja Ampat! #wanderlusting #jactotinindonesia #rajaampat @ RajaAmpat

2019-04-23 19:05

wooouwooo kalah terus KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Dahnilanzar @sandiuno Jangan lupa kardusnya di bawa

2019-04-23 18:40

wooouwooo kalah terus KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@Vivittts Bunuh diri aja biar langsung ke neraka

2019-04-23 18:38

wooouwooo kalah terus KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@purwo82092883 Udah mau gila kali itu orang

2019-04-23 18:35

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

@lNDOMY @BTS_twt Era DNA tahun 2017:') tapi tau BTS dari 2014:"

#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 18:35

Jawa Rasa Papua elyawanbagaskor

Yang benar katakan benar, katakan salah kalau memang salah

@rockygerung Orang Indonesia timur bilang, ente itu "bambu",,?! 😁

2019-04-23 18:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Free West Papua from conflict. We need to focus on the younger generation. Let's prepare them for better future.…

2019-04-23 18:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@wahhabicc_jabar sudah pada lempar handuk, dikantor DPP gerindra sepi, Kartanegara kosong juga di Hambalang kosong…

2019-04-23 18:09

ayunengtyashm ayunengtyashm_

I like cutie panda.

Orang ganteng mah bebas:)
#BBMAsTopSocial BTS @BTS_twt

2019-04-23 17:25

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Internet for All! Who would've thought that West Papua will receive access to better and faster internet to their h…

2019-04-23 17:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@TeddyGusnaidi @prabowo emang, apalagi dikerumuni gerombolan tukang tahayul.

2019-04-23 17:00

dessy christanto duck_desi

Poyxkcjbccngchiipfkgjgfpugipufy89u75 eyityuiryigtipisy8ith ggyitdoti v vyfofifufigyggkuoujfiyppplo09

2019-04-23 16:58

i m e l d a imelbox

Nothing Special !!!

@rmolco 👍👍👍👍👍👍untuk mengamankan NKRI dari kaum pengacau yang bertopeng agama

2019-04-23 16:51

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

"Despite human rights violations (in dictator era), it is clearly shown that Soekarno’s vision of Papua has reflect…

2019-04-23 16:47