Tweets at Sorong, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sorong, Papua Barat 30km.


Search Results

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

@RyandLonsong Sa sama Novi sama vey saja, Eka tidak ikut

2018-12-16 03:25

Susetyowati S susetyowati_s

Lecturer

Save saat nongkring ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2018-12-16 03:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berburuk sangka atas rencana tuhan di dunia. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 03:17

Thessar Saru Thessar_Saru

โ™ฅ Lord ยป โ™ฅ Parents ยปโ˜… wendychatwanโ˜… I'm shasha ใƒ„ '95

Inilah Alasan Kenapa Zat Merkuri Berbahaya

2018-12-16 03:13

jho ferdinand jho_ferdi

follow me..??
mentions for follow back thanks
/>

Karna hidup banyak rasa

2018-12-16 02:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cobalah mencari tahu apa yang akan kamu lakukan dan bagaimana cara mewujudkannya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 02:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kelapangan sebuah hati tergambarkan ketika ia mampu menerima dengan lapang dada kenyataan hidup yang ada. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 02:17

Paul FVS II Mkw ethuspaul

Mendengar , berpikir , barulah Berbicara
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ŠWa (085244052998)

Mendekati moment dimana kau berjuang dan mendukung ia sampai mendekati Tahap akhir namun bukan aku yg akan berdiriโ€ฆ

2018-12-16 02:13

Ari Ari86781951

Suka sama ibu ibu stw binor bumil

@arinta_arinta Hemm

2018-12-16 02:13

Ari Ari86781951

Suka sama ibu ibu stw binor bumil

Halo

2018-12-16 02:11

Ari Ari86781951

Suka sama ibu ibu stw binor bumil

@mudrikahsiti

2018-12-16 02:11

Artis Tidak Dikenal Ardi_Cudeee

Kalau Lapar Yah Makan,Gitu Aja Kok Repot

Menikmati senja saja tak cukup jika tak berfoto,untung ada samsung #GalaxyA9 yang membuat hasil foto setara denganโ€ฆ

2018-12-16 01:56

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Orang yang kuat adalah orang yang mampu memaafkan dirinya sendiri dan orang lain. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 01:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Teruslah mencoba agar menemukan apa โ€“ apa yang menjadi pertanyaanmu selama ini. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 01:17

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

@RyandLonsong Emang kita yang mana? ๐Ÿ˜‚

2018-12-16 01:12

KOTA SORONG๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ KotaSorong_US

The Sorong City Information Portal - Western Region

BI Sediakan 3,4 Milyar, Penukaran Uang Lusuh di Maluku dan Papua Barat via @PapuaUntukSemua

2018-12-16 01:09

Nurmala nurmala0606

anak psikologi yg senang mendengarkan cerita2mu dalam fragmen nyata, dan senang bercerita byk hal dlm dunia maya.

๐Ÿ€

2018-12-16 01:01

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Buatlah orang terdekatmu selalu merasa bahagia, meskipun harus berkorba untuknya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 00:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@NurulAi14459911 iyalah Bu, kasihan sudah tebar HOAX
bu Ratna Sarumpaet-nya dibiarkan, tidak ada yg nyuapin ddipenjara

2018-12-16 00:38

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@NurulAi14459911 ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช iya betul, paslon 02 tukang HOAX, kok Ibu tau sih ?

2018-12-16 00:30

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@NurulAi14459911 mantaaabz Pak Presiden NKRI ikut memajukan produksi Kopi Indonesia, kita doakan agar selalu sehat walafiat ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

2018-12-16 00:23

Irianti Oktasari sarrrriiiiiiiii

In The Name of Allah SWT

Iyaa juga. Cuma 2 sih, ending bahagia ato ending goblok. Hhh

2018-12-16 00:21

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@NurulAi14459911 @liputan6dotcom @SBYudhoyono biasa aja, yg aneh malah pak prabowo mau jadi presiden 212 ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช

2018-12-16 00:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tanamkan pada pikiran dan jiwamu bahwa kamu kuat dan kamu hebat bisa melewati semuanya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-16 00:17

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@SiswantiYeni @P3nj3l4j4h @jokowi kamfret monaslimin mana mau export ke asing ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช, ngertinya pake froduk aseng

2018-12-16 00:08

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jemputlah kebahagiaan agar tak lantas bersedih hati. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 23:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@kompascom ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ perasaan di Surabaya dan Bandung tdk ada yg begini ya ?

2018-12-15 23:42

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@liputan6dotcom anehnya pas pak @SBYudhoyono datang ada pengrusakan๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ ....... ditempat kami, aman2 saja semua beโ€ฆ

2018-12-15 23:38

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@t4jk3y @gusmusgusmu @abubakarsegaf @gusali_bsh @mohmahfudmd @noeruzzaman @na_dirs @towus_AY @mbah_mijan @WahhabiCCโ€ฆ

2018-12-15 23:33

Thessar Saru Thessar_Saru

โ™ฅ Lord ยป โ™ฅ Parents ยปโ˜… wendychatwanโ˜… I'm shasha ใƒ„ '95

MENOLAK LUPA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

2018-12-15 23:28

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@FCBarcelona @Dembouz ๐Ÿ˜

2018-12-15 23:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Di balik kegagalan meraih mimpi pasti ada rencana indah yang Allah buat untuk masa depanmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 23:17

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@tehtjemplung Subhaanallaah....
Sukses ya nak

2018-12-15 22:54

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@Airin_NZ @thisisfarida Dilihat dr tampilan sih ok.ternyata otakmu yg minimalis jeng๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-12-15 22:52

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@thisisfarida @ustadtengkuzul @KPU_ID @Airin_NZ Manusia mikirnya di dengkul mgkn.kotak aluminium setelah dipakai apโ€ฆ

2018-12-15 22:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Salah itu wajar, tapi tidak harus dirimu salah terus โ€“ menerus. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 22:47

Panji Bagus Saputro PaiDji

Panji Bagus Saputro son of Agus Dwiyono,The sea is ours

Especially when he scored an own goal and youre leading the scoreboard ๐Ÿคซ๐Ÿคช

2018-12-15 22:23

Panji Bagus Saputro PaiDji

Panji Bagus Saputro son of Agus Dwiyono,The sea is ours

having wife who can be your teammate on PS4 would be so fucking awesone ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

2018-12-15 22:20

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@WRahMada sebab bagi sebagian orang, 'kerja' berarti di kantor, ada atasan-bawahan, dan berseragam.

padahal mah yโ€ฆ

2018-12-15 22:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan berputus asa, tuhan selalu setia bersama hambaNya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 22:17

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

Hahaha....

2018-12-15 22:11

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cukup diam, ketika ucapan tak lagi memiliki makna. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 21:47

Charles Warwer CharlesWarwer

Itu ko ka

@Chichi257313288 @PaceXx1 Iye

2018-12-15 21:37

Julius Tana julius_tana

Politik & Pemerintahan

#FotoProfilBaru

2018-12-15 21:29

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jagalah dengan baik orang โ€“ orang yang selalu membuatmu tersenyum bahagia. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 21:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Proses pendewasaan dalam hidup ini adalah melalui ujian โ€“ ujian yang terjadi dalam hidupmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 20:47

Agus Widjiastono AW_astono

Since 1987, exploring subsurface of: Java and South China sea; Borneo Rain Forest land; North slope Alaska Icy surface; Sahara desert Sandy ground.

RT @imelbox: @merdekadotcom ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ apapun yang terjadi di NKRI yang disalahkan pak @Jokowi lagi.

2018-12-15 20:27

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kadangkala ada sesuatu yang memang tak seharusnya tetap di pertahankan karena cinta tak selamanya harus memiliki.โ€ฆ

2018-12-15 20:17

Irianti Oktasari sarrrriiiiiiiii

In The Name of Allah SWT

Mari kita mulai percakapan goblo ini. Aku syukak kok

2018-12-15 19:58

Rahayuning Fitria H arviequeen

bahagia itu .. aku dan kamu

#mantanpacar
terima kasih sudah jd suami yg slalu bahagiain anak n istri.. terima kasih jd suami yg slalu percaya mโ€ฆ

2018-12-15 19:50

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah menyia โ€“ nyiakan orang yang rela menghapus air matamu ketika ada orang lain yang membuatmu kecewa.โ€ฆ

2018-12-15 19:47

Rahayuning Fitria H arviequeen

bahagia itu .. aku dan kamu

#mantanpacar
terima kasih sudah jd suami yg slalu bahagiain anak n istri.. terima kasih jd suami yg slalu percaya mโ€ฆ

2018-12-15 19:47

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@tehtjemplung @prabowo Baarakallaahu fiik

2018-12-15 19:36

Himynameissalim himynameissalim

Jkw2P

@ustadtengkuzul @KPU_ID Tukang nyinyir.gk pernah pikir berhematkah otak km?? Kotak2 aluminium setelah pemilu abis dโ€ฆ

2018-12-15 19:32

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

#sorongpunyacerita โ€” menikmati ikan bakar di Rumah makan Ikan Bakar

2018-12-15 19:25

bodhi_cuex bodhi1205

Cuex..!!

๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ

2018-12-15 19:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Belajarlah bersyukur atas apa yang tengah kamu terima dan kamu miliki saat ini. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 19:17

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

Sejak kardus booming, byk masyarakat jd kreatif...
Contoh:
#Savekardus

2018-12-15 19:07

Mia Nur Hastiani mia_nurh

I Love Allah | Family |โ™ก

@BTS_twt Thingking about you๐Ÿ˜Š

2018-12-15 19:02

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

sikap yang sangat baik untuk menghargai kaum Hawa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2018-12-15 19:01

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@Metro_TV kaum Monaslimin pasti suka poligami dllnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-12-15 18:55

Mia Nur Hastiani mia_nurh

I Love Allah | Family |โ™ก

@BTS_twt Pls I can't.. rest well baby..aku sayangggggg kamuuuu

2018-12-15 18:54

Mia Nur Hastiani mia_nurh

I Love Allah | Family |โ™ก

JUNGKOOK BABY HUAAAAA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-12-15 18:52

Mia Nur Hastiani mia_nurh

I Love Allah | Family |โ™ก

@BTS_twt BLESS MY EYES๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

2018-12-15 18:51

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kita sekolah mulai SD tidak akan pernah ada pelajaran agar melupakan, itulah sebabnya kita tidak akan mudah lupa teโ€ฆ

2018-12-15 18:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@temponasional ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2018-12-15 18:40

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@temponasional poligami harus ditolak atau dilarang !!!!!!

2018-12-15 18:39

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@CNNIndonesia siapa yang takut ? kita hanya takut kalau @prabowo yg jadi

2018-12-15 18:22

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Cinta hakiki, cinta yang tak lekang oleh waktu hanya pada Nya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 18:17

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

Always love @eiicharu fanart it's so cute. Thank you @elfindonesiacom for banner

2018-12-15 18:03

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@jpnncom ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ aneh bin ajaib ya, pas sekali pak @SBYudhoyono kesana ada perusakan bendera PD, padahal ditempatku bโ€ฆ

2018-12-15 17:49

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika ada banyak kekecewaan yang menghampirimu, ingatlah setelah badai pasti akan muncul pelangi. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 17:47

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@merdekadotcom ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ hati2 Pak @Jokowi, biasanya apapun yg dilakukan Bapak akan disalahkan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-12-15 17:45

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@jansen_jsp @jokowi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ pokoknya apapun yg terjadi dimuka bumi ini pak Presiden yg disalahkan ...... rakyat dikasโ€ฆ

2018-12-15 17:40

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS BARU NIHH!!! COBA YA >> .. KEREN

2018-12-15 17:34

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

@RyandLonsong Jam setengah 7 kalo gak salah...

2018-12-15 17:23

Ebyy is FabulousLegend's STAN ebyy132

DnE Stand
Only always with ELF sapphire blue ocean
Nurse

@RyandLonsong Hahaha iya dong ๐Ÿ˜†

2018-12-15 17:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu harus tahu bagaimana rasanya mencintai, agar kamu menghargai ketika di cinta. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 17:17

Reynal008 IchonPattikawa

SORONG PAPUA BARAT -NKRI-

RT @KotaSorong_US: KPK RI Gelar Rapat Koordinasi Pencegahan Tipikor di Kota Sorong via @PapuaUntukSemua

2018-12-15 17:13

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

NEW AUTO FOLLOWERS " RECOMMENDED!

2018-12-15 17:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kamu tersungkur dan tak punya harta lagi, disanalah waktu yang tepat menemukan sahabat sejatimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 16:47

AbiyyuBari โ™ฅ tamimaars

Dream it. Feel it. Wish it. Believe it. Do it.

AUTO FOLLOWERS [ NEW ] >> /> Dapetin 500 followers setiap login, bukti nya followers gue :)

2018-12-15 16:34

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Bukan hal yang mudah melepaskan atau mempertahankan apa yang semula baik tiba โ€“ tiba berubah drastic menjadi amat bโ€ฆ

2018-12-15 16:17

elyakinsssa elyakinsssa

nice

Wajah Baru PLBN Skouw di Jayapua
#2019TetapJokowi #followers #JokowiLagi #Jokowi1KaliLagi #PapuaTetapJokowiโ€ฆ

2018-12-15 15:59

elyakinsssa elyakinsssa

nice

Jokowi Serahkan 3.331 Sertifikat Tanah di Jayapura
#Papua #Jokowi1KaliLagi #2019TetapJokowi #MembangunIndonesiaโ€ฆ

2018-12-15 15:58

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@fcbarcelona_id @JukiHoki @LaLigaEN Ini official invitation ya min?

2018-12-15 15:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Wanita, ketika ia tengah menangis berarti ia sudah tidak sanggup menahan segala gejolak yang ada. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 15:47

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@tehtjemplung @arlex_wu @RRabrusun Baarakallaahu @tehtjemplung smg menjadi ladang amal dan Indonesia adil Makmur

2018-12-15 15:42

i m e l d a imelbox

Bukan Bot, tapi Nothing Special ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@merdekadotcom ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ apapun yang terjadi di NKRI yang disalahkan pak @Jokowi lagi.

2018-12-15 15:40

JinniePlumplips Jinplumplips05

SWAG stand for Silly Weird Awkward but Genius..

RT @PaiDji: Appreciate your self,,
yeah i know,coz youre single af ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-12-15 15:40

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

Komisioner KPI mau pemilihan ulang. Jadi lagi pada caper.

Eh ini caper apa takut sama kelompok tertentu?

2018-12-15 15:35

irianapurwanto irianapurwanto

seorang ibu rumah tangga yg suka membaca....

it's nice place.... peaceful....tasty food....and great dive site

2018-12-15 15:25

Thessar Saru Thessar_Saru

โ™ฅ Lord ยป โ™ฅ Parents ยปโ˜… wendychatwanโ˜… I'm shasha ใƒ„ '95

๐Ÿ˜™

2018-12-15 15:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tersenyumlah sebab, kamu tak akan tahu ada banyak orang yang merasa bahagia ketika melihat dirimu tersenyum.โ€ฆ

2018-12-15 15:17

Panji Bagus Saputro PaiDji

Panji Bagus Saputro son of Agus Dwiyono,The sea is ours

Appreciate your self,,
yeah i know,coz youre single af ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2018-12-15 15:11

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Dirimu perlu kelapangan hati agar dirimu merasa bahwa keadaanmu tengah baik โ€“ baik saja. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 14:47

Ichank Ichank24916870

Santai

@GunRomli @psi_id Itu spanduk ko pakai jilbab???? Katanya anti syariah

2018-12-15 14:45

Thessar Saru Thessar_Saru

โ™ฅ Lord ยป โ™ฅ Parents ยปโ˜… wendychatwanโ˜… I'm shasha ใƒ„ '95

laugh is laugh ๐Ÿ˜

2018-12-15 14:34

Nurdianah|PepesSorong Nurdiana6881

Semoga Istiqomah dijalan Allaah

@LisaAmartaTara Mak Lisaa, lopehyu ๐Ÿ˜˜

2018-12-15 14:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Menunggu dan menanti itu berbeda, namun tidak ada yang menyenangkan. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-12-15 14:17