Tweets at Sorong, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sorong, Papua Barat 30km.


Search Results

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jadilah pemaaf, yakni memaafkan diri sendiri lalu memberikan pemaafan yang besar pada orang lain. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 18:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@tempodotco wuuuuih, pak @prabowo HOAX apalagi nih ? malu kali sama pak @Jokowi yang berhasil menyamaratakan harga BBM diseluruh NKRI.

2018-10-18 18:11

r o k a RokaHeind1908

be an Interisti since 1998!!!

sukses untk pelayananx hari ini kk meme.. 😊😊😊

2018-10-18 17:59

INU iminarts

/pen·do·sa/

Setelah perpisahan. Kau mahluk arogan. Menimbang keputusan. Antara realita kehidupan. Atau fantasi percintaan. Kau…

2018-10-18 17:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah merasa ragu dalam mencoba suatu hal karena kegagalan bukanlah suatu hal yang menakutkan. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 17:47

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

*selama ini. duh kelewat

2018-10-18 17:45

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

pertanda hidupnya selama gak "normal" nih. 😁😁

2018-10-18 17:45

Faries Pribadi faries_pribadi

Only GOD knows why & Only GOD can judge me

@REPUBLIK_TANTE ada chanel entot gak untk area sorong?

2018-10-18 17:27

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@KompasTV wah kejang2 tuh kaum oplosan 😜😜😜😜

2018-10-18 17:18

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah bosan untuk tetap membuat seseorang menjadi bahagia, sekalipun kamu harus memutuskan pergi dari kehid…

2018-10-18 17:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@chirpstory dia sih bukan habib pemuka Islam, dia pasti komunis yg ingin memecah belah Islam.

2018-10-18 17:12

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco ini modus, ingin amplop dari proyek perbaikan gedung.......modus2 para maling

2018-10-18 17:06

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@temponasional iya dong pak @Jokowi keren ugal2an 👍👍👍👍👍 harga minyak se-NKRI disamaratakan, tanah dibagikan kepada…

2018-10-18 17:02

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@merdekadotcom HOAX presKon kasus RS sdh dapat sangsi kah ?

2018-10-18 16:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Selalu tanamkan dalam pikiranmu, bahwa dirimu harus terus berjalan tanpa henti. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 16:47

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@stylebender Let's Go My Man!!!! Future UFC MIDDLEWEIGHT CHAMPION!!

2018-10-18 16:41

Mia Nur Hastiani mia_nurh

I Love Allah | Family |♡

#7MoreYearsOfBTS 😊💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

2018-10-18 16:39

Mia Nur Hastiani mia_nurh

I Love Allah | Family |♡

@BTS_twt So cute😭

2018-10-18 16:34

Bunay bunayhartop

Suka Ngupil 🙊🙊
Thankfull to Allah for every ni'mah..!!
Subhaanaka laa 'ilmalanaa illaa maa 'allamtanaa..!! 🤲🤲

RT @imelbox: @rmolco keluarga @Jokowi pasti ikutan kalau membicarakan masalah proyek Martabak dan goreng Pisang.

2018-10-18 16:21

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kebahagiaan itu ada, jika kamu mau menjemputnya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 16:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@merdekadotcom ini HOAX apalagi ya dari @sandiuno ?

2018-10-18 16:08

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Maafkanlah sikapmu ketika kamu tengah gagal meraih mimpi, percayalah aka nada banyak mimpi yang lebih besar dan leb…

2018-10-18 15:47

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

2018-10-18 15:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Mungkin kamu bukanlah orang yang selalu benar, karena kesalahanpun adalah hal yang cukup wajar #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 15:17

Gendhonlin guhendulenlove

Hello ^^ This is my personal den for my ramblings, rants & art junks. I am a multifandom shipper. Tweeting about politics. I warn you: I am tukang nyolot

RT @imelbox: @TheCebongers sayang sekali prof. @rockygerung ngaku intelektual tapi tolol, beda dgn @AdianNapitupul1 tdk pernah mengaku inte…

2018-10-18 15:04

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@LennoxLewis But @anthonyfjoshua is coming for all the belts!! And to be the New Undefeted Undisputed Unifi HW Champion.

2018-10-18 14:58

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kamu tengah merasa dalam keputus asaan yang amat besar, ingatlah tuhan yag memiliki beribu rencana indah di…

2018-10-18 14:47

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@TeamKhabib Only One King in The Jungle!!

2018-10-18 14:42

MimiVitasari NoviiNovie

My life ,my mistakes ..

2018-10-18 14:25

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terkadang diam adalah suatu pilihan yang tepat, ketika pembicaraan haya akan membuat suasana menjadi sangat kacau.…

2018-10-18 14:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@syam717 Masih sehat prettt?

2018-10-18 14:15

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Wkwkwk.... kampret udah susah aja masih belagu...dah nyarap blom prettt.

2018-10-18 14:14

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah menyia – nyiakan orang lain yang tengah baik dalam hidupmu lantas membuatmu menyesal di kemudian hari…

2018-10-18 13:47

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@FakeTaxi @Raelilblack @FakeDrivingSchl Is this scene is out already??

2018-10-18 13:19

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Apapun yang terjadi dalam hidup ini, semuanya adalah suatu proses pembelajaran dan pendewasaan yang tuhan ajarkan p…

2018-10-18 13:17

Meilisa GavSella's Mom Aicha_Cecil

Gavriel Grasella

budayakan antri... Itung2 menguatkan kaki.. 😅

2018-10-18 12:50

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Terluka tidak harus melulu karena cinta, terkadang melepaskan apa yang tengah di genggam sekian lama adalah suatu p…

2018-10-18 12:47

Mualifah mualifah186

simple & humble

Kenapa hanya sebagian yang kau ceritakan hingga terjadi kesalah pahaman
Kenapa tak semua saja kau ungkapkan, agar t…

2018-10-18 12:41

Bombom mbooo_ndt

awas baper | kembali ke twitter jilid sekian. :)

Kala bersandar, ku kan datang kepadamu.

2018-10-18 12:28

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika dirimu menemui seseorang yang mampu menghapus kesedihan dan air matamu, maka teruslah untuk tetap bersamanya…

2018-10-18 12:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@koalisikerja @sandiuno dimaklumi saja Bu @susipudjiastuti ....... kan dia tukang ngaco kalau ngoceh.

2018-10-18 11:51

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Syukuri apapun yang kamu miliki saat ini, dan mulailah untuk memperbaiki setiap kesalahan yang pernah dibuat di mas…

2018-10-18 11:47

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@Beritasatu padahal tukang tipu ya ?

2018-10-18 11:43

Juliomyrnawati Julio13025876

berbuat baiklah kepada semua orang tanp menghara balasan

Belajar💪

2018-10-18 11:42

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@POSTERBOYJM Yup.... tiago santos Knocking your glass jaw OUT!!!

2018-10-18 11:29

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@paigevanzant Good Lord 😍😍

2018-10-18 11:27

david mangku bumi davekristto

Nobody

I'm black

2018-10-18 11:23

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Melupakan akan menjadi suatu hal yang sangat sulit karena kita sebenarnya tidak pernah belajar untuk melupakan.…

2018-10-18 11:17

Maria Ulfa R.A mariaulfa_ra

RT @BRSDMPoltekSOQ: Kegiatan pengabdian masyarakat Prodi TPI; Pelatihan menjurai dan splicing tali semoga ilmu yg diberikan bermanfaat untu…

2018-10-18 10:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Dalam hidup, yang terpenting bukanlah cinta mahkluk melainkan cinta tuhan Yang Maha Esa. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 10:47

Endang Gunaisah SenyumAisyah

Dosen Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong, Pengurus PMI, Local Wisdom for Sustainable Fisheries

RT @BRSDMPoltekSOQ: Kegiatan pengabdian masyarakat Prodi TPI; Pelatihan menjurai dan splicing tali semoga ilmu yg diberikan bermanfaat untu…

2018-10-18 10:46

david mangku bumi davekristto

Nobody

@Widayatiningsi1 Lha malah emoh hehehe 😂.. Njih pun sugeng enjing

2018-10-18 10:34

BRSDM Poltek Sorong BRSDMPoltekSOQ

BRSDM Poltek Sorong

Kegiatan pengabdian masyarakat Prodi TPI; Pelatihan menjurai dan splicing tali semoga ilmu yg diberikan bermanfaat…

2018-10-18 10:28

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika ada suatu hal yang membuatmu kecewa, itu berarti tuhan tengah mengingatkanmu akan sebuah kebahagiaan yang te…

2018-10-18 10:17

seam semy04

@ygent_official 000j

2018-10-18 09:54

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tak perlulah takut akan jatuh cinta, karena suatu saat kamu akan menemui seseorang yang benar – benar bisa membuat…

2018-10-18 09:47

elyakinsssa elyakinsssa

nice

Terus bergandeng tangan untuk menjaga NKRI

#papua #nkri #paunkri #MataNajwaParaInspirasi #JokowiLagi

2018-10-18 09:38

david mangku bumi davekristto

Nobody

@SuciantoHns @Sutopo_PN Katanya cucu nabi, tapi kok dicekal.. Aneh gak sih??? 😂😂😂

2018-10-18 09:26

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Sahabat yang baik bukan ia yang selalu ada ketika kamu berada di puncak kejayaan, melainkan ketika kamu jatuh dan t…

2018-10-18 09:17

david mangku bumi davekristto

Nobody

@Widayatiningsi1 Aku nyuwun 😂

2018-10-18 09:14

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tangisan wanita adalah sebuah ungkapan bahwa ia terlalu lelah menjalani semuanya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 08:47

r o k a RokaHeind1908

be an Interisti since 1998!!!

dmn itu dente??

2018-10-18 08:29

Sapta Rizki cupsiewhoopsie

rise! rise above all lies.. search for the truth and learn to be kind.

Pantaiii... :*

2018-10-18 08:27

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tersenyumlah, karena bisa jadi dengan senyumanmu banyak orang lain yang ikut tersenyum sama sepertimu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 08:17

Ibe Ibe280711

Ekonomi & Bisnis Musik Gerakan Sosial Bisnis Pendidikan Sekolah & Universitas

RT @karantinasorong: Karantina hebat!!

2018-10-18 08:15

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

2018-10-18 08:09

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

Tau ketika kita lagi semangat kerjakan skripsi untuk menyelesaikan, tapi orang tua tidak mendukung? Ah sudahlah, berhenti saja ..

2018-10-18 07:56

Rudolf RudolfSihite

Agas (gnat) menjadi tantangan tersendiri (disamping tantangan yang lain) ketika melayani (belajar) bersama dengan…

2018-10-18 07:48

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Di dunia ini, agar dirimu bisa merasa baik, maka terimalah bahwa tidak setiap keadaan baik. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 07:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Menunggu adalah suatu hal yang sangat sulit, namun cinta yang hebat mampu melaluinya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 07:17

 Rendra SOQ  rendrasoekarta

I'm at Domine Eduard Osok Airport in Sorong, Papua Barat

2018-10-18 06:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berhenti ketika kamu masih belum ingin menyerah. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 06:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu me…

2018-10-18 06:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah berusaha untuk memperbaiki apa yang membuatmu menyesal di masa lalu untuk diulang kembali, jangan men…

2018-10-18 05:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Seorang pasangan yang hebat adalah pasangan yang mampu setia terhadap pasangan yang telah dipilihnya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 05:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Rasa kebahagiaan yang tak bisa digambarkan dengan kata kata adalah ketika kita bisa membuat orang tua bangga akan p…

2018-10-18 04:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Masa depan bukanlah tujuan utama, melainkan perbaikan melalui tindakan yang benar – benar nyata. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 04:17

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kamu harus mengetahui tujuan utama masa depanmu, agar kamu tahu sepenuhnya tujuan hidupmu. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 03:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Agar masa depanmu lebih baik maka berusahalah mulai dari sekarang. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 03:17

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

Tidak hanya di #Papua saja #Pembangunan masif dilakukan oleh Pemerintah, Bisa dilihat di Pulau #Jawa pun tak luput…

2018-10-18 02:57

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan membenci masa lalumu, karena ia berada di belakang dan engkau sudah melaluinya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 02:47

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Suatu hal yang patut menjadi kebanggaan adalah ketika seseorang memutuskan untuk menjadi dirinya sendiri. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 02:17

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@RomyFitzgerald1 @knupkeda @Ferdinand_Haean @SBYudhoyono @PDemokrat Memang pak @SBYudhoyono berani sama kadernya yg…

2018-10-18 01:56

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@IQ99isBLOWon Udah ngaku aja lah prettt kalau lu susah...gua kirimin beras ya ke rumah.

2018-10-18 01:53

kecebong KM00715

jadilah dirimu sendiri apa adanya

@syam717 Wkwkwkwk...yg sabar ya prettt, jaga kesehatan baik2 prettt

2018-10-18 01:52

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jadilah pribadi yang baik, maka engkau akan di maafkan. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 01:47

Hariez'ヌラ'Muhammad aiez12_09

|12 September | IG : @bang_aiez |

私はあなたを愛しているのだと思う #canoneosm3 #50mmf18 #lenovo #iphone6 #xiaomi #assasincreed #renaissance #oliverbowden #book…

2018-10-18 01:46

Zaenal Arifin zay_arief

aku akan menujumu karena itu tujuanku...

2018-10-18 01:20

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Perbaikilah dirimu sebelum orang lain memberikanmu maaf. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-18 01:17

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@jokowi @PemimpinAmanah Selamat Ulang Tahun kepada pak @Prabowo 🎂🎂🎂🎂 semoga NKRI bertambah maju dibawah kepemimpina…

2018-10-18 01:13

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

❤️

2018-10-18 01:08

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Kadangkala seseorang memutuskan untuk menjauh bukan karena ia membencinya, tapi karena ia sedang melindungi dirinya…

2018-10-18 00:47

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@Metro_TV tenang Pak, hanya segelintir saja yg akan pilih #BoSan

2018-10-18 00:30

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan pernah merasa sepi tau bahkan sendiri, karena sejatinya kita tidak benar – benar sendiri. Masih ada tuhan ya…

2018-10-18 00:17

KOTA SORONG🇮🇩 KotaSorong_US

The Sorong City Information Portal - Western Region

Elias Kambu Ajak Masyarakat Tanimbar dan Asmat Pelihara Keberagaman via @PapuaUntukSemua

2018-10-18 00:04

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Ketika kamu berada pada titik yang sangat rapuh, maka mintalah kekuatan hanya pada Nya. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-17 23:47

WAY of Life mrway10

@andika9105 @susipudjiastuti @SiegerAnwalt Bisa jadi nelayan illegal itu... yg nyolong ikan bukan hanya kapal2 nela…

2018-10-17 23:33

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

1 Yohanes 3:16 Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; jadi…

2018-10-17 23:26

AndiniPutri APutri404

Jesus with Me

Jangan menyesal atas masa lalu kelam yang pernah kamu alami, yang pasti dengan masa lalu mu itu, tak peduli seburuk…

2018-10-17 23:17

Zaenal Arifin zay_arief

aku akan menujumu karena itu tujuanku...

2018-10-17 23:09