Tweets at Sorong, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sorong, Papua Barat 30km.


Search Results

easy going akun_easy

RT @bernard_sou: Saya disuruh bekerja, ya kerja, mau dinilai jelek, terserah yang menilai. - Joko Widodo

#PapuaNKRI

2018-06-22 22:09

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco nah begitu dong, sekali2 ada tukang survei memenangkan pasangan sudirman-ida biar seneng tukang nyinyir 🤣🤣🤣

2018-06-22 22:07

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

Dan terjadi lampu mati 😂
Harap pendukung 🇧🇷 tenang !!

Ini adalah UJIAN JASMANI 😂😂

2018-06-22 22:06

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

JUJUR SAJA PASTI PENDUKUNG 🇧🇷 DONG ADA TEGANG INI 😂

2018-06-22 21:55

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

2018-06-22 21:50

novia irianti ag NoviaAg

12011995 | Capricorn | B | I Love My FAMILY :* n My Kumis IRloveIR | Just with mention ,I'm Folbackkkk

Tra ikhlas skali e

2018-06-22 21:22

novia irianti ag NoviaAg

12011995 | Capricorn | B | I Love My FAMILY :* n My Kumis IRloveIR | Just with mention ,I'm Folbackkkk

Ketawanya nanggung

2018-06-22 21:21

Rio Rahamitu29 rio_rahamitu

seaman, Big MMA UFC Fans, BarcelonaFC Fans, 46 Valentino Rossi Fans.

@rioferdy5 Always one step ahead than Ronaldo. Lol

2018-06-22 20:51

Ksih Uang Habis Perkara(KUHP) suwandi57583826

RT @bernard_sou: Kerja Nyata Presiden Jokowi. Pelunasan Janji Era SBY Oleh Jokowi.

#PapuaNKRI

2018-06-22 20:29

Ay Ay ai_cmonk

RT @bernard_sou: Kerja Nyata Presiden Jokowi. Pelunasan Janji Era SBY Oleh Jokowi.

#PapuaNKRI

2018-06-22 19:51

tridamai karuniati TridamaiKS

blessed 🎬

Sodara rasa teman 👊 @ Sorong

2018-06-22 19:25

Sadewa dB1FPMtVDPmCY5R

Life is a journey of finding hardness and make peace with... I'm not the pic and videos owner... Credit goes to photographers. Be happy and enjoy life.

RT @bernard_sou: Terimakasih Presidenku, Berkat Engkau Infrastruktur di Papua Semakin Berkembang

#PapuaNKRI

2018-06-22 19:19

Dwi Yanuartono🇮🇩 dwytono

hope beter aja unggal dinteun

RT @bernard_sou: Kerja Nyata Presiden Jokowi. Pelunasan Janji Era SBY Oleh Jokowi.

#PapuaNKRI

2018-06-22 19:13

Dwi Yanuartono🇮🇩 dwytono

hope beter aja unggal dinteun

RT @bernard_sou: Terimakasih Presidenku, Berkat Engkau Infrastruktur di Papua Semakin Berkembang

#PapuaNKRI

2018-06-22 19:13

novia irianti ag NoviaAg

12011995 | Capricorn | B | I Love My FAMILY :* n My Kumis IRloveIR | Just with mention ,I'm Folbackkkk

My Uda

2018-06-22 19:04

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

2018-06-22 18:15

Dedeh Jamilah d_jamiila

❤ Umar Hafizh Mudzakky ❤

Keluarga H. Nawawi Ramli.

- Idul Fitri 1439 H - @ Bojong Pondok Terong, Depok

2018-06-22 18:07

Harisoon Pasaribu icun003

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-06-22 17:40

Bayu tantoro BayuTantoro

always knee down

Sedih miris 😰 #kasuari #savepapuaculture @ Aimas City..Kab.Sorong

2018-06-22 17:12

France France70180461

K cewe yang mau cuki ini nop.

@GosiMama Haii

2018-06-22 16:51

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

2018-06-22 16:48

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

2018-06-22 16:48

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

Kerja Nyata Presiden Jokowi. Pelunasan Janji Era SBY Oleh Jokowi.

#PapuaNKRI

2018-06-22 16:45

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

BBM Satu Harga Di Papua

#PapuaNKRI

2018-06-22 16:43

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

Terimakasih Presidenku, Berkat Engkau Infrastruktur di Papua Semakin Berkembang

#PapuaNKRI

2018-06-22 16:42

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

Pemerataan Pembangunan Infrastruktur Di Papu Demi Keadilan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

#PapuaNKRI

2018-06-22 16:41

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

Jembatan holtekamp bakal jadi pusat ekonomi baru
#PapuaNKRI

2018-06-22 16:40

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

Happy Birthday My President
#PapuaNKRI

2018-06-22 16:39

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

MIRIS....!!!! Pekerja seni Indonesia yang memiliki kemampuan untuk membangun persatuan dan kesatuan bangsa melalui…

2018-06-22 16:38

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

Survei PDIP: Ganjar-Yasin Raih 74,5% Suara di Pilgub Jateng

2018-06-22 16:37

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

INDONESIA, Bangsa Yang Beragam Suku, Budaya, Bahasa dan Agama.
Mari Kita Bangun Kesatuan Untuk Kemajuan Indonesia.…

2018-06-22 16:37

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

Saya disuruh bekerja, ya kerja, mau dinilai jelek, terserah yang menilai. - Joko Widodo

#PapuaNKRI

2018-06-22 16:36

Pace Kribo bernard_sou

Anak Papua Sejati!

Maskapai Indonesia Kini Bebas Terbang di Uni Eropa.

#PapuaNKRI

2018-06-22 16:36

France France70180461

K cewe yang mau cuki ini nop.

Siapa yang mau lagi

2018-06-22 16:33

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

Karena yg berharga akan terasa berat ketika tiada, bahkan yg tidak mempunyai akal pun akan merasa kehilangan.

Hany…

2018-06-22 16:10

Kristhina Soetopo Frizchylya96

I'm a daydreamer & Night thinker † Yogyakarta † IG: Kristhina Soetopo

💁😎🙆
.
.
#anaksorong #sorongid #friendshipgoals @ D'Mom

2018-06-22 15:55

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@the_geotimes Jika Pak Jokowi akhirnya mengalah menemui Amien Rais di Jogja, ya kasihan pak aminruis, pamornya nanti tambah jeblok

2018-06-22 15:39

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@CNNIndonesia kasihan bidadari di Surga, akan dipaksa bertemu mereka.

2018-06-22 15:37

Eriani Supriatini Erin_riani

♥mom,mom,mom en'then dad..
an EXOL
be part of EXOL'S MOMMIES SQUAD

@milkysehun412 cant wait..... Fighting Sehunniiiee😚😚😚😚

2018-06-22 15:27

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@kumparan bagaimana kalau ada yg bilang orang yg mengatakan jokowi kacung itu seorang benc**g ?

2018-06-22 15:24

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@Beritasatu mana mungkin partai demokrat merapat ke @gerindra ? kalau mau numpang tenar ya pasti merapat ke @Jokowi

2018-06-22 15:18

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

Just wait Nutella and chocolates 🍫 from england 😂

2018-06-22 15:06

#ForzaInter erixon16

holiday=sleeping time😊

@detikcom Manusia koplak. Jempolnya digergaji aj dlu biar rasain sakitnya.

2018-06-22 14:15

Karantina Sorong karantinasorong

UPT SKP Kelas 1 Sorong
Jl Selat Sunda (Komplek DEO) Kota Sorong
Jam layanan 08.00-15.00 WIT

Uji Lab Ayam Sebelum Berlayar ke Bintuni

Sebanyak 4 ekor ayam tentengan menjalani uji Rapid Avian Influenza sebelu…

2018-06-22 13:47

RockON Sorong Chuangkimlung

(My @jullencotesea) Love Traveling & Kuliner, Coffelovers, Bernofarm©
SorongOnline™
RockON Sorong™
Kaskus Reg Sorong
085244233303 / 08113933303

Saya sedih dengar kabar kalo ternyata sekarang sudah tutup

2018-06-22 13:41

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@butoable @Puthutea sebab Messi dan kekalahan Argentina lebih punya "nilai jual" mas.

2018-06-22 13:24

dhanny maulana Rio_Dhanny

Black
Rx
Robo

@GKurmasela @novaarum hahahah.. io toh.. biar pulang bawa cucu

2018-06-22 13:06

Rahadian Dwiputra yan_raha14

@detikcom Mari pak

2018-06-22 11:45

Aswendo Dwitantyanov aswendo

Dunia ini memang tidak adil bagi orang yang tak berkumis

2018-06-22 11:32

Harisoon Pasaribu icun003

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-06-22 11:14

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

Buat 🇦🇷 Jangan berkecil hati, masih ada pertandingan terakhir (Hiburan)....

Kita lihat perjuangan 🇩🇪🇧🇷🇪🇸🇫🇷 dan tentunya Tim underdog 🇧🇪 !!!

2018-06-22 11:04

Kalep Atanai AtanaiKalep

Hidup ini hanya sekali saja harus dinikmati sepuasnya

@Lihatpepe1 Siang

2018-06-22 10:33

itwel itha_welan

Jesus 👼 | saintpaul sorong | aquarius | single | humoris

#Repost from @Catholic Creative by swiftsave_app
•••
Renungan Harian Katolikvidgram
Jumat, 22 Juni 2018
.
"Tetapi…

2018-06-22 10:32

🅰🅹🅲🅼 ajchmaturbongs

#HalaMadrid
UPNVJ Naval Architecture 13

@armelia_shinta Bahahahha udah suami aja 😂😂

2018-06-22 08:44

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@binabdilrashid @Puthutea 🤣🤣🤣

2018-06-22 08:33

LARRY IJONK LarryAfrizal

9,5 fingers. natural musician. floor artist. idealist. sundanese #GenerasiPelurusBangsa IG: @larryafrizal | |

* Masih anget nge-Capture nya, wajah lelah belum…

2018-06-22 08:17

Jey GRS Jeeklin_Irianto

Hip-Hop, Rnb, Music Reaper its Everything For Me / Reverbnation; /. Facebook : Jeeklin Marandey (swizzerland) / pin: 7CA6921A

Setelah sekian lama 🇩🇪 di bully, waktunya sekarang 🇦🇷 yg dibully oleh fans fans fanatik negara lain 😂😂😂😂

Oke lanjut 😎

2018-06-22 07:54

Rahadian Dwiputra yan_raha14

@ming_ode Hahahha

2018-06-22 07:51

Putrahutagaol Putrahutagaol2

2018-06-22 07:41

@sunto360 afa159

Perjalanan yang paling panjang itu mencari Sahabat
~Tentukan Arah dan Tujuan~

RT @imelbox: @tribunnews he he he pastilah gagal, kalau tdk gagal paham bukan faldizion namanya.

2018-06-22 07:25

Karantina Sorong karantinasorong

UPT SKP Kelas 1 Sorong
Jl Selat Sunda (Komplek DEO) Kota Sorong
Jam layanan 08.00-15.00 WIT

Semangat pagi SobatQ

Awali Jumat berkah ini…

2018-06-22 06:14

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

#FotoProfilBaru

2018-06-22 05:35

France France70180461

K cewe yang mau cuki ini nop.

@CikaMariah Ade posisih

2018-06-22 05:25

Harisoon Pasaribu icun003

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-06-22 05:08

Arman Syah Arman_Safar

mengejar impianku, berarti bukan suatuh masalah/rintangan bagiku.

Gagah,, 0 - 3
tpi ini bukan akhir dri segalanya 😂😂😂

2018-06-22 05:06

Thessar Saru Thessar_Saru

♥ Lord » ♥ Parents »★ wendychatwan★ I'm shasha ツ '95

Bikmal oh 😂😁😀

2018-06-22 04:51

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

Posted a new song: "Di Sisimu (Feat. M-Uzi)" #music

2018-06-22 04:09

Mc Rihar (DH2C) mc_rihar

NAMA : Mc Rihar
TTL: DOOM 25 10 1997
HOBI: BEATMAKER AND RAPPER

Posted a new photo: "Di Sisimu"

2018-06-22 03:56

Clara_10 Clara1088407821

Jesus my Hero

2018-06-22 02:34

France France70180461

K cewe yang mau cuki ini nop.

@CikaMariah Mlm

2018-06-22 02:13

Kalep Atanai AtanaiKalep

Hidup ini hanya sekali saja harus dinikmati sepuasnya

@yheni_sirfefa @SexPapua2 Mlm

2018-06-22 01:54

Kalep Atanai AtanaiKalep

Hidup ini hanya sekali saja harus dinikmati sepuasnya

@WMelince Mlm

2018-06-22 01:45

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

👍👍👍👍

2018-06-22 00:50

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@tribunjabar 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 dan ada saja yg percaya

2018-06-22 00:28

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@rmolco nggak usah heran dong pak @prabowo kan uangnya banyak, jangan iri ah....

2018-06-22 00:26

Desi Nafalia Dessy_Nafalia

My life will not stop when I'm on Top. But life will continue to run up the life.

Naiklah setinggi mungkin, tp hati hrs tetap…

2018-06-21 23:50

ekaputra ekaputra6645

An ordinary man. just for fun, Friendly ; #Line : bams456 ; #skype - bams4561

RT @imelbox: @CNNIndonesia nah yg begini ini yang bikin pak @prabowo dan @gerindra jeblok suaranya.

2018-06-21 23:47

#ForzaInter erixon16

holiday=sleeping time😊

@andesh_ @fadlizon Sanusi itu oknum😂

2018-06-21 23:43

#ForzaInter erixon16

holiday=sleeping time😊

@Sigitwi_do2 @Gerindra @idafauziyah Wah, lama jg yah.

2018-06-21 23:38

#ForzaInter erixon16

holiday=sleeping time😊

@Gerindra @prabowo @sudirmansaid @idafauziyah Mksh pak prabowo atas pesan2nya. Sangat inspirarif.👍👍

2018-06-21 23:36

Dwi Julianto raito_dwi

Purwanti Rais 💓

@JuveKaskus admin fans garis keras Lord Sturaro 😂

2018-06-21 23:35

🅰🅹🅲🅼 ajchmaturbongs

#HalaMadrid
UPNVJ Naval Architecture 13

Oh ini toh lakaad matataagg😂😂😂

2018-06-21 22:47

Govinda Al Araaf govindastro

Penulis lepas - Blogger - Business Enthusiasts - INTP #tengkurepreneur #pejuangbisnis govindaalaraaf[at]gmail[dot]com

@AmbarrDJ 🤣🤣🤣
ya semoga segera dpt ownernya 😁😁

2018-06-21 22:43

Dwi Julianto raito_dwi

Purwanti Rais 💓

hahahaha

2018-06-21 22:36

siti maymanah she_maymanah

IG sitimaymanah_

RT @Ranatalias: maybe i don't cry, but it hurts.
maybe i won't say, but i feel.
maybe i don't show, but i care.

2018-06-21 21:34

siti maymanah she_maymanah

IG sitimaymanah_

RT @Ranatalias: Kamu masih inget pelajaran IPA tentang menyublim, menguap, mencair & merindu tapi diabaikan?

2018-06-21 21:33

siti maymanah she_maymanah

IG sitimaymanah_

RT @Ranatalias: Ketika orang bertanya apa itu bahagia, aku menjelaskan senyummu.

2018-06-21 21:30

siti maymanah she_maymanah

IG sitimaymanah_

RT @Ranatalias: terimakasih telah mengajariku apa artinya menunggu untuk hal yang sia-sia.

2018-06-21 21:30

siti maymanah she_maymanah

IG sitimaymanah_

RT @Ranatalias: Ngechatnya malam, di balasnya sore. Gapapa, seengganya kamu sedikit lebih cepat dari jne(:

2018-06-21 21:29

siti maymanah she_maymanah

IG sitimaymanah_

RT @Ranatalias: Aku sadar, aku hanyalah payung yang melindungimu dari hujan.
Dan setelah reda, pelangimu datang.

2018-06-21 21:27

siti maymanah she_maymanah

IG sitimaymanah_

RT @Ranatalias: Aurat ku belum tertutup dengan sempurna, ilmu ku tentang agama tidak setebal ilmu mu. Tapi tolong janganlah menghina sepert…

2018-06-21 21:24

siti maymanah she_maymanah

IG sitimaymanah_

RT @Ranatalias: Mulai hari ini, targetku adalah membiasakan diri.
Membiasakan diri agar aku tidak langsung tertawa mendengar leluconmu yang…

2018-06-21 21:23

siti maymanah she_maymanah

IG sitimaymanah_

RT @Ranatalias: Membiasakan diri agar hati ini tidak jatuh semakin dalam saat mendengar suaramu.
Membiasakan diri untuk tidak cemburu, kare…

2018-06-21 21:23

siti maymanah she_maymanah

IG sitimaymanah_

RT @Ranatalias: Seseorang yang menghina rupamu, berat badanmu atau caramu berpakaian adalah orang kurang pintar yang tidak mengerti tentang…

2018-06-21 21:23

Harisoon Pasaribu icun003

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-06-21 21:18

siti maymanah she_maymanah

IG sitimaymanah_

RT @Ranatalias: "cewe berjilbab belum tentu bebas dosa"
iya,betul. tapi cewe berjilbab itu tandanya dia udah ngebantu ayah dan saudara laki…

2018-06-21 21:15

Clara_10 Clara1088407821

Jesus my Hero

2018-06-21 21:10

Arman Syah Arman_Safar

mengejar impianku, berarti bukan suatuh masalah/rintangan bagiku.

Jangan lupa saksikan aksi timnas 🇦🇷🇦🇷🇦🇷
Katong yg terbaik 😁😂😂

2018-06-21 20:44

i m e l d a imelbox

Nothing Special 😄

@CNNIndonesia nah yg begini ini yang bikin pak @prabowo dan @gerindra jeblok suaranya.

2018-06-21 20:42

siti maymanah she_maymanah

IG sitimaymanah_

RT @Ranatalias: Seandainya kamu tau melepaskan yang hampir tergenggam itu bukan hal yang mudah.

2018-06-21 20:31