Tweets at Kota Balikpapan, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Saaaaan Piyooonn_

dont just dream of succsess. | God only gives struggles to people who can overcome it. - Kim Woobin

@curhathingy Itu emg begitu. Biasanya agak lama.

2019-05-19 15:17

Indrea Catur Kusuma indrea_kusuma

Ingin bahagia

Sabar sabar sabar sabar sabar

2019-05-19 15:17

AMBRAN AMBRAN52910187

@WahabisLokal @DARGOMBES7373 @KPAI_official anaknya siapa ini......,saya mau kaya gini nih
Mau saya buat ganjal meja dirumah.......

2019-05-19 15:17

raina rainanggr

Pemuja senja dan juga kamu yang masih dirahasiakan Tuhan ๐Ÿ’ž | Budaknya olahraga tepok bulu angsa ๐Ÿ’ž

@BadmintonTalk Biar sempurna 5-0 gitu nahhh

2019-05-19 15:16

Nada๐Ÿฑ coinxidence

journals track 3

Makasih ya udah divote wkwk aku akhirnya checkout yg ini๐Ÿ˜‚

2019-05-19 15:16

Yani rthidayani

bzzzzt

Assalamualaikum

2019-05-19 15:15

Annaspngast annaspngast

.

Tauan deh itu sebenernya ada yg di tutupin kan. Ya ya paham

2019-05-19 15:14

LocalizedMarine LocalizedMarine

jalesveva jayamahe! di lautan kita berjaya!
indonesia berjaya!

RT @RT_Balikpapan: #KedaulatanRakyatHargaMati
#KedaulatanRakyatHargaMati

2019-05-19 15:13

Riska๐Ÿ riskanikitaaa

@syarifahny Gada gampangnya dah suer

2019-05-19 15:12

jennyhulia jennyhulia

Film Komedi Musik Perjalanan Belanja Bisnis Berita Gerakan Sosial Teknologi

@ahlaerzky @qousmerex Done

2019-05-19 15:12

AdilMakmur Dharsononday1

Tidak akan teguh tapak kaki seorang di atas Islam kecuali pasrah menerima, tunduk serta Patuh

@NurlelySiregar Semakin hari semakin menunjukkan kebengisannya. Padal semustinya di bulan ini banyak memihon ampunaโ€ฆ

2019-05-19 15:11

Muhammad Ainul F mainul_f

Life isn't fair. But I take my chance to achieve my dream. Let the death who will stop me

@prauy Walaupun aku tau betapa mudahnya mengeluarkan "biaya transportasi" dari laci mereka sih dari pengalaman kemaโ€ฆ

2019-05-19 15:10

Polda Kaltim Poldakaltim

Polisi Daerah Kalimantan Timur
- Jalan Syarifudin Yoes No 99, 76115.

Amankan 22 Mei, Aparat Keamanan Tidak Dibekali Senjata Api.

2019-05-19 15:10

ellaa๐Ÿฃ bucinanakayam

SM STAN.
๋‚˜๋Š” ๊ทธ์˜ ์—ฌ์ž ์นœ๊ตฌ ์˜ค ์„ธํ›ˆ์ด๋‹ค.

MC nya nyerah dluan:'

2019-05-19 15:10

Vivi bunda atar sY3LvI

Ingin di' mengerti

2019-05-19 15:10

aidil aidil_kurnia

@prauy @ellengianda @rioosena27 @RizkyEdytya_ @latuuuuuu @1345GaAda2nYa nama : rie
hobi : temenin pacar main futsal

2019-05-19 15:10

ily 3000๐Ÿ’š AthiraKey

suatu saat nanti aku akan jadi milikmu :)

Makan siang sblm besok kembali berpuasa, masyaAllah๐Ÿ˜ถ๐Ÿ’™

2019-05-19 15:10

Vivi bunda atar sY3LvI

Ingin di' mengerti

2019-05-19 15:09

Erlanggara_f erlanggara

Rebahan
Main hp
Rebahan
Main hp
Rebahan
Main hp
Rebahan

2019-05-19 15:09

Ajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik ahmadmiraji

negriku lucu

Assalamualaikum = โŒ

P = โœ”๏ธ

2019-05-19 15:08

Annisa Sherly AnnisaSherly5

Love youself

@WajahMuslim17 Efek ngga menghargai bulan puasa..smoga mendapat hidayah

2019-05-19 15:08

Nada๐Ÿฑ coinxidence

journals track 3

@6continental Eh salah copy link wkwk disini warnanya lebih lengkap

2019-05-19 15:08

aditya putra negara negaraputra_

#sadboys

Hampir 3 jam nadir menemani

2019-05-19 15:08

Sendy Thasya Utami sendthasya

Seorang perawat yang tak pandai merawat hatinya sendiri

RT @Kucingngemut: Itu yg nelpon sampe 4 jam 5 jam-an itu ngomongin apasih? Apa cuma dengarin dia bernapas ato gmna? Serius nanya!

Gue nelpโ€ฆ

2019-05-19 15:08

besok hijrah ah haiiisaa

apaaasih

RT @Kucingngemut: Itu yg nelpon sampe 4 jam 5 jam-an itu ngomongin apasih? Apa cuma dengarin dia bernapas ato gmna? Serius nanya!

Gue nelpโ€ฆ

2019-05-19 15:07

Dimas Ganang diganz_

๐ŸŽฎ

@Yoga_Agusti bapak ibuk adek, wes ono telu kan ๐Ÿ˜…

2019-05-19 15:07

Erlanggara_f erlanggara

Hello

2019-05-19 15:07

B nmnabilah

tau gitu dari dulu

@mahendraekky_ @sarazhr Ku cuma butuh pelukan hangat, dari diri sendiri :(

2019-05-19 15:07

OtakuSquadBPN OtakuSquadBPN

Welcome to Otaku Squad Balikpapan | We share about | #AnimeBot #Game #Cosplay #JMusic #AniManga #Event and all about #Japan | Lets join us guys :D #FOLLOW

Broken heart takes time to heal. Hibiki-Kuze (Devil Survivor 2)

2019-05-19 15:06

Yolanda Puspitasari Yolanda_Psari

The power of love to alloh swt

RT @Kucingngemut: Itu yg nelpon sampe 4 jam 5 jam-an itu ngomongin apasih? Apa cuma dengarin dia bernapas ato gmna? Serius nanya!

Gue nelpโ€ฆ

2019-05-19 15:06

๐˜ž๐˜ข๐˜ณ๐˜จ๐˜ข ๐˜•๐˜ฆ๐˜จ๐˜ข๐˜ณ๐˜ข ๐˜ž๐˜•๐˜ hobi_bernafas

Suka makan, suka ngupil. tp nggak suka makan upil...

@DhikaZacharias @najib_im @detikcom Nahhh ud sadar masih diterusin. Duhh

2019-05-19 15:06

Aldi... gdarkness15

Lelaki Yang Membosankan. || Pacarnya buah buahan @nanasdalam

menarik sih, tapi nih laptop kentang di push bener... kudu pake pendingin.

2019-05-19 15:06

Andri Fitrian AndriFitrian

Part of @FCBarcelona

"Be yourself because pretending is so painful."

2019-05-19 15:06

ellaa๐Ÿฃ bucinanakayam

SM STAN.
๋‚˜๋Š” ๊ทธ์˜ ์—ฌ์ž ์นœ๊ตฌ ์˜ค ์„ธํ›ˆ์ด๋‹ค.

@tinkrisbell hak paten.

2019-05-19 15:06

dammie mate_treasure13

@101fess Me

2019-05-19 15:05

Yani rthidayani

bzzzzt

test

2019-05-19 15:05