Tweets at Biak Numfor, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Biak Numfor, Papua 30km.


Search Results

Rulland Valentino Rulland_V

One people, one soul

Sunsets are proof that no matter what happens, every day can end beautifully ~ Kristen Butler #almostayearagoโ€ฆ

2019-02-18 04:38

BIAK NUMFOR๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ BiakNumfor_US

The Biak Numfor Regency Information Portal - Northern Region

Sikapi Meningkatnya Kepadatan Penduduk, Pemkot Jayapura Diskusi denganโ€ฆ via @PapuaUntukSemua

2019-02-18 03:55

Puthut S. Panata puthutpanata

my entire life is a joke

Ponakaaaaaan

2019-02-18 01:15

Musafir Pengembara02ISL

Sante bro

@papua4115171 Pace sokoy...
Ko sdh bikin malu sy pny ade. Jd ko tunggu sy akan seret ko, ingat itu...
Ini napi yg bicara...

2019-02-18 00:17

yuigirisa yuunhae22

Apoteker

debat cemapa ini??
๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

2019-02-17 23:54

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

Kalau udah kenyang tapi masih tetap sayang itu gimana kira-kira penjabaran ilmiahnya?

2019-02-17 21:27

Boby Kapisa BobyKapisa

Sipp yee.

Plaattt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-02-17 21:05

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

*scrolling twitter*

2019-02-17 20:55

Akabane Atal'ai Akabane_Atalai

Online

@GiggukAZ "I am a bit drunk" Really?

2019-02-17 20:54

Adindah05 indah_budiyani

Am Muslim from Indonesian. follow me friends. :) | i like to see @iamsrk | FB indah.dinda2@facebook.com | IG : @adhy_indah05

2019-02-17 19:21

andluna alawiyah aandlunaa

Poetic. Fiction. Your General Practitioner | @klik_healthy | @synapse_papua | #fiksiand

@Feien Heyy!

2019-02-17 17:58

Mรถhammad Arya R. mhmdarya

Calon orang sukses, born not as a Gooner but will die as one, I'm handsome the way God made me, pejuang senyum.

@nadhil17 coba jelaskan mau apa? gw jg sebenarnya nyari peluang lain. kerja doang ga ngangkat cuy hakhakhak.

2019-02-17 16:45

Alex Alex_Shoulmate

RT @christiefelisya: Komentar Pangdam Terkait Pengungsian di Nduga
#PapuaIndonesia #FreeWesโ€ฆ

2019-02-17 13:49

Akabane Atal'ai Akabane_Atalai

Online

@GiggukAZ Bleach is the best anime of all Time :)

2019-02-17 10:08

yuigirisa yuunhae22

Apoteker

ed sheeran. one ok rock.
me : ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ money eobseoyooo.

2019-02-17 10:01

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

TNI AD Mengutamakan Pemuda Pedalaman dalam Rekrutmen 15 Ribu Prajurit Tahun Ini

2019-02-17 09:26

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Komentar Pangdam Terkait Pengungsian di Nduga
#PapuaIndonesiaโ€ฆ

2019-02-17 08:36

Rorie Buchori BunkRorie

victory loves preparation + love loves details
sederhana

ini siapa yg komen min? kepala suku lg kah.. wkww

2019-02-17 08:15

marco sroyer sroyer_marco

hillary msen๐Ÿ’‹โค๏ธ

Love you๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2019-02-17 08:10

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

156e20cee4b0521f200a27d7c177b6d680b5266102a3f9869321e784da2aedfee77b2bc1510e35f216a4310bdb84231870f8ef8fcad9a8299f1โ€ฆ

2019-02-17 07:59

Eqmon Eqmon2

kepengen jadi diri sendiri.

@aweart_ klo gue follow kk itu ya follow aja
mungkin karna sya juga suka orang yg gumpal alias big bear gitu
gemes aja ๐Ÿ˜Š

2019-02-17 06:50

marco sroyer sroyer_marco

hillary msen๐Ÿ’‹โค๏ธ

๐Ÿ™

2019-02-17 06:19

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@Meisa83 @jrjunio83935729 Hhmmm

2019-02-17 06:06

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@nitha_rahayu20 Hmmmmm

2019-02-17 05:57

Viky andivian vikydc

๐ŸŠfans

RT @puthutpanata: Aku seneng kalian nikah...

2019-02-17 05:55

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

2019-02-17 05:52

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@leiidyoliveira @Luana_Mirella28 Woowww

2019-02-17 05:51

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@leiidyoliveira @Luana_Mirella28 Wooww

2019-02-17 05:50

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@dewiambar900 Sukaa

2019-02-17 05:50

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@Tanteheniy Hhmmm

2019-02-17 05:49

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@putriranti987 Woowww

2019-02-17 05:48

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@putriranti987 Buka topeng itu..

2019-02-17 05:47

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@putriranti987 Mukax mna

2019-02-17 05:47

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@putriranti987 Wooww

2019-02-17 05:46

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@putriranti987 Apa itu...???
๐Ÿค”๐Ÿค”

2019-02-17 05:45

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@Deka12244872 Hhmmm

2019-02-17 05:42

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@nesyakittiy Woww๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

2019-02-17 05:40

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@nesyakittiy ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

2019-02-17 05:38

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@Ary39846390 Hahaha

2019-02-17 05:27

Karim Warfandu warfandu_karim

Tidak ada kata Menyarah...
๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

@Ary39846390 Imbo bae๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-02-17 05:27

Puthut S. Panata puthutpanata

my entire life is a joke

Aku seneng kalian nikah...

2019-02-17 04:50

BIAK NUMFOR๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ BiakNumfor_US

The Biak Numfor Regency Information Portal - Northern Region

DPR RI Apresiasi Pencapaian 99 Persen Program Papua Terang via @PapuaUntukSemua #peristiwa

2019-02-17 03:58

Musafir Pengembara02ISL

Sante bro

@papua4115171 Siooo batang berdiri langsung

2019-02-17 00:07

Musafir Pengembara02ISL

Sante bro

@papua4115171 Hai cantik, di kota mana j

2019-02-17 00:06

Alfredo Womsiwor Edowomsi

SA ORANG BIAK

@RizmaWidiono @jokowi @achmadzaky Dekat bani kampret.. Otak terbalik

2019-02-16 22:57

Alfredo Womsiwor Edowomsi

SA ORANG BIAK

@RizmaWidiono @jokowi @achmadzaky #terlanjurkeSal

2019-02-16 22:57

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Noken adalah icon kebanggaan masyarakat papua, Noken sendiri akan menjadi sovenir resmi saat perhelatan PON Papua 2โ€ฆ

2019-02-16 22:54

Adelfi Adelfi20

Adelfi

@RekanSaber MC goblok tdk tau diri MC macam apa kha anda tdk tau berterima kasih binatang sja tau bls jasa ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

2019-02-16 22:54

Alfredo Womsiwor Edowomsi

SA ORANG BIAK

@ardhanAmin @DianFatwa Dasar perempuan tolol... Klonga suka tol mending pindah padang gurun saja tinggal sm onta

2019-02-16 22:24

Mรถhammad Arya R. mhmdarya

Calon orang sukses, born not as a Gooner but will die as one, I'm handsome the way God made me, pejuang senyum.

@nadhil17 gw butuh duit anjeng

2019-02-16 21:08

Tidarooo deva_tirza

Biarkan saya hidup dengan tenang

Kiss kiss kiss ๐Ÿ’‹

2019-02-16 20:52

Yanuriansyah CakNur17

Hidup bersanding, Bukan bertanding

Setuju ini baru tweet yg bijak

2019-02-16 20:03

Karantina Biak karantinabiak

Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Biak berkomitmen menjaga kab. Biak Numfor dari ancaman HPHK & OPTK

@Barantan_RI @kementan @PerumBULOG Jagung dimana2.. bahagia dimana2

2019-02-16 18:23

Karantina Biak karantinabiak

Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Biak berkomitmen menjaga kab. Biak Numfor dari ancaman HPHK & OPTK

@Barantan_RI @Amran_Sulaiman1 @kementan Duuh panen teruss,, petani makin sejahtera nih

2019-02-16 18:23

Karantina Biak karantinabiak

Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Biak berkomitmen menjaga kab. Biak Numfor dari ancaman HPHK & OPTK

@Barantan_RI @Amran_Sulaiman1 @kementan Luar biasaaa..

2019-02-16 18:21

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Strada Seruduk Honda Jazz, Tiga Dosen Jadi Korban #PapuaIndonesiaโ€ฆ

2019-02-16 18:11

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

Persipura Jayapura Terus Mantapkan Penyelesaian Akhir

2019-02-16 18:11

Felisyachristie christiefelisya

kehidupan lebih bermakna ketika individu memotivasi dirinya untuk maju meraih mimpi dan cita - citanya

KPU Mimika Selidiki Kurangnya 1020 Surat Suara #PapuaIndonesiaโ€ฆ

2019-02-16 18:11

annisa Wanma Annisa13wanma

ayo pergi bersamaku on #BIGOLIVE

2019-02-16 17:51

Puthut S. Panata puthutpanata

my entire life is a joke

A star is born, epic filmnya....

2019-02-16 14:17

Puthut S. Panata puthutpanata

my entire life is a joke

Banyak cara untuk jatuh cinta dan inilah caraku......

2019-02-16 14:14

Puthut S. Panata puthutpanata

my entire life is a joke

Hari ini kondangan besok kondangan besoknya lagi kondangan trus besoknya lagi kondangan lagi, kode alam kayanya...

2019-02-16 12:49

Akabane Atal'ai Akabane_Atalai

Online

@GiggukAZ BANGER

2019-02-16 10:43

FH Rindo๐Ÿ’œ FhRindo

Saling๐Ÿ’œ

@videobokepmu

2019-02-16 09:08

yuigirisa yuunhae22

Apoteker

@lix_lee007 exo ๐Ÿ˜ญ

2019-02-16 09:02