Tweets at Kabupaten Tanjung Jabung T, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kabupaten Tanjung Jabung T, Jambi 30km.


Search Results

Manyils Kepala Suku manyilss

pengen ke tanah suci naik vespa

itu pertanda pilpres sudah dekat bud

2018-01-20 03:55

Manyils Kepala Suku manyilss

pengen ke tanah suci naik vespa

kemudian budiman mingkem

2018-01-20 03:30

lancadhire gekishinha

nyinyir but sure

RT @SugiKawuloAlit: @kompascom Mau dijual umum ataupun tidak umum jelas itu lain soal lagi.
Intinya, masuknya impor beras tersebut adalah s…

2018-01-20 03:14

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@Mudarni_Batak @JKFC23456789 @MbahUyok Buktinya mana kalo tukang becak di Surabaya ditawari gaji 3,2jt, buktinya ma…

2018-01-20 03:13

Rohmaniboy Rohmaniboy

Tidk ada perjuangan tanpa adanya halangan dan rintangan maka dari itu hadapilah dengan kesabaran...!

RT @SugiKawuloAlit: @MbahUyok Endingnya sih, kaos oblong sendal jepit... 😁
Pemimpin doyan bohong gue pasti menjerit, #JokowiBohong... 😂 😋…

2018-01-20 02:50

🇵🇸🇵🇸🇵🇸 gurutua7

RT @SugiKawuloAlit: @MbahUyok Endingnya sih, kaos oblong sendal jepit... 😁
Pemimpin doyan bohong gue pasti menjerit, #JokowiBohong... 😂 😋…

2018-01-20 02:41

Sobb Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

Dede ip udah bobo kah? Kangen kakak.. @Eve_JKT48

2018-01-20 01:10

Sobb Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@AyaJKT48_ Gak sabar kamu di tadaima... lama banget sih januari.. grrrr

2018-01-20 01:07

Sobb Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Ikha_JKT48 Maaf.. mungkin lain kali aku nonton, ada kerjaan sm bos akunting

2018-01-20 01:06

Pangeran Ensfillah ensfillah2

Ordinary Man ~ The Power of Sincerity ~ Learn to be an Educationist ~ Master Student ~ Book and Movie Lover ~ Dreamer and Doer

RT @SugiKawuloAlit: @MbahUyok Endingnya sih, kaos oblong sendal jepit... 😁
Pemimpin doyan bohong gue pasti menjerit, #JokowiBohong... 😂 😋…

2018-01-20 01:05

TUKANG RETWEET GUSBENSOK

‏‏‏‏من دل على خير فله مثل اجر فاعله

RT @SugiKawuloAlit: @MbahUyok Endingnya sih, kaos oblong sendal jepit... 😁
Pemimpin doyan bohong gue pasti menjerit, #JokowiBohong... 😂 😋…

2018-01-20 00:47

zahra zahra36490002

RT @SugiKawuloAlit: @MbahUyok Endingnya sih, kaos oblong sendal jepit... 😁
Pemimpin doyan bohong gue pasti menjerit, #JokowiBohong... 😂 😋…

2018-01-20 00:37

ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ MbahUyok

Bukan Siapa-Siapa | #RevolusiNalar | Ketika Hidup Tanpa Harus Jadi Penjilat | Lereng Gunung Sepi, Berteman Rokok & Secangkir Kopi | Retweet Tidak Berarti Setuju

RT @SugiKawuloAlit: @MbahUyok Endingnya sih, kaos oblong sendal jepit... 😁
Pemimpin doyan bohong gue pasti menjerit, #JokowiBohong... 😂 😋…

2018-01-20 00:31

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Pingang rasa mau lepas

2018-01-20 00:27

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Mashaa Allah..
lanjut sudah

2018-01-20 00:23

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Belum mempan jugaaaaaaa 😡😖

2018-01-20 00:16

Ahmad Rahma Wardhana wardhanahmad

born in 25-09-1989. WNI - umat Muhammad SAW - NU | da'i - renewable energy consultant - interested in wayang & history - multiple disciplines students | ELF

Alhamdulillaah, marathon bertemu dg masyarakat di tiga blok Desa Rawasari utk menjelaskan…

2018-01-20 00:15

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Iyaaa suka suka deh yaa..
Pasti pemggemar via vallen nih 👊

2018-01-20 00:00

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Makan mie instan udah kesampaian, makan nasi padang udh kesampaian, mau masuk kamar perutku masih minta makan lagi…

2018-01-19 23:58

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@TuanSemaon @jokowi Naini... Betul itu. 👍

Gue suka gaya loe broh. 👏
Itulah asyiknya demokrasi, gue beda boleh donk…

2018-01-19 23:58

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@jokowi Kekira meroket gak ya... 😁 😂

2018-01-19 23:54

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Apa juga satu ini 🌪💣
Siap abangku

2018-01-19 23:49

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@MbahUyok Endingnya sih, kaos oblong sendal jepit... 😁
Pemimpin doyan bohong gue pasti menjerit, #JokowiBohong... 😂…

2018-01-19 23:21

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@republikaonline Dan pastinya sih gue ogah banget dibohongi berita banyolan pake jualan kesederhanaan modus si kaos…

2018-01-19 23:15

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Jam segini mulut kok ngarahnya ke mie instan 🤸🏻‍♀️

2018-01-19 23:04

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Bener bgt Li. Jangan banget menggantungkan kemauan pd manusia, aku dlu pernah begitu. Ujung2 nya ya nyesal sendiri.…

2018-01-19 23:02

Aroel Azumi egaskinst

Belajar, cari uang, berusaha sndiri, menghcurkn, blas dendam membnuh.

2018-01-19 22:49

Aroel Azumi egaskinst

Belajar, cari uang, berusaha sndiri, menghcurkn, blas dendam membnuh.

2018-01-19 22:49

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@merdekadotcom Naini... Kalo di negeri kita sini kapan ya punya menteri urusan blusukan? 😁

2018-01-19 22:05

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@Gerindra Nah loe jawab tuh pertanyaan admin @Gerindra donk cuk @Bgenk27??? 😁
Pasti dia pemuja kaos oblong sendal…

2018-01-19 22:02

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@kompascom Menurut saya bukan warga dan saya yakin yang melakukan pengrusakan mobil LPI adalah mereka para preman y…

2018-01-19 21:57

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

Mungkinkah rindu?

2018-01-19 21:04

Sibuea, Manihar Sibuea14

Son, Husband (soon to be), Big Brother. Lover. Romanisti (since 1998). Netizen.

4-1 for @dcfcofficial

2018-01-19 20:40

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Lg PMS itu gini yaa.. mau nangis mau marah geram segala macam. Orang salah sikit aja, rasa mau meledak isi kepala.…

2018-01-19 18:59

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@Gyoucancallme @arusopini @rockygerung Aja kaya kuwelah Mbakayu @Gyoucancallme, kang @arusopini kuwe dudu wong gemb…

2018-01-19 18:54

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@Gyoucancallme @arusopini @rockygerung Aihh... Tuh kan kang @arusopini gue bilang juga apah, nantangin juga kan akh…

2018-01-19 18:44

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@republikaonline Saya, kalau dengar yang namanya impor sedih banget. #HoaxMembangun

2018-01-19 18:30

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@arusopini @Gyoucancallme @rockygerung Mendingan blusukannya ke papua ajah cuy. 😁
Tapi jangan lupa, blusukannya pak…

2018-01-19 18:26

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@arusopini @Gyoucancallme @rockygerung WaKWaW..... 😁
Roketnya mo blusukan donk... 😛😂😁😂😂😂

2018-01-19 18:21

Sa karepmu Sakarepmu15

RT @SugiKawuloAlit: @marierteman @DPR_RI @DitjenPajakRI Di zaman now ini, kebanyakan dari wakil rakyat itu tidak merepresentasikan aspirasi…

2018-01-19 18:18

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

Gorong² Gang Sempit,
Pemimpin Pembohong Pasti Negatif.
Kaos Oblong Sendal Jepit,
Pemimpin Pembohong Rakyat Menjerit.

2018-01-19 18:01

Sibuea, Manihar Sibuea14

Son, Husband (soon to be), Big Brother. Lover. Romanisti (since 1998). Netizen.

@ravitadewi Ok bye

2018-01-19 17:21

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@Yunnissey28 Hikzz... Hare gene kok ada cebong yang masih kudet sih... 😁 😋

Kudet tuh pasti Mbak-nya @Yunnissey28 t…

2018-01-19 17:18

Sibuea, Manihar Sibuea14

Son, Husband (soon to be), Big Brother. Lover. Romanisti (since 1998). Netizen.

@ravitadewi ??? 😭💔

2018-01-19 17:14

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@Yunnissey28 Hikzz... Kamu kok kudet sih... 😁 😂
Let's Go On... 👉👉👉👉👇

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

2018-01-19 17:14

Sibuea, Manihar Sibuea14

Son, Husband (soon to be), Big Brother. Lover. Romanisti (since 1998). Netizen.

Bobogohan jeung aing we atuh.

2018-01-19 17:02

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@republikaonline Paket ekonomi sudah diterapkan sampai berjilid-jilid, bahkan katanya saking berjilidnya bisa sampa…

2018-01-19 16:14

Edery Daeli edery_daeli

Tidak ada Janji Allah yang Gagal

2018-01-19 13:41

Edery Daeli edery_daeli

Tidak ada Janji Allah yang Gagal

Humblebragger, Tipe Orang yang Paling Dibenci di Lingkungan Sosial #LINETODAY

2018-01-19 12:24

Spark Sjaechu

Panggilanku 'Sparksan'

RT @SugiKawuloAlit: @marierteman @DPR_RI @DitjenPajakRI Di zaman now ini, kebanyakan dari wakil rakyat itu tidak merepresentasikan aspirasi…

2018-01-19 11:58

aslamia anwar me_yaa

What begins with I love u, doesn't have to end with I hate u. Just say Thank you & Nice to know you

Bahagia selalu ya nak.. 😘 #AhmadYazidPermana #2ndson #18012018 #4m10d @ Sengeti, Jambi, Indonesia

2018-01-19 10:04

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

Ya Allah ya Rabb... Ku ikhlaskan semua padaMu. Terserah padaMu saja.. #Bismillahirrahmanirrahim

2018-01-19 09:03

Aroel Azumi egaskinst

Belajar, cari uang, berusaha sndiri, menghcurkn, blas dendam membnuh.

2018-01-19 01:47

Sobb Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Ikha_JKT48 Gabisa bobk nihh ndutt gimana?

2018-01-19 01:36

Pamungkas satusaat

Human

baik dan buruk masih relatif kan?

2018-01-19 00:44

akbar hari muharam hariakbarMS

petani, fotografer amatir, low budget traveler dan penikmat alam serta seluruh isinya

Agar tida impor dan bisa memperbanyak diri lewat kagebunshin no jutsu, petani hendaklah menanam beras jenis ini:…

2018-01-18 23:43

Sobb Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@violetJKT48_ Waktu lagu one direction "what makes you beautifull" kamu umur berapa?

2018-01-18 23:36

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Baju set online pak wo.. ora mung siji le tuku.

2018-01-18 22:38

Sibuea, Manihar Sibuea14

Son, Husband (soon to be), Big Brother. Lover. Romanisti (since 1998). Netizen.

Typical sentences from every new player in the house to win the heart of the rest of the squad. Btw, good luck in D…

2018-01-18 21:38

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Kalo sekitar 500 ribuan ndak masalah lho. Ini ku transfer 32 jt. Ngana jgn sembarangan, itu bisa buat Bayar Caterin…

2018-01-18 21:16

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Pesan baju dari tgl 22 Desember, sampe tgl1 januri aku konfirmasi ke Adminya katanya barang blm siap karan Tim nya…

2018-01-18 21:14

Watie sujarwatintweet

RT @SugiKawuloAlit: @detikcom Gue bilang juga apa, gak akan pernah ada kebaikan yang didapat wong cilik dari seorang pemimpin pembohong. #J…

2018-01-18 19:51

Watie sujarwatintweet

RT @SugiKawuloAlit: @JalalHusin @jokowi @Fahrihamzah @Gerindra @PDIP_Online @PDemokrat @rmolco Naini... Kalo saya boleh JUJUR, maka saya ak…

2018-01-18 19:50

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

*Langsung tengok daging dlm kulkas

2018-01-18 19:34

Sibuea, Manihar Sibuea14

Son, Husband (soon to be), Big Brother. Lover. Romanisti (since 1998). Netizen.

Lagi menghayal mendengarkan JK indonesian idol 2018 menyanyikan "Kehadiranmu" dari Boomerang.
Ini bisa request aga ya, @IndonesianIdol? 😁

2018-01-18 18:35

#HoaxMembangun HoaxMembangun

RT hastag #HoaxMembangun. Akun ini dikelola oleh Tim Pencitraan.

RT @SugiKawuloAlit: @ustadtengkuzul @jokowi #KataJokowi: Saya kalau Dengar yang Namanya Impor Sedih Banget. #HoaxMembangun

#KataMentan: Im…

2018-01-18 17:21

#HoaxMembangun HoaxMembangun

RT hastag #HoaxMembangun. Akun ini dikelola oleh Tim Pencitraan.

RT @SugiKawuloAlit: @kompascom Mau dijual umum ataupun tidak umum jelas itu lain soal lagi.
Intinya, masuknya impor beras tersebut adalah s…

2018-01-18 17:19

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@LawanPoLitikJKW Saya kalau dengar yang namanya kaos oblong dan sendal jepit sedih banget tauk bos... 😔

2018-01-18 17:11

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@rmolco Di negeri ini hukum semakin berwajah muram. 😔
Sebab yang kutahu penegakkan hukum di negeri ini hanya tajam…

2018-01-18 16:57

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@polietikus @leel2leel @detikcom Pada saat hukum ditegakkan dengan menabrak keadilan, maka saat itu hukum telah keh…

2018-01-18 16:48

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@polietikus @leel2leel @detikcom Sebuah kebenaran seolah² dinilai hanya dari kemampuan mentersangkakan seseorang, l…

2018-01-18 16:27

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@rmolco Hikzz, aneh... 😂

Bukankah pelarangan cantrang dan impor beras juga termasuk keputusan politik yang juga pa…

2018-01-18 16:17

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@polietikus @leel2leel @detikcom "Hati yang teduh membuatmu melihat soal lebih jernih.
Mulailah dari situ.
Selebihn…

2018-01-18 16:11

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@polietikus @leel2leel @detikcom Padahal tujuan hukum itu sendiri bukan hanya untuk menegakkan kepastian hukum saja…

2018-01-18 16:06

Syaripuddin syaripsabang

Gerakan Sosial

Musrenbang Desa Lagan Ilir Kec. Mendahara #TanjungJabungTimur Perencanaan yg matang kunci kemajuan Desa.…

2018-01-18 15:57

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@maspiyuuu @IreneViena Bagi saya polling²an atau survey²an apapun modusnya, itu tidak lagi penting.

Saya berkomitm…

2018-01-18 15:50

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

Begitulah kiranya negeri kita saat ini.
Terlalu banyak kebohongan tentang kesederhanaan kaos oblong dan sendal jep…

2018-01-18 15:46

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Krg mendalami soal itu abangku. Tp kok yaa dlm kajian yah, jd siapa yg dpt yaa jatahnya yg dpt kajian.

2018-01-18 15:27

NurShinta Nr_shint

Senang masak & membaca

RT @SugiKawuloAlit: @antaranews Segala modus rekayasa kasus apapun bentuknya, jelas tidak akan mampu meredam kegusaran umat.
Apalagi jika…

2018-01-18 15:17

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@tvOneNews @IBFtvOne @karniilyas Sudah pasti yang diuntungkan dari impor beras tersebut adalah cukong kartel mafia…

2018-01-18 15:06

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@antaranews Segala modus rekayasa kasus apapun bentuknya, jelas tidak akan mampu meredam kegusaran umat.
Apalagi j…

2018-01-18 14:58

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@marierteman @DPR_RI @DitjenPajakRI Di zaman now ini, kebanyakan dari wakil rakyat itu tidak merepresentasikan aspi…

2018-01-18 14:37

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@rockygerung Sibuk blusukan pamer infrastruktur, endingnya wabah campak dan gizi buruk melanda di papua.

2018-01-18 14:31

Pamungkas satusaat

Human

@Telkomsel min, tolong dong sinyal telkomsel di sini ilang timbul udah 2 hari. kira2 kenapa ya, lokasi di PT WKS distrik 4 jambi

2018-01-18 13:06

Hanastasya Hanastasya12

Hamba Allah
Owner PT.King Trichild Sarafi
Tax consultant,Trading, Supplier, Security Consultant

RT @SugiKawuloAlit: "Hati yang teduh membuatmu melihat soal lebih jernih. Mulailah dari situ.
Selebihnya adalah tugas akal." #BerbagiPagi h…

2018-01-18 12:30

Sibuea, Manihar Sibuea14

Son, Husband (soon to be), Big Brother. Lover. Romanisti (since 1998). Netizen.

Calon suami mah selow. Tinggal nanya, "kamu mau ke mana? Kita berdua aja kan?" Hehehehe

2018-01-18 12:24

Sibuea, Manihar Sibuea14

Son, Husband (soon to be), Big Brother. Lover. Romanisti (since 1998). Netizen.

@smartfrencare @GSoewarto Kok ga ada namanya di belakang? Saya kan jadi bingung mau manggil bapak/ibu.
Smartfren a…

2018-01-18 12:23

Tmhbakti Tmhbakti1

RT @SugiKawuloAlit: @marierteman @kemenkopmk Penderitaan rakyat wong cilik di negeri ini tidak pernah libur, mereka terus menempuh hidupnya…

2018-01-18 11:49

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

"Hati yang teduh membuatmu melihat soal lebih jernih. Mulailah dari situ.
Selebihnya adalah tugas akal."…

2018-01-18 10:59

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

Di zaman now ini, penjajahan tidak lagi harus berupa penurunan bendera kebangsaan dan menggantinya dengan bendera b…

2018-01-18 10:46

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@hmskaban Kebathilan akan jumawa jika para pendukung kebenaran dan pengusung yang haq hanya diam dengan seribu baha…

2018-01-18 10:31

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@kompascom Kudu diet jangan banyak makan, tanam cabe sendiri dan harus doyan ngemil keong sawah.

2018-01-18 10:13

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Pagi2 ada yg namu ke rumah, suara gede banget sampe kamarku kedengar, nawarin mama ikut arisan.. dalem hatiku udh b…

2018-01-18 08:46

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

It's January 18, 2018. And I still feeling the same.. But, wishing better in the future. I asked to ma heart, "be pattient"..

2018-01-18 08:14

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@Beritasatu Sawah Masih Luas, Beras Kok Impor?
Katanya hasil panen beras surplus, tapi kenapa impor beras, aneh kan…

2018-01-18 03:13

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@rmolco Kenapa kita harus resah kepada figur #AniesBaswedan yang berjiwa nasionalis dan dicintai rakyat?…

2018-01-18 03:02

Manyils Kepala Suku manyilss

pengen ke tanah suci naik vespa

ketahuan bulat

2018-01-18 02:09

Fitri Anggraeni buknegilang

Executive PAYTREN

RT @SugiKawuloAlit: @rockygerung Janjinya sih banyak, tinggal kitak-nya ajah mo pilih dikibuli lagi apa nggak. 🙊

h…

2018-01-18 00:19

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Ngacung sepuluh jari juga Boleh 😪

2018-01-18 00:07

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Awal pulang ke jambi, di mulai dari mama sampai kemana mana
"Kak kok kurusan ya?"
Ngana pikir, 60 kilo ini 🤦‍♀️

2018-01-17 23:59