Tweets at Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah 30km.


Search Results

hjh Lea90784998

Enjoy tapi optimis

Mantap pak polisi. Semoga aksi heroik tsb juga di lakukan oleh polisi2 yg lainnya.

2019-01-24 11:55

hjh Lea90784998

Enjoy tapi optimis

Tak ada kata figur yg "berkeykinan islam".

2019-01-24 10:45

hjh Lea90784998

Enjoy tapi optimis

@putrabanten80 Dr.Ngabalin berbicara bukan seperti org yg memiliki pengetahuan Doktor.

2019-01-24 02:19

Gilang Wiranda gilangajadeh

Enjoy discussing anything.

Geophysical Eng. ITS

@bakelooks Yak wkwk lupa tulis sebuah benangnya

2019-01-24 01:41

Gilang Wiranda gilangajadeh

Enjoy discussing anything.

Geophysical Eng. ITS

Then the last, the student council and campus clubs (ukm). For me it's like a training ground for professionality a…

2019-01-24 01:39

Gilang Wiranda gilangajadeh

Enjoy discussing anything.

Geophysical Eng. ITS

Fifth, simmilar to point 3rd. Conference, Exhibition, or paper competition usually subsidized or sometimes even pay…

2019-01-24 01:32

Gilang Wiranda gilangajadeh

Enjoy discussing anything.

Geophysical Eng. ITS

Fourth, for me being a student in ITS grants me an opportunity to lived 4 years in a beautiful city of Surabaya.. w…

2019-01-24 01:22

Gilang Wiranda gilangajadeh

Enjoy discussing anything.

Geophysical Eng. ITS

Third,
You know your student card that doubles as discount card at numerous places 😁

2019-01-24 01:16

Gilang Wiranda gilangajadeh

Enjoy discussing anything.

Geophysical Eng. ITS

@bakelooks Challenge accepted 👌

2019-01-24 01:15

Gilang Wiranda gilangajadeh

Enjoy discussing anything.

Geophysical Eng. ITS

Second, finding friends is never easier.. especially in the freshmen year when we were as junior have less gaps bet…

2019-01-24 01:14

Gilang Wiranda gilangajadeh

Enjoy discussing anything.

Geophysical Eng. ITS

First.. I love doing experiments, and what's easier to get the funding than propose your idea to many research fund…

2019-01-24 01:06

hjh Lea90784998

Enjoy tapi optimis

@ERancung @anjaniriani28 @kuromcdowell @LAdityakusuma Semoga saja bukan pencitraan.

2019-01-24 00:18

hjh Lea90784998

Enjoy tapi optimis

"Indonesia Menang & Indonesia Maju"
kdua kalimat tsb sudah terbukti. Seyogyanya Capres dan Cawapres memilih kata2 yg lbh menarik lagi.

2019-01-24 00:15

hjh Lea90784998

Enjoy tapi optimis

Pilpres 2019 "Akal Sehat vs Akal Miring" itu lebih baik yg di bahas di ILC.

2019-01-24 00:10

seman dan leman semandanleman

dari kampung ke bandar, semua orang pandai tweet..

@aimannasyraf man aku nk tnya soalan technical skit bole tak

2019-01-23 15:45

Taufan Azhari ophan_27

@Arie_Kriting Kalau soal beban masa lalu yg di maksud ke Pak Prabowo soal Ham 98. Kenapa dulu di di pemilu Solo dan…

2019-01-23 11:30

Rizki Ali MRizki_Ali

😢

2019-01-23 10:13

Taufan Azhari ophan_27

@sudjiwotedjo Kemanusian yang adil berdasarkan kepentingan dan tak beradap. Sila ke berapa ini?

2019-01-22 12:07

Gilang Wiranda gilangajadeh

Enjoy discussing anything.

Geophysical Eng. ITS

Will 'popular kodrat' still valid? Because I saw nowaday that technologies created equal opportunity across gender,…

2019-01-22 08:01

Gilang Wiranda gilangajadeh

Enjoy discussing anything.

Geophysical Eng. ITS

Not even mad.. amazing

2019-01-21 23:30

R I D H 9 0 woodburycrazee

At first may look quiet & serious. It gives them the wrong impression of being unapproachable.

Buttercake otw guys! 😍 — in Ulu Klang

2019-01-21 14:26

Rizki Ali MRizki_Ali

@OfficialFPL

2019-01-20 20:24

Yandris Mena andyka_hrdsyah6

Carilah pasangan yg terbaik dan bukan permainan.

Belum tentu dpat dismakan org yg berpendidikan rendah dgn berpendidikan tinggi. Ingat itu!!!

2019-01-20 16:17

Rizki Ali MRizki_Ali

@modalbiji Aah tpi sa rasa ngn lop krna cm liat dp gambar ada yg btimbul 😂

2019-01-20 16:16

Rizki Ali MRizki_Ali

@modalbiji Co ng translet dl itu apa ta tulis

2019-01-20 01:03

Rizki Ali MRizki_Ali

On fire 🔥🔥

2019-01-20 00:59

Rizki Ali MRizki_Ali

@yuritalow Apa ini ngn love sal @modalbiji 🤦🏼‍♂️

2019-01-20 00:55

Andirafynt_13 AfiyantiAndira

Hi guys...👋
Welcome to my Account😊💕

@bts_bighit Congrats!♡saranghae💕❤

2019-01-20 00:08

Andirafynt_13 AfiyantiAndira

Hi guys...👋
Welcome to my Account😊💕

@BTS_twt Love you J-Hope😚❤

2019-01-20 00:07

Rizki Ali MRizki_Ali

LOVEEEEEE 🥰🥰

2019-01-19 23:47

Rizki Ali MRizki_Ali

Salah harusnya hattrick nih, kiper ketiga CP soalnya yg main

2019-01-19 23:44

Rizki Ali MRizki_Ali

@mbah_FPL Agueroooooooooo 🤣🤣😂

2019-01-19 17:52

Rizki Ali MRizki_Ali

Bahahaha bangsaat, bukan endingnya yg bangsat tp pas bahasa koreanya pdhal samasama orang indonesia 😂🤣

2019-01-19 17:29

Yandris Mena andyka_hrdsyah6

Carilah pasangan yg terbaik dan bukan permainan.

Pengen rasanya hati ingin menangis...sudah cukup 2 kasus dihadapi di sekolahan, dan tepat dimana hari ulang tahunq,…

2019-01-19 01:08

Yandris Mena andyka_hrdsyah6

Carilah pasangan yg terbaik dan bukan permainan.

Adakah dia mengerti akan keadaanq sekarng, selalu mempermaslahkan hal yg tidak mungkin aku lakukan lagi krn hal itu…

2019-01-19 01:05

hjh Lea90784998

Enjoy tapi optimis

@prabowo @sandiuno Semoga sukses. dan selalu berpegang teguh terhdap janji2 kpd Masyarkat Indonesia.

2019-01-18 15:11

Rizki Ali MRizki_Ali

@zarryhendrik Sembiluuuuuuuuuu

2019-01-18 00:09

Rizki Ali MRizki_Ali

Mo berapapun jumlahnya Namanya korupsi tetap korupsi pak prab, sering skali bilang gk seberapa gk seberapa 🤦🏼‍♂️

2019-01-18 00:08

Rizki Ali MRizki_Ali

😂

2019-01-17 23:08

Rizki Ali MRizki_Ali

😂

2019-01-17 23:05

R I D H 9 0 woodburycrazee

At first may look quiet & serious. It gives them the wrong impression of being unapproachable.

Ni lah yg dimaksudkan campak² jadi tadi!! Haa kami testing masak nasi goreng guna multicooker Cuckoo yg ada di ruma…

2019-01-17 21:21

R I D H 9 0 woodburycrazee

At first may look quiet & serious. It gives them the wrong impression of being unapproachable.

Ni lah yg dimaksudkan campak² jadi tadi!! Haa kami testing masak nasi goreng guna multicooker Cuckoo yg ada di ruma…

2019-01-17 21:20

R I D H 9 0 woodburycrazee

At first may look quiet & serious. It gives them the wrong impression of being unapproachable.

Campak², jadi!!
Senang keje ceq! 😉

#cuckoomulticooker

2019-01-17 20:50

R I D H 9 0 woodburycrazee

At first may look quiet & serious. It gives them the wrong impression of being unapproachable.

Ni video adik2 kecil menari Sep Sep Sep Tom Tom Tom tu..dari hari latihan sampai hari persembahan..hebatnya lah dio…

2019-01-17 20:33

R I D H 9 0 woodburycrazee

At first may look quiet & serious. It gives them the wrong impression of being unapproachable.

Seronok juga lekat kat ceiling ni 😅

2019-01-17 11:19

R I D H 9 0 woodburycrazee

At first may look quiet & serious. It gives them the wrong impression of being unapproachable.

Fuhh amazing

2019-01-17 07:17

Farid deiraf_rs

Saya mah, dibilang biasa da ga biasa ... Dibilang luar biasa da biasa biasa aja ...

@hnr_ideas @infobdg uraang ... tp semenjak aya IP jd ngeureunan nyebut eta da sok patukeur ...

2019-01-17 00:34

Rizki Ali MRizki_Ali

🔥

2019-01-16 23:46

Andar P. Hutasoit andarweb

lorem ipsum dolor sit amet

lari lari sore sore nanjak nanjak
#running
#donggi
#toili
#sulawesitengah
#nikerunning @ Pertamina EP- CPP Donggi

2019-01-16 20:14

Rizki Ali MRizki_Ali

@FAKTA_LUWUK min co kalo bisa yg politik2 t ush dl d ritwit, bkn sy alergi politik tpi so t sehat ini politik kedua…

2019-01-16 19:57

Yandris Mena andyka_hrdsyah6

Carilah pasangan yg terbaik dan bukan permainan.

Ada rasanya ketika kita merasa bosan dalam satu arena, Pagi masuk ngajar plng aktrn jam 12 siang, pulangnya dirumah…

2019-01-15 21:35

seman dan leman semandanleman

dari kampung ke bandar, semua orang pandai tweet..

@missazie9 @NadhifPS Hahahaa mcm tergelak jap mula2 tgk td, lps tu kesian dkt budak tu..

2019-01-15 19:02

Taufan Azhari ophan_27

@aniesbaswedan @dinaslhdki @KehutananDKI @DKIJakarta Keren Pak Anis 🤘

2019-01-15 18:36

seman dan leman semandanleman

dari kampung ke bandar, semua orang pandai tweet..

@missazie9 @NadhifPS Ahahaha takde budak tu flip tak kena belon tu kesiann.! Itu je hahaahah

2019-01-15 18:35

Andi Ambo Tuo Mattuliang SE.i TuoAndi

Semangat Juang yang bisa di andalkan

Kini Aku hanya melihat ibarat Luka yang terbungkus perban..namun perlu di ingat jika terlalu lama itu akan membusuk…

2019-01-15 01:54