Tweets at Batang Hari, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Batang Hari, Jambi 30km.


Search Results

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@Riffisaputra1 @Vife991 #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:59

Difia11 Difia111

Faculty Animal science'16
ig : @diviap77
Fb : Difia Pratiwi

2019-02-19 00:59

가영 hilrizlaud

Melody

RT @kaaachiii_: Karna ultah jhope samaan dgn ultah bapak aku, aku mau GA nih. Pulsa 50k buat 2org pemenang. Rulesnya cuma retweet ,make a…

2019-02-19 00:59

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@kafiradikal @yadi_jsande @jokowi 😄😄😄

2019-02-19 00:59

Kinann Kinann_ty

dulu punya twitter cuma lupa nama akunnya,ayo dong fllbck akun baru aq:(

i miss u so bad,kak:(

2019-02-19 00:58

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

Hanya ada dua pilihan: menjadi apatis atau mengikuti arus. Tapi, aku memilih untuk jadi manusia merdeka.. -Soe Hok Gie- JokoHok lover til now, nothing change!

@secret_Govermen Hasil kerjanya, pret..
Matamu picek..? 😂

2019-02-19 00:58

Irwan Awang (Jambi) IrwanAwang

BB Pin:5CD535A5

Perlindungan Kesehatan Premium yang Komprehensif dan Mendunia dengan Manfaat Berkembang.

PRUprime healthcare adala…

2019-02-19 00:58

Suci 🐵 sprmtsri

New Account // Pecandu Kafein

@stlkronmidnight Lambungku menolak perhatian gmnaa

2019-02-19 00:58

Syahrul Mufid syahrulmufid

📩syahrulmufid@icloud.com

🧠

2019-02-19 00:57

Wara Lofitra waralofitra

@FIRSTYFANNY masa sih kak belum pernah

2019-02-19 00:57

Herry Cahyadi herry_chyd

Bukan siapa siapa..
cuma debu belaka.

Pergerakan relawan di jambi memang sangat kurang .Alangkah baiknya ada TKN yg dtg ke jambi utk konsolidasi
Cc…

2019-02-19 00:57

oyaoyee qntapdna

Terlahir cantik

RT @sobatmisqueen_: kamu online tapi gak chat aku
terus kamu chat siapa?

2019-02-19 00:57

Agung Wira Wira_agung27

Berfikir realistis and slow

RT @kualalagan: Klau sudah kalah debat pulpenpun jadi tersangka #SavePulpen

2019-02-19 00:57

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@EkoPriy02732076 @dhimas_vale #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:57

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@syafindra_11 @Vife991 #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:57

V I L L A Novillarinjanip

so lucky to have xiu ❄️ i’m Elsa ❄️

@koreanthingy 11

Karena melewati kadar ketampanan seorang manusia

2019-02-19 00:57

Dytia Fakhyuni Sari dytiafakhyunisa

Trying to do what you really want to do~

Aku yaa gini gini aja, cantik kagak gemesin iyaa ^-^

Wkwkwkwk

2019-02-19 00:57

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@aziz_franklin @Vife991 #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:57

Sevila Vilunce

getbeautyos | allmine.stuffs -on instagram.

@tanya2rl Ok saya ngabisa tidur malem ini

2019-02-19 00:57

Suci 🐵 sprmtsri

New Account // Pecandu Kafein

@stlkronmidnight Ini kelewatansih

2019-02-19 00:56

Muhamad Fauzi Ozie1980

Cari rezeki yg halalan thoyyiban, menjauhi diri dari Riba.. Perbanyak zikir dan sholawat..

@ErmiMimi1 @KingsViral @fadlizon Karena banyak orang sudah faham kapasitas seorang jae

2019-02-19 00:56

Satrio Ajie Prasojo satrioajieprsj

Made in Indonesia 🇮🇩

:(

2019-02-19 00:56

𝕽𝖔𝖇𝖎𝖓 stlkronmidnight

hijrahan sosyel media sebelah

ini kenapa typing alay dan typo di twatrerr itu asiq bgt !1!1!

2019-02-19 00:56

Frans Sianipar franssiaanipar

Nggak suka pedas tapi doyan-in cabe 🌶

I think cruelty is just loneliness disguised as bitterness.

Tom Hiddleston

2019-02-19 00:55

Esi yulian sari esyulians

Ask.fm : @esyulian ig:@esyulians #GENERASIPELURUSBANGSA

RT @Difia111: Langit beritahu dia bahwa aku merindukan nya

2019-02-19 00:55

Sevila Vilunce

getbeautyos | allmine.stuffs -on instagram.

Minggu depan sidang skrispi tp blom siap siap ngepangapain

2019-02-19 00:55

Jennifer Jovanca PaijoJojoo

Just Simple Figure...

People who let go of grudges understand the value of inner peace. There's no reason to be bitter or angry when you can just be happy.”

2019-02-19 00:55

Anna Kurnia KurniaAnna15

RT @lastria_silalah: #DebatPintarJokowi
👍

2019-02-19 00:55

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

masihhhh,,,

2019-02-19 00:55

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@haikal_hassan @shabahate #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:55

dynidesiyani dyni_desiyani

Allah is my Lord,Islam is my life,Qur'an is my guide,Prophet Muhammad is my role model,n familys is motivation !! ˆ⌣ˆ
081367967141

ayo pergi bersamaku on #BIGOLIVE

2019-02-19 00:55

Sevila Vilunce

getbeautyos | allmine.stuffs -on instagram.

Aku bentar lagi sidang

2019-02-19 00:55

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@wartapoLitik @adjatmiko63 @ELPoerba03 @jansen_jsp @panca66 @AndiArief__ #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:55

Ayu Aulia _ayuaulia

a mining student

gimana caranya jadi “se-asik” ekspektasimu?

2019-02-19 00:54

Sevila Vilunce

getbeautyos | allmine.stuffs -on instagram.

MAKIN TUA MAKIN NGAADA SEMANGAT BELAJARERRRRRR

2019-02-19 00:54

dinianda diNiWL

HAPPINESS! We Are One In Your Area 🔥🔥 |•| #EXO #REDVELVET #BL∆CKPINK
|•| IG: dinianda12 |•| #JENKAI

RT @kualalagan: Klau sudah kalah debat pulpenpun jadi tersangka #SavePulpen

2019-02-19 00:54

𝕽𝖔𝖇𝖎𝖓 stlkronmidnight

hijrahan sosyel media sebelah

@sprmtsri tlg diperhatikan jg lambungmu ya mb

2019-02-19 00:54

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@ChristWamea #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:54

Suci 🐵 sprmtsri

New Account // Pecandu Kafein

@ArmiaGraph Aku dong

2019-02-19 00:54

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@zibril08 #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:54

Ahmed Hanif kumiscacing

Duh Gusti....
Bablas ngomong panjang lagi
Khawatirku terbesit rasa sok
Kuatkan ku hadapi bom waktu
Dari mulut ini.

2019-02-19 00:53

Kejaksaan Tinggi Jambi KejatiJambi

Penkum Kejati Jambi

Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah Prov. Jambi. Pada Kesempatan ini Koordinator Bidang Intelijen Erianto Paundanan…

2019-02-19 00:53

suka kepo rkhdtl

suka ayam goreng, mie ayam, ngemil

RT @sobatmisqueen_: 🙎‍♀️: oy hotsspot dong
👱‍♀️: oke wait, udah tuh
🙎‍♀️ : pake kartu apaansi lu?
👱‍♀️ : *xis
🙎‍♀️ : lelet banget dah
👱‍♀️…

2019-02-19 00:53

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@TanpaWaj4h_ @sahaL_AS @na_dirs @GPAnsor_Satu @ansorkotaSMG @yusuf_dumdum @nu_online @GUSDURians @AlissaWahid @yennywahid @saidaqil 🙄🙄🙄

2019-02-19 00:53

Irwan Awang (Jambi) IrwanAwang

BB Pin:5CD535A5

Ya penyakit itu ibarat MALING, datang tidak permisi, tidak ketok pintu dulu TIBA2 harta benda dan aset kita sudah h…

2019-02-19 00:53

𝕽𝖔𝖇𝖎𝖓 stlkronmidnight

hijrahan sosyel media sebelah

aq tebak tiduq malam ini akan larut, larut dalam kesedihwn T,,,T

2019-02-19 00:53

Kartika Sari Dewi Tikasade

98L. Grumpy🐯
ig: tikasade #GENERASIPELURUSBANGSA

@wannablemanse Yg mana org nya kak? Kali aja kenal di real life. Pengen gw tabok tu mulut comel. Gemessa 😊😊

2019-02-19 00:53

ㅤㅤㅤㅤ avocadmatcha

RT @sobatmisqueen_: 🙎‍♀️: oy hotsspot dong
👱‍♀️: oke wait, udah tuh
🙎‍♀️ : pake kartu apaansi lu?
👱‍♀️ : *xis
🙎‍♀️ : lelet banget dah
👱‍♀️…

2019-02-19 00:52

Panca Reza Pahlevi PancaRezaPahle2

My goal is to travel the world 🌏
October, 1997
Indonesia

@tyaswkinanthi Masih bagus disrempet mba dari pada di abaikan

2019-02-19 00:52

Sevila Vilunce

getbeautyos | allmine.stuffs -on instagram.

@rlthingy Hhhhhhh capeq emosih

2019-02-19 00:52

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@VIVAcoid @semangatt02 #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:51

Sevila Vilunce

getbeautyos | allmine.stuffs -on instagram.

@rlthingy Min beberapa menit lagi itungan mimin tu seberapa min:(

2019-02-19 00:51

Bahara Jati BaharaJati

Aku ingin tersenyum saat aku senang,
Menangis saat aku sedih, dan
Marah saat aku kesal !
Itulah aku !
Melakukan sesuatu dengan caraku !

Tanjabbar Masuk Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani

2019-02-19 00:51

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@mnctrijayafm @semangatt02 #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:51

Akses News aksesjambi

Jaringan Informasi Jambi

Tanjabbar Masuk Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani

2019-02-19 00:51

Pui puputanstt

Ga penting bgt

@ramandadefry Astagfirullah apo sih mau kau???? Lah dari kemaren aku tengok, akuu diam bae

2019-02-19 00:51

Nuzul Wahyudi noez_wahyudi

Im Gatotkaca, Jabang Tetuko, Arimbiatmojo, Prabu Koco Negoro, Bimaputra. The Knight Of Pringgondani. Penyembah Sang Hyang Tunggal (Yang Maha Esa) Allah SWT.

RT @twijiesti: Bener kata Harsi,
Perasaan diluar pernikahan itu ujian 😊☺️

2019-02-19 00:50

Awi Muhammad AwiMajkast

@sudjiwotedjo @gm_gm @sahaL_AS @rockygerung Beda kelas yang satu senangnya bahas akal busuk, yang satu bahas akal sehat.

2019-02-19 00:50

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@Yat_R @bawaslu_RI #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:50

Sevila Vilunce

getbeautyos | allmine.stuffs -on instagram.

@rlthingy Nga ah poto emak w selfie pake kacamata pink ngejreng:(

2019-02-19 00:50

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

aku masiii...

2019-02-19 00:50

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@Nadya98522998 #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:50

YANTI YOHAN yohanayanti69

yang mau VC bayar 100 ribu yah
kalo mnat langsung aja inbox
aku cuma bales inbox yg mnta norek aja

Yang mau join camsex di tunggu yah..!!💋

Mumpung slot masih kosong

✉ Yang minat langsung chat via DM/inbox aja ya…

2019-02-19 00:50

momo asiamomoo

the connoisseur of the night and my witch

Belajar yuk mok ~

2019-02-19 00:49

zhend agirahmaputra2

RT @kualalagan: Klau sudah kalah debat pulpenpun jadi tersangka #SavePulpen

2019-02-19 00:49

Go_Zen GoZen15170084

Perbedaan itu adalah ANUGERAH, tugas kita merawatnya tanpa mengkerdilkan yg lain.

RT @pengarang_puisi: Terlepas like and dislike..

Mengapa susah sekali mengakui jika Jokowi sudah berbuat banyak utk Indonesia..?

Lihat So…

2019-02-19 00:49

Irwan Awang (Jambi) IrwanAwang

BB Pin:5CD535A5

Saatnya #JalaninBareng untuk mewujudkan inovasi yang bisa memudahkan hidup banyak orang. Bersama Prudential, kita a…

2019-02-19 00:49

Bahara Jati BaharaJati

Aku ingin tersenyum saat aku senang,
Menangis saat aku sedih, dan
Marah saat aku kesal !
Itulah aku !
Melakukan sesuatu dengan caraku !

Komoditas Unggulan Jambi: Karet, Sawit dan Batubara

2019-02-19 00:49

OPTIMIS #2019TetapJokowi #BEJO ccpsugiono

#RidloMU #RahmatMU & #HidayahMU #Fish~Processing #RITEL~Good Rcvg | Risk Prevent

RT @pengarang_puisi: Terlepas like and dislike..

Mengapa susah sekali mengakui jika Jokowi sudah berbuat banyak utk Indonesia..?

Lihat So…

2019-02-19 00:49

Akses News aksesjambi

Jaringan Informasi Jambi

Komoditas Unggulan Jambi: Karet, Sawit dan Batubara

2019-02-19 00:49

🇲🇨 #01IndonesiaMaju😀👍 BadjaNuswantara

Lihatlah apa yang dikatakan, jangan melihat siapa yang mengatakan [Ali bin Abi Thalib]

RT @pengarang_puisi: Terlepas like and dislike..

Mengapa susah sekali mengakui jika Jokowi sudah berbuat banyak utk Indonesia..?

Lihat So…

2019-02-19 00:48

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Kadang Tuhan memberi cobaan
yg berat dalam hidupmu, karena
Dia mempersiapkan dirimu
menerima sesuatu yg baik di
masa depanmu.

2019-02-19 00:48

Frans Sianipar franssiaanipar

Nggak suka pedas tapi doyan-in cabe 🌶

You never know what's around the corner. It could be everything. Or it could be nothing. You keep putting one foot…

2019-02-19 00:48

Heihooow namanyapicoxy

Pembelajar, bukan akun penebar kebencian ataupun hate. spread love🤗

Tidak bisakah kita menerima perbedaan dalam memilih?

Sudahlah, jangan sampai persaudaraan pecah hanya karena beda suara.

2019-02-19 00:48

Herman Leoaza99

~Jalani apa ada nya lebih baik~

Jadi semangat main FB
Bisa lihat gambar
Walau mode gratis

2019-02-19 00:48

Riska Ananda RiskaAananda

Political Science of Andalas University

@tiaraanggreinii @friedflavour Aaaakkk lucu niaaann, sini aku peluuuk🤗

2019-02-19 00:48

Nana Alkhadri Kurniawan nanaalkhadri

i'm not perfect, but i'm not fake !!

RT @kualalagan: Klau sudah kalah debat pulpenpun jadi tersangka #SavePulpen

2019-02-19 00:48

Lailatul Mufidah laylalapo

Dari Raesaka bersabda : Yang nyuruh pakai hati di pertemanan kita ini siapa?

@Djodiningrat aku wingi bar nantangi pacarku uninstall pubg seminggu
(karna aku risih lawan mainnya cewek sok manja…

2019-02-19 00:47

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@laskar_minang #CapresO1Bohong

2019-02-19 00:47

Devi Yuliawati deviyuliawati

A cloud never dies.

Masih berharap jangan digembok, plis. Kan ga bisa cuci mata. 😢

2019-02-19 00:47

Norzal Hadi Norzalhadi

Blogger | Politic | Sport | Penikmat Kuliner tradisional & Kopi Hitam | Supporter Sepakbola TIMNAS & REAL MADRID @Madrid_IndoKCI | IG @norzalhadi

CaraKu Mencintai Indonesia
BHINNEKA TUNGGAL IKA

2019-02-19 00:47

Sevila Vilunce

getbeautyos | allmine.stuffs -on instagram.

@ohmybeautybank Sepertinya betjandah

2019-02-19 00:47

Heihooow namanyapicoxy

Pembelajar, bukan akun penebar kebencian ataupun hate. spread love🤗

Muak dengan segala kampanye dan perbedaan pendapat pilpres

2019-02-19 00:47

Uni chika siskaNdigunawan

line: siskanindia | ig: siskanindiagunawan | CHiKA | dont give up !

@FiersaBesari @gerinraditya21 Baru tau kalo jamet yg asli itu cakep

2019-02-19 00:47

Kejaksaan Tinggi Jambi KejatiJambi

Penkum Kejati Jambi

Tidak terima atas vonis 5 tahun oleh Majelis Hakim, Keluarga dan kerabat terdakwa melakukan pemblokiran Jalan di De…

2019-02-19 00:47

Kejaksaan Tinggi Jambi KejatiJambi

Penkum Kejati Jambi

Hakim Vonis 3 terdakwa pembakaran rumah warga Pentagen dengan hukuman 5 tahun penjara. Pada saat persidangan kelua…

2019-02-19 00:47

Suci 🐵 sprmtsri

New Account // Pecandu Kafein

Butuh asupan, butuh udara segar, butuh rasa rasa kopi yang wangi, butuh pemandangan yang baik,dan butuh vitamin penjualan😔

2019-02-19 00:46

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@saididu Presiden tkg ralat
#CapresO1Bohong

2019-02-19 00:46

Pui puputanstt

Ga penting bgt

@Sefaaa21 Tabeknek

2019-02-19 00:46

Sevila Vilunce

getbeautyos | allmine.stuffs -on instagram.

@vklflek17 Siyap grak

2019-02-19 00:46

Edy Bayo Regar BayoEdy

Lebih menderita di jajah bangsa sendiri ketimbang dijajah KOMPENI..

@DMedianacinta Iblis

2019-02-19 00:46

fulan bin fulan Oktariandinataa

🚀Petchains #Airdrop Referral Bot

❤️ICO Rating:
#ICOBench 4.4/5
#ICOMarks 9/10

🔥140 PTCS participate & 70 PTCS ref…

2019-02-19 00:45

Rikot Sugianto rikot_sugianto

Pemuda Sintang KALBAR, Motto = Berdirilah terus berdiri Sampai domba menjadi Singa.

RT @kualalagan: Klau sudah kalah debat pulpenpun jadi tersangka #SavePulpen

2019-02-19 00:45

Sevila Vilunce

getbeautyos | allmine.stuffs -on instagram.

@ohmybeautybank Berhemat

2019-02-19 00:45

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

oh mantankuuu

2019-02-19 00:45

Sevila Vilunce

getbeautyos | allmine.stuffs -on instagram.

@rlthingy Wi rame

2019-02-19 00:45

𝕽𝖔𝖇𝖎𝖓 stlkronmidnight

hijrahan sosyel media sebelah

@hbagass bgst ya qm, cht grup dicuekin!

2019-02-19 00:45

Putri Retno PutriRetno3

just simple person..,love my fam's

Meskipun kauu tak ingin

2019-02-19 00:45

Suci 🐵 sprmtsri

New Account // Pecandu Kafein

Malam selalu menjadi hari hari yang baik untuk hati yang dalam keadaan baik.
Tapi tidak untuk hati yang lagi tidak baik.

2019-02-19 00:45

j u n a y sobatmisqueen_

@miriparab iman ku goyau

2019-02-19 00:45