Tweets at Tebo, Jambi around 20km

It searches the Tweets of Twitter around Tebo, Jambi 20km.


Search Results

Aldo IqbalElmussando

Orang orangan sawah

@SiahaanSabeth Wkwkwk saya suka nih, tololnya natural hmmm

2019-05-23 05:03

Babytiw Tiwiazharii

Ig :@tiwiazhariseptinandi

2019-05-23 04:10

Ar Chaniago chaniago_ar

Zidan

Innalillahi wa innaillahirojiun
Semoga KHUSNULKHOTIMAH
Aaamiiin, telah wafat ustad arifin ilham semoga amal dan per…

2019-05-23 04:04

Babytiw Tiwiazharii

Ig :@tiwiazhariseptinandi

Gue cuma dirumah sambil tiduran, terus kenapa gue juga kena dampaknya :') #PrayForIndonesiaDemocracy

2019-05-23 02:06

Babytiw Tiwiazharii

Ig :@tiwiazhariseptinandi

Innalillahiwainnailahirojiun 🙏

2019-05-23 01:59

Miaow shelmiamitrian2

Strawberry mangga apel

@thisiscinta_ Ihirrrrrrrr hahahaa jngan gtu ozenn, nntii cintaaa gimnaa?

2019-05-23 01:47

didik samsudi Didikwaringin

Hoooi berenti ribut kalian politikus saham yg kami beli turun semua gara2 kalian ribut..
Kami masarakat yg ikut bi…

2019-05-23 01:12

CINTA thisiscinta_

Ners

Besok mama minta temeni kepasar tapi kalau bangun siang bisa diomelin w

2019-05-23 01:04

CINTA thisiscinta_

Ners

@dayatpiliang Kaya soal cpns bang

2019-05-23 01:03

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Paling seminggu kalau intensif, 2 minggu pas kayany.
Kalau jadi kapan kita mau mulai ya?
Temen ku mau k…

2019-05-23 01:02

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Alamakkkkk sosibukk ajalu

2019-05-23 00:55

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Yeaaa.. Lupa w like apa engga yaa
Kating kita bimbingan berapa lama ya btw?

2019-05-23 00:54

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Betah amat dijambi

2019-05-23 00:51

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Kemarin kuliat buat buat status kaya bergabung bimbingan ukom gtu

2019-05-23 00:50

CINTA thisiscinta_

Ners

Percuma pake TV kabel Tvri ga ada rcti malem ga ada..
Mending pake antena kaya dijambi siaran lokal dapet semua

2019-05-23 00:48

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Kalau ga kamu yang kasi tau ga tau lah..

Eh temenan ga sama pak dini di fesbuk?

2019-05-23 00:47

CINTA thisiscinta_

Ners

@annisapipid Kayanya siihh..
Feeling aja

2019-05-23 00:45

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Dibahar padahal ya kok bisa sih

2019-05-23 00:44

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Kalau tidak ada yang membocorkan masih aman kok..
Btw ga terjeran uu ite kan?

2019-05-23 00:42

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Ih Ga dijawab lagi

2019-05-23 00:38

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Belum bisa w belum ditakdirkan

2019-05-23 00:38

CINTA thisiscinta_

Ners

@annisapipid Xixixoxoxixixi

2019-05-23 00:34

CINTA thisiscinta_

Ners

Terus si laki laki ini suka ngewa w, kalau w lama bales ny pasti langsung telp papa
Trus bilang lagi ke w "tadi ud…

2019-05-23 00:33

CINTA thisiscinta_

Ners

Malas ga si kalau ada orang baru (lakilaki) masuk kekeluarga trus bonyok langsung suka eh diany pinter carmuk sama sok sok peduli.
Males ga?

2019-05-23 00:31

CINTA thisiscinta_

Ners

Udah ah ma.. Ga usah sebut sebut nama itu lagi aku udah males udah ilfeel..

2019-05-23 00:29

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Bang martin dak yg kasi tau

2019-05-23 00:24

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Kepo kasi tau lah..

2019-05-23 00:24

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Mungkin blum takdirnya wa ku pulih dari keterpurukan

2019-05-23 00:23

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Ooo bogonoohhh..
Kamu tu liat dimana yg kamu kirim itu?

2019-05-23 00:20

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Apa jaringan ku yg jelek tapi twitter sama telegram lancar2 aja

2019-05-23 00:19

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Aku ga bisa.. Ahh bete ahh

2019-05-23 00:16

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Ga tauu aku tu.. Iseng doang cek di yang peserta udah daftar, belum ada sama sekali peserta nya

2019-05-23 00:16

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Dasarrr..
Kirain brasa punya pacar wkwkwkwk
Eh aku tu nungguin balasan wa ny bu *ri penasaran beliau udah…

2019-05-23 00:11

Fadlan Muhammad udadong

🤣🤣🤣

2019-05-23 00:08

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Lu punya pacar berasa jomblo, w jomblo brasa apaan dong

2019-05-23 00:07

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Masih cans.. Kamu gimna?

2019-05-23 00:06

Fadlan Muhammad udadong

Woy bulan Ramadan woy, wkwk dilematis 🤣

2019-05-23 00:05

Fadlan Muhammad udadong

@kocscobain Anjay dari kapan tamsis punya laut wkwk, ga amannya gimana nih?

2019-05-22 23:52

Rosa Novia 🐣 Rosanovia2

SMA N 1 Pelepat ilir

@dimas06sains Makanya kalo jdi orng harus ikhlas

2019-05-22 23:42

Meri suriyani meri_suriyani

Biology of science ¶

Indonesia, mengerikan.

2019-05-22 23:25

CINTA thisiscinta_

Ners

Waaawww berasa ringan kaya ga pake apa apa

2019-05-22 22:28

Nur Rohmadi rohmadimuhamad1

Suka berbagi

Udah semester VI aja, cepet juga ya.

Alhamdulillah masih bisa kumpul lagi sama temen-temen seperjuangan, semoga d…

2019-05-22 21:47

CINTA thisiscinta_

Ners

Pen jual lemari sama kulkas di kos an
Tapi berapa ya?

2019-05-22 21:12

Ayip aja_ayip

Mutiara Terakhir

Makanya hidup itu jangan tergantungan dengan medsos #WhatsAppDown

2019-05-22 20:56

CINTA thisiscinta_

Ners

Majuu kejarrrr

2019-05-22 20:55

Ayip aja_ayip

Mutiara Terakhir

@AlfitiaE Di kebat lah biak dak kabur

2019-05-22 20:53

CINTA thisiscinta_

Ners

Bubar bubarr

2019-05-22 20:49

CINTA thisiscinta_

Ners

@annisapipid Makanya sudah kubilang ga usah ikut2 demo...

2019-05-22 20:49

CINTA thisiscinta_

Ners

@annisapipid Ah gapuasa jugakkkk kamu

2019-05-22 20:20

CINTA thisiscinta_

Ners

Selamat berbuka puasa

2019-05-22 20:14

CINTA thisiscinta_

Ners

@womanfeeds Skinker daycream + bedak tabur+ alis tipis
Lipstik tipis tapi selalu bawa di tas kalau hilang tinggal tambahi aja wkwkwkw

2019-05-22 20:13

Fadlan Muhammad udadong

@kocscobain Haha belom nih masih di pdg aja kita, bekasi gimana kondusif?

2019-05-22 20:13

Fadlan Muhammad udadong

@kocscobain Bangcat lu di pdg 20 menit lagi buka wkwk

2019-05-22 20:07

Aldo IqbalElmussando

Orang orangan sawah

Bagi yang belum tau, pke #VPN bisa membantu WA sama IG nya

2019-05-22 19:52

Bujang Solihin BujangSolihin

Cinta damai

@erika_ebisawa Alhamdulilah lancar

2019-05-22 19:47

CINTA thisiscinta_

Ners

@ShopeeID Syahrini dongg minnnnnn

2019-05-22 19:45

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Iyaa dari tadi siang

2019-05-22 19:43

Fadlan Muhammad udadong

Beast #DukungPRABOWO

2019-05-22 19:14

CINTA thisiscinta_

Ners

Sudah dua hari berjihat dijalan M. Thamrin

2019-05-22 19:03

CINTA thisiscinta_

Ners

@CNNIndonesia Brio putih buat aku aja..
Kasian

2019-05-22 19:00

CINTA thisiscinta_

Ners

Ambulan berisi batu dan uwang?

2019-05-22 18:55

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Ku belum ngirim lagi jawaban ke app***,
Tapi jam 11 keburu hp matik tris pas idupi ga bisa buka wa

2019-05-22 18:44

rooster fdmanurung

masih belum kepikiran

leave your footprints here

Ini krn capres cawapres ga siap kalah tp pengen nyalon. Pendukungnya kapasitas otak kalah jauh sm bacot. Yg rugi se…

2019-05-22 17:06

Belum Lima Menit Telulimapapat

Tukang Photo

@yusuf_dumdum @JhonHtjl Karena di jamin amplopnya....

2019-05-22 14:52

rooster fdmanurung

masih belum kepikiran

leave your footprints here

Cara cuci tangan ala Kampret !! #TangkapPrabowo"

2019-05-22 12:17

Rosa Novia 🐣 Rosanovia2

SMA N 1 Pelepat ilir

@RiaRicis Yap betul kak @RiaRicis ,dan kita juga harus percaya dengan takdir yng sudah Allah berikan kpd kita

2019-05-22 09:23

Arifin_fiqy Arifin_fiqy

kerjakan hari ini atau ...km akan menyesal...

@Suharto57300680 @ustadtengkuzul Suruh baca undang2 'y mas...biar@ustadtengkuzul faham jd gak kebakaran jenggotnya…

2019-05-22 08:53

Sarino, Apt rhinojambe

Mobling BPOM Jambi uji takjil pasar bedug Muaro Bungo @ Muarabungo, Jambi, Indonesia

2019-05-22 08:29

Belum Lima Menit Telulimapapat

Tukang Photo

Saya kira perasaanku saja yg tegang, eit ibukota jauh lebih tegang dan panas.

#JakartaSiaga

2019-05-22 06:52

Belum Lima Menit Telulimapapat

Tukang Photo

@katakitatweet Wkwkwkwk hnya ada di indonesia.

2019-05-22 06:44

Belum Lima Menit Telulimapapat

Tukang Photo

@NurSyahbana9 @JakaDilaga7 Tangkap dalangnya... Saja nnti

2019-05-22 06:39

MUTIARA mutiarafin

UNI🐢

seneng bos ngajakin ngopi ditempat kumpulan pebisnis, sedihnya niat si bapak cari j*nda wkwk

2019-05-22 03:43

MUTIARA mutiarafin

UNI🐢

people power suranglah, jd ikut kesel

2019-05-22 03:41

Bambang Mardi .W Bambangmw22

1000-7= 993

Sahur sahur.....😴😴

2019-05-22 02:40

Gus Ansor AndrePuLaLo

Dosen STAI YASNI MUARA BUNGO

Sebagai orang komunikasi, sedikitnya saya taulah mana lawan bicara yang ingin bermusyawarah ataupun yang ingin berperkara. 🙏🙏🙏

2019-05-22 02:07

CINTA thisiscinta_

Ners

Terbaper jadi terhasemmm

2019-05-22 00:17

CINTA thisiscinta_

Ners

Parodi vidio klip adu rayu buat jiwa dan perutku tergoncang

2019-05-22 00:16

CINTA thisiscinta_

Ners

Pen masak mie tapi males

2019-05-21 23:36

CINTA thisiscinta_

Ners

@khairinadiar @jesiccaevasaria Kasih tantangan..

Temenku pernah coba, dan berhasil, sampai sekarang bapaknya ga merok lagi

2019-05-21 23:34

Sunďarý sundary93

Let its flow 🍁

2019-05-21 23:22

CINTA thisiscinta_

Ners

Tahun 2017 pernah juga dikeluarin gara2 melanggar rules, ini kali kedua dengan kasus yang sama

2019-05-21 23:16

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriyns Ciussss...
Ya Allah seneng bed

2019-05-21 23:16

CINTA thisiscinta_

Ners

Dmna mana diliat arilasso mulu, bosan ah

2019-05-21 23:15

CINTA thisiscinta_

Ners

@blogxkomo @jokowi /2019CintaKaesangSatuAtap

2019-05-21 23:14

MUTIARA mutiarafin

UNI🐢

wkwk geli aja liat berita rekapitulasi pemilu

2019-05-21 23:10

Novii_Anna 🌹 NoviiAnna3

Sebaik-baik wanita ialah yang mengagungkan akhlak ... 🌸

Terkadang tak mampu melampaui sikap ini.. Dan terkadang pula berfikir... Akankan selamanya berkeras kepala... 🍃

2019-05-21 22:13

Miaow shelmiamitrian2

Strawberry mangga apel

@thisiscinta_ @ReskiYunisaM Cemeweeeew 😂

2019-05-21 20:08

Sarino, Apt rhinojambe

Tim satgas pangan provinsi Jambi di pimpin oleh Setda provinsi Jambi @ Muarabungo, Jambi, Indonesia

2019-05-21 20:04

CINTA thisiscinta_

Ners

Yaampun cantik banget ya Allah

2019-05-21 19:59

CINTA thisiscinta_

Ners

Ini yang dinamakan defenisi perfect

2019-05-21 19:48

CINTA thisiscinta_

Ners

Gara gara ngelanggar rules w dikeluarin

Untuk selama lamanyaaa

2019-05-21 19:45

Muhammad Amin Muhamma96125510

Pendidikan Keluarga

Selamat atas kememangan bapak Jokowi Dan bapak Ma'ruf Amin atas kememangan pada pilpres 2019-2024 lanjutkan untuk i…

2019-05-21 16:48

Meri suriyani meri_suriyani

Biology of science ¶

Setiap manusia punya kisah masing-masing, baik itu kisah tentang perjuangan karir, keluarga bahkan cinta. Tapi s…

2019-05-21 16:38

CINTA thisiscinta_

Ners

Tidur dlu ah.. Bangunin pas beduk

2019-05-21 16:01

Sarino, Apt rhinojambe

Satgas pangan provinsi Jambi @ Muarabungo, Jambi, Indonesia

2019-05-21 15:01

CINTA thisiscinta_

Ners

Keluar keluar engga engga..
Diam aja didalem

2019-05-21 11:27

CINTA thisiscinta_

Ners

Mungkin tampang w ga meyakinkan

2019-05-21 10:57