Tweets at Tebo, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tebo, Jambi 30km.


Search Results

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Selamat Pagi

2018-08-16 03:48

Ustard Bondhet UstardBondhet

We Fear No Foe 👊
ig: Ustard_Bondhet
RebellionClass Oi!🍺🍻

Nikmat tawamu kembali yabg pernah terbagi

2018-08-16 03:46

yustati_ambaritaMDF ambarita_MDF

PENYUNTIK di Suntik Menyuntik

2018-08-16 03:45

Fitri Khairan ♪ A_khairan

Untuk bisa merasakan hal yg sama gampang saja, tapi untuk apa? Ga ada perbedaan antara keduanya sama2 penjahat

2018-08-16 03:44

v sourssweet

in the name of Allah

RT @banyakngayal: @munfess Coba liat ekor adek lu ada sembilan ga?

2018-08-16 03:43

Icen Efendi IcenEfendi1

Bangga melihat orang tersenyum....

@Fahrihamzah Mahar jalan2..

2018-08-16 03:42

Toranaga toranaga3000

Russian Bot..

RT @armanpaluta: INGINKAH ANDA BERADA DIBARISAN ULAMA DI YAUMIL MASYHAR NANTI?
DIBARISAN ULAMA 212?

INILAH RUH DARI AKSI 212
KEMARIN
maka…

2018-08-16 03:41

William Yohanes_William

I am your friend.

@LeonardusNovan not a chance

2018-08-16 03:34

Icen Efendi IcenEfendi1

Bangga melihat orang tersenyum....

@KabarFZ @fadlizon @DPR_RI Terjun sambil minum..

2018-08-16 03:33

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

L

2018-08-16 03:31

Fitri Khairan ♪ A_khairan

Jangan biasakan bermuka dua ataupun menjadi munafik ! Jadi pribadi yang baik saja sangat, menguntungkan.

2018-08-16 03:30

Anton ajimumping

Bakti kehidupan

@Mek_IMO_PS Wa 085268202680

2018-08-16 03:29

William Yohanes_William

I am your friend.

So, the woman i serempet two days ago, indeed is a doctor in our emergency room.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
And she recognized me. HA!

2018-08-16 03:28

Reyzaldi Fitrananda reyzaldifn

jika bersama tidak pernah merindu maka biarkan aku sendirian untuk merindukannya

@tegarprasetyooo Jam brp Madrid main

2018-08-16 03:28

kemas alfajri arsyad KemasAlfajri

once we were afraid we would killed many times...

@sahabatICW

2018-08-16 03:25

HabibKerenzzOfficial HabibK_Official

Pelajar | Musical | Facebook : M Ikhsan Habibi | Instagram : @Habibkerenzz

Bersyukur atas apa yang dimiliki. Tak perlu iri atas keberhasilan orang lain, karena Tuhan telah mempersiapkan keberhasilan untukmu juga.

2018-08-16 03:24

meh mehmidah

i don't know myself is seh kau ni.

Cara kerja perasaan itu gimana helah?
Tak pikir tapi belum bisa-bisa
Tak rasa malah makin banyak khayalan²nya

2018-08-16 03:24

kemas alfajri arsyad KemasAlfajri

once we were afraid we would killed many times...

@antikorupsi

2018-08-16 03:23

William Yohanes_William

I am your friend.

@LeonardusNovan the more we become older the more childish we are. There's a journal about that. Give them some break.

2018-08-16 03:22

yustati_ambaritaMDF ambarita_MDF

PENYUNTIK di Suntik Menyuntik

Rezeki Allah yang jamin.

#alhamdulillah untuk pemesanan 76 porsi nasi uduk nya malam ini bunda cantik...

#kejar…

2018-08-16 03:20

Ardie Milan ardiemilan91

Forza Milan 🔴⚫

@PSSI No evan no win

2018-08-16 03:20

William Yohanes_William

I am your friend.

@LeonardusNovan no effort to even just correct their mistake eh?

2018-08-16 03:20

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Sukses bukanlah kunci kebahagiaan.
Kebahagiaan adalah kunci untuk sukses.
Jika Anda mencintai yang Anda kerjakan,
A…

2018-08-16 03:18

Muhammad Lutfi Obby obebyo

movi(e)nthusiast • English Literature'14

RT @IqbalTr7: Translator :
-bing
-google

Grammar :
-grammarly
-ginger

Plagiarism cecker :
-smallseot
-copyscape

Tinggal pilih aja mau ya…

2018-08-16 03:17

William Yohanes_William

I am your friend.

Jam segini mendengar bunyi kentungan berkali-kali. OK.

2018-08-16 03:15

kemas alfajri arsyad KemasAlfajri

once we were afraid we would killed many times...

@KejaksaanRI

2018-08-16 03:15

Mambaul Ulum sugehilmu

Civil Servant in Jambi City,Indonesia,
Private English teacher ,Translator, Librarian,writing poem,short story and taking pictures.

Saya suka video @YouTube Homemade wood burning Rocket stove

2018-08-16 03:14

Nadus Aldi NadusAldi

pengen cari yg serius..
saya suka yg gendut 35---60thn..
yg modus jauh dulu... lah oke

Ada yg kenal gak sama orang ini?

2018-08-16 03:14

kemas alfajri arsyad KemasAlfajri

once we were afraid we would killed many times...

@KPK_RI

2018-08-16 03:13

Enja munama_enja

lahir ditahun krisis moneter.

Pasang headset adalah koentji!! Hahahhahahahahahahiks

2018-08-16 03:13

Yosy Kasih yosy_kasih

Aku dan masa adalah kolaborasi seirama di pentas waktu yang sepi ♥

“Mencoba bersabar ditengah-tengah amarah akan menyelamatkan kita dari ratusan penyesalan”~™

2018-08-16 03:10

rap rianaauzaptr

i don't care because i love myself▫IG: rianaauzaptr

@Isdhl2 Selamat jadian bersama Ali Akbar.
Bgst lu. Pacaran sm nama yng disukai. Haha

2018-08-16 03:10

Mulyadi /@apekmelayu budakpetonk

BPHW HIMAPIKANI WILAYAH 1 2014/2016
// BEM FIKP UMRAH 2015/2016 // Koordinator FORNAS RINTARA JAYA KEPRI // FOUNDER FORUM PEMUDA MARITIM KEPRI

RT @armanpaluta: Hanya Allah lah yng akan mrubah nasib bangsa ini manusia hanya bisa ikhtiyar kita pasrahkan kehendak Allah. Semoga di thn…

2018-08-16 03:09

Rama Eka Saputra M ramaekasaputram

LIVE!!!

2018-08-16 03:08

Enja munama_enja

lahir ditahun krisis moneter.

SUARA SIAPA YANG NANGIS JAM SEGINI BGSD. BUKAN SUARA KK KAMAR SEBELAH PLIS.

2018-08-16 03:06

Tribun Jambi tribunjambiku

Tribun Jambi on Net
/> /> />

2018-08-16 03:05

rap rianaauzaptr

i don't care because i love myself▫IG: rianaauzaptr

@Isdhl2 Move dong. Cari pacar kok namanya samaan dengan dia wkwkwk

2018-08-16 03:05

Nurrois Nurrois19

Trus semangat Tuk Meniti Jalan Menggapai kebahagiaan dunia akhirat

RT @Japarman3: Penutupan Peningkatan Kapasitas Kades dan BPD sekecamatan Rantau Rasau oleh Sekcam.
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@tau…

2018-08-16 03:04

Mambaul Ulum sugehilmu

Civil Servant in Jambi City,Indonesia,
Private English teacher ,Translator, Librarian,writing poem,short story and taking pictures.

Saya suka video @YouTube Free energy generator with magnets speaker 100% - Science projects 2018

2018-08-16 03:04

King Sonot Obenq_MK

Agribusiness Of Jambi University'12 | Madridista | Mantan Santri | Pernah baik

@sryhkmh_ Jangan2 kau lagi halu jadi tukang kebun

2018-08-16 03:02

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

K

2018-08-16 03:01

Quick Jobs quickjobsku

Akun ini merupakan bot yang membuat kamu mudah untuk mencari pekerjaan, semoga bermanfaat

RT @lokerjambi_net: Lowongan Kerja Jambi : J & T Express Agustus 2018

2018-08-16 03:01

Icen Efendi IcenEfendi1

Bangga melihat orang tersenyum....

@Fahrihamzah @KPU_ID @bawaslu_RI @KPK_RI Sedikit kerja byk hasilnya,jiwa dan rasa sdh mati bg... Seperti teknologi canggih

2018-08-16 03:00

Jennifer Jovanca PaijoJojoo

Just Simple Figure...

Group projects in school weren’t meant to teach you teamwork, they were meant to teach you how to deal with the inc…

2018-08-16 02:55

rap rianaauzaptr

i don't care because i love myself▫IG: rianaauzaptr

@Isdhl2 Naik tingkat apo kek mano tu?
Dari aqua ke teh bersodaaa haha

2018-08-16 02:55

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

abiz sepi c gk da sing nemenin

2018-08-16 02:55

#2019GANTIPRESIDEN 🇴 henkifPM01

Smua akn ada akhirnya,JABATAN, KEKUASAAN,KEKAYAAN tdk akn kekal selama2ny,jdi sllu berbuat baeklah kalian. #2019gantipresiden #2019presidenbaru

RT @armanpaluta: Hanya Allah lah yng akan mrubah nasib bangsa ini manusia hanya bisa ikhtiyar kita pasrahkan kehendak Allah. Semoga di thn…

2018-08-16 02:54

kemas alfajri arsyad KemasAlfajri

once we were afraid we would killed many times...

Untuk modal ke Beijing

2018-08-16 02:54

#2019GantiPresiden Hendra_Alamin

Berjuang Memanusiakan Manusia Indonesia Yang Berdaulat dan Bermartabat #AlaminIndonesia

RT @armanpaluta: Hanya Allah lah yng akan mrubah nasib bangsa ini manusia hanya bisa ikhtiyar kita pasrahkan kehendak Allah. Semoga di thn…

2018-08-16 02:53

rap rianaauzaptr

i don't care because i love myself▫IG: rianaauzaptr

@Isdhl2 Berdua bersama, tapi bukan lagi aqua wkwk

2018-08-16 02:52

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

geejee..

2018-08-16 02:50

Mambaul Ulum sugehilmu

Civil Servant in Jambi City,Indonesia,
Private English teacher ,Translator, Librarian,writing poem,short story and taking pictures.

Saya suka video @YouTube HANYA MODAL MIKA.SEMBURAN JADI KENCENG

2018-08-16 02:49

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Jadilah PENSIL yang bisa menuliskan cerita
bahagia. Jadilah PENGHAPUS yang bisa
menghilangkan kisah sedih.

2018-08-16 02:48

Sher. batbingsoo

Never enough.

RT @banyakngayal: @munfess Coba liat ekor adek lu ada sembilan ga?

2018-08-16 02:47

rap rianaauzaptr

i don't care because i love myself▫IG: rianaauzaptr

@Isdhl2 Pulang bukk. Udah malam.

2018-08-16 02:47

kemas alfajri arsyad KemasAlfajri

once we were afraid we would killed many times...

@KejaksaanRI @KPK_RI

2018-08-16 02:46

Loker Jambi lokerjambi_net

Informasi yang dibagi mempunyai kekuatan lebih

Lowongan Kerja Jambi : J & T Express Agustus 2018

2018-08-16 02:46

Loker Jambi lokerjambi_net

Informasi yang dibagi mempunyai kekuatan lebih

Lowongan Kerja Jambi : Azumi Spa Agustus 2018

2018-08-16 02:46

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

GeJe

2018-08-16 02:45

Sarah Sarahaalya

This is me,take it or leave it

Lapar tengah malam sungguh bahaya

2018-08-16 02:45

ajeng diannitari adntr

a doctor of the city | URP

@HendraGW Pemerintahannya di mungkid, tp rame kegiatanny d muntilan, bukan begitu ?

2018-08-16 02:44

Alice. jodohminhyun

Halo, ca/fa ya. Kpop trash, I warn you

RT @banyakngayal: @tubirfess Udah iri dan dengki ditambah bego pula

2018-08-16 02:43

Icen Efendi IcenEfendi1

Bangga melihat orang tersenyum....

@mediaindonesia @budimandjatmiko ....singa taring coklat...

2018-08-16 02:41

Mambaul Ulum sugehilmu

Civil Servant in Jambi City,Indonesia,
Private English teacher ,Translator, Librarian,writing poem,short story and taking pictures.

Saya suka video @YouTube Slamat Tinggal Listrik PLN!!! KARYA ROSLIN TEHNIK.

2018-08-16 02:41

kemas alfajri arsyad KemasAlfajri

once we were afraid we would killed many times...

2018-08-16 02:41

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

GJ

2018-08-16 02:40

Icen Efendi IcenEfendi1

Bangga melihat orang tersenyum....

@fadjroeL Tak kan hilang,...ia lah semua-muanya...

2018-08-16 02:38

Mumutama jambi MumuTama_Jambi

mumutama production

RT @udoekal: Kerinci dan segala keindahannya...
.
.
#Authenticityid #authenticmoments #jambikece #kerinci #fourtwnty #zonanyaman #jambi @ K…

2018-08-16 02:37

Adji Saputra adjisaputtra

Library Science UIN STS Jambi🎓
Parent Are The Most Important In My Life❤
WA : 0821-8389-8467

Jika kamu merasa bebanmu lebih berat daripada yang lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih kuat daripada yang lain.

2018-08-16 02:36

Yudi Kurniawan yudi_kurnia1

Jangan pernah menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, krn yang menyukaimu tak butuh itu, dan mereka yang membencimu tak percaya itu (ALI BIN ABI THALIB, RA)

RT @armanpaluta: Hanya Allah lah yng akan mrubah nasib bangsa ini manusia hanya bisa ikhtiyar kita pasrahkan kehendak Allah. Semoga di thn…

2018-08-16 02:36

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

pff

2018-08-16 02:35

love me too sekaria_

chillin'

@aldi_fatah19 koe toxic juga brarti wkwk

2018-08-16 02:34

Ozhie46thedocter Ozhie46thedoct1

RT @yohanayanti69: yg masih melek mana retweet nya
#bokephijab
#bokep #memekjanda
#janda #camsex #timnas #AsianGames #jakarta #palembang #…

2018-08-16 02:32

@b€πk F!9ht€®'$ HasbyRifqi

RT @SangeTiwa: Sore ini sange banget #sange

2018-08-16 02:32

Brandal Santri brandalsantri45

kata hati

RT @armanpaluta: Hanya Allah lah yng akan mrubah nasib bangsa ini manusia hanya bisa ikhtiyar kita pasrahkan kehendak Allah. Semoga di thn…

2018-08-16 02:31

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

J

2018-08-16 02:31

YANTI YOHAN yohanayanti69

yang mau VC bayar 100 ribu yah
kalo mnat langsung aja inbox
aku cuma bales inbox yg mnta norek aja

Yang mau join camsex di tunggu yah..!!💋

Mumpung slot masih kosong

✉ Yang minat langsung chat via DM/inbox aja ya…

2018-08-16 02:31

DETASEMEN LEBAH 99 abah_iman_

Do'a Ikhtiar Sukses Berkah

RT @armanpaluta: Hanya Allah lah yng akan mrubah nasib bangsa ini manusia hanya bisa ikhtiyar kita pasrahkan kehendak Allah. Semoga di thn…

2018-08-16 02:31

fransiskushenri Hendri_smb

playing dummer @radius_90

Hanya sedikit merasakan, selebihnya serahkan saja.

2018-08-16 02:31

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

huff

2018-08-16 02:30

fransiskushenri Hendri_smb

playing dummer @radius_90

Huft yasudalah. Fak!!

2018-08-16 02:28

SYARIFUDDIN Syarifuddin_U

‏‏إِلٰهِي أَنْتَ مَقْصُوْدِيْ وَرِضَاكَ مَطْلُوْبِي أَعْطِنِي مَحَبَّتَكَ وَمَعْرِفَتَكَ

@AyufaD Yg paling penting.. Pasrahnya jangan deck atap rumah yufa.... 😂

2018-08-16 02:28

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

huh

2018-08-16 02:25

Sintia Nofriska Sintia_Nofriska

Co-Ners

Sepanjang sejarah ners baru malam ini tidur sampai larut malam

2018-08-16 02:21

fathiyafajrina fathiyafajrina_

BL and keep support Indonesian's Badminton

kuantum oh kuantum. killing me slowly

2018-08-16 02:21

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

ups

2018-08-16 02:20

rindi fitria rindifitri

there's gonna be time in your life when people say you can't do something & you can't live your dreams.Well this is what i tell them NeverSayNever

Yuk Main Game Suit Shopee bareng artis favoritmu! Menangkan total jutaan Koin Shopee di

2018-08-16 02:19

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Selama di hati kita masih ada keinginan
untuk menjatuhkan orang lain, maka kita
belum menemukan kebaikan.

2018-08-16 02:18

Nesya amelia nesyayam

pejuang drakor on going

Cinta tahu kemana ia harus pulang -unknown

Apa yang memang untukmu, maka akan untukmu
Pun sebaliknya

2018-08-16 02:17

IG @STOP NARKOBA indra_gugunbae

@ri2ndrie Gak bisa koment 😂

2018-08-16 02:17

T.E tiara_effendi

Artist/MC/PRESENTER jambi .minat acara formal/non formal. my instagram tiara_effndi

2018-08-16 02:17

Reby Indah P reby_ip

:: Generation 14 of Titian Teras Senior High School :: Civil Engineer 2010 :: ID LINE = rebyip

📸 1
Cie salsabilla_afifah01 ato queen_mbil16 tambah umur... Semoga tambah dewasa, tambah pinter, jadi pribadi yang…

2018-08-16 02:16

Nesya amelia nesyayam

pejuang drakor on going

Kalo dengerin ini lagu pas kemaren-kemaren, bakal nangis seluas lautan ini mah.

2018-08-16 02:15

caca caca_ws

Penikmat Rendang, Baca Novel, Gemez sama anak kecil (e-mail) 'chachadobos'

sepi

2018-08-16 02:15

Yogagregorius yogagregorius

benci dan gasuka sama seseorang atau kaum tertentu,itu hak anda dan terserah hidup anda..cuma janganlah kelihatan T…

2018-08-16 02:14

Wara! waralofitra

@Asnovsing limbad

2018-08-16 02:13

Indah Iswara indhisw

bismillahirrahmanirrahim (●'◡'●)ノ | mortui vivos docent | airen | fk unila'13

@mellyssd Dari kamar gue juga kecium mel.. tetangga sebelah suka masak tengah malem emang wkwkw

2018-08-16 02:13

Bang Malik sulthanmalik

LingQaran & Mimbar - Tempat Nongkrong | Romanisti | Abinya Aifah | Alumni Ma'had Sa'datuddarein Tahtul Yaman | IAIN Jambi | STAI Ma'arif Jambi

بسم الله ...
اسلا معليكم ورحمت لله وبركة...

*Perubahan Jadwal*

Dengan mengharap Ridho dan wajah Allah Jalla waall…

2018-08-16 02:13

Wara! waralofitra

@Asnovsing hmmmm

2018-08-16 02:12

amin jambi aminjasc

orang biasa yang menciptakan yang biasa aja buat yang terbaik untuk negara ini. berusaha memberikan yang terbaik bukan memperoleh yang terbaik

@beby_johana @jokowi Biji tunut kali yaaa lebih cocok

2018-08-16 02:11