Tweets at Tebo, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tebo, Jambi 30km.


Search Results

Siti Sundari Sukoco Rhea_Sundary21

still here

Baru saja mengirim foto @ Bank Mandiri KCP. Muara Tembesi

2018-01-18 13:08

anggi widya gia350765

@HomeTesterID sayang nya aku belum coba ini.. duhh .. ovale micale waterr..

2018-01-18 13:08

Pamungkas satusaat

Human

@Telkomsel min, tolong dong sinyal telkomsel di sini ilang timbul udah 2 hari. kira2 kenapa ya, lokasi di PT WKS distrik 4 jambi

2018-01-18 13:06

Lowise Medita S LowisNapoleon

KASIH

Tuhan Yesus, peluk aku sebentar saja. Aku butuh Tuhan 😭😭😭

2018-01-18 13:06

siMal MarioHartanto

myself,Rael Ava

RT @sumatera80:

2018-01-18 13:05

Wathri Fitrada madara_fitrada

Sepanjang Jaya 6, Cha-One(SMPN 2 Bekasi), Etniz(SMA 2 Bekasi), bio45 ipb, dki_ukfipb

@galcit Hoo tp kdg bisa lebih paham pake bahasa aslinya sih,, padanannya bs kita sendiri cari yg pas maksudnya

2018-01-18 13:05

Sebut Saja Anjas AnjasPratama_

Untung hati ini buatan tuhan, kalo buatan cina udah hang dari dulu.

2018-01-18 13:05

Kris.D.E Eggi_Akaba48

the Beast

Rencananya pengen ajak nonton DILAN tapi setelah kejadian itu ahh sudah lah bodo amat capek gw jadi SUPERSUB!!!!!!!…

2018-01-18 13:05

Adem Fırtına tulaysidar

.nama saya CINDA ALNI RIULIN SIREGAR :')
ciri-ciri:mukak jerawatan(tapi gak banyak/jerawatnya manisin kok hahaha :p), rambut gak terlalu p

Dalgalandığın yerde ne korku, ne keder...
Gölgende bana da, bana da yer ver !
Sabah olmasın, günler doğmasın ne ç…

2018-01-18 13:03

Rizqikha Hanung Ciptayukas riskyhands

you're seeing my inner thoughts in 280 characters (mostly incoherent and nonsensical)

Oh my god this thread!!! 🙌🏻🙌🏻

2018-01-18 13:03

Hannah Ariniy arinhaviz

Satrio's 💙
2PM🕑
B.A.P🐰

@FeniniiVM Hahaha semoga kali ini di acc 😂

2018-01-18 13:03

30 tweet tweet30_03

RT @sumatera80:

2018-01-18 13:02

FokusJambi.com FokusJambi

Media Online Fokus Jambi

ZOLA SIDAK PELAYANAN SAMSAT KABUPATEN BUNGO: via @FokusJambi

2018-01-18 13:02

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

O

2018-01-18 13:01

Mpijer Nuttakit19

RT @sumatera80:

2018-01-18 13:00

Mpijer Nuttakit19

RT @sumatera80:

2018-01-18 12:59

Wathri Fitrada madara_fitrada

Sepanjang Jaya 6, Cha-One(SMPN 2 Bekasi), Etniz(SMA 2 Bekasi), bio45 ipb, dki_ukfipb

@galcit Udh ada terjemahannya belum itu? hha

2018-01-18 12:59

boyz sexs handri_les

I think I can find the way

RT @sumatera80:

2018-01-18 12:58

ikawati sannang ikawatisannang

Pendamping Desa Pemberdayaan Kecamatan Minasatene, pangkep sulsel.
I love landscape and macro photography

RT @jazz80jbi: Konsep sederhana sawah bisa menjadi destinasi wisata lokal di desa #SukorameBantul #sebuahinspirasi @pendampingdesa_ @tppind…

2018-01-18 12:58

Maharsi Kinkin maharsii

alter ego JournalKinchan | wira-wiri | belongs to Rifian and Senja

@iqbal_kautsar @kenarrox Jambi baru mulai mas

2018-01-18 12:58

farraas_firaas farraas_firaas

Seandainya seseorang itu hanya dpt menyampaikan dakwah apabila ia sempurna,niscaya tdk akan ada pendakwah,mk akan jd sedikitlah org yg memberi peringatan.

Yakinlah...
Bahwa sesuatu yang di takdirkan Allah menjadi milik kita, tidak akan menjadi milik orang lain...

2018-01-18 12:58

Anaa Zulkarnain AnaZulkarnain

Instagram : Anazulkarnain

folbackk — Eh udah followan

2018-01-18 12:58

Rendie Syaiban Kamil RendieKidrauhl

Trekking Organizer
Tourist guide

WA: +6282282259737
email: rendiekidrauhl@gmail.com

Baru saja mengirim foto

2018-01-18 12:57

Islamic Motivation IslamMtvs

Welcome To Official account Islamic motivation, you may be motivated and become a better person

“Amal yang paling dicintai oleh Allah adalah amal yang terus menerus meskipun hanya sedikit” (Muhammad SAW) ##islamic_motivation

2018-01-18 12:57

Khoirul Bariyah khoirulbariyah

Panen Ikan Patin...

#adaygmau @ Sungai sawang,jln sunan bonang

2018-01-18 12:57

axcelino AxcelinoD

RT @yohana_vcs: Ketika sange gak ada lawan 😢

2018-01-18 12:56

Hani Yamanda HaniYamanda

Ustadz Zulkifli Dijerat, Alumni 212 Ancam Bareskrim Polri #PojokSatu

2018-01-18 12:56

Hani Yamanda HaniYamanda

Presiden Jokowi Didesak Copot Menteri yang Merugikan Petani dan Nelayan #PojokSatu

2018-01-18 12:56

Heri Ramadhan heri_tungkal

RT @BKIPMJambi: Petugas @BKIPMMuaraSabak adalah Saudara @aljumrada24 & @irfanKAI
#OneHealthKIPM

2018-01-18 12:56

Hani Yamanda HaniYamanda

Ustadz Abdul Somad Dipakai Menipu, Ini Klarifikasi Manajemen #PojokSatu

2018-01-18 12:56

Hani Yamanda HaniYamanda

Kalapas Purworejo Terlibat Peredaran Narkoba, Warganet : Tembak Mati Aja Pak #PojokSatu

2018-01-18 12:56

Hani Yamanda HaniYamanda

Gila! 97 Persen Pemimpin di Indonesia Dilahirkan dengan Mahar Politik #PojokSatu

2018-01-18 12:56

Hani Yamanda HaniYamanda

Miris, Ustadz Abdul Somad Dipakai untuk Menipu #PojokSatu

2018-01-18 12:56

Hani Yamanda HaniYamanda

IRSJAM Minta Pemprov DKI Jakarta Fasilitasi Layanan Kesehatan Secara Online #PojokSatu

2018-01-18 12:56

Heri Ramadhan heri_tungkal

RT @BKIPMJambi: 17/01 Wilker @BKIPMMuaraSabak pengecekan pengolahan ubur-ubur dan cek packing sebelum pengiriman
#OneHealthKIPM …

2018-01-18 12:56

Heri Ramadhan heri_tungkal

RT @BKIPMJambi: Petugas yg bertugas sedari subuh adalah Saudara @JanuW8
#OneHealthKIPM

2018-01-18 12:56

Heri Ramadhan heri_tungkal

RT @BKIPMJambi: 18/01 Selamat pagi & selamat beraktivitas.
Petugas subuh ini telah melaksanakan pemeriksaan ulang komoditas perikanan yg ak…

2018-01-18 12:56

Heri Ramadhan heri_tungkal

RT @BKIPMJambi: Domestik Keluar ikan hias botia 10.000ekor/4koli & ikan hias tilan dan tali-tali 3.000ekor/3koli tujuan @BKIPMJakartaI
#On…

2018-01-18 12:55

Anaa Zulkarnain AnaZulkarnain

Instagram : Anazulkarnain

folbackk — Boleh ,tapi offanon yaa:)

2018-01-18 12:55

Heri Ramadhan heri_tungkal

RT @BKIPMJambi: 17/01 Petugas Saudara @suhardojuntak standby hingga malam pengawasan di Area Terminal Penumpang Bandara Sultan Thaha
#OneHe…

2018-01-18 12:55

Heri Ramadhan heri_tungkal

RT @BKIPMJambi: Penyerahan Sertifikat Kesehatan Ikan Domestik (KI-D2) kepada Pengguna Jasa setelah pemeriksaan ulang sesuai
#OneHealthKIPM…

2018-01-18 12:55

Tito Anugrah Utama titoooits

Sedikit Sedikit jelek, banyak bercanda. Instagram: titoanugrahutama_

Badmood parah..

2018-01-18 12:54

Ardi Faqta Abdullah FactPoster

Suka banget sama fakta menarik :D

Kangguru meloncat karna dia tidak bisa menggerakan kakinya satu persatu ##Fact

2018-01-18 12:54

Felly Sayidah bisezy55

you should follow me cause I love you and if you like my pics ill like some of yours

Materi memang bisa membuatmu bahagia tetapi cuma sesaat. Beda dengan kebaikan hati.

2018-01-18 12:53

Shéng. WEBANGBEARS

( CA & Rants. ) A moonlight, majestic and prudent.

@searchingmutual Masalahnya Minhyun akan selalu menjadi Ayah.

2018-01-18 12:53

Shéng. WEBANGBEARS

( CA & Rants. ) A moonlight, majestic and prudent.

@searchingmutual WOOJIN DANIEL satu lagi gue gatau yang jelas bukan Minhyun

Minhyun bakal masuk trio bangsat WANNA…

2018-01-18 12:53

Irfan Sugandi IrfanSugandi6

Media

@Adenaldi5 Siang juga...

2018-01-18 12:53

Metrojambi.Com metrojambi

Berita Digital dari Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah

Figur & Manajemen Kampanye Penentu Kemenangan, Headline Harian Pagi Metrojambi Edisi Kamis 18 Januari 2018…

2018-01-18 12:52

Norzal Hadi Norzalhadi

Blogger | Politic | Sport | Penikmat Kuliner tradisional & Kopi Hitam | Supporter Sepakbola TIMNAS & REAL MADRID @Madrid_IndoKCI | IG @Zaliyabakery

Jadikanlah Masa lalu sebagai pembelajaran terhadap kesalahan yang telah diperbuat, jadikanlah masa sekarang...

2018-01-18 12:52

Tri Suprianto TriSuprianto7

@addiems Kalau org sdh tdk suka apapun pasti dilakukannya utk menjelekannya...inilah kondisi kita saat ini

2018-01-18 12:51

Tito Anugrah Utama titoooits

Sedikit Sedikit jelek, banyak bercanda. Instagram: titoanugrahutama_

Kalo ga ada kuota gini, jangan pernah tanya aku di mana.
Udah jelas, di bawah naungan Wi-Fi.

2018-01-18 12:51

Windi Mareta windimareta

Chemistry 2014👩🏻‍🔬

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-18 12:51

Shéng. WEBANGBEARS

( CA & Rants. ) A moonlight, majestic and prudent.

@rlthingy SA AE LW TOGE SUPREME

2018-01-18 12:50

Avia Wisata AviaWisata

Reservasi Tiket Pesawat Online Domestik & Int`l, Paket Tour, Paspor, Rent Car, 0741-8101111, 8101333, Fax: 0741-5910316, 5910880 email: aviawisata@yahoo.co.id

Pengumuman! Mulai 22 Januari, AirAsia Pindah ke Terminal 3 Soetta

2018-01-18 12:50

Hannah Ariniy arinhaviz

Satrio's 💙
2PM🕑
B.A.P🐰

@FeniniiVM Wahahaha itu juga kalo proposal nonton konsernya di acc sama suami kakak fen 😂😂😂

2018-01-18 12:48

Kenalico kenalico

adalah portal media online bisnis, lifestyle dan terintegrasi dengan sistem informasi e-goverment pemerintah provinsi dan kab/kota.

Pelaku Terekam CCTV Kantor Diskominfo

2018-01-18 12:48

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Lupakan dia yg pernah meninggalkanmu demi orang yg lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka tuk alasan yg sama.

2018-01-18 12:48

Rizqikha Hanung Ciptayukas riskyhands

you're seeing my inner thoughts in 280 characters (mostly incoherent and nonsensical)

The man speaks the truth

2018-01-18 12:46

Tribun Jambi tribunjambiku

Tribun Jambi on Net
/> /> />

Idrus Marham - 7 Fakta Menteri yang 47 Tahun Melajang Hingga Akhirnya Menikahi Wanita Muda Cantik…

2018-01-18 12:46

E B L Eka_BudiLestari

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Hidup Akan Lebih Mudah Jika Kita Menikmati Apa Yang Kita Miliki Dari Pada Menyesali Apa Yang Telah Terjadi

2018-01-18 12:45

Mark Lopez emo_cocky619

For 18 and Above only!!! This Page displays explicit content...

RT @sumatera80:

2018-01-18 12:44

Nel deprizen 😘💐 Nel_zn

Dental Nurse Academy of Poltekkes Kemenkes RI Padang

😺






#dinaskesehatan
#dentalnurse
#midwife
#nude…

2018-01-18 12:44

ardi ardi12080922

@myXL Tidak tau pastinya..yang jelas...gak dapat kuotanya.

2018-01-18 12:43

Enzoz enzofizo

RT @sumatera80:

2018-01-18 12:42

@aguswah62172340 aguswah62172341

Kehenseman lah yg membuat lupa segala ya

@canlieyixing @weareoneEXO

2018-01-18 12:42

E B L Eka_BudiLestari

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Hidup Akan Lebih Mudah Jika Kita Menikmati Apa Yang Kita Miliki Dari Pada Menyesali Apa Yang Telah Terjadi

2018-01-18 12:41

Citra Ghazalia citraghazalia

Jangan mudah terbujuk sebuah pujian.Karena tak semua pujian itu tulus,terkadang ada maksud tertentu di balik itu.

jemari ini,adalah geletar kelopak mawar,dan wanginya,adalah doa,aroma gaib dari dalam jiwa yg ingin menyentuh surga.

2018-01-18 12:41

Firmadi Libra firmadilibra

Melalui hari setiap hari

Google Pertimbangkan Loading Time Dalam Tingkatan Pencarian Mobile

2018-01-18 12:41

dewi ARyanti dewii2212

when you're tired
don't ever think of giving up !!

Inspirasi Pernikahan Nuansa Ultra Violet Trend Warna 2018. Penghamba Keglamoran%2 [...] via @hipwee

2018-01-18 12:39

Sinta Aprilia Rinata Sintaaprinn

Ig : sintaaprinn

Mungkin perpisahan memang jalan satu2nya agar tidak ada lagi yang tersakiti kemudiannya

2018-01-18 12:39

R Domu77 domu777

Jalani aja... Demi Masa.. Merdeka...!!!

Putra Jambi dilantik menjadi Kapolda Jambi

2018-01-18 12:38

Khoirul Bariyah khoirulbariyah

Panen Ikan...

#terciduk @ Sungai sawang,jln sunan bonang

2018-01-18 12:38

Sinta Aprilia Rinata Sintaaprinn

Ig : sintaaprinn

Is it the end?

2018-01-18 12:38

Tri_|lovana si_trik

Mahasiswa Unja Angkatan 2015 - FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS - Prodi EKONOMI PEMBANGUNAN S1.

one person followed me // automatically checked by

2018-01-18 12:38

DrY Dry912

Modifikasi motor

@dikaitu Ada video full nya ga

2018-01-18 12:38

Nani Novri Yana nanut26

IG : Naninovriyanaa

Cintai profesi mu inshaa Allah kamu akan mendapatkan keberkahan…

2018-01-18 12:36

maya octavia my_octavia

Nikmati saja hidup ini yang telah dituliskan skenarionya oleh Allah SWT.. :) :)

Dapat ilmu darimana coba.. 😮😮😮

2018-01-18 12:35

maya octavia my_octavia

Nikmati saja hidup ini yang telah dituliskan skenarionya oleh Allah SWT.. :) :)

Baru kali ini denger ad orang minum air ac (baca : ase) sampe 3 botol.. 😱😱😱😱

2018-01-18 12:35

Fajri Ahmad ahnfajri

Life is too short to last long

2018-01-18 12:34

Infojambi_Terkini IMCNewsID

Situs Berita Jambi Paling Update

Rekruitmen Polri Kapolda Jambi Sebut Jangan Manfaatkan Kedekatannya Agar Bisa Lulus

2018-01-18 12:31

Sherley Yvonne Tan Sherlytan24

Berpikir + membuat hidup lebih bahagia

Renatha Shilvy Angelia

2018-01-18 12:31

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

N

2018-01-18 12:31

Loney FlySawtun4422

😝

RT @sumatera80:

2018-01-18 12:31

Metrojambi.Com metrojambi

Berita Digital dari Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah

Siapkan Persyaratannya, Hari Ini Pemutihan Pajak Kendaraan Dimulai

2018-01-18 12:31

Diniyah Lestari diniyhlestari

all is well~

@luluhusnaa cantikkk kaluu 😉

2018-01-18 12:30

Heri Susanto heri_ayahbadruz

Tetap Tegar walaupun keadaan smakin sulit.

ini pasti hoax..

2018-01-18 12:29

Ata Widodo AtaWidodo

@vittoriotimothy @awalbrosbtm Katanya atit ...😁😁

2018-01-18 12:28

Loney FlySawtun4422

😝

RT @sumatera80:

2018-01-18 12:28

Infojambi_Terkini IMCNewsID

Situs Berita Jambi Paling Update

Lucu, Si Jambret Pilih Diserahkan ke Polisi daripada Ditelanjangi Waria

2018-01-18 12:27

Islamic Motivation IslamMtvs

Welcome To Official account Islamic motivation, you may be motivated and become a better person

“Jangan berteman yang hanya mau menemanimu disaat kamu sehat dan kaya, karena teman seperti itu sungguh sangat berbaha ##islamic_motivation

2018-01-18 12:27

Mona Syafei abu_cece26

@unitedindonesia, member of CoP :D... Part of Syamsi Dhuha Foundation & Lupus Indonesia Foundation... 14 years & more... #LupusSurvivor

kangen ama anak2 yg di jogja 😘🤗😇

2018-01-18 12:27

zacmatt zacmatt4

RT @sumatera80:

2018-01-18 12:26

Infojambi_Terkini IMCNewsID

Situs Berita Jambi Paling Update

Kena Batunya, Penjambret Diringkus Geng Waria Saat Rampas Ponsel

2018-01-18 12:26

Shuzie Aquarius ZhieShuzie

A simple person.. @yahoo.co.id

#FotoProfilBaru

2018-01-18 12:26

Infojambi_Terkini IMCNewsID

Situs Berita Jambi Paling Update

Tidur Nyenyak, Eh Motor Riswin Digondol Maling

2018-01-18 12:25

BN BN42148311

ชิว-ชิวอะไรก็ได้.

RT @sumatera80:

2018-01-18 12:25

Dandi Arma Nugroho dandiarma

Akunisti 2009 | DJP 2013 | line id dandiarma

#RulesofSurvival

2018-01-18 12:25

kxrdxnx rxstxxrx

We are stardust

Kegabutanku yg hqq dimulai ketika supervisorku cuti

2018-01-18 12:24

Sexmen Xx XxSexmen

RT @sumatera80:

2018-01-18 12:24

Ardi Faqta Abdullah FactPoster

Suka banget sama fakta menarik :D

Marylin Monroe suka menggigit bibir pasangannya sampai berdarah ##Fact

2018-01-18 12:24