Tweets at Tebo, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tebo, Jambi 30km.


Search Results

Mang Abdul AbdullahRawasi2

Benahi diri Sendiri..!!!

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:58

#salam2jari #2019prabowosandi ibnu_code_ry

#SelamanyaAntiPKI


#pilihcapresygprnhdibohongi

RT @armanpaluta: @Kings4fir Ini udah ada petisinya

Bisa bantu dengan menandatangani petisi ini?
#BubarkanBanser

2018-10-23 16:57

moo dianrah61086433

hope & positive

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:57

Islamic Motivation IslamMtvs

Welcome To Official account Islamic motivation, you may be motivated and become a better person

“Pangkal dari semua kebaikan di dunia maupun di akhirat adalah taqwa kepada Allah” (Abu Sulaeman Addarani) ##islamic_motivation

2018-10-23 16:57

B a y u kandanglimun

Dunia kecil ini tak lagi tenang...

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:56

Anjar Hidayat Anjar90971614

Hari ceria

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:56

RS - 375 #2019PrabowoPresiden RuriSuhendri

Saya ingin berada di barisan yang Benar, dan Ridho Allah SWT.
#2019PrabowoPresiden
#2019PrabowoSandi
#2019GantiPresiden

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:56

muhammad ilham ilhamkha0134

2018-10-23 16:56

bagio_smi bagio_smi

Lingkungan hidup, keanekagaman hayati, pelestarian alam, pencak silat dan keadilan.

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:56

wawank wawank35718922

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:56

BathinTunggalBpkkota Bapakkota1

Lebih baik memilih Tiada agar amanah tersalur pada Penerimanya, dari pada serba Ada tamak-loba menyebab banyak diri yang teraniaya.Janbillah Jambi INDONESIA

RT @Bapakkota1: @rusdimochamad @PenyanggaLangit Ribut, ricuh lagi, #ibukota dipenuhi bangsa Jin @Balqiskidul bersemayam di #BerhalaModern…

2018-10-23 16:56

yiyin ryandaBA

your are the reason mtp💕

sampe keluar darah dk hahaha

2018-10-23 16:56

Jennifer Jovanca PaijoJojoo

Just Simple Figure...

If you get the inside right, the outside will fall into place. Primary reality is within; secondary reality without.”

2018-10-23 16:55

Albar Albar14268339

Semoga Negaraku akan segera punya pemimpin yg amanah, berani, jujur, dan mencintai rakyatnya dgn ikhlas.
❤MP 🙏💪

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:55

HabibKerenzzOfficial HabibK_Official

Pelajar | Musical | Facebook : M Ikhsan Habibi | Instagram : @Habibkerenzz

Bersyukur atas apa yang dimiliki. Tak perlu iri atas keberhasilan orang lain, karena Tuhan telah mempersiapkan keberhasilan untukmu juga.

2018-10-23 16:54

U J A pujamelatis

PUJA WAS A GOOD GIRL

RT @sciprmtsr: @radenrauf Bebas berekspersi sesuka hati,gada yang sok tenar, gada sok pamer harta orang tua, gada yang julid, gada perbedaa…

2018-10-23 16:54

℃hu©ky m£◎n9● valkirybowler

akun ini di jual buat bayar utang NEGARA

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:54

TAPI DA HEUEUH DukunSubang

Anti JIL, Syiah, Ahmadiyah & Komunis

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:54

Dunia Fana WaktuMenunggu

*berasal dari tanah,besar ditanah,dan akan kembali ketanah, kenapa kalian bersikap langit*
maka carilah keridhaan Allah..
#2019Gantipresiden

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:54

Chika Dheanika ChikaDheanikaPu

Nothing Special about me ~

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube 【結月ゆかり×IA】 アイリス 【オリジナルMV】

2018-10-23 16:53

Musafir Musafir13125550

29 Agustus 1952
~ Hidup ini hanya sekali, hidup hanya untuk Allah mati juga hanya pada Allah. Lepas dari kepencundangan hidup, pecundang sifat syaeton ~

@MVahrezi @jakarata @synagoro @felixsiauw

2018-10-23 16:53

Wara Lofitra waralofitra

belum kepikiran mau nulis bio apa

@FIRSTYFANNY @yurisndika saya juga punya kaos polos warna maroon kok mbak, seperti di ava nya

2018-10-23 16:52

Saya sherlyauam

Just a cupcake looking for a stud muffin

#NewProfilePic

2018-10-23 16:52

T I A R A U T A M I utamitiaraa

Full-time Student || Master of Accounting '18

@alfianski Iyaa, TIU itu ngeri-ngeri gimana gitu, apalagi matematikanya 😵

2018-10-23 16:52

dede hermansyah dherma98

bismillah

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:52

paw fawpawvaw

@alsyahri8 Okee ttdj kwan :v :v

2018-10-23 16:52

Ihya ayp31

Menulislah walau tidak ada yang membaca, berbagilah walau tidak ada yang meminta, sampaikanlah walau hanya satu ayat~

Bendera Rosul dibakar, Marah atau Sabar? Oleh Sigit Nur Setiyawan #Tauhid . #BelaBenderaTauhid

2018-10-23 16:52

Mustakimtakim Mustaki89269931

RT @Mr_Modjaer: Peristiwa penghianatan Yahudi Bani Quraidzah dalam perang Ahzab yang sangat mengancam eksistensi kaum muslimin dibalas deng…

2018-10-23 16:52

prayogoyudhi prayogoyudhi2

RT @armanpaluta: #BubarkanBanser
Saksikanlah video ini bagaimana tingginya Sahabat-sahabat Rasulullah SAW menjaga Simbol Tauhid dlm Ar Royy…

2018-10-23 16:52

Chika Dheanika ChikaDheanikaPu

Nothing Special about me ~

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube 【結月ゆかり×IA】TRUST DISTANCE【オリジナル曲】

2018-10-23 16:51

M.khairil Mkhairil13

ikhlas dalam pengabdian

Bangga dengan yg mudah jujur dan bijak.salam Padi

2018-10-23 16:51

BinNuh Makatita Makatitabinnuh

RT @armanpaluta: Share:
BUAT GP ANSOR dkk!

Dulu kalian bringas menurunkan Baliho di Bangil hanya gara2 pletakan posisi Foto Kyai Ma'ruf be…

2018-10-23 16:51

Musafir Musafir13125550

29 Agustus 1952
~ Hidup ini hanya sekali, hidup hanya untuk Allah mati juga hanya pada Allah. Lepas dari kepencundangan hidup, pecundang sifat syaeton ~

@felixsiauw Jika antum benar2 paham, berfikirlah itu perintah Allah

2018-10-23 16:50

👆#Alhamdulillah #2019GantiPresiden DhieanaNew

Akun pengganti @Dianamasayu 🙏🙋🙂

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:50

Ihya ayp31

Menulislah walau tidak ada yang membaca, berbagilah walau tidak ada yang meminta, sampaikanlah walau hanya satu ayat~

@GunRomli Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Soedarmo yang memban…

2018-10-23 16:49

Gomu Gomu_Gomuu

Love is not complicated, people are..

Dropped Pin
near Tempino, Mestong, Muaro Jambi Regency, Jambi

2018-10-23 16:49

2019 Nomor 2 2019changepres

Anu anu Nganu

RT @armanpaluta: Orang muslim yg sudah sakaratul maut pasti ingin sekali menyebut kalimat Tauhid, lah ini malah dibakar, nanti matinya nye…

2018-10-23 16:49

AHMAD KAMIL MALIK malix01

SANGAT BERTANGGUNG JAWAB DAN SELALU MENYELESAIKAN APA YANG DI
MULAI

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:49

annie ann annieann7

it's me.

2018-10-23 16:49

#2019 ganti presiden Teguhnurcahyono

Berteman dgn siapa saja asal rendah hati amanah dan bertaqwa kepada Allah SWT

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:49

annie ann annieann7

it's me.

2018-10-23 16:49

Chika Dheanika ChikaDheanikaPu

Nothing Special about me ~

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube MV「喧噪の魔物」- IA

2018-10-23 16:48

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Bahagia itu tidak berarti segalanya
sempurna. Bahagia yang
sesungguhnya adalah ketika anda
memutuskan untuk melihat sesuatu
secara sempurna.

2018-10-23 16:48

#2019GantiPresiden RujackX

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:48

fadlillah husna dilasihombing

Instagram 👉 @dilasihombing

RT @Zehandra2: @CMahkamahagung Semoga selisih waktu cetak dengan jadwal ujian tidak mepet, soalnya kita jauh dari luar kota.

2018-10-23 16:48

Ihya ayp31

Menulislah walau tidak ada yang membaca, berbagilah walau tidak ada yang meminta, sampaikanlah walau hanya satu ayat~

@ridwankamil Menanggapi viralnya oknum Banser NU yang melakukan pembakaran terhadap bendera bertuliskan kalimat tau…

2018-10-23 16:48

paw fawpawvaw

@alsyahri8 Wkwkkw Di pdg kini?

2018-10-23 16:48

Najamudin najamudin_nbm

Manusia biasa yang ingin menajdi luar biasa atas Izin Allah Swt.

Mau nabung yang gak pake biaya adm bulanan ?

#GoBlockAja

2018-10-23 16:47

Mustakimtakim Mustaki89269931

RT @Mr_Modjaer: Dalam video yang viral terlihat dengan jelas bagaimana mereka (oknum Banser) melakukan pembakaran ikat kepala dan bendera d…

2018-10-23 16:47

paw fawpawvaw

@alsyahri8 Tanya ke dya, :v aku juga kurang tay :v :v

2018-10-23 16:46

Amad Saleh AmadSaleh3

RT @BKIPMJambi: Our biggest fans this week: @HumasBKIPM, @BKIPMSurabaya1, @wahrudi_maul. Thank you! via …

2018-10-23 16:46

2019 Nomor 2 2019changepres

Anu anu Nganu

RT @armanpaluta: . . . .
Kok malah bikin nyolot dengerin Klarifikasi ketua GP Ansor.

Mana ada Bendera Panji Rasulullah berserakan, yg ada…

2018-10-23 16:46

prasie.oet PrasieOet

Zero mind.
mengharap perubahan,di tahun depan. #2019Prabowosandi.#2019TetapAntiPKI

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:46

PERMATA WANGI PermataWangi

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:46

🌻 xx_fya

‘96 . Management’15. Welcome to my world! 🤭😊😜😋😀🤗☺️😆🤓

RT @armanpaluta: Share:
BUAT GP ANSOR dkk!

Dulu kalian bringas menurunkan Baliho di Bangil hanya gara2 pletakan posisi Foto Kyai Ma'ruf be…

2018-10-23 16:45

Abi_Shaquille AbiShaquille

Berpikir&Rasakan

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:45

INDONESIA YG MAJU BERMARTABAT DAN SEJAHTERA hayat_asrarul

ٓFAKIR ILALLAH فكير اﷲ

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:45

🐯 HAIDAR 🐯 Triyanto805

Islam agamaku, anti syiah/JIL, pantang tunduk pd asing & aseng

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:44

Cyber Ice Cream HaryaPanangsang

#2019 Prabowo Sandi

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:44

Oncom herta1969

#2019Ganti Presiden
sudah saatnya
#2019PrabowoSandi
Indonesia Adil Makmur

@EV220622 Menistakan Santri.

2018-10-23 16:43

Mustakimtakim Mustaki89269931

RT @Mr_Modjaer: Bahkan sampai kampanye terakhir sebelum dicabut tanpa pengadilan pasca Perpu Ormas, HTI mengkampanyekan “Mengenal Bendera d…

2018-10-23 16:42

IdayRiyadi IdayRiyadi1

just ordinary guy....

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:42

Edo Prabowo EdoPrabowo2

saya berharap allah selalu memberikan yg terbaik untuk saya dan selalu menuntun saya amiin O:)

Bahagia tidak bergantung pada siapa anda,atau apa yang sudah anda miliki.
Kebahagiaan bergantung pada apa yang anda fikirkan

2018-10-23 16:42

paw fawpawvaw

@alsyahri8 Bilo baralek? Dya alah gasken tuu :v :v

2018-10-23 16:42

ita xbbhx_ta

OT9-04! • personal fangirling account • L-DRsquad❤

Ini bisa di transfer ga sih kuotanya?

2018-10-23 16:42

Ra Maudy Githa T.Ez maudygitha

Abang grab : "mbak, baru nikah ya?"
Aku :" eh belum bang"
Abang grab : "kirain udah, tangannya pake inai soalny"

P…

2018-10-23 16:41

Si_CungkrinG antiJIL

saya bukan partisan•bukan anggota ormas•hanya rakyat jelata

RT @armanpaluta: #BubarkanBanser
Saksikanlah video ini bagaimana tingginya Sahabat-sahabat Rasulullah SAW menjaga Simbol Tauhid dlm Ar Royy…

2018-10-23 16:41

ayp anggiyonda

Laa tahzan innalloha ma'anaa.
Jangan lupa Bismillah dan bersyukur. Madiun - Malang.

RT @sciprmtsr: Liat ginian mata gak bisa merem sumpah, walaupun turunnya cuma 250rb lumayan gilaa kapanlagi:")
Cewek tu gak bisa di giniiii…

2018-10-23 16:41

Maulana_ Mujjahid 212 Maulana11423281

santai

RT @armanpaluta: Waspada..!
Predator anak yg tengah marak belakangan ini..
Ngerih..

Mudah mudahan jelas suaranya.. kesaksian anak ini..🤔 h…

2018-10-23 16:41

Pejuang MC #2019PrabowoPresiden GueIslam212aja

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:41

KKI Warsi KKIWarsi

Lembaga Swadaya Masyarakat yang menghidupkan kembali azas-azas konservasi bersama masyarakat

Hutan Tropik Band mengunjungi Orang Rimba di Bukit Suban Air Hitam Sarolangun. Band yang baru saja meluncurkan albu…

2018-10-23 16:40

EsHa syafii_hasan

KPPD DPD PD Sulsel
Nasonalis Religius...
Rakyat biasa yg pengen #2019GantiPresiden

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:40

H. Muhammad Thohir Alqori ThohirMohammad

Dinas Pendidikan Provinsi Jambi

Bersyukurlah bila kalimat tauhid menjadi bagian dirimu,
Tapi jika kau membakarnya? Bagaimana jika kau nanti mati i…

2018-10-23 16:40

ADE PUTRA BUDIMAN ADEPUTRABUDIMA5

lajang

@elawlndrr Elak lulus gk

2018-10-23 16:40

BonniBarus

@detikcom @prabowo Jangan dulu berperasangka buruk kawan" maksud dia si wowo tu baik,dia menjemputnya agar bisa dia…

2018-10-23 16:40

Oncom herta1969

#2019Ganti Presiden
sudah saatnya
#2019PrabowoSandi
Indonesia Adil Makmur

kan...ramai...

2018-10-23 16:39

paw fawpawvaw

@alsyahri8 Haha baa kaba sist?

2018-10-23 16:39

Resyana Wiyanda resyanawiyanda

Suka Senja💛

Negara yang makin aneh.

2018-10-23 16:39

ayat05 ayatabufathir

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:39

Riane Safhira P. Rianesfhr

Addictive; cute but devilish inside; cats!

@womanfeeds sekali aja pas mau tidur😆

2018-10-23 16:39

ita xbbhx_ta

OT9-04! • personal fangirling account • L-DRsquad❤

Jong 😭❤

2018-10-23 16:39

Rima RimahasanF

IG : @rima.hasan

Sumpek😩

2018-10-23 16:38

@Enno_CarellaSari Carrel_Herwa

Orng Hidup itu harus punya prinsip dan tujuan untuk masa depan :)

Sampai sekarang juga masih inget sama mata genit 😍😍😘

2018-10-23 16:38

@hardiman343 hardiman3431

@hardiman343

RT @armanpaluta: Insiden pembakaran bendera bertuliskan tauhid oleh oknum Banser menjadi topik hangat di negara Islam.

"Smg ini bkn ptanda…

2018-10-23 16:38

CiMo rizsqaananda

Hobi : Mager

@rlthingy2 Yaa mau lah, sapa sih yg kaga mau gratisann

2018-10-23 16:38

Yuli Pratiwi YuliPratiwi0722

Ketika kita hidup dengan kalimat tauhid dan matipun harus dengan kalimat tauhid!

RT @Mr_Modjaer: Peristiwa penghianatan Yahudi Bani Quraidzah dalam perang Ahzab yang sangat mengancam eksistensi kaum muslimin dibalas deng…

2018-10-23 16:38

Arif Pribadi arif_pribadi11

@CNNIndonesia Semoga Allah mengabulkan doamu y @sandiuno,engkau dikasih nikmat harta,engkau dustakan,semoga Allah b…

2018-10-23 16:38

Tommy Zki # Saya PANCASILA ZkiTommy

Tommy zulkeri munthe,sondi raya 1965,Riau.

RT @arif_pribadi11: @P3nj3l4j4h Demi menjadi presiden,apapun dijanjikan.

2018-10-23 16:37

Herry Cahyadi herry_chyd

Bukan siapa siapa..
cuma debu belaka.

#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 16:37

GadgetMaximal Gadget_Maximal

Mau aplikasi yg memudahkan transaksi anda & menambah income bulanan anda ,pendaftaran disini

RT @najamudin_nbm: Punya Gaji Dobel itu memang enak ya...
Yamg 1 dari bisnis percetakan yg kedua dari Nabung
#AsekAsekGeorge

2018-10-23 16:37