Tweets at Tebo, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tebo, Jambi 30km.


Search Results

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

Hanya ada dua pilihan: menjadi apatis atau mengikuti arus. Tapi, aku memilih untuk jadi manusia merdeka.. -Soe Hok Gie- JokoHok lover til now, nothing change!

So true..
Berkali2 sudah hukum dilecehkan..

Yg ini jelas utk Pembebasan Bersyarat anulir Pasal 84 Permenkumham 3/2…

2019-01-20 14:18

Alam17_Official AlamGunners17

pindah ke @Alamguners17 Follow Ya ,,,, akun Ini Unfollow aja

Senyum Senantiasa membuat kita Awet muda !

2019-01-20 14:18

NUR ADHARI QOSASIH Adharyofficial

Rakyat Jelata

RT @CassandraAmeli6: infrastruktur ga bs dimakan? Ya ngga bs lah mau makan beton?
Pinterlah, Kl ga ada jalan mau nyebrang pulau dg brenang?…

2019-01-20 14:18

Ali hinz alihinz

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Kau tinggalkan hutang bagi penerusmu,
Kamipun tidak diam,
Usut untuk apa saja hutang itu. Kemana saja…

2019-01-20 14:17

Rızkı Hıdayat Rizkikitingg

Geophysics !

Mau males malesan tapi males

2019-01-20 14:17

Hidayat Hidayatmaulan16

saya simpel aja~ kalem aja lanjut teus

2019-01-20 14:17

Ali hinz alihinz

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Akan kami ingat fatwa MUI

2019-01-20 14:17

Ali hinz alihinz

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Berapa naik pertumbuhan ekonomi?
7%?
BAH...!!
CUMA 0,..?

CONTOH PRESIDEN GAGAL.
KENAPA DIPILIH LAGI…

2019-01-20 14:17

SJCreative EO_SJCreative

Official Event Organizer & Talent Management

2019-01-20 14:17

🌞🌞 NurulyaUtari

Ig:nurulyautari

Memang bener harus keluar dr zona nyaman

2019-01-20 14:17

D.E.M.I.T.S ajiebaulady

Photographer
Scooteris Vespa

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW

Kau tinggalkan hutang per anak yg baru lahir sekitar 13juta

2019-01-20 14:17

SJCreative EO_SJCreative

Official Event Organizer & Talent Management

Lg pada ngapain yah😂😂😂😂😂

2019-01-20 14:17

nasir reasoi nasirreasoi19

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube sodiq feat rena kdi duet terbaik

2019-01-20 14:17

Illaanggraini Illaanggraini3

💜 Allah Swt

Aku mau #IPHONEX, kalau kamu? Saksikan #Shopee1212BirthdaySale LIVE di ANTV, SCTV, GTV & NET Rabu 12 Des pk. 19:00…

2019-01-20 14:17

Ali hinz alihinz

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW

INILAH PRESTASI MU..
Sepantasnya diucapkan:
#SelamatTinggalJKW

2019-01-20 14:17

Bullbaby b1m0hars1t0

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Contoh Presiden gagal, puluhan janji tidak dipenuhi.

Besok janji apalagi?
Sudahlah anda dikibuli? http…

2019-01-20 14:16

#2019PrabowoPresidenRI bdatma

Wis wayahe ganti Presiden

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Lain dulu
Lain sekarang
Tak ada KONSISTENSI

Makanya kuucapakan
#SelamatTinggalJKW

2019-01-20 14:16

Donald Hasahatan donalkita

Kebenaran hari ini,belum tentu kebenaran hari esok.

@JajangRidwan19 Karena ini ILC jarang undang bang Adian,kalau sebelah selalu ada Zon, Fahri,Gerung dll,

2019-01-20 14:16

SJCreative EO_SJCreative

Official Event Organizer & Talent Management

Opo iki

2019-01-20 14:16

Bullbaby b1m0hars1t0

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Antara SWASEMBADA PADI
dan
SWASEMBADA JANJI

2019-01-20 14:16

pacarmu sayaaannnggg

♊ || Bukan akun rp apalagi alter. ini cuma akun kentang(: || MAAF KAK, AKU SUKANYA BACOT🙃

Hello geminians? Hows your week?

2019-01-20 14:16

SJCreative EO_SJCreative

Official Event Organizer & Talent Management

2019-01-20 14:15

andri septiawan AndriSeftiawan

Terimakasih banyak suport serta do'anya dari masyarakat kota jambi untuk merubah kebijakan melalui politik

Rocky C…

2019-01-20 14:15

Hidayat Hidayatmaulan16

saya simpel aja~ kalem aja lanjut teus

2019-01-20 14:15

Bullbaby b1m0hars1t0

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW

Selamat Datang Pak @prabowo
Ayo Bangkit Indonesia !!

2019-01-20 14:15

SJCreative EO_SJCreative

Official Event Organizer & Talent Management

Noh kan...klw ngk ad dana gmn bs jln😂😂😂

2019-01-20 14:15

Shidik26 shidik26

No Hoax

@romybareno @rockygerung @fadlizon Naahhh bru liat lagi gua si demagog mncul lgi.

2019-01-20 14:14

Nurul HA ulull__

RT @Sintaaprinn: Setidaknya jika ingin menghilang jangan tanggung2. Aku kau buat bingung jadinya

2019-01-20 14:14

tami 🌹 chaekkurazone

Mostly talk about random things! 💕

Behhh apri

2019-01-20 14:14

yuni arifah rarasati yuniarfhrs

menarilah 💃

@si_wel pak edy rahmayadi milih mundur dari ketua umum pssi.
aku ikut pak edy mundur gak mau dgn kamu lagi.
😋😂

2019-01-20 14:13

🇲🇨he25us♌ Hersus25

#2019GantiPresiden✌#2019PrabowoSandi

RT @armanpaluta: Sebanyak 18 Duta Besar negara² anggota Uni Eropa Jum'at kemarin kompak datang ke markas pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan…

2019-01-20 14:13

riski ananda riskian03635121

nanda

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Berapa naik pertumbuhan ekonomi?
7%?
BAH...!!
CUMA 0,..?

CONTOH PRESIDEN GAGAL.
KENAPA DIPILIH LAGI…

2019-01-20 14:13

novi arianto noviariantobe

liverpudlian/Manusia yg terlahir dengan watak sanguinis dan plegmatis
Jamin (jawa/minang)

@FreestoneReborn

2019-01-20 14:13

Rahmad fitrianto rahmad_tebo

informasi campus kesehatan kota jambi 0853 6601 5903

2019-01-20 14:13

Rahmad fitrianto rahmad_tebo

informasi campus kesehatan kota jambi 0853 6601 5903

2019-01-20 14:12

riski ananda riskian03635121

nanda

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Lain dulu
Lain sekarang
Tak ada KONSISTENSI

Makanya kuucapakan
#SelamatTinggalJKW

2019-01-20 14:12

Pui puputanstt

Mahasiswatua

@afdolhidayat @mldhehe Hahahaha pio lawak?

2019-01-20 14:12

Ali hinz alihinz

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Kau datang melalui hoaks,
Kau ajarkan kami HOAKS,
emangnya kami CEBONG..?

2019-01-20 14:12

riski ananda riskian03635121

nanda

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Kau tinggalkan hutang bagi penerusmu,
Kamipun tidak diam,
Usut untuk apa saja hutang itu. Kemana saja…

2019-01-20 14:12

Ali hinz alihinz

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW

Kau tinggalkan hutang per anak yg baru lahir sekitar 13juta

2019-01-20 14:12

Sorta Wulanda P SortaaWP

Mazmur 73:1

Today's ur day! Happy Birthday and Happy Sunday in heaven, Uncle.

2019-01-20 14:12

yuhanis fadhlullah yuhanbae

Just Dust in The Wind

2019-01-20 14:12

Ali hinz alihinz

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
PRESIDEN GAGAL,
KENAPA DIPILIH LAGI?

2019-01-20 14:11

Shidik26 shidik26

No Hoax

@maspiyuuu Ini orang kmren telor naik krna sepak bola
Skrang impor gula alasannya dodol garut
Gk pernah 1 pun alasa…

2019-01-20 14:11

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

Hanya ada dua pilihan: menjadi apatis atau mengikuti arus. Tapi, aku memilih untuk jadi manusia merdeka.. -Soe Hok Gie- JokoHok lover til now, nothing change!

@iwed46 @aripr_ @kurawa Sama saja.. Syariah vs Khilafah.. 😂😂😂

2019-01-20 14:11

Affandi riefaffandi

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Orang2 inipun juga selamat tinggal, inkonsistensi.

2019-01-20 14:10

TEUKU DESKY ARIFIN D35KYD35KY

LAA HAULAA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH : ..AND JUSTICE FOR ALL

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
PRESIDEN GAGAL,
KENAPA DIPILIH LAGI?

2019-01-20 14:10

Ayuk aocta40

Suka banget ya berharap sama manusia
Udah sering kali dingetin jangan berharap sama manusia!
Duh kamuuu

2019-01-20 14:10

Mbot taamiftah

26june95

RT @Ismaaaaaaaaaa: Sebaliknya, mempertahankan akan terus menyimpan darah yang tak tertampung, tumpah.
Siapa yang salah?
Waktu kah?
Atau ego…

2019-01-20 14:10

Wara Lofitra waralofitra

Akun anda ditangguhkan sampai tanggal 23 Januari 2019

twit ini diketik sambil boker

2019-01-20 14:10

Fastabiqul_Khoirat armanpaluta

#MCA #2019PrabowoPresidenRI #SaveAnisBaswedan Tetaplah Bersama Allah. Maka berlomba-lombalah (dalam membuat) kebaikan..!

Sebanyak 18 Duta Besar negara² anggota Uni Eropa Jum'at kemarin kompak datang ke markas pemenangan Prabowo-Sandi di…

2019-01-20 14:09

Eljohnfmjambi eljohnfmjambi

Jl. Haji Kamil No. 18-19 Wijaya Pura Jambi Selatan 36136
Satu-Satunya Radio Pariwisata di kota jambi

yuk update informasi olahraga pekan ini di 96.8FM #EJSPORTIME sampai pukul 15.00WIB

#Pop
#Rian

2019-01-20 14:09

Zhafira Chairunnisa zhafira1108

ig : zhafirachairunnisa-zhfraach || 👻 : zhafira1108

@rlthingy 19

2019-01-20 14:08

Hasbiarahman efendi hasbyjoker

yang benar saja

@GagisPatih @gesgestay @BiLLYKHAERUDIN Allahu

2019-01-20 14:08

Zhafira Chairunnisa zhafira1108

ig : zhafirachairunnisa-zhfraach || 👻 : zhafira1108

@FOODFESS Both
Pisah
Glico
Lays
Both
Chatime
Polos

2019-01-20 14:08

riski ananda riskian03635121

nanda

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Akan kami ingat fatwa MUI

2019-01-20 14:07

Ali hinz alihinz

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Notes:

2019-01-20 14:07

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

Hanya ada dua pilihan: menjadi apatis atau mengikuti arus. Tapi, aku memilih untuk jadi manusia merdeka.. -Soe Hok Gie- JokoHok lover til now, nothing change!

@irene_juniva Masih waras.. 😂👍👍

2019-01-20 14:06

diw diankidiw_

Keep strong and keep calm😊

Selamat pagi untuk hati yg selalu bersabarr

2019-01-20 14:06

Teuku Ghiyats Alfino eghialfino1

Pagi Mahasiswa Malam Milikmu

@ferdiriva Boleh lah dok. Mana tau bisa jadi penerus dokter hahahaa

2019-01-20 14:06

novi arianto noviariantobe

liverpudlian/Manusia yg terlahir dengan watak sanguinis dan plegmatis
Jamin (jawa/minang)

@FreestoneReborn Temani goyang 😋

2019-01-20 14:06

Teuku Ghiyats Alfino eghialfino1

Pagi Mahasiswa Malam Milikmu

@DidiHams Duuuuh jomblo menahun gini nih. Ada yg titip salam dikit langsung baper. Bukannya nanya dulu siapa yang salam 🤣

2019-01-20 14:06

Sebut Saja Anjas AnjasPratama_

gue bukan jones, tapi single player!

2019-01-20 14:05

Shidik26 shidik26

No Hoax

@PollingLagi 02.#2019PrabowoPresidenR1

2019-01-20 14:05

Rido Jafar Manik rasGR_rido

Vokalis @ras_GR | Generasi Reggae Jambi | paguyuban : DIVISI TONG SAMPAH

Karna ku selow
~~Sungguh selow
~ Sangat selaww
~ Tetap selowww
Santai santai , santai nian pun :;><<>~~*(

2019-01-20 14:05

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

Hanya ada dua pilihan: menjadi apatis atau mengikuti arus. Tapi, aku memilih untuk jadi manusia merdeka.. -Soe Hok Gie- JokoHok lover til now, nothing change!

@irene_juniva @cokiegig88 Halah..

2019-01-20 14:05

dhenis;ASTRO CRACK AU📌; Dhenissin

*Fan Account*★·.·´¯`·.·★ ᴡʜᴀᴛ's sᴏ ᴡʀᴏɴɢ ᴀʙᴏᴜᴛ ᴅʀᴇᴀᴍɪɴɢ ★·.·´¯`·.·★#아스트로

GUYS WE'RE ABOUT TO LOSEE AT MCOUNTDOWNNN

2019-01-20 14:05

MoRi MoRi_Kzep

Nothing special about me #2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
PRESIDEN GAGAL,
KENAPA DIPILIH LAGI?

2019-01-20 14:04

novi arianto noviariantobe

liverpudlian/Manusia yg terlahir dengan watak sanguinis dan plegmatis
Jamin (jawa/minang)

@RadPlague @Sarah_Pndj @aewin86 Bla bla bla..pengalaman pribadi loe ya..😝

2019-01-20 14:04

Raras Juno Raras_Juno

I still waiting for you, MJI-ku :* {} ♥ || Invite PIN : 73F371D7 || Part of @Twibi_Jambi || FELLYCIOUS TANPA MODUS || Sayang Idiotku :*

Still love you MJI♥ {}:*

2019-01-20 14:03

Gayung Phobia jarangmandi_

Mau mandi tapi udah nikah. | Pacar halalnya @diana_latifah. | ✉ emailgayung@gmail.com

RT @masprasetio_: Udah nyimpang, nerobos lampu merah, gak pake helm, bonceng 3 lagi,

2019-01-20 14:03

Burhan said Burhansaid14

Menyatukan antara #katadanperbutan insya Allah

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Jangan lupa gambar ini
terlalu banyak dimasa Presiden ini.

2019-01-20 14:03

Donald Hasahatan donalkita

Kebenaran hari ini,belum tentu kebenaran hari esok.

@detikcom Bukan soal salah benar,tapi menang kalah,itulah Wowo,jadi paham sendiri kalau beliau terpilih.

2019-01-20 14:03

Sinta Aprilia Rinata Sintaaprinn

Ig : sintaaprinn

Setidaknya jika ingin menghilang jangan tanggung2. Aku kau buat bingung jadinya

2019-01-20 14:03

Ahmed Hanif kumiscacing

2019 #alarmy.

Alhamdulillah, setelah sekian lama penasaran & mencari buku ini, nemu (semoga ditemukan 🙂) di perpus masjid dekat r…

2019-01-20 14:02

Pui puputanstt

Mahasiswatua

12.02pm masih di atas kasur

2019-01-20 14:02

Sarah SarahAlmuizzah

fangirling & selling acc || 1627 4100 0085 4400 || follow 👉🏻 @monstaxtradeina @twice_tradeina @nct_sellingina

@kjaeyoung_ Lgsg dm aku ya

2019-01-20 14:02

novi arianto noviariantobe

liverpudlian/Manusia yg terlahir dengan watak sanguinis dan plegmatis
Jamin (jawa/minang)

@FreestoneReborn

2019-01-20 14:02

novi arianto noviariantobe

liverpudlian/Manusia yg terlahir dengan watak sanguinis dan plegmatis
Jamin (jawa/minang)

@RadPlague @Sarah_Pndj @aewin86 Udah cair y.

2019-01-20 14:01

Nugroho X85789542Z

Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.

C

2019-01-20 14:01

dedy sutendi dedysutendi4

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
PRESIDEN GAGAL,
KENAPA DIPILIH LAGI?

2019-01-20 14:00

L-Jay imlalumajee

Dare have Big Dreams, Keep your Dreams Alive! & Pursue the Dreams😎

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Inilah kerjamu..
Diiringi tepuk sorak pengikutmu bangga akan dirimu.

KENYATAAN nya?
MANA NIH YANG TEPU…

2019-01-20 14:00

L-Jay imlalumajee

Dare have Big Dreams, Keep your Dreams Alive! & Pursue the Dreams😎

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
untukmu pemimpin .

2019-01-20 14:00

Wara Lofitra waralofitra

Akun anda ditangguhkan sampai tanggal 23 Januari 2019

@askmenfess karena haluu

2019-01-20 13:59

ℙengarang ℙuisi™ pengarang_puisi

Hanya ada dua pilihan: menjadi apatis atau mengikuti arus. Tapi, aku memilih untuk jadi manusia merdeka.. -Soe Hok Gie- JokoHok lover til now, nothing change!

@NoniFoster1 @CNNIndonesia Dia bebas murni..
Bebas ceramah lg, bebas kemana2, tanpa dijaga..

2019-01-20 13:59

𝓂𝒾𝓎𝓊𝓉𝓉𝓉 🍂 miamentariputri

ARF❤ [] INNERCIRCLE MODE ON💙

@Agoese Macam mano nak gigit bang, itu bae video call 😭 nasib LDR mahh cuma bisa vc doang tiap hari,😭

2019-01-20 13:59

rap rianaauzaptr

i don't care because i love myself▫IG: rianaauzaptr

weekend emang di rumah, tapi ketikan dimana-mana. yassh anzayy

2019-01-20 13:59

Sri Chen whitesri

Follow IG : itssrichen
Line : sehatcantikbyhwi

NesV HWI 💯%herbal tanpa bahan kimia 👍👍👇👇👇👇
Manfaat NesV
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan.
- Mengenca…

2019-01-20 13:59

novi arianto noviariantobe

liverpudlian/Manusia yg terlahir dengan watak sanguinis dan plegmatis
Jamin (jawa/minang)

@RadPlague @Sarah_Pndj @aewin86 I am sorry y, aku nggak percaya 😜

2019-01-20 13:58

Sri Chen whitesri

Follow IG : itssrichen
Line : sehatcantikbyhwi

NesV HWI 💯%herbal tanpa bahan kimia 👍👍👇👇👇👇
Manfaat NesV
- Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan.
- Mengenca…

2019-01-20 13:58

L-Jay imlalumajee

Dare have Big Dreams, Keep your Dreams Alive! & Pursue the Dreams😎

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Kemaren sibuk urusan ngaji, mengalihkan isu pembangunan yang merosot

2019-01-20 13:58

L-Jay imlalumajee

Dare have Big Dreams, Keep your Dreams Alive! & Pursue the Dreams😎

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Janjimu sudah terealisasi di alam jin

2019-01-20 13:58

L-Jay imlalumajee

Dare have Big Dreams, Keep your Dreams Alive! & Pursue the Dreams😎

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Kami tak mau dibuai mimpi tak pasti

2019-01-20 13:58

L-Jay imlalumajee

Dare have Big Dreams, Keep your Dreams Alive! & Pursue the Dreams😎

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Contoh PRESIDEN GAGAL,
RUGI MELULU..!!

PADAHAL MONOPOLI..🤔

2019-01-20 13:58

L-Jay imlalumajee

Dare have Big Dreams, Keep your Dreams Alive! & Pursue the Dreams😎

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Cuma TOL?
PEMBANGUNAN ITU SEMUA.. terutama manusianya.

Kalau sarana prasarana, KEPALA DESA pun bisa..!…

2019-01-20 13:58

L-Jay imlalumajee

Dare have Big Dreams, Keep your Dreams Alive! & Pursue the Dreams😎

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Kami tak mau dirimu lagi.

2019-01-20 13:58

L-Jay imlalumajee

Dare have Big Dreams, Keep your Dreams Alive! & Pursue the Dreams😎

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Ttg Rangkap jabatan..

2019-01-20 13:58

L-Jay imlalumajee

Dare have Big Dreams, Keep your Dreams Alive! & Pursue the Dreams😎

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Dunia pun mengakuinya..

2019-01-20 13:58

L-Jay imlalumajee

Dare have Big Dreams, Keep your Dreams Alive! & Pursue the Dreams😎

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW

AWAS EPISODE BEGINI AKAN MULAI LAGI..!!

2019-01-20 13:58

L-Jay imlalumajee

Dare have Big Dreams, Keep your Dreams Alive! & Pursue the Dreams😎

RT @armanpaluta: #SelamatTinggalJKW
Tapi Kasus2 seperti transJakarta akan diusut lagi.

2019-01-20 13:57