Tweets at Bangka, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Agus Kencana nino_agus

Tetaplah jadi yang terbaik dimana pun engkau berada :)

Nikmati dan resapiπŸ˜‡

2018-06-25 18:16

Indi vinasty. indivinasty

tar mlm spanyol - maroko.
portugal - iran,tayangnya barengan.
binggung mau fokus ke ronaldo apa ramos -,-

2018-06-25 18:15

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Kebanyakan hal-hal indahdi dunia ini diraih oleh orang yang terus berjuang walaupun harapan seakan tak ada sama sekali

2018-06-25 18:05

Indi vinasty. indivinasty

@kvisiontv @aaridwan16 portugal - iran,spayol - maroko jg ya kak?

2018-06-25 18:05

. wicitachita

Agak absurd sih.

@indomiebrewers Orang bangka juga ?

2018-06-25 17:58

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Di dunia ini tidak ada yang namannya abadi!

2018-06-25 17:35

Andra zulfa andrazulfa

gooners,football player, comunication upn veteran yogyakarta 2008, PLAT BN , AB.. Komisaris PT. Zalta Ayaskara (suplayer & perbaikan suku cadang kereta api)

RT @wicitachita: @indomiebrewers Yap!
Sungailiat.

2018-06-25 17:06

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Ubah lah dunia dengan senyum mu, jangan biarkan dunia mengubah senyum mu

2018-06-25 17:05

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Suka atau tidak itu urusan anda.

2018-06-25 16:35

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Anda mungkin yang terbaik, tapi ingat di atas anda jauh lebih banyak yg lebih baik

2018-06-25 16:05

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Buka lembaran baru

2018-06-25 15:35

Metty Ξ” β€’α΄₯β€’ mettyfrenzi

Sandika | CULES @Fcbarcalona

2018-06-25 15:34

. wicitachita

Agak absurd sih.

@indomiebrewers Yap!
Sungailiat.

2018-06-25 15:16

Metty Ξ” β€’α΄₯β€’ mettyfrenzi

Sandika | CULES @Fcbarcalona

2018-06-25 15:14

Clairee Irawan mystgun_ojii

Seorang Otaku biasa yang menjalani hidupnya dengan biasa saja β™ͺ|β™ͺ PIRATES 2~SMANSA

#Onmyoji# I'm on a lucky streak! Join me!

2018-06-25 15:11

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Kau mungkin tak sempurna tapi penuh makna

2018-06-25 15:05

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Mungkin ini karma.

2018-06-25 14:35

Eric Alrasid EricAlrasid

Hi, guys! My name is Eric Alrasid. You can call me Eric.
Here my steam profile :

Saya suka video @YouTube Bicara Soal Cewek - Kartini Day

2018-06-25 14:06

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Flashback

2018-06-25 14:05

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Impossible!

2018-06-25 13:35

. wicitachita

Agak absurd sih.

@indomiebrewers Ndak salah lagi

2018-06-25 13:18

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Watch over you

2018-06-25 13:05

Metty Ξ” β€’α΄₯β€’ mettyfrenzi

Sandika | CULES @Fcbarcalona

2018-06-25 13:03

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

In loving memory

2018-06-25 12:35

. wicitachita

Agak absurd sih.

@indomiebrewers Yap!

2018-06-25 12:24

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Hidup ini seperti pensil yang pasti akan habis, tetapi meninggalkan tulisan-tulisan yang indah dalam kehidupan.

2018-06-25 12:05

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Lebih baik hidup dengan umur pendek dari pada hidup tanpa meraih tujuan.

2018-06-25 11:05

Indi vinasty. indivinasty

@mvb1915 @SiaranBolaLivee yg blm main,itu tglnya sama jam nya sama,mksdnya gmna min

2018-06-25 10:11

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Open your mind before open your mouth

2018-06-25 10:05

. wicitachita

Agak absurd sih.

@anca_sukmo Halah gombal. Perasaan tadi dak senyum πŸ˜’πŸ˜‚

2018-06-25 10:00

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Jika kata tak lagi bermakna, lebih baik diam saja.

2018-06-25 09:35

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Mensyukuri hari ini dan mengikhlaskan yang telah berlalu.

2018-06-25 08:35

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Ketika saya salah, apakah anda benar?

2018-06-25 08:05

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Jika orang" ingin menjatuhkanmu itu menunjukan bahwa kamu berada diatas mereka.

2018-06-25 07:35

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Mereka bilang impian saya terlalu besar, saya bilang mereka berfikir terlalu kecil

2018-06-25 07:05

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Hidup bagaikan diujung Tombak

2018-06-25 06:35

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

I just want you to know who I'm

2018-06-25 06:05

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Rambut sama hitam, hati orangpun berbeda-beda! Kita mana tau dari semua mereka punya sifat belati.

2018-06-25 05:35

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Pengetahuan yang berguna jauh lebih bermakna jika dibandingkan dengan uang!

2018-06-25 05:05

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Aku hanya manusia lemah dengan satu jantung tidak lebih!!

2018-06-25 04:35

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Tidak ada manusia yg mulia dimuka bumi melainkan Nabi dan Rasul

2018-06-25 04:05

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Saat dunia dikuasai oleh sampah maka dunia akan melahirkan sampah

2018-06-25 03:35

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Saat dunia jahat kepadamu, tak ada satupun yg akan menolongmu maelainkan dirimu sendiri.

2018-06-25 03:05

Zahra Khairyah Ali zahra_ali409

β™šΨ§Ω„Ω„Ω‡
β™”Ω…Ψ­Ω…Ψ―
.
.
.
.
Est.1995
Informatics Engineering &
Network Engineering πŸ’»
Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto Yogyakarta πŸŽ“

With the lovelys πŸ’žπŸ’žπŸ’ž #nhanhaswedding πŸ€—

2018-06-25 02:51

Zahra Khairyah Ali zahra_ali409

β™šΨ§Ω„Ω„Ω‡
β™”Ω…Ψ­Ω…Ψ―
.
.
.
.
Est.1995
Informatics Engineering &
Network Engineering πŸ’»
Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto Yogyakarta πŸŽ“

2018-06-25 02:50

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Ada kalannya kita tak saling mengenal.

2018-06-25 02:35

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

#RulesofSurvival

2018-06-25 02:22

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Uang bukan segalannya, tp segalannya butuh uang!

2018-06-25 02:05

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Teringat masa kecil, masa yang penuh ceria dan canda, masa yang bahagia.

2018-06-25 01:35

helma putri~~ helmaputri_

Siapa bgt sih lo hrs gue follow hehe.

RT @KhaliJibran: Laughing in tears? You better not do it.

2018-06-25 01:21

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Aku dengan gayaku, kamu dengan gayamu. Kita beda :D

2018-06-25 01:05

Prima Bangka primafm1059

Jaringan Radio Sonora,Kompas Gramedia. Jl. Toni Wen No. 77 Pangkalpinang, Bangka Belitung. Telp. +62 717 421660, 423778

Penampilan tkoes_band ..
#gebyarpilkadabangka2018
#gebyarpilkada @ Barata, Sungailiat

2018-06-25 00:49

susanto bun susanto_bun

Saya suka video @YouTube Dibuang Ibunya Saat Bayi, 20 Thn Kmdian Tak Disangka Penampilan Gadis Ini Bikin Semua

2018-06-25 00:41

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Tinggakanlah gengsi, hidup berawal dari mimpi

2018-06-25 00:35

Loga Nurmantara Nurmantara_98

Respect & Unity For All!!!!!

#Repost muslimnewsid
β€’ β€’ β€’
😭😭😭 Innalilahi Wa Innailaihi Raji'un. Masyaa Allah kontribusi beliau semasa hidup untu…

2018-06-25 00:12

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Lebih baik diam, mereka hanya sekedar ingin tau bukan mau membantu.

2018-06-25 00:05

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Kita mungkin tak bisa mengubah diri kita tapi kita bisa mengubah kebiasaan kita

2018-06-24 23:35

hansi alfantini hansialfantini

EENDS

Doain aja yg terbaik

2018-06-24 23:17

Fatiha. tiaafth

pengen jadi spiderman

RT @KhaliJibran: Laughing in tears? You better not do it.

2018-06-24 23:11

Muhammad Ali Makki Makki_ID

@ElviraWulandari Ku juga ultah 22 juni

2018-06-24 23:11

Khali Jibran Ayasy KhaliJibran

Key

Laughing in tears? You better not do it.

2018-06-24 23:09

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Kesederhanaan adalah sumber kedamaian

2018-06-24 23:05

Jo, Enk JoEnk08963742

Dijalan dengan ikhlas

#FotoProfilBaru

2018-06-24 23:00

Jo, Enk JoEnk08963742

Dijalan dengan ikhlas

Dak terasa udah 4 tahun, prasa'an baru kemaren

2018-06-24 22:54

Ria Oktarina Rozali RiaOktarina7

damai itu indah

Masih sangat rindu dgn kalian disana 😘😒

2018-06-24 22:41

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Terkadang pertanyaan yang sulit justru memiliki jawaban yang simpel

2018-06-24 22:35

Prima Bangka primafm1059

Jaringan Radio Sonora,Kompas Gramedia. Jl. Toni Wen No. 77 Pangkalpinang, Bangka Belitung. Telp. +62 717 421660, 423778

Sambutan gubernur bangka belitung Erzaldi rosman Djohan Memberikan sambutan dalam acara gebyar pilkada kabupaten b…

2018-06-24 22:26

Prima Bangka primafm1059

Jaringan Radio Sonora,Kompas Gramedia. Jl. Toni Wen No. 77 Pangkalpinang, Bangka Belitung. Telp. +62 717 421660, 423778

Sambutan ketua kpu kabupaten bangka Zulkarnain . Memberikan sambutan untuk masyarakat kabupaten bangka agar menguna…

2018-06-24 22:21

Prima Bangka primafm1059

Jaringan Radio Sonora,Kompas Gramedia. Jl. Toni Wen No. 77 Pangkalpinang, Bangka Belitung. Telp. +62 717 421660, 423778

Gubernur bangka belitung Erzaldi rosman menghadiri acara gebyar pilkada kabupaten bangka 2018 di Taman Kota Sungai…

2018-06-24 21:56

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Kebanyakan hal-hal indahdi dunia ini diraih oleh orang yang terus berjuang walaupun harapan seakan tak ada sama sekali

2018-06-24 21:35

Rahmat Puji RahmatPuji

@amalianina cie...galau mulu kak..

2018-06-24 21:16

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Di dunia ini tidak ada yang namannya abadi!

2018-06-24 21:05

. wicitachita

Agak absurd sih.

@ARwarrizqillah Terlalu biasa, dak menantang.
Mending hafal Al Qur'an 30 juz dalam waktu 2 hari. Nah keren tuh πŸ˜‚

2018-06-24 21:02

. wicitachita

Agak absurd sih.

@ARwarrizqillah Masih jaman ? Haa

2018-06-24 20:54

. wicitachita

Agak absurd sih.

@anca_sukmo πŸ˜‚πŸ˜‚

2018-06-24 20:53

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Ubah lah dunia dengan senyum mu, jangan biarkan dunia mengubah senyum mu

2018-06-24 20:35

hansi alfantini hansialfantini

EENDS

Berbuatlah baik

2018-06-24 20:24

Rustian Al Ansori Rustianalansori

Orang-orang yang berbuat baik di dunia ini mendapat (pembalasan) yang baik (QS. an-Nahl: 30)

Puisi |Hujan Menitik Titik Titik

2018-06-24 20:08

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Suka atau tidak itu urusan anda.

2018-06-24 20:05

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Anda mungkin yang terbaik, tapi ingat di atas anda jauh lebih banyak yg lebih baik

2018-06-24 19:35

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Buka lembaran baru

2018-06-24 19:05

Rustian Al Ansori Rustianalansori

Orang-orang yang berbuat baik di dunia ini mendapat (pembalasan) yang baik (QS. an-Nahl: 30)

Puisi | Minggu Pagi Ribuan Kali

2018-06-24 18:38

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Kau mungkin tak sempurna tapi penuh makna

2018-06-24 18:35

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Mungkin ini karma.

2018-06-24 18:05

Clairee Irawan mystgun_ojii

Seorang Otaku biasa yang menjalani hidupnya dengan biasa saja β™ͺ|β™ͺ PIRATES 2~SMANSA

#Onmyoji# Check out my shikigami collection!

2018-06-24 17:45

Clairee Irawan mystgun_ojii

Seorang Otaku biasa yang menjalani hidupnya dengan biasa saja β™ͺ|β™ͺ PIRATES 2~SMANSA

Onmyoji X Mononoke limited crossover event is coming!

2018-06-24 17:44

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Flashback

2018-06-24 17:35

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Impossible!

2018-06-24 17:05

Prima Bangka primafm1059

Jaringan Radio Sonora,Kompas Gramedia. Jl. Toni Wen No. 77 Pangkalpinang, Bangka Belitung. Telp. +62 717 421660, 423778

Gebyar Pilkada 2018 Kabupaten Bangka.... Hari ini Minggu 24 Juni 2018 Jam 16.00 wib... Di Taman Kota Sungailiat...…

2018-06-24 16:56

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Watch over you

2018-06-24 16:35

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

In loving memory

2018-06-24 16:05

M. Aldi Chadafi AldiChadafi

Selamat siang kota Makassar.
Cuaca cerah berawan, tidak terlalu panas untuk sekedar jalan - jalan sebentar.

2018-06-24 15:49

antonius arya kanjengboncu

Full time day-dreamer

Take me out with you @ Sungailiat, Sumatera Selatan, Indonesia

2018-06-24 15:07

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Hidup ini seperti pensil yang pasti akan habis, tetapi meninggalkan tulisan-tulisan yang indah dalam kehidupan.

2018-06-24 15:05

antonius arya kanjengboncu

Full time day-dreamer

The beginning of a commitment @ Sungailiat, Sumatera Selatan, Indonesia

2018-06-24 15:01

antonius arya kanjengboncu

Full time day-dreamer

Private beach mode: ON.. @ Sungailiat, Sumatera Selatan, Indonesia

2018-06-24 14:41

Ogie Bramana ogiebramana

Life in music & created Art

Lebih baik hidup dengan umur pendek dari pada hidup tanpa meraih tujuan.

2018-06-24 14:35

Eric Alrasid EricAlrasid

Hi, guys! My name is Eric Alrasid. You can call me Eric.
Here my steam profile :

Saya suka video @YouTube LOGAN PAUL Vs. KSI / But only the Cringe

2018-06-24 14:28

Eric Alrasid EricAlrasid

Hi, guys! My name is Eric Alrasid. You can call me Eric.
Here my steam profile :

Saya suka video @YouTube DEJI VS LOGAN PAUL IN FORNITE BATTLE ROYALE

2018-06-24 14:16

Metty Ξ” β€’α΄₯β€’ mettyfrenzi

Sandika | CULES @Fcbarcalona

2018-06-24 14:13