Tweets at Bangka, Kepulauan Bangka Belitung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 30km.


Search Results

Ririn ririnyunita14

Penikmat senja

Kenapa kenyataannya seperti ini, ngak kua ngak kuat ngak kuat

2018-12-16 02:02

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@meixi_chan Galau mode on

2018-12-16 01:58

Norwenda Tri H norwenda_th

Can live without you

@sharahnataz Uwuu

2018-12-16 01:53

Norwenda Tri H norwenda_th

Can live without you

@sharahnataz Punya temen tapi gapunya temen

2018-12-16 01:01

Kartika Sari joedieser

OWNER PINGUIN TOUR N TRAVEL
.
.
.

::Scuba Diver::Love Adventure:: @beswandjarum @beswan28 @PDC_UBB

Pengobat Rindu

2018-12-16 00:28

Kartika Sari joedieser

OWNER PINGUIN TOUR N TRAVEL
.
.
.

::Scuba Diver::Love Adventure:: @beswandjarum @beswan28 @PDC_UBB

Konsolidasi yang kadang cuma buat kepentingan segelintir orang..... Yg mestinya bisa pake teknologi malah dibuat se…

2018-12-16 00:23

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite ouk radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @ichakichi /@HarrisAbdurahman

Definisi sukses menurut kamu sebagai remaja kekinian apa sih? Yuk gabung di Cerita Kamu Pro2....

2018-12-15 23:19

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@Stephn_b Siap siap πŸ‘ŒπŸ‘Œ

2018-12-15 18:41

Octa Dandy octadandy

Staff Pengolah Data Evaluasi dan Laporan Direktorat Jenderal Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Republik Indonesia.

Resort Wisata, Pantai Parai, Sungailiat, Bangka.

#TravelVlog @ Parai Beach Resort

2018-12-15 18:02

Octa Dandy octadandy

Staff Pengolah Data Evaluasi dan Laporan Direktorat Jenderal Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Republik Indonesia.

Pantai Parai... @ Parai Beach Resort

2018-12-15 17:43

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite ouk radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @ichakichi /@HarrisAbdurahman

GELAR SENI MILENIAL

2018-12-15 16:38

tara_alcjmunity afie_ani25

@Haruto0445 @SOJUNGHWAN_TH gemes 😍😍😍

2018-12-15 15:42

NisfiaAzzahra lcnse__

masih sekolah.

RT @Livia_Feb: Konon terjadi di kota-kota besar.

2018-12-15 14:27

Gita.DA Sagita_andani

AssHaduallah ilahailallah wa AssHaduanna muhammadurrasulullah

@BadmintonTalk wihh yuta/aris keren. Yuta kerja keras bagai kuda🀣

2018-12-15 13:55

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

Mbok ak jgn di php trs dong dok, besok dah pulkam akutu πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
(Kebal kena php dokter)

2018-12-15 12:41

kak Andra AVernandi

Dikeluarkan dari FK Unsri dengan embel2 dokter di depan nama. Regional Palembang, Bangka, Palopo. Hidup nomaden :v line: AVernandi

@Cierruu Beeeeeeeh manteeep wisuda sarjana wota

2018-12-15 10:46

Rheza Gozali RhezaGozali

@rezasoba

2018-12-15 10:22

Bayi Koala ekapardosi21

✈ Palembang - Jambi - Pekanbaru - Medan - Nias - Jakarta


πŸ“ Sumba - Vienna


πŸ“·πŸŽ¬πŸšƒ

@ris212cid Enak apaan, pegel di jalan hahaha

2018-12-15 10:06

Bayi Koala ekapardosi21

✈ Palembang - Jambi - Pekanbaru - Medan - Nias - Jakarta


πŸ“ Sumba - Vienna


πŸ“·πŸŽ¬πŸšƒ

@ris212cid Mencurigakan

2018-12-15 10:05

Bayi Koala ekapardosi21

✈ Palembang - Jambi - Pekanbaru - Medan - Nias - Jakarta


πŸ“ Sumba - Vienna


πŸ“·πŸŽ¬πŸšƒ

@ris212cid Lah, kenapa?

2018-12-15 10:05

choi. 127dreamuvision

NCTzen πŸ’š Grass 🌱

@askmenfess Malam

2018-12-15 09:42

Norwenda Tri H norwenda_th

Can live without you

@juragandes @bayu_ign Hayoloo diseriusin Bayu

2018-12-15 09:06

ipunk ipunk91267799

RT @Anugerah910: #JokoriMembangunDesa
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachrilabalado
@Tppiprovbabel
Tiap desa mempun…

2018-12-15 08:51

Khali Jibran KhaliJibran

bukan bocil ganggu

suatu hari dikelas :
a: pak kisi kisi buat uas apa aja ?
b: buat apa kisi kisi, langsung isinya sajaa.
a: :)

udah…

2018-12-15 03:32

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@Stephn_b Semangat mbaknyaa ❣❣❣

2018-12-15 00:40

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@Stephn_b @erisca_febriani Iya tapi you knowlah batas wajarnya gimana sist :)
Kalo over itu udh sampe merugikan dan…

2018-12-15 00:40

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@erisca_febriani @Stephn_b Ga salah kok sist, yg salah ketika bapernya itu melebihi batas, ga dikendalikan lg.

2018-12-15 00:11

choi. 127dreamuvision

NCTzen πŸ’š Grass 🌱

@nctconfess Awal denger kayak biasa aja, malahan mikir enakan regular. Diulang-ulang ehh nyatol banget malahan.

Ka…

2018-12-14 22:40

choi. 127dreamuvision

NCTzen πŸ’š Grass 🌱

@rtkpopdeals 3000 @ayurosas @gbila4 @vidya_pooh

2018-12-14 22:30

hafid arifin hafid45

RT @strawhaterwin: #JokowiMembangunDesa dengan adanya dana desa meningkatkan perekonomian desa dan insfratruktur desa
@jokowi @EkoSandjojo…

2018-12-14 22:18

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@Stephn_b Untung selama jomblo ga pernah berdoa yg jahat" sm yg punya pasangan πŸ˜‹πŸ˜‚

2018-12-14 20:55

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@ZuAndreas Sama nih :(

2018-12-14 20:54

Daimatu Enthusiasts. 🌈 Gitara_F_R

ᴺᴼ ᴼᴺᴱ ᴹᴬᴰᴱ ᴹᴱ, ᴡ ᴹᴬᴰᴱ ᴹᴱ.

@gerizaldyyy Coba juga w waktu kecil ttp lanjutin rajin ibadah pasti sekarang dah kaya syakir daulah :((

2018-12-14 18:04

Norwenda Tri H norwenda_th

Can live without you

@zulfinudin @irsyadireja Kamu uwuu

2018-12-14 17:54

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@miastepa_ Jodoh berarti wkwk

2018-12-14 17:50

choi. 127dreamuvision

NCTzen πŸ’š Grass 🌱

@skintotheglow Maaauuuu

2018-12-14 16:45

dinda famelia DindaFamelia

karena hidup sangat berharga,jadi hiduplah dengan sebaik-baiknya

Bukan sombong, tpi mau usaha dlu

2018-12-14 14:13

E. Tobat Insani InsaniTobat

4T (Taqwa, Terampil, Terpakai dan Terbilang)

RT @strawhaterwin: #JokowiMembangunDesa dengan adanya dana desa meningkatkan perekonomian desa dan insfratruktur desa
@jokowi @EkoSandjojo…

2018-12-14 12:24

Rezki, SE RezkiSE1

RT @strawhaterwin: #JokowiMembangunDesa dengan adanya dana desa meningkatkan perekonomian desa dan insfratruktur desa
@jokowi @EkoSandjojo…

2018-12-14 12:04

Mr. Choy RDhVr8A6pCXSGNu

PLD Kec. Kepanjen kab.Malang

RT @strawhaterwin: #JokowiMembangunDesa dengan adanya dana desa meningkatkan perekonomian desa dan insfratruktur desa
@jokowi @EkoSandjojo…

2018-12-14 11:51

Lingga Mahardika lingga4

Los Verdaderos FanΓ‘ticos Real Madrid β–Ί Fans Sejati Real Madrid

A 1-time free Scout x10 is now available!

2018-12-14 11:44

Anugerah Anugerah910

Kepulauan Bangka Belitung

#JokoriMembangunDesa
@jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadjid71
@fachrilabalado
@Tppiprovbabel
Tiap desa…

2018-12-14 11:29

Arny Arnyariffin

Bersyukurlah

RT @strawhaterwin: #JokowiMembangunDesa dengan adanya dana desa meningkatkan perekonomian desa dan insfratruktur desa
@jokowi @EkoSandjojo…

2018-12-14 11:15

iputuagusdarsana iputuagusdarsa2

RT @strawhaterwin: #JokowiMembangunDesa dengan adanya dana desa meningkatkan perekonomian desa dan insfratruktur desa
@jokowi @EkoSandjojo…

2018-12-14 11:12

Azis Haris Iskandar bageurrrr

RT @strawhaterwin: #JokowiMembangunDesa dengan adanya dana desa meningkatkan perekonomian desa dan insfratruktur desa
@jokowi @EkoSandjojo…

2018-12-14 10:53

Erwin fadilah strawhaterwin

#JokowiMembangunDesa dengan adanya dana desa meningkatkan perekonomian desa dan insfratruktur desa
@jokowi…

2018-12-14 10:52

menfui menfui1

πŸ‘πŸ‘πŸ‘

2018-12-14 08:45

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@Stephn_b @ZuAndreas πŸ˜‚πŸ€£

2018-12-14 08:39

EchaaaπŸͺ MarizaRifka

Stay High // The one who Allah belovedπŸ’•

RT @Livia_Feb: Konon terjadi di kota-kota besar.

2018-12-14 03:08

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@Bangkit_kurniaa @Bangkit_kurniaa @Bangkit_kurniaa @Bangkit_kurniaa
Mau brp x ditag nya?

2018-12-14 01:15

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@Bangkit_kurniaa @ZuAndreas Apa ku bilang mo, ga bisa diarepin yakan -_-

2018-12-14 01:14

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@ZuAndreas @Bangkit_kurniaa Astagaa gila 😭 kok jahat bgt sih sm aku mooo πŸ˜”

2018-12-14 01:01

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@inggidsp @wiranagara Besok ya!

2018-12-14 00:39

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@wiranagara @inggidsp Ajakin ketemu lah. Nanya doang mah basi πŸ˜‹

2018-12-14 00:30

Ilham Dwi Syahputra ilhamdwisyah

Sukses dunia akherat :)|Entrepreneur |MudaCumaSekali |Give Something For The world |#PasukanEliteMBMbatch18 #kerja4As

@MhmmadAnhr huahahahah ngakak njir

2018-12-14 00:02

Norwenda Tri H norwenda_th

Can live without you

@irsyadireja Wuut, noo. Your job is my dream job.

2018-12-13 23:51

Norwenda Tri H norwenda_th

Can live without you

@irsyadireja Tariqq aku ke sana baangg

2018-12-13 23:26

Norwenda Tri H norwenda_th

Can live without you

Renyah2 kripik kayak @irsyadireja

2018-12-13 23:16

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite ouk radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @ichakichi /@HarrisAbdurahman

Haii gaezzz. Pernah gak kamu ngerasain Cinta Jarak Jauh... Seru atau Menyedihkan? Cerita yukk di #CeritaKamu

2018-12-13 23:07

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@ZuAndreas @Stephn_b Beneran di go food in 😍

2018-12-13 22:29

choi. 127dreamuvision

NCTzen πŸ’š Grass 🌱

@skintotheglow Semoga rezeki kakak lancar, segala urusan juga lancar aamiin

2018-12-13 22:05

choi. 127dreamuvision

NCTzen πŸ’š Grass 🌱

@skintotheglow Semoga kakak juga bahagia & sehat selalu πŸ’š

2018-12-13 22:03

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@ZuAndreas Haha ampun! Ak krm via wa ya mo.

2018-12-13 21:48

Iwan Tjhang ee_one_

@nDiasmu_ @JogjaUpdate 😁😁 makasih tawarane mas, mau parkir aja kok ndak titip

2018-12-13 21:17

Iwan Tjhang ee_one_

@Galayudhaisme @JogjaUpdate Per 12 jam toh itu. Bukan mau nitip sih, tapi yg dijemput sampenya malem, jadi mau mema…

2018-12-13 21:17

Melyta Belikov SORASA3_VSRV

\\290411089997// 290426

Teman/pacar/sahabat/selingkuhan online tuh MUSIMANπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
Pas musimnya PDKT muncul lagi, pas udah bosen NGILANG2 KA…

2018-12-13 21:14

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@ZuAndreas Seriusan mo 😭

2018-12-13 21:13

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@ZuAndreas Mau juga di go food

2018-12-13 21:05

kak Andra AVernandi

Dikeluarkan dari FK Unsri dengan embel2 dokter di depan nama. Regional Palembang, Bangka, Palopo. Hidup nomaden :v line: AVernandi

@Viasylvia_ Mencoba positif thinking. Sebenernya kalo org nya baik walau dia gak ada temen dan berasa asing. Bisa m…

2018-12-13 20:41

Iwan Tjhang ee_one_

@juwitacahaya @JogjaUpdate Terima kasih infonya, mbak.

2018-12-13 20:37

kak Andra AVernandi

Dikeluarkan dari FK Unsri dengan embel2 dokter di depan nama. Regional Palembang, Bangka, Palopo. Hidup nomaden :v line: AVernandi

@Viasylvia_ Sebenernya seneng krn merasa dipercaya. Tp hati2 jg siapa tau dia ada perasaan khusus.

2018-12-13 20:32

Melyta Belikov SORASA3_VSRV

\\290411089997// 290426

TOMAT CERII GA TUH GW ZAMAN DOLOEEE πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2018-12-13 20:27

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@Stephn_b Takdir mu itu πŸ˜‚πŸ€£

2018-12-13 20:11

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@Maylinareza_b Alah tipu tipu kau jak wkwk

2018-12-13 20:09

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@ZuAndreas Pasti belajar loh aku, mo. πŸ˜‹

2018-12-13 20:05

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@ZuAndreas Yuhuuuu 😍

2018-12-13 20:03

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

Konon terjadi di kota-kota besar.

2018-12-13 20:03

Iwan Tjhang ee_one_

Parkiran inap motor di bandara adisucipto buka 24 jam gak ya? Kalau gak, tutup jam berapa? Makasih @JogjaUpdate

P…

2018-12-13 19:52

choi. 127dreamuvision

NCTzen πŸ’š Grass 🌱

@nctconfess Mauuu

2018-12-13 18:32

Gita.DA Sagita_andani

AssHaduallah ilahailallah wa AssHaduanna muhammadurrasulullah

@BadmintonTalk hitungannya gimana min biar lolos

2018-12-13 15:29

choi. 127dreamuvision

NCTzen πŸ’š Grass 🌱

@Baroindra

2018-12-13 14:48

kak Andra AVernandi

Dikeluarkan dari FK Unsri dengan embel2 dokter di depan nama. Regional Palembang, Bangka, Palopo. Hidup nomaden :v line: AVernandi

@SCOfficial_keth Merakit Gundam. Main game konsol. Jalan2 liburan dan memotret. Banyak y πŸ˜‚

2018-12-13 13:46

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@Bangkit_kurniaa Bolu kukus

2018-12-13 11:48

Rahmat Puji RahmatPuji

@EBi_Bustamil tawa2 ni bi..

2018-12-13 11:47

Khali Jibran KhaliJibran

bukan bocil ganggu

want to be understood by others? understand the others.

2018-12-13 11:02

choi. 127dreamuvision

NCTzen πŸ’š Grass 🌱

@skintotheglow Keluarga dan diri sendiri 😚

2018-12-13 10:04

Bayi Koala ekapardosi21

✈ Palembang - Jambi - Pekanbaru - Medan - Nias - Jakarta


πŸ“ Sumba - Vienna


πŸ“·πŸŽ¬πŸšƒ

@nulisbuku Baca buku 1/2 jam

2018-12-13 09:47

susanto bun susanto_bun

Agen Pulsa Bangka Belitung - Apps on Google Play

2018-12-13 09:46

choi. 127dreamuvision

NCTzen πŸ’š Grass 🌱

@rtkpopdeals DONE

2018-12-13 09:20

AisyahSyabila IchaKichi

Annoucer Pro2 Sungailiat,Korasima Polman,

#RRIPlay #RRINet #GlaskacaDiMLC

2018-12-13 08:25

AisyahSyabila IchaKichi

Annoucer Pro2 Sungailiat,Korasima Polman,

#GlasKacaDiMLC

2018-12-13 08:24

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@MarizaRifka Itu juga baru buka ga sih chak?

2018-12-13 03:42

Revaldi Agatha revaldiagatha

Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat Bangka 🏫

Public Administration πŸ“š

Bangka Belitung πŸ“

Life Is Choice πŸ“Œ

Creativity Takes Courage 🐾

β–«Reee πŸ“

βœ–πŸŽπŸ”–

RT @KhaliJibran: kita hidup di zaman dimana tolak ukur tingkat kebahagiaan seseorang dilihat dari instastory-nya.

2018-12-13 02:01

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

Good girl! πŸ‘Œ

2018-12-13 01:55

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@MarizaRifka @Ichak89 @inggidsp @ShintaKusuma10 @Rahmadinabella @AkifahAgtria @putrilestari_As @bellaUti…

2018-12-13 01:54

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@devalinee Talk less, action more! πŸ‘ŒπŸ˜‹

2018-12-13 00:24

Sherlyy oktaviaa Serly_Ayii

instagram : 27serly_oktavia

Bakal rindu keluarga
Hari terakhir dirumah tercinta😒
Smpai bertemu dikemudian hari semoga kita semua slalu tetap dl…

2018-12-13 00:03

RRI Pro 2 Sungailiat Pro2Sungailiat

Pantengin kite ouk radio anak muda Bangka Belitung 101.4FM / @JojoFahreza / @NamaKu_Flara / @Rara_culha / @ichakichi /@HarrisAbdurahman

ceritain yok sahabat kreatif tentang lagu yang kamu suka..ada cerita apa dibalik lagu itu.
#ceritakamu
#rriplay

2018-12-12 23:37

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@devalinee Amin saudara saudara. Kau cuma moveon di tgl 1 nya doang

2018-12-12 22:57

Livia Febiyanti Livia_Feb

πŸ’Œ Ayub 42 : 2
Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.

@devalinee Omdo!

2018-12-12 22:55