Tweets at Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Azaliakitasha twpunyaocha

@dks4994 Kalo udah di zoom Ama bucin langsung dapet wkwkwkwk

2019-01-20 13:49

Azaliakitasha twpunyaocha

@dks4994 Eh iya:v

2019-01-20 13:49

Azaliakitasha twpunyaocha

@BadmintonTalk Mangatttt gaisssss

2019-01-20 13:48

Azaliakitasha twpunyaocha

Where are u mas?

2019-01-20 13:46

Pras. bayu_ubhay

seorang pekerja lepas yang tak mau lepas dari pekerjaannya

Ngantuk oii

2019-01-20 13:44

Azaliakitasha twpunyaocha

πŸ’–πŸ’–πŸ’–

2019-01-20 13:42

Ijung Putih Zehandra2

Ya #SelamatTinggalJKW

2019-01-20 13:17

Wara Lofitra waralofitra

Akun anda ditangguhkan sampai tanggal 23 Januari 2019

@dlarasati__ karna kalian haluuuu

2019-01-20 13:15

Wara Lofitra waralofitra

Akun anda ditangguhkan sampai tanggal 23 Januari 2019

@ejnoodles @dittameliaa now you are a default google avatar

2019-01-20 13:14

Wara Lofitra waralofitra

Akun anda ditangguhkan sampai tanggal 23 Januari 2019

@partweetcipant semangat mas fatah

2019-01-20 13:08

Wara Lofitra waralofitra

Akun anda ditangguhkan sampai tanggal 23 Januari 2019

@TirtoID apa hak anda sekarang pak?

2019-01-20 13:06

Wara Lofitra waralofitra

Akun anda ditangguhkan sampai tanggal 23 Januari 2019

@partweetcipant iya dek iyaa

2019-01-20 13:06

Suprayitno agus agoessoeprayitn

Baru saja mengirim foto @ Desa Air Batu, Kuamang Kuning XI

2019-01-20 11:57

Pras. bayu_ubhay

seorang pekerja lepas yang tak mau lepas dari pekerjaannya

@_Sucigustia Whaha, lidah kami lidah teh talua simpres ci

2019-01-20 11:45

Pras. bayu_ubhay

seorang pekerja lepas yang tak mau lepas dari pekerjaannya

Yooo, akhirnya hari minggu ini produktif,
Tapi palingan abis mandi nanti siang tidur lagi

2019-01-20 11:43

Azaliakitasha twpunyaocha

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-01-20 11:43

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@armanpaluta Mantap nian presiden Kito ni yo -_-
Tukar yang baru 2019

2019-01-20 11:38

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@maspiyuuu Woi kenapa gini
Gada saran apa untuk petaninya

2019-01-20 11:36

bidasari jamil bidasarijm

Mapettuada ade’ Aisyah Hamzakir & Zulkanain Muin .. 😘🌹🌺 dianazakir9646 @ Diza Farma Apotek

2019-01-20 11:15

tan basa zulfahmicoen

Dunia diciptakan untuk manusia, manusia diciptakan untuk akhirat, setelah singgah didunia kita akan menuju akhirat. Terserah kita mau bahagia atau celaka.

Gara gara gorong gorong 😁

2019-01-20 11:15

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@mfjrilhm @piinteque Si bro nih

2019-01-20 10:54

Bunga Bulan πŸŒΈπŸŒ‘ RevilionUna

disini buat ngeshitpost doang

Gabut gua

2019-01-20 10:48

Bunga Bulan πŸŒΈπŸŒ‘ RevilionUna

disini buat ngeshitpost doang

@kaesangp Wadaw seram :(

2019-01-20 10:39

Bunga Bulan πŸŒΈπŸŒ‘ RevilionUna

disini buat ngeshitpost doang

@the8lapan_ Sama

2019-01-20 10:34

Azaliakitasha twpunyaocha

Plissss mashiho aja:)

2019-01-20 10:32

Dede Sovrobel Dede_Sovrobel

2019-01-20 10:31

Azaliakitasha twpunyaocha

Mashiho ? Knp pulangggggg? Lu harus debuttt!!!!😭😭😭😭😭
.
.
.
Kalo yang pulang ke Jepang 6 berarti cuma haru yang deb…

2019-01-20 10:31

Danda Adhitama AdhitamaDanda

OranG BaeG PantaS Dapat YanG TerbaeG

Ashaa @ Kabupaten Tebo

2019-01-20 10:28

Azaliakitasha twpunyaocha

Rumorrr ohh rumorr jangan bikin orang ngayal tinggi dong:(

2019-01-20 10:26

Pras. bayu_ubhay

seorang pekerja lepas yang tak mau lepas dari pekerjaannya

Joging ah, mumpung hari minggu

2019-01-20 09:00

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@dini_hilu Sombongnya

2019-01-20 08:51

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@piinteque Aduh gue mau retweet ko ga bisa ya

2019-01-20 08:50

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@dini_hilu Gue banget

2019-01-20 08:46

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@sad_creature_ Lesgo
Otw naik Ertiga ayu

2019-01-20 08:46

Feyza Muhammad Ikhsan feyza_muhammad

Instagram @gf_zab

it's very difficult to be a romantic person

2019-01-20 08:32

Wara Lofitra waralofitra

Akun anda ditangguhkan sampai tanggal 23 Januari 2019

@indonetpolling zaman kak, bukan Jaman

2019-01-20 08:19

tan basa zulfahmicoen

Dunia diciptakan untuk manusia, manusia diciptakan untuk akhirat, setelah singgah didunia kita akan menuju akhirat. Terserah kita mau bahagia atau celaka.

@PoncikFenomen

2019-01-20 08:13

Muziyati Hanim MuziyatiHanim16

ig:muziyatihanim

Nah loo

2019-01-20 07:57

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

@DonAdam08 Lawak kelewatan kaleee.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-01-20 06:58

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

@faizalassegaf Bisul

2019-01-20 06:54

Ig : gndrnk_ FajarGondronk_

Brave // Ω…Ω‚Ψ―Ψ§Ω…

Rindu puncak, sama rindu kamu yang nggak dateng" padal wis di bukak lebar.

2019-01-20 06:17

Pras. bayu_ubhay

seorang pekerja lepas yang tak mau lepas dari pekerjaannya

Tidur jam 10an tdi, ajaib bangeet, tapi niatnya tidur ampe pagi, taunya malab bangun jam segini, gak bisa tidur lagiiii

2019-01-20 05:15

Pras. bayu_ubhay

seorang pekerja lepas yang tak mau lepas dari pekerjaannya

@askmenfess Lemari,, buat sembunyiin doi,

2019-01-20 05:10

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@Maydiniaa00 Semangat mba
Enjoy aja . Emang jam 12 keatas itu suhu adem suasana tenang jadi fokus

2019-01-20 03:42

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@RajaPurwa @TsamaraDKI Mungkin baliho mba samara nya mau jalan jalan di trotoar

2019-01-20 03:39

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@dini_hilu Untung dak teberak gegara sak bangun

2019-01-20 03:34

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@PraYoga_T @Fahrihamzah Hahahaha
Ijin ngakak gan

2019-01-20 03:32

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@Fahrihamzah Wkwkwkwk
Kalo gua mah mo liat beritanya aja besok
Ini di bijimane in
Y ga ? @mfjrilhm

2019-01-20 03:30

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@dini_hilu Wadu

.

2019-01-20 03:28

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@dini_hilu @yuvinaxx Dini hilu 18 tahun ini lebih kritis ya mulutnya

2019-01-20 03:27

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@mfjrilhm

2019-01-20 03:22

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@PejuangFPI @BNI @MbahUyok @Maulana_Tigor @AsFairus @Presiden_KW @PSD_313 Enak bet da ni orang
@mfjrilhm

2019-01-20 03:19

Maharanimz Maharanimz

allah never gives what you want. but he gives what you need

Stop doesnt mean exit

2019-01-20 02:07

Maharanimz Maharanimz

allah never gives what you want. but he gives what you need

Sometimes u should stop to rewatch

2019-01-20 02:07

Noviana novianadt

Midwifery student'14 SPJ
ig Novianadt

Yang ditunggu update 😍

2019-01-20 01:59

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan πŸ”΄βš«οΈ

Salaaaah πŸ‘πŸ‘

2019-01-20 01:37

buyy bayu_farrast

γ€€β€Žβ€‹β€‹β€‹β€‹β€Žβ€‹:P

@Destiau_ Hahahaha
Ini cowonya mba sama kek temen gue @mfjrilhm

2019-01-20 01:24

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan πŸ”΄βš«οΈ

Rashford, salah, firmino ngegolin.
Ayo lah bisa ini poin tembus 3 digit 😊😊

2019-01-20 01:19

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan πŸ”΄βš«οΈ

πŸ€”πŸ€”

2019-01-20 00:31

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan πŸ”΄βš«οΈ

Memories of the Alhambra episode 15 udah ada apa belum sih? πŸ€”πŸ€”

2019-01-19 23:39

melia memelody48

Once you get up to speed on a certain topic of study or a prof... More for Libra

2019-01-19 23:36

γ…€γ…€γ…€ γ…€γ…€γ…€ γ…€γ…€γ…€ γ…€γ…€γ…€ γ…€γ…€γ…€ 4Y4NKZ

@jokowi @basuki_btp @habibthink @sahaL_AS
@permadiaktivis @BiLLRaY_ @TheArieAir @joxzin_jogja @PartaiSocmed @andreOPA @makLambeTurah





πŸ’˜ @putra_bisma12

RT @shu_ficky: @4Y4NKZ @prabowo @zarazettirazr

2019-01-19 23:30

Fiki Tahumil Shu shu_ficky

@4Y4NKZ @prabowo @zarazettirazr

2019-01-19 23:29

Andy Rajo Batuah andyARB1

| Photographer | Gen-Ka Foto & Studio | Bassist | BASITUO Vespa Club | Docmarters | THE GAMS | Mafia | THE MUARO'S

"Just make happy" 2019 uyeee di Istana Bung Hatta #music #sing #song #cool #amazing #awesome #bobmarley #indonesia…

2019-01-19 23:19

Cho Hamsyonk | Groove Cyber U ID Gempabumi_id

TERIMAKASIH BANYAK BAGI YANG TELAH MENGIKUTI AKUN INI ━━━━━━━━ WIRASA GUNUNGAPI AGUNG

Informasi Erupsi Gunung Kerinci
19 January 2019

Telah terjadi erupsi G. Kerinci, Jambi, Sumatera Barat pada tangga…

2019-01-19 22:41

ridho ezelo ricardho88

An engineer,dreamer,crazy about the art of life, Juventus, and Indonesia.

Kedaulatan ditangan rakyat cuy!!! Ga ngerti?

2019-01-19 22:33

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan πŸ”΄βš«οΈ

Sudah 9 tahun, dan masih betah 😊😘#HariJadiTwitterSaya

2019-01-19 22:30

tan basa zulfahmicoen

Dunia diciptakan untuk manusia, manusia diciptakan untuk akhirat, setelah singgah didunia kita akan menuju akhirat. Terserah kita mau bahagia atau celaka.

@bualbualdotcom Kamu boleh memuji orang lain ya tp kamu tak boleh menuduh orang lain seenaknya 😁
Jangan karena beda…

2019-01-19 22:30

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan πŸ”΄βš«οΈ

@Bimo_reddevil @MNCVisioncare Ok, makasih mas atas jawabannya.
Oo iya, antena ganti juga gak mas?

2019-01-19 22:26

Fitri Neneng Suryani fitrinenengs

No Body Perfect In This World,,,,,So Simple Aj Kleee

Hasil panen dakek rmh...

2019-01-19 22:10

Pras. bayu_ubhay

seorang pekerja lepas yang tak mau lepas dari pekerjaannya

Malam minggu aku gk mau aktif dulu di medsos, biar org" nyangka aku ada acara sekarang

2019-01-19 22:04

lee xcb lee_xcb

be your self for the best life

Ost Dilan 1991 Cover Acoustik Video Liryc Rindu Sendiri: melalui @YouTube

2019-01-19 22:00

lee xcb lee_xcb

be your self for the best life

Saya suka video @YouTube Ost Dilan 1991 Cover Acoustik Video Liryc Rindu Sendiri

2019-01-19 22:00

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan πŸ”΄βš«οΈ

@Bimo_reddevil @MNCVisioncare Selamat malam mas, saya mau nanya. Saya juga punya permasalahan yang sama, apa sekara…

2019-01-19 22:00

Fiery_ery EryFiery

RT @YPesoy:

2019-01-19 21:54

Olina Aprilia Olinaa_14

🐣
ig: olinaaprilia

RT @is_nuhaa: When kamu mau ikutan #StopLDR , Tapi lupa, aku sama jodoh juga masih LDR'an..

Yaudah jodoh, aku ga jadi ikutΒ²an deh.

2019-01-19 21:53

Wara Lofitra waralofitra

Akun anda ditangguhkan sampai tanggal 23 Januari 2019

@CGV_ID min, gaboleh main hape di dalam bioskop apalagi live

2019-01-19 21:48

Wara Lofitra waralofitra

Akun anda ditangguhkan sampai tanggal 23 Januari 2019

@ninings2811 @radenrauf mbak awas ada mobil di belakang

2019-01-19 21:45

DorelEfendi Dorelefendi6

Forestry 17 UNJA

Mengeluh menunggu waktu 16 minggu untuk bertemu. Kau bilang terlalu lama. Lantas bagaimana dengan sudah 2 tahun kot…

2019-01-19 21:36

Ayu Noari Wilzi AyuNoari

Hidup saya saat ini seperti hanya ada saya dan dia!!

2019-01-19 21:36

Ayu Noari Wilzi AyuNoari

Nlfn kalau ada perlu, ngomong kalau ada perlu, saya ultah ga ngucapin, saya sakit ga di tanyain, begitu lah hidup 😁😁 #disemyuminaja

2019-01-19 21:34

Charini Pegy S_JR CPegy

monster πŸ‘Ώ

Kemudian.....

2019-01-19 21:24

Ijung Putih Zehandra2

Ternyata #DustamuAbadi

2019-01-19 21:21

Wara Lofitra waralofitra

Akun anda ditangguhkan sampai tanggal 23 Januari 2019

@askmenfess halah, ke semuanya juga dibilang gitu

2019-01-19 21:17

Jainudin Ngacir o tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@AntoniRaja @jokowi @prabowo Pengikut yg ugnud loe ton. Dah jelas junjungan loe bawa contekan.., msh lu puji jg? Bu…

2019-01-19 21:12

Eve Evii_topp

Day6❀️iKON❀️Winner❀️Gatse

RT @twpunyaocha: Jeongwoo debut yaπŸ˜₯ si haru udah debut masa kamu ngga terserah orang bilang apa ngga usah peduli:( #YG_TREASURE_BOX_FINAL #…

2019-01-19 20:56

Isnaini Nur Habibah is_nuhaa

Novel addict and poem lovers πŸƒ

When kamu mau ikutan #StopLDR , Tapi lupa, aku sama jodoh juga masih LDR'an..

Yaudah jodoh, aku ga jadi ikutΒ²an deh.

2019-01-19 20:40

Azaliakitasha twpunyaocha

Jeongwoo debut yaπŸ˜₯ si haru udah debut masa kamu ngga terserah orang bilang apa ngga usah peduli:(…

2019-01-19 20:21

diw diankidiw_

Keep strong and keep calm😊

@trii_idand @Wariman_ Ngenes mass jan ktwa ikt sedih kek

2019-01-19 20:21

Noviana novianadt

Midwifery student'14 SPJ
ig Novianadt

Cerita itu dimulai pada tahun 2013

2019-01-19 20:19

Noviana novianadt

Midwifery student'14 SPJ
ig Novianadt

Sekuat apapun aku memendamnya sendiri tergoyahkan juga untuk waktu yang lama dg cerita singkat sering kali aku menc…

2019-01-19 20:18

Azaliakitasha twpunyaocha

@shqk_j Mau dong:v

2019-01-19 19:56

Jainudin Ngacir o tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@TanGiokNi Like it...,ai pollow yu ya...πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

2019-01-19 19:36

Jainudin Ngacir o tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@republikaonline Terima kasih sudah bebaskan ABB ulama kami...,tapi maaf, pilihan kami tetap 02.…

2019-01-19 19:23

Ade Agusriadi adeagusriadi

@Etsy @EtsyCA @EtsyFR @EtsyHelp @EtsySuccess @EtsyWeddingTeam
Visit my etsy shop and don't forget to buy it.…

2019-01-19 19:08

Wara Lofitra waralofitra

Akun anda ditangguhkan sampai tanggal 23 Januari 2019

kalo suara begini pas nelpon sih pernah

2019-01-19 19:07

Azaliakitasha twpunyaocha

@vyuyaku @BWFScore Ku Chen long juga lah πŸ˜‚πŸ˜‚

2019-01-19 19:04

Riangga Bayu Hanafi adiaknyouni

Call me ANAK. I'm 20+ years old. I'm Asmestrisian. Are you Ishbalan? I'll defeat you! InsyaALLAH BASF, I'll go to Germany, Fight!

Kau menatapku penuh percaya diri, seakan tidak akan ada orang lain yang akan kau percayai. Kutatap balik dirimu, me…

2019-01-19 18:55

Azaliakitasha twpunyaocha

@BWFScore Oppa atau Chen long? @vyuyaku

2019-01-19 18:55

Isnaini Nur Habibah is_nuhaa

Novel addict and poem lovers πŸƒ

@FiersaBesari Sayang kuota bang :') tp ku juga udh trlanjur nnton :(

2019-01-19 18:39