Tweets at Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

#skoy Ska_Tos

not handsome but charming || bukan pemerhati detail || titik dua bintang ||

@titaandarikwari Batalin puasa atulah, apa ini bahasa khas jogja yak mokah ini?

2019-05-19 15:34

Ifwen ifwensyafrial

Kali dak dpt ngilak yo mati...

2019-05-19 15:12

#skoy Ska_Tos

not handsome but charming || bukan pemerhati detail || titik dua bintang ||

Semenjak 2014 akhir ndak pernah komunikasi sampai skrng, tak cari2 akun medsos dan no nya juga ndak ketemu,

2019-05-19 15:10

#skoy Ska_Tos

not handsome but charming || bukan pemerhati detail || titik dua bintang ||

Tau tau ke inget ramadhan 2007 waktu masih jaman kulia di pdg, kalau mau mokah slalu nitip sama temen yg non muslim,

2019-05-19 15:08

Maharanimz Maharanimz

allah never gives what you want. but he gives what you need

astagfirullah

2019-05-19 13:19

Maharanimz Maharanimz

allah never gives what you want. but he gives what you need

paling males kalau disalahin trus mnerus lol
sakit ati

2019-05-19 13:19

Maharanimz Maharanimz

allah never gives what you want. but he gives what you need

hmmmmmmmmmmmmmmmmm

2019-05-19 13:18

Putra Keja PutraKeja

Putra Sumatra Kelahiran Jawa

@Telkomsel saya punya pulsa data reguler 10 GB dan pulsa data paket keluarga (saya sebagai admin) 3 GB lebih.

Manโ€ฆ

2019-05-19 13:08

Maharanimz Maharanimz

allah never gives what you want. but he gives what you need

bete parah

2019-05-19 12:58

Doki wardiman๐Ÿฟ Tupayy__

I am Moslem
I am Environmentalist
Buang Sampah Pada Tempatnya
Environmental Science ๐ŸŒฟ๐ŸŒณ I Will Save The Earth

Cara termudah belajar adalah dengan rasa sakit

(Rayleigh)

2019-05-19 12:44

Novtrianto Dahmunir Novtrianto

Jadilah Pribadi Yang Dapat Bermamfaat Bagi Keluarga, Masyarakat, Agama dan Bangsa.

Masjid Agung dan Dusun Pondok Tinggi Kerinci pada saat itu di tahun 1914
"PERADABAN"
@kotasungaipenuh
@kerinci1โ€ฆ

2019-05-19 12:34

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@sayaaannnggg

2019-05-19 12:00

Uncu Ab abror_hk

sabar, bersyukur, berfikir positif ๐Ÿ˜

See you next year, insha Alloh ๐Ÿ˜‡

2019-05-19 11:51

Uncu Ab abror_hk

sabar, bersyukur, berfikir positif ๐Ÿ˜

"Kalau kamu bersedekah berilah yang terbaik yg kamu punya", nasehat bapak waktu itu sambil mengutip surah Ali 'Imran

2019-05-19 11:46

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@puputnhaya Gabisa makan siang โœ…

2019-05-19 08:06

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

Baru bangun, ga sahur :(

2019-05-19 08:01

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@miftahulrhmah UwU makanya harus siap mental itu, udah beda level itu mahh wkwk

2019-05-19 07:56

Afiyudha nonafy_

Self Respect
|| Writer Fan page Sekedar Kata on FB

@FajarSuperbiker @Telkomsel Hahaa, jauh kali kakak...

2019-05-19 06:52

CINTA thisiscinta_

Ners

Dasar PEMALAS

2019-05-19 06:33

Edy kincai๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ dhorifalshodri1

Pada suatu hari nnti akan hilang akun ini ktika maut mnjemput,ketika jasad terbujur kaku,ketika roh kmbali pda sang pencipta. Sdekahkan Al-Fatehah buatku kelak.

@geloraco Apa berkah nyari makan dgn cara memfitnah?

2019-05-19 03:44

#skoy Ska_Tos

not handsome but charming || bukan pemerhati detail || titik dua bintang ||

Ambil keputusan dan jangan menyesalinya

2019-05-19 03:02

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@miftahulrhmah Kalo pengen koleksi mantan mah harus punya mental kuat ๐Ÿ˜„

2019-05-19 02:27

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

Setelah 10 bulan di jambi akhirnya aku olahraga juga :)

2019-05-19 02:25

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

Pusing gua anjing

2019-05-19 02:23

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

Kebanyakan ngerokok :(

2019-05-19 02:17

Serena Anastasia Serenatasya

@FFedhilla Jangan jangan itu aku?

2019-05-19 01:31

Ayip aja_ayip

Mutiara Terakhir

#LoveStory

2019-05-19 01:24

Ayip aja_ayip

Mutiara Terakhir

@AlfitiaE Kawin tu lah

2019-05-19 01:22

Kholidwhylian kholidwhylian

Ig : kholidwhylian

wa: 0823 7568 5766

#FolloForFolloBack #folloback #likeforlike

2019-05-19 00:28

Sigit P sigitalazka

Penyuka keindahan alam |Penikmat hidup ala di surga|Prakasa Group

See me on Google Maps!

2019-05-19 00:02

NilamDarmaTaksiah darma_nilam

2019-05-18 23:58

Sigit P sigitalazka

Penyuka keindahan alam |Penikmat hidup ala di surga|Prakasa Group

Stay here

2019-05-18 23:57

ridho ezelo ricardho88

An engineer,dreamer,crazy about the art of life, Juventus, and Indonesia. geothermal powerplant ๐Ÿ˜Ž

@RaFIK_91 Gasperini se lah๐Ÿ˜

2019-05-18 23:21

melia memelody48

Your commitment to courtesy isnโ€™t just an affectation that you... More for Libra

2019-05-18 22:53

Logita Poernama Sari lo_Githa

Cieee Wife ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„|
coffee | travelling | beach | culinary | โ™ฅโ™ฅ @prima_husfa โ™ฅโ™ฅ

@AchiNanderimz @Ghanny88 Aku tauu aku tauu
Masuk pasar raya ngacir sendiri jalan kaki, untung ada ketum aku waktu itu kaaan ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

2019-05-18 22:28

hanifah rahma hanifah_rahma1

23 mei 1997

kalau ujung ujung nya ga didengerin buat apa ditanya pendapat masing masing๐Ÿ˜‚ yaa kita kan selalu salaah ehh

2019-05-18 22:24

AF๐ŸŒป annisapipid

pada hakikatnya, Allah tidk akan pernh memberi kecuali yg terbaik untk kita ~
ig: annisapipid

lewat @YouTube

2019-05-18 22:06

CINTA thisiscinta_

Ners

@afriiys Yanh buat ribet itu ego mu

2019-05-18 21:02

CINTA thisiscinta_

Ners

Tarawih malam ini tanpa bapak.. Cepet sembuh pak...

2019-05-18 21:01

CINTA thisiscinta_

Ners

@rinymarini Sudah menyandang 2 gelar

2019-05-18 21:00

Norzal Hadi Norzalhadi

Blogger | Politic | Sport | Penikmat Kuliner tradisional & Kopi Hitam | Supporter Sepakbola TIMNAS & REAL MADRID @Madrid_IndoKCI | IG @norzalhadi

Buko Busamo

2019-05-18 20:52

CINTA thisiscinta_

Ners

Finally mbak mbak nya ga jadi ngantar ikan bakar.. Padahal w udah ngidam bed gaes

2019-05-18 20:12

bukan indie shandinofrian

kamar mandi berak dengan sebat dipagi hari

@snh169 Iya kerinci lah kamu dmana ??

2019-05-18 19:55

CINTA thisiscinta_

Ners

Mager bed mau mandi gaes

2019-05-18 19:47

Dival trioga utama trioga_

HAMBA ALLAH

@detarahayuu @Yuskalerigia_ @FajriAgustian5 @febriadiroma Aayolah

2019-05-18 19:33

CINTA thisiscinta_

Ners

Ini mbak nya jadi nganter ga si?

2019-05-18 19:31

MalaHasan PebriaNirmala

Cynk My Husband Bg Hasan @hasan_on2 |f0llback just menti0n | wa 085384872366

Yapppp

2019-05-18 19:30

bukan indie shandinofrian

kamar mandi berak dengan sebat dipagi hari

@chndyprbw ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

2019-05-18 19:19

CINTA thisiscinta_

Ners

Es buah kemarin bapak suka.. Buat lagi ahhhh

2019-05-18 19:15

#skoy Ska_Tos

not handsome but charming || bukan pemerhati detail || titik dua bintang ||

@DieckyCorpse Gua gua guatel kowe col
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

2019-05-18 18:52

Anisa Septi anisaseptii_

=Mathematics stu(died)=

Diam salah, ngeluarin pendapat salah. Jadi serba salah ๐Ÿ˜Œ

2019-05-18 18:47

bukan indie shandinofrian

kamar mandi berak dengan sebat dipagi hari

@chndyprbw Paan ?

2019-05-18 18:31

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@vlaaanail Sesuatu ๐Ÿ˜‚

2019-05-18 18:07

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@vlaaanail Yaa kan bt nya menghasilkan sesuat lu :)

2019-05-18 18:00

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@vlaaanail Sering2 aja bt nya ya mba

2019-05-18 17:56

Rahadian Zuhdi F rahaaad

positive & creative

Kerjaannya ๐Ÿ‘‰๐Ÿพ adeoproduction ๐Ÿ“ธ Tarimo kasih Uda & Uni โค๏ธโค๏ธ @ Padang Mangateh Payakumbuh

2019-05-18 17:46

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@sinofbroccoli Bagi nomor 4 ka ๐Ÿ˜…

2019-05-18 17:39

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@babykiyowo Cover dance ๐Ÿ˜‚

2019-05-18 17:32

bukan indie shandinofrian

kamar mandi berak dengan sebat dipagi hari

@snh169 Emang dimana ?

2019-05-18 17:12

Yusuf Arifin _yuarif

Diriku adalah orang yg sangat menyayangimu namun kusembunyikan

@rvljunied Samo wak ma๐Ÿ˜…

2019-05-18 16:54

Yusuf Arifin _yuarif

Diriku adalah orang yg sangat menyayangimu namun kusembunyikan

Santai wak ๐Ÿ˜…

2019-05-18 16:49

Novtrianto Dahmunir Novtrianto

Jadilah Pribadi Yang Dapat Bermamfaat Bagi Keluarga, Masyarakat, Agama dan Bangsa.

/> "LUPUT DARI PANTAUAN"
@ProvinsiJambi
@icw
@polda_jambi
@KemenPU
@DivHumas_Polriโ€ฆ

2019-05-18 16:18

Novtrianto Dahmunir Novtrianto

Jadilah Pribadi Yang Dapat Bermamfaat Bagi Keluarga, Masyarakat, Agama dan Bangsa.

/> "LUPUT DARI PANTAUAN"
@ProvinsiJambi
@icw
@polda_jambi
@KemenPU
@DivHumas_Polriโ€ฆ

2019-05-18 16:11

CINTA thisiscinta_

Ners

Ada aja orang julid

2019-05-18 15:49

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@blckwidqw Yowdah yuk mutualan ๐Ÿ˜…

2019-05-18 14:14

gilsss ghoil20

dalam proses untuk menjadi manusia yg tidak terlalu baik

@putrinareswarii Nahh mimpi apa?๐Ÿ˜‚

2019-05-18 14:11

Ifwen ifwensyafrial

Kehidupan mempunyai dua batasan,yaitu harapan ajal.dgn harapan,kehidupan lestari.dgn ajal,kehidupan berakhir.

2019-05-18 13:59

Uncu Ab abror_hk

sabar, bersyukur, berfikir positif ๐Ÿ˜

Ke pasar tradisional, dan banyak yg nanya2 dong wkwk efek jaran pulang, saya ga tau mereka siapa tapi mereka tau saya ๐Ÿ˜Ž

2019-05-18 13:08

CINTA thisiscinta_

Ners

Alaay si soalnya ada emoteemote cinta cinta sama drama nangis gitu

2019-05-18 12:04

CINTA thisiscinta_

Ners

Ahh respon grup lama bed.. Kirim aja deh
Bismillahirrohmanirrohim

Semoga ibu gapapa aku balas begitu

2019-05-18 12:03

Nur Rohmadi rohmadimuhamad1

Suka berbagi

Untuk video selengkapnya cek di BIO ya sahabat. โ˜บ

#ourchannel
#ourimajination
#ramadhan
#muarabungo @ Muarabungoโ€ฆ

2019-05-18 12:00

CINTA thisiscinta_

Ners

Telp nya putusss

2019-05-18 11:51

Maharanimz Maharanimz

allah never gives what you want. but he gives what you need

Mulai bete dan dongkol

2019-05-18 11:39

Maharanimz Maharanimz

allah never gives what you want. but he gives what you need

btw se enak enaknya d rumah orang enakan d kosan sendiri

2019-05-18 11:38

Maharanimz Maharanimz

allah never gives what you want. but he gives what you need

akusihhhhhhhhh gitu

2019-05-18 11:38

Maharanimz Maharanimz

allah never gives what you want. but he gives what you need

trus baru nyesel

2019-05-18 11:37

Maharanimz Maharanimz

allah never gives what you want. but he gives what you need

mungkin orang bakal lebih menghargai sesuatu yang ada saat udah ga ada ya

2019-05-18 11:37

#skoy Ska_Tos

not handsome but charming || bukan pemerhati detail || titik dua bintang ||

Haa, apa cerita?

2019-05-18 11:30

bukan indie shandinofrian

kamar mandi berak dengan sebat dipagi hari

Kesini yuk, disini sejuk ?

2019-05-18 11:09

bukan indie shandinofrian

kamar mandi berak dengan sebat dipagi hari

Nemenin ibuk kepasar, dijalan ngobrol soal gunung kerinci, katanya kemaren batuk, trus tiba-tiba bilang kalau meledโ€ฆ

2019-05-18 10:37

Isa isahidayati

Master of Early Childhood Education, UNJ 2018๐ŸŽ“

2019-05-18 09:56

Gus Ansor AndrePuLaLo

Dosen STAI YASNI MUARA BUNGO

Banyak teman di meja makan, teman waktu kita Jaya.
Tetapi di pintu penjara, di sana teman tiada.
HR. Bang Haji.โ€ฆ

2019-05-18 07:14

CINTA thisiscinta_

Ners

Japri apa chat grup?

2019-05-18 07:09

Aljufri Aljufri42258066

Berkerja untuk keluarga

Terlalu kasar permainan mu pak sampai binggung apa yang akan dikatakan pada generasi esok

2019-05-18 07:06

Mitra Agri Mandiri Srinanti5

PKS Mitra Agri Mandiri

@kaesangp Memang masih kecil, kalau udah gede itu pacaran ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-05-18 06:35

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan ๐Ÿ”ดโšซ๏ธ

@shitlicious Banyak berubaah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #KidsVsAdultPhoto

2019-05-18 04:47

Dival trioga utama trioga_

HAMBA ALLAH

@detarahayuu @Yuskalerigia_ @FajriAgustian5 @febriadiroma Idk ndok. Niteka akau baaso tuh

2019-05-18 04:26

Aldo IqbalElmussando

Orang orangan sawah

@AlzeraGN hasil kegabutan Malam ini. Maafkan aku ka seaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-05-18 02:48

basta explorer Basta_explorer

Basta explorer sang penjelajah kecil....mengexplor wisata alam,cafe,coffee,restourant,andall.sumatra barat,jadi tolong subscribe,like,share videonya di youtube.

@abhuwinalsa Lai puaso ang.....hahahahah

2019-05-18 02:01

MalaHasan PebriaNirmala

Cynk My Husband Bg Hasan @hasan_on2 |f0llback just menti0n | wa 085384872366

Iyaaaa betul tuu

2019-05-18 01:54

MalaHasan PebriaNirmala

Cynk My Husband Bg Hasan @hasan_on2 |f0llback just menti0n | wa 085384872366

Benerrrr...

2019-05-18 01:53

MalaHasan PebriaNirmala

Cynk My Husband Bg Hasan @hasan_on2 |f0llback just menti0n | wa 085384872366

Saya gak abis fikir,,, panatik akut apa begok? nyinyir di medsos menghina pemerintah,,,kena UUITE,, Pas ketangkap..โ€ฆ

2019-05-18 01:52

H A R U chocoooberry

๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ‘ฃ

Selamat berjuang kembali ๐Ÿ…

2019-05-18 01:40

Hendri Cw Ndeso CwNdeso

Ga ganteng tapi bolehkah...

Bukan menyerah hanya saja aku mulai lelah...

2019-05-18 01:40

H A R U chocoooberry

๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ‘ฃ

Kita memulai kembali, menikmati hari-hari...untuk apa bertahan sementara kehilangan jati diri...diri ini butuh pertโ€ฆ

2019-05-18 01:38

Nur Rohmadi rohmadimuhamad1

Suka berbagi

Dalam edisi spesial Ramadhan
Kita sajikan hal-hal yang tidak asing di telinga kita, salah satunya adalahโ€ฆ

2019-05-18 01:32

H A R U chocoooberry

๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ‘ฃ

Di luar nalar ๐Ÿ’

2019-05-18 01:29

ABIKEL MANA AbikelMana

YouTube Channel : ABIKEL MANA Instagram : @orlandomeichel

Bocl jago gombal, bikel gemes auto baper
#prank #YouTubers #Indonesian

2019-05-18 01:24

CINTA thisiscinta_

Ners

@28pegen Makanya jangan merokok lagi

2019-05-18 01:20

Fitra Marlianis fmarlianis

Bachelor Degree Of Econimics |
Universitas Andalas l Ilmu Ekonomi' 13

Di undur yaa,, OK :)

2019-05-18 01:20