Tweets at Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Ade Agusriadi adeagusriadi

Download MoneyTime from playstore and start earning upto 7000Rs/100$ daily.

2018-10-23 16:25

Ijung Putih Zehandra2

@zarazettirazr Terus nguap dan tidur lagi... Bangun lagi jelang pilpres

2018-10-23 16:08

Azman kd azman_kd

Cintai hidup mu maka hidup akan mencintaimu.
jadilah dirimu sendiri

@Rahyuni93967518 @FiersaBesari sama2 kerinci kita

2018-10-23 16:06

Azman kd azman_kd

Cintai hidup mu maka hidup akan mencintaimu.
jadilah dirimu sendiri

@nikiPutami @FiersaBesari sama kita

2018-10-23 16:05

Azman kd azman_kd

Cintai hidup mu maka hidup akan mencintaimu.
jadilah dirimu sendiri

@bellaaprimanti @FiersaBesari sama2 kerinci kita

2018-10-23 16:05

Azman kd azman_kd

Cintai hidup mu maka hidup akan mencintaimu.
jadilah dirimu sendiri

@FiersaBesari Kerinci.
Daerah kelahiranku. Sekarang Kita di daerah yang sama. salam lestari

2018-10-23 16:04

Azman kd azman_kd

Cintai hidup mu maka hidup akan mencintaimu.
jadilah dirimu sendiri

@FiersaBesari Pintu rumahku selalu terbuka untukmu. Selamat datang di kerinci bung. salam lestari dari warga kerinci

2018-10-23 15:54

Ijung Putih Zehandra2

2018-10-23 15:51

Esti itsEsti

Mood itu menular ternyata.

2018-10-23 15:51

@odifirmana odifirmana

▲Mountain Guide▲ whatsapp : 082282232389

@Dennysiregar7 Isi kepalamu kecil

2018-10-23 15:40

Esti itsEsti

Sekantor pada emosian semua hari ini 😫

2018-10-23 15:27

Haryunus H NusSLow

Pria Sejati

@Naomi_JKT48 Hmm

2018-10-23 15:12

Ijung Putih Zehandra2

RT @Zehandra2: Hari ini.. Jangan bawa bendera tauhid karena itu bendera HTI.
Besok besok... Jangan bertauhid karena tauhid itu tulisan yg…

2018-10-23 15:10

Ardi Kansu ardi_kansu

Postgraduate Student at Andalas University

#BubarkanBanser

2018-10-23 14:31

Ijung Putih Zehandra2

Hari ini.. Jangan bawa bendera tauhid karena itu bendera HTI.
Besok besok... Jangan bertauhid karena tauhid itu tu…

2018-10-23 13:42

Ifwen ifwensyafrial

Mencintaimu setulus hati,mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci.Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

2018-10-23 13:19

Dewi Ayu Marcelina dewaymar

@swiftadhesive Kalo ga salah sih gitu yah. Soalnya jam 13.30 udh jam pengambilan paspor. Mungkin biar ga terlalu rame

2018-10-23 12:59

Dewi Ayu Marcelina dewaymar

@swiftadhesive Kmren sih aku lgsg dtg aja kok. Ga perlu bikin appointment

2018-10-23 12:52

r i c c a wedericca

I'm gonna do what I've got to do!💜

@_Raanst Yaah dua2 nya lah mas itu..satu org😂

2018-10-23 12:43

Ijung Putih Zehandra2

@CMahkamahagung Semoga selisih waktu cetak dengan jadwal ujian tidak mepet, soalnya kita jauh dari luar kota.

2018-10-23 12:35

r i c c a wedericca

I'm gonna do what I've got to do!💜

Hati hati tetangga julid dan tetangga genid...

2018-10-23 12:33

Ade Iskandar AdePanay

@saididu Bubar...
Bubar...
#bubarkanbanser
Sekarang juga

2018-10-23 12:24

silobahoetang Sutanbas4

#2019GantiPresiden

RT @tenovrad: @MbahUyok Dlm seminggu ini, agama Islam dilecehkan 2 komedian, kalimat tauhid dibakar, semuanya dilakukan pendukung mukidi..,…

2018-10-23 12:01

Wara Lofitra waralofitra

belum kepikiran mau nulis bio apa

@FIRSTYFANNY @yurisndika perbanyak mbak mbak yanh begini ya Tuhan

2018-10-23 12:01

AL gempursh

Kerjanya nomaden |
simpatisan #Persija

Pertama kali naik NAM Air dari CGK ke Muara Bungo.. selama perjalanan aku tertidur, sangat mengantuq

2018-10-23 11:40

Ardi Kansu ardi_kansu

Postgraduate Student at Andalas University

#BelaKalimatTauhid
#BelaBenderaTauhid

2018-10-23 11:08

Saya sherlyauam

Just a cupcake looking for a stud muffin

Alhamdulillah Ya Allah 🙏😇

2018-10-23 10:57

Novtrianto Dahmunir Novtrianto

Jadilah Pribadi Yang Dapat Bermamfaat Bagi Keluarga, Masyarakat, Agama dan Bangsa.

/> "LUPUT DARI PANTAUAN"
@pemkot_spn
@kotasungaipenuh
@kerinci1
@ProvinsiJambi
@icw…

2018-10-23 10:19

Dewi Ayu Marcelina dewaymar

@SeptiadiAdrian I feel dumb. Hey it rhymes

2018-10-23 09:54

Dewi Ayu Marcelina dewaymar

@puspitanh Mangat juga buat teteh 😘

2018-10-23 09:30

Dewi Ayu Marcelina dewaymar

Kangen sarapan surabi 😢

2018-10-23 09:28

Tamiya Tamiya_05

Tya Nurutami
ig @tamiya05

@FiersaBesari Kota ambo, kota padang rancak banaa

2018-10-23 09:02

Kerinci Today kerincitodaynet

Official Twitter Account of Kerinci​ Today

Petani Kerinci Mulai Tinggalkan Budidaya Kayu Manis

2018-10-23 08:02

idol idol14636494

RT @Zehandra2: @jansen_jsp @ferrysbs @prabowo Saya dulu pilih Jkw dengan harapan PS diusut dgn kasus HAM karena saat itu saya percaya bahwa…

2018-10-23 07:45

PSI Parnoko tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@MbahUyok Dlm seminggu ini, agama Islam dilecehkan 2 komedian, kalimat tauhid dibakar, semuanya dilakukan pendukung…

2018-10-23 07:40

PSI Parnoko tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

Demen dah ama babe @haikal_hassan nih...

2018-10-23 07:20

Anchovy mirantijuliaa

Alien!

Ada beberapa hal yang tak bisa kau paksakan. Ada beberapa hal yang tak bisa kau ikat. Ada beberapa hal yang tak bis…

2018-10-23 07:02

@odifirmana odifirmana

▲Mountain Guide▲ whatsapp : 082282232389

@UusRsd Saiful rahmat dasuki.
Logis sekali penjelasan anda (bagi kaum anda)

2018-10-23 04:30

@odifirmana odifirmana

▲Mountain Guide▲ whatsapp : 082282232389

@Dennysiregar7 Lakum diinukum waliyadiin

2018-10-23 04:28

Novtrianto Dahmunir Novtrianto

Jadilah Pribadi Yang Dapat Bermamfaat Bagi Keluarga, Masyarakat, Agama dan Bangsa.

/> "LUPUT DARI PANTAUAN"
@pemkot_spn
@kotasungaipenuh
@kerinci1
@ProvinsiJambi
@icw…

2018-10-23 02:54

Andrika_Y andrika_y

badminton is hobby

@BKNgoid @BPOM_RI Ass.. saya mau tanya admin.. setelah saya cek di menu login.. sy sdh lulus berkas.. tapi tidak bi…

2018-10-23 02:49

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Oleng, Dumtruk Ini Terguling Dijalan

2018-10-23 02:01

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

Akreditasi Kampus Menjadi Salah Satu Syarat Lulus Seleksi CPNS Di Kerinci

2018-10-23 01:32

Kami Teukuakhyard

Kehidupan berbangsa dan beragama sudah di ambang kehancuran..
Haruskah kita diam..
Tolonglah agama Allah..
Niscaya Allah akan meneguhkan kedudukan mu..

RT @tenovrad: @saididu Alhamdulillah.. Berarti, bapak sdh imunisasi penyakit dungu, jadi tidak sampai tertular...😂

2018-10-23 00:33

#2019PrabowoSandi MaskuMasku1

RT @Zehandra2: @awemany Buruk muka cermin dilaporkan

2018-10-23 00:26

Ijung Putih Zehandra2

Sudah waktunya #BubarkanBanser

2018-10-23 00:19

Saya sherlyauam

Just a cupcake looking for a stud muffin

*end

2018-10-22 23:53

Saya sherlyauam

Just a cupcake looking for a stud muffin

Gapapa

2018-10-22 23:53

Saya sherlyauam

Just a cupcake looking for a stud muffin

Kenapa?

2018-10-22 23:52

Saya sherlyauam

Just a cupcake looking for a stud muffin

Ciyeeeee

2018-10-22 23:51

Elis Elispriatin

RT @tenovrad: @saididu Alhamdulillah.. Berarti, bapak sdh imunisasi penyakit dungu, jadi tidak sampai tertular...😂

2018-10-22 23:44

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

@MbahUyok Sebentar lagi mungkin Al-Qur'an juga akan dibakar,...

2018-10-22 23:27

Sigit Sarwanto Shaggy_Sigit

the Admin of fanpage Kota Solo

Haha.. Aku mau donk video ini Om @Elang326 @MurtadhaOne . Kirim ke WA yaa.. pliss.. lucu banget!

2018-10-22 23:26

Yanda@okeoke yandaokeoke2

Film Komedi Televisi

2018-10-22 23:26

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

@MbahUyok Sudah tertutup pintu hati mereka ini, Nauzubillahi mindza liq...

2018-10-22 23:25

Muhammad Said Didu saididu

Stafsus MenESDM 2014-2016, Perekayasa di BPPT, Sek KemBUMN 2005-2010, Ketum PII 2009-2012, Ketum Alumni IPB 2008-2013. Ketua ICMI 2003-2005, DPR/MPR 1997-1999.

RT @tenovrad: @saididu Alhamdulillah.. Berarti, bapak sdh imunisasi penyakit dungu, jadi tidak sampai tertular...😂

2018-10-22 23:14

Indra_mano IndraKomano

Komitmen itu no 1 dalam hidup...

@permadiaktivis Ingat akhirat bung, itu aja ko repot?

2018-10-22 23:09

PSI Parnoko tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@Fefifef1 @djakarta6221 @TsamaraDKI Kebagusan bang pentium 1, wong tempurung doang, kagak ada isinya..😂

2018-10-22 23:04

melia memelody48

On an ordinary day, you possess an uncanny knack of getting in... More for Libra

2018-10-22 23:00

PSI Parnoko tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@adjirabbani2009 @abigail01david @JackVardan Cebi baru netes bang, msh lucu2nya, follower nya 2 biji, itu jg emak s…

2018-10-22 22:49

Wara Lofitra waralofitra

belum kepikiran mau nulis bio apa

@FiersaBesari lanjut ke Kerinci bung?

2018-10-22 22:29

Senja🌸 delanioktariska

Alamaaaakkk gayanya nak
Cantik kali anak bu Obet Mia 😂
Bisa lah nambah adek geisan yg cwe ni kayaknya wkwkw

2018-10-22 22:15

Dewi Ayu Marcelina dewaymar

@yanarrah W pake tsel. Iya euy baru ngeh ga keliatan provider w. Cuma lte doang yg nongol

2018-10-22 21:52

Kerinci Today kerincitodaynet

Official Twitter Account of Kerinci​ Today

Progres Terbaru Jalur Evakuasi Kerinci

2018-10-22 21:47

#2019GantiPresiden zuldesri

RT @Zehandra2: @jansen_jsp @ferrysbs @prabowo Saya dulu pilih Jkw dengan harapan PS diusut dgn kasus HAM karena saat itu saya percaya bahwa…

2018-10-22 21:32

mbenk-mbenk13 IndraSikumban16

Panggung sandiwara.
Ceritanya mudah berubah.

Apa bedanya kalian dengan ISIS/SYI'AH ??

2018-10-22 21:18

Azaliakitasha Azaliakitashaa

OCHA

@ishfadila Iya baru liat btw thx😊

2018-10-22 21:04

Wara Lofitra waralofitra

belum kepikiran mau nulis bio apa

@MerryMP @KAI121 hai netizen, tahukah anda bahwa tidak semua opini di internet harus ditanggapi

2018-10-22 20:47

Dewi Ayu Marcelina dewaymar

@rikamudya Yg punya merek greenfield sist. Karna ku tak suka ultra milk! (?)
Aku beli saham yg produknya aku pake a…

2018-10-22 20:42

Dewi Ayu Marcelina dewaymar

@rikamudya Iya rik. Woles dulu aja. Aku juga ada naro di 1 saham, beli pas ijo, terus sebulan tergoncang bgt asli w…

2018-10-22 20:37

Dewi Ayu Marcelina dewaymar

@rikamudya Iya. Dari mining sampai trading dia ga paham w tapi keknya beneran ada duitnya 😂
Wskt yah, hmm. Tapi ka…

2018-10-22 20:31

Wara Lofitra waralofitra

belum kepikiran mau nulis bio apa

....

2018-10-22 20:31

Dewi Ayu Marcelina dewaymar

@ABtaher Wah udh jadi eselon 4 nih 😂

2018-10-22 20:22

Dewi Ayu Marcelina dewaymar

@rikamudya Ga rik. Dia mah byk trading di crypto ._. Mirip” lah analisisnya. Wrong invest ke mana emang rik? Tabung…

2018-10-22 20:22

Dewi Ayu Marcelina dewaymar

@rikamudya Pngn juga euy. Pngn jago trading biar bisa resign WKWKWK
Tapi udh diajarin paksu ttp ga mudeng. Mungkin…

2018-10-22 20:18

Ifwen ifwensyafrial

Allah maha tahu apa yg kau niatkan dlm hatimu,meski tdk kau ucapkan secara langsung dari mulut mu...

2018-10-22 20:17

Dewi Ayu Marcelina dewaymar

@rikamudya Perdalam teknikal (?)

2018-10-22 20:02

Dewi Ayu Marcelina dewaymar

Pala pening bgt dipake kerja dan mikirin kerjaan. 🤯

2018-10-22 20:00

PSI Parnoko tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@septianatiwi1 @TsamaraDKI Husss.,jangan ngomongin kaum sendiri dong. Pamali...😜

2018-10-22 19:44

Norzal Hadi Norzalhadi

Blogger | Politic | Sport | Penikmat Kuliner tradisional & Kopi Hitam | Supporter Sepakbola TIMNAS & REAL MADRID @Madrid_IndoKCI | IG @norzalhadi

Pada masing-masing jenjang perkaderan menitikberatkan pada pembentukan watak dan karakter kader HMI melalui transfe…

2018-10-22 19:31

Ade Iskandar AdePanay

@PEPESOfficial @prabowo @sandiuno InsyaAllah #2019tutuplembagasurvey karena percaya kepada peramal itu dosa. 👆✨

2018-10-22 19:10

PSI Parnoko tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@MaherAudiyyan @gururidho @Dahnilanzar @prabowo Kamu

2018-10-22 18:52

r i c c a wedericca

I'm gonna do what I've got to do!💜

Paling tidak sama, jgn meminta lebih... Tuhan tau batasanmu...

2018-10-22 18:51

r i c c a wedericca

I'm gonna do what I've got to do!💜

@radenrauf 😇💙

2018-10-22 18:50

PSI Parnoko tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@MaherAudiyyan @gururidho @Dahnilanzar @prabowo Kamulah

2018-10-22 18:42

PSI Parnoko tenovrad

Ganti petugas partai, dg Ketua Partai..#2019GantiPresiden

@MaherAudiyyan @gururidho @Dahnilanzar @prabowo Kasian..,tampang sih pinter..,ternyata dongok. Raja kibul nya kan s…

2018-10-22 18:39

zainal zainalaliffath

kerinci spn jambi

@BKNgoid masyarakat menunggu imformasi jelas kelulusan seleksi bahan dan imformasi no dan tempat tes di tanjung jabung barat propinsi jambi

2018-10-22 18:25

zainal zainalaliffath

kerinci spn jambi

@BKNgoid admin pengumuman sscn tanjung jabung barat propinsi jambi di mana imformasi nya.....

2018-10-22 18:23

Ijung Putih Zehandra2

@bodhy40 Percayalah kalau sebentar lagi negeri ini akan kena azab

2018-10-22 17:25

Ijung Putih Zehandra2

@rockygerung Kapan ya aku komen pertama, padahal udah pake notif

2018-10-22 17:19

Wara Lofitra waralofitra

belum kepikiran mau nulis bio apa

@juriglagu dosa gak nih kalo ketawa

2018-10-22 17:11

3kД þûÐђî §ûℓî§t¥ø ekabees

#Unsoed
#COWMANIA
#SRUDUKFOLLOW
#PAWONSFoundation
#sobatbumi
#IFS
#IstanaKehidupan
#100jutapohon
#Milanisti #YNWA #GOLPUT #BAZNAS

Bergegas @ Muara Bungo Airport

2018-10-22 16:45

prasie.oet PrasieOet

Zero mind.
mengharap perubahan,di tahun depan. #2019Prabowosandi.#2019TetapAntiPKI

RT @tenovrad: @BangPino_ "Siapa sih yg bikin 17 prosedur? Kebanyakan tauuuu... Dasar somplak.!!Gak tahu penderitaan rakyat ya. Untung ada m…

2018-10-22 16:39

Ade Iskandar AdePanay

@LembagaF Ini bukan hoax ya 🤔

2018-10-22 16:35

r i c c a wedericca

I'm gonna do what I've got to do!💜

Saatnya bertempur dg soal2 SKD minggu ini...!

2018-10-22 16:23

r i c c a wedericca

I'm gonna do what I've got to do!💜

@AbietChristian Ohh aku tau mas...baiqlah mas

2018-10-22 16:22

Kerinci Today kerincitodaynet

Official Twitter Account of Kerinci​ Today

Tak Lulus Seleksi Administrasi CPNS 2018, Puluhan Orang Pelamar Datangi BKPSDM Kerinci

2018-10-22 16:18

Kerinci Today kerincitodaynet

Official Twitter Account of Kerinci​ Today

Ratusan Pelamar Berguguran di Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kerinci dan Sungai Penuh

2018-10-22 16:18

Trendi Mahendra trendi_mahendra

Pendidikan

@BKNgoid Jadwal Ujian SKDnya ditentukan oleh instansi masing-masing ya min?

2018-10-22 16:01

mbenk-mbenk13 IndraSikumban16

Panggung sandiwara.
Ceritanya mudah berubah.

Solsel silahkan cek.

2018-10-22 15:31