Tweets at Barito Selatan, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Barito Selatan, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

RM #MONO HestiAyuu31

Fangirl @BTS_twt INDONESIA ARMY































ARMY FOLLOW AUTO FOLLBACK :')

@3shells1991 yes u right sist

2018-10-23 08:46

Lampung Aslei Lampunggg

Dang ngakeu ulun Lampung lamen nikeu mak nge-follow @Lampunggg. Lampung Aslei !

Ngurut dado : mengurut dada karena kesal/jengkel

2018-10-23 08:45

Jalia Rosida JaliaRosida1

terpanah

2018-10-23 08:45

Rara brutalitass

SM Stan✨

@__klikmaya @bynzie #01AsikinHidup
Lampung tengah

2018-10-23 08:45

Kenzie Q Kenzieq1975

hidup santai penuh damai

@romliatma mau tanya prof gmn dgn kasus pembakaran bendera menurut lo gmn... itu bendera hti apa tauhid

2018-10-23 08:45

Ridho Gustiantama riguta_04

Suka bikin ketawa dan hobi ngasih joke receh. Gak perlu kata-kata motivasi. Yang di butuhin solusi. Karena semua motivasi itu ada di solusi

@wijisusanty okeh tetap semangat ya santi, jangan sampe kurus hahahah

2018-10-23 08:44

Ahmad Windu Pranajaya khalifahahmad27

Hasil itu tergantung dari usaha yg kita lakukan tidak ada yg tidak mungkin karena hasil tidak akan menghianati usaha

Quality time

2018-10-23 08:43

Putri Putriti11865491

Kosong

RT @Dwiiapriyanti16: Saya merasa jadi orang lain di instastory.

Tapi, Saya merasa paling jujur mengungkapkan isi hati saya saat sedang di…

2018-10-23 08:42

Tya TyaOfficial

Emosi tidak akan membimbing pada suatu pemikiran atau tindakan positif dan sebab itu tenangkan dirimu

2018-10-23 08:42

TIENS LAMPUNG TiensLampung

Join Member Tiens di LAMPUNG, WA: 081273788390 (Nita) | HERBAL, HALAL, BPOM, SYARIAH

Jual Masker Spirulina Herbal di Lampung, WA: 085709247497 (Eva) #MaskerSpirulinaLampung

2018-10-23 08:42

Intan pertiwi Jasachat

Mbuh lah isi apa neng kene || Cita cita: arep dadi cah wedok temenan.
1/2 ngapak-1/2 bekasi.

RT @Dwiiapriyanti16: Saya merasa jadi orang lain di instastory.

Tapi, Saya merasa paling jujur mengungkapkan isi hati saya saat sedang di…

2018-10-23 08:41

Dominica Avichayil DominicaAvicha

yaitu PT Baruga Asrinusa Development, PT Haka Sarana Investama-Wisma Kalla, PT Kalla Inti Karsa, dan PT Trans Kalla.

2018-10-23 08:40

endahksd endahksd

Allah, exactly Purpose of u.
#kuathebat
#Idealispuitis

Suasana pagi ini seperti suasana Lampung Barat setiap paginya. Suka 🌻

2018-10-23 08:37

# thediyasa

Src @thediyasa on Instagram
#Indonesia

Waktu terus berjalan, hati manusia terus berubah.

2018-10-23 08:37

odettevibe

❝Suka puisi, suka makan, suka esteh manis, suka main game, suka ngomong kasar sesekali, kadang-kadang suka oppa, seringnya suka kamu.❞








[ CA / PA / FA ]

Allahuakbar duit dr mana gw

2018-10-23 08:37

naylanoer nailanurafika80

ANAK SUSAH MAKAN? MRPRO MADU PENGGEMUK TERBAIK YG BERFUNGSI MENINGKATKAN NAFSUMAKAN. ORDER:BBM D32F2933/WA 08218588…

2018-10-23 08:36

ROGUE ONE OR_mansyah

I liked a @YouTube video AKU - Chairil Anwar !!!

2018-10-23 08:36

odettevibe

❝Suka puisi, suka makan, suka esteh manis, suka main game, suka ngomong kasar sesekali, kadang-kadang suka oppa, seringnya suka kamu.❞








[ CA / PA / FA ]

BALES PUNYA Q GAMAW TAU

2018-10-23 08:35

Ridho Gustiantama riguta_04

Suka bikin ketawa dan hobi ngasih joke receh. Gak perlu kata-kata motivasi. Yang di butuhin solusi. Karena semua motivasi itu ada di solusi

@wijisusanty Semangat, jangan diet. Diet gak baik

2018-10-23 08:35

odettevibe

❝Suka puisi, suka makan, suka esteh manis, suka main game, suka ngomong kasar sesekali, kadang-kadang suka oppa, seringnya suka kamu.❞








[ CA / PA / FA ]

@masmocca Mau tau aja apa mau tau banget?

2018-10-23 08:33

ROGUE ONE OR_mansyah

I liked a @YouTube video MTs N 2 TANGGAMUS - LATIHAN RUTIN (LARUT) !!!

2018-10-23 08:33

odettevibe

❝Suka puisi, suka makan, suka esteh manis, suka main game, suka ngomong kasar sesekali, kadang-kadang suka oppa, seringnya suka kamu.❞








[ CA / PA / FA ]

@akangseblak EJAKUUUUUUHH HAPPY BIRTHDAY!!!!! SEMOGA SEHAT DAN BAHAGIA SELALU. SEMANGAT KULIAHNYA JANGAN MALES-MALE…

2018-10-23 08:33

Aldi Priatna AldiPriatna5

Follow me i will follback

RT @ESO_Officials: #AI #ESO #EntrepreneurShop #Fintect #Blockchain #Technology

2018-10-23 08:32

La Nugraha 97.6 FM lanugraha976fm

Radio Keluarga No.1 di Bandar Lampung. Instagram : @lanugrahafmlampung

Dunia Anak

2018-10-23 08:32

Arief Indriadi arief_indriadi

Saya sich orangnya "apa adanya" BUKAN "ada apanya".

@mediaindonesia @KPK_RI Awal ketumpulan taji karena kena burung kicau dst.

2018-10-23 08:31

ROGUE ONE OR_mansyah

I liked a @YouTube video SMP PGRI GUNUNG ALIP - Reuni Alumni Tahun 2010 !!!

2018-10-23 08:31

Indri Fafrini Fafrinii

@rlthingy

2018-10-23 08:31

SetiAwaN Awan_8b

I ♥ cat | i ♥ music ♫♪ ·| i ♥ u

BONEKA PEMBAWA PETAKA

2018-10-23 08:29

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

Gampang kok menjauh dari kamu, yang sulit itu melupakanmu :')”

2018-10-23 08:29

Buttshot regitagita175

Dwipayana🔥

@stywnyudha @Erasable_Ed

2018-10-23 08:28

Resta restayuzaa

🔬Medical Laboratory Technology

@stellafairuz Pake bubur ajaa blan biar gausah minum kan udh ada air di makanannya hahahah

2018-10-23 08:27

a kjdforlyfe

❝ L - 1 4 8 5 ❞ | biasnya ganti ganti sesuai situasi dan kondisi

RT @pisiwayblue: OKE KARENA AKU UDAH JANJI KALO EXO COMEBACK OT9 AKU BAKAL ADAIN GIVEAWAY PULSA 10K BUAT 2 ORANG, SYARATNYA :

1. Rt + like…

2018-10-23 08:27

Resta restayuzaa

🔬Medical Laboratory Technology

@Chintialeni Udh kecebur sih cin jadinya sekalian berenang wkwk
Jadi yaa buat nyadarin diri aja sih kalo skrg udh basah kuyup

2018-10-23 08:27

ROGUE ONE OR_mansyah

I liked a @YouTube video "Tapi" karya Sutardji Calzoum Bachri | oleh penyair desa

2018-10-23 08:27

Jalia Rosida JaliaRosida1

terpanah

Pagi yg mendung,🙏semoga hari ni hujan🌧🌨🌨Aaamiiinnn yrb....

2018-10-23 08:26

Dominica Avichayil DominicaAvicha

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengetahui ada 34 proyek pembangkit listrik yang mangkrak.

2018-10-23 08:25

Igoy RidwanPrayogi

respect your mom.

@Regran_ed from @ustadzsyafiq - Kenapa Kau Bakar Laa Ilaha Illallah ???? - #regrann

2018-10-23 08:25

mar ulfavr

ig: @ulfavr | Melody🎵Btob

@rlthingy boleh :)

2018-10-23 08:25

Sinyo restu_prasetiyo

Live Well • Laugh Often • Eat Much

RT @Dwiiapriyanti16: Saya merasa jadi orang lain di instastory.

Tapi, Saya merasa paling jujur mengungkapkan isi hati saya saat sedang di…

2018-10-23 08:24

Name cannot be blank leidyputri_

gausa dibuka avatarnya, jele soalnya.

@kidkateu @18autobase @18tells Okay, pardon me🙏

2018-10-23 08:22

dwi_Skate haryanto dwiharyanto26

Skate

Sehingga masa – masa sulit atau terpuruk pasti akan datang silih berganti dialami. #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-10-23 08:18

Litaa siomaykampus

Cita-cita masuk sastra tapi nyangkut di gizi gizi, a a a a a a

RT @via_bangtanwife: ~FAST GIVEAWAY~
Pulsa 10k buat 1 orang:)

-RT&like

End hari ini jam 6.

Flop? Gapapa

2018-10-23 08:17

Rani Oktaviani ranioktaviani92

Jumpa aku nanti ~

Dgn memilih menjadi golput bisa jadi akan membuat negri ini jatuh ke tangan yg salah. Kecewa boleh....TAPI MENGGADA…

2018-10-23 08:17

Komang Giri komangiri_

Im back bij. Good bye @komangiri

Pagi manusia munafik

2018-10-23 08:16

Apri Ansyah ApriPejer

Saya hanya seorang berusaha untuk mencari Ridho Alloh... Insya Alloh

@PollingLagi #bubarkanBanser #bubarkanBanser
#bubarkanBanser #bubarkanBanser
#bubarkanBanser #bubarkanBanser…

2018-10-23 08:16

Ranti Gasella RantiGsla_

Starsocean•°

Puji Tuhan telah melewati pencobaan kesabaran ngecharg dr tengah mlm smpe pagi ternyata gk masuk 😊 #SelasaSabar

2018-10-23 08:15

Ferli FerliBI

Tawakkal

@FansNerazzurri Dah keliatan aroma big4

2018-10-23 08:15

Fuu~ M_Refo

2732142A :Battle ID
I need backup!
Lvl 100 Macula Marius

2018-10-23 08:15

Annisa Pradini annisapradini

Kalo mampir ke akun ini, jangan lupa bawa martabak.

Biasanya kalau aku kesal kepadamu. Aku memilih tidur dan terbangun dengan suasana hati baru. Tapi kali ini, kesalnya masih ada.
:(
:(

2018-10-23 08:14

VRa shfraptri_

아미♡~방탄소년단~♡ INDOMY
[F A N A C C O U N T] [ @BTS_twt💕 ] Follback? DM Me Please🙏

@Vic7Army Dom lampung, aku pengen army bomb, karena dari dulu pengen beli gak kesampean, pengen ngerasain megang ar…

2018-10-23 08:12

Tya TyaOfficial

Terkadang apa yang kita fikirkan tidak sejalan dengan apa yang kita lakukan.

2018-10-23 08:12

Yuniar Kristi yuniarkristi3

satu saf belakang kamu

RT @elen_oktarina: ngumpulin tmn gw skrng kaya satuin kubu tony stark sma capt, yg awalnya enak aja skrng jadi sulit mau kemana aja kudu de…

2018-10-23 08:11

Dominica Avichayil DominicaAvicha

Maka pertemuan SBY dan JK beberapa waktu lalu disorot dalam kaitan itu, apalagi terkait pula demo 4 Nov kemarin..

2018-10-23 08:10

K.S. Dr. E Hassan A. Kamel 3eani

Composer ,IT Technologist,Nano Bio Scientist, Physician (M.D.) Ph D.,Distant Healer 🇸🇦❤️🎶 />

RT @Justis4u1: @m_holloway @caitoz It does sound like the #911 prerecorded story which the @BBC was provided for by #MOSSAD and it jumped t…

2018-10-23 08:10

Aku Fitri🐰 fitrikholiza31

BTS💜ARMY💜We are family

@BTS_twt Yuhuuu bts mudik dulu balek kampung😁

2018-10-23 08:10

(9'^')9 BIBIT UNGGUL (9'^')9 kualitasdijamin

Penulis lepas yang suka ngelih dan ngeluh.

Ganti user twatter agar supaya hidup saya dalam mengibah orang lebih nyaman dan aman, tanpa halangan suatu apapun.

2018-10-23 08:09

supriadi smart_adi

mencari masa lalu yang hilang
berbuat baik apapun itu

RT @khoerur_rizki: Mereka bersama-sama memviralkan Indonesia melalui tema pariwisata, yg selanjutnya akan mendorong terjalinnya perdagangan…

2018-10-23 08:08

Jualkaos2010 jualkaos2010

RT @R_GUN4W4N: Selamat Hari Santri Nasional ...😎

Alhamdulillah dan Terimakasih atas Pengabdian Terhadap Santri ...!!!

#HariSantri2018
Ha…

2018-10-23 08:08

# thediyasa

Src @thediyasa on Instagram
#Indonesia

mencintaimu adalah bahagia & sedih;
bahagia karna memilikimu dalam kalbu;
sedih karena kita sering berpisah.

2018-10-23 08:07

ビタミン☆🍋 2080731

朝早く 夜遅く 行動しています。 CROSS GENE 6人本当に大好きです!☆ 크로스진 누나 ☆ セヨンくんぺんです🍋

RT @_Rselly: #HAPPYWONHODAY 🎁🎉🎈🎊
#CROSSGENE #SHINWONHO #SHIN #크로스진 #신원호 #신

2018-10-23 08:06

Trianna nenggmaLa

Mari bertemu, siang-siang dijam makan siang ~

tertolong koyo salonpast... yookk kuat yookk.. sampe ketemu nenek iyem nanti mlm 😣😶

2018-10-23 08:05

Dominica Avichayil DominicaAvicha

19 pembangkit listrik tenaga uap (PLTU). Kelompok Bosowa mendapat order pembangunan

2018-10-23 08:05

Mia auamara Miaauamara19

Who am I? I would find my self
'bersyukur satu satunya cara menikmati hidup'

Asli daerah mana nih? — Lampung dan sekitarnya

2018-10-23 08:05

Gada Rujak Pala rujakpala

Anti gula putih. Gula memicu diabetes, jantungan, dan menghabiskan lahan rakyat.

PKS Mengusulkan Dana Kelurahan Direalisasikan Setelah Pemilu

2018-10-23 08:05

Teras Berita terasindo

Info Lampung

PKS Mengusulkan Dana Kelurahan Direalisasikan Setelah Pemilu

2018-10-23 08:05

TerasLampung teraslampung

portal informasi lampung terkini #terasLampung

#PKS Mengusulkan Dana Kelurahan Direalisasikan Setelah Pemilu #nasional #danakelurahan

2018-10-23 08:04

Salwa Nur Salsabilla awasalsabilla

keluhanku ya disini.
°KiminonAWA

Nenek bangunin mulu ihh😂

2018-10-23 08:04

Ayez ayezragiel

Yang Nyari Lagu Silahkan Kunjungi

“Gimana aku ngga bingung dalam
memilih calon presiden, jika suara
hatiku ini selalu memilih kamu”

2018-10-23 08:04

れ🍭 crossgene_0611

たぁくんにりあこしてます♡ 安定さん☞ @stsyscg___svt @svt__maru1004 caratさんはこちらへどうぞ☞@hani__1004__yun

RT @_Rselly: #HAPPYWONHODAY 🎁🎉🎈🎊
#CROSSGENE #SHINWONHO #SHIN #크로스진 #신원호 #신

2018-10-23 08:03

CAK! zakiyahrahim

RT @endahksd: Judul Skripsi:

Perlakuan Minimalisasi Perilaku Menyimpang Tidak membaca Chat via Grup atau Personal tapi intens ngeliatin Sn…

2018-10-23 08:02

Meni menimanimo

94's Pride • be nice be positive

RT @tiaseti87901535: @bayu_joo Kenapa dora gak pernah ganti baju?
Karna lobang baju sama kepala dora gedean kepalanya

2018-10-23 08:02

ann 🐧 dkygso12

L 🐧🐧

RT @pisiwayblue: OKE KARENA AKU UDAH JANJI KALO EXO COMEBACK OT9 AKU BAKAL ADAIN GIVEAWAY PULSA 10K BUAT 2 ORANG, SYARATNYA :

1. Rt + like…

2018-10-23 08:01

kareen. ttakkjoha

ahgase. udah.

@New_preloved MAUUUU NDERR HUHU

2018-10-23 08:00

hendri 88 hendri8820

Bandar lampung

@Aline300395 Sabar ya beb, hihihi

2018-10-23 08:00

kareen. ttakkjoha

ahgase. udah.

@askmenfess ada temen deket gaa nder? kalo ada, pinjem dulu aja gapapa

2018-10-23 08:00

Zuhria anaazuhria

A freelancer. Happy single. Anak pertama. Pernah kuliah di Pendidikan Kimia Unila.

@tiadwyn />
Tia coba baca itu dgn hati yg tenang ya 😊

2018-10-23 07:59

Nothing !! Bellykurnia_

Don't confuse my personality with my attitude. My psonality is who I am. My attitude depends on who you are

Every girl deserves a guy who can make her smile even when she doesn't want to

2018-10-23 07:59

kareen. ttakkjoha

ahgase. udah.

@choucobaII mauu, binder ku a5 dan udh sobek jadi aku butuh pengganti binder ku untuk menemanj semua catatan kulyah…

2018-10-23 07:59

Dendi Pamungkas DendiPamungkas8

RT @Dwiiapriyanti16: Saya merasa jadi orang lain di instastory.

Tapi, Saya merasa paling jujur mengungkapkan isi hati saya saat sedang di…

2018-10-23 07:58

VRa shfraptri_

아미♡~방탄소년단~♡ INDOMY
[F A N A C C O U N T] [ @BTS_twt💕 ] Follback? DM Me Please🙏

@tinkceurbell Iya salken :D

2018-10-23 07:58

Infokyai.com InfoKyai

Berbagi Informasi Terkini Seputar, Kesehatan, Loker, Wisata, Unik dll
Media Partner CP : 0851-0355-4890 / Email kawannongkrong@gmail.com

Lowongan Kerja Kuttab Al Fatih Terbaru #infokyai #Viral #lowongankerja #noijasah

2018-10-23 07:57

Infokyai.com InfoKyai

Berbagi Informasi Terkini Seputar, Kesehatan, Loker, Wisata, Unik dll
Media Partner CP : 0851-0355-4890 / Email kawannongkrong@gmail.com

Lowongan NSC Finance Terbaru #infokyai #Viral #smasmk #lowongankerja #marketing #smp

2018-10-23 07:57

Infokyai.com InfoKyai

Berbagi Informasi Terkini Seputar, Kesehatan, Loker, Wisata, Unik dll
Media Partner CP : 0851-0355-4890 / Email kawannongkrong@gmail.com

Lowongan Bandar Lampung di PT. Royal Abadi Sejahtera #infokyai #Viral #smasmk #lowongankerja

2018-10-23 07:57

bae Novaladityaaji

Ãlësha. "Sleepy Insomniac." 💯

RT @kikothexplore: Ingin kaya dikehidupan berikutnya.

2018-10-23 07:55

Dominica Avichayil DominicaAvicha

Itulah sebabnya scra ekonomi rencana tsbt dinilai berbahaya. Pasalnya, dana murah tadi bersifat dana jangka pendek.

2018-10-23 07:55

M. Heri Kurniawan m_herikurniawan

Hai @BKNgoid cara mengetahui jadwal tesnya bagaimana yak?

2018-10-23 07:54

Arip arieffrachman__

ih, kok?

RT @Dwiiapriyanti16: Saya merasa jadi orang lain di instastory.

Tapi, Saya merasa paling jujur mengungkapkan isi hati saya saat sedang di…

2018-10-23 07:54

Ibnu Solihin ibnusolihin1213

💞 @lalalilul

RT @R_GUN4W4N: PBNU Berikan Tanggapan Terkait Pembakaran Bendera Berkalimat Tauhid

2018-10-23 07:53

Cooky's mama KookieLa12

ARMY💋💋
전 정국💜
Love all mem of BTS @BTS_twt
This is Fan acc💜

@7bts__update @BTS_twt @uwunamjoon ANgel:v nama gue itu

2018-10-23 07:53

sabiq chaerulanam schaerulanam

Muslim Lawyer//
HK 16//
FH UNS 13// futsal player

@rijalars Mashoookkk pak

2018-10-23 07:52

Nurul Khotimah uulnurul_

ig : uulnurul_

ngga keliatan

2018-10-23 07:52

woyy yaudahhlahyaa

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

RT @Dwiiapriyanti16: Saya merasa jadi orang lain di instastory.

Tapi, Saya merasa paling jujur mengungkapkan isi hati saya saat sedang di…

2018-10-23 07:51

Muhammad Al Havis malhavis

SMA N 1 Metro| SMANSA58|
Universitas Lampung 17| Teknik Sipil

ternyata seperti ini rasa nya. saat terjatuh semua orang seolah menghilang. tapi disaat senang semua orang ada.
menyakitkan.

2018-10-23 07:51

ANTARA Lampung antaralampung

Akses berita online- Cepat,Akurat,Penting

Call us 0721 482001 I email: antaralampung@gmail.com

2018-10-23 07:50

TerasLampung teraslampung

portal informasi lampung terkini #terasLampung

PKS Mengusulkan Dana Kelurahan Direalisasikan Setelah Pemilu

2018-10-23 07:50

[ADA GA WOY]🗡#DONT_MESS_UP_MY_TEMPO chanwp__

#EXO
DENGAN BUCIN RILPISIWAY DISINI!!












aq bacod orangnya:'v mari bermutual:) aqu ga gigit kok, tenang aja:'*














gasuka? block ae:)

RT @pisiwayblue: OKE KARENA AKU UDAH JANJI KALO EXO COMEBACK OT9 AKU BAKAL ADAIN GIVEAWAY PULSA 10K BUAT 2 ORANG, SYARATNYA :

1. Rt + like…

2018-10-23 07:49

alfianitahi_ rezalfianita

idline: rezalfia23 ig: @alfianitahi_

RT @Dwiiapriyanti16: Saya merasa jadi orang lain di instastory.

Tapi, Saya merasa paling jujur mengungkapkan isi hati saya saat sedang di…

2018-10-23 07:49

ness / GA cek 📌 pisiwayblue

[fa] 🍳🍳🍳

@yeoliexxx Iyaaaa smg moderato ga mengecewakan 😭😭 tp keknya ak mau oleng ke andante aduh 😭

2018-10-23 07:49

dwi_Skate haryanto dwiharyanto26

Skate

Terlepas dari semuanya, semua orang yang ada di dunia ini pasti butuh yang namanya Kata kata Bijak. Apapun itu, kar…

2018-10-23 07:48

VRa shfraptri_

아미♡~방탄소년단~♡ INDOMY
[F A N A C C O U N T] [ @BTS_twt💕 ] Follback? DM Me Please🙏

@shundaes Wah congrats🎉🎉🎉

2018-10-23 07:47