Tweets at Teluk Bintuni, Papua Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Teluk Bintuni, Papua Barat 30km.


Search Results

Akut Sorong SorongAkut

main

@Putri07842193 Betul

2019-02-19 02:11

Syammi Lensham90

Paccalla Garis Keras 😆

@efhii26 Sekarang masih praibuibu 🤣

2019-02-19 01:54

ج NajeebaahAzizan

Guilty😂😂😂

2019-02-19 01:21

ج NajeebaahAzizan

Haihhh why so cute😣

2019-02-19 01:21

Umrah Noer UmrahNoer

Simple

Dibalik Layar Semalam... Jeda Iklan Lama Krn Protes Timses 02 Atas Serangan Arogan Capres 01 ..😄😄😄😄

2019-02-19 01:19

Syammi Lensham90

Paccalla Garis Keras 😆

@umarelbanjari @ronavioleta @zarazettirazr @fahiraidris Mending tikar/sajadah itu berikan ke saya...kasian jerawat…

2019-02-19 01:11

ج NajeebaahAzizan

I WANT A CORGI😭

2019-02-19 01:10

mey memey06235153

penyanyi sopran di HMC

@PsikologID 1

2019-02-19 01:08

Syammi Lensham90

Paccalla Garis Keras 😆

@efhii26 Sayangnya tidak jarang kopinya bersanding dengan kretek! Cepat sembunyikan koreknya

2019-02-19 01:07

Syammi Lensham90

Paccalla Garis Keras 😆

Twitter adalah kebun untuk para nyinyiers
Tanamkan nynyirmu... sirami dengan data fakta agar optimis kau bisa meray…

2019-02-19 01:04

Syammi Lensham90

Paccalla Garis Keras 😆

@efhii26 Calon parle harus nyinyir... 😂

2019-02-19 00:57

ج NajeebaahAzizan

Yeyy dpt dgr suara after 22 days ihiks 🙈🙈🙈😂😂😂😂

2019-02-19 00:06

ج NajeebaahAzizan

Weh dah lama cari nama anjing ni. Haah arwah siti (nenek) pon penah ckp kalau kena kejar anjing sebut nama ni.

2019-02-18 23:33

Rus🌿 chacha_rust

👣 Tukang Bajalan 😪 Tukang Tidur ☕ Penyeduh Kopi,Coklat @utdindonesia • @utdindonesiaSOQ Posting saja apa yang KO mau..bukan apa yang DONG suka..#simple

Miss u 🍃

2019-02-18 22:31

\( ö )/ Thisisbuing

i have goals to reach

malu do semua dean

2019-02-18 22:16

𝖎 𝖓 𝖆 𝖑 Inalpinkhead

No Feast Last Forever

@absolutia Air aja mau di import?

2019-02-18 22:16

\( ö )/ Thisisbuing

i have goals to reach

useless

2019-02-18 22:16

\( ö )/ Thisisbuing

i have goals to reach

effortless

2019-02-18 22:16

\( ö )/ Thisisbuing

i have goals to reach

macam nok jerit

2019-02-18 22:15

\( ö )/ Thisisbuing

i have goals to reach

😊

2019-02-18 22:15

\( ö )/ Thisisbuing

i have goals to reach

Apetah lagi hubungan dengan manusia

2019-02-18 22:15

\( ö )/ Thisisbuing

i have goals to reach

Hubungan dgn Allah kot aku dok jage

2019-02-18 22:15

\( ö )/ Thisisbuing

i have goals to reach

entahla nak

2019-02-18 22:14

Ipin's ipinbinfadlan

bekerja & selalu berusaha

Bun @ana_khoz ueenak niku, kelanggengan kulo😀😀😀

2019-02-18 22:00

r o k a RokaHeind1908

be an Interisti since 1998!!!

sy lebih pilih istirahat dan tidur dgn keadaan cuaca yg kyk bgni.. 😑😑😑

2019-02-18 21:58

BigDaddyWeenster arwinugroho

Happy hubby. Happy daddy. Happy life. 💖

@anisapt Karena kamu kepala suku.

2019-02-18 21:40

ج NajeebaahAzizan

The irony 😂😂😂

2019-02-18 21:25

DEKU ridzuanelham

#USIM #JB #YNWA

🗑

2019-02-18 21:12

Rinny Hariani HarianiRinny

a heartless.

👧: gendutan ka' ma..
👩: alhamdulillah itu..

😶😶😶😶😶

2019-02-18 20:52

Rus🌿 chacha_rust

👣 Tukang Bajalan 😪 Tukang Tidur ☕ Penyeduh Kopi,Coklat @utdindonesia • @utdindonesiaSOQ Posting saja apa yang KO mau..bukan apa yang DONG suka..#simple

Tidak akan masuk surga seseorang yang ada di dalam hatinya perasaan sombong walaupun sebesar Dzarrah.

2019-02-18 20:25

BigDaddyWeenster arwinugroho

Happy hubby. Happy daddy. Happy life. 💖

One of my talents is:

"Duh capek pulang kantor, rebahan bentar ah baru mandi biar seger."

Lalu ketiduran dan bangun-bangun udah subuh.

2019-02-18 20:21

BigDaddyWeenster arwinugroho

Happy hubby. Happy daddy. Happy life. 💖

Ya, rasa haru, sedih, dan bersyukur selalu muncul di hati gue tiap lihat ada kakek-kakek atau nenek-nenek yg masih…

2019-02-18 20:09

Rinny Hariani HarianiRinny

a heartless.

biasanya kalo lembur selalu ditemenin, meskipun sampe ngantuk dianya. beliin makan, bawain cemilan, beliin minum, c…

2019-02-18 19:26

Rinny Hariani HarianiRinny

a heartless.

sekarang udah ada tempat ngadu, ngeluh, nyampah yg insya allah always available meskipun responnya cuma "semangattt…

2019-02-18 19:25

Rinny Hariani HarianiRinny

a heartless.

10 lembar disposisi. rini kuwat💪

2019-02-18 19:22

samsul maarif dsamsul_

ig : d_samsul

@amin_dzeko @Puspen_TNI Dan terjadi lagi 😅 sabuk hijau bang wkwk

2019-02-18 19:14

samsul maarif dsamsul_

ig : d_samsul

@amin_dzeko @Puspen_TNI Teguran, koe ra tekok aku dan piro?

2019-02-18 19:05

Inggrid Yuliani InggridYuliani

Sabar. Pastikan indah pada waktunya

Saya akan belajar meski sakit hati dan melawan hati tapi z akan tetap lawan. Karna ko saja sudah tdk inginkan saya…

2019-02-18 18:40

𝖎 𝖓 𝖆 𝖑 Inalpinkhead

No Feast Last Forever

@LuisaaaMariaaa Mana mau manusia2 ini ngakuin fakta?

2019-02-18 18:38

. manadiya7

ketika rindu bertabrakan dengan hujan, aku basah menikmatinya dalam diam -

si bapak Josh, yang baik banget waktu jelasin berbagai aspek di raja ampat kmaren, yg mau direpotin dan handal dala…

2019-02-18 18:34

yeonie 🐺 D-14 cracksyeonjun

⋆ we stan rookies of the year @TXT_members (。・ω・。)ノ♡

RT @dress_black: @TXTranslations Coconut hit entertainment.

2019-02-18 18:15

🌦️ fitriayie122

“Never trust anyone too much, remember the devil was once the leader of angel”

Adik aku budak wechat
As a brother , I have failed😔

2019-02-18 18:07

ج NajeebaahAzizan

MY BABIES 😭

2019-02-18 17:52

|h o b i d a y🌞❤ #BAPISFREE❤|ekbts🍋🌻💎🐥💜 _txxmxn

~ᴜɴᴛɪʟ ᴛʜᴇ ᴠᴇʀʏ ᴇɴᴅ
🌱multifandom

RT @dress_black: @TXTranslations Coconut hit entertainment.

2019-02-18 17:38

Hi, i'm Lara LemonCakeH

Army declarada.
kpopper com orgulho.
multifandom sim!

RT @dress_black: @TXTranslations Coconut hit entertainment.

2019-02-18 17:30

gifat AMakambak

@CleopatraInsos Blh kk mantap

2019-02-18 17:29

official_asz :) dress_black

asz one and the only twitter. made in malaysia. random. kitty obsessed. cows enemy.law. HSJ-YR. Muslim.

@TXTranslations Coconut hit entertainment.

2019-02-18 17:28

Fatimah Rohani LepKall

ما شاء الله كان وما لم يشأ لم يكن🌹.

@ansknh_ Pandai bleh arr

2019-02-18 17:14

🇮🇩 Recky 🇮🇱 ReckySendow

Sayang PAPUA♡ cinta INDONESIA♡

Hahhaha

2019-02-18 16:26

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

@argesh_suta @mutia_raaaaa @ruben_yuanito @Chilli_Pari @cokiegig88 @LordLuci88 @pembasmirayap Ma'ruf kali ah..

2019-02-18 16:26

official_asz :) dress_black

asz one and the only twitter. made in malaysia. random. kitty obsessed. cows enemy.law. HSJ-YR. Muslim.

@TXTranslations Tbh I'm waiting for your tweet too. 😁 But please have a good rest op. 😇

2019-02-18 16:19

ج NajeebaahAzizan

YUP

2019-02-18 16:13

hodoroh hadirahrsli

A muggle that struggle to finish degree life

kat bawah tu ada bendera Malaysia

2019-02-18 16:12

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

@Fahrihamzah @jokowi @prabowo Pikir Presiden Jokowi goblok mo main cabut ijin resmi yg Presiden Soeharto dan SBY ka…

2019-02-18 16:11

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

@HaloBCA Ada harus. Baru siapa yg ganti sa pu pulsa? Su takuras banyak karna tinggal ulang-ulang registrasi. 😢. Btw…

2019-02-18 16:05

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

@tensai_tetsu @Fahrihamzah @jokowi @prabowo Makanya Luhut tidak pantas jadi Presiden, sebagaimana hal Prabowo. Sampai di sini paham?

2019-02-18 16:02

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

@aryanegara123a @Fahrihamzah @jokowi @prabowo Ko bicara apa itu, Nyet?

2019-02-18 15:59

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

@HaloBCA Telkomsel, Mbak Sisi.

2019-02-18 15:55

Mhini Rukmiini

pin: 5782BBD3 || Instagram _mhini || fb: mhini ||

:')

2019-02-18 15:53

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

@shiwie6 @HaloBCA KO GILA! 😢

2019-02-18 15:49

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

@HaloBCA Sudah saya ulangi belasan kali, Min.

2019-02-18 15:44

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

@HaloBCA Padahal jaringan di Manokwari lagi lucu-lucunya, saya pastikan bukan itu penyebabnya.

2019-02-18 15:43

buahkeranji98 ZakuanAris

Just a sinner who have uncertainty faith

@ibnubadari @syahmiazmi11 Hahahaha. wow

2019-02-18 15:40

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

@saididu @C_lontong Anehnya, yang banyak bacot soal "kepemilikan konsesi lahan di Republik oleh segelintir orang",…

2019-02-18 15:38

Pejuang Keluarga Fathinteristi

I'M INTERISTA

@arlex_wu @fadlizon @Dahnilanzar @AkunTofa Itu lagiii... Katong sabar saja oooo

2019-02-18 15:37

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

@ruben_yuanito @mutia_raaaaa @argesh_suta @Chilli_Pari @cokiegig88 @LordLuci88 Tra papa. Sedikit lagi sa kutuk dia. 😠

2019-02-18 15:35

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

@mutia_raaaaa @argesh_suta @ruben_yuanito @Chilli_Pari @cokiegig88 @LordLuci88 @pembasmirayap Bapa baru selesai kas…

2019-02-18 15:34

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

@argesh_suta @mutia_raaaaa @ruben_yuanito @Chilli_Pari @cokiegig88 @LordLuci88 @pembasmirayap Sore, anak..

2019-02-18 15:33

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

@argesh_suta @mutia_raaaaa @ruben_yuanito @Chilli_Pari @cokiegig88 @LordLuci88 SA JUAL! 😒

2019-02-18 15:33

PapaDanzel AntiPKS2

Ganyang PKS

Siang, Min. Dengan nasabah KCP Manokwari a.nm Victor Salu Patandianan, no rek 8315049713. Saya baru mengajukan peng…

2019-02-18 15:32

PakRoel02 Abidin86

Fakir Ilmu, masih belajar

@marierteman Sya jdi pengen beli nih pak 😁

2019-02-18 15:24

Amيr ASN94

give it a shit

Alhamdulillah tahniah dr ben

2019-02-18 15:14

Christytabita conellotabita

Daughter of GOD . Vineyard Church . @Willysan3's . MPA. Kepak Elang . I Love Jesus more than anything

Udah lama gak alergi makan ikan karna ikannya seger.. kena bumbu instan nasi goreng seafood langsung alergi lagi.

2019-02-18 15:02

r o k a RokaHeind1908

be an Interisti since 1998!!!

hayokeeeh... ada sementara kerja baru listrik padam lg.. masa harus plg bru kerjakan di rmh lg?? 😑😑😑

2019-02-18 14:45

Dian Kesy Kesy DianKesy

Aku Papua

@saididu @LadesSagitario Itulah ketololanya di depan publik seoarang presiden kali ini nyata2 Dungu...untuk putaran…

2019-02-18 14:40

Labaduru La Mau labaduru_mau

Senantiasa ikhlas

@yadhijashar #JokowiBohongLagi

2019-02-18 14:38

Dian Kesy Kesy DianKesy

Aku Papua

@Bintara_New Hahaha....itulah bro nyata Nampak bohongnya di tanya soal impor Gula hingga petani jd korbanya pabrik…

2019-02-18 14:36

\( ö )/ Thisisbuing

i have goals to reach

Tak pernah fail !!

2019-02-18 14:30

\( ö )/ Thisisbuing

i have goals to reach

Better :)

2019-02-18 14:29

\( ö )/ Thisisbuing

i have goals to reach

Ep12

2019-02-18 14:27

\( ö )/ Thisisbuing

i have goals to reach

Sky castle ep1 2

2019-02-18 14:27

\( ö )/ Thisisbuing

i have goals to reach

We all lie

2019-02-18 14:26

MIRM zapprol

Al makiyah al mulk

@Bolanet HAHAHA #putamadrid

2019-02-18 13:42

🇮🇩 Recky 🇮🇱 ReckySendow

Sayang PAPUA♡ cinta INDONESIA♡

Untungnya tadi malam ga nonton debat jadi hari ini ga ribet menjalani hari....

2019-02-18 13:33

🇮🇩 Recky 🇮🇱 ReckySendow

Sayang PAPUA♡ cinta INDONESIA♡

😅🤭

2019-02-18 13:32

r o k a RokaHeind1908

be an Interisti since 1998!!!

makan dloe.. biar cepat sukses.. 😅😅😅

2019-02-18 13:23

siti nursyafiqah nrsyafiqaa

Hati Tetap Sama ❤

Mengantuknyaaa . Okbye

2019-02-18 13:11

r o k a RokaHeind1908

be an Interisti since 1998!!!

Syaloom slmt beraktifitas di hari ini.. semangat karena Inter menang.. wlwpn terlambat bangun ikut rapat.. 😅😅😅

2019-02-18 12:20

Pejuang Keluarga Fathinteristi

I'M INTERISTA

Usai debat semalam, dapat disimpulkan bahwa @jokowi Bohong soal kebakaran hutan, import jagung, dan import beras s…

2019-02-18 12:19

ج NajeebaahAzizan

Am I living my best life?

2019-02-18 11:59

SALAMANDER randinolimit

Anda sopan Kami curiga

@rhmllyssy Iyaaaaa ini jd harus beli lwt web nya langsung

2019-02-18 11:56

Pejuang Keluarga Fathinteristi

I'M INTERISTA

Mungkin abang @arlex_wu Bisa utus team Prabowo-Sandi yg di fakfak. Kebetulan yg punya status tinggal di Fakfak. Im…

2019-02-18 11:17

Otot Boy ototglory

WWF Enumerator Fisheries West Papua - Site Sidomakmur Aroba District Bintuni Bay Regency

@Rusthesa Kekeke pokok e jo sampai nyesel berlebihan

2019-02-18 10:56

Adlu Raharusun Undurara

Cahaya Papua

Masyarakat suku mpur Kebar melawan invasi sawit yang di kemas dengan kebun jagung di hutan Kebar, Papua Barat

2019-02-18 10:38

Jenny Bermalang JeBe30

psalms 103:5

Ombak !
Semoga Tuhan menyertai pelayaran kami 😇

2019-02-18 09:50

Luluk Nurjannah Lulukenjee

ig @lulukenjee

Suka gak ngerti sih maunya hati.

2019-02-18 09:22

Win Dhiwinalinsky

Mangantooook ooo..
resiko tidak tidur tempo 😩😩😩

2019-02-18 09:14

PakRoel02 Abidin86

Fakir Ilmu, masih belajar

Jelas dong #NewEraPrabowoSandi

2019-02-18 08:50

PakRoel02 Abidin86

Fakir Ilmu, masih belajar

Kami di Manokwari, Papua Barat pasti pilih 02, #PrabowoMenangDebat

2019-02-18 08:46

Syahruddin Syahrud41601892

@sandiuno Dh 2 periode dlu, bang sandi persiapkan diri utk 2024 saja

2019-02-18 08:44