Tweets at Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Ada banyak cara Tuhan dalam menghadirkan cinta, salah satunya adalah kamu :*Teens_Yori

2019-01-20 20:22

BBENN benibuhanip

The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy

@Jhunneed Nina bobok oooo nina bobok, kalau tidak bobok di (sensor)

2019-01-20 20:09

Valencia Lie Valencia300913

2019-01-20 19:53

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Ada banyak cara Tuhan dalam menghadirkan cinta, salah satunya adalah kamu :*Teens_Livia

2019-01-20 19:52

sulita batigol sulitabatigol

We were never truly alone,
At least, there is still nature watching us.
#bench #woodmaterial #oneperson #girl…

2019-01-20 19:45

Irfan S. Muham irfansmuham

Bukan siapa siapa. Namun apa adanya tanpa mengharapkan apa apa dari siapapun.

(Masih) Hari ketiga Goes to Djogjakarta — at Parangtritis Beach Bantul jogjakarta

2019-01-20 19:44

Ricky74 RKurniawan74

Netral Lebih Baik,
Lebih baik memilih yang Baik.

Winner winner Chicken Dinner!!!🐓
.
Keberuntungan yang hakiki.😂🤣😂🤣
#PUBGMOBILE
#PLAYERUNKNOWNSBATTLEGROUNDS…

2019-01-20 19:33

sabi' sabi61616953

pengimbang agar selaras, menikmati cericit dengan puisi ✍️oleh karena tuhan memberi kitab suci maka huruf-hurufpun sujud dengan rapi

@nisanrfh kapan ngepel tubuh sendiri cah ayu?

2019-01-20 19:33

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Ada banyak cara Tuhan dalam menghadirkan cinta, salah satunya adalah kamu :*Teens_Kikies

2019-01-20 19:22

Zisazis SitikSentet

IG : hellozis43

ΠURSE17 YAHOED❕

▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪

DMK▫️SRG▫️KTP

K B ⚫️RGΔΠIZER

ΔΠUGRAH CREW

@nksthi Kerjo tenanan akhire kok diploroti wae😞

2019-01-20 19:21

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Ada banyak cara Tuhan dalam menghadirkan cinta, salah satunya adalah kamu :*Teens_Paulina

2019-01-20 18:52

$OUZ∆ 🇦🇹 Adriy_souza1909

vem pro fut | 15y | @SCInternacional 🇦🇹

Dia de Inter 🇦🇹

2019-01-20 18:38

BBENN benibuhanip

The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy

Di room chat saya memang rada sedikit ndak waras. Tapi percayalah di dunia nyata sya itu orangnya pendiam.

2019-01-20 18:32

Tn. Septian Ardiansyah 🇮🇩 septian_ajiq

✨Public Figure, Tokoh Muda, Politikus.
✉️Business inquiries: septianmaskum@gmail.com
📷IG: @septiano7
••• Fb: Septian Ajieq (Tuan)

@sandiuno Kapan ke Lombok bpk. @sandiuno tercinta?

2019-01-20 18:26

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Ada banyak cara Tuhan dalam menghadirkan cinta, salah satunya adalah kamu :*Teens_Adel

2019-01-20 18:22

RISKIRAP riskirap_

Too Hard To Get Sleepy

@farizrasudi Dak boleh ak hmm

2019-01-20 18:09

RISKIRAP riskirap_

Too Hard To Get Sleepy

@julpanteruna @dedejlldn Bodoh biak dede mbah

2019-01-20 18:09

RISKIRAP riskirap_

Too Hard To Get Sleepy

@Utariprtiwi Makan banyak2 am hmm nanyak gik

2019-01-20 18:08

Junaidi, S.P, M.Si Junaijak

Wakil Ketua DPRD Kab. Ketapang

Melepas Penat Di Akhir Pekan….Sambil Belajar Bersama Alam.
.

#minggu #mancing #resolusi #junaijak #2019 #instagood…

2019-01-20 17:57

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Ada banyak cara Tuhan dalam menghadirkan cinta, salah satunya adalah kamu :*Teens_Shieren

2019-01-20 17:52

BBENN benibuhanip

The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy

Korban Kisah Nyata

2019-01-20 17:51

RISKIRAP riskirap_

Too Hard To Get Sleepy

Punye kawan bodoh tapi kok aku sayang.
Jengkel tenan aku lek lek.

2019-01-20 17:29

RISKIRAP riskirap_

Too Hard To Get Sleepy

@Utariprtiwi Sedih pengen ketawak berarti?

2019-01-20 17:25

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Ada banyak cara Tuhan dalam menghadirkan cinta, salah satunya adalah kamu :*Teens_Abel

2019-01-20 17:22

Irfan S. Muham irfansmuham

Bukan siapa siapa. Namun apa adanya tanpa mengharapkan apa apa dari siapapun.

Hari ketiga Goes to Djogja — di Pinus Pengger Bantul

2019-01-20 16:57

Adi Sutrisno Adi_Adiness

PRESIDEN RI ke #11

2019-01-20 16:55

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Ada banyak cara Tuhan dalam menghadirkan cinta, salah satunya adalah kamu :*Teens_Rika

2019-01-20 16:52

Kekayun Melayu MKekayun

statistisi pertama

@iwanfals artinya 74% follower om iwan menggunkan akal sehat., om iwan bangga donk..

2019-01-20 16:47

Man manusiabiasadib

RT @SitikSentet: Kamu itu perempuan hebat , jangan pernah ngebiarin hati kamu di patahin sama orang yang salah,
Paham kan.

2019-01-20 16:41

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Wanita yang cantik belum tentu menarik, tapi wanita yang menarik pasti cantik di hati.Teens_Fannie

2019-01-20 16:22

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Wanita yang cantik belum tentu menarik, tapi wanita yang menarik pasti cantik di hati.Teens_Yori

2019-01-20 15:52

Kekayun Melayu MKekayun

statistisi pertama

@AndiArief__ @zarazettirazr 6.500.?? enak banget. di tempat kami kalbar 4.500 perak..

2019-01-20 15:51

Eduarda Garcia dudaGEB2

💜

eai vocêss, cheguei em casa

2019-01-20 15:50

arulliantyp makciikkk

-sagitarius ngangenin-

Ginilah, kalau abis makan. Ngantok. Mane badan nda bengkak ya salam

2019-01-20 15:44

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Wanita yang cantik belum tentu menarik, tapi wanita yang menarik pasti cantik di hati.Teens_Livia

2019-01-20 15:22

SPd ( Sarjana Pembaca Doa ) ichsanslow

INTERISTA
MMA & WRESTLING LOVER

@Nerazzurri_Ale @FansNerazzurri @Calcio_Buzz 😁😁😁

2019-01-20 14:53

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Wanita yang cantik belum tentu menarik, tapi wanita yang menarik pasti cantik di hati.Teens_Kikies

2019-01-20 14:52

Yadi YadiPaputungan

To be silent is the biggest art in a conversation.

Aku tau kita tak seumur tapi bolehkah aku seumuran dgnmu

2019-01-20 14:49

Yadi YadiPaputungan

To be silent is the biggest art in a conversation.

Caffe &resto gorontalo

2019-01-20 14:41

Suhardi sshrd_

Nothing

@nazlatip Tapi biasanya cuci tangan di wastafel, belum nemu yg di mangkok mb

2019-01-20 14:40

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Wanita yang cantik belum tentu menarik, tapi wanita yang menarik pasti cantik di hati.Teens_Paulina

2019-01-20 14:22

Suhardi sshrd_

Nothing

@nazlatip Apalagi makan pake tangan

2019-01-20 14:19

Zisazis SitikSentet

IG : hellozis43

ΠURSE17 YAHOED❕

▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪

DMK▫️SRG▫️KTP

K B ⚫️RGΔΠIZER

ΔΠUGRAH CREW

Kamu itu perempuan hebat , jangan pernah ngebiarin hati kamu di patahin sama orang yang salah,
Paham kan.

2019-01-20 14:02

Valencia Lie Valencia300913

2019-01-20 13:59

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Wanita yang cantik belum tentu menarik, tapi wanita yang menarik pasti cantik di hati.Teens_Adel

2019-01-20 13:52

Iskandar Iskanda67012008

Kalimantan barat

@Boeher1 @haikal_hassan Msh pada sumbat pikiran2 pendukung 01..coba analisis apa yg sdh di berikan buat negara sela…

2019-01-20 13:36

Cincinatti Tn TnCincinatti

Kek ngantuk tapi rada gabisa melek.

2019-01-20 13:29

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Wanita yang cantik belum tentu menarik, tapi wanita yang menarik pasti cantik di hati.Teens_Shieren

2019-01-20 13:22

Adi Sutrisno Adi_Adiness

PRESIDEN RI ke #11

2019-01-20 13:14

Fakhrina fakhrinami

🍃🍀🌿

Baru saja mengirim foto @ Kota Ketapang

2019-01-20 13:06

arulliantyp makciikkk

-sagitarius ngangenin-

Iih ngapeee cowok ini nih, agresif betol. Takot makcik woe

2019-01-20 13:00

Adi Sutrisno Adi_Adiness

PRESIDEN RI ke #11

2019-01-20 12:58

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Wanita yang cantik belum tentu menarik, tapi wanita yang menarik pasti cantik di hati.Teens_Abel

2019-01-20 12:52

Ricky74 RKurniawan74

Netral Lebih Baik,
Lebih baik memilih yang Baik.

@Ryaenny_ Sendu dong...

2019-01-20 12:30

Ricky74 RKurniawan74

Netral Lebih Baik,
Lebih baik memilih yang Baik.

@elyanaiw Seharusnya bekal kopi hitam..☕

2019-01-20 12:29

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Wanita yang cantik belum tentu menarik, tapi wanita yang menarik pasti cantik di hati.Teens_Rika

2019-01-20 12:22

BBENN benibuhanip

The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy

@Raevaelix Sewekan pelampung ban kpe?

2019-01-20 12:10

BBENN benibuhanip

The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy

@Raevaelix Hmmm tukang buat emosi rupe e wkwkw

2019-01-20 12:00

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Sukses itu mudah. Motivasi untuk bisa sukses itulah yang susah. Teens_Fannie

2019-01-20 11:52

BBENN benibuhanip

The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy

@Raevaelix Cun Die mau meledak. Emosional ku terlalu lebih besar daya ledaknya

2019-01-20 11:49

Tamires🌻 aiaitamires

❤️

Pergunte-me qualquer coisa

2019-01-20 11:33

Valencia Lie Valencia300913

2019-01-20 11:31

ZA ezaguguk

ku tau kau tau aku ini aku, bukan kau

Etnol apa acnol? Acnol ja dah, buat obat jerawat

2019-01-20 11:26

ZA ezaguguk

ku tau kau tau aku ini aku, bukan kau

Etnol / kasus prosotan online mengaku jadi Korban. Yha kalau temenku biasa bilangnya 'cewe nya yg minta cariin tamu' katanya..

2019-01-20 11:24

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Sukses itu mudah. Motivasi untuk bisa sukses itulah yang susah. Teens_Yori

2019-01-20 11:22

ZA ezaguguk

ku tau kau tau aku ini aku, bukan kau

@hosekikawaii Mr. Cha.. Dan jin jin.. Wkwk jin jin yg selalu comel di kompleknya

2019-01-20 11:19

ZA ezaguguk

ku tau kau tau aku ini aku, bukan kau

@K_DramaIndo Selalu #skycastle ini membuktikan penilaianku terbukti oleh nasional negara nya wkwkw

2019-01-20 11:17

ZA ezaguguk

ku tau kau tau aku ini aku, bukan kau

@dewifitr Biadap wkkwk

2019-01-20 11:16

BBENN benibuhanip

The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy

@arifpuma_idn Bikin merem melek, rase mau nangis

2019-01-20 11:02

BBENN benibuhanip

The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy

@Raevaelix Hmmm tadi bawa tabung gas oksigen 3 kg, yang warna hijau.

2019-01-20 11:02

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Sukses itu mudah. Motivasi untuk bisa sukses itulah yang susah. Teens_Livia

2019-01-20 10:52

fendi limz fendi_limz

Rahasia Dong

minggu ceria gaskan :D

2019-01-20 10:44

Helena Mello HelenaM78382391

Sagitariana ❤👌

Tinha pega do no sonoo mais o tcheitchei me ligouu convidando o cara pra i pra bentoo

2019-01-20 10:39

BBENN benibuhanip

The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy

Terlalu siang untuk lari pagi, terlalu pagi untuk lari dari kenyataan

2019-01-20 10:38

BBENN benibuhanip

The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy

@Raevaelix Lari pagi, engap engap kaya ikan mujair

2019-01-20 10:38

BBENN benibuhanip

The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy

Lama ndak gitu, pas gitu ndak lama

2019-01-20 10:34

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Sukses itu mudah. Motivasi untuk bisa sukses itulah yang susah. Teens_Kikies

2019-01-20 10:22

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Sukses itu mudah. Motivasi untuk bisa sukses itulah yang susah. Teens_Paulina

2019-01-20 09:52

Irfan S. Muham irfansmuham

Bukan siapa siapa. Namun apa adanya tanpa mengharapkan apa apa dari siapapun.

Mobil nabrak hantu? Benar gak sih? Berikut penjelasannya.

Jangan lupa ketik "amin" pada komentar biar lebih afdho…

2019-01-20 09:49

Adi Sutrisno Adi_Adiness

PRESIDEN RI ke #11

2019-01-20 09:45

Zisazis SitikSentet

IG : hellozis43

ΠURSE17 YAHOED❕

▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪

DMK▫️SRG▫️KTP

K B ⚫️RGΔΠIZER

ΔΠUGRAH CREW

@askmenfess Obat abit min.

2019-01-20 09:41

Eduarda Garcia dudaGEB2

💜

vou saltar p bento

2019-01-20 09:33

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Sukses itu mudah. Motivasi untuk bisa sukses itulah yang susah. Teens_Adel

2019-01-20 09:22

Agus Kurniawan agusaka24

Urang #Ketapang Negeri Ale2| pengumpul kata|redaktur majalah Lentera | 08981330944

2019-01-20 09:07

arulliantyp makciikkk

-sagitarius ngangenin-

Terbangun dalam kondisi mengigil ya ampun. Padahal sekarang udah panas woe.

2019-01-20 09:04

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Sukses itu mudah. Motivasi untuk bisa sukses itulah yang susah. Teens_Shieren

2019-01-20 08:52

Tn. Septian Ardiansyah 🇮🇩 septian_ajiq

✨Public Figure, Tokoh Muda, Politikus.
✉️Business inquiries: septianmaskum@gmail.com
📷IG: @septiano7
••• Fb: Septian Ajieq (Tuan)

@rockygerung Jelas ke presiden lah😂

2019-01-20 08:38

Tn. Septian Ardiansyah 🇮🇩 septian_ajiq

✨Public Figure, Tokoh Muda, Politikus.
✉️Business inquiries: septianmaskum@gmail.com
📷IG: @septiano7
••• Fb: Septian Ajieq (Tuan)

@TitiekSoeharto Saya sangat-sangat setuju bunda☺️

2019-01-20 08:36

Rindu Rindu_Dyah

bermusuhan dengan kaum munafik

Mohon dong bantuan petugas, pintu masuk Jambore Cibubur ada acara PMR
Cc. @NTMCLantasPolri

2019-01-20 08:34

Kekayun Melayu MKekayun

statistisi pertama

@kumparan @saididu ahh gak percaya., tetap aja si anu udh di diberi kisi-kisi. klo gak gitu lu tau sendiri lah..

2019-01-20 08:29

arulliantyp makciikkk

-sagitarius ngangenin-

Pagi ini, aku terbangun dikamar aku sendiri.

Hahaha iya, 2 minggu dirumah tidur dikamar ortu terus. Manjakkkk bgt anaknya woee.

2019-01-20 08:27

iqbal Novaldi iqbal_deghel

Im not posible

I posted a new video to Facebook

2019-01-20 08:25

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Sukses itu mudah. Motivasi untuk bisa sukses itulah yang susah. Teens_Abel

2019-01-20 08:22

RISKIRAP riskirap_

Too Hard To Get Sleepy

@juandamaulidan_ Maknyah kemat cs

2019-01-20 08:16

RISKIRAP riskirap_

Too Hard To Get Sleepy

Jangan lupa berak ya ketika berpergian. Sebab cuma dirumah sendiri kita bisa berak dengan nyaman.

2019-01-20 08:15

RISKIRAP riskirap_

Too Hard To Get Sleepy

@bgfin1 Nikmat sudahh

2019-01-20 08:00

Hysterika Ketapang HysterikaKtpng

Regional Fanbase @Teens_Rika From Ketapang ● CP: 089694762079 ● #HysterikaGarisKeras #HysterikaOnly

Sukses itu mudah. Motivasi untuk bisa sukses itulah yang susah. Teens_Rika

2019-01-20 07:52

Eduarda Garcia dudaGEB2

💜

pau no cu do Caxias

2019-01-20 07:50

Eduarda Garcia dudaGEB2

💜

já saí do jogo, não vão perdoar, só paulada neles kkkkkkk

2019-01-20 07:45

Helena Mello HelenaM78382391

Sagitariana ❤👌

Agoraa eu e a Tamires tamo bem deitada aqui sofa

2019-01-20 07:37