Tweets at Paser, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Paser, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Cahry Rachmadhani Cahry_Ichazz07

-push yourself until the limit-

Post Wedding ya ini kawan-kawan, bukan prewedding, jangan salah paham 😁😁 SAH sudah ini 😂😂😂 Akad 💍 Kamis, 18 Oktober…

2018-10-22 16:30

PEREMPUAN AMAN PEREMPUANAMAN

Persekutuan Perempuan Adat Nusantara Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (PEREMPUAN AMAN)

Foto ini adalah alat penangkap ikan disebut Serawu. Digunakan oleh orang asli suku Paser untuk menangkap ikan di su…

2018-10-22 13:35

Gustav Bernuar gustav_bernuar

Install OLT Site Gunung Guntur....Busyet kulkas nya banyak benerr.... Project Rorojonggrang @ Puncak Gunung Rambuta…

2018-10-22 13:21

YANUAR YOGHA PRADANA YOGAVROOO

HSE Engineer

Twiling Nwle moon, Twilight Eclipse, Twilinght Breaking down & Twilight Tambang 😃😂😂 @ Pit M Pt.buma Jobsite Kideco…

2018-10-22 10:59

Muhammad Fadhil MuhFadhiel19

(NAP) Network Administration Professional | Yaa Muqallibal Qulub tsabbit qalbii alaa diniik' | GSP |Borschar 2013 Malang |#HalaMadrid

Selamat Hari Santri Nasional 2018
Bersama Santri Damailah Negeri.
.
.
.
Sukses Silaturahmi Nasional Hidayatullah,…

2018-10-22 08:10

R16 Ramlan_1Love24

my story

RT @Ramlan_1Love24: #FotoProfilBaru

2018-10-21 23:46

R16 Ramlan_1Love24

my story

#FotoProfilBaru

2018-10-21 23:45

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@mrshananto Mau masak kurma pake anjing siapa yg larang, tp jangan liat videonya, tapi kata katanya yg memprovokasi.

Mikir...!!

2018-10-21 21:52

Taufik AHMAD Taufik62

Alhamdulillah Final Motoprix Region IV terlaksana dengan aman, lancar dan sukses 📷 by. @ndraphoto @ Tabalong Tanju…

2018-10-21 20:40

Yulita Sari rhyully

Gugup nungguin (╯_╰)

2018-10-21 17:29

Taufik AHMAD Taufik62

Ready to race.....
#motoprix
#balapmotor
#myracemyadvanture @ Sirkuit Marido Tanjung_Tabalong_Kalimantan Selatan

2018-10-21 10:23

Alzizu Ramadani AlzizuRd

Tuhan, berikan berkati aku dengan kesehatan dan keselamatan, dan aku ingin tetap berada dalam lindunganMu #Aamiin #Arsenal🔴

Masih Belum Berani 😂 •••••••••••••••••••••••••••••••• realmobilelegendsid
@MobileLegendsOL mobilelegendszdesign…

2018-10-21 03:33

Ryan Fakhruddin Ry_Fa_Sy

Specialist in Refractory || Liverpool @LFC || Persebaya Surabaya @persebayaupdate

No caption needed but i tell you something...

Kalimat keramat 👷‍♂️
#akutakberdaya
#proyekgakkarukaruan…

2018-10-20 22:49

Gilang Wardhana GilangWrd

rumahnya jauh dari bioskop

📢 Mourinho's red army

2018-10-20 22:41

YANUAR YOGHA PRADANA YOGAVROOO

HSE Engineer

Malam minggu @ Coal Mining Buma Kideco

2018-10-20 20:09

Hendra D'Majestic PAWOUL7

MY LIFE IS FREE... Tanpa Rokok... Tanpa Narkoba... Tanpa Free Sex... FrieskaJKT48 MelodyJKT48

Wisata Alam SMA Hasbunallah Plus
Desa Teratau, Jaro

Mun sudah baudak di banyu, talah dh hanyar maka sadar luka di…

2018-10-20 18:25

Aldy Ronaldi Aldronaldi

Fans The Blues Of London @chelseafc Instagram: aldyronaldi | 22+

Dontfeelyounganymore. @ Gedung Awa Mangkuruku

2018-10-20 16:11

Ayu Permata Sari cak_ayupermata

Coreographer and dancer in indonesia | Ayu Permata Dance Company | 👦 @bm_anggana

Paser, Kalimantan Timur.
Silahkan gabung dan apresiasi.
Akan ada banyak kegiatan..
Workshop, pementasan dll...
.
.…

2018-10-20 11:02

sinta purba sintapurba

Jesus Love Me

Ada lg 😬 @ Tanahgrogot, Kalimantan Timur, Indonesia

2018-10-19 23:26

sinta purba sintapurba

Jesus Love Me

Apapun yg terjadi tetaplah tersenyum ☺ @ Tanahgrogot, Kalimantan Timur, Indonesia

2018-10-19 23:02

® NenoRaesti

Anda sebut ini apa ???? @ Tabalong Tanjung Kalimantan Selatan

2018-10-19 22:07

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

TANJUNG - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motorprix Region IV seri 7 Kalimantan bertajuk Ada…

2018-10-19 21:27

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

12:57 Wita 19/10/2018 Musibah Kebakaran di Ds. Ampukung, Kec. Kelua, Kab. Tabalong. 1 buah rumah terbakar milik Bpk…

2018-10-19 19:45

aditya saparingga aditya_dinarga

Bahagia itu ada pada hati yang luas ~

2018-10-19 18:57

Neni the ambulance neniambulance

I'm an ambulance, neni neni. I will come and get you all. ALL! #JeSuisNENI #NENI #TEAMNENI #GONENI
Facebook:

NEEEEENIII NEEEEENIII

2018-10-19 11:30

Restu Reza Juli restureza3012

berjuang untuk mewujudkan suatu ke inginan

Keindahan di dunia hanya lah pandangan mata sesaat yg kata ny bisa di abadikan melalu kamera

2018-10-19 02:08

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Telah terjadi BOOM PANCI . . .

Lokasi📍Bumi, jam 06:57 dini hari yg mengakibatkan kagetnya sejumlah ibu-ibu yang la…

2018-10-18 22:41

Rendy Sukma M.U rendysukma

Bahagiakan Orang Tua mu seperti kamu memBahagiakan Diri mu Sendiri

Nyaman nya ne bocah leh ... 😉😉😉 @ Tanahgrogot, Kalimantan Timur, Indonesia

2018-10-18 13:41

Muhammad Nor Mziousy

i'm a big fan of @agnezmo (Agnes Monica) i love to dance, dance is my breath
@Scarlet Dancer PIN: 28BDC236 ; 762E1301 :: 21-05-1993 :: IG: Mziousyz

My mission on life is not merely to survive but thrive。#likeforlikes #likeforfollow #followforfollowback…

2018-10-18 09:53

Riota Ural RiotaUral

soft massager,partner pass, 3some,
straight, No gay,average,brown skin
,negotiable
#YOLO

Kerja lembur bagai kudha

2018-10-18 09:31

PEREMPUAN AMAN PEREMPUANAMAN

Persekutuan Perempuan Adat Nusantara Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (PEREMPUAN AMAN)

Nenek Konrai (70) asal Desa Modang, Paser Kalimantan Timur. Ia sudah tidak lagi menganyam solong penias karena kebu…

2018-10-18 08:32

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@fadjroeL @karniilyas @maspiyuu @karniilyas cemeeennnnnnnnnnnn

2018-10-18 07:16

Antbkra antbkra

Mr.bakra's Spoiled princess

2018-10-18 02:42

Fitriani NH FitriaNinin

udah, follow aja dulu :D

Tiap habis nerima kayak gini kayak ada rasa senang yang susah di ungkapkan. bukan tentang uangnya. tapi tentang bar…

2018-10-17 21:01

ZUlpiah HErlina zuphechads

yg trpntng bukan bgmn bljr sjrh tp bgmn bjr dr sejrh
instagram & WeChat: zulpiah

Setelah pusing2 ngerjakan soal2 sejarah tingkat dewa minta break,, (nyanyian anak gambar)

cover ala2 apa ajalah n…

2018-10-17 18:55

Alfian Wisnu Wardana wisnuwardana087

@genksablon.corp

Mungkin bisa sedikit membantu om @Ongis_Tegar . KT 5454 JI 😁🙏

2018-10-17 16:53

Hendra D'Majestic PAWOUL7

MY LIFE IS FREE... Tanpa Rokok... Tanpa Narkoba... Tanpa Free Sex... FrieskaJKT48 MelodyJKT48

#flower #flowerstagram #instapic #nature #flora #filter @ City Tanjung

2018-10-17 08:13

Hendra D'Majestic PAWOUL7

MY LIFE IS FREE... Tanpa Rokok... Tanpa Narkoba... Tanpa Free Sex... FrieskaJKT48 MelodyJKT48

Kalu ai ada nank marasa tacicir di jalan, tapi tadi ku itihi kdd isinya pank 😂😂😂

#urangbanjar #humor #otak…

2018-10-16 20:20

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@Ferdinand_Haean Ah loe nyindir anaknya Si DVDA kwkwkwkwkwk

2018-10-16 10:41

Aldy Ronaldi Aldronaldi

Fans The Blues Of London @chelseafc Instagram: aldyronaldi | 22+

Gowes HUT TNI 🚴🚀
.
.
erwin_aprilianur fadillah_rep @ Tanahgrogot, Kalimantan Timur, Indonesia

2018-10-14 22:57

lella may farah flellamay

♥JESUS♥Family♥Catwalk♥Modelling♥adventure♥Diving♥Traveling and etc. My path_ lala may instagram_lellamay

Harta yang tak ternilai
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
#seira #babygirl #tookaselfie #happybabygirl #love #instagram @ Tanahgrogo…

2018-10-14 22:32

YANUAR YOGHA PRADANA YOGAVROOO

HSE Engineer

di urut angkatannya, mulai dari baju hijau : 2004, 2007, 2014 😁⚘ #UNDIPKideco #alumniundipkideco #IKAUNDIP @ Kawasa…

2018-10-14 22:08

ahmad reza ansari ahmadrezaansar2

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus

experience!!!

2018-10-14 21:06

Vera Victya. . Veravictya

My life, My choices, My problems, My mistakes, My lessons. Not your business, mind your own problems before you talk about mine!!!!

💛💛💛💛 @ Tanahgrogot, Kalimantan Timur, Indonesia

2018-10-14 16:44

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Di temukannya hewan yg memangsa ternak warga yaitu tadung atau sawa amun wdah kami mngarani 08:00 wita tadi.

Tempa…

2018-10-14 15:33

Aldy Ronaldi Aldronaldi

Fans The Blues Of London @chelseafc Instagram: aldyronaldi | 22+

Santai manis. @ Tanahgrogot, Kalimantan Timur, Indonesia

2018-10-14 10:59

Fendi Ajah FendiAjah5

Aq tRlahir uTk/jd Ank yg kuat,tgar,sbr,mncari ampunan,knxamanan,&kbaHagia'an..

@dcunited Bersabarlah

2018-10-14 03:09

Chairany Cikaisela chikaisela

HabluminAllah wa Habluminannas| dr. | ENFJ | Oct '93

"Yakin ngga mau nyemplung?"
°
Dingin dan jernihnya air ditemani suara air terjun dan burung berkicau. Lengkap sudah…

2018-10-13 21:13

Rendy Sukma M.U rendysukma

Bahagiakan Orang Tua mu seperti kamu memBahagiakan Diri mu Sendiri

Assalamualaikum,
Mengundang seluruh sahabat dan rekan-rekan semua dalam syukuran kelahiran anak pertama kami.
Yang…

2018-10-13 17:11

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@SlametWahid1 @FaGtng @FaGtng betul, jika benar isi video diatas, enak bener uang habis dilupakan
Cari uang susah..

2018-10-13 16:26

Mahajir Muhammad 13 AzierYellow46

Big Fan Of @ValeYellow46 @TaylorSwift13 & @yelyahwilliams | I'm Frontal & Rude | Senang Lihat Cewe Itu Pakai Jilbab dan Rok | Sociology Education 08 ULM | #1346

Happy Swifties Day Ayang Beb 😻💐💑❤️🐢(13-10-2018) - Taylor Swift #1346 @ Duta Mall

2018-10-13 11:42

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@ruhutsitompul Oia jangan salah Bang Ruhut, Kata @MardaniAliSera @prabowo Orang pertama yg bisa mendaki gunung Everest.
Yooooooo 😊😂😅😅

2018-10-13 09:28

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@ruhutsitompul Mantabbbb Bang Ruhut 👍👍

2018-10-13 09:26

Nk syarimah_

ketika kebaikan itu sangatlah mudah kalian lakukan, maka lakukanlah secepat yang kalian bisa.

💕

2018-10-12 23:33

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@AndiArief__ Pendukung 1 pasti seneng liat twet ini dan komentar²nya
Hihihi

2018-10-12 18:55

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@AhmadTa58972465 @AndiArief__ Hahaha

2018-10-12 18:54

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@rizal_yudistira @AndiArief__ Hahaha

2018-10-12 18:53

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@AndiArief__ Seberapa Greget?..
Ada Nenek Nenek Sedot Lemak, eh yang kesedot Otak Komplotannya..
Kwkwkwkwwk

2018-10-12 18:49

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@makLambeTurah Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw aja 😂😂

2018-10-12 18:26

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@gusmusgusmu Wa'alaikumsalam Gus Mus yang sudah Saya kenal baik sejak jaman TPI, bukan seperti yang lain yg karbita…

2018-10-12 18:22

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@D4Ni3L_Pu @yusuf_dumdum @MardaniAliSera Demi Allah saya mau bilang, "Saya mual dengar HoaXnya @MardaniAliSera" kwkwkwkwkw Kwkwkwkw

2018-10-12 05:29