Tweets at Paser, Kalimantan Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Paser, Kalimantan Timur 30km.


Search Results

Faisal Anugrah faisalanugrah15

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-20 03:53

Nofia Nofiapuspitaa

part of 5sosfams that love @5SOS so much❤

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-20 00:24

arif fajar sugiarto ariffajar_s

ig: ariffajar_s
⏩~simple but cool~⏪
🔞

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-20 00:03

zalfaafa99 zalfaa_fikriyya

hallo alles🙋
ig:zalfaafaa99

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 23:09

Mahajir Muhammad 13 AzierYellow46

Big Fan Of @ValeYellow46 @TaylorSwift13 & @yelyahwilliams | I'm Frontal & Rude | Senang Lihat Cewe Itu Pakai Jilbab dan Rok | Sociology Education 08 ULM | #1346

Minggu manis, semanis senyum ayang bebku…

2018-06-19 22:59

Tiara Octavia Tiaraoctaa_

Spema'15 Sajoku'18 Undip🙏🔜|| ig: tiaraoctaaa || Carat17💎

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 22:54

Hanifa alyaratri

And I will make sure to keep my distance, said, 'I love you.' when you're not listening

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 22:07

Martabak Manis safiraarr

topping oreo cheese

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 22:05

winny WinnyRilliany

WahyuPrayogo's wife ♥

Di samping sambil mendengarkan mini album…

2018-06-19 22:01

HRF▼ Hasnaffh

snapcht : hasnaffhhh

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 21:12

Fiki Wardhana FikiWardhana

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 20:16

Fitri Rizka Maulia ftrrzkm

Mulai dari 0. Menata ulang. Ketika kita ingin sukses maka Allah akan memberikan kesempatan. istiqomah^^ .

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 18:50

khairul amin iroelsolehh

Ku lakukan smua yg ku bisa..

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 18:20

Sera Jackson saraheyoya_

+62 || kr-addict || Humanities || Traveller

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 17:07

nurul febriana nurulfebriana02

Fakir ilmu

Alhamdulillah.. eid mubarok 😊

2018-06-19 16:58

Gebetanku komidi putar yuliana17d

Pasif, doyan retweet, bikin akun cuma buat komplain 😄

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 16:20

Marc Zuber pendirifacebook

Suka makan. suka ngupil. tp nggak suka makan upil...

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 15:54

Alfia{hiatus👻} luminouspjm

i love park jimin; we are blessed by his smile🎇
{hiatus}

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 15:53

ig: Sulai_oley sulai_oley

Fans of @SID_Official @AremaFc - PIN:5953B016 | Blogger newbe

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 15:44

Usman Aliusn44

Mari Berteman

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 15:35

- Harisahibd

Hello!👋

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 14:57

Aulia D A auliadewia

kebanyakan tweet soal curhat, nggak berbobot.

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 14:48

vianitaayu bbypii

/>

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 14:41

Bluebiie^^ UmmuMulkiyah

Pemilik senyuman manis || IG : mulkiyah_muue

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 13:52

a.bi HANBlN96s

「RP」iKon's Leader - Seungjae's dad - 2KIM @donghyukikn , #ρinκón #KONLEADSQ, kkt: abibin

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 13:33

Monicha Faladianti MonichaFal

Semua karena Allah 🙏

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 13:11

Ana Maulana ana_maoelana

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 12:58

len🐾 gontagantiuname

apa minho diciptakan hanya untuk ngomel ngomel

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 12:57

Kamilia Nuraini F kamiliaFajrin

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 12:19

ASTRY Astrytiti28

~♫

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 11:57

Mangcik mangcik24

pengagum wanita
pencinta hal yang unik
perindu temaram
penikmat pagi

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 11:38

Galih Prawiradiawan prawiradiawan

1% inspirasi 99% keringat tak ada yang nenggantikan kerja keras.

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 11:33

iaf_xo

:-)

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 11:31

aris noor hidayat arisnoorhidayat

Don't stop beliving....»?

Dan untuk para perantau semoga jarak tidak membatasi untuk saling sambung tali silaturahmi,
Meski hanya satu tahun…

2018-06-19 10:08

Anggi Ugahari B. ugahari04

Keep calm and #HalaMadrid !

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 09:51

؟sh shintaresmikaka

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 09:27

Gateli arifkalpito

#bocahngapaya @…

2018-06-19 09:24

Nawal AM aku_nawal

‏يا رب صل على محمد ● و افتح من الخير كل مغلق

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 09:21

ke✨ kekemangkulla

ca | pa | fa.

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 09:21

Muhyidin Muhyidi24109543

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 09:13

El Dragneel Hafizharya30

This Is Fear

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 09:12

YANUAR YOGHA PRADANA YOGAVROOO

HSE Engineer

Kalo lagi gini,…

2018-06-19 09:04

A. Baderuddin Rumi ibaderock

Anak ke 2 dari 2 bersaudara, tidak ada yg istimewa pada diriku.

Jadi model kertas SiDU yg hanyar @ Desa Wayau…

2018-06-19 08:59

Muchamad Syaiful Risal syaiful_risal

Mining Engineering-GHS 66-RANTJA 102-

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 08:59

Metina Ayu Y. metinaayu_

Sanitarian (PKY'14)

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 08:58

medy_90 kristianmdwti

maunya makan tanpa nasi tapi ternyata saya org indonesia banget 🇮🇩

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 08:54

Aruna Widyantara Aruna_WP_02

Make Single a way to getting Success 🎉

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 08:29

niswa niswah_indah

Allah yuftah 'alaikum😊 || Law '18

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 08:06

cal🐣 shalrh_

ada yang bisa saya banting?

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 07:57

Seijita Saputri itsseiji1189

Eat-Sleep-Work-Repeat 👌🏻

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 07:17

Firda FirdaniAprn

when you have the capacity, you have the responsibility.

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 04:06

- dimasantosso

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 02:23

. xhzfrnx

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 02:20

alhakimmm zein_hakim27

HUMBLE.

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 01:59

Firda Firdaank_

welcome,here's doctor strange wife account☄
really love my fangirl time🌍

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 01:27

Shabriena Wardhani sabrinawrdn

an employee by day also a student by night. tweet everything randomly, semoga dapat memberikan faedah ya ☺

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 00:37

Suci Sri Wijayanti sucissw

🌻🌻🌻

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 00:29

Ririe Lie Fbrynth_Prllh

Isaiah 41 : 10a

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-19 00:00

lah emanggituya

get lost to find yourself. get lust to know yourself. yauda si biar inggris ae ini bionya. kaya kamu. sebwah CA. sebwah Laki laki.

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 23:04

رزقي بانو ERBEA_

Rizky Banu Artiningsih

Remember why you started💛

Instagram @rizkyba__

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 21:41

Maudy maudy_islamika

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 21:27

Alsyhwlia xxxbiy

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 21:10

Dodi Fasha dodi7fasha

@nabilahcahyani_

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 21:03

Vera Victya. . Veravictya

My life, My choices, My problems, My mistakes, My lessons. Not your business, mind your own problems before you talk about mine!!!!

Lebaran Tambah…

2018-06-18 20:44

Wardiman Jaya Rahman wjr_offisial

CEO Kingdom Of Wjr Management | Lemah Teles | Endorsement→082345721500

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 20:19

Lorna Erika Brigita lornabrgta

anatomi16

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 19:39

_akutenanan Shofa_NAFBT

pantai,tribun,warkop ||

Voetballbond Indonesische Semarang

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 19:29

satanmaghrib

ca°• nsfw — unfol aja kalo gasuka sama tweet gw.

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 19:25

ABANG. khosh96

〔Hoshu - NSA〕세븐틴 10:10 포포팀 리더, 권순영 (호시). 1996년 6월15일.

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 19:13

Penemu Gelasan OpikSurya

Mental sang jenius akan kalah dengan kata Teu Kitu Oge.

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 17:53

Nugroho Adi Nugrohoadinug

begini begini saya itu begitu

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 17:31

v i da mnhaboavida

i'm not ur typical girl♈ // directioner // limelight

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 17:01

Henry Faizal M HenryFaizal

cp?? 👇

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 16:44

rifky R_Koas

technology and cars addicted

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 16:23

Mohammed Agus Soetomo agusoner92

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 16:22

Ellis S Mulyani nyes_a

Simple , Pecinta hamster's ,Penikmat yogurt and Im Wonderwoman ..
Yeahhh 😎😎
~EL~ My Nick Name

Menepi kadang juga menyejukan,mengistirahatkan…

2018-06-18 16:19

Murtia Rusynta MurtiaRusynta

Murtia Rusynta

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 16:13

eca ellsawulandr

Astrophile | INFJ-T

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 16:09

Brigadir Yockáv wlkr 5 pcykav

(RP) Park Chanyeol Favoritmu 1992. Addicted to indie folk and classic ‘ Chanbaek; coyli • on upfoll

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 15:52

tyaa ☁️ swextdemon

I hate your negative shit

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 15:48

Day dibeat23

Simple

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 15:37

NoviaRahmah Noviarahmah__

Use your time…

2018-06-18 15:29

Hank Dover yuliianaas

Ig : yuliianaas

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 15:24

🅰🆈🅰🅰🅰🅺 menolakluput

Iluvme :v

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 15:18

aldo geofannyaldo

FOH

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 15:15

💜violet💜 luvanne88

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 15:12

Zulfioso zulfimuhamad

Tourism Management

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 15:12

Satria Vengeance SatriaKunn

Yang patut kita cintai adalah mereka yang bisa menghargai... 😊

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 15:12

🙅 Unyil 🙅 nca_bie

PV1507-000-000-1919 || 💟
PRILLY LATUCONSINA || Public Figur, Host, Penyanyi, Aktris Film & Sinetron || Penulis Buku 5 Detik dan Rasa Rindu || Pebisnis ||

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 15:08

ahulsabyan benjameansx

since 18 februari 2012 instagram/line [id] : benjameansx

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 15:07

Wulan Indriani wulanindrian

Bentar lagi ngayal.

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 14:59

Debi Susanto DeboraYCS

Isilah bio dengan kata-kata positif. Positif.

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 14:58

abang devin dxn, jfb GDRACG0N

( rp. ) Kwon Ji Yong ㅡ 1 9 8 8. ㅡTejef and Juweng's bro. Trio gemes ft Hegan, James. Duo anu ft Arow. CP : (@) DIXONFAMS OFCABANGH

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 14:55

Aditya bayu Fdlhrmn

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 14:48

Charissa Nadia charissaidan

And... Action! 🎬| ig: charissaidan

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 14:47

salsabila nada naura snnaura_

真実はいつも一つ!!
1412🎩
haengbokhaSEWOON❤

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 14:41

AYA🌷 saymynameaya

99L Indomy-autofollback bagi yang mau bermutual

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 14:38

bukan rara tapi _aknes

loki ain't dead | multifandom trash

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 14:38

Mulyana mulyana22_

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 14:36

Ahmad Sahil sahieel

tetap semangat dan sukses selalu

RT @sahistyaardhy: Indonesia tak perlu repot repot ikut piala dunia, karena sudah diwakili salah satu kabupatennya
.
.
Demark
#recehkanpial…

2018-06-18 14:34