Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Yuwan Agista S.B Agistasyahka

IG : Agista_Yuwan
PATH : Yuwan Bela
|| Bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa,,dan gak ingin mengada-ada ☺
maboy @dityatuxlin

RT @dsuperboy: Ada yang diam-diam menenangkan hati di rantau. Tidak bisa pulang kampung, sebab tiket pulang terlalu mahal. Memilih berkiri…

2019-05-19 15:51

🍵 reenns_

Watch, like, and subscribe ❤️

2019-05-19 15:51

Rifa S rifa_solihah

Allah ❤ Rasulullah❤ Islam♥

RT @dsuperboy: Pernah ditinggalin karena miskin?

Gapapa. Banyak kok yang gitu. Kamu mungkin kehilangan banyak hal, tapi setidaknya kamu ti…

2019-05-19 15:51

Rio Armando Purba rio_armando16

PJKR Unimed'14 | I am Gooneranger #VCC #HalaMadrid \m/

RT @dsuperboy: Nasihat ibu pada anak lelaki:

Nak, jalani pendidikan dengan baik dulu, kerja yang bener dulu. Soal perempuan dan jodoh, na…

2019-05-19 15:51

dheng_collete ColleteDheng

RT @shiella_dizon: Inuwi mo ata ung Stylists mo sa China sa pinas @Espanto2001

#AlaDARRENonASAP

2019-05-19 15:51

Dewiputriayu Dewiputriayu9

"Be a good person, even though you are not treated well by others"

RT @dsuperboy: Jika kau masih punya kesempatan, sempatkanlah pulang. Kau mungkin masih beruntung di antara orang-orang yang ingin pulang,…

2019-05-19 15:51

Ade Nur Ayuni adnrayni

Hidup butuh makanan bukan harapan

RT @dsuperboy: Terkadang kalimat 'masa depanmu ditentukan oleh dirimu sendiri' hanya pembakar semangat di awal saja. Jika berhasil, maka ma…

2019-05-19 15:51

Yoonioh dreamindah

Saia galak suka gigit. Pokoknya mulfand. Fangirl kentank yg tidak suka makan kentank. FUJOSHI. Suka mendadak GALAK dan SPAM.

@DMenfess Maaf foto foto nista suami ak semua

2019-05-19 15:51

M E S 🌙 chocolin__

gatau gw mau buat apaan

RT @dsuperboy: Alah mah. Malam minggu tu biaso senyo. Jan labiah-labiahan pulo.

Kan samo senyo. Samo surang tiok malam.

2019-05-19 15:51

Risma rsmf_

21.

RT @dsuperboy: Kalau sudah berduit, biasanya pasti tambah cantik. Itulah alasan kenapa mending kerja keras dari pada galauin dia yang engga…

2019-05-19 15:50

Nanda Ayu nandaayyu_

see my space 👽🚀

RT @dsuperboy: Orang-orang sekarang aneh. Belum baca buku udah bilang buruk. Belum nonton film, udah kontra. Belum kenal, udah menghakimi.…

2019-05-19 15:50

alvi_latifah alvilatifah28

bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata
hanya orang biasa yang menghargai sebuah karya

RT @dsuperboy: Jika kau masih punya kesempatan, sempatkanlah pulang. Kau mungkin masih beruntung di antara orang-orang yang ingin pulang,…

2019-05-19 15:50

Wawanpo MizzterW

Darmawansyah (Wawan) Lelaki kelahiran 08 Juni 1998 😎

RT @dsuperboy: Bangga mengatakan kalimat kasar.
Senang memamerkan dosa.

Katanya kekinian. Lupa diri sendiri.

2019-05-19 15:49

Erika Aulia N erikaulian

have courage and be kind☺

RT @dsuperboy: Tidak semua orang baik, tapi pasti ada yang baik. Sama seperti tidak semua orang jahat, meski ada yang jahat.

2019-05-19 15:49

Yoonioh dreamindah

Saia galak suka gigit. Pokoknya mulfand. Fangirl kentank yg tidak suka makan kentank. FUJOSHI. Suka mendadak GALAK dan SPAM.

@tanyarlsub "PUTUS AJA KUY?"

2019-05-19 15:49

Yoonioh dreamindah

Saia galak suka gigit. Pokoknya mulfand. Fangirl kentank yg tidak suka makan kentank. FUJOSHI. Suka mendadak GALAK dan SPAM.

@askmenfess Jan paksa ak diving di sana, lagi puasa :((

2019-05-19 15:48

aprilia. apriliaypp

RT @dsuperboy: Terkadang kalimat 'masa depanmu ditentukan oleh dirimu sendiri' hanya pembakar semangat di awal saja. Jika berhasil, maka ma…

2019-05-19 15:48

rangkiang benargasih

nothing attractive here

Ouch

2019-05-19 15:47

Mutia🌸 sandimutia

Before you judge me make sure that you're perfect

@prixnces Itu isinya brp persen?

2019-05-19 15:47

Annabelle DeskaFitriana

Sebaik-baiknya saya,lebih baik orang lain.
Seburuk-buruknya orang lain, lebih buruk saya.

RT @dsuperboy: Ditinggalin karena miskin bukan akhir dunia kok. Meski rasanya dunia mau berakhir waktu itu. Lewatilah fase itu.

2019-05-19 15:47

Sabrinaaaa Sabrina95910184

RT @dsuperboy: Nasihat ibu pada anak lelaki:

Nak, jalani pendidikan dengan baik dulu, kerja yang bener dulu. Soal perempuan dan jodoh, na…

2019-05-19 15:47

Agung AgungtriPr

bagaimanapun yang kutulis bukan selalu tentang mu, karena dalam hidup menyejarahkan yang pantas disejarahkan itu baik,

RT @dsuperboy: Pernah ditinggalin karena miskin?

Gapapa. Banyak kok yang gitu. Kamu mungkin kehilangan banyak hal, tapi setidaknya kamu ti…

2019-05-19 15:47

ramtiktik rahmatikar1

just for fun

RT @dsuperboy: Nasihat ibu pada anak lelaki:

Nak, jalani pendidikan dengan baik dulu, kerja yang bener dulu. Soal perempuan dan jodoh, na…

2019-05-19 15:47

Baridah Kurnia Dewi BaridahKurnia

Kita tidak pernah tau usaha ke berapa yang akan berhasil. Seperti kita tak pernah tau do'a mana yang akan dikabulkan. Keduanya sama, perbanyaklah.

RT @dsuperboy: Nasihat ibu pada anak lelaki:

Nak, jalani pendidikan dengan baik dulu, kerja yang bener dulu. Soal perempuan dan jodoh, na…

2019-05-19 15:46

Yoonioh dreamindah

Saia galak suka gigit. Pokoknya mulfand. Fangirl kentank yg tidak suka makan kentank. FUJOSHI. Suka mendadak GALAK dan SPAM.

ENA KM PUNYA CRUSH AK NDA PUNYA EOH 😭😭

2019-05-19 15:46

REQ moerew

slytherin

john wick is the punisher in another universe

2019-05-19 15:46

Cindy Selvia♡ PeriKecilCS

Cindy Selvia👑 Little Angel👼 Peri Kecil💃
Musi Banyuasin, 3 Oktober 1999.
📍Palembang, Indonesia

RT @dsuperboy: Nasihat ibu pada anak lelaki:

Nak, jalani pendidikan dengan baik dulu, kerja yang bener dulu. Soal perempuan dan jodoh, na…

2019-05-19 15:46

ROTI GABIN RGB_rocknroll

#rocknroll,we are SeniRupa @thariqmunthaha(vocal guitar),Fadlan(guitar) @AMINKbolo_bolo(bassist),Cipuik(drummer)contact person Toriq 085274837450 pin 25FFA8C1

Abdee juga sempat tercatat pernah membantu Sherina, untuk mengisi permainan gitar slide nya di lagu berjudul Sendiri

2019-05-19 15:46

Yussy Setiawan yusaaay

bungsu

RT @dsuperboy: Jangan boros-boros untuk acara bukber di luar sana. Ingat, thr ponakan harus ditunaikan.

2019-05-19 15:46

Yoonioh dreamindah

Saia galak suka gigit. Pokoknya mulfand. Fangirl kentank yg tidak suka makan kentank. FUJOSHI. Suka mendadak GALAK dan SPAM.

@askmenfess GA SETIAAA IH DASAR

2019-05-19 15:46

Wise-Man Abdul AbdulMohd90

Proud to be a part of the 90's
#HalaMadrid

Assalamualaikum @Kyla_JKT48. Kmu ga mau unblok dia @Vincentskandar? Seengaknya sehari aja buat ucapin happy b'day k…

2019-05-19 15:45

Jane Foster✨ TCruzzo

Ig: sintyadtm

@tubirfess Me waktu nnton drama I miss u :(

2019-05-19 15:45

Ariz Khuriyanto arizkh19

1996
--__--

RT @dsuperboy: Pernah ditinggalin karena miskin?

Gapapa. Banyak kok yang gitu. Kamu mungkin kehilangan banyak hal, tapi setidaknya kamu ti…

2019-05-19 15:45

Risma Sri Wahyuni BubuIma19

RT @dsuperboy: Fitur koreksi otomatis ini malah sering nambah kesalahan. Bukannya benerin malah jadi salah ketik. Berasa didikte orang yang…

2019-05-19 15:45

Alfa alfaning_

RT @dsuperboy: Saya selalu kagum sama keramahan orang jawa. Sama lembut cara tutur mereka. Setidaknya yang saya dapati selama ini.

2019-05-19 15:44

Gausah Kepo yanziiie

Ig : yanziiie

RT @dsuperboy: Ditinggalin karena miskin bukan akhir dunia kok. Meski rasanya dunia mau berakhir waktu itu. Lewatilah fase itu.

2019-05-19 15:44

Zaitul  zaitulAbidi11

Seseorang Yang dirahasiakan Allah

RT @dsuperboy: Terkadang kalimat 'masa depanmu ditentukan oleh dirimu sendiri' hanya pembakar semangat di awal saja. Jika berhasil, maka ma…

2019-05-19 15:44

Risma Sri Wahyuni BubuIma19

RT @dsuperboy: Politik yang diajarkan di media sosial ini adalah politik olok-olok. Kebiasaan mengolok lawan. Yang menang merasa lebih isti…

2019-05-19 15:44

Il Prodo Gumeda ilprodogumeda

2019-05-19 15:44

Agus Ali Agusali_10

RT @dsuperboy: Ditinggalin karena miskin bukan akhir dunia kok. Meski rasanya dunia mau berakhir waktu itu. Lewatilah fase itu.

2019-05-19 15:44

Agus Ali Agusali_10

RT @dsuperboy: Lelaki dewasa yang ditinggalin pacarnya karena lagi miskin-miskinnya itu biasa saja. Cukup sering terjadi.

Tidak sepenuhnya…

2019-05-19 15:44

Agus Ali Agusali_10

RT @dsuperboy: Pernah ditinggalin karena miskin?

Gapapa. Banyak kok yang gitu. Kamu mungkin kehilangan banyak hal, tapi setidaknya kamu ti…

2019-05-19 15:44

NURUL nurulhdrd

A shit.

@sucirmdiani Wkwkw siapa siapa? 😂

2019-05-19 15:43

Raihani Rustam Rannyhanie

RT @dsuperboy: Jangan boros-boros untuk acara bukber di luar sana. Ingat, thr ponakan harus ditunaikan.

2019-05-19 15:43

Risma Sri Wahyuni BubuIma19

RT @dsuperboy: Bangga mengatakan kalimat kasar.
Senang memamerkan dosa.

Katanya kekinian. Lupa diri sendiri.

2019-05-19 15:43

Wawanpo MizzterW

Darmawansyah (Wawan) Lelaki kelahiran 08 Juni 1998 😎

RT @dsuperboy: Jika kau masih punya kesempatan, sempatkanlah pulang. Kau mungkin masih beruntung di antara orang-orang yang ingin pulang,…

2019-05-19 15:43

Febrina Ayu Ramadhani fbayurm

ig : fbayurm || aquarius

RT @dsuperboy: Pernah ditinggalin karena miskin?

Gapapa. Banyak kok yang gitu. Kamu mungkin kehilangan banyak hal, tapi setidaknya kamu ti…

2019-05-19 15:43

Yoonioh dreamindah

Saia galak suka gigit. Pokoknya mulfand. Fangirl kentank yg tidak suka makan kentank. FUJOSHI. Suka mendadak GALAK dan SPAM.

@ind00mie @askmenfess Tapi ak bener kan? Ga salah pun :(

2019-05-19 15:42

sasa sasa sasa sasa sasa ASalsabilla

shit - morgan stark

@FYedicoAdrian Season satu aja yang bagus baaang, makin lama makin all over the place storyline nyaaa

2019-05-19 15:42

Febrina Ayu Ramadhani fbayurm

ig : fbayurm || aquarius

RT @dsuperboy: larut malam. pikiran-pikiran bergelantungan. satu persatu melahirkan pertanyaan. untuk apa dan hendak kemana? sejauh apa dan…

2019-05-19 15:42

Yoonioh dreamindah

Saia galak suka gigit. Pokoknya mulfand. Fangirl kentank yg tidak suka makan kentank. FUJOSHI. Suka mendadak GALAK dan SPAM.

Type type anda yang begono semua yha yang lain yang lain

2019-05-19 15:42

Zaid eko_superman

Bekerjalah untuk belajar, bukan untuk uang :)

2019-05-19 15:42

anis nur afi anis_afi

be better, be different, do my best :)

Ngene ki ngrungokne "bali deso" ne letto garai #KangenKampungHalaman

2019-05-19 15:42

zan. ojann___

Cape jadi manusia, pengen jadi makanan :)

RT @dsuperboy: Abis sahur selalu kenyang. Ajaib.

2019-05-19 15:42

Yoonioh dreamindah

Saia galak suka gigit. Pokoknya mulfand. Fangirl kentank yg tidak suka makan kentank. FUJOSHI. Suka mendadak GALAK dan SPAM.

@strwqberi BEDANYA APAAN SEYENG?

2019-05-19 15:42

Febrina Ayu Ramadhani fbayurm

ig : fbayurm || aquarius

RT @dsuperboy: Terkadang kalimat 'masa depanmu ditentukan oleh dirimu sendiri' hanya pembakar semangat di awal saja. Jika berhasil, maka ma…

2019-05-19 15:42

Risma Sri Wahyuni BubuIma19

RT @dsuperboy: Jangan boros-boros untuk acara bukber di luar sana. Ingat, thr ponakan harus ditunaikan.

2019-05-19 15:42

Yoonioh dreamindah

Saia galak suka gigit. Pokoknya mulfand. Fangirl kentank yg tidak suka makan kentank. FUJOSHI. Suka mendadak GALAK dan SPAM.

@STAYMANTUL AK MALAH GA TAU APA APA

2019-05-19 15:41

Wawanpo MizzterW

Darmawansyah (Wawan) Lelaki kelahiran 08 Juni 1998 😎

RT @dsuperboy: Saya termasuk lelaki yang beruntung. Diterima saat tak punya apa-apa. Tabungan cuma sisa 500k untuk dua bulan. Karena itu sa…

2019-05-19 15:41

Zaitul  zaitulAbidi11

Seseorang Yang dirahasiakan Allah

RT @dsuperboy: Pernah ditinggalin karena miskin?

Gapapa. Banyak kok yang gitu. Kamu mungkin kehilangan banyak hal, tapi setidaknya kamu ti…

2019-05-19 15:41

Sekar !! sekarwe_

RT @dsuperboy: Nasihat ibu pada anak lelaki:

Nak, jalani pendidikan dengan baik dulu, kerja yang bener dulu. Soal perempuan dan jodoh, na…

2019-05-19 15:41

anis nur afi anis_afi

be better, be different, do my best :)

@salmiseprianti Gabut aq tu...

2019-05-19 15:41

Ericka Bandin erickabandin1

•It's all about Darren Espanto•DE since '14•INC✨
Instagram: @erickabandin1💚

RT @shiella_dizon: Inuwi mo ata ung Stylists mo sa China sa pinas @Espanto2001

#AlaDARRENonASAP

2019-05-19 15:41

Yoonioh dreamindah

Saia galak suka gigit. Pokoknya mulfand. Fangirl kentank yg tidak suka makan kentank. FUJOSHI. Suka mendadak GALAK dan SPAM.

@tanyarlsub Mao reo ginian tapi ga pernah ke pick, mao sendernya ciwi ataupuj ciwi saia ke skip mulu

2019-05-19 15:41

emang dasar tukangtidurrrrr

suka tidur tapi juga suka insomnia ramadhani

@ADwirahmatulloh Tolong disegerakan ya zeyeng. Aku paling gakbisa diphpin

2019-05-19 15:41

Risma Sri Wahyuni BubuIma19

RT @dsuperboy: Hanya karena kau tidak suka bakso. Para kerumunan penikmat bakso akan merasa seleramu jauh di bawah mereka.

Begitulah yang…

2019-05-19 15:40

𝙯𝙖𝙛 zafiramzk

a sleepy gírl wíth a busy lífe

RT @dsuperboy: Di landasan terbang miliknya, kau hanya bisa mendarat darurat dan meledak sendiri.

Ia sudah bilang, jangan datang. Kau kera…

2019-05-19 15:40

Serdadukata rakan_Akang

@nrdnlubis Mantannya sargib lagi colii cukk,itu doang
Masi bagusan juga gue wkwkwkwkwkwkk

2019-05-19 15:40

vae evaoctaviasr

@luvvvcc Tukan ga kelar kelar kan😭

2019-05-19 15:40

Febrina Ayu Ramadhani fbayurm

ig : fbayurm || aquarius

RT @dsuperboy: Ditinggalin karena miskin bukan akhir dunia kok. Meski rasanya dunia mau berakhir waktu itu. Lewatilah fase itu.

2019-05-19 15:40

Zaitul  zaitulAbidi11

Seseorang Yang dirahasiakan Allah

RT @dsuperboy: Ditinggalin karena miskin bukan akhir dunia kok. Meski rasanya dunia mau berakhir waktu itu. Lewatilah fase itu.

2019-05-19 15:40

rangkiang benargasih

nothing attractive here

@nisfardib kamu ga salah kok, aku yg salah

2019-05-19 15:40

Yoonioh dreamindah

Saia galak suka gigit. Pokoknya mulfand. Fangirl kentank yg tidak suka makan kentank. FUJOSHI. Suka mendadak GALAK dan SPAM.

@ndoyotoke Tebak dong

2019-05-19 15:40

Yoonioh dreamindah

Saia galak suka gigit. Pokoknya mulfand. Fangirl kentank yg tidak suka makan kentank. FUJOSHI. Suka mendadak GALAK dan SPAM.

@tanya2rl Dream artinya mimpi, indah artinya nice, jadi indinya mimpi indah

2019-05-19 15:40

Imam Em M_Imamuddin

Menjadi jahat adalah pilihan. Tapi menjadi diri sendiri itu perlu.

RT @dsuperboy: Jika kau masih punya kesempatan, sempatkanlah pulang. Kau mungkin masih beruntung di antara orang-orang yang ingin pulang,…

2019-05-19 15:40

𝙯𝙖𝙛 zafiramzk

a sleepy gírl wíth a busy lífe

RT @dsuperboy: Abis sahur selalu kenyang. Ajaib.

2019-05-19 15:40

アルディくん KujouID

Life is Beautiful... 😊

2019-05-19 15:40

Subakti Aji _baktiaji

Sah pada waktunya

RT @dsuperboy: Jika kau masih punya kesempatan, sempatkanlah pulang. Kau mungkin masih beruntung di antara orang-orang yang ingin pulang,…

2019-05-19 15:39

fadilla fadillasf_

RT @dsuperboy: Nasihat ibu pada anak lelaki:

Nak, jalani pendidikan dengan baik dulu, kerja yang bener dulu. Soal perempuan dan jodoh, na…

2019-05-19 15:39

Yoonioh dreamindah

Saia galak suka gigit. Pokoknya mulfand. Fangirl kentank yg tidak suka makan kentank. FUJOSHI. Suka mendadak GALAK dan SPAM.

@tanya2rl

2019-05-19 15:39

Bocah Rimbo bocahrimbo

2019-05-19 15:39

Muhazir Rahendra ajim_ajil

Hai Sayang

Ujian menuju hatimu ayayay

2019-05-19 15:39

vae evaoctaviasr

@nuggetenak Hari ini aku...

2019-05-19 15:39

Chocochips induunnesia

Beauty Enthusiast. Tapi ndak beauty- beauty amat.

@chokichokiku @Adityaperrrmana Hampir salah bacaa😂😂😂

2019-05-19 15:38

novrizon doank novrizondoank

berusaha untuk menjalani sesuatu dengan sebaik -baiknya semoga dapat memberikan yang terbaik

@Telkomsel kok sinyal dipdang sering lelet pak?

2019-05-19 15:38

Nurul Sabatini Hamzah Fatahudin nurulsabatiniF_

🐼July'95
🐼Senja dan Segala Pesona
🐼📍Lombok - Bekasi - Yogyakarta

RT @dsuperboy: Di landasan terbang miliknya, kau hanya bisa mendarat darurat dan meledak sendiri.

Ia sudah bilang, jangan datang. Kau kera…

2019-05-19 15:38

Adam Kurniawan dadam_adam

Hargai setiap hal kecil, suatu saat akan dipercaya dalam hal besar.

Jadilah kuat saat kau lemah, jadilah berani saat kau takut.
Dan jadilah rendah hati disaat kau diatas segala-galanya.

2019-05-19 15:37

Kang AstraJuang

Sedang menulis...

RT @dsuperboy: Ditinggalin karena miskin bukan akhir dunia kok. Meski rasanya dunia mau berakhir waktu itu. Lewatilah fase itu.

2019-05-19 15:37

Kang AstraJuang

Sedang menulis...

RT @dsuperboy: Nasihat ibu pada anak lelaki:

Nak, jalani pendidikan dengan baik dulu, kerja yang bener dulu. Soal perempuan dan jodoh, na…

2019-05-19 15:37

Dessy Nurjanah dssynrjnh

Adi

RT @dsuperboy: Ditinggalin karena miskin bukan akhir dunia kok. Meski rasanya dunia mau berakhir waktu itu. Lewatilah fase itu.

2019-05-19 15:37

SeptianaRositaDewi Serde20_

Sesan! IG : @serde__ Ri(n)du

RT @dsuperboy: Jangan boros-boros untuk acara bukber di luar sana. Ingat, thr ponakan harus ditunaikan.

2019-05-19 15:37

Tia tiamaryati99

Gadis kecil ayah yang sudah beranjak dewasa

Pengen kurus 😮

2019-05-19 15:37

diah novita S diahnop

RT @dsuperboy: Saya selalu kagum sama keramahan orang jawa. Sama lembut cara tutur mereka. Setidaknya yang saya dapati selama ini.

2019-05-19 15:37

Serdadukata rakan_Akang

Gw suru edo tampol sama kontol lemes lau dek

2019-05-19 15:36

Semut Ibrahim Pirest08

Into the Wild.

@BudiGun96970393 @Wirawan_RB @mohmahfudmd Udah nyebur lagi blom bong?

2019-05-19 15:36

Ridho W ridh_w

Emang apa ya?

RT @dsuperboy: Lelaki dewasa yang ditinggalin pacarnya karena lagi miskin-miskinnya itu biasa saja. Cukup sering terjadi.

Tidak sepenuhnya…

2019-05-19 15:36

poodge poodge4

RT @shiella_dizon: Inuwi mo ata ung Stylists mo sa China sa pinas @Espanto2001

#AlaDARRENonASAP

2019-05-19 15:36

NabilaR nabilaaarochim

RT @dsuperboy: Pernah ditinggalin karena miskin?

Gapapa. Banyak kok yang gitu. Kamu mungkin kehilangan banyak hal, tapi setidaknya kamu ti…

2019-05-19 15:36

ROTI GABIN RGB_rocknroll

#rocknroll,we are SeniRupa @thariqmunthaha(vocal guitar),Fadlan(guitar) @AMINKbolo_bolo(bassist),Cipuik(drummer)contact person Toriq 085274837450 pin 25FFA8C1

Para personel Slank mempunyai hobby olahraga yang sama yaitu Sepak bola dan pernah mendirikan SSC (Slank Soccer Club)

2019-05-19 15:36