Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

dimas pangestu s dpangestuu_

sedang tidur

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:41

A alsyahri8

Start with Allah. Stay with Allah. End with Allah 💙

@fawpawvaw Sehat sentosa paw :v paw baa kaba

2018-10-23 16:41

Devi Nurul Uung2115

ALLAH SWT. |
MY FAMILY |
IRFAN MAULANA |
@BTS_twt

RT @dsuperboy: Dipancing biar marah.
Lalu disalah-salahkan.
Disudutkan dan dihilangkan.

Kau memang pintar,
untuk segala keculasan.

2018-10-23 16:41

Matsnakhumaira Matsna126

RT @dsuperboy: Elsa : “Kamu suka senja?”
Malik : “Enggak.”
Elsa : “Lah, bukannya banyak orang yang bilang mereka suka senja?”
Malik : “Biar…

2018-10-23 16:41

rerey ririadriani

andalas university

Bisa aja kang grab nenangin hati. 😂

2018-10-23 16:41

JoonieHope gita75030112

I Love BTS
I Love RM
HAPPY BORNDAY MY DADDY KING NAMJOON, RM DAY!

@namjindaughter Demi anak mommm

2018-10-23 16:41

fiaa Afiahnurachman2

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:41

Ian FianWibawa19

| USD Yogyakarta |
IG : @fianwibawa19 | #SlemanFans

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:41

dikeDik3 1711theDik3

Seorang istri yang belajar jadi hamba Allah yang patuh.
Insya Allah istiqomah ^_^

@firakarinaa Emma as Mc. Gonagall, I'm 1000% agree :D

2018-10-23 16:40

H@NTU R1MB@ Minang_cyber

aKan ku suarakan dgn lantang untuk kebenaran..ku kritik dgn lantang kebohongan/Retweet tidak bearti setuju

Setiap ada kejadian kita hanya mengutuk dan mengutuk begitu seterusnya
Sampai kapan kutuk mengutuk ini...
Sementar…

2018-10-23 16:40

Dinda Ayu Junita DindaAyuJunitaa

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:40

DennyPutroutomo dennyputroutomo

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:40

Nae mathterbaik

(ca/pa) suka suka yang penting happy

tidurrrr ~~~~~

2018-10-23 16:40

Hide hideist

RT @Minang_cyber: Media" berupaya mengiring opini publik dgn pemberitaan nya bahwa yg di Banjar anjing" Ansor di Garut itu bukan Ar Royah t…

2018-10-23 16:40

Prayoga Anggiawan YooogaK

-Electrical Enginenering Man-&-Learning Stand Up Comedy-

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:40

IG : imam_Nfajar

Saya suka sendiri tenang senyap sepi dan terkendali

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:40

Dian Fitri Ningsih dianfitriningsi

some thing - every thing - nothing

Apa menghindar adalah cara terbaik? Sungguh, aku tidak ingin berjumpa.

2018-10-23 16:40

Carolina ShintaAngel2

I Just want to be myself.
Go for my own dreams and goals. 🍃
23 🐣

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:39

Luthfiyah Ulul Ilmi Luthfiyaaahh

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:39

ㅤshamira a, hmkangen

ㅤ—;

RT @dsuperboy: Pernah saling kenal
lalu saling tinggal.
Pernah saling sayang
lalu saling hilang.

semua sudah berlalu
namun menolak untuk m…

2018-10-23 16:39

A alsyahri8

Start with Allah. Stay with Allah. End with Allah 💙

@fawpawvaw Sajak kini mh paw :v wkwk

2018-10-23 16:39

Mira Mufika MiraMufika

RT @dsuperboy: Tidak semua tanya ingin kujawab —harus kujawab.

2018-10-23 16:39

Mira Mufika MiraMufika

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:38

muhammad ganiy itisganiy

🍂🍃

@BadmintonTalk Marcus/markis kido (2013)
Sebenernya taufik juga raih satu2nya superseries dalam kariernya di pranci…

2018-10-23 16:38

miaw🐱 dwlrmna

RT @dsuperboy: Pernah saling kenal
lalu saling tinggal.
Pernah saling sayang
lalu saling hilang.

semua sudah berlalu
namun menolak untuk m…

2018-10-23 16:38

Poetra_5460 yendrikalpoetra

Nothing special about me

Saya mengirimkan video baru ke Facebook

2018-10-23 16:38

PradinaFR PradinaFR

Blessed❤️

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:37

CantigiBasah Ichasyarief_

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:37

strawberrypancake sweetpineaple

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:37

L a r a s a t i Larasatii27

† | AI🎓 | Yii '16👑 | LINE Digital Partner '17

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:37

DN nandini_dilla

Pernah sakit...

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:37

fitriana fhitt_anna

waktu tidak akan kembali meski jam tanganmu telah selesai diperbaiki..

RT @dsuperboy: Yang dulu suka mengingatkan. Sekarang malah lupa diri.

2018-10-23 16:37

nisderosa sasasaderosa

'food &culinary arts'

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:37

Aymaa yalmavv

RT @didi_hamzah: @FiersaBesari Skripsi membosankan. Mendaki ah

2018-10-23 16:37

Kindi Yanuar kindi92

Realistis mengubah Idealis

Sudah jelas arahnya.

2018-10-23 16:37

Mike Rahmi RaHmi_Kke

RT @InfoPadang_: Hasil seleksi administrasi CPNS sudah dpt dilihat pda website

2018-10-23 16:36

Kydelia kydeliaputri

ig:@kydeliaputri

RT @dsuperboy: Pernah saling kenal
lalu saling tinggal.
Pernah saling sayang
lalu saling hilang.

semua sudah berlalu
namun menolak untuk m…

2018-10-23 16:36

Putri Annisa Veliana putrianisave_

ngantukan.

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:36

I'm Nash Naszubeiry

Kubur Kabar Kabur

Intermezo..

2018-10-23 16:36

ROTI GABIN RGB_rocknroll

#rocknroll,we are SeniRupa @thariqmunthaha(vocal guitar),Fadlan(guitar) @AMINKbolo_bolo(bassist),Cipuik(drummer)contact person Toriq 085274837450 pin 25FFA8C1

Jim Morrison, vokalis The Doors, adalah rockstar pertama yang ditangkap polisi saat manggung.

2018-10-23 16:36

vre helvretica

[cosplay/shitpost] ─ susah juga ngatur duit kalo duitnya gaada

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:35

Yahya Hidayat ambalmesjid

pejalan kaki yang masih sering tersandung, menginjak duri dan terjatuh | ndak lebih baik dari ambal mesjid yg mendekatkan hamba kepada Rabb nya || #IamUNITED 🔴

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:35

Suara dari Alam suaradarialam_

Alam juga ingin kita tahu apa yang ia rasakan.
Ingin celotehanmu di Tweet? Gunakan Hashtag #suaradarialam.

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:35

Covesiacom covesiacom

| Warna-warni Indonesia

Selidiki Kasus Khashoggi, Polisi Turki Temukan Mobil Konsulat Saudi

2018-10-23 16:35

Ndya Ayya Ndya_ayya

Akan tiba masa saat aku di lamar malaikat maut , dinikahkan dengan kematian . dan bercerai dengan dunia yang selalu aku kejar

RT @dsuperboy: Mahasiswa yang ikut matakuliah kewirausahaan, pas praktek jualan juga pasti sering beli dagangan sendiri. Biar dibilang ke…

2018-10-23 16:35

E Egidheans07

Ig : egidheans

@Airin_NZ @SinarNKRI Iming2

2018-10-23 16:35

Tika Lumban Gaol TikaLumbanGaol1

University Of Sumatera Utara 2015 |
Ig : tikalumbangaol

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:35

RNAA◕ ‿ ◕FAS ichacebbe31__

ALLAH SWT 💖

🎓 : Animal Science of Mataram University

IG : Ichacebbe.31__

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:35

Dewi Farida dewifarida168

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:35

YunhyeongIsMine✨❤ yustioktvn

Always trying to fix myself, Auto follback💆
iKON stan✨

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:35

Can VS EVERYBODY. chsnmlna

BEAUTIFUL WORDS WITH A MILLION LIES
Sengaja avanya sok imut biar dinajisin | Bokap Jawa & Nyokap Betawi | Only by phone | Bukan seorang penulis. | Jadi? Gimana?

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:34

Ndya Ayya Ndya_ayya

Akan tiba masa saat aku di lamar malaikat maut , dinikahkan dengan kematian . dan bercerai dengan dunia yang selalu aku kejar

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:34

Sese94 🐥❤ priasann2909

EXO 사랑해❣
L-1485

RT @mellyangrianiL: Today is kyungsoo day! 💕💕

#EXO #DoKyungSoo
#SwingKids #100daysmyprice
#TEMPO_KYUNGSOO
#DONT_MESS_UP_MY_TEMPO
@wear…

2018-10-23 16:34

Anne Anne anneafied

bidan muda 2015 😇

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:34

Herlina Aryunaningsih aryunaningsih

Ahmad Dahlan University
Public Health '17
Yogyakarta

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:34

SILVANA REZA ANGGRAINI silvana_reza

SMAN 3 PADANG
Pendidikan Matematika UNP
Allah bersama orang yang SABAR

@bkd_sumbar min,, klo jadwal sama lokasi tes SKD nya kapan di umumkan min?

2018-10-23 16:34

Janah Janah__S

Biggest Fans @ChelseaFC

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:34

debi kiranadebi

menikmati kegabutan sebelum jadi sapi

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:34

Marya N. Salasa MaryaSalasa

RT @dsuperboy: Yang dulu dikagumi karena prestasi, pelan-pelan akan ditinggalkan karena lebih senang main sensasi.

2018-10-23 16:33

Vivi viviramadania

you're here for a reason

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:33

Noercahyono Noercahyono13

RT @Naszubeiry: @ridwankamil

2018-10-23 16:33

Prasetya IndraDrajat

Dunia? Sekadarnya saja.

RT @enanwn: si @permadiaktivis katanya pembakaran itu biasa, padahal itu foto dah di edit dari bendera usa jadi bendera Tauhid. Ini saya…

2018-10-23 16:33

Khumairoh khumairohummii

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:33

enda. endasariputri_

Overthinker, Kuaci enthusiast. Lagi suka naik gunung.

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:33

Muhammad Asrori Aasror25_

Bermain Bola

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:33

Aurelia Rizki marina AureliaRizkiKa4

Ramah, baik,

5 Cara Singkirkan Bad Mood agar Tetap Semangat Hadapi Masalah Hidup via @vemaledotcom

2018-10-23 16:33

Erlita Wuryandari erlitaa_w

영원히 사랑에 조 규 현
Mathematic Education
❤ Allah Swt ❤ Muhammad Saw❤
💕ChoKyuHyun💕DoKyungSoo💕
drama & movie addict🎬📺

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:33

Boy Hadi Kurniawan Boy_Hadi_K

Saya seorang Penulis dan Trainer Pengembangan Sumber Daya Manusia di bidang Spiritual, Motivasi, Leadership dan Manajemen

Jamaah Hasanah Tour melaksanakan Shalat Sunah Syuruq/Isyraq selesai Qiyamullail, Tausiyah, Subuh berjamaah, dan Zik…

2018-10-23 16:33

Purwo burgerpurwo

kalo udah keluar pintu males masuk lagi, kalo udah masuk pintu males keluar lagi

RT @dsuperboy: Pernah saling kenal
lalu saling tinggal.
Pernah saling sayang
lalu saling hilang.

semua sudah berlalu
namun menolak untuk m…

2018-10-23 16:33

Annabell👻👻 anna_Fiansa

Ngajenono wong liyo, suk bakale kowe luwih kajen !

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:32

Nur Malini nurmalinii

🍫

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:32

Dwiki Nur Prasetyo dwiki_np16

Instagram : @dwiki_npras

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:32

putriiiiiii apvtri

[CA/PA] panggil aja pυтrι.

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:32

Catterinefebiola Catterine18

Hidup berawal dari mimpi!

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:32

Marya N. Salasa MaryaSalasa

RT @dsuperboy: Menjelaskan, bukan marah.
Memberitahu, bukan menolak.
Agar kamu paham.
Agar kita tak salah paham.

2018-10-23 16:32

febiola bonony_

CARAT 💎 | HVC addict | FA/PA 🍃

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:32

Aviana Andhyaningtyas Avianaa98

Official twitter of Aviana Andhyaningtyas || IG: avianaa98

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:32

Wahyu Firmanda WFirmanda

🎓 S.AP - UnivAndalas'12


























































LIKE a DUNG RUNNING DOWN a RIVER!!!

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:31

itamaisyarah itamaisyarah

RT @dsuperboy: Tidak semua tanya ingin kujawab —harus kujawab.

2018-10-23 16:31

Kindi Yanuar kindi92

Realistis mengubah Idealis

[Kajian Islam] Diperbolehkan Bakar Bendera HTI dengan Niat Menjaga Asma Allah, ini Dalilnya

2018-10-23 16:31

Bukan TinkerBell Fdlarska

Tidak suka kopi. Bukan penikmat senja. Tapi suka Puisi. || FISIP !

Yaanngg~ hujan turun lagi~

2018-10-23 16:31

.... husnul_kicut

AUP-STP 49
Public policy '17

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:31

Ocy Oci_Doci1

Gak butuh cinta, butuhnya receh💰

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:31

dellafaa sal_dellafa

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:31

azmir guchi azmirguchi

Hati hati !

2018-10-23 16:31

Ahmad abdul fans Abdfans_

#TeamAbdul @ahmadabdulmusic
Keep Support AHMAD ABDUL
Runner Up indonesian idol 2018
Bookings 08118588080 (Ira)

RT @StarRadioPDG: #NowPlaying @troyesivan - Lucky Strike, cc:@Universal_Indo & @TheVampsband - Hair Too Long, cc:@TheVampsbandID dilanjutin…

2018-10-23 16:31

Cicilia ciciliatiaraa

when you love what you have, you have everything you need.

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:31

Marya N. Salasa MaryaSalasa

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:31

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Umat Islam Begejolak, Politisi PAN Riau Sesalkan Oknum Banser Bakar Bendera Tauhid ..

2018-10-23 16:31

Renaniaツ RenaBasuki

I'm not arrogant, I'm just shy and awkward.

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:30

Fhadila Aldiva AldivaFhadila

pecandu hujan penyuka fajar

Ada yg bilang gini kek

2018-10-23 16:30

VerryHAditya V3yy_H_A

Bersatu Padu Pasti Bisa Tercapai

RT @Naszubeiry: @ridwankamil

2018-10-23 16:30

Bangau lapar arihidayat00

Saya yakin betul, ujungnya kebenaran pasti menang. -anas urbaningrum-

@CandraMalik Nungguin kepalanya kecelup 😅😅

2018-10-23 16:30

👽 aannsjinggaa

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:30

Pecinta Habib Rizieq Shihab mujahidah212

Dalam tidur pernah bermimpi bertemu dengan Habib Rizieq di Mekah dan berharap jadi kenyataan

RT @Minang_cyber: Bagi anggota Banser dan Ansor yg ada di Sumatra barat kami kasih dua pilihan
1.keluar dari organisasi tersebut
Atau
2.k…

2018-10-23 16:30

kayul eka_ylaa

RT @dsuperboy: Aku tidak lagi mengenalmu jauh sebelum kamu tidak ingin lagi mengenalku.

2018-10-23 16:30

Sadam bangsad_am

kita bukan hanya seonggok daging yang mempunyai nama

RT @dsuperboy: Di balik langit masih ada lapisan langit lagi.
Selain kamu, masih ada hati yang menanti.
Jangan terlalu angkuh saat disayang…

2018-10-23 16:29

Bocah! ute7795

Ask yourself, are you alive or just breathing?✨

RT @dsuperboy: Pernah saling kenal
lalu saling tinggal.
Pernah saling sayang
lalu saling hilang.

semua sudah berlalu
namun menolak untuk m…

2018-10-23 16:29

PRS Prastina26

keep fighting and never give up || stay in single || Keep calm and man jadda wad jadda || University of Surakarta '15 || hanya ekspektasi belaka •

RT @dsuperboy: Mahasiswa yang ikut matakuliah kewirausahaan, pas praktek jualan juga pasti sering beli dagangan sendiri. Biar dibilang ke…

2018-10-23 16:29

athirah athrhismail

bukalah tingkapmu curahkan cahaya🌅

RT @dsuperboy: Kamu cuma menyelesaikan masalah dengan memunculkan masalah baru.

2018-10-23 16:29