Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Alvii ARahmeliadani

New account,yang @alvirahmelia23 unfoll aja👌

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:38

Idhiw idhamatusyilmi

A girl who really loves to work,eat and love. Simple ♥

RT @dsuperboy: Semakin bertambah usia. Hal yang penting justru seberapa kuat usaha untuk saling bersama. Seberapa keras bekerja untuk mengi…

2018-06-26 00:38

ig: nayadioh GitaAnyuani

Jesus.

RT @dsuperboy: Ada yang akhirnya menyerah karena kau terlalu menuntut pembuktian, namun di sisi lain aku selalu menunda saat dimintai kepas…

2018-06-26 00:38

Dedek pendekarrapuh

Mikir ra mikir urip tetep mlaku, dadi aku milih urip ra mikir karo ra mikir urip. wes😌

RT @dsuperboy: Ada yang akhirnya menyerah karena kau terlalu menuntut pembuktian, namun di sisi lain aku selalu menunda saat dimintai kepas…

2018-06-26 00:38

Dian Pora, dr dianpora

Dokter yang hobby nongkrong di IGD

RT @dsuperboy: Kata temanku, lelaki yang berani meminang lalu ditolak tapi masih mampu menegakan kepalanya untuk berjalan lagi, lebih terho…

2018-06-26 00:38

HANA yohanasafitri20

October 🎈🎈

RT @dsuperboy: Saran buat perempuan yang pacarnya cemburuan. Sebaiknya jangan retweet postingan di akun saya --apalagi yang galau. Dari pad…

2018-06-26 00:38

Nur Fitriani Tianf_13

Indonesian 💕 || ig: tia.nurfit
🎓Jenderal Soedirman University

RT @dsuperboy: Semakin bertambah usia. Hal yang penting justru seberapa kuat usaha untuk saling bersama. Seberapa keras bekerja untuk mengi…

2018-06-26 00:38

cana dotaplcyer

[rp] gausah banyak bacot dong kamu, goblok. mostly on dm.

RT @dsuperboy: Pukul segini dengar dua berita di TV:

seorang lelaki menyiram wajah perempuan (mungkin kekasihnya)
dengan air keras akibat…

2018-06-26 00:38

Imam Q Imam_Q9

Staff R&D Analytical Development

IG : imam_q9

RT @dsuperboy: Giliran diseriusi. Diajak nikah.
Malah diuji-uji, pengen banget cowok mohon-mohon.

Pas cowoknya mundur.
Milih yang siap dan…

2018-06-26 00:38

Ariiiap aripurbo_

B E L I E B E R
ig,sc : ariiiap | idline: ariiap

RT @dsuperboy: Kata temanku, lelaki yang berani meminang lalu ditolak tapi masih mampu menegakan kepalanya untuk berjalan lagi, lebih terho…

2018-06-26 00:38

A.A Winda Kumara agunkwinda

I Believe

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:38

Dian Pora, dr dianpora

Dokter yang hobby nongkrong di IGD

RT @dsuperboy: cewek yang mau. tapi malah nolak buat ngasih ujian. artinya, sebagian hati kamu masih main-main. kalau akhirnya dia mundur k…

2018-06-26 00:37

Tessa D. Ragas Koswara damatessa

Welcome to the my twitterland!
Pengangguran yang gak nganggur-nganggur amat! 09 Oct! | Karawitan STSI14 | Saraswati'14

Since 1996.

RT @dsuperboy: Menerima kamu lagi setelah reda marah.
Memahami kamu lagi setelah berbuat salah.
Perasaan siapa yang melebihi semua ini pada…

2018-06-26 00:37

rury cassa pirera rurycassa

fighting💪

RT @dsuperboy: lelaki yang sudah mengajakmu menikah, dia melakukan banyak hal:
mengalahkan egonya.
memastikan semua bisa dia usahakan.
berj…

2018-06-26 00:37

Juliaaaaaaa juliaamaliah

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:37

Indah SR Indahsrosana

🐨🐨

God's plan is always more beautiful than our desire

RT @dsuperboy: cara yang baik sih.
kalau kamu juga suka.
sekali lagi, kamu juga suka dan mau.
baiknya tak perlu menguji-uji dengan menolak.…

2018-06-26 00:37

Dwideka DwiKusmiati4

Pion
Nothing Imposible

RT @dsuperboy: Semakin bertambah usia. Semakin malas terlalu sering memamerkan hubungan di sosial media. Bukan karena perasaan tak sebesar…

2018-06-26 00:37

Meida Anisya Ardi Meida_Anisya

AllahSWT❤
Senja❣

RT @dsuperboy: Kata temanku, lelaki yang berani meminang lalu ditolak tapi masih mampu menegakan kepalanya untuk berjalan lagi, lebih terho…

2018-06-26 00:37

Alvii ARahmeliadani

New account,yang @alvirahmelia23 unfoll aja👌

RT @dsuperboy: Semakin bertambah usia. Semakin malas terlalu sering memamerkan hubungan di sosial media. Bukan karena perasaan tak sebesar…

2018-06-26 00:37

Meida Anisya Ardi Meida_Anisya

AllahSWT❤
Senja❣

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:37

cana dotaplcyer

[rp] gausah banyak bacot dong kamu, goblok. mostly on dm.

RT @dsuperboy: pernah terjadi:

cewek diajak nikah. terus pura-pura nolak. maksudnya sih biar cowok ngejar lebih keras lagi. semacam berhar…

2018-06-26 00:37

Ryan utomoryanbudi

RT @dsuperboy: Giliran diseriusi. Diajak nikah.
Malah diuji-uji, pengen banget cowok mohon-mohon.

Pas cowoknya mundur.
Milih yang siap dan…

2018-06-26 00:37

Amaliaayy amaliayunan

sunshineeee😩💛✨

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:37

Idhiw idhamatusyilmi

A girl who really loves to work,eat and love. Simple ♥

RT @dsuperboy: pernah terjadi:

cewek diajak nikah. terus pura-pura nolak. maksudnya sih biar cowok ngejar lebih keras lagi. semacam berhar…

2018-06-26 00:37

Indah SR Indahsrosana

🐨🐨

God's plan is always more beautiful than our desire

RT @dsuperboy: Giliran diseriusi. Diajak nikah.
Malah diuji-uji, pengen banget cowok mohon-mohon.

Pas cowoknya mundur.
Milih yang siap dan…

2018-06-26 00:37

Meida Anisya Ardi Meida_Anisya

AllahSWT❤
Senja❣

RT @dsuperboy: Ada yang akhirnya menyerah karena kau terlalu menuntut pembuktian, namun di sisi lain aku selalu menunda saat dimintai kepas…

2018-06-26 00:37

Uusmeida LTM ツ uushmeida

From Indonesia

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:37

Meida Anisya Ardi Meida_Anisya

AllahSWT❤
Senja❣

RT @dsuperboy: Tidur pagi, bangun kesiangan.

"Kamu kok malas banget sih. Kerjaannya tidur pagi mulu."

Padahal, mereka nggak tahu kalau ak…

2018-06-26 00:37

Fahmy #470 fahmydc

kalo kamu cari yg beratap,apa lah dayaku cuma punya yg berasap (RXKING)

Wew cadas ni cewek..

2018-06-26 00:37

Meida Anisya Ardi Meida_Anisya

AllahSWT❤
Senja❣

RT @dsuperboy: pernah terjadi:

cewek diajak nikah. terus pura-pura nolak. maksudnya sih biar cowok ngejar lebih keras lagi. semacam berhar…

2018-06-26 00:37

Reni Chotimah reni_chotimah

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:37

Dian Pora, dr dianpora

Dokter yang hobby nongkrong di IGD

RT @dsuperboy: sebagian lelaki emang nggak suka 'tantangan' untuk hal yang ingin mereka seriusi. kalau dia ngajak nikah, artinya dia udah s…

2018-06-26 00:37

Monny gherinass

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:37

amalia Amaliaatri_

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:37

Syami iswandi iswandi_syami

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-06-26 00:37

Hercan HeruChandra15

Yang terbaik di antara milyaran 👌🏻

RT @dsuperboy: Semakin bertambah usia. Semakin malas terlalu sering memamerkan hubungan di sosial media. Bukan karena perasaan tak sebesar…

2018-06-26 00:37

Ayu Riska ayuriskawd

Calon mantunya Ibumu 🌷

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:37

Dwideka DwiKusmiati4

Pion
Nothing Imposible

RT @dsuperboy: lelaki yang sudah mengajakmu menikah, dia melakukan banyak hal:
mengalahkan egonya.
memastikan semua bisa dia usahakan.
berj…

2018-06-26 00:37

Vira Ayukandhi⚡ ViraAyuKandhi2

📍Semarang, Indonesia

RT @dsuperboy: Semakin bertambah usia. Semakin malas terlalu sering memamerkan hubungan di sosial media. Bukan karena perasaan tak sebesar…

2018-06-26 00:37

nakyung, jfb? nakyungkr

[ROLEPLAYER ACCOUNT] 프로미스_9's 이나경 ❣ est. 2OOO ❣



Rather than regret not doing it, let's do it and regret later ✨ nnc

RT @dsuperboy: pernah terjadi:

cewek diajak nikah. terus pura-pura nolak. maksudnya sih biar cowok ngejar lebih keras lagi. semacam berhar…

2018-06-26 00:37

Dian Pora, dr dianpora

Dokter yang hobby nongkrong di IGD

RT @dsuperboy: pernah terjadi:

cewek diajak nikah. terus pura-pura nolak. maksudnya sih biar cowok ngejar lebih keras lagi. semacam berhar…

2018-06-26 00:37

Nyimak pe_nyimak

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:37

Ririn ririnprh

Ig : Ririnpra_

RT @dsuperboy: lelaki yang sudah mengajakmu menikah, dia melakukan banyak hal:
mengalahkan egonya.
memastikan semua bisa dia usahakan.
berj…

2018-06-26 00:37

astrymelania AstryMelania_

RT @dsuperboy: Suku Jawa
Suku samin
Aku suka
kamu diemin

Suku Bali
Suku Melayu
Aku sendiri
Kamu buat rindu

2018-06-26 00:37

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Hilang Terbawa Arus Sungai Siak, Bocah Belasan Tahun Ditemukan Sudah Tak Bernyawa (GoNews)

2018-06-26 00:37

Dian Pora, dr dianpora

Dokter yang hobby nongkrong di IGD

RT @dsuperboy: Ada yang akhirnya menyerah karena kau terlalu menuntut pembuktian, namun di sisi lain aku selalu menunda saat dimintai kepas…

2018-06-26 00:37

Irham arfaansyah

ga ada yang menarik

@vaniaamb Eh iya ga nyadar,wkwk

2018-06-26 00:37

#2019GantiDisplayName ainouun

kamu kalo mau nyari yang cantik, aku mundur. tapi kalo kamu nyari yg ga ngeklakson-klakson motor padahal lampu ijo baru berubah 3 detik,aku maju paling depan

gilss, naeun idungnya udh berubah yaaaa

2018-06-26 00:36

Idhiw idhamatusyilmi

A girl who really loves to work,eat and love. Simple ♥

RT @dsuperboy: perasaan baru beberapa jam lalu kebangun, eh udah malam lagi aja. cepat banget waktu berlalu.

2018-06-26 00:36

Juliana Nainggolan Juliana_Batuara

RT @dsuperboy: cara yang baik sih.
kalau kamu juga suka.
sekali lagi, kamu juga suka dan mau.
baiknya tak perlu menguji-uji dengan menolak.…

2018-06-26 00:36

diah.ar diah_asfr

RT @dsuperboy: Kata temanku, lelaki yang berani meminang lalu ditolak tapi masih mampu menegakan kepalanya untuk berjalan lagi, lebih terho…

2018-06-26 00:36

Dian Pora, dr dianpora

Dokter yang hobby nongkrong di IGD

RT @dsuperboy: Semakin bertambah usia. Hal yang penting justru seberapa kuat usaha untuk saling bersama. Seberapa keras bekerja untuk mengi…

2018-06-26 00:36

Penikmat Aksara canduaksara2

Nobody's understand our feeling, except Allah.
Human penikmat estetika aksara.

RT @dsuperboy: lelaki yang sudah mengajakmu menikah, dia melakukan banyak hal:
mengalahkan egonya.
memastikan semua bisa dia usahakan.
berj…

2018-06-26 00:36

Sasa Salsabila Saa_salsabilaa

Ig:sasalsabila30_

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:36

Dian Pora, dr dianpora

Dokter yang hobby nongkrong di IGD

RT @dsuperboy: Semakin bertambah usia. Semakin malas terlalu sering memamerkan hubungan di sosial media. Bukan karena perasaan tak sebesar…

2018-06-26 00:36

Penikmat Aksara canduaksara2

Nobody's understand our feeling, except Allah.
Human penikmat estetika aksara.

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:36

chntyaoktv chntyaoktav

👑 || 97's

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:36

Aditya Muhammad aditya_muh18

RT @dsuperboy: lelaki yang sudah mengajakmu menikah, dia melakukan banyak hal:
mengalahkan egonya.
memastikan semua bisa dia usahakan.
berj…

2018-06-26 00:36

Tia wahyufitria_

ig @wahyufitriaa

RT @dsuperboy: cara yang baik sih.
kalau kamu juga suka.
sekali lagi, kamu juga suka dan mau.
baiknya tak perlu menguji-uji dengan menolak.…

2018-06-26 00:36

Tubagus Pramadhan Bangbeeew

Instagram @bangbeeew || Architectur || 🇲🇨🇲🇨🇲🇨

RT @dsuperboy: lelaki yang sudah mengajakmu menikah, dia melakukan banyak hal:
mengalahkan egonya.
memastikan semua bisa dia usahakan.
berj…

2018-06-26 00:36

Dek Mery 🌻 MeryHana98

🔜S.Pd
La tahzan innallaha ma'ana 😊

RT @dsuperboy: pernah terjadi:

cewek diajak nikah. terus pura-pura nolak. maksudnya sih biar cowok ngejar lebih keras lagi. semacam berhar…

2018-06-26 00:36

Memee piety memee_piety

simple

RT @dsuperboy: lelaki yang sudah mengajakmu menikah, dia melakukan banyak hal:
mengalahkan egonya.
memastikan semua bisa dia usahakan.
berj…

2018-06-26 00:36

Friska syari friska_s

RT @dsuperboy: Semakin bertambah usia. Semakin malas terlalu sering memamerkan hubungan di sosial media. Bukan karena perasaan tak sebesar…

2018-06-26 00:36

ninik ninikrr

RT @dsuperboy: Semakin bertambah usia. Semakin malas terlalu sering memamerkan hubungan di sosial media. Bukan karena perasaan tak sebesar…

2018-06-26 00:36

Tessa D. Ragas Koswara damatessa

Welcome to the my twitterland!
Pengangguran yang gak nganggur-nganggur amat! 09 Oct! | Karawitan STSI14 | Saraswati'14

Since 1996.

RT @dsuperboy: Ini malam minggu. Nggak usah bahas mantanmu terus. Bosan. Mending bahas gimana caranya mendapatkan uang, beli rumah, beli ke…

2018-06-26 00:36

ROTI GABIN RGB_rocknroll

#rocknroll,we are SeniRupa @thariqmunthaha(vocal guitar),Fadlan(guitar) @AMINKbolo_bolo(bassist),Cipuik(drummer)contact person Toriq 085274837450 pin 25FFA8C1

Aku hanya menginginkan revolusi yg memungkinkan aku utk menari dan bernyanyi

2018-06-26 00:36

Lirvy Livana Wenas lirvywenas

Allah's

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:36

Meida Anisya Ardi Meida_Anisya

AllahSWT❤
Senja❣

RT @dsuperboy: Kadang pengin juga balasin komen jahat. Tapi setelah kupikir, tidak ada gunanya dibalas juga kadang. Beberapa orang emang…

2018-06-26 00:36

Orang Dalam solo_egx

instagram:

RT @dsuperboy: lelaki yang sudah mengajakmu menikah, dia melakukan banyak hal:
mengalahkan egonya.
memastikan semua bisa dia usahakan.
berj…

2018-06-26 00:36

Septy Putri (•‿•) PutriRy_123

DARUL 'ULUM, || Fakultas Syariah dan Hukum, HK 15 || All about you ❤

RT @dsuperboy: Kata temanku, lelaki yang berani meminang lalu ditolak tapi masih mampu menegakan kepalanya untuk berjalan lagi, lebih terho…

2018-06-26 00:36

Tessa D. Ragas Koswara damatessa

Welcome to the my twitterland!
Pengangguran yang gak nganggur-nganggur amat! 09 Oct! | Karawitan STSI14 | Saraswati'14

Since 1996.

RT @dsuperboy: Katamu kau lebih cinta.
Namun dia berbuat lebih nyata.

2018-06-26 00:36

SCARLET putrisltynt

sukanya makan

RT @dsuperboy: cara yang baik sih.
kalau kamu juga suka.
sekali lagi, kamu juga suka dan mau.
baiknya tak perlu menguji-uji dengan menolak.…

2018-06-26 00:35

Idhiw idhamatusyilmi

A girl who really loves to work,eat and love. Simple ♥

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:35

Tessa D. Ragas Koswara damatessa

Welcome to the my twitterland!
Pengangguran yang gak nganggur-nganggur amat! 09 Oct! | Karawitan STSI14 | Saraswati'14

Since 1996.

RT @dsuperboy: Pernah bersama, tapi tak pernah benar bahagia.

2018-06-26 00:35

Meida Anisya Ardi Meida_Anisya

AllahSWT❤
Senja❣

RT @dsuperboy: sebagian lelaki emang nggak suka 'tantangan' untuk hal yang ingin mereka seriusi. kalau dia ngajak nikah, artinya dia udah s…

2018-06-26 00:35

Diki Bastian DikiCantona

VIKING KARAWANG

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:35

Ikbal Patriatama patriatam

ig : _patriatama

RT @dsuperboy: lelaki yang sudah mengajakmu menikah, dia melakukan banyak hal:
mengalahkan egonya.
memastikan semua bisa dia usahakan.
berj…

2018-06-26 00:35

Idhiw idhamatusyilmi

A girl who really loves to work,eat and love. Simple ♥

RT @dsuperboy: Giliran diseriusi. Diajak nikah.
Malah diuji-uji, pengen banget cowok mohon-mohon.

Pas cowoknya mundur.
Milih yang siap dan…

2018-06-26 00:35

Sayid Machmoed sayidmachmoed

RT @dsuperboy: cara yang baik sih.
kalau kamu juga suka.
sekali lagi, kamu juga suka dan mau.
baiknya tak perlu menguji-uji dengan menolak.…

2018-06-26 00:35

Tessa D. Ragas Koswara damatessa

Welcome to the my twitterland!
Pengangguran yang gak nganggur-nganggur amat! 09 Oct! | Karawitan STSI14 | Saraswati'14

Since 1996.

RT @dsuperboy: Kita hanya mampu sebatas saling memahami. Namun tak berani mencoba untuk saling memiliki.

2018-06-26 00:35

Dianing DianNieng

Hidup ini indah,hidup ini nikmat bila kita dekat dengan sang pemilik dunia. Keep istiqomah. facebook.Hardianingsih

RT @dsuperboy: lelaki yang sudah mengajakmu menikah, dia melakukan banyak hal:
mengalahkan egonya.
memastikan semua bisa dia usahakan.
berj…

2018-06-26 00:35

Dwi Ariestapriliani uwiarst

🐼 . Midwifery💉

RT @dsuperboy: Semakin bertambah usia. Semakin malas terlalu sering memamerkan hubungan di sosial media. Bukan karena perasaan tak sebesar…

2018-06-26 00:35

Fauzan Aziman fauzanaziman41

Padang, Sumatera Barat

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:35

Fuji Anida fujianidaa

Kata adalah penghubung ketika mulut tidak lagi mampu berkata. Tidak puitis,tapi mengiris.

Snapchat ku sayang 😭😭

2018-06-26 00:35

Afriyani Nurhasanah Ani6499

They don't even know that you're alive. *120915

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:35

Meida Anisya Ardi Meida_Anisya

AllahSWT❤
Senja❣

RT @dsuperboy: perasaan baru beberapa jam lalu kebangun, eh udah malam lagi aja. cepat banget waktu berlalu.

2018-06-26 00:35

avidhatul avidhatul

RT @dsuperboy: Kita hanya mampu sebatas saling memahami. Namun tak berani mencoba untuk saling memiliki.

2018-06-26 00:35

Indah SR Indahsrosana

🐨🐨

God's plan is always more beautiful than our desire

RT @dsuperboy: lelaki yang sudah mengajakmu menikah, dia melakukan banyak hal:
mengalahkan egonya.
memastikan semua bisa dia usahakan.
berj…

2018-06-26 00:35

SCARLET putrisltynt

sukanya makan

RT @dsuperboy: Kata temanku, lelaki yang berani meminang lalu ditolak tapi masih mampu menegakan kepalanya untuk berjalan lagi, lebih terho…

2018-06-26 00:35

Widhyasto P Bhaskara dhyastoora

Keeping the balance between growing up and staying young.

RT @dsuperboy: Hindari juga cewek yang berharap cowok mohon-mohon --sampai nguji-nguji. Itu juga tidak sehat~

2018-06-26 00:35

wulan joniwan wulanjoniwan

instagram : joniwanwulan

Selamat malam pacar orang😁

2018-06-26 00:35

Juliana Nainggolan Juliana_Batuara

RT @dsuperboy: Giliran diseriusi. Diajak nikah.
Malah diuji-uji, pengen banget cowok mohon-mohon.

Pas cowoknya mundur.
Milih yang siap dan…

2018-06-26 00:35

نجوى فاطمة renaltaa

RT @dsuperboy: cara yang baik sih.
kalau kamu juga suka.
sekali lagi, kamu juga suka dan mau.
baiknya tak perlu menguji-uji dengan menolak.…

2018-06-26 00:35

faiqAulia GitarKaca

jika ingin bahagia, lakukan segalanya dengan cinta🙌
Tarbiyah commate UINSA😉
ⓢⓔⓟⓣⓔⓜⓑⓔⓡ ⓡⓘⓝⓓⓤ

RT @dsuperboy: Mendadak canggung.

Pas nggak sengaja nonton video nikahan di Instagram. Ternyata mama nontonin aku dari belakang.

2018-06-26 00:35

y e n c o o y 🍭 Yenirusnita

Jurnalistik'17 🎓

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:35

Raza Reviantry R razareviantry14

SMAN 2 CIANJUR | CINEMANDA | People should always pray and not Give up | Followed Instagram Razareviantry | Favorite singer ~ JohnnyO love song and dance 💃

RT @dsuperboy: Hindari juga cewek yang berharap cowok mohon-mohon --sampai nguji-nguji. Itu juga tidak sehat~

2018-06-26 00:35

Dian Pora, dr dianpora

Dokter yang hobby nongkrong di IGD

RT @dsuperboy: lelaki yang sudah mengajakmu menikah, dia melakukan banyak hal:
mengalahkan egonya.
memastikan semua bisa dia usahakan.
berj…

2018-06-26 00:35

Fuji Anida fujianidaa

Kata adalah penghubung ketika mulut tidak lagi mampu berkata. Tidak puitis,tapi mengiris.

Baru ngeshare snapchat malah di hack. Ampuni hamba yaallah😔😔.

2018-06-26 00:35

Chintya Norma Julida Julidac_

ig: chintyanrm

RT @dsuperboy: Semakin bertambah usia. Hal yang penting justru seberapa kuat usaha untuk saling bersama. Seberapa keras bekerja untuk mengi…

2018-06-26 00:35

Aghisna fikamalina aghisnaw

RT @dsuperboy: Jadilah cewek yang mahal, bukan yang sok jual mahal. Sama seperti jadilah yang cantik, bukan yang sok cantik.

2018-06-26 00:35