Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Restii// folbek yeuu๐Ÿ’œ weyyamhere

ayeayeeaye๐Ÿค˜

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: capek nggak?

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: capek apanya?

๐Ÿ™๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nungguin dia yang enggak peduli kamu.

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kok bahas dia terus?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ:โ€ฆ

2019-01-20 14:04

Dandy Prima Putra dandyjrs_

bismillah ๐Ÿ˜‡ Keep Tolerance Alive! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Jas Merah! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Merdeka! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Menang! โœŠ
Domisili di kota Padang, Sumatera Barat.

#KorupsinyaGaSeberapa itu sama saja dengan meng-endorseย korupsi

2019-01-20 14:04

Lupa Nasib agungprasty0

masih satu ras dengan manusia.

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kamu kok akhir-akhir ini ngejauh?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nggak kok, aku nggak ngejauh.

๐Ÿ™๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: padahal dulu kamu yang ngejar-ngejarโ€ฆ

2019-01-20 14:04

rahmat lawatan RLawatan

Pikiran adalah hal yang mendesak || bercita untuk damai || indahnya dunia jika tak ada perang

Iyo.. Kok mambrantas tu yo sampai ka aka nan ketek2 abih. Ndak piliah gadang ketek do.
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 14:03

Santo Julio Siregar santojuliio

HalaMadrid

Makan makan sendiri

2019-01-20 14:03

Nadia Mahyu Jaruki nadiamahyu

RT @infoSumbar: Akhirnya Padang Punya CFD beneran

2019-01-20 14:03

Ferdyan Syamsul jamban9

Inter | โ˜•๏ธ | B+ | 8

yang satunya jg dong...

2019-01-20 14:03

๐Ÿผ afifatulfitrik1

โ€โ€ุงุณู… ุงููุชูˆู„ ูุทุฑูŠ ุฎูŠุฑู…ูŠู‡โค

RT @dsuperboy: Bagaimana kalau ternyata doa itu dikabulkan. Jika satu di antara kita mencoba mencintai orang lain, hubungan itu akan gagal.โ€ฆ

2019-01-20 14:03

Lia.Lio Lia_fajariana

don't mess up my tempo โณ

RT @dsuperboy: Putus satu negara harus tahu. Harus turut meramaikan. Makin hari makin aneh saja kelakuan manusia.

2019-01-20 14:03

Lia.Lio Lia_fajariana

don't mess up my tempo โณ

RT @dsuperboy: Nanti juga kau akan ingat kembali saat mendengarkan lagu-lagu yang pernah kita senangi, saat tak sengaja melewati jalan-jalโ€ฆ

2019-01-20 14:03

Rio Eka Putra super_rio89

Unik, Antik dan Artistik it's Me (
Hanya Untuk Bersenang-Senang !!)

Ok.....saatnya nonton Final Malaysia Super 500, kali ini ditemani bini tercinta, yang tadinya dia (bini gw) pecintaโ€ฆ

2019-01-20 14:03

Deฬvit devitrss

Sc : devit11

RT @dsuperboy: Nanti juga kau akan ingat kembali saat mendengarkan lagu-lagu yang pernah kita senangi, saat tak sengaja melewati jalan-jalโ€ฆ

2019-01-20 14:02

rahmat lawatan RLawatan

Pikiran adalah hal yang mendesak || bercita untuk damai || indahnya dunia jika tak ada perang

Ambo dukuang sapanuah ati, kok nampak ambo laporkan. Nio gadang atau ketek.
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 14:02

Nak Rang Solok AbuYazi67829028

Alam Takambang Jadi Guru

@Ferdinand_Haean Ayo Pak @prabowo..Now or Never

2019-01-20 14:02

Varent A varentagustina

Enjoy every process in this lyfe and keep grateful ๐Ÿ’ฌ

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: capek nggak?

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: capek apanya?

๐Ÿ™๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nungguin dia yang enggak peduli kamu.

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kok bahas dia terus?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ:โ€ฆ

2019-01-20 14:02

yak. Uyaau2

jangan pada kaget kalo w suka ngegas

RT @dsuperboy: Kau cuma jadi kenangan.
Aku gagal memenangkan.

2019-01-20 14:02

Kembaran Jennie๐Ÿฐ ashintyas

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: capek nggak?

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: capek apanya?

๐Ÿ™๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nungguin dia yang enggak peduli kamu.

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kok bahas dia terus?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ:โ€ฆ

2019-01-20 14:02

OHHH depooyyyy

Aku bisa apa?๐Ÿ˜ฆ

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kamu kok akhir-akhir ini ngejauh?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nggak kok, aku nggak ngejauh.

๐Ÿ™๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: padahal dulu kamu yang ngejar-ngejarโ€ฆ

2019-01-20 14:02

OHHH depooyyyy

Aku bisa apa?๐Ÿ˜ฆ

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: capek nggak?

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: capek apanya?

๐Ÿ™๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nungguin dia yang enggak peduli kamu.

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kok bahas dia terus?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ:โ€ฆ

2019-01-20 14:02

โ™กโ™กโ™กโ™ก IDwiN3

RT @dsuperboy: Kau cuma jadi kenangan.
Aku gagal memenangkan.

2019-01-20 14:02

raman ramandika87

-tak kenal maka tata young- #anak90an

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kamu kok akhir-akhir ini ngejauh?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nggak kok, aku nggak ngejauh.

๐Ÿ™๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: padahal dulu kamu yang ngejar-ngejarโ€ฆ

2019-01-20 14:02

I K A Ikaa14_

Politeknik Kesehatan Tanjung Karang '16


































































ig : ikapspit

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: capek nggak?

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: capek apanya?

๐Ÿ™๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nungguin dia yang enggak peduli kamu.

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kok bahas dia terus?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ:โ€ฆ

2019-01-20 14:02

๐Ÿผ afifatulfitrik1

โ€โ€ุงุณู… ุงููุชูˆู„ ูุทุฑูŠ ุฎูŠุฑู…ูŠู‡โค

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: capek nggak?

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: capek apanya?

๐Ÿ™๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nungguin dia yang enggak peduli kamu.

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kok bahas dia terus?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ:โ€ฆ

2019-01-20 14:01

โ™กโ™กโ™กโ™ก IDwiN3

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: capek nggak?

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: capek apanya?

๐Ÿ™๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nungguin dia yang enggak peduli kamu.

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kok bahas dia terus?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ:โ€ฆ

2019-01-20 14:01

MendingCebongDaripadaZonk dedel_fadel

ALWAYS SUPPORT JEKEITI - FAR FANS NO PROBLEM - NAOMI I LOVE U - MICHELLE TERLALU SUKA

@AlfianGPL @jokowi ini baru mantullll๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

2019-01-20 14:01

cwp21 cwp2190

vvyn | paparoach | menangislah anda karena anda tidak menangis sendirian | forzajuve

@wikeyunanda Jgn mancing2 dong

2019-01-20 14:01

Dandy Prima Putra dandyjrs_

bismillah ๐Ÿ˜‡ Keep Tolerance Alive! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Jas Merah! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Merdeka! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Menang! โœŠ
Domisili di kota Padang, Sumatera Barat.

Hahahaa mantaaps #KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 14:01

Marimar nonanellamr

Siap menanti 27 tahun

Amakku penyuka sgala warna. Terbukti dri warna mar-mar rumah. Ruang dpn wrn PINK masuk ke dapur lantainya warna MOCโ€ฆ

2019-01-20 14:01

ann annisastngsh

RT @dsuperboy: Ada yang LDR indonesiaโ€”korea?

Hehe.

2019-01-20 14:01

-an caoseger

udah manis ga perlu pemanis

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kamu kok akhir-akhir ini ngejauh?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nggak kok, aku nggak ngejauh.

๐Ÿ™๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: padahal dulu kamu yang ngejar-ngejarโ€ฆ

2019-01-20 14:01

Husin84 HusinSi

#2019gantipresiden
#2019prabowosandi

@GhostBlackCyber @LennonNdank Kawal truss.... @GhostBlackCyber

2019-01-20 14:01

rahmat lawatan RLawatan

Pikiran adalah hal yang mendesak || bercita untuk damai || indahnya dunia jika tak ada perang

Namuah sen uni. Nan lah buto mato ati e dek karano kekuasaan.
#KorupsinyaGaSeberapa @Intan_ptwi

2019-01-20 14:01

โค kikookkk

ใ…ค

RT @dsuperboy: Pacaran itu ibarat sepasang sendal. Kalau satunya di Padang dan satunya di Jakarta, ya mana bisa jalan?

2019-01-20 14:00

Fajar Prima Putra fajaranwarr2

โ™ฅtinkerer

morning

2019-01-20 14:00

Nak Rang Solok AbuYazi67829028

Alam Takambang Jadi Guru

#SelamatTinggalJKW

2019-01-20 14:00

cwp21 cwp2190

vvyn | paparoach | menangislah anda karena anda tidak menangis sendirian | forzajuve

@zaraJKT48 @Kyla_JKT48 Baru gue muji
Bangsat

2019-01-20 14:00

Isti IstiAsgfx

BTS ENTHUSIANT
#aRMy

RT @dsuperboy: Kalau orang-orang enggak butuh uang. Ngapain pada kerja keras?

Mau bayar kos?
Bersyukur. Kos tiba-tiba lunas.
Mau bayar sppโ€ฆ

2019-01-20 14:00

โ™กโ™กโ™กโ™ก IDwiN3

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kamu kok akhir-akhir ini ngejauh?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nggak kok, aku nggak ngejauh.

๐Ÿ™๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: padahal dulu kamu yang ngejar-ngejarโ€ฆ

2019-01-20 14:00

๐Ÿฆ„ Aprin7

Born in 2000

RT @dsuperboy: Ini kenapa ada hastek #StopLDR? Nggak semua pejuang LDR itu gagal kok. Meski dikit yang berhasil.

2019-01-20 14:00

I K A Ikaa14_

Politeknik Kesehatan Tanjung Karang '16


































































ig : ikapspit

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kamu kok akhir-akhir ini ngejauh?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nggak kok, aku nggak ngejauh.

๐Ÿ™๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: padahal dulu kamu yang ngejar-ngejarโ€ฆ

2019-01-20 14:00

๐Ÿผ afifatulfitrik1

โ€โ€ุงุณู… ุงููุชูˆู„ ูุทุฑูŠ ุฎูŠุฑู…ูŠู‡โค

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kamu kok akhir-akhir ini ngejauh?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nggak kok, aku nggak ngejauh.

๐Ÿ™๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: padahal dulu kamu yang ngejar-ngejarโ€ฆ

2019-01-20 14:00

รŸโˆ‚โ„ฎโ™ก 94_BadDream

Fangirl
|
I Love Myself and Oh Sehunโค

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kamu kok akhir-akhir ini ngejauh?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nggak kok, aku nggak ngejauh.

๐Ÿ™๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: padahal dulu kamu yang ngejar-ngejarโ€ฆ

2019-01-20 14:00

Nak Rang Solok AbuYazi67829028

Alam Takambang Jadi Guru

@TanYoana @prabowo #SelamatTinggalJKW

2019-01-20 14:00

Bey Bebi_bey

Everglow

RT @dsuperboy: Nanti juga kau akan ingat kembali saat mendengarkan lagu-lagu yang pernah kita senangi, saat tak sengaja melewati jalan-jalโ€ฆ

2019-01-20 14:00

Varent A varentagustina

Enjoy every process in this lyfe and keep grateful ๐Ÿ’ฌ

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kamu kok akhir-akhir ini ngejauh?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nggak kok, aku nggak ngejauh.

๐Ÿ™๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: padahal dulu kamu yang ngejar-ngejarโ€ฆ

2019-01-20 14:00

Ade Putra Juliansyah AdePutraJulian2

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kamu kok akhir-akhir ini ngejauh?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nggak kok, aku nggak ngejauh.

๐Ÿ™๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: padahal dulu kamu yang ngejar-ngejarโ€ฆ

2019-01-20 14:00

liul amlzeandn

sigma. #GENERASIPELURUSBANGSA

RT @dsuperboy: Ada yang LDR indonesiaโ€”korea?

Hehe.

2019-01-20 14:00

Odrianwdputra odrianwdputa

Kenapa Orang Bisa Saya Tidak||
Pecinta anime one piece||
Kuliah di Jurusan Sejarah UNP||
Pengen jadi Traveler tapi gak hobi main||Suka mie dan sejenisnya

Jadi tambah gak minat lihat Pak Wowo yang memperbolehkan korupsi asalkan gak triliunan
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 14:00

ridwan ridwanfaisaru

JANGAN DIFOLLOW

@rainbowmnfs Gaaa ga ada gunanya samsek

2019-01-20 14:00

Paruk Priatna parukpriatna

Agama adalah pondasi dan kekuasaan adalah penjaga. Segala yg tidak berpondasi, niscaya akan hancur. Dan segala yg tidak mempunyai penjaga, pasti akan hilang.

RT @Minang_cyber: ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-20 13:59

Yuda Purwanda YudaPurwanda

Bisnis

Kalau nanti pak ahok bebas...

Pak ahok siap kah jd ketua KPK Berantas semua korupsi d tanah Air pak .......
Percayโ€ฆ

2019-01-20 13:59

Rio Eka Putra super_rio89

Unik, Antik dan Artistik it's Me (
Hanya Untuk Bersenang-Senang !!)

@Pratanggi Hahahaha.....cebong blasteran kelesss

2019-01-20 13:59

Dana Danayuliaputrii

instagram/path: Danayuliaputri

Senyumin aja @ Kota Padang - Sumbar

2019-01-20 13:59

octa ๐ŸŒป OTM23_

@wdickys

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: capek nggak?

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: capek apanya?

๐Ÿ™๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nungguin dia yang enggak peduli kamu.

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kok bahas dia terus?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ:โ€ฆ

2019-01-20 13:59

silvanamahardika Silvana_M03

Mochammad Luthfi Baihaqi ๐Ÿ’•

RT @dsuperboy: Pacaran itu ibarat sepasang sendal. Kalau satunya di Padang dan satunya di Jakarta, ya mana bisa jalan?

2019-01-20 13:59

Faizal Novan faizalnovan

Mechanical Engineering 13

RT @dsuperboy: Pacaran itu ibarat sepasang sendal. Kalau satunya di Padang dan satunya di Jakarta, ya mana bisa jalan?

2019-01-20 13:59

Nabilaafj nanabfajari

penghujan๐Ÿ’ฆ

@womanfeeds Cetaphil

2019-01-20 13:59

Nak Rang Solok AbuYazi67829028

Alam Takambang Jadi Guru

#SelamatTinggalJKW

2019-01-20 13:59

Odrianwdputra odrianwdputa

Kenapa Orang Bisa Saya Tidak||
Pecinta anime one piece||
Kuliah di Jurusan Sejarah UNP||
Pengen jadi Traveler tapi gak hobi main||Suka mie dan sejenisnya

Satu pernyataan Pak Prabowo yang buat saya mau tertawa terbahak2 kalau korupsinya tak sampai triliunan ya gak apa-aโ€ฆ

2019-01-20 13:59

cwp21 cwp2190

vvyn | paparoach | menangislah anda karena anda tidak menangis sendirian | forzajuve

@anantalif @_Hrst Fakkk
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-20 13:59

Bening Aura BeningAuraDewi1

@beningaaur_

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kamu kok akhir-akhir ini ngejauh?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nggak kok, aku nggak ngejauh.

๐Ÿ™๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: padahal dulu kamu yang ngejar-ngejarโ€ฆ

2019-01-20 13:59

Bang Zam NarukamiZam

Everyday Gamer

@tanakarie 11pm???___really??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-20 13:59

yass๐Ÿ“ tyassmd28

army//

RT @dsuperboy: Ada yang LDR indonesiaโ€”korea?

Hehe.

2019-01-20 13:59

Abdulrahman Bheloy_moc

BeHereOrBeBlindFORever

RT @dsuperboy: Level misqin: selain nggak punya herta, juga nggak punya pengisi jiwa.

Sepiiiiii banget ya hidupmu.

2019-01-20 13:59

Panjull panjul_jpg

Shut up indon!

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: capek nggak?

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: capek apanya?

๐Ÿ™๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nungguin dia yang enggak peduli kamu.

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kok bahas dia terus?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ:โ€ฆ

2019-01-20 13:59

CPGN-02 bilaaaaajeng88

Setengah hatiku tak tau kemanaaa...

Ini merupakan jawaban Jokowi atas pertanyaan dari capres 02 Prabowo Subianto yang menanyakan soal pejabat penegak hโ€ฆ

2019-01-20 13:58

Rio Eka Putra super_rio89

Unik, Antik dan Artistik it's Me (
Hanya Untuk Bersenang-Senang !!)

@planktone hahahaha (katanya) sih soto Padang, kalo kata gw Soto (Pedessss) hahahahha

2019-01-20 13:58

ramadhan cukuik RCukuik

Seorang petualang fikiran || membeku dalam ruang waktu || berjalan dalam keterpanaan

Batua. Nan hukum no jaleh juo. Ndak do pandang gadang ketek do.
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:58

Widya diana Leo pratama widyadiana18

RT @dsuperboy: Kau cuma jadi kenangan.
Aku gagal memenangkan.

2019-01-20 13:58

qtie jeunsx

bioteknologi 2020

RT @dsuperboy: Pacaran itu ibarat sepasang sendal. Kalau satunya di Padang dan satunya di Jakarta, ya mana bisa jalan?

2019-01-20 13:58

Aidilpanaungi aidilpanaungi

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: capek nggak?

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: capek apanya?

๐Ÿ™๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nungguin dia yang enggak peduli kamu.

๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kok bahas dia terus?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ:โ€ฆ

2019-01-20 13:58

Widya diana Leo pratama widyadiana18

RT @dsuperboy: Nanti juga kau akan ingat kembali saat mendengarkan lagu-lagu yang pernah kita senangi, saat tak sengaja melewati jalan-jalโ€ฆ

2019-01-20 13:58

Ayu Kurniaa ayyayaw

I'm Super Ayaw | A part of TENYOM | find me on IG : ayuayaw

RT @infoSumbar: Lontong Pical Buk Kas
Lokasi : Kawasan GOR Haji Agus Salim dakek Banda Bakali
Harga : Rp 12.000 pakai talua
#KulinerMinangโ€ฆ

2019-01-20 13:58

Dandy Prima Putra dandyjrs_

bismillah ๐Ÿ˜‡ Keep Tolerance Alive! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Jas Merah! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Merdeka! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Menang! โœŠ
Domisili di kota Padang, Sumatera Barat.

@ciptoabdullah Negara ini menjadi makin sakit karena koruptor #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit

2019-01-20 13:58

cwp21 cwp2190

vvyn | paparoach | menangislah anda karena anda tidak menangis sendirian | forzajuve

@panditfootball Halah sama aja boong
๐Ÿ˜ข

2019-01-20 13:57

Nak Rang Solok AbuYazi67829028

Alam Takambang Jadi Guru

#SelamatTinggalJKW

2019-01-20 13:57

Widya diana Leo pratama widyadiana18

RT @dsuperboy: Alah mah diak. Lalok lai. Alah jauah paja tu mah.

2019-01-20 13:57

ahmad fadhli Ahmf_fadli

Laisser flare, Laisser passer || menghargai hak personal || berusaha tak merusak diatas dunia

Ko mambali durian lumayan juo mah ni. Lai tabaun lamak atau indak e. Namuah juo di ago.
Kok macilok ba a lo manakaโ€ฆ

2019-01-20 13:57

muhammad ganiy itisganiy

๐Ÿ‚๐Ÿƒ

@BadmintonTalk Hadeeeeeeeeeeeh
Rebut set 3, greyAp!!!

2019-01-20 13:57

Hutri Anggraini HutriAnggraini

keep spirit ห†โŒฃห†

Bukan waktunya untuk bersedih lagi, saatnya untuk segera bangkit ๐Ÿ’ช

2019-01-20 13:57

Nak Rang Solok AbuYazi67829028

Alam Takambang Jadi Guru

@TanYoana @erickthohir #SelamatTinggalJKW

2019-01-20 13:57

Siti Kurniasih newsitikur97

Penikmat waktu

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kamu kok akhir-akhir ini ngejauh?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nggak kok, aku nggak ngejauh.

๐Ÿ™๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: padahal dulu kamu yang ngejar-ngejarโ€ฆ

2019-01-20 13:57

Idda Indry idaindry15

Utamakan makan

RT @dsuperboy: Pacaran itu ibarat sepasang sendal. Kalau satunya di Padang dan satunya di Jakarta, ya mana bisa jalan?

2019-01-20 13:57

๐““๐“ฒ๐“ต๐“ช๐“ท rejikato

Don't follow your dream. Just follow my twitter !

@Delviapra @askmenfess Hahaha udah lah hahaha
Kalo lo gimana perasaan nya?

2019-01-20 13:56

@gondalgandul pastikaliantau

jika masih bisa malesยฒan, ngapain kerja keras

RT @dsuperboy: ๐Ÿ™Ž๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: kamu kok akhir-akhir ini ngejauh?

๐Ÿ™Ž๐Ÿผโ€โ™‚๏ธ: nggak kok, aku nggak ngejauh.

๐Ÿ™๐Ÿปโ€โ™€๏ธ: padahal dulu kamu yang ngejar-ngejarโ€ฆ

2019-01-20 13:56

ahmad fadhli Ahmf_fadli

Laisser flare, Laisser passer || menghargai hak personal || berusaha tak merusak diatas dunia

Batua.. Sajaleh tu samangaik KPK pemberantasan Korupsi, bukan mangurangi korupsi nan gadang.
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:56

Nini ๐Ÿ‰ xoxjinnie

She/her.
akun alter

@rlthingy Dom manaa

2019-01-20 13:56

Aryaa Aryati11_

Ig: @aryati11_

RT @dsuperboy: Kau lebih percaya ucapan orang asing waktu itu. Alasan yang membuatmu merelakan usaha-usahaku. Setelah kau pergi, aku susahโ€ฆ

2019-01-20 13:56

Abdulrahman Bheloy_moc

BeHereOrBeBlindFORever

RT @dsuperboy: Kau lebih percaya ucapan orang asing waktu itu. Alasan yang membuatmu merelakan usaha-usahaku. Setelah kau pergi, aku susahโ€ฆ

2019-01-20 13:56

Azhary S azharyystn

RT @dsuperboy: Pacaran itu ibarat sepasang sendal. Kalau satunya di Padang dan satunya di Jakarta, ya mana bisa jalan?

2019-01-20 13:56

paraekaputri1 paraekaputri1

YSU'15

RT @dsuperboy: Pacaran itu ibarat sepasang sendal. Kalau satunya di Padang dan satunya di Jakarta, ya mana bisa jalan?

2019-01-20 13:56

sya. matchanaya

[PA]ใ€ welcome ! ใ…ก foody ใ…ก โ… local๏ผŒโ…› intl tour guide: eng/ํ•œ๊ธ€ ใ…ก ์ „์ •๊ตญ's ์—ฌ์ž์นœ๊ตฌ #ARMYใ€‘

RT @dsuperboy: Pacaran itu ibarat sepasang sendal. Kalau satunya di Padang dan satunya di Jakarta, ya mana bisa jalan?

2019-01-20 13:56

ROTI GABIN RGB_rocknroll

#rocknroll,we are SeniRupa @thariqmunthaha(vocal guitar),Fadlan(guitar) @AMINKbolo_bolo(bassist),Cipuik(drummer)contact person Toriq 085274837450 pin 25FFA8C1

Pada tahun 2002, Abdee pernah melakukan jam session dengan gitaris kenamaan, Paul Gilbert.

2019-01-20 13:56

Tichaanis Tichaanis11

Ticha

RT @dsuperboy: Nanti juga kau akan ingat kembali saat mendengarkan lagu-lagu yang pernah kita senangi, saat tak sengaja melewati jalan-jalโ€ฆ

2019-01-20 13:55

Djaenudin Nachiro badrulhalimj

Tweet dari akun ini hanya cerita fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama tokoh, tempat, waktu dan peristiwa, itu gue sengaja. #HalaTumbuang

RT @InfoPadang_: Debat Capres Gereget Tanpa Kisi-kisi

2019-01-20 13:55

Nak Rang Solok AbuYazi67829028

Alam Takambang Jadi Guru

@Fahrihamzah #SelamatTinggalJKW
Ayo Pak @prabowo, Now or Never..

2019-01-20 13:55

Patricia pdebo_

Dreamer.

RT @dsuperboy: Ada yang LDR indonesiaโ€”korea?

Hehe.

2019-01-20 13:55

Y.D.H. Yoshidwi

@SmandoePadang | DIV ELEKTRONIKA INDUSTRI

Saya menjual VISVAL - FLA... seharga Rp139.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-01-20 13:55

Ruhama N. Adzillah adzillah271

๐Ÿ‘ป๐Ÿ–ค

RT @dsuperboy: Bagaimana kalau ternyata doa itu dikabulkan. Jika satu di antara kita mencoba mencintai orang lain, hubungan itu akan gagal.โ€ฆ

2019-01-20 13:55

Siti Kurniasih newsitikur97

Penikmat waktu

RT @dsuperboy: Kau lebih percaya ucapan orang asing waktu itu. Alasan yang membuatmu merelakan usaha-usahaku. Setelah kau pergi, aku susahโ€ฆ

2019-01-20 13:55