Tweets at Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat 30km.


Search Results

Naaaaaaaaal reinaldiandika

MID OR FEED

RT @dsuperboy: Usaikan saja jika tak juga mendatangkan bahagia.
Sebab, terus bersama menanam ketidakcocokan hanya akan melahirkan hari-hari…

2018-01-18 20:41

Fazri'yansyah fazriyansyah_29

RT @dsuperboy: Dari tempat yang jauh seseorang sedang sibuk bekerja; memikirkan ongkos pesawat, biaya pernikahan, dan kiriman untuk ibunya.…

2018-01-18 20:41

CodeBreak : Jun junaldi14

AMBIVERT||ANTIHERO||JambakClan-MinangWarrior. Belum punya gala.

Selamat menempuh usia baru om @jamban9
Semoga langgeng sampai tua😉

2018-01-18 20:40

Nina Ratna Sari Nhi_nuk

: Terimakasih atas selaga nikmat yang telah kau berikan Ya Allah.

Ini lah pilihan ku...!

2018-01-18 20:39

☆Yin☆ hyukieyin

Random RT sometimes😊
별빛☆샤월😍더보이즈 Stan
VIXX❤SHINee❤The Boyz❤

Just hug me with your voice ya

2018-01-18 20:39

Viaroid チーム【雷】 Viaroid_

【ヲタ芸師】Official Twitter Account Tomy Menrova A.K.A Viaroid //48 Family//BabyMetal//Cheeky Parade//One Ok Rock// チーム@KaminariTeam |Line : viaroid

My waza : Via ホタルホタル , らくがん ( Rakugan ) , ハリケーン ( Hariken )

2018-01-18 20:39

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Dua Bus Sempati Star Kembali Kecelakaan, 2 Meninggal (

2018-01-18 20:39

Muhamad Luthfi mohd_luthfi

a Medical student of Andalas Universty and #forza

Found a Transponder Snail!
For honor! Giants clash in ancient jungle!
#TreCru

2018-01-18 20:38

कुंवर रणवीर ranvir_ronaldo

RT @Vin_kandar1999: @TrollFootball When someone has a good game they’re compared to Ronaldo. When Ronaldo has a good game he is compared to…

2018-01-18 20:38

Danil adyaputra danil_adp

Orang lain bisa,knpa saya tidak??
Ig: daniladya
Line: daniladp

@Amlptrk ME TOO

2018-01-18 20:37

S x A sitiaminaah99

RT @dsuperboy: Usaikan saja jika tak juga mendatangkan bahagia.
Sebab, terus bersama menanam ketidakcocokan hanya akan melahirkan hari-hari…

2018-01-18 20:37

☆Yin☆ hyukieyin

Random RT sometimes😊
별빛☆샤월😍더보이즈 Stan
VIXX❤SHINee❤The Boyz❤

Iya aku yg sebulan lalu gamau keluar kamar karena males ditanya "kenapa nangis" hari inipun masih melakukan hal yg sama

2018-01-18 20:37

~ASR~ notaseriousboy

Hanya seorang pemulung Kata dan peziarah ilmu | tab suka lebih bermanfaat

@xiaomiindonesia Padang kapan min?

2018-01-18 20:36

ROTI GABIN RGB_rocknroll

#rocknroll,we are SeniRupa @thariqmunthaha(vocal guitar),Fadlan(guitar) @AMINKbolo_bolo(bassist),Cipuik(drummer)contact person Toriq 085274837450 pin 25FFA8C1

Rayap dan Heavy Metal.

2018-01-18 20:36

anggidwiputri myselfadp

ig : adp_585
line : adp_adp

RT @dsuperboy: Tiba-tiba nelpon dan pura-pura nanya lagi ngapain adalah bahasa lain dari 'saya rindu, tapi kamu ditunggu tidak ngabari'.

2018-01-18 20:35

Hardyansyah A. Phlng hardyahmad05

faculty of law
andalas university

Lyrics of the day :
Love of my life cant you see
Bring it back dant take it away from me because you dont know, wha…

2018-01-18 20:35

☆Yin☆ hyukieyin

Random RT sometimes😊
별빛☆샤월😍더보이즈 Stan
VIXX❤SHINee❤The Boyz❤

Soompi's article really make me cry again😭😭 I promise to not cry again but I can't😭😭 I'm sorryㅠㅠ

2018-01-18 20:35

Bellaa akubellaaa

PERSIB🎉

RT @dsuperboy: Selamat tidur kamu yang belajar menjadi orang asing, semoga saat terbangun kamu sadar satu hal; dulu kau juga orang asing ta…

2018-01-18 20:34

Adong Adong30137823

Atlit

RT @jeng_irma89: Retweet....!!!!

2018-01-18 20:34

Nanda Edwardo NandaEdwardo23

#KTBFFH

Arenga pinnata, mari kita berteman!

2018-01-18 20:33

ndot restuevanila

tick tock

@9GAG Ya kali-_-

2018-01-18 20:33

Farizan Rahman zanrahman03

dunia tampak semakin tidak masuk akal.

Ketika saya mencintai seorang wanita...

Tidak akan mungkin saya meninggalkan jika tidak ada sebabnya..
Tidak akan…

2018-01-18 20:33

REQ adhamoere

Arbeit macht frei ✊

Wa beli dah gocap

2018-01-18 20:33

Zamri Yahya ZamriBang

Pilkada Kota Padang, Arfian: Tak Ada Laporan ASN Terlibat Politik Praktis

2018-01-18 20:33

Calvin Wiratama Calvinwiratamaa

At Asrama Polisi Alai —

2018-01-18 20:33

Kha-Ky collection de_santos82

RT @ZulkifliMA: NASIHAT UST. ZULKIFLI MUHAMMAD ALI, LC., MA. MENJELANG KEPERGIANNYA KE SIBER BARESKRIM POLRI: melal…

2018-01-18 20:33

WIDYA pohpho

🎓 Digital Telecommunication Networks | QS. 2:255 | Pecinta Transportasi Umum

RT @Rizki_M1984: Alangkah lebih baiknya kita mengganti padanan kata produk berikut:
1. E-KTP menjadi KTP-el;
2. E-Paspor menjadi Paspor-el;…

2018-01-18 20:32

☆Yin☆ hyukieyin

Random RT sometimes😊
별빛☆샤월😍더보이즈 Stan
VIXX❤SHINee❤The Boyz❤

@ladyrain_614 I'm tryin to be fine but I can't unni, just don't know what to do know😭😭 it will be warm if I can hug you for real😭😭

2018-01-18 20:32

Fira Firdayati firdayati_fira

Dietitian🔜RD
🍒Food and travelling lover
🍫Choco_girl
💑 Behell

I've completed the daily quest in Paradise Island 2! #GameInsight #ParadiseIsland2

2018-01-18 20:32

alfna alifiea13

/> Gagaa💖

RT @dsuperboy: Usaikan saja jika tak juga mendatangkan bahagia.
Sebab, terus bersama menanam ketidakcocokan hanya akan melahirkan hari-hari…

2018-01-18 20:32

ThanksJonghyun💔 winna_eka

You've worked hard
you've did well Kim JongHyun (1990-2017)
SHINee 샤이니 💖
ONGNIELHWAN | K-Drama

@beautifulminho Wkwkw iya aku juga dek
Tuh kan aku lebih tua wkwk
Hai sipa 😂😂

2018-01-18 20:32

hutan tua pahrells

Hiburan Olahraga Politik & Pemerintahan Klub

RT @dsuperboy: Usaikan saja jika tak juga mendatangkan bahagia.
Sebab, terus bersama menanam ketidakcocokan hanya akan melahirkan hari-hari…

2018-01-18 20:31

ndot restuevanila

tick tock

Bisa jadi hema.. to apa gitu wkwk

2018-01-18 20:31

Dyandhira Dyandhira17

#MenolakLupa
NEXT!
Kasus2 ini sudah sampai mana progresnya??
👇👇👇

2018-01-18 20:31

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Pema STMIK Abulyatama Periode 2018-2019 Dilantik (

2018-01-18 20:31

Fajar Prima Putra fajaranwarr2

♥tinkerer

morning

2018-01-18 20:30

Liverpool Indonesia anfield_indo

• Berita Liverpool • Pernak Pernik Liverpool • We Are Kopites

Tiga angka dari Craven Cottage >> <<

2018-01-18 20:30

Kukuh Prahara Sukmayani KukuhPraharaS

Nothing Bio.

RT @dsuperboy: Tiba-tiba nelpon dan pura-pura nanya lagi ngapain adalah bahasa lain dari 'saya rindu, tapi kamu ditunggu tidak ngabari'.

2018-01-18 20:30

Deri | Han Rae Kyo Derikurniatwin

Simple,Muda & aseek

2018-01-18 20:29

ndot restuevanila

tick tock

Suka aja tuh sama nama hema

2018-01-18 20:29

Bulan Bulannn_02

RT @dsuperboy: Tiba-tiba nelpon dan pura-pura nanya lagi ngapain adalah bahasa lain dari 'saya rindu, tapi kamu ditunggu tidak ngabari'.

2018-01-18 20:29

BentengSumbar.com BentengSumbar

Pilkada Kota Padang, Arfian: Tak Ada Laporan ASN Terlibat Politik Praktis

2018-01-18 20:29

Universitas Andalas UnandOfficial

Tweet resmi dari Universitas Andalas Padang, Sumatera Barat

Ujian dan Seleksi Calon Direktur Rumah Sakit Universitas Andalas #Unand

2018-01-18 20:29

beulpingfangirl💋 rabbitpinkiez

blackpink who?

RT @orinoktarinn: She was really looking like a cute lil kid with that hairbangs

2018-01-18 20:28

ndot restuevanila

tick tock

Instagram bikin kontroversi lagee

2018-01-18 20:28

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Tak Hadir di Munaslub Hanura Kubu Sudding, Wiranto Kirim Pesan Lewat Wahtsapp (

2018-01-18 20:28

@indra_Guntur indraguntur692

RT @dsuperboy: Usaikan saja jika tak juga mendatangkan bahagia.
Sebab, terus bersama menanam ketidakcocokan hanya akan melahirkan hari-hari…

2018-01-18 20:28

☆Yin☆ hyukieyin

Random RT sometimes😊
별빛☆샤월😍더보이즈 Stan
VIXX❤SHINee❤The Boyz❤

Can't say anything but just😭😭😭

2018-01-18 20:28

Kasmini Parianti KasminiParianti

Musik

RT @dsuperboy: Usaikan saja jika tak juga mendatangkan bahagia.
Sebab, terus bersama menanam ketidakcocokan hanya akan melahirkan hari-hari…

2018-01-18 20:27

Kasmini Parianti KasminiParianti

Musik

RT @dsuperboy: Tiba-tiba nelpon dan pura-pura nanya lagi ngapain adalah bahasa lain dari 'saya rindu, tapi kamu ditunggu tidak ngabari'.

2018-01-18 20:27

✌JKW4P 2019 H✌ bamset77

Palestine Libera

RT @Dyandhira17: Serius inii..??
Alhamdulillah jika benar
Penangguhan bersyaratkah?

2018-01-18 20:27

FINTECH Institute FTC_Institute

Don't sit back while the digital finance pros rise to the top. Get practical #fintechskills from real experts. It's never too late to become a #fintech pro!

RT @taufik_qu: Just hold or close sell panic #cryptocurrencies

2018-01-18 20:27

Meyga Hariyansyah buble_fierce

T.P.S | Islam | Graffiti Writer | Fierce! | Wartas | MBM Artwork | Industrial Engineering of Andalas University | IG : hari.fierce

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-18 20:27

Febryan Arsa masfebryan

Sederhana. Cukup Allah yang mengatur semuanya

RT @dsuperboy: Tiba-tiba nelpon dan pura-pura nanya lagi ngapain adalah bahasa lain dari 'saya rindu, tapi kamu ditunggu tidak ngabari'.

2018-01-18 20:27

Ars aznrzi

ThePowerOfTheDream..

Apalah-apalah #Homestay #D4TC

2018-01-18 20:26

ARBES 101 FM Padang ArbesFM

Barometer Musik Indonesia | Jln. Ratulangi No 21 C Padang, Sumatera Barat | Telp. On Air 0751-38090 | Sms 08789-50-70-101 email MD : MD_Arbes@yahoo.co.id

Selamat sore, yuk dengarkan #NuansaSamba bareng Didi d'Harva sampai formasi 21 nanti. Pantengin ya 📻🎧

2018-01-18 20:26

Indriani Loriska iinLoriska

dokter yang kaya it bukan dokter yang hartanya berlimpah tetapi yang kaya akan kepercayaan orang

👭👭 @ West Sumatra

2018-01-18 20:26

Taufik Hidayat™ taufik_qu

hal yang paling dekat adalah kematian,yang jauh adalah masalalu karena tak mungkin tuk di ulang, yang berat adalah amanah dan paling mudah dan ringan yaitu dosa

Just hold or close sell panic #cryptocurrencies

2018-01-18 20:26

we are one yola_aeri

👉we are one👆EXO-L 💖 ERI/AERI 👍 saranghaja 👈
CBHS 🌈

RT @zikrah_1294: @filmAAC2 @weareoneEXO #EXOL #BestFanArmy #iHeartAwards @weareoneEXO 😂😂😂

Cr.saranghaja.e.x.o

2018-01-18 20:26

Rika Sri Wahyuni rikasewe

followed by @Gillian_Filan @ShaneFilan and @JodiAlbert. 📲 line: rikasewe, ig/path: rikasriwahyuni

one person followed me // automatically checked by

2018-01-18 20:26

ROTI GABIN RGB_rocknroll

#rocknroll,we are SeniRupa @thariqmunthaha(vocal guitar),Fadlan(guitar) @AMINKbolo_bolo(bassist),Cipuik(drummer)contact person Toriq 085274837450 pin 25FFA8C1

Bill Wyman, bassist Rolling Stones ini pernah kencan dengan gadis berusia 13 tahun saat usianya 47 tahun

2018-01-18 20:26

Univ. Bung Hatta UnivBungHatta

Universitas Bung Hatta : Kampusnya Proklamator Muda ^^ !!

Informasi Sertifikat #Akreditasi masing-masing jurusan di lingkungan Universitas Bung Hatta klik...

2018-01-18 20:26

UniversitasBungHatta beritabunghatta

Official Twitter Bung Hatta University. The largest private university in West Sumatra, Riau, Jambi and Kepri. Instagram @beritabunghatta

Informasi Sertifikat #Akreditasi masing-masing jurusan di lingkungan Universitas Bung Hatta klik #SeputarUBH

2018-01-18 20:25

Taufik Hidayat™ taufik_qu

hal yang paling dekat adalah kematian,yang jauh adalah masalalu karena tak mungkin tuk di ulang, yang berat adalah amanah dan paling mudah dan ringan yaitu dosa

Ketika lu pusing mikirin ini ituu... la sama #MidnightLace

2018-01-18 20:25

Nana Mulya nndmulya

I share the stories.

Menanti Dilanku. Ya? @hebyoctabrian hehe 😂

2018-01-18 20:25

ridwan febry w. FebryRidwan

Apa kau terjebak didunia yg kau benci,, apa kau muak dengan orang di sekitar mu yang slalu mengumbar senyum palsu dan kebohongan bodoh..

RT @dsuperboy: Dari tempat yang jauh seseorang sedang sibuk bekerja; memikirkan ongkos pesawat, biaya pernikahan, dan kiriman untuk ibunya.…

2018-01-18 20:24

AbangEji frezy_artikansa

Est.98
Halo, mantan

RT @dsuperboy: Tiba-tiba nelpon dan pura-pura nanya lagi ngapain adalah bahasa lain dari 'saya rindu, tapi kamu ditunggu tidak ngabari'.

2018-01-18 20:24

Fatrio Jodista riojodista

@_papaluna Jangan lembur input farmasi, biarpun berat biar aku saja, @walid_andri aja yg kepelaminan sama dia

2018-01-18 20:24

♕Ieeghuen Eleghant♕ anggun_eleghant

Anggun is my name, I was born in Padang,on march | iam Moeslim| Mummy Maryam

2018-01-18 20:23

ridwan febry w. FebryRidwan

Apa kau terjebak didunia yg kau benci,, apa kau muak dengan orang di sekitar mu yang slalu mengumbar senyum palsu dan kebohongan bodoh..

RT @dsuperboy: Untuk menjadi lucu itu sulit. Butuh kecerdasan yang tinggi. Kalau tidak, jadinya cuma olok-olok hal yang tak selayaknya dip…

2018-01-18 20:23

Oca Oca2695

No coincidence in this world, everything happens of a reason.
I'm a SUPERMOM now 😍

RT @dsuperboy: Tiba-tiba nelpon dan pura-pura nanya lagi ngapain adalah bahasa lain dari 'saya rindu, tapi kamu ditunggu tidak ngabari'.

2018-01-18 20:23

Dhea Novita Sari Dheazzz

Semoga Selalu Strong !!

Your thoughts may drift back to childhood memories or more rec... More for Scorpio

2018-01-18 20:22

Wahid Wae WahidWae2310

RT @dsuperboy: Tiba-tiba nelpon dan pura-pura nanya lagi ngapain adalah bahasa lain dari 'saya rindu, tapi kamu ditunggu tidak ngabari'.

2018-01-18 20:22

Niken Maulina Niken_mlna

Sleman fans! ❤

RT @dsuperboy: Tiba-tiba nelpon dan pura-pura nanya lagi ngapain adalah bahasa lain dari 'saya rindu, tapi kamu ditunggu tidak ngabari'.

2018-01-18 20:22

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Persija Daftarkan 31 Pemain di Piala Presiden (

2018-01-18 20:22

Taufik Hidayat™ taufik_qu

hal yang paling dekat adalah kematian,yang jauh adalah masalalu karena tak mungkin tuk di ulang, yang berat adalah amanah dan paling mudah dan ringan yaitu dosa

Venezuelan Officials Visit Qatar to Pitch Cryptocurrency

2018-01-18 20:21

Joeusuf el Fath HendrawanYoseph

warobatna ala qulubihim

RT @ZulkifliMA: NASIHAT UST. ZULKIFLI MUHAMMAD ALI, LC., MA. MENJELANG KEPERGIANNYA KE SIBER BARESKRIM POLRI: melal…

2018-01-18 20:21

Alwy ALN130508

Hihu

@Karisma125c Brp no wa nya

2018-01-18 20:21

AL Ihsan Lubis al_ihsan212

I just ordinary people who want to be extraordinary.
They could, why I do not.!!!
I am an only child who was born not spoiled and always want to be independent.

Ketika seorang Ayah melempar bayinya ke udara, dia tertawa, karena dia tahu ayahnya pasti akan menangkapnya kembali...

ITULAH KEPERCAYAAN.

2018-01-18 20:21

Risa Irayani, Destia destiarisaa

RT @dsuperboy: Tiba-tiba nelpon dan pura-pura nanya lagi ngapain adalah bahasa lain dari 'saya rindu, tapi kamu ditunggu tidak ngabari'.

2018-01-18 20:21

Kutaeba bin Muslim Ibnuriyadhie

Panglima Perang || Conten Writter Digital ||

Kontrak setengah tahun lagi 😂😂😂

2018-01-18 20:21

Yusri Albima yusri_albima

Eks TKI : Hidup sekali, hiduplah yg brarti. Trs brupaya menjadi khoirunnas. Berfikir cerdas, berkata bijak dn bertindak nyata. #LBH Garnas & KAKI#

RT @Dyandhira17: Serius inii..??
Alhamdulillah jika benar
Penangguhan bersyaratkah?

2018-01-18 20:21

Rj RahmiJuwitaa

Kamu mau gak jadi pacar aku ¡ — nggak-_-

2018-01-18 20:20

Taufik Hidayat™ taufik_qu

hal yang paling dekat adalah kematian,yang jauh adalah masalalu karena tak mungkin tuk di ulang, yang berat adalah amanah dan paling mudah dan ringan yaitu dosa

80 Percent of the Total Bitcoin Supply Have Now Been Mined

2018-01-18 20:20

Pacu Jawi travelsumatra

Sumatra Adventure Travel Agency and Photography Tours. For enquiries about Pacu Jawi, please contact us at travel.sumatra@gmail.com

Pacu Jawi

#phototour #pacujawiphototour #pacujawi #bullrace #cowrace #race #sonyalpha…

2018-01-18 20:20

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Konvoi Bersama Komunitas Teruci Chaplaku, Astra Daihatsu Pekanbaru Resmi Luncurkan All New Terios…

2018-01-18 20:20

GoSumbar[GoNewsGrup] GoSumbarcom

Pajak Swasta Diringankan untuk Dongkrak Dana Riset (

2018-01-18 20:20

Kayode Olamide Kayode_Esq

Legal practitioner.

Mobile: +2348064770995

kayodeademola@gmail.com

RT @Vin_kandar1999: @TrollFootball When someone has a good game they’re compared to Ronaldo. When Ronaldo has a good game he is compared to…

2018-01-18 20:20

Desy_icii Anggraa_96

Super Junior || Universitas Bung Hatta '14 || Jinjja Euijin oppa steal my heart 😆😆💘💘

@BLOODSUNGHAK Birthday boy 💖💖💖

2018-01-18 20:19

lusia ds lusy_daralis

I love my family♥ I love you my friend♥ I love you, yes, you♥

RT @dsuperboy: Usaikan saja jika tak juga mendatangkan bahagia.
Sebab, terus bersama menanam ketidakcocokan hanya akan melahirkan hari-hari…

2018-01-18 20:19

Jiyo-#999HSMARVEL __ParkJ

RolePlayer of Park Jimin. 1995 #999HSSQ

RT @dsuperboy: Kalau dulu kamu meminta dia melupakanmu, kenapa malah tidak terima ketika dia berhasil melakukan semua itu.

2018-01-18 20:18

Jiyo-#999HSMARVEL __ParkJ

RolePlayer of Park Jimin. 1995 #999HSSQ

RT @dsuperboy: Usaikan saja jika tak juga mendatangkan bahagia.
Sebab, terus bersama menanam ketidakcocokan hanya akan melahirkan hari-hari…

2018-01-18 20:18

Jiyo-#999HSMARVEL __ParkJ

RolePlayer of Park Jimin. 1995 #999HSSQ

RT @dsuperboy: Tiba-tiba nelpon dan pura-pura nanya lagi ngapain adalah bahasa lain dari 'saya rindu, tapi kamu ditunggu tidak ngabari'.

2018-01-18 20:18

CHEEP arisafifa

|| AIREEN PEARLMINT || IG : @chephie_ariska ||

RT @dsuperboy: Tiba-tiba nelpon dan pura-pura nanya lagi ngapain adalah bahasa lain dari 'saya rindu, tapi kamu ditunggu tidak ngabari'.

2018-01-18 20:17

Pacu Jawi travelsumatra

Sumatra Adventure Travel Agency and Photography Tours. For enquiries about Pacu Jawi, please contact us at travel.sumatra@gmail.com

Pacu Jawi
Photo Tour begin Jan 27, Feb 3, 10 and 17.

#pacujawi #pacujawiphototour…

2018-01-18 20:17

Wafa Toyota wafa_kharel

Sales Executive TOYOTA Jual Mobil Baru All Type Khusus Area Sumbar / Buruan,Dapatkan Penawaran Terbaik. Hub : 085265231070 PIN : 25AF82AE

Video by Hypstar

2018-01-18 20:17

NurfaLenii Lenii116

Tweet random, kalau kesindir ya bodo amat. Lo baper mungkin...

RT @dsuperboy: Pilihannya; menemanimu hingga ujung usia atau menemanimu hingga ujung terluka.

2018-01-18 20:17

#Jombang 4cc0unts4f3ty

Konflik Hanura
RT : Semoga Remok Berkeping Keping
Like : Astagfirullah

2018-01-18 20:17

#Jombang 4cc0unts4f3ty

Pak Presiden jokowi sedang membela siapa ?
RT : Aseng Asing
Like : Rakyat Kecil

2018-01-18 20:17

#Jombang 4cc0unts4f3ty

#Jombang Berprestasi

2018-01-18 20:17