Tweets at Kabupaten Tanjung Jabung T, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kabupaten Tanjung Jabung T, Jambi 30km.


Search Results

sujarwati sujarwatintweet

RT @SugiKawuloAlit: @detikcom Gue bilang juga apa, gak akan pernah ada kebaikan yang didapat wong cilik dari seorang pemimpin pembohong. #J…

2018-01-18 19:51

sujarwati sujarwatintweet

RT @SugiKawuloAlit: @JalalHusin @jokowi @Fahrihamzah @Gerindra @PDIP_Online @PDemokrat @rmolco Naini... Kalo saya boleh JUJUR, maka saya ak…

2018-01-18 19:50

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

*Langsung tengok daging dlm kulkas

2018-01-18 19:34

Sibuea, Manihar Sibuea14

Son, Husband (soon to be), Big Brother. Lover. Romanisti (since 1998). Netizen.

Lagi menghayal mendengarkan JK indonesian idol 2018 menyanyikan "Kehadiranmu" dari Boomerang.
Ini bisa request aga ya, @IndonesianIdol? 😁

2018-01-18 18:35

Hamid fragmenkata

@Jenabilaaah Halo kak

2018-01-18 17:43

#HoaxMembangun HoaxMembangun

RT hastag #HoaxMembangun. Akun ini dikelola oleh Tim Pencitraan.

RT @SugiKawuloAlit: @ustadtengkuzul @jokowi #KataJokowi: Saya kalau Dengar yang Namanya Impor Sedih Banget. #HoaxMembangun

#KataMentan: Im…

2018-01-18 17:21

#HoaxMembangun HoaxMembangun

RT hastag #HoaxMembangun. Akun ini dikelola oleh Tim Pencitraan.

RT @SugiKawuloAlit: @kompascom Mau dijual umum ataupun tidak umum jelas itu lain soal lagi.
Intinya, masuknya impor beras tersebut adalah s…

2018-01-18 17:19

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@LawanPoLitikJKW Saya kalau dengar yang namanya kaos oblong dan sendal jepit sedih banget tauk bos... 😔

2018-01-18 17:11

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@rmolco Di negeri ini hukum semakin berwajah muram. 😔
Sebab yang kutahu penegakkan hukum di negeri ini hanya tajam…

2018-01-18 16:57

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@polietikus @leel2leel @detikcom Pada saat hukum ditegakkan dengan menabrak keadilan, maka saat itu hukum telah keh…

2018-01-18 16:48

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@polietikus @leel2leel @detikcom Sebuah kebenaran seolah² dinilai hanya dari kemampuan mentersangkakan seseorang, l…

2018-01-18 16:27

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@rmolco Hikzz, aneh... 😂

Bukankah pelarangan cantrang dan impor beras juga termasuk keputusan politik yang juga pa…

2018-01-18 16:17

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@polietikus @leel2leel @detikcom "Hati yang teduh membuatmu melihat soal lebih jernih.
Mulailah dari situ.
Selebihn…

2018-01-18 16:11

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@polietikus @leel2leel @detikcom Padahal tujuan hukum itu sendiri bukan hanya untuk menegakkan kepastian hukum saja…

2018-01-18 16:06

Syaripuddin syaripsabang

Gerakan Sosial

Musrenbang Desa Lagan Ilir Kec. Mendahara #TanjungJabungTimur Perencanaan yg matang kunci kemajuan Desa.…

2018-01-18 15:57

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@maspiyuuu @IreneViena Bagi saya polling²an atau survey²an apapun modusnya, itu tidak lagi penting.

Saya berkomitm…

2018-01-18 15:50

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

Begitulah kiranya negeri kita saat ini.
Terlalu banyak kebohongan tentang kesederhanaan kaos oblong dan sendal jep…

2018-01-18 15:46

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Krg mendalami soal itu abangku. Tp kok yaa dlm kajian yah, jd siapa yg dpt yaa jatahnya yg dpt kajian.

2018-01-18 15:27

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Sekali arisan dpt 100 jt, Apa ga pusing pala hayati.. nanti klo ku bilang, sudah ma. Iya satu lagi kak, Besok lagi,…

2018-01-18 15:19

NurShinta Nr_shint

Senang masak & membaca

RT @SugiKawuloAlit: @antaranews Segala modus rekayasa kasus apapun bentuknya, jelas tidak akan mampu meredam kegusaran umat.
Apalagi jika…

2018-01-18 15:17

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@antaranews Segala modus rekayasa kasus apapun bentuknya, jelas tidak akan mampu meredam kegusaran umat.
Apalagi j…

2018-01-18 14:58

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@marierteman @DPR_RI @DitjenPajakRI Di zaman now ini, kebanyakan dari wakil rakyat itu tidak merepresentasikan aspi…

2018-01-18 14:37

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@rockygerung Sibuk blusukan pamer infrastruktur, endingnya wabah campak dan gizi buruk melanda di papua.

2018-01-18 14:31

Hanastasya Hanastasya12

Hamba Allah
Owner PT.King Trichild Sarafi
Tax consultant,Trading, Supplier, Security Consultant

RT @SugiKawuloAlit: "Hati yang teduh membuatmu melihat soal lebih jernih. Mulailah dari situ.
Selebihnya adalah tugas akal." #BerbagiPagi h…

2018-01-18 12:30

Sibuea, Manihar Sibuea14

Son, Husband (soon to be), Big Brother. Lover. Romanisti (since 1998). Netizen.

Calon suami mah selow. Tinggal nanya, "kamu mau ke mana? Kita berdua aja kan?" Hehehehe

2018-01-18 12:24

Sibuea, Manihar Sibuea14

Son, Husband (soon to be), Big Brother. Lover. Romanisti (since 1998). Netizen.

@smartfrencare @GSoewarto Kok ga ada namanya di belakang? Saya kan jadi bingung mau manggil bapak/ibu.
Smartfren a…

2018-01-18 12:23

Tmhbakti Tmhbakti1

RT @SugiKawuloAlit: @marierteman @kemenkopmk Penderitaan rakyat wong cilik di negeri ini tidak pernah libur, mereka terus menempuh hidupnya…

2018-01-18 11:49

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

"Hati yang teduh membuatmu melihat soal lebih jernih. Mulailah dari situ.
Selebihnya adalah tugas akal."…

2018-01-18 10:59

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

Di zaman now ini, penjajahan tidak lagi harus berupa penurunan bendera kebangsaan dan menggantinya dengan bendera b…

2018-01-18 10:46

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@hmskaban Kebathilan akan jumawa jika para pendukung kebenaran dan pengusung yang haq hanya diam dengan seribu baha…

2018-01-18 10:31

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@kompascom Kudu diet jangan banyak makan, tanam cabe sendiri dan harus doyan ngemil keong sawah.

2018-01-18 10:13

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Pagi2 ada yg namu ke rumah, suara gede banget sampe kamarku kedengar, nawarin mama ikut arisan.. dalem hatiku udh b…

2018-01-18 08:46

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

It's January 18, 2018. And I still feeling the same.. But, wishing better in the future. I asked to ma heart, "be pattient"..

2018-01-18 08:14

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@Beritasatu Sawah Masih Luas, Beras Kok Impor?
Katanya hasil panen beras surplus, tapi kenapa impor beras, aneh kan…

2018-01-18 03:13

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@rmolco Kenapa kita harus resah kepada figur #AniesBaswedan yang berjiwa nasionalis dan dicintai rakyat?…

2018-01-18 03:02

Rahmatullah Asiddiq diqphotoholic

Photography Enthusiast -
Line : diqphotoholic

@Telkomsel Ok saya kirim via dm nmrnya

2018-01-18 01:13

Rahmatullah Asiddiq diqphotoholic

Photography Enthusiast -
Line : diqphotoholic

Min mau tanya, saya kan beli kartu perdana simpati loop 30GB, baru 2 hari masa tinggal video max 10gb aja. Sisanya kemana? @Telkomsel

2018-01-18 01:02

☜► azreen_azizan

Haz / 26 / Buncit / 🚶🏽

“Sekarang ni orang suka ke tak suka kat kau,lantak laaah. Bukan dia…

2018-01-18 00:42

Jultin julaxtina

AKu akan selalu ada di setiap hembusan nafas mu

Cinta ku bertepuk sebelah tangan...

2018-01-18 00:26

Fitri Anggraeni buknegilang

Executive PAYTREN

RT @SugiKawuloAlit: @rockygerung Janjinya sih banyak, tinggal kitak-nya ajah mo pilih dikibuli lagi apa nggak. 🙊

h…

2018-01-18 00:19

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Ngacung sepuluh jari juga Boleh 😪

2018-01-18 00:07

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Awal pulang ke jambi, di mulai dari mama sampai kemana mana
"Kak kok kurusan ya?"
Ngana pikir, 60 kilo ini 🤦‍♀️

2018-01-17 23:59

Aqin Muhammad akhinbe

Tetap Semangat dan Terus Berjuang

Kegiatan Penyuluhan SAT BINMAS Polres Kab. Tanjung Jabung Barat di Desa Pembengis Kecamatan Bram Itam.
#Berdesa…

2018-01-17 23:47

Sobb Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

Kamu jaga kesehatan meskipun sibuk.. makan dan istirahat yang cukup @C_MichelleJKT48

2018-01-17 23:38

idheearkzammyzoolhum idh334rk4n

Aq mencari orang yg b'bhagia karena tempat untuk berbahagia itu di sini. Waktu untuk berbahagia itu kini ^_^

@duasisi_tvone @tvOneNews Janganlah membawa Agama menjadi sebuah materi lawakan. Bijaksana dan dewasalah. Jadilah K…

2018-01-17 23:16

Sobb Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

Kamu gendutan yaah dede @Eve_JKT48

2018-01-17 22:47

Sobb Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

Gadis tercantik hari ini rambutnya ponytail.. kamu terlihat seperti gadis belanda @Melati_JKT48

2018-01-17 22:29

Ksatria72 ksatria72

Bicara apa adanya

RT @SugiKawuloAlit: @JalalHusin @jokowi @Fahrihamzah @Gerindra @PDIP_Online @PDemokrat @rmolco Naini... Kalo saya boleh JUJUR, maka saya ak…

2018-01-17 21:34

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Yauda kurangin lah sikit 🙄🤣🌪
Mana tau yg d kabulin cm beberapa kan. Yg ptg doanya baik, dripda bedoa dpt aki2 tadi

2018-01-17 20:46

Dionisius Claudya CDionisiusPP

LINE: claudya1197
Instagram: dionisiusclaudya
Path: Claudya Dionisius Putri Pasaribu

lenggang kangkung. @ Kualatungkal, Jambi, Indonesia

2018-01-17 20:04

Aroel Azumi egaskinst

Belajar, cari uang, berusaha sndiri, menghcurkn, blas dendam membnuh.

2018-01-17 19:58

Aroel Azumi egaskinst

Belajar, cari uang, berusaha sndiri, menghcurkn, blas dendam membnuh.

2018-01-17 19:55

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Udah ngadep Allah.. pasrah se pasrah pasrahnya masak doanya jelek, yg baiklah abangku. Doain dpt yg Baik, sholatnya…

2018-01-17 19:15

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Astaghfirulloh.. kok mulai jahat ya.

2018-01-17 19:10

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Msh 22 tahun muda dong 🙊

2018-01-17 19:08

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Iy tau, Bapak kan udh tua ya..

2018-01-17 19:07

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@republikaonline Entahlah... 😏

Sebab yang kutahu penegakkan hukum di negeri ini belum sepenuhnya berjalan dengan b…

2018-01-17 19:01

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Oh klo sudah org tua mainya, Ngikut sudah

2018-01-17 18:56

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Gada gada, ngasal bener 🤦‍♀️

2018-01-17 18:55

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Ini lagi satu, dpt resep darimna coba 🙄

2018-01-17 18:53

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@kompascom Kabinet ramping koalisi tanpa syarat gak bagi² kursi. 🙊 #hening

2018-01-17 18:32

idheearkzammyzoolhum idh334rk4n

Aq mencari orang yg b'bhagia karena tempat untuk berbahagia itu di sini. Waktu untuk berbahagia itu kini ^_^

"Kalau kebenaran menghalagi jalan anda, berarti anda sedang berada di jalan yang salah."

2018-01-17 18:26

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Sekeluarga besar emang orang Melayu.. jadi ku lagi makan durian. Makcik datang
👩🏻Kak slesai makan tu kasi air d kul…

2018-01-17 18:09

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Bisa mabok nda berdiri kepala 2 hari 🙄

2018-01-17 18:07

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@rockygerung Resafel koalisi tanpa syarat gak bagi² kursi... 🙊

2018-01-17 18:06

cintaRI NOHOAKS

RT @SugiKawuloAlit: Penderitaan rakyat wong cilik di negeri ini seakan tidak pernah libur, mereka terus menempuh hidupnya yang berkesusahan…

2018-01-17 17:13

Azra Levi AzraLevis

Olahraga Komedi Hiburan Musik Media Keluarga

MusrenbangdesBramitamkanan kec.bramitam
@jokowi
@EkoSandjojo
@taufikmadjid71
@fachrilabalado
@KemenDesa…

2018-01-17 16:13

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@PrasetyoRahard @detikcom Entahlah... 😔

Sebab yang kutahu di negeri ini, hukum hanya akan tajam kepada yang berseb…

2018-01-17 15:58

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@polietikus @detikcom Entahlah... 😏
Sebab yang kutahu penegakkan hukum di negeri ini memang belum sepenuhnya berjal…

2018-01-17 15:48

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@Official_PAN @ZUL_Hasan @Fraksi_PAN @ahmadyohan @Dahnilanzar @Official_PANLPG @RizkiAljupri @GunturPmk @PanSambas…

2018-01-17 15:37

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Yampunnnn sembarangan banget ini org sidrap 😂 nanti dikira kusudah d pinang betulan

2018-01-17 15:35

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@detikcom Para pejabat di zaman now ini mereka lebih peduli akan kepentingan kroni parpol dan golongannya, bukan ta…

2018-01-17 15:23

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@Puspen_TNI Tapi Entahlah Ndan... 😏
Kalau boleh saya jujur dalam menilai kesolidan untuk menjaga kedaulatan NKRI, s…

2018-01-17 15:16

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

<- Makan durian sebuah habis sm dirinya sendiri

2018-01-17 15:13

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

❤️

2018-01-17 15:09

SASA SafitrySasa

Servant of ALLAH❤Prophet Muhammad SAW❤An-Nur:26 || 🏡Jambi-kediri-Yogyakarta|| Doakan saya jadi wanita yang lebih baik lagi 🙏

Haha klo ke jambi dadakan ga ku jemput dong

2018-01-17 15:09

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@detikcom Ironis memang, ketika 'ujaran kebencian' hanya berlaku pada yang bersebrangan dan 'kebebasan berekspresi'…

2018-01-17 15:08

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@RAggwidyani Yoi, pastinya donk. 👍

Akhirnya, dikau tersadar juga. 👍
Di balik pencitraan kesederhanaan si kaos oblo…

2018-01-17 14:37

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@RAggwidyani @ZUL_Hasan Naini... Betul banget itu. 👍

Tak kusangka dan tak kuduga.
Akhirnya, dikau tersadar juga...…

2018-01-17 14:32

Esa Lebdo Mituhu EsaLebdoMituhu

Man jadda wa jada

RT @SugiKawuloAlit: @JalalHusin @jokowi @Fahrihamzah @Gerindra @PDIP_Online @PDemokrat @rmolco Naini... Kalo saya boleh JUJUR, maka saya ak…

2018-01-17 14:32

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@RAggwidyani Jangan pernah dikau berpikir yang bukan².
Apalagi menuduhku mirip preman. 😖
Memang benar akik yang kup…

2018-01-17 14:28

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@RAggwidyani @ZUL_Hasan Di tahun politik zaman now ini apa pun bisa terjadi, kebohongan bisa ditutupi dengan modus…

2018-01-17 14:18

Annisa Rahmayori-AR annisarahmayori

Instagram: @annisarahmayori

@DabemePOP BTS
#iHeartAwards #BestFanArmy #BTSArmy @BTS_twt DNA

2018-01-17 14:01

Annisa Rahmayori-AR annisarahmayori

Instagram: @annisarahmayori

@DabemePOP JEON JUNGKOOK
#iHeartAwards #BestFanArmy #BTSArmy @BTS_twt DNA

2018-01-17 14:01

Annisa Rahmayori-AR annisarahmayori

Instagram: @annisarahmayori

@DabemePOP KIM TAEHYUNG
#iHeartAwards #BestFanArmy #BTSArmy @BTS_twt DNA

2018-01-17 14:01

Annisa Rahmayori-AR annisarahmayori

Instagram: @annisarahmayori

@DabemePOP PARK JIMIN
#iHeartAwards #BestFanArmy #BTSArmy @BTS_twt DNA

2018-01-17 14:00

Annisa Rahmayori-AR annisarahmayori

Instagram: @annisarahmayori

@DabemePOP JUNG HOSEOK
#iHeartAwards #BestFanArmy #BTSArmy @BTS_twt DNA

2018-01-17 14:00

Annisa Rahmayori-AR annisarahmayori

Instagram: @annisarahmayori

@DabemePOP MIN YOONGI
#iHeartAwards #BestFanArmy #BTSArmy @BTS_twt DNA

2018-01-17 14:00

Annisa Rahmayori-AR annisarahmayori

Instagram: @annisarahmayori

@DabemePOP KIM SEOKJIN
#iHeartAwards #BestFanArmy #BTSArmy @BTS_twt DNA

2018-01-17 13:59

Annisa Rahmayori-AR annisarahmayori

Instagram: @annisarahmayori

@DabemePOP KIM NAMJOON
#iHeartAwards #BestFanArmy #BTSArmy @BTS_twt DNA

2018-01-17 13:59

Annisa Rahmayori-AR annisarahmayori

Instagram: @annisarahmayori

#WeLoveYouJungKook 💙

2018-01-17 13:55

#AllMuslimAreBrother Darma1Muslim

#GerakanSiberMuslim
#AlFathQS48
#BelaISLAM
#BelaULAMA
#BelaNKRI
#AntiPKI
#AntiJIL

RT @SugiKawuloAlit: @marierteman @kemenkopmk Penderitaan rakyat wong cilik di negeri ini tidak pernah libur, mereka terus menempuh hidupnya…

2018-01-17 13:39

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@LeonartoRabono @Beritasatu Yoi... Pastinya donk. 👍

Gak jauh beda dengan si oneng yang jago bersandiwara demi syah…

2018-01-17 13:18

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@RAggwidyani @ZUL_Hasan Kecap mana Kecap... 😂 😋

#Bong200 #PenjilatPispot

2018-01-17 12:54

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

Tugas utama konsultan politik adalah membuat "si jagoannya" punya citra menarik di mata publik, sehingga publik ter…

2018-01-17 12:45

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@RAggwidyani @ZUL_Hasan Di zaman now ini, kecebong² yang ngaku pinter juga sudah pada jadi dongo.
Emang tugas keceb…

2018-01-17 12:32

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@rockygerung Janjinya sih banyak, tinggal kitak-nya ajah mo pilih dikibuli lagi apa nggak. 🙊…

2018-01-17 12:15

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

Janjinya Sih, Banyak. #JanjiJokowi
Tinggal kitak-nya ajah mo pilih dikibuli lagi apa ndak. 🙊 #JokowiBohong

Akibat…

2018-01-17 12:11

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@MbahUyok Njuk, udute nyonk endi tow bos... 😁 #eh

2018-01-17 11:53

°Kaos Oblong Sendal Jepit° SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan.

@NanikR_Cece @rmolco Gimana mau bisa sinkron, lha wong jelas pemimpinnya cuma sibuk doyan blusukan pamer kaos oblon…

2018-01-17 11:51