Tweets at Kabupaten Tanjung Jabung T, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kabupaten Tanjung Jabung T, Jambi 30km.


Search Results

Putri Rahma Arizki putrirahmArizki

Just A dreamer

May i have you rey?

2018-06-22 21:04

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@iwanfals Sama saya juga kangen

2018-06-22 18:11

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Airlangga048 Pubg moaaal

2018-06-22 18:11

ISHAK JongTj1

Keluarga ,Membaca ,Kuliner ,Teknologi, Musik , Film, Berita , Sosial , Komedi

@jokowi Hbd bapak presiden ku bapak @jokowi

2018-06-22 18:07

Ahmad Harun Yahya AhmadHarunYahya

I'm A Lecturer

@uthykutii Huhuhu

2018-06-22 16:22

ᨑᨑᨅᨗᨍ rarabidja

i don't even know who i am. chicken nugget does.

Titik Temu, Berbagi Kasih! || Terima kasih untuk ruang ini, Kawan-kawan! Pertama untuk kakak omahkopi yang jadi pem…

2018-06-22 16:18

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

Jumling Personil Polres Tanjabtim

2018-06-22 15:44

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

Dukungan INSAN PERS TANJABTIM
UNTUK PILKADA SERENTAK 2018
YANG BERMARTABAT

2018-06-22 13:57

s h o f i a n a shofiana21

1627 7800 0015 0000 .cjr

dulu nya buluk, sekarang bening. Udah lama ga pulkam jadi berubah gitcu ckck

2018-06-22 11:13

s h o f i a n a shofiana21

1627 7800 0015 0000 .cjr

ternyata uwe punya sepupu gantenk geng HAHA

2018-06-22 11:11

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:27

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:27

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:27

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:27

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:27

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:27

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:27

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:26

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:26

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:26

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:26

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:26

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:26

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:26

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:26

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:26

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:25

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:25

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:25

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:25

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:25

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:25

Ali Sadikin AliSadi89829227

Police Jambi

2018-06-22 09:25

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@Eve_JKT48 Tuaan kk zara kaaan.... hehehe

2018-06-22 00:59

No Name Haaaliiim

Idline:mhmd_halim

SPRILY SQUAD (Alumni SMPN5KualaTungkal)
#SMPN5KualaTungkal

2018-06-22 00:55

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

@S_SiscaJKT48 Rinduu nihh... ingin bertemu rasanyaa

2018-06-22 00:52

dindarosantisalsabela dindaarsntsb

tim suka geli ama laki yang pake jeans ketat trus pake iket pinggang gede biar pas kaosnya ketarik iket pinggangnya keliatan

2018-06-22 00:34

Sobb Adhitya Surya__Rama

Bow, Arrow, Bicycle, Meatlover, Pastry Team..

Bon Anniversaire Ma idole j'espere toujour sante et succes...

Sehat terus yaah Baba... sukses terus.. semangat pen…

2018-06-21 23:08

Rudy Susanto Rudyy_Susanto10

Saya Hanya menikmati sebagai ciptaan tuhan

@asep_sugiianto Ape lu, mau ??? Haha

2018-06-21 22:30

Rudy Susanto Rudyy_Susanto10

Saya Hanya menikmati sebagai ciptaan tuhan

Cari makan bareng istri

2018-06-21 22:11

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

Nanana

2018-06-21 20:44

Mustaqim Alfaraby MustaqimAlfarab

The Real Leader, Insan Luar Biasa

“Because humans will love him, being saved him disgrace for himself; does not seem real to him though. The outlook…

2018-06-21 17:35

Syaripuddin syaripsabang

Gerakan Sosial

#SelamatUlangThnKe57 pak Presiden @jokowi, semoga sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

2018-06-21 16:59

Rana Manggala, Mahdi ranamanggala

Production Chemist and Technical Services.

Bapak @jokowi Bapak Ir. H. Joko Widodo (Presiden RI), Selamat hari ulang tahun ke-57, semoga umur yang bertambah me…

2018-06-21 15:15

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopUmbarJanji

Semoga di #Pilpres2019 yad negeri ini mendapatkan pemimpin yang lebih baik.
PEMIMPIN yang JUJUR, ADIL dan AMANAH.
P…

2018-06-21 14:45

rahma nida rhmnida

@meltedchoux Iya mel iya 😅😅, kaya kelompok grup vokal.

2018-06-21 14:30

@muslihmujur amuslih94

Assalamualaikum wr wb
Selamat hari lahir presidenku, semoga tetap sehat, kuat, tangguh, dan di izinkan Allah SWT,ke…

2018-06-21 12:49

rahma nida rhmnida

@Indra_Firdauzi

2018-06-21 12:41

lina idayanti LinaIdayanti

bekerja berdoa bekerja

@jokowi

2018-06-21 12:35

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopUmbarJanji

Dulu sih katanya kangen di demo, tapi itu kan dulu bukan now. #StopNgibul
Kalau now sih telinganya tipis, boro-boro…

2018-06-21 11:56

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopUmbarJanji

Dananya ada, dananya ada tinggal 'KITA' mau kerja apa nggak? 😀 #Nganu

#HBDJokowiKerjaPakaiHati #HBDJokowiKerjaApa…

2018-06-21 11:50

rahma nida rhmnida

@Indra_Firdauzi Memang tidak bisa digeneralisasi sih hem, sabar ya ndra.

2018-06-21 11:08

rahma nida rhmnida

@aidhawardani Lah selaras dong dha sama bacaannya, wkwk.

2018-06-21 11:05

Henvega F. Lim vegaframe

.
Take Off
📷 @vegaframe /…

2018-06-21 09:52

M.Haris Sungkar haris_rossa

Pecinta Rossa Indonesia

At Pusat kota —

2018-06-21 09:48

Aizen Desperado FajarAstana

Wanna know? Just follow.

Refresh your mind by visiting something…

2018-06-21 09:37

umar al jufri uje____

ENTREPRENEUR , PENGAJAR DAN PEMBELAJAR

NEWYORKARTO ID
07/02/1997 |

RT @SugiKawuloAlit: Karena, ceritanya pemilu semakin terasa dekat. 😉
Dan pada akhirnya para pemimpin ideologi tertutup yang sok meramalkan…

2018-06-21 09:07

sarmirani(nn) niniksss

all is well :

Wanna wreck again?

2018-06-21 03:58

sarmirani(nn) niniksss

all is well :

Miss wreck?

2018-06-21 03:58

sarmirani(nn) niniksss

all is well :

I am okay

2018-06-21 03:58

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopUmbarJanji

@bob666rock @santoprihatmoko @antaranews Bodo amat ahh... 😋
Lagian, siapa juga yang percaya sama lembaga survey.
Mo…

2018-06-21 03:24

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopUmbarJanji

@budimandjatmiko @jokowi Sudahlah mas, ndak usah lagi bahas elit² korup yang ada di negeri ini.
Lagian, kebanyakan…

2018-06-21 02:33

Bot.Resmi Partai Berkarya 7 Berkarya2019

@PP_TABbiruhitam : Pengusung Pilpres RI 2019 #Space In The Capres RI @aniesbaswedan - Cawapres RI @amienrais Sponsord @adidas Partai Berkarya 7. CYBER CRIME NY

RT @SugiKawuloAlit: @muhamad_Rifai03 @fahiraidris Salah sendiri kamu dulu gak pilih pak jokowi yang jadi presiden. 😉
Padahal, ngurus macet…

2018-06-21 02:32

Ahmad Harun Yahya AhmadHarunYahya

I'm A Lecturer

@YLKI_ID @ylkijambi

2018-06-21 02:24

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopUmbarJanji

@muhamad_Rifai03 @fahiraidris Salah sendiri kamu dulu gak pilih pak jokowi yang jadi presiden. 😉
Padahal, ngurus ma…

2018-06-21 02:18

Ndoro jager surantiko

RT @SugiKawuloAlit: @Cacuganteng @UjangSpn @herisutowo @dimas_asbak @Fahrihamzah @budimandjatmiko Oh... Puncak klasemen partai juara korups…

2018-06-21 02:17

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopUmbarJanji

@CNNIndonesia Naini... Betul itu. 👏

Patut diduga dan dapat dimungkinkan, kemungkinan² kepentingan itu cenderung me…

2018-06-21 01:55

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopUmbarJanji

@antaranews Saya kalau dengar katanya survey sih, Ahoker pasti sedih banget. 😀

Saat pilkada DKI Jakarta yang lalu…

2018-06-21 01:39

Ahmad Harun Yahya AhmadHarunYahya

I'm A Lecturer

2018-06-21 01:32

Bot.Resmi Partai Berkarya 7 Berkarya2019

@PP_TABbiruhitam : Pengusung Pilpres RI 2019 #Space In The Capres RI @aniesbaswedan - Cawapres RI @amienrais Sponsord @adidas Partai Berkarya 7. CYBER CRIME NY

RT @SugiKawuloAlit: Karena, ceritanya pemilu semakin terasa dekat. 😉
Dan pada akhirnya para pemimpin ideologi tertutup yang sok meramalkan…

2018-06-21 01:32

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopUmbarJanji

Karena, ceritanya pemilu semakin terasa dekat. 😉
Dan pada akhirnya para pemimpin ideologi tertutup yang sok meramal…

2018-06-21 01:26

RONI SYAHRONI95

🙏TUHAN MELIHAT MALAIKAT MENCATAT 🙏

#UdahBiasa Susah

2018-06-21 01:10

rahma nida rhmnida

Sedih juga ya pas baru sadar Honey Honey Wedding tidak update setiap hari lagi di Webtoon, malamku menjadi tidak be…

2018-06-21 00:51

rahma nida rhmnida

@Indra_Firdauzi Kan beliau-beliau tersebut laki-laki

2018-06-21 00:46

rahma nida rhmnida

@tasaphira Baca replynya bikin ngakak 😂😂😂😂

2018-06-21 00:33

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopUmbarJanji

@antaranews Sebagai rakyat wong cilik, saya menghargai Bung Karno karena jasanya untuk negeri ini, tapi tidak untuk…

2018-06-21 00:32

Dwi S maz_doels

Hamba الله yg selalu berusaha mendekat kepada الله dalam menjalani lika liku kehidupan yg penuh nikmat dan cobaan..

RT @SugiKawuloAlit: @Cacuganteng @UjangSpn @herisutowo @dimas_asbak @Fahrihamzah @budimandjatmiko Oh... Puncak klasemen partai juara korups…

2018-06-21 00:17

rahma nida rhmnida

@Indra_Firdauzi Kalau tesis dipikirin bisa selesai, kalau "itu" dipikirin malah tambah pusing.

2018-06-21 00:17

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopUmbarJanji

@mochpdewo @Cacuganteng @aher28_annie @UjangSpn @herisutowo @dimas_asbak @Fahrihamzah @budimandjatmiko @PKSejahtera…

2018-06-20 23:47

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

ini nih yang bikin dongkol. Lafarrrr tapi malas makannnnnn

2018-06-20 23:32

watini watini78790563

Mahasiswa|jambicity|indonesia• @watini78790563|2AF4DC78|ig:watini16

2018-06-20 22:28

watini watini78790563

Mahasiswa|jambicity|indonesia• @watini78790563|2AF4DC78|ig:watini16

2018-06-20 22:27

watini watini78790563

Mahasiswa|jambicity|indonesia• @watini78790563|2AF4DC78|ig:watini16

2018-06-20 22:27

watini watini78790563

Mahasiswa|jambicity|indonesia• @watini78790563|2AF4DC78|ig:watini16

2018-06-20 22:26

watini watini78790563

Mahasiswa|jambicity|indonesia• @watini78790563|2AF4DC78|ig:watini16

2018-06-20 22:25

watini watini78790563

Mahasiswa|jambicity|indonesia• @watini78790563|2AF4DC78|ig:watini16

2018-06-20 22:25

watini watini78790563

Mahasiswa|jambicity|indonesia• @watini78790563|2AF4DC78|ig:watini16

2018-06-20 22:25

watini watini78790563

Mahasiswa|jambicity|indonesia• @watini78790563|2AF4DC78|ig:watini16

2018-06-20 22:25

watini watini78790563

Mahasiswa|jambicity|indonesia• @watini78790563|2AF4DC78|ig:watini16

2018-06-20 22:24

s h o f i a n a shofiana21

1627 7800 0015 0000 .cjr

akhirnya lancar jaya

2018-06-20 22:22

rahma nida rhmnida

@Indra_Firdauzi Karena di instagram followersnya asrama putri

2018-06-20 22:21

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopUmbarJanji

@MbahUyok @kangdede78 @aewin86 Kedunguan sejati para ebong itu sepertinya memang telah terakumulasi secara terstruk…

2018-06-20 22:15

rahma nida rhmnida

@Nuri_Wijaya Sabar ye kak 😢😢

2018-06-20 21:52

Arisusanti arisusanti0796

👀

2018-06-20 20:43

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopUmbarJanji

@rmolco Waduh, ini sih penggiringan opini namanya. 😀

Kok, saya jadi teringat dengan warta saat pilkada DKI Jakarta…

2018-06-20 20:17

#MencariPenggantiJokowi SugiKawuloAlit

Semakin kubanyak diam dan tenang, maka semakin banyak hal yang dapat kulihat dan dengarkan. #StopUmbarJanji

Kalau soal yakin tidak yakin, saya sebagai masyarakat justru gak yakin jika Pj Gubernur diserahkan kepada polri. 😀…

2018-06-20 20:11

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

besok juga paket data habis....
Makin hhhuuuuaaaahhhhhh

2018-06-20 20:09

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

besok mulai masuk kerjaaaaa......
Huuuuaaaahhhhhhhh

2018-06-20 20:08

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

Kerennnnnn

2018-06-20 20:07

Nofita Muhdori Novelet28

Ya Allah, terserah padaMu. Ku ikut mauMu saja..

#2ndday

2018-06-20 20:03