Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Yohana yoyohanatjie

why bother about what people have to say about your decision, if your decision makes you happy?
-
jimin's bae! ๐Ÿ’–

@minfaery 10/10!!!! ๐Ÿ’œ๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’—๐Ÿ’–

2019-01-20 22:21

. putragaucho

Just like people ordered ๐Ÿ˜›

RT @dapatberbicara: date a girl who says things like:

- drive safe
- i'm so proud of you
- tadi aku digigit sama kucing aku
- text me whenโ€ฆ

2019-01-20 22:21

lingga ari p w lingga_ari

terkadang sisi gelap muncul dan menghantui serta mempengaruhi jiwa yang terang.

2019-01-20 22:20

Agus Andika Disastra dawgdiesaster

lahir dari ibu bernama suci dan ayah yg bernama raden ranaweleng..

RT @ahmadbayasut: Belum 24 Jam Gantikan Edy Rahmayadi, Ramai Muncul Tagar #JokoDriyonoOut

2019-01-20 22:20

peachy๐Ÿ‘ ss68_

follback plz message me๐Ÿ‘Œ

Makin dewasa, makin usia nambah, makin bodo amat sama persahabatan!

2019-01-20 22:20

Puguh...peRioSX eRyo38

#Repost from @skudel1037 by @BatchSave
โ€ขโ€ขโ€ข
Adakah temanmu kek gini?

2019-01-20 22:20

IG :Kikykikay KikyKikay_

Fans matinya @_VinoGBastian, dan mnjdi bagian dari kelurga @VinoGB_friends \m/

Nah msalahnya ini bukan skali dua kali tapi brkali kali no ga jlas msuk

2019-01-20 22:20

Fathur Rahman tur44678

jurnalis
#ForzaMilan

Bismillah prepare dulu besok sesi interview

2019-01-20 22:20

gi gieoctr

don't throw hate on me, throw money.

@puterihuang @canteology aku belum dapat

2019-01-20 22:19

MaharaneePADI MaharaneePADI

Masih maw???

2019-01-20 22:19

IG :Kikykikay KikyKikay_

Fans matinya @_VinoGBastian, dan mnjdi bagian dari kelurga @VinoGB_friends \m/

Ga tau kok bisa sih no wa ku tsebar kmna mana anjg gak tuh!!!

2019-01-20 22:19

Aku bucindiriku

aku cantik/Y

RT @Sarlittaa: @wartafana Ngelem dulu tjoy

2019-01-20 22:19

Mesyia Sari mesyiasari

i treat a toothache, not a heartache.

@dianmangedong Sakit :) Banget :)

2019-01-20 22:18

Edi Edi_Karyoto

peaceful

Disappointment can not be counsel, whatever's advice, he just wants to hear without advice. At the time will be upโ€ฆ

2019-01-20 22:18

Nesita Anggraini sitanggraini

she enjoys the good laugh off of internet memes and twitter is part of her personality

I aspire to be as salty as Donald Trump.

2019-01-20 22:18

XXXFuturisTicXXX puturamaaa

universitas balikpapan 2015 - kiamat

@kurniaistiqoma1 Aku percaya resa bakalan romantis dan banyak bacotan habis nonton dilan

2019-01-20 22:17

Fathur Rahman tur44678

jurnalis
#ForzaMilan

Masih teringat "Chief of law enforcement" hee

2019-01-20 22:16

Apit Nugroho ApitNugroho2

@RajaPurwa @rockygerung @MbahUyok #CebongSyariah
#CebongSyariah

2019-01-20 22:15

XXXFuturisTicXXX puturamaaa

universitas balikpapan 2015 - kiamat

Percuma isi kuota besar besar kalau kerjaannya dirumah wifian,keliatan banget nolep nya

2019-01-20 22:15

Anggi Restiana Dewi restiananggi

Hijabtraveler, random singer, happy blogger, coffee addict, love to talk and tell people stories ๐ŸŽ†๐ŸŽ†
instagram: @anggirestiana

@ThestoryofJS ๐Ÿ’•

2019-01-20 22:14

Azrul Azrul55440059

2019-01-20 22:12

am Ayulangit

be careful, i'm a sarc | -6ยฐc

seharian bener bener straming utube aja he he he

2019-01-20 22:12

sae saaelunge

suka random

@diarybroduce Burn it up, boomerang

2019-01-20 22:12

tsyn trisetiayoga

@ElisOktovania @anggraenatami Tidakkkk, ntr ibuku buka yg aneh" terus ngeshare d group WA keluarga, dan ternyata itu hoax nooo

2019-01-20 22:12

lingga ari p w lingga_ari

the best beach i've ever seen. laut jernih tosca, fauna menakjubkan, tq derawan. hope will be return soon.โ€ฆ

2019-01-20 22:11

Hud Attamimi hudattamini

@baguspati66 @LusiHQ .... Soalnya ini wanita Iblis yang tidak tau diri ...!!

2019-01-20 22:11

Lury rylyaw

@NuVJoe Kadang klo kondisi seperti itu melampiaskan dengan makan atau nonton ehehe

2019-01-20 22:11

KMTH SirNababan

Kopites,Gangnam style,YNWA!

@IndonesiaR4Y4 @sahaL_AS Jgn buta mata, lihat aja realita yg ada. HRS msh bebas nyanyi di Arab sana, HTI msh ada. Kโ€ฆ

2019-01-20 22:10

Ardi I. Nugraha cakepansiiboy

League Of Shadows | #91 | environment | ahcyneid | converse | @acmilan | hari gini masih ada yakk digalauin cewek..makanya GANTENG !

RT @BalikpapanOne: gaes, mohon tidak sembarangan pinjemkan motor keteman, biar aja di bilang pelit daripada motor mu raib, banyak kasus motโ€ฆ

2019-01-20 22:10

Brian Ivan Cusuanto iambrvnt

Wanna be a bridge builder ๐ŸŒ‰

strong like never before ๐Ÿ’ช๐Ÿฝ

2019-01-20 22:09

Sekar fiore_fls

melawan tekanan perasaan tertekan kenyataan

@tubirfess Kemarin waktu nonton komentar bapak โ€œitu kog gak dikasi kursi ya? Kasiannya kecapekan ituโ€

2019-01-20 22:08

๐ŸŒป Nitakm_

Suka baca dan nulis.

@tanya2rl Bales aing maung nder

2019-01-20 22:07

Mesyia Sari mesyiasari

i treat a toothache, not a heartache.

@dianmangedong Gausah deh, nnti sakit :)

2019-01-20 22:07

Mesyia Sari mesyiasari

i treat a toothache, not a heartache.

@dianmangedong Samaan dong kita :(

2019-01-20 22:07

OtakuSquadBPN OtakuSquadBPN

Welcome to Otaku Squad Balikpapan | We share about | #AnimeBot #Game #Cosplay #JMusic #AniManga #Event and all about #Japan | Lets join us guys :D #FOLLOW

By learning to obey we know to command #OtakuQuotes

2019-01-20 22:06

Dina dina47483429

ELF

๋ƒ ๋ƒ  ๐Ÿ”๐ŸŸ

2019-01-20 22:06

Honeybear.48 honeybear_48

Fans Jkt48 Regional Balikpapan

@A_MutheJKT48 @A_ChristyJKT48 Ahahaha

2019-01-20 22:06

Andri Fitrian AndriFitrian

Part of @FCBarcelona

Setiap peluang ada hambatannya, dan dari setiap hambatan pasti ada peluang. Semua tergantung bagaimana cara kita menyikapinya

2019-01-20 22:06

๐ŸŒป Nitakm_

Suka baca dan nulis.

@tusukancilok @tanya2rl Petrus lel

2019-01-20 22:05

SuryaNusantaraTicket ibnusuryoko

Dulu sempet kagum sama TGB. Saiki ora blass

2019-01-20 22:05

Hikmawan Dolken _Hikmawan_

{ Hamba ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู }

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

2019-01-20 22:04

๐ŸŒป Nitakm_

Suka baca dan nulis.

@tanya2rl Tiap kelas mah selalu ada~

2019-01-20 22:04

MaharaneePADI MaharaneePADI

@rorigolan @jansen_jsp Biarin kertas direbut, media online mah jejakx digital.....
Kelakuan manusia fitnah, si irma, cocok di kumpulan sonoh

2019-01-20 22:04

sae saaelunge

suka random

@koreanthingy Mau ngakak tapi sedih

2019-01-20 22:03

Wahyu {KurCaCie} Cenotz_

PASKUR , KurCaCie , KBBJM , 3

Di atas langit masih ada cinta ... " ( Mungkin ada hikmah kesempatan buat kita, mengumpul kan berkas perjalanan abadi. )

2019-01-20 22:03

SouLPhantoM IchoFernandesR

||JKT 48 Cyber Team || IDCA|| ||Bukan MAHO||

Rahasia itu bukan cuman mengajari kita bermimpi tapi senanglah pada pekerjaan kita, pasti didalamnya ada kesuksesan besar yg menunggumu

2019-01-20 22:03

Ny. Budiarsa IryBud

Iryan Budiarsa

2019-01-20 22:02

Sri Wulandari SriWula79717478

๐Ÿ‘ง

Sedihnya ditinggal teman satu kantor ini sihh lebih sedih daripada ditinggal mantan nikah ๐Ÿ˜ญ

Pasti besok suasana nโ€ฆ

2019-01-20 22:02

Vivi bunda atar sY3LvI

Ingin di' mengerti

Dhรขn Ayah'na Atar ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†

2019-01-20 22:02

Putri Isnari DA4 DA4_Putrii03

Akun Official Putri Balikpapn || ๐Ÿ‘‘Runner Up DA4 || Single ๐ŸŽผDoaku @DAcademyID 4 @IndosiarID ||
Ig @da4_putri03 || For Job kak Icha ๐Ÿ‘‰ 0822-4627-6163

Selamt mlm smua.y

2019-01-20 22:01

Awkasar Sarlittaa

Mengeluh adalah passion saya.

Ini mau ngetrip aja ribet amat dah

2019-01-20 22:01

๐Ÿจ auliadatii

You are never alone. Never, ever!โœŒ๏ธ โ˜บ๏ธ

RT @Rahmatakbarjfn: dimana mana ada

2019-01-20 22:00

Vivi bunda atar sY3LvI

Ingin di' mengerti

2019-01-20 22:00

TribunKaltim.co tribunkaltim

TRIBUNKALTIM - Grup KOMPAS GRAMEDIA: media massa modern; konvergensi print, online, video dan medsos di Kaltim & Kaltara. Kanal netizen

VIDEO - Komunitas FIORS C Buka Chapter Balikpapan: via @YouTube

2019-01-20 22:00

#WeLoveBalikpapan Balikpapan_

Update Berita dan Informasi Seputar Kota Balikpapan dan Sekitarnya - #AskBPN #InfoBPN #LokerBPN #EventBPN #WeLoveBalikpapan

Hidup di dunia pasti penuh lika-liku yang mana setiap individu mempunyai masalah yang berbeda-beda.

2019-01-20 22:00

Juliannn Julianjulian22_

๐Ÿผ๏ธโ™‚๏ธ0542 - 0411

๐ŸŠ๐ŸŠ @ Hutan Mangrove Margomulyo - Balikpapan

2019-01-20 22:00

rony febriyantoro ronyFebri

Bermimpilah selagi kamu bisa bermimpi, dan berusahalah untuk mewujudkannya.

Tuhan kenapa bersinku berbeda.. Judul pilem yg bagus buat hari ini..

2019-01-20 22:00

jama'ah subuh bangbos orifadli

cat reincarnation

@pandudwntr17 @obetwijaya

2019-01-20 22:00

ayuanditah AyuuuuA02

ig: ayuanditah

@ninddi10 @askmenfess marah kah sm rakry

2019-01-20 21:59

rony febriyantoro ronyFebri

Bermimpilah selagi kamu bisa bermimpi, dan berusahalah untuk mewujudkannya.

RT @bentententen_: today was closed with a happy ending. Alhamdulillah.

2019-01-20 21:59

ayuanditah AyuuuuA02

ig: ayuanditah

@ninddi10 @askmenfess sama dong

2019-01-20 21:59

Elham Mikal elhamdulillah96

masyarakat biasa

@habibibebo Sam yob tisngap wkwk

2019-01-20 21:59

Ny. Budiarsa IryBud

Iryan Budiarsa

2019-01-20 21:59

Ferlita Fara fara_ferlita

hello my name is ferlita fara, i love sing a song

โ€œKita ingin rakyat di perbatasan Papua bisa memiliki rasa bangga pada tanah airnya, karena kawasan perbatasan telahโ€ฆ

2019-01-20 21:59

IRFAN irfanhdyatt

@itsloovyhere @tubirfess bukan buzzeer, bahkan caleg.

2019-01-20 21:59

SuryaNusantaraTicket ibnusuryoko

2019-01-20 21:58

Ferlita Fara fara_ferlita

hello my name is ferlita fara, i love sing a song

Kerja nyata Presiden Jokowi
โ€œTerima kasih. Luar biasa, sudah dibangun listrik dan lampu di desa saya,โ€ kata Yohanisโ€ฆ

2019-01-20 21:58

Lury rylyaw

@NuVJoe Sabar bang sabar...

2019-01-20 21:58

Dany Firman Santosa tolpenk_

Satya Sakunta Loka | Detasemen A | Subden 2 | Satbrimobda Kaltim

Alhamdulillah :)

2019-01-20 21:58

Apit Nugroho ApitNugroho2

@Ayunikim_12 @penggalkacung Semoga selalu sehat, disayang keluarga, dan laris dagangannya

2019-01-20 21:58

Christanto B Naryoko christantobudin

wagu

Ndekso ki Nanggulan ndhes

2019-01-20 21:58

Ferlita Fara fara_ferlita

hello my name is ferlita fara, i love sing a song

Dalam film The God Father ada kutipan menarik, โ€œSeorang pria yg tdk menyempatkan waktunya utk berkumpul bersama kelโ€ฆ

2019-01-20 21:58

Ivana hyunbaeby

Fangirl area; mulfan ใ…ก โ๐‘พ๐’‰๐’‚๐’•'๐’” ๐’•๐’‰๐’† ๐’“๐’†๐’‚๐’”๐’๐’ ๐’‡๐’๐’“ ๐’Ž๐’š ๐’“๐’†๐’‚๐’ ๐’†๐’™๐’”๐’Š๐’”๐’•๐’†๐’๐’„๐’†.โž

@ygtboxfess Kuyyy

2019-01-20 21:58

๐ŸŒป Nitakm_

Suka baca dan nulis.

@tanya2rl Yuuu

2019-01-20 21:58

Ferlita Fara fara_ferlita

hello my name is ferlita fara, i love sing a song

โ€œKeterbatasan bukan penghalang untuk berkreasiโ€ (Jokowi)

#JokowiOrangBaik
@ValveahT

2019-01-20 21:57

astri baksoenakanjir

pokoknya bakso enak anjir.

RT @dapatberbicara: date a girl who says things like:

- drive safe
- i'm so proud of you
- tadi aku digigit sama kucing aku
- text me whenโ€ฆ

2019-01-20 21:57

Grand Jatra Hotel JatraHotelBPN

t: +62-542-7213888 | f : +62-542-7218999 | WA: +62-819-5408888 | e: info.balikpapan@jatrahotels.com

Hai kiddos!
Waktunya kita berolah raga di program Zumba Kids @japonica.balikpapan dan belajar untuk membuat hidangaโ€ฆ

2019-01-20 21:57

Ivana hyunbaeby

Fangirl area; mulfan ใ…ก โ๐‘พ๐’‰๐’‚๐’•'๐’” ๐’•๐’‰๐’† ๐’“๐’†๐’‚๐’”๐’๐’ ๐’‡๐’๐’“ ๐’Ž๐’š ๐’“๐’†๐’‚๐’ ๐’†๐’™๐’”๐’Š๐’”๐’•๐’†๐’๐’„๐’†.โž

@ygtboxfess Watanabe Airi

2019-01-20 21:57

Medina nur adha โœŒ๏ธโค๏ธ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Medina_adha

Hanya berharap padaNya

@rmolco BEBAS DARI MANA ????? MAKO BRIMOB ?????

2019-01-20 21:57

rony febriyantoro ronyFebri

Bermimpilah selagi kamu bisa bermimpi, dan berusahalah untuk mewujudkannya.

@liptari @ansekky Iya.. Apa sih aku ini.. Gila juga kamu taii..

2019-01-20 21:57

Ferlita Fara fara_ferlita

hello my name is ferlita fara, i love sing a song

Bentuk perhatian Presiden Jokowi terhadap kaum disabilitas. Bersama Surya Sahetapy, @jokowi belajar bahasa isyarat.โ€ฆ

2019-01-20 21:57

Christanto B Naryoko christantobudin

wagu

Longsarrrrr

2019-01-20 21:57

raad. tweeetkth

Pa u.

Hah thaibess kelock? :)

2019-01-20 21:57

Ferlita Fara fara_ferlita

hello my name is ferlita fara, i love sing a song

โ€œSangat banyak keindahan alam Indonesia yang belum diketahui masyarakat internasional. Indonesia tidak hanya memiliโ€ฆ

2019-01-20 21:57

Apit Nugroho ApitNugroho2

@herditiya1 @pas_rn #SelamatTinggalJKW
#DustamuAbadi
#PrabowoIndonesiaMenang
#CebongSyariah

2019-01-20 21:57

Ferlita Fara fara_ferlita

hello my name is ferlita fara, i love sing a song

Sayang, 29 tahun sudah pengembangan kawasannya tak selesai-selesai karena pembebasan lahan yg tak tuntas. Jokowi teโ€ฆ

2019-01-20 21:56

Ferlita Fara fara_ferlita

hello my name is ferlita fara, i love sing a song

Inilah kata masyarakat mengenai program Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang diberikan oleh pemerintahan Jokowi-JK. Banโ€ฆ

2019-01-20 21:56

Ferlita Fara fara_ferlita

hello my name is ferlita fara, i love sing a song

Lebih dari 92 juta penduduk di Indonesia telah menggunakan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang gratis dibiayai oleh APโ€ฆ

2019-01-20 21:56

ใ‚คใ‚ฏใ‚ตใƒณ D. โ„ Idzuheldy

NoviaDwiPuspitaSariโ™ฅ | MadridistaIndo | Victory is 7rue Squad Member (Vi7) Nick: Unknown! | Serigala Grafika |

Gak sebagus yg dijual palek2, yg penting bisa buat sendiri ๐Ÿ˜…

2019-01-20 21:55

ยป Baby n Kids ยซ ricca_olivian

Insya ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู baby n kids berniat untuk mencari berkah.. Pemesanan sms ke 082151886566 bisa cod wil balikpapan belanja min 200rb

Setuju.. jd kepala KPK aja pak ahok..

2019-01-20 21:55

Ferlita Fara fara_ferlita

hello my name is ferlita fara, i love sing a song

Bangsa yang kuat, bangsa yang maju adalah bangsa yg rakyatnya sehat. Kini, kita bekerja keras memastikan distribusiโ€ฆ

2019-01-20 21:55

SuryaNusantaraTicket ibnusuryoko

KPK Heran Eks Bos Century Robert Tantular Bebas Bersyarat

2019-01-20 21:55

GH39 glhhfnsyh

@shintyadr Keset ya?

2019-01-20 21:55

Christanto B Naryoko christantobudin

wagu

Telekkkkkkkkkkkk

2019-01-20 21:55

Ferlita Fara fara_ferlita

hello my name is ferlita fara, i love sing a song

โ€œHarapan saya utk petani seluruh Indonesia, jgn pernah takut jadi petani. Petani itu bkn pekerjaan hina. Tapi, kitaโ€ฆ

2019-01-20 21:55

Muhammad Dian Ade Anggara Mdnggr

Butiran Debu

#NewProfilePic

2019-01-20 21:55

Ferlita Fara fara_ferlita

hello my name is ferlita fara, i love sing a song

Peluh mereka (pekerja proyek) untuk kemajuan Indonesia. Jokowi katakan, โ€œKita bekerja pagi siang malam membangun inโ€ฆ

2019-01-20 21:54

Ferlita Fara fara_ferlita

hello my name is ferlita fara, i love sing a song

โ€œSalah satu kunci untuk memenangkan persaingan adalah pembangunan infrastrukturโ€ (Joko Widodo)

#JokowiOrangBaikโ€ฆ

2019-01-20 21:54

Luthfi habibi habibibebo

@elhamdulillah96 Sassskeew

2019-01-20 21:54

Ferlita Fara fara_ferlita

hello my name is ferlita fara, i love sing a song

Minum kopi di Sejiwa Cafe, Bandung. Baristanya anak muda. Kopinya dari Gn.Puntang, Jabar. Konon, ini kopi terbaik &โ€ฆ

2019-01-20 21:54