Tweets at Merangin, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Merangin, Jambi 30km.


Search Results

ᴬᴵᴱᴰᴬ _aidashaqila

tq , nxt .

okeh dh boleh strt

2019-05-19 16:07

BimaHarvi BimaKurniaH

Serewemeneh~

Saya punya banyak kekurangan, kamu juga pasti punya, bagaimana kalau kita saling melengkapi saja agar bisa jadi sempurna.

2019-05-19 16:01

Rikas Harsa Rikasharsa

• Climbing • Snowboarding • Diving • Travelling • Black coffee •

Mountain & Lake Kerinci.
#danaukerinci #mtkerinci #mtkerinci3805mdpl #kerinci #jambi @ Danau Kerinci

2019-05-19 15:11

bujang mandala bujangmandala14

@anwar_hilmi @fadlizon Cebong..

2019-05-19 15:09

Doki wardiman🐿 Tupayy__

I am Moslem
I am Environmentalist
Buang Sampah Pada Tempatnya
Environmental Science 🌿🌳 I Will Save The Earth

@molindamris Mungkin orang tipe seperti itu ahli dalam menerapkan strategi counter attack

2019-05-19 14:45

Nur atika rima ulinnuha NuratikaRima3

Ig : nur.atikarima

Mo balik main RP :'''

2019-05-19 14:36

Nur atika rima ulinnuha NuratikaRima3

Ig : nur.atikarima

@trr63141604 :""""

2019-05-19 14:32

Kiting rahmadhatrifah

Bahagia itu ketika melihat jarum timbangan kurang dari angka 45 😂

2019-05-19 14:20

Nabilla Ariqa_07 07Ariqa

Hi~ I'am Army 💜
BTS 💜
MtsNModel1 Sungai Penuh

2019-05-19 14:13

Maz Diro AgusSudiro

I'm Speciall...| Anak pertama | suka nge-blog | baik hati | rajin menabung

Ahlinya ahli...

2019-05-19 13:49

Adailamihadiputra64727 Adailamihadipu2

seorang laboran yang kocak

Hehehe akhir dari perjalanan

2019-05-19 13:34

R E M E D Y 🌻 gybrr08

[PA] 🌻🍁🍃🍂☘️🌸Is the process of learning to be a good Muslim || 👣 Suka Gunung ⛰️🗻🌳🏕️ || I N T R O V E R T 🌛 & Pecinta Korea 💜

😂😂😂😂😂 Kook @BTS_twt

정국아 사랑해 ☺️❤️
#JIMIN
#잇진

2019-05-19 13:15

Chii|promise|jimin Lucy_ashaalyn

Lucy Fitriani Syaila Ashaalyn

🌐ARMY @BTS_twt
🏥dr. Lucy Fitriani, S.Ked

@INDONESIAinLOVE Masyaallah, hrsnya bersyukur dg jln yg tlh diberi kpd kita lbih baik dari pada mrka yg hrs mendaki/menuruni tebing

2019-05-19 11:22

Juanda Pratama #RN PAS KOTA PADANG Juanda_Tama29

Laki - laki

@rockygerung Hahahaha, gak sekolam bg?😁🤣🤣🙏

2019-05-19 11:21

Doki wardiman🐿 Tupayy__

I am Moslem
I am Environmentalist
Buang Sampah Pada Tempatnya
Environmental Science 🌿🌳 I Will Save The Earth

Bilang sama bapak mu, bulan depan sudah syawal

2019-05-19 10:59

(REST ) MyHappilyEverAfter🐢🐯🦊🐶🐰 nesslovelies

Mau off dulu lah beberapa hari ini.
Annyeong~ ☺️

2019-05-19 09:09

(REST ) MyHappilyEverAfter🐢🐯🦊🐶🐰 nesslovelies

@swagnuna Hooh.. sendiri lebih seru drpa kongko2 hhh

2019-05-19 09:06

(REST ) MyHappilyEverAfter🐢🐯🦊🐶🐰 nesslovelies

@swagnuna Iyadia ga gaul sama yg lain emang kayanya. Nuest lulus sekolah pun saling menghadiri satu sama lain hahaha
Gantian.

2019-05-19 08:58

🌼 swagnuna

Jangan lupa bersyukur, ngefangirl juga perlu bersyukur biar nggak lupa diri sebagai fans 🙆

RT @nesslovelies: @swagnuna Minhyun jarang gitu kumpul sama 95L haha dka sendiri kan bilang. Ricky,sungjae, jo twins, namjoo apink sering i…

2019-05-19 08:50

(REST ) MyHappilyEverAfter🐢🐯🦊🐶🐰 nesslovelies

@swagnuna Minhyun jarang gitu kumpul sama 95L haha dka sendiri kan bilang. Ricky,sungjae, jo twins, namjoo apink se…

2019-05-19 08:49

Hello Echi ecyw

Beach Traveler

bangkai awak kali ini ujung2nya pake emote aja 🤣

2019-05-19 08:29

(REST ) MyHappilyEverAfter🐢🐯🦊🐶🐰 nesslovelies

@swagnuna Ricky kan satu sekolahan sama minhyun, jo twins, minwoo sopa.

2019-05-19 08:13

wahyu الرحمن هدية mazdayat4

aku bukanlah yang terbaik, tapi aku akan berusaha untuk jadi yang terbaik

Betul VS Bathil
Jika Orang betul diam
Maka Orang bathil berkuasa.
Sehingga apapun bentuk kebathilan, akan dianggap…

2019-05-19 08:12

Agung Jupiterist AJupiterist

liburan

HAYO MUDIK LEBARAN......!!!!

PAKET RENTAL MOBIL....
BERSAMA
#RATUAUTORENTAL

Info list harga paket...
HUB: 08121-…

2019-05-19 07:58

(REST ) MyHappilyEverAfter🐢🐯🦊🐶🐰 nesslovelies

@swagnuna Iyaaaa waktu debut changjo imut. Setelah dia kenal barbel dia jdi suka fitness dan ototnya bagus hahaha

2019-05-19 07:55

(REST ) MyHappilyEverAfter🐢🐯🦊🐶🐰 nesslovelies

@swagnuna Iya lucu bgt hehe bayi bgt kadang suka lupa sekarang mreka udah dewasa 😊

2019-05-19 07:48

(REST ) MyHappilyEverAfter🐢🐯🦊🐶🐰 nesslovelies

@swagnuna Iya era debut 2010 mereka berdua magnae nya :D masih kelas 3 SMP

2019-05-19 07:39

wahyu الرحمن هدية mazdayat4

aku bukanlah yang terbaik, tapi aku akan berusaha untuk jadi yang terbaik

Potong gaji PNS 2,5% untuk zakat, oke juga,,,
Tapi kalo bikin aturan syari'at Islam jangan tanggung-tanggung...
Ber…

2019-05-19 07:36

(REST ) MyHappilyEverAfter🐢🐯🦊🐶🐰 nesslovelies

@swagnuna 95line fave aku dari dulu Changjo-ricky teen top.

2019-05-19 07:33

Agung Jupiterist AJupiterist

liburan

#FotoProfilBaru

2019-05-19 07:31

Siayo Nabiilamh1

Iyain aja udah

Pengen rasanya hati ini mati rasa
"Kalau disakitin biasa aja

Tapi caranya gimana ya?

2019-05-19 07:21

sang penyair KemalSatri

syair adalah bagian dari hidup

kami cuma bisa diam.....

2019-05-19 07:15

Fajar Wahyudi fajar_toingg

hy hy hy new world

@ovibovib Tokok! ,eh maaf lagi puasa haha

2019-05-19 06:54

Doki wardiman🐿 Tupayy__

I am Moslem
I am Environmentalist
Buang Sampah Pada Tempatnya
Environmental Science 🌿🌳 I Will Save The Earth

@cendikiapm @Dindaadin94 Netas juga

2019-05-19 06:46

Muhammad irfan ipanajoo

-

@infoBMKG Bgsd lu min wkwkwkw

2019-05-19 06:08

sang penyair KemalSatri

syair adalah bagian dari hidup

@Sakira271 kebahagiaan itu datang dari rasa syukur......
banyak yang memiliki harta berlimpah tapi tidak bahagia al…

2019-05-19 05:51

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

@Ari_Sasongko Scroll tl lah nemu iku jeh... asyem...

2019-05-19 05:28

Fajar Wahyudi fajar_toingg

hy hy hy new world

Ternyata dulu alay parah wkwk

2019-05-19 05:22

Fajar Wahyudi fajar_toingg

hy hy hy new world

@ovibovib Tokok palonyo ketua wkwk

2019-05-19 05:19

Fajar Wahyudi fajar_toingg

hy hy hy new world

#FotoProfilBaru

2019-05-19 05:08

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

Boleh" subst nya dpt phala... haha

2019-05-19 05:04

Juanda Pratama #RN PAS KOTA PADANG Juanda_Tama29

Laki - laki

@dr_koko28 @Indramajid8 Gimana penjelasan lanjut nya dok?
Serius nanya dan nyimak dok

2019-05-19 04:43

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

Yang merah jgn sampai lepas... wkwkwk

2019-05-19 04:33

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

@nisaganatanatda Srem... horor it...

2019-05-19 03:30

NovanAndikaOfficial NovanAndika_ID

Twitter account of Novan Andika, S.Pd // Woci @MapalaMataAngin -MA.050.10.11.PT- // @ChelseaFC #KTBFFH Member LDR CISC Jambi //

Solve it...!!!

2019-05-19 03:17

_benyb BenBrillian

jgn diliat, unfaedah

RT @BimaKurniaH: "Matikan kamera mu sebelum melakukan kebaikan,
Lalu ikhlaskan sebelum datang fikiran untuk menceritakan dan membanggakan".

2019-05-19 02:36

Siayo Nabiilamh1

Iyain aja udah

@Afifahchan_ Samaa

2019-05-19 02:23

BimaHarvi BimaKurniaH

Serewemeneh~

"Matikan kamera mu sebelum melakukan kebaikan,
Lalu ikhlaskan sebelum datang fikiran untuk menceritakan dan membanggakan".

2019-05-19 02:20

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

Sa ae viva kl malam... dih

2019-05-19 02:19

BimaHarvi BimaKurniaH

Serewemeneh~

Makin kesini makin paham kenapa Allah takdirkan saya untuk masuk 'jurusan hukum', mungkin supaya saya bisa belajar…

2019-05-19 02:13

Farid Imam Kholidin Kholidin27

Anak ke dua dari tiga bersaudara

@venokiyo @BriiStory Tembok kosan gaes

2019-05-19 01:25

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

@nisaganatanatda Pengecualian krna cmn kuli biasa... jd ndk msuk :))

2019-05-19 01:24

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

@nisaganatanatda Hahahaha krna hdup itu lucu kdg2 hmmm

2019-05-19 01:19

Farid Imam Kholidin Kholidin27

Anak ke dua dari tiga bersaudara

@venokiyo @maygrafitaa @infomalang Itu ada calon konseli

2019-05-19 01:14

Siayo Nabiilamh1

Iyain aja udah

Jangan julid :)

2019-05-19 01:13

Farid Imam Kholidin Kholidin27

Anak ke dua dari tiga bersaudara

@BriiStory Bisa d atur Bang, asal rundingannya sesuai😂😂😂

2019-05-19 01:13

Farid Imam Kholidin Kholidin27

Anak ke dua dari tiga bersaudara

@maygrafitaa @infomalang @venokiyo ahli konseling individual

2019-05-19 01:12

Farid Imam Kholidin Kholidin27

Anak ke dua dari tiga bersaudara

@BriiStory Ngobrol sama tembok

2019-05-19 01:10

Siayo Nabiilamh1

Iyain aja udah

@KemalSatri yaelaah:'

2019-05-19 01:04

sang penyair KemalSatri

syair adalah bagian dari hidup

@Nabiilamh1 hanya ingin curhat dg bayangan....

2019-05-19 01:03

sang penyair KemalSatri

syair adalah bagian dari hidup

jangan paksa saya menjadi seperti dulu.....!!!
saya ingin lebih baik cukupp itu saja..

2019-05-19 01:02

Siayo Nabiilamh1

Iyain aja udah

@KemalSatri Kenapa sih ini:'

2019-05-19 01:02

sang penyair KemalSatri

syair adalah bagian dari hidup

@Nabiilamh1 jika diam bisa mengubah situasi... mengapa tidak...??

2019-05-19 01:01

Siayo Nabiilamh1

Iyain aja udah

@KemalSatri Kenapa nih?

2019-05-19 01:00

Siayo Nabiilamh1

Iyain aja udah

@KemalSatri Ada apa ini?

2019-05-19 00:59

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

Di kerinci jambi jg...

2019-05-19 00:59

sang penyair KemalSatri

syair adalah bagian dari hidup

jangan tanya mengapa saya marah...
semua jawaban sudah terjawab...

2019-05-19 00:57

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

Blum ktmu kopi kerinci 1st taste kopi.... krg jauh maennya mas @kaesangp ....

2019-05-19 00:57

sang penyair KemalSatri

syair adalah bagian dari hidup

setiap kali bertentangan tiada ketenangan.....

2019-05-19 00:55

sang penyair KemalSatri

syair adalah bagian dari hidup

kalau tidak suka dg saya cukup bilang tidak.....
jangan memaksa....!!!

2019-05-19 00:52

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

Horey malming... its time to nge pubgi... siap kopi dl... cheerss

2019-05-19 00:52

Noprizal Noprizal_08

GM

@Bahrulilmi__ hahahha

2019-05-19 00:51

Shinta♕Cen shiintao

Penyuka matematika . Penikmat musik yang suka curhat di Tumblr 😋. Kalo di twitter masih suka ja'im 😉 Semangat! Shinchen :) 19oct

@MonaWiskal Mesti ad private ojol yaa 😅

2019-05-19 00:33

Hamzah hamzaah_said

@venturacaca Ga semua, itu hoax

2019-05-19 00:29

Sasha ssfira7

LOVE YOURSELF 承 'Her'
LOVE YOURSELF 起 'Wonder' - RM.HY ♡

이 경우 누가 이야기를해야돼??

2019-05-19 00:25

Shinta♕Cen shiintao

Penyuka matematika . Penikmat musik yang suka curhat di Tumblr 😋. Kalo di twitter masih suka ja'im 😉 Semangat! Shinchen :) 19oct

@MonaWiskal Gws monaa, samaan nih kitaa tapi ku tak sesakit ituu menjalaninyaa hehe 😘

2019-05-19 00:18

Siayo Nabiilamh1

Iyain aja udah

@grafpramujaa Ga baik gitu :' mending kita sleding aja:v

2019-05-19 00:15

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

@Faizinmuh_ Saran kok nge gas pengalaman pribadi ya...

2019-05-19 00:15

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

@Santik_nya Tp seneng kyknya... hehehe

2019-05-19 00:13

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

@nisaganatanatda That's no matter... krna hdup it proses... jgn disesalin ambil positif nya may god bless ur future... amin

2019-05-19 00:10

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

@nisaganatanatda Gak p2 sis that's not mean end of the world... cheers up

2019-05-19 00:04

Siayo Nabiilamh1

Iyain aja udah

Susah yaa..jadi orang yang ga tegaan:'

Lemah emang

2019-05-18 23:58

Siayo Nabiilamh1

Iyain aja udah

Salah terus perasaan:'

2019-05-18 23:56

Lik fjrmalik_

@comboati Dikamar siapa lo?!11?!11
Hmmmm.....

2019-05-18 23:48

arix alta arixalta

@perindusenjaa Siapa tu org nya? Haha

2019-05-18 23:35

SAFI'I Safii5Safii

aries

Muda2han perjuangan ini membuahkan hasil Amiinn..
Slam hormat @Dahnilanzar

2019-05-18 23:09

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan 🔴⚫️

Bacoot....
lihat korespondensi yang lalu2 di DM, semua udah ada disitu. Lapor udah lama gak beres2.

2019-05-18 23:08

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan 🔴⚫️

Jaringan 4G, tapi buka foto sama video aja gak bisa.
“AKU CINTA @Telkomsel ...”

2019-05-18 23:04

SAFI'I Safii5Safii

aries

Ketawa aja lah 😂😂😂😂
Slam hormat buat kando @ferdinandHutahaean
#AHYS14P20124

2019-05-18 23:03

Juanda Pratama #RN PAS KOTA PADANG Juanda_Tama29

Laki - laki

@KingPurwa Hahahaha, sakampuang ruponyo 😁🙏

2019-05-18 23:00

Ronal Khairul ronalkhairul

#ForzaMilan 🔴⚫️

Harga paket mahal2 tapi jaringan kayak tokai. @Telkomsel

2019-05-18 22:56

anggiana22 Anggiana22

Intagram : anggiana22
Path : anggiana uli
Fb : anggiana uli

Masih suka degdegan grogi gitu kalo di telponin mertua😂

2019-05-18 22:55

NovanAndikaOfficial NovanAndika_ID

Twitter account of Novan Andika, S.Pd // Woci @MapalaMataAngin -MA.050.10.11.PT- // @ChelseaFC #KTBFFH Member LDR CISC Jambi //

Rene Mihelic leh ugha nih.

2019-05-18 22:50

NovanAndikaOfficial NovanAndika_ID

Twitter account of Novan Andika, S.Pd // Woci @MapalaMataAngin -MA.050.10.11.PT- // @ChelseaFC #KTBFFH Member LDR CISC Jambi //

Siapa komentator Liga 1 di Indosiar ni? Gak mutu.

2019-05-18 22:48

R E M E D Y 🌻 gybrr08

[PA] 🌻🍁🍃🍂☘️🌸Is the process of learning to be a good Muslim || 👣 Suka Gunung ⛰️🗻🌳🏕️ || I N T R O V E R T 🌛 & Pecinta Korea 💜

@ovieakbar Hitam, biru, putih

2019-05-18 22:47

Siayo Nabiilamh1

Iyain aja udah

@grafpramujaa Mampus:'

2019-05-18 22:37

wahyu الرحمن هدية mazdayat4

aku bukanlah yang terbaik, tapi aku akan berusaha untuk jadi yang terbaik

Pengen ngakak takut dibilang makar

2019-05-18 22:20

sang penyair KemalSatri

syair adalah bagian dari hidup

@knissathana15 @nindasyahida28 jajan istri....😁

2019-05-18 22:01

Nur atika rima ulinnuha NuratikaRima3

Ig : nur.atikarima

Taya atuh neng :'D
Mangga mangga :'v

2019-05-18 21:58

sepriadi atmaja acheev_adja

Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai sesuatu, tidak pernah ada kata terlambat untuk memperbaiki sesuatu, d…

2019-05-18 21:58