Tweets at Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Hendri Tisya hendritisya999

Ide Radikal

I liked a @YouTube video 《黑暗之光》超清版

2018-10-22 18:51

Riski riskiachanation

#YNWA

@synysterazizJR Setiap Shani post lu ada Mulu coeg😂

2018-10-22 18:02

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@SCTV_ @sinemart_ph @Official_STJC
jangan bikin kita kesel ke DARA gara² karakter dia yg sekarang dehh

2018-10-22 17:40

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@SCTV_ DARA harus jujur
biarrr semua kelar
gak boleh ada yg di tutup²in lagiii
@sinemart_ph @Official_STJC

2018-10-22 17:39

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@SCTV_ jujur itu lebih baik apalagi klu sama suami
surga istri ada di suami .. Ckck

2018-10-22 17:37

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@SCTV_ yaaa udah jujur ajaa

2018-10-22 17:36

BKIPM PalangkaRayaCANTIK BKIPM_P_Raya

Menjaga pintu masuk dari/ke wilayah Kalimantan Tengah dari hama dan penyakit ikan karantina serta mutu hasil perikanan
email : skipm.palangkaraya@gmail.com

22/10/2018 #OnehealthKIPM, Pegawasan domestik keluar SKIPM Palangka Raya, Pemeriksaan Ikan Betutu 200 ekor 11 koli,…

2018-10-22 17:17

BKIPM PalangkaRayaCANTIK BKIPM_P_Raya

Menjaga pintu masuk dari/ke wilayah Kalimantan Tengah dari hama dan penyakit ikan karantina serta mutu hasil perikanan
email : skipm.palangkaraya@gmail.com

Senin, 22 oktober 2018 #OneHelathKIPM
Temu teknis Penyidik Pegawai Negeri sipil BKIPM di Jakarta, membahas tentang…

2018-10-22 17:06

H.A hildaapriliaaa

•instagram jualan ttg hawa cek @aprilcosmetics_
•brownies, bolen pisang dll cek @bagianmanis
•tanya/order 👉 082350919127

Selamat Hari Santri 2018 ❤
.
Please, jangan cari aku yg mana 😁 @ Pesantren Rakha Amuntai

2018-10-22 16:07

Peradah Indonesia peradah

Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia. A non profit organization to promote Hindu youth empowerment for LEADERSHIP and ENTREPRENEURSHIP.

@Regran_ed from @Peradah_Kalteng - Mari Sukseskan MAHASABHA XI PERADAH INDONESIA di Palangka Raya, 3 November 201…

2018-10-22 15:00

£ion queen 💜 ion_queen

I'M a kpopers 😊 (since 2011-now) Army

@liaawijaya11

2018-10-22 14:53

Goldia Syahragasi goldia_durasid

e)(o

Bismillah semoga akan beruntung...
.
.
.
#giveawayippky @ Palangkaraya

2018-10-22 14:18

STIQ Amuntai STIQ_Amuntai

Akun resmi Sekolah Tinggi Ilmu AlQuran (STIQ) Amuntai Kalimantan Selatan.
Email info@stiq-amuntai.ac.id

Selamat Sauman Azizi yg mendapatkan door prize Kulkas acara jalan santai hari santei 22 Oktober 2018.…

2018-10-22 13:56

YANUAR YOGHA PRADANA YOGAVROOO

HSE Engineer

Twiling Nwle moon, Twilight Eclipse, Twilinght Breaking down & Twilight Tambang 😃😂😂 @ Pit M Pt.buma Jobsite Kideco…

2018-10-22 10:59

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.˘˘ʃƪ)

Besok bingung cari kostum buat si Qilla.. mklum dia suka pilih2 sendiri sdh fashion nya.. spatu sendal nya ska pili…

2018-10-22 09:57

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.˘˘ʃƪ)

Biar kan kreatifitas itu mengalir dengan sendirinya.. karna segala sesuatu yang berawal dari paksaan dan ancaman un…

2018-10-22 09:46

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.˘˘ʃƪ)

Anak kecil tu tau.. siapa org yg bener2 baik sma org yg pura2 baik.. mknya kdng ank kecil tu biar dksh permen ttp a…

2018-10-22 09:42

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.˘˘ʃƪ)

Meolah VIDEO lagi kna kita.. befoto nya bnyk sdh.. Video nya ja lgi.. tapi lain Video Porno😛 @ Central Kalimantan

2018-10-22 09:27

H Bambang Suryadi hbsuryadi

Salam persahabatan utk teman-teman di jalur ini.

Dari Titik Yang Berbeda, BSR For Kal-Teng, Menyampaikan yang Perlu Disampaikan : @ Jl.seth Adji Palangka Raya

2018-10-22 09:23

Hendry Ramadhan Hendri_Ramadhan

Baru saja mengirim foto @ Central Kalimantan

2018-10-22 08:32

Ayeit Hidayat ahmad_hidayat05

generasi perubahan

Belajarlah! Karena ilmu akan menghiasi ahlinya,dia keunggulan&pertanda semua pujian. Berenanglah ke tengah samudera…

2018-10-22 08:06

Kayzweller Kayzweller

A random Computer Science student
that love Electronic Dance Music.

📽️ @sahirulgusti

Soo much love for @sgoproduction
for the awesome event and stage at
SAPA SAPA FEST 2018 'Second S…

2018-10-22 03:59

Kayzweller Kayzweller

A random Computer Science student
that love Electronic Dance Music.

Thank you @sgoproduction
for the awesome event and stage at
SAPA SAPA FEST 2018 'Second Store'

I really enjoy of D…

2018-10-22 02:47

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2018-10-22 02:24

Wenty🐰 babykimbabbb

@iKONICfess

2018-10-22 01:29

Haji SUR 14 D1E Suriadie_25

Teman terbaik ku adalh DIRIMU.

Apa pun yang sudah kau miliki adalah yang terbaik, lebih baik dari apa pun yang belum kau miliki. Syukuri.

2018-10-22 00:41

Finan Akbar finan

Ronde ke-2. 👍🏼 (@ STMJ Ronde Diponegoro)

2018-10-22 00:11

H Bambang Suryadi hbsuryadi

Salam persahabatan utk teman-teman di jalur ini.

Bertemu dititik yg sama, Minggu 21 Oktober 2018, Selamat Syukuran atas Keberangkatan Beliau (Bpk H.Syahrani Umbran)…

2018-10-21 23:47

R16 Ramlan_1Love24

my story

RT @Ramlan_1Love24: #FotoProfilBaru

2018-10-21 23:46

R16 Ramlan_1Love24

my story

#FotoProfilBaru

2018-10-21 23:45

blueskyu lin_niva

Linniva. 21 yo. ELF.SUPER JUNIOR

@shfly3424 So beautiful. 😍😍😍😍😍

2018-10-21 23:22

Hafizh BoyScout Tuanku_Hafizh

Tunduk Tertindas atau Bangkit Melawan!
Sebab Diam Adalah Sebuah Penghianatan

Numpang eksis di Pertikarada Kalsel 2018 @ Stadion Karias Amuntai

2018-10-21 23:13

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

Bukan yg FOR YOU
udah dapat ko ,, wei qi qi
@ourloveydovey @SCTV_

2018-10-21 22:40

Mumued DjaiL MochieL haji_mumued

kada semua twit aku nih tentang ikam. bisa aja cuma fiktif, bila ada kesamaan cerita dan nama tokoh yaa harap maklum. mungkin cuma kebetulan...!!! :|

Manangis Takurihing Kita Tatap Badangsanakan.....!!!

#By_TagantarLover_Commonity..!!!

2018-10-21 22:11

Mumued DjaiL MochieL haji_mumued

kada semua twit aku nih tentang ikam. bisa aja cuma fiktif, bila ada kesamaan cerita dan nama tokoh yaa harap maklum. mungkin cuma kebetulan...!!! :|

Manangis Takurihing Kita Tatap Badangsanakan.....!!!

By_TagantarLover_Commonity..!!!

2018-10-21 22:10

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@mrshananto Mau masak kurma pake anjing siapa yg larang, tp jangan liat videonya, tapi kata katanya yg memprovokasi.

Mikir...!!

2018-10-21 21:52

Haji SUR 14 D1E Suriadie_25

Teman terbaik ku adalh DIRIMU.

Menikmati kenangan yang kamu miliki sudah merupakan hal yang luar biasa...#StretMemory

2018-10-21 21:04

Taufik AHMAD Taufik62

Alhamdulillah Final Motoprix Region IV terlaksana dengan aman, lancar dan sukses 📷 by. @ndraphoto @ Tabalong Tanju…

2018-10-21 20:40

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@ikaannisa5 jaditadileoragimana

yangpasleonikutindaraberhasilgak

2018-10-21 20:32

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

Siappp bapak negara !! 🤗🤗

Miss U Bang @HansHosman

2018-10-21 20:32

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

mari adu nyali
adu goyang adu nyanyi ...
min @IndosiarID Malam ini kan opening D'ASIA

2018-10-21 20:31

arsyad titaniumbn

Work and plya hard

Berkumpul Bersama Keluarga @ Paringin Selatan Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan

2018-10-21 20:30

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.˘˘ʃƪ)

Kehidupan yang kamu jalani saat ini, adalah kehidupan yang telah kamu pilih. Kamu menjadi seorang dokter, pengacara…

2018-10-21 20:25

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.˘˘ʃƪ)

“Dan bila mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka mengatakan, “Kami telah beriman.” Dan bila mereka…

2018-10-21 20:21

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.˘˘ʃƪ)

“Dan apabila kamu melihat mereka, tubuh-tubuh mereka menjadikan kamu kagum. Dan jika mereka berkata, kamu mendengar…

2018-10-21 20:17

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.˘˘ʃƪ)

Hobby tu jln2 biar gk stress...
Hobby tu shooping biar gk jenuh...
Hobby tu menikmati dunia luar biar gk katrok...…

2018-10-21 20:13

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.˘˘ʃƪ)

Karna orang iri suka ngomong nya dibelakang #munafikkebangetan #hiduphanyasekali @ Central Kalimantan

2018-10-21 20:07

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.˘˘ʃƪ)

Ketahuilah... hidup dengan kepura2 an itu sangat mnyakit kan.. karna setiap detiknya kamu sudah membohongi dirimu s…

2018-10-21 20:05

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.˘˘ʃƪ)

BENALU itu, merupakan tumbuhan yang juga merupakan makhluk hidup, yang hidupnya MENUMPANG pada pohon-pohon besar ^b…

2018-10-21 19:59

EMTaufikurrahman bekeramput

Trust me, it wkwks

@tempeultra @luluhusnaa Pejantan tangguh

2018-10-21 19:56

Michael Lim mikelim_5

→Learn from the past, Fight for the future←

Sometimes you need to go back to the nature to clean up your mind.. ✌🏻😁…

2018-10-21 19:14

syifa salim nsyifahsalim10

Jadilah pendakwah, bukan penghukum. Berusahalah membetulkan orang, bukan menyalahkan orang.

#asinanrambutankekinian #asinanbuah #cemilansehat #yummy @ Palangkaraya

2018-10-21 18:54

syifa salim nsyifahsalim10

Jadilah pendakwah, bukan penghukum. Berusahalah membetulkan orang, bukan menyalahkan orang.

Kentang goreng*

Bahan :
- Kentang 1/2kg
- Tepung Meizena
- 2 Siung Bawang putih
- Garam
- Lada
- Gula

Cara memb…

2018-10-21 18:47

M Rizky Aditya Keboww

7 years

2018-10-21 18:39

drfrzll defrizull

Bio ? Miwon ?

Yakin ada jalannya.. 😅




#mtb #bike #crosscountry #cycling #bersepeda #sepeda #palangkaraya #gowes…

2018-10-21 18:16

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya

Cat fish @ Palangkaraya

2018-10-21 18:09

Yulita Sari rhyully

Gugup nungguin (╯_╰)

2018-10-21 17:29

Vista Warkey vistalia13

Iam Vistalia and I♥Jesus

2018-10-21 17:20

Octavia Sherly zait Octaviazait

#Cancer , #Pin 7467F219 , #ID BeeTalk: Octavia , #Path : Octavia Panjaitan, E-mail: charlypanjaitan771@yahoo.com , FB: Octavia Charly Panjaitan (Sherly)

😊😊😊😁😁😁😁😀😀😀😍😍😍😍 @ Palangkaraya

2018-10-21 16:52

Brian Agustian brian_agustian

🏈 Minnesota Vikings | MONTANA OF CoDEX191

h3h3
.
.
.
.
.
.
.
#thuglife #thuglifeindonesia #indonesia #adobe #premierepro #2018 #editing #video…

2018-10-21 15:07

angkringan1000pinang dani_atrpl

jl.jati no.78b (warnet vw net) dekat rumah makan rocket chiken.

Robot RT-CH06 Aluminum Tube Silicone Sucker Car Stent Black

#tokohnd
#hndponsel @ Komplek Pasar Besar Palangkaraya

2018-10-21 14:55

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya

Yuzu wa oishi ne @ Ump Muhammadiyah Palangkaraya

2018-10-21 14:36

Tiaraa Nurrahmaa TiaraNurrahma

🦁

happy weekend tweeps 🍂

2018-10-21 14:18

Said Cool ✌ abaankkk

tidur adalah passion gw 😴 ▪️ humoris ▪️EDP Toys city ▪️ suka capit boneka ▪️ cita² naikin emak haji 😇

Kupu - kupu di atas awan , iPhone nih ampun ku kawan wkwkwk #giveawayippky #giveawayindonesia #giveawaytime…

2018-10-21 14:04

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya

Ngamok 2 mangkok @ Palangkaraya

2018-10-21 12:42

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya

Breakfast Bakso
Taste of bakso is Enak @ Pondok Benua Ikan Jati Ujung

2018-10-21 12:34

angkringan1000pinang dani_atrpl

jl.jati no.78b (warnet vw net) dekat rumah makan rocket chiken.

Ready
Mouse votre

#tokohnd
#hndponsel @ Komplek Pasar Besar Palangkaraya

2018-10-21 10:54

Adam Subayu AdamSubayu

Alhamdulillah latihan hari ini bisa silaturahmi STI Palangkaraya dan STI Banjarbaru @ Palangkaraya

2018-10-21 10:54

angkringan1000pinang dani_atrpl

jl.jati no.78b (warnet vw net) dekat rumah makan rocket chiken.

Robot RT-CH01 360° Rotatable Car Stent Blue+Black

#tokohnd
#hndponsel @ Komplek Pasar Besar Palangkaraya

2018-10-21 10:48

Vista Warkey vistalia13

Iam Vistalia and I♥Jesus

HappySunday⛪
Gereja Kalimantan Evangelis Betania
-Palangkaraya

2018-10-21 10:36

Taufik AHMAD Taufik62

Ready to race.....
#motoprix
#balapmotor
#myracemyadvanture @ Sirkuit Marido Tanjung_Tabalong_Kalimantan Selatan

2018-10-21 10:23

yandy yandytct

17.07.18
📌MUA & Decoration by: alasalon
📌Photo & Videography by: @riommv & crew
📌Traditional dance by:…

2018-10-21 10:21

yandy yandytct

17.07.18
#latepost
#tradisionalwedding @ Kab Barito Timur, Kalteng

2018-10-21 10:18

Ayeit Hidayat ahmad_hidayat05

generasi perubahan

“Sedikit berharap, banyak bersiap. Sedikit menghakimi, banyak menghargai. Sedikit menyesali, banyak mensyukuri.”

2018-10-21 09:42

Azura, Arita aritaazure

1995

Pengen banget tetep istiqomah olahraga terus tiap hari. Semoga aja 🙏😆

2018-10-21 07:10

BIGREDS Palangkaraya BIGREDS_PLK

Akun resmi @BIGREDS_IOLSC Reg. Palangkaraya | CP: 082152105964 (Ridho) | Membership: 081348490006 (Ichan) | Instagram:

Terimakasih utk pejuang nonbar! 3 point! •

Terimakasih jg venue nonbar @wheelandlife


#OGOT Rp. 13.000
Kas Rp…

2018-10-21 03:53

Alzizu Ramadani AlzizuRd

Tuhan, berikan berkati aku dengan kesehatan dan keselamatan, dan aku ingin tetap berada dalam lindunganMu #Aamiin #Arsenal🔴

Masih Belum Berani 😂 •••••••••••••••••••••••••••••••• realmobilelegendsid
@MobileLegendsOL mobilelegendszdesign…

2018-10-21 03:33

Riski riskiachanation

#YNWA

@azhari_rifqi48 Follback Bosque

2018-10-20 23:59

Ryan Fakhruddin Ry_Fa_Sy

Specialist in Refractory || Liverpool @LFC || Persebaya Surabaya @persebayaupdate

No caption needed but i tell you something...

Kalimat keramat 👷‍♂️
#akutakberdaya
#proyekgakkarukaruan…

2018-10-20 22:49

Gilang Wardhana GilangWrd

rumahnya jauh dari bioskop

📢 Mourinho's red army

2018-10-20 22:41

@rie rie79170714

2018-10-20 22:37

Primuzar Muslim primuzarden

#ChelseaIndonesiaSupportersClub

@riskiachanation Astaghfirullah

2018-10-20 22:30

Dhani Wahyuni Dhani9Wahyuni

Kuler maitihi...
Kabubungasan org nya...
Maulah Sakitt kapala waraaa

2018-10-20 22:23

Riski riskiachanation

#YNWA

Khilaf sebentar tadi😂

2018-10-20 22:23

Ari Pamungkas reai_ari

me you and us always in love :)

Moment jarang terjadi makan rame2 di luar. milad saeed, barakALLAHU feek kakaku sayang elly.bano81 🙏🏻🤗😘🎉…

2018-10-20 21:42

Siti Nur Widyawati snwidya

sitinur260598@gmail.com
Follback? Just mention 😊

Keep calm
#lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #potraitkece…

2018-10-20 20:42

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya

Pisang dikejuin
Sayap di kecapin @ Pelabuhan Rambang Palangkaraya Kalteng

2018-10-20 20:34

YANUAR YOGHA PRADANA YOGAVROOO

HSE Engineer

Malam minggu @ Coal Mining Buma Kideco

2018-10-20 20:09

Haji SUR 14 D1E Suriadie_25

Teman terbaik ku adalh DIRIMU.

Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tak pernah berakhir."

2018-10-20 20:08

Yazid Albustomi udobustomiii

# O+

Ketika sudah bersiap malam minggu, tapi diluar hujan 🤔

#saturdaynight @ Central Kalimantan

2018-10-20 19:53

Lia Ramadhani Ilyas liailyas

...Gendut,,Lucu,,Imut,,hahahaha...^_^ | Hello Kitty Lovers | I ♡ My Parents

Sarapan langsung makan siangnya hari ini di mdp_kinibalu..Alhamdulillah kenyang 😁
.
.
.
#memoridaunpisang #jalan…

2018-10-20 18:41

Fajrin Fajriin_M

Sama aku gen :(

2018-10-20 18:32

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya

UMP
Unggul Membangun Prestasi

"This is my university where I study" @ Ump Muhammadiyah Palangkaraya

2018-10-20 17:43

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya

Baru saja mengirim foto @ Ump Muhammadiyah Palangkaraya

2018-10-20 17:32

Adam Subayu AdamSubayu

Tancap gas bro biar makin melayang...hehehe @ Central Kalimantan

2018-10-20 17:29

Wisnu Peerless wisnupeerless

SMOKER PALANGKARAYA

Baru saja mengirim video @ Panenga Raya

2018-10-20 17:17

EGOH egoharsel_

Student & Musician

allone~



#ps #photo #yolo @ Central Kalimantan

2018-10-20 16:49

M.SAHLANI BUDI MUBIN sah4official

MaLe | MosLem | 28 years oLd | Central Borneo

💳

Yuk ganti kartu atmnya ke GPN ☺️😊😉

#DUTAGPN
#GPNBRI
#BRIPALANGKARAYA

💳

📸 By mungkal kesayangan @AndryAntoni…

2018-10-20 16:24

Aldy Ronaldi Aldronaldi

Fans The Blues Of London @chelseafc Instagram: aldyronaldi | 22+

Dontfeelyounganymore. @ Gedung Awa Mangkuruku

2018-10-20 16:11

M.SAHLANI BUDI MUBIN sah4official

MaLe | MosLem | 28 years oLd | Central Borneo

🎊

C U next round 😉
#PANENHADIAHSIMPEDES
#PANENHADIAHSIMPEDES2018
#BRIPALANGKARAYA

🎊 @ 21 Palma

2018-10-20 15:41