Tweets at Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

lux cakep luxcakep

anywhere

Assalamualaikum salam sejahtera bagi kita semua dan selamat beraktifitas, halo #sobatTANI , ada informasi terbaru n…

2019-01-17 21:00

lux cakep luxcakep

anywhere

Assalamualaikum salam sejahtera bagi kita semua dan selamat beraktifitas, halo #sobatTANI , ada informasi terbaru n…

2019-01-17 19:18

lux cakep luxcakep

anywhere

Assalamualaikum salam sejahtera bagi kita semua dan selamat beraktifitas, halo #sobatTANI , ada informasi terbaru n…

2019-01-17 19:17

lux cakep luxcakep

anywhere

Assalamualaikum salam sejahtera bagi kita semua dan selamat beraktifitas, halo #sobatTANI , ada informasi terbaru n…

2019-01-17 19:17

lux cakep luxcakep

anywhere

Assalamualaikum salam sejahtera bagi kita semua dan selamat beraktifitas, halo #sobatTANI , ada informasi terbaru n…

2019-01-17 19:15

hanna Jafra P.Raya hana_soraya

wa. 081250569036 /
ig. hanna_jafra_pky

Ustadzah zulfa..
Aamiin ya Allah.. @ Palangkaraya

2019-01-17 19:10

HR rifkiiiiiiiii

وتوكل على ا لله وكفى با لله و كيلاً

@bliblidotcom Perbedaannya.. tahun lalu hadiah nya berlimpah dalam bentuk barang, kayak mobil gadget dll.. tahun in…

2019-01-17 19:06

M.SAHLANI BUDI MUBIN sah4official

MaLe | MosLem | 28 years oLd | Central Borneo

🥰

Makasih surprisenya dear rima_meilinda @misscuwie arifin_pranata_
☺️😘

#Unexpectedjourneys

🥰 @ Bri Cabang Pala…

2019-01-17 18:57

Ihsan Bakti IchanMusicLover

It's all about music. Stay at Kalimantan Selatan. Instagram: ichanbakti

#NowPlaying David Guetta, Bebe Rexha & J Balvin - Say My Name (HOT SHOT DEBUT)

2019-01-17 18:13

Nidya Teweng NidyaTeweng

Love God|Love people|Love adventures, traveling|Love sea|Like photography|Palangka Raya,Central Borneo

Ngirim lagi (@ JNE Palangkaraya in Palangkaraya, Kalimantan Tengah)

2019-01-17 17:33

M. Fariz Fariz_2012

@faizalassegaf @jokowi @prabowo Foliing sampah, ga bakalan pegang janji tuh orang 🤣

2019-01-17 16:40

Ahmad Sofyan (conq. 14Sofyan

Muslim | IT Student | respect for parents | like football | Dreamer, Gamer |

Perfect to me is just being myself, living in the moment, spreading love and don’t care what people say.. 😇 @ Palan…

2019-01-17 16:37

Ahmad Sofyan (conq. 14Sofyan

Muslim | IT Student | respect for parents | like football | Dreamer, Gamer |

Perfect to me is just being myself, living in the moment, spreading love and not giving shit about what everyone’s…

2019-01-17 16:28

Hasan Syahrin hasanbanjary

Pejuang subuh, Khadim al huffaz di STIQ Amuntai, Kaprodi PBA STIQ Amuntai (2014-sekarang)

@Agus87332655 @rockygerung bisa aja nih yang nyingkat ....hahahaha

2019-01-17 16:13

Rindang Yuliani Ryu_keren

Menikmati proses I Meladeni obsesi I Mengakrabi Tuhan.

If you have crazy friends, you have everything.
.
#friend #friends #rindangdaily #rindangquotes #quote #quotes…

2019-01-17 15:59

Rindang Yuliani Ryu_keren

Menikmati proses I Meladeni obsesi I Mengakrabi Tuhan.

Friends don't let you do stupid things ... alone.
__
#rindangdaily #rindangquotes #quote #quotes #quotesoftheday…

2019-01-17 15:55

Moh. Edwin Fadillah m_edwin_fadilah

Penyuluh Perikanan Bantu Kalimantan Selatan

@AustralianOpen @TeamVika_Fans @ashbar96 @vika7 Alhamdulillah

2019-01-17 14:51

fahry_zhaa fahry_hacked

babarang'ae

Just joined the 100 subscribers on YouTube club. VIRTUAL HIGH-FIVE!

2019-01-17 14:41

Debiyaniss debiyaniss

RT @Debiynshptri: Rt"@nndiansh: Andai jatuhnya cinta bisa memilih kepada siapa, tentu tidak akan aku biarkan cintaku jatuh pada sosok yang…

2019-01-17 14:37

Debiyaniss debiyaniss

RT @Debiynshptri: Kamu taunya dia setia , sedangkan dia taunya kamu bodoh💩

2019-01-17 14:36

onoyhaw ida inos 197shoniencon

®FUCK THE TROPHY GIVE ME THE MONEY©



SondoN97speed official olshop
197SEfc









persaudaraan.setia.hati.terate







id_line + instragram: @197shoniencon

Kita pernah pogo ala perang-perangan bro jadi anak metal, anarkis lalu ketemu kamu di sabak trus deket trus jadi mu…

2019-01-17 14:28

abank zlalatand ✌ abaankkk

tidur adalah passion gw 😴 ▪️ humoris ▪️EDP Toys city ▪️ suka capit boneka ▪️ cita² naikin emak haji 😇

#10yearschallenge @ Palangkaraya

2019-01-17 13:38

Yusril Izhar YusrilIzhar1

I'm just a noob :v not a pro

4F6CCFF4 :Battle ID
I need backup!
Lvl 120 Macula Marius

2019-01-17 12:03

Moh. Edwin Fadillah m_edwin_fadilah

Penyuluh Perikanan Bantu Kalimantan Selatan

@AkaseIlham @susipudjiastuti @InformasiPP @mzulficar @djpt_kkp @Humas_Gorontalo @06a04e22c53a460 Alhamdulillah

2019-01-17 11:27

lux cakep luxcakep

anywhere

#sobatTANI di kabupaten Barito Timur KALTENG dan dimanapun anda berada, hari ini (17-1-2019) dilaksanakan apel kesa…

2019-01-17 10:26

lux cakep luxcakep

anywhere

#sobatTANI di kabupaten Barito Timur KALTENG dan dimanapun anda berada, hari ini (17-1-2019) dilaksanakan apel kesa…

2019-01-17 10:25

Fairus Mr Optimis frezzrentcar

Jasa Persewaan Mobil di Surabaya, Jakarta Dan Kab Kotabaru kalsel.. Aman terpercaya dan dapat diandalkan tlp 085235574857 081399992095

Dp 25 juta aja uda bawa pulang mbl ini

Dijual 1unit Strada Triton HDX 2015
SIAP PAKAI
FULL REHAB Dan RE CHECK Mesi…

2019-01-17 10:01

Syamsuddin udindani18

TA PP P3MD Kab HSS Kalsel

RT @DiantaraGesang: Alhamdulillah Akses pertanian didesa juga sudah dapat dirasakan manfaatnya
#DesaMajuBersamaJokowi #Kemendes2019

@Jok…

2019-01-17 08:59

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-01-17 05:04

Seven7 Sainiseven

Galau tak kenal ruang dan waktu

Nice.God

2019-01-17 03:43

Seven7 Sainiseven

Galau tak kenal ruang dan waktu

Good Project

2019-01-17 02:54

Jeje Siahaan Jejesiahaan

Ikutan juga ahhhh,..10 taon lalu gak jauh beda sama sekarang 😍😍 rambut panjang, celana buanyakk lacinya, badan may…

2019-01-17 00:33

Fadjar Roesadi fajar_rusadi

Penyuka geguduh, apalagi tiwadak .

@Inug111 Iya tu boy ai, foto kawan barang dipajang 🤣

2019-01-17 00:00

Yulius Iskandar juliuzickboy

Don't follow me, I'm lost too..

Jaman komunikasi masih pake Yahoo Messenger & Blackberry baru ngetrend.. Myspace masih jadi andalan setiap unit mus…

2019-01-16 23:47

Didik_Effendy effendy_didik

bravery is being the only one who knows you're afraid

"Bokong semox"
karna yang semox selalu menggoda
.
.
#nmaxindonesia
#nmax155
#nmaxnation
#ynci
#ynciindonesia…

2019-01-16 23:31

bandy 46 bandydiecast

masa depan cerahh :D

#10yearschallenge #challenge #lol #hitzzpky @ Kota Tamiang layang

2019-01-16 23:18

Arsyad Muhammad Arsyad_Jmx

" Menang putih , kalah duwor " 👻👻 #10challenge #10yearchallenge @ PPP Manunggul

2019-01-16 22:47

Vidori Nadatherian VidoriNtr

•Battle Symphony•

Okay. I'm amazed. Simply the best late that I ever tasted 👏 *friendly reminder: Just don't ever try to come on week…

2019-01-16 22:40

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@albertpanjaitn Kalau sudah jadi saksi dan sudah bener, kalau kalah jangan ngamuk ya..

2019-01-16 22:13

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@yusufhasmi74 @albertpanjaitn Prettttt

2019-01-16 22:12

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-01-16 22:09

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@albertpanjaitn Cek woyyy

2019-01-16 22:07

Fadjar Roesadi fajar_rusadi

Penyuka geguduh, apalagi tiwadak .

@Inug111 Kdd beisi foto sorang tahun 2009 🤣

2019-01-16 21:48

Akhmad Faisal Akhmad_F21

thx for visiting my twitt,Follow me Please :v ,,mention aja ntar follback :v || IXB || Hidup itu sederhana,cuma inet cpt,nyilats,anime :v

I liked a @YouTube video Toko Gundam Terbesar di INDONESIA !!! jangan lupa datang GUYS!!

2019-01-16 21:36

bandy 46 bandydiecast

masa depan cerahh :D

#10yearschallenge @ Tamianglayang, Kalimantan Tengah, Indonesia

2019-01-16 21:01

Akhmad Faisal Akhmad_F21

thx for visiting my twitt,Follow me Please :v ,,mention aja ntar follback :v || IXB || Hidup itu sederhana,cuma inet cpt,nyilats,anime :v

I liked a @YouTube video KETEMU MIE AYAM DI JEPANG! RASANYA SAMA KAYAK DI INDONESIA GAK YA?

2019-01-16 21:00

Adi Syah Putera SPUTERA

Hidup adalah Pilihan, Apapun itu kita selalu akan dhadapkan akan Pilihan...

Syukuri semua nikmat yang sudah diberikan Allah SWT... Karena dengan bersyukur kita pasti akan selalu merasa cukup

2019-01-16 20:39

M.Raihan Raihan_hurainah

PLD Kecamatan Amuntai Tengah Kab. Hulu Sungai Utara Prov. Kalimantan Selatan

PRA MUSRENBANG KAB HSU
TAHUN 2020
#BhaktiPendamping
#kabhsu
#TPPIKalsel
#provkalsel
#PIDKalselOke
@jokowi…

2019-01-16 20:26

FaJri FFaJri_

Jadilah seorang Pemimpi yang dilandsi
oleh tindakan Nyata

🤝 @ PT.Adaro Indonesia

2019-01-16 20:22

Antik Yuniana antikyuniana

Keajaiban akan datang tepat pada waktunya

Ikut2 ae ben rame....
#posekenangan
#10yearchallenge @ Central Kalimantan

2019-01-16 19:55

Ihsan Bakti IchanMusicLover

It's all about music. Stay at Kalimantan Selatan. Instagram: ichanbakti

#NowPlaying Halsey - Without Me (this week's number one)

2019-01-16 18:44

Wisnu Peerless wisnupeerless

SMOKER PALANGKARAYA

#10yearschallenge @ Palangkaraya

2019-01-16 18:33

Fadjar Roesadi fajar_rusadi

Penyuka geguduh, apalagi tiwadak .

Umpat meramaikan #10yearchallenge

2019-01-16 17:15

Aldey gnd dondy46 Aldey46

Always ready under any circumstances born to win 💪🏹🎖

10% 🙊😂 @ Central Kalimantan

2019-01-16 17:06

Ihsan Bakti IchanMusicLover

It's all about music. Stay at Kalimantan Selatan. Instagram: ichanbakti

Seperti yang sering saya impikan, Billboard Hot 100 Indonesian version will coming soon.

2019-01-16 17:04

Hendry Ramadhan Hendri_Ramadhan

Baru saja mengirim foto @ Central Kalimantan

2019-01-16 16:43

biancameza_

🇵🇷 intelligence is power

hell no

2019-01-16 14:53

% Tgo__14

RT @biancameza_: @Tgo__14

2019-01-16 14:09

biancameza_

🇵🇷 intelligence is power

@Tgo__14

2019-01-16 14:08

Rey Augustha rey_augustha

@Kemenag_RI @mondolalo Kemarin saya malah dimarahin min gara-gara cuman menuliskan "Untuk syarat pemberkasan CPNS 2…

2019-01-16 13:47

Al_borneo Al_salam5

life is a collection of problems that make life as easy as possible...

#10yearschallenge 😀😀😀 @ Tabalong Tanjung Kalimantan Selatan

2019-01-16 13:41

Al_borneo Al_salam5

life is a collection of problems that make life as easy as possible...

#10yearchallege Hahaha...😀😀😀 @ Tabalong Tanjung Kalimantan Selatan

2019-01-16 13:37

Muhammad Reda ridho_reda

sudah kah anda sholat.

its True.. الله اكبر

2019-01-16 13:13

Mumued DjaiL MochieL haji_mumued

kada semua twit aku nih tentang ikam. bisa aja cuma fiktif, bila ada kesamaan cerita dan nama tokoh yaa harap maklum. mungkin cuma kebetulan...!!! :|

2019-01-16 13:06

lux cakep luxcakep

anywhere

Assalamualaikum salam sejahtera bagi kita semua , selamat siang #SOBATternak di kabupaten Barito Timur dan dimanapu…

2019-01-16 12:54

lux cakep luxcakep

anywhere

Assalamualaikum salam sejahtera bagi kita semua , selamat siang #SOBATternak di kabupaten Barito Timur dan dimanapu…

2019-01-16 12:53

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@AndiArief__ Ada Orang diluar sana, diminta n74ji ga mau, kalau joget kaya Orang kesurupan...!!

2019-01-16 12:04

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@AndiArief__ Jadi ketahuan kalau 212 memang buat Politik Pilpres..
*kenapa mesti alumni 212?..

2019-01-16 12:03

Nurul Ainah M. Basri NurulAinah

Don't try to change what Allah has planned for your life. because ALLAH knows what is the best for you :)

Hal-hal kecil yg mengganggu pikiran, tak boleh mengubah kebaikan hati kita. Tetap baik, tetap anggun, tetap elegan…

2019-01-16 12:01

JEFF DANIEL JEFFDANIEL11

Jeff Daniel, Senior Pastor GPdI BETHANY Buntok - Middle Kalimantan - Indonesia

New Look.....😎😎😎😎 @ Central Kalimantan

2019-01-16 11:40

Nidya Teweng NidyaTeweng

Love God|Love people|Love adventures, traveling|Love sea|Like photography|Palangka Raya,Central Borneo

Beli materai (@ Kantor Pos Palangka Raya in Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Indonesia)

2019-01-16 10:07

Mahajir Muhammad 13 AzierYellow46

Big Fan Of @ValeYellow46 @TaylorSwift13 & @yelyahwilliams | I'm Frontal & Rude | Senang Lihat Cewe Itu Pakai Jilbab dan Rok | Sociology Education 08 ULM | #1346

Azier Kangen band VS Azier SheilaOn7 ❤️🤣🐢 @ Trio Motor Tanjung

2019-01-16 10:05

Muhammad Nail MuhammadNail6

im just a man

Semangat Pagi !!!

2019-01-16 09:59

Tiara Amalia tiaramaliya

Shadow Teacher 👩‍🎓

(foto)
.
.
.
#10yearschallenge
.
.
.
Sudah kaya orang-orang lo?

2019-01-16 09:50

HR rifkiiiiiiiii

وتوكل على ا لله وكفى با لله و كيلاً

@Gemacan70 @KPK_RI @Fahrihamzah @RamliRizal @saididu Mereka tuhh isinya dedek semua 😂😂

2019-01-16 07:43

MUHAMMAD RIZKY KikyKhikoq

My life is far from perfect. To be GRATEFUL no matter how imperfect the life is. That's what makes it perfect!

Ikut kekinian meskipun sdkt telat...
Dulu jaman jamannya belum bisa menjemput rezeki kalau skrg rezeki yg menjemput…

2019-01-16 07:33

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@Ardhan_syahil @ustadtengkuzul

2019-01-16 03:44

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@habibthink Karena jualannya propaganda (menakut nakuti dan menggiring opini Masyarakat)

2019-01-16 03:43

Kharisma Restu Ibu Kharrizt12

#SuamiBiasa #AyahBiasa | Masih belajar di @standup_amt & #Amuntai_Vidgram . | CP untk urusan duniawi: WA & HP 085294721698 | #CariDuit di @RSUDBalangan

#10yearschallenge

2019-01-16 01:51

yi! Agustinafitriii

👸 @ Central Kalimantan

2019-01-16 01:29

Gilang Pramadhan GilaangHolmes

sherlockian | milanisti | santri of @ppm_bj | halfotaku | lolicon n shotacon | mbk cantik | electrical engineering 'itn |

Ni org modelnya kayak gw juga, Klo malam blm makan blm bs tidor 😞

2019-01-16 00:53

Icmy Kim my_sheen

Annyeonghaseyoo
I was full of dreams..
follow my Weibo = @IcmyKim
and my Instagram = @ismi.saputri
Thanks
Kamsahamnida !!

Insyaa Allah 🙏🏻 @ Central Kalimantan

2019-01-16 00:29

7HariLagi . DullahKamari

24JanuariHariKebebasan .

Ronin hanya punya musuh bersama ! Neo Orba dan Koruptor !

Mencegah ORBA BERKUASA kembali !!



🙏🙏🙏🙏🙏🙏👍👍

RT @Marsuni: @yusuf_dumdum @CakKhum

2019-01-16 00:00

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@FirzaHussein

2019-01-15 23:55

Praptadi saiputra PraptadiS

Hanya mas mas biasa

Sakjane nk aku mbiyen kuliah tenanan yo berguna lho ilmune. Ashu tenan

2019-01-15 23:53

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@eliya_mkom @CakKhum

2019-01-15 23:51

Marsuni Sena Marsuni

Koruptor tidak lebih baik dari binatang tak berbaju

@yusuf_dumdum @CakKhum

2019-01-15 23:49

Fadjar Roesadi fajar_rusadi

Penyuka geguduh, apalagi tiwadak .

Sedang duduk-duduk dimuka kapal mamakai tapih gajah duduk kotak-kotak bawarna habang lawan baju muslim bawarna puti…

2019-01-15 23:36

M Rizky Aditya Keboww

Mun kaitu aku bedusta tarus gen ranai 😁

2019-01-15 23:02

STIQ Amuntai STIQ_Amuntai

Akun resmi Sekolah Tinggi Ilmu AlQuran (STIQ) Amuntai Kalimantan Selatan.
Email info@stiq-amuntai.ac.id

Amuntai (15/1/2019) Sosialisasi Program Beasiswa baznas kab HSU Kepada Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an (STIQ) Amuntai…

2019-01-15 22:47

Octavia Sherly zait Octaviazait

#Cancer , #Pin 7467F219 , #ID BeeTalk: Octavia , #Path : Octavia Panjaitan, E-mail: charlypanjaitan771@yahoo.com , FB: Octavia Charly Panjaitan (Sherly)

😇 @ Central Kalimantan

2019-01-15 22:43

香る 花 Apriliani CheepCreep_21

Ganbaruzo!
Keep Fighting and Always Keep the Faith =)
A shining star, shining star
Be whatever you can be

That was my precious time growing as an international relations student of #universitasmuhammadiyahyogyakarta #umy…

2019-01-15 22:27

ᴾᴬᴺᴶᴵ ᴬᴷᴮᴬᴿ panjiBESAR

FREEDOM
Marine Science

Hujan gk reda2: (

2019-01-15 22:24

Maulida Rahmah karisma_maulida

Saya berusaha bersyukur

@fiafhibi Bingung ini apa

2019-01-15 22:23

Maulida Rahmah karisma_maulida

Saya berusaha bersyukur

@fiafhibi Ini aku ngapain?

2019-01-15 22:19

Kedai Lamera KedaiLamera

Buka Setiap Hari
Start pukul 15:00 wib - Capek!!
Alamat Jl.Christopel Mihing (Samping Pegadaian)

👧
#ngopi #kedailamera #kedaikopi #kulinerpky #palangkaraya #infopky #infoplk @ Central Kalimantan

2019-01-15 22:17

donyfriends! donyosmon

Radiographer & Announcer

ketahuilah bahwa saya tetap lajang 😅 wkwk . . .

#2019 #january #happier #work #single #fight #spirit #blessed…

2019-01-15 21:59

Sandro Try Cahyadi Yuseva (Sandro Napoi) try_sandro

Dayak Ot Danum
WA : 085247301237

Hadirilah 🙏😇 @ Rumah Adat Dayak Betang Hapakat

2019-01-15 21:48

Wisnu Peerless wisnupeerless

SMOKER PALANGKARAYA

Keluar dari zona nyaman, karena cowok tau zona nyaman itu hanya sesaat. @ Palangkaraya

2019-01-15 20:40

Dew deniipra

Baru saja mengirim foto @ Palangkaraya

2019-01-15 20:24