Tweets at Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

p dro e shallow now blzzpedro

tweets sem noção de alguém sem noção

RT @bessahsg: tô entre tirar sua roupa e tirar minha vida

2019-05-24 01:45

H Bambang Suryadi hbsuryadi

Salam persahabatan utk teman-teman di jalur ini.

Alhamdulillah Jemaah Sholat  Taraweh Ke SEMBILAN BELAS  Bulan Ramdhan 1440.H/2019.M di Musalla Al Hajj Jl.Seth Adji…

2019-05-24 01:39

Giovanna Bessa bessahsg

@oficialguarani 💚

tô entre tirar sua roupa e tirar minha vida

2019-05-24 01:22

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-05-24 00:47

ahmad ridhani danonlow

handak sukses kaya orang jua.|.administrasi publik 2014 FISIP Universitas Lambung Mangkurat.|.i love allah

@pangeransiahaan mantep betul

2019-05-23 23:37

fckoff. ridanifauzi

@cirengislyf @askmenfess oh.

2019-05-23 23:04

fckoff. ridanifauzi

@rndy11 pake 1.1.1.1 coba download

2019-05-23 22:20

Aries Aries14121130

yuu

#FotoProfilBaru

2019-05-23 22:01

fckoff. ridanifauzi

@FootyFIashbacks @podcastretropus @rndy11 Bahas Jorge Campos dong bang

2019-05-23 21:30

Nidya Teweng NidyaTeweng

Love God|Love people|Love adventures, traveling|Love sea|Like photography|Palangka Raya,Central Borneo

Nasi capcay (@ Depot Rizky in Palangka Raya)

2019-05-23 21:24

fckoff. ridanifauzi

@cirengislyf oh.

2019-05-23 21:23

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-05-23 20:41

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-05-23 20:39

Giovanna Bessa bessahsg

@oficialguarani 💚

@polyana78241996 é que vc é uma princesa

2019-05-23 20:25

Saiful Saiful16076235

RT @Urangbanua7: Ada tahi kucing menghadangmu #jokowimundurlah biar kami bersihkan dulu

2019-05-23 20:24

UtuhBanua Urangbanua7

urang asli banua

Ada tahi kucing menghadangmu #jokowimundurlah biar kami bersihkan dulu

2019-05-23 20:20

De Nutx denutx

RT @Urangbanua7: Setelah koar2 nurunin masa, trus cuci tangan setelah jato korban #HidupTakSeanjingItu

2019-05-23 19:24

ahjumma_jjang ahjumma_jjang

RT @Urangbanua7: Ga pernah menang pemilu #PrabowoBukanPemimpin

2019-05-23 19:22

Feni Agista Wijaya 🌚 asdfexol

엑소❣️
IG : @Bayirusa
all love for exo exo sehun & exo l 사랑하자❤️

RT @Urangbanua7: Ga pernah menang pemilu #PrabowoBukanPemimpin

2019-05-23 19:21

UtuhBanua Urangbanua7

urang asli banua

Setelah koar2 nurunin masa, trus cuci tangan setelah jato korban #HidupTakSeanjingItu

2019-05-23 19:19

UtuhBanua Urangbanua7

urang asli banua

Ga pernah menang pemilu #PrabowoBukanPemimpin

2019-05-23 19:18

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-05-23 16:55

FMentayaSampit 104,6 mentaya_fm

The best trend radio station II FMentaya Sampit 104.6Mhz #Nuxradio #erdioo

Selamat Hari Jadi ke- 62 Provinsi Kalimantan Tengah
Semoga Kalimantan Tengah semakin Maju, Sejahtera Dan BERKAH ( B…

2019-05-23 15:56

FMentayaSampit 104,6 mentaya_fm

The best trend radio station II FMentaya Sampit 104.6Mhz #Nuxradio #erdioo

Innalillahi wainnailaihirojiun.

Kabar duka datang dari keluarga Ustaz Arifin Ilham. Pengasuh Pondok Pesantren Az-Z…

2019-05-23 15:31

FMentayaSampit 104,6 mentaya_fm

The best trend radio station II FMentaya Sampit 104.6Mhz #Nuxradio #erdioo

Assalamualaikum kawula muda..
Gimana puasa dihari ke 18nya masih lancar? semoga selalu lancar ya..

kawula muda, pa…

2019-05-23 15:20

Buyung Sensei buyung_sensei

No comment

Muda itu tidak ditentukan oleh umur dan fisik.Yang penting semangat untuk selalu melakukan yang terbaik.Kritis deng…

2019-05-23 14:13

#kawanpajak KP2KP_Paringin

Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan Paringin
05262094507

Bagi #kawanpajak tersayang, taxmin ingatkan untuk mengajukan kembali sertifikat elektronik yang masa berlakunya hab…

2019-05-23 12:13

#kawanpajak KP2KP_Paringin

Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan Paringin
05262094507

Selamat Pagi #KawanPajak. Sahur pake apa semalam tadi? Jangan bilang pake kesendirian ya. Karena kesendirian hanya…

2019-05-23 12:12

BKIPM PalangkaRayaCANTIK BKIPM_P_Raya

Menjaga pintu masuk dari/ke wilayah Kalimantan Tengah dari hama dan penyakit ikan karantina serta mutu hasil perikanan
email : skipm.palangkaraya@gmail.com

23/05/2019 #OnehealthKIPM, Pengawasan Domestik Masuk Wilker Pangkalan bun Pemeriksaan dan Pengecekan Ulang Cumi ker…

2019-05-23 10:55

BKIPM PalangkaRayaCANTIK BKIPM_P_Raya

Menjaga pintu masuk dari/ke wilayah Kalimantan Tengah dari hama dan penyakit ikan karantina serta mutu hasil perikanan
email : skipm.palangkaraya@gmail.com

22/05/2019 #OnehealthKIPM, Pengawasan Domestik Masuk Wilker Pangkalan bun Pemeriksaan dan Pengecekan Ulang Nener 15…

2019-05-23 10:54

BKIPM PalangkaRayaCANTIK BKIPM_P_Raya

Menjaga pintu masuk dari/ke wilayah Kalimantan Tengah dari hama dan penyakit ikan karantina serta mutu hasil perikanan
email : skipm.palangkaraya@gmail.com

22/05/2019 #OnehealthKIPM, Pelayanan Domestik Masuk Wilker Sampit Pemeriksaan dan Pengecekan Ulang Benih Ikan Patin…

2019-05-23 10:52

BKIPM PalangkaRayaCANTIK BKIPM_P_Raya

Menjaga pintu masuk dari/ke wilayah Kalimantan Tengah dari hama dan penyakit ikan karantina serta mutu hasil perikanan
email : skipm.palangkaraya@gmail.com

23/05/2019 #OnehealthKIPM, Kegiatan Rutin Pengawasan Media Pembawa Domestik Masuk Wilker Sampit di Bandara H. Asan…

2019-05-23 10:51

@Hilman. Com Hilman13500284

Hidup itu indah

Jika salah akui saja, jangan sampai mencari kesalahan orang lain

2019-05-23 10:32

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@margaretwindaa Gak ngerti kaka hdehhh

2019-05-23 10:21

UtuhBanua Urangbanua7

urang asli banua

@farid_roomy @ulil Kronologisnya mirip ya, nembak diri sendiri donk yg bawa2 ni ayat

2019-05-23 08:49

UtuhBanua Urangbanua7

urang asli banua

Mereka cuman "merasa" mewakili padahal #bukanatasnamasaya

2019-05-23 08:36

Syifa Aulia Haq cansaulia

QS. Ar-Ra’d [13] : 11

2019-05-23 08:16

Giovanna Bessa bessahsg

@oficialguarani 💚

@ingridcowen_ @gacorote O MERDA KKK

2019-05-23 08:00

Bambang Bambang82640376

RT @Urangbanua7: Kami menjaga agama kami dengan damai, dengan cinta dan kasih sayang. Kami jaga negara kami dengan toleransi dan ketaatan…

2019-05-23 07:38

UtuhBanua Urangbanua7

urang asli banua

Kami menjaga agama kami dengan damai, dengan cinta dan kasih sayang. Kami jaga negara kami dengan toleransi dan ke…

2019-05-23 07:34

Giovanna Bessa bessahsg

@oficialguarani 💚

@henrihsg kkkkkkkkk te falo nadaaa

2019-05-23 07:31

Giovanna Bessa bessahsg

@oficialguarani 💚

@Victorreolon 😻

2019-05-23 06:57

Giovanna Bessa bessahsg

@oficialguarani 💚

@JssicaServulo 💚💙💙💚💙

2019-05-23 06:53

Giovanna Bessa bessahsg

@oficialguarani 💚

@gacorote KKKKKKKKK OPS

2019-05-23 06:52

Giovanna Bessa bessahsg

@oficialguarani 💚

@gacorote rompompom

2019-05-23 06:50

Giovanna Bessa bessahsg

@oficialguarani 💚

@JssicaServulo vdd princesa

2019-05-23 06:49

UtuhBanua Urangbanua7

urang asli banua

Jika Prabowo ditangkap, mungkin hanya akan memperbesar dampak kericuhan antara pendukungnya dengan aparat, yang bis…

2019-05-23 06:28

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@margaretwindaa Ngomong apa sii? wkwk

2019-05-23 06:28

Lugman Lugman93091638

#DukungPRABOWO

2019-05-23 03:42

Lugman Lugman93091638

Allahu Akbar#DukungPRABOWO

2019-05-23 03:39

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-05-23 01:20

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-05-23 01:15

Giovanna Bessa bessahsg

@oficialguarani 💚

@gacorote eu
rob
ingrid
sofia
gay
pedro
julia
helo
quem mais?

2019-05-23 01:04

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya
IG @andrimt93 di follow ya...

Chiken Nuget with Peanut Sauce @ Palangkaraya

2019-05-23 00:54

U-Shin pein_kikasete

Japanes lover's

Ikut ajah...... lama ga buka tweter, cuma liat info & trending topik ap yg lgi heboh di indo #WhatsAppDown

2019-05-22 23:59

Nurul Ainah M. Basri NurulAinah

Don't try to change what Allah has planned for your life. because ALLAH knows what is the best for you :)

Pulang dari pasar, dan kehujanan. Dibawa ngebakso emang stabil 😁😁 @ Pondok Arema

2019-05-22 23:26

yusuf iqbal setia Yusufiqbalsetia

LULUS UN 2014

Dosen dosen, heh lah

2019-05-22 23:17

Irza Setiawan Irza_Setiawan

Dosen STIA Amuntai, youtube: Irza Setiawan

Bukan es saja bisa beku,media sosial juga bisa beku

2019-05-22 23:13

Suri Suriarif1

Invite D751C5CD

WA kd mau, kw ai di akali pake aplikasi vpn turbo mau ai takirim, tapi yg di kirimi kd pake aplikasi VPN percuma ai, kd kw nerima jua org

2019-05-22 23:01

Giovanna Bessa bessahsg

@oficialguarani 💚

@BugreTinder kkkkkkk socorrooo quem é, se pronuncie

2019-05-22 22:44

HR rifkiiiiiiiii

وتوكل على ا لله وكفى با لله و كيلاً

@republikaonline Coeggg

2019-05-22 22:38

Rusmin Nuryadin RusminN83049972

Apabila saya dekat dengan allah

@KompasTV @pandji Jadi ingat kasus 400 rb amplop $$$

2019-05-22 22:16

Lugman Lugman93091638

@do_ra_dong @Nurmantyo_Gatot Insyaallah Allah akan melindungi orang yang benar

2019-05-22 21:50

Lugman Lugman93091638

Kami warga Amuntai kal-sel turut membantu walau hanya bisa dengan doa#DukungPRABOWO

2019-05-22 21:48

Lugman Lugman93091638

@ardi_riau Waalaikum salam insyaallah Islam menang

2019-05-22 21:44

Kak Ros ihdabcd

strong alien

#WhatsAppDown

Aku gapapa whatsapp error, jadi koutaku ga kebuang sia-sia. Toh, online whatsapp pun cuma geser status :(

2019-05-22 21:43

Muhamad Rajabi muhrajabi

Lazybones

Selamat berbuka puasa 🙏 @ Komplek Pertamina EP UBEP Tanjung, Kalsel

2019-05-22 21:12

r.n. Siraj jhieesiraj

yg ngetwit aku, bukan bot | squidward

sekalian ja seberataan situs blok jd internet positif

2019-05-22 21:06

EMTaufikurrahman terusinyang

Trust me, it wkwks

Mantap kali klean ajg #DukungPRABOWO

2019-05-22 19:15

Abdurrahman Wahied wahiedstecon

♡@ekhabuladt13 ||♡ Muhammad Nuzhan Aldreka || JUVENTUS || Urang Paringin

Mari berbuka
#TidakAtasNamaSaya

2019-05-22 19:10

Kak Ros ihdabcd

strong alien

@HeyBudie #WhatsAppDown karena kamu online tapi tak membalas chatku.

2019-05-22 18:49

Kak Ros ihdabcd

strong alien

@radenrauf Whatssap down bang, tapi hatiku udah lama down :(

2019-05-22 18:46

Kak Ros ihdabcd

strong alien

#instagramdown
#WhatsAppDown

Katanya @kemkominfo membatasi akses media soial. Lalu, kenapa twitter baik-baik saja…

2019-05-22 18:44

Giovanna Bessa bessahsg

@oficialguarani 💚

seu perfil foi visto por 6 pessoas nas últimas 2 horas

2019-05-22 18:08

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

wa,ig,fb 1 server down yea, nice

2019-05-22 17:51

Mumued DjaiL MochieL haji_mumued

kada semua twit aku nih tentang ikam. bisa aja cuma fiktif, bila ada kesamaan cerita dan nama tokoh yaa harap maklum. mungkin cuma kebetulan...!!! :|

2019-05-22 17:32

A-Nsa anisa_n08

I believe I can !! FOCUS

Syedihhh aku kek gini 🙄

2019-05-22 17:09

A-Nsa anisa_n08

I believe I can !! FOCUS

@Najmirach___ Logis. Cari grtisan sms gasan satu minggu

2019-05-22 16:57

A-Nsa anisa_n08

I believe I can !! FOCUS

@Najmirach___ Sms sama telpon ja kawa jer 😂.. Kezaman bahulaaa 😂

2019-05-22 16:51

A-Nsa anisa_n08

I believe I can !! FOCUS

Cuma twitter yg tidak ditutup 😂 orang2 pada ngadu ditwitt.. Stelah fitur lain aktif lagi. Twiteer kembali dilupakan 😂

2019-05-22 16:50

A-Nsa anisa_n08

I believe I can !! FOCUS

@Najmirach___ Itu beritanya ditv ada ka. Untuk sementara fitur2 sosmed ditutup 😃😂 yg berbahaya kek ig wa. Ujar bn…

2019-05-22 16:48

A-Nsa anisa_n08

I believe I can !! FOCUS

@Najmirach___ Ditutup klo lah 😂 emosi ulun kyni 😂 @Najmirach___

2019-05-22 16:47

A-Nsa anisa_n08

I believe I can !! FOCUS

@Najmirach___ Ditutup klo lah 😂 emosi ulun kyni 😂

2019-05-22 16:46

A-Nsa anisa_n08

I believe I can !! FOCUS

@Najmirach___ Sama ka 😂

2019-05-22 16:44

A-Nsa anisa_n08

I believe I can !! FOCUS

Medsos bermasalah..

2019-05-22 16:43

Mumued DjaiL MochieL haji_mumued

kada semua twit aku nih tentang ikam. bisa aja cuma fiktif, bila ada kesamaan cerita dan nama tokoh yaa harap maklum. mungkin cuma kebetulan...!!! :|

Aku PadaMu kah.!!🤔
ikam Padaku kah.!!🤭
Aku kada ae.!! 😝
Kada ae Aku..!! 🤫 Aku biasa ae.!! 😧
😅😅😅

2019-05-22 15:07

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

siang

2019-05-22 13:53

SMAN 1 JUAI 1_juai

Sekolah Berkarakter,Berprestasi,& Berwawasan Lingkungan

Penerimaan Siswa Baru di SMAN 1 JUAI Tahun Ajaran 2019/2020

2019-05-22 12:05

FMentayaSampit 104,6 mentaya_fm

The best trend radio station II FMentaya Sampit 104.6Mhz #Nuxradio #erdioo

pemutaran perdana dan serentak New Single Dangdut mala.agatha "Kangen Kamu Banget"
cc. @aWe_Radiopromo
#mentayafm…

2019-05-22 12:04

#kawanpajak KP2KP_Paringin

Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan Paringin
05262094507

Tahukah #KawanPajak kalau membayar pajak itu berarti ikut berbagi? Bagian dari pajak yang kita bayar digunakan untu…

2019-05-22 11:16

Muhammad Hairu Budiman, A.md.Kep hairu_budiman

InsyaAllah, Jomblo Sampai Menghalalkan.

Tujuan hidup haruslah setinggi langit di mana semua orang ingin menggapainya. Bukan seperti tanah di mana semua ora…

2019-05-22 11:00

Muhammad Hairu Budiman, A.md.Kep hairu_budiman

InsyaAllah, Jomblo Sampai Menghalalkan.

Jangan terburu-buru berkata ‘tidak mungkin’ kalau belum mencobanya. @ Al Abrar Islamic Center-Tabalong

2019-05-22 10:55

am 123 Hamid93869956

@PakAlex11 ,,cell my om 082336851111

2019-05-22 10:33

utuh herman tuhherman_utuh

Halo! Namaku Berri, si maskot aplikasi Baca Plus. Aku punya banyak HADIAH menarik untukmu di aplikasi Baca Plus! Ay…

2019-05-22 08:14

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-05-22 07:18

Riski riskiachanation

#YNWA

@BetaKopitesID Gas bet

2019-05-22 06:43

Lugman Lugman93091638

@muchtar_endi @mad_pecci Amiiiin ya Allah

2019-05-22 05:26

Lugman Lugman93091638

@AkunTofa Kami di sini hanya bisa memberi dukungan lewat doa karena kami jauh di daerah dikalimantan

2019-05-22 03:56

Afrio Norseban afrio_norseban

Pria yang takut akan Tuhan | Nivalys Freestyle Borneos crew | Bboy Tick-tock

Just enliven & participate #centralborneobreakerz @ Pujasera

2019-05-22 03:08

#KopiNusantara Suka_kopi

ketika otak perlu inspirasi

@kopral1224 @SuryoUdoro @gusbolemalo @arekgubeng2 @al_nghothot @Nunung35Aza @widarto72094379 @Surono3111 @fik_1976…

2019-05-22 03:05