Tweets at Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Ahmad Rizki Septiadi Rizky_akhmad49

instagram : WA : BBM :

@Dzawinur Artinya ngewe berdiri.... *sama-sama

2019-02-19 01:25

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK dindahw !

2019-02-19 01:24

Smitty Werben Jeger Man Jensen ilhamrizwani

kadang aku memikirkan hidupku seperti susu yang tumpah

Bagi saya mahasiswa yang kalau beli polpen sekotak biar murah dan tahan satu semester, polpen 29.000 itu mahal :(
J…

2019-02-19 01:22

Carbonara lustrouslila

Lv yrslf 💙 #BTS 💜

@jmnchmy @BTS_twt Yuhuu 💕

2019-02-19 01:17

Bajau_leah sam140776

artis

@ferrykoto @prabowo @jokowi Setuju tarik semua HGU...dimulai dari @prabowo,terus Ciputra,dan jgn lupa punya LUHUT Juga ya

2019-02-19 01:14

Zaidi Nurhidayat Yenki_Turquoise

Nana

2019-02-19 01:10

Salamat Riyadi Riyadi_Loyal01

Dan berataan pun pacang lucu mun sdh smpai waktunya.

Alay yg tertukar ini mah

2019-02-19 01:10

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

baner kecil-kecil deket lampu merah itu harusnya di cabutin saja, bikin kurang sedap liatnya...

2019-02-19 01:05

Bajau_leah sam140776

artis

@KPU_ID @mas_abudiman @novida_evi @masws1533 @PramonoUtan @hsym_asyari @viryanazis @arifhakim66 @K_Setyawan LUCU?.....KPU emang lucu

2019-02-19 01:05

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

Relawan Sahabat Rakyat Sikapi Ratusan Ribu Hektar Lahan Prabowo

2019-02-19 01:02

Deni Alexander DeniAlexander20

#YNWA
the kop
Deuteronomy 4 : 39

@LFCShare_ waduh gimana ini ?

2019-02-19 01:02

Diyas Safitri Anwar diyassafitri_

ig:diyassafitri

Shit situation.

2019-02-19 01:00

Noy Widhirexy_Noni

an ELF. my attitude based on how u treated me. emotional person, sarcastic and melancholic. a dreamer.

RT @engdammaskod: @Chilli_Pari Uni = perserikatan
Corn = jagung
Unicorn = perserikatan jagung

2019-02-19 00:58

Fidelis Harefa fharefa

Lahir di Nias Utara - Sumatera Utara, sekarang berdomisili di Palangka Raya - Kalimantan Tengah

Ini ja lagi yg sanggup dimainkan.. — merasa bersyukur

2019-02-19 00:55

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2019-02-19 00:54

A。🍑 preeutty

( CA | PA | FA ) ak suka tidur, nyemil, buku, musik, ngegas sama @BTS_twt.

RT @engdammaskod: @Chilli_Pari Uni = perserikatan
Corn = jagung
Unicorn = perserikatan jagung

2019-02-19 00:51

hey ca 🐣HOBIUARY chocolattaeh

cuma di twitter bisa mesoh dan ngejulid

RT @engdammaskod: @Chilli_Pari Uni = perserikatan
Corn = jagung
Unicorn = perserikatan jagung

2019-02-19 00:49

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

Ani Yudhoyono Nantikan Pendonor Sumsum Tulang Belakang, Saat Ini Fokus Membunuh Sel Kanker

2019-02-19 00:47

Buruh Laju sidic_21

Jalan Terus, waras sak lawasee..

@antioo @WakAndry Aaasiyab 🤣

2019-02-19 00:45

Buruh Laju sidic_21

Jalan Terus, waras sak lawasee..

CS aku minta belanjakan apa aja ta ladenin, nyokab nyuruh beli garem di warung depan ngomel. Fix jadi batu koral in…

2019-02-19 00:45

Ronny Victor Utomo Ronnyvict

Clinical Pathology Technician

Itu sudah 👇🏼

2019-02-19 00:45

Wai ChiaaDesu

waimin penyuka cimin - current stanning 威神V, 防弾少年団、NU'EST, PRISTIN

(i'm a cheater dont believe me)

RT @engdammaskod: @Chilli_Pari Uni = perserikatan
Corn = jagung
Unicorn = perserikatan jagung

2019-02-19 00:43

Nabilla Syahvalensi Durasid biidurasid

Stay young, Stay cool, and Be Awesome | Engineering Physics - Telkom University | Telkom University Choir, Alto | bad singer!

@cimut236 @meysmaureen Pusing nih makanya.. april jatah pemilu :(

2019-02-19 00:43

Mai Mmnhx2

'Teruslah bernafas'- Jack Kahuna Laguna

@au1aul @jek___ Untung bukan donlot film durasi 2 jam ya

2019-02-19 00:43

Nabilla Syahvalensi Durasid biidurasid

Stay young, Stay cool, and Be Awesome | Engineering Physics - Telkom University | Telkom University Choir, Alto | bad singer!

@aldinurafwuam Astagfirullah kasar banget :’) ih ih ngeri

2019-02-19 00:42

Don Donovan_270

indigo baby

What is it about serious calls that make you wanna start em with “um yes” or “um yeah”

2019-02-19 00:41

Call Me Reza AFahrezaR

My Game My Journey 🎮
Line id:Rezfanatic48

@ryan_nvr T*i

2019-02-19 00:40

Call Me Reza AFahrezaR

My Game My Journey 🎮
Line id:Rezfanatic48

@ryan_nvr 22

2019-02-19 00:40

Muliana MuliMule_

IF YOU CAN DREAM IT YOU CAN DO IT !

Kapan mengakhiri jomblonya? — Nunggu ada yang ngelamar haha

2019-02-19 00:37

Muliana MuliMule_

IF YOU CAN DREAM IT YOU CAN DO IT !

Biasanya download anime dari mana? — Biasa aku langsung streaming sih ketimbang download.
Aku biasa streaming di an…

2019-02-19 00:36

Don Donovan_270

indigo baby

Anything is dope if you let it be!

2019-02-19 00:32

Bajau_leah sam140776

artis

@nirmayuliansyah @NataliusPigai2 Itu demi untuk menjaga "supaya tdk ada yg dipermalukan"kalo ga paket waktu dipasti…

2019-02-19 00:32

Call Me Reza AFahrezaR

My Game My Journey 🎮
Line id:Rezfanatic48

Zio ketinggalan 5 episode 😂

2019-02-19 00:32

Ananda Putri R AnandaR67467161

@ManCity

Halo min FansOscar_ID

2019-02-19 00:31

veronika yunia veydelove

Mazmur 139:14
Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya ;-)

#santapanrohani #beritakeselamatan #rohanikristen #renungan #firmantuhan #firman #alkitab #christian #thebible…

2019-02-19 00:29

veronika yunia veydelove

Mazmur 139:14
Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya ;-)

#santapanrohani #beritakeselamatan #rohanikristen #renungan #firmantuhan #firman #alkitab #christian #thebible…

2019-02-19 00:29

MCreative Palangka mcreativeplk

Jasa Pembuatan Website, aplikasi perkantoran, aplikasi android

Personel Satbinmas Polres Kotim Sosialisasi Saber Pungli di Kelurahan Sawahan

2019-02-19 00:28

Widi by_widi

The only accurate description of ourselves comes from other people. So ask other people about me.
Oh, but I'm more than happy to see you and talk to you anytime

Me before watching Konosuba : What the fuck what kind of weeb likes this shit? Why is it so popular? Why's megumin…

2019-02-19 00:28

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

Kamboja Pimpin Grup B Piala AFF U22, Timnas Indonesia Wajib Kalahkan Malaysia

2019-02-19 00:27

Ewaldo Sebastian mewgaze

Bukan keturunan Naga

Saya belum TA

2019-02-19 00:24

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2019-02-19 00:24

Nabilla Syahvalensi Durasid biidurasid

Stay young, Stay cool, and Be Awesome | Engineering Physics - Telkom University | Telkom University Choir, Alto | bad singer!

@aldinurafwuam Mampos anjing

2019-02-19 00:24

Nabilla Syahvalensi Durasid biidurasid

Stay young, Stay cool, and Be Awesome | Engineering Physics - Telkom University | Telkom University Choir, Alto | bad singer!

@aldinurafwuam @_ryan_pratama Kalian parah banget sih ngatain mama aku :(

2019-02-19 00:24

Nabilla Syahvalensi Durasid biidurasid

Stay young, Stay cool, and Be Awesome | Engineering Physics - Telkom University | Telkom University Choir, Alto | bad singer!

@nisanvsr Maapin, sarjana baru

2019-02-19 00:24

nop ✨ waipeuwo

20.

RT @engdammaskod: @Chilli_Pari Uni = perserikatan
Corn = jagung
Unicorn = perserikatan jagung

2019-02-19 00:23

Nabilla Syahvalensi Durasid biidurasid

Stay young, Stay cool, and Be Awesome | Engineering Physics - Telkom University | Telkom University Choir, Alto | bad singer!

@meysmaureen Antara 5 atau 6 april

2019-02-19 00:23

Andhika Bagol Akbar andhikaakbar

New Parent Academy • The Boxing Days • Kapten Kecil • Endurable Akbar Running Program •

RT @Aneis_Pas_Edan: @Dahnilanzar @andhikaakbar Mending Buat swasembada lahan sebayak itu buat tebu . Dr pada di kelola 1 org yg katanya eng…

2019-02-19 00:20

bucin ga ada obat Faajri1109

Hello world.

@BearrrCute Kayak Atta pasti?

2019-02-19 00:19

Friska Ekatni friskaekatni

Manchester United forever|| In the side of @solingohong

@BKNgoid Wah untuk kalteng baru kab.gunung mas ya.. semangat ya mimin, semoga selalu sehat dan diberkati...
Kmi set…

2019-02-19 00:18

Syarwani Abdani abdan_id

Sebuah Nama Sebuah Cerita

😊

2019-02-19 00:18

Bajau_leah sam140776

artis

@Dave_Chandra @KingJava12 @Fahrihamzah @KPU_ID

2019-02-19 00:17

Arka kayourbae

hapal al baqarah dikit

RT @engdammaskod: @Chilli_Pari Uni = perserikatan
Corn = jagung
Unicorn = perserikatan jagung

2019-02-19 00:17

Agustin Teras Narang terasnarang

KPK beri apresiasi kepada polisi tetapkan sekda jadi tersangka

2019-02-19 00:16

Buruh Laju sidic_21

Jalan Terus, waras sak lawasee..

@antioo @WakAndry Lagi pada ngapain.

2019-02-19 00:15

Buruh Laju sidic_21

Jalan Terus, waras sak lawasee..

Biasa, nagh bekasi ujung.

2019-02-19 00:15

Firmandi Eka Prayuda fe_prayuda

@AndreasChrisman Siap abang ganteng yang lama gak kasih kabar hahaha

2019-02-19 00:13

lιanelιѕaυ au1aul

lo-gua users.
hardworsh.
Umur kepala satu.
😂💃😭
❌.
ㅋㅋㅋ.
--Aminkan doa gua :)💜😭

RT @Mmnhx2: @jek___ #DebatSebel

"mau makan dimana?"

"dimana aja aku ikut"

"neraka yuk"

"kok langsung kepikiran disitu?"

"mau nengokin…

2019-02-19 00:12

Males Ptraal

Sefruit manusia berhati rapuh

2019-02-19 00:12

Tjahaja Pengasih Inung_

Anak ke dua dari empat bersaudara,kakak ada dua dan adik juga ada dua,semua bukan wanita,yang kadang baik hati,dan tidak tomboi.

@WakAndry @KedaiLamera Etdah..itu si berhala

2019-02-19 00:11

Firmansyah Firman_Arians

Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku menerima mu apa adanya bukan ada apanya

kita yang lakukan

2019-02-19 00:10

Tjahaja Pengasih Inung_

Anak ke dua dari empat bersaudara,kakak ada dua dan adik juga ada dua,semua bukan wanita,yang kadang baik hati,dan tidak tomboi.

@WakAndry Priper ke @KedaiLamera

2019-02-19 00:08

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

Hamish Daud dan Raisa Adriana Dapat Kado Manis nan Indah dari Irwan Mussry!

2019-02-19 00:07

Puja Aysan Perwira puja_ASusanti

Work n Sleep!!!
.
~life is never flat~

I talk to you not because you listen, or that I need to talk.
But because it feels right,
yeah right.

2019-02-19 00:06

Muhamad Firmansyah Muha_Firmansyah

🎓Sedang menempuh Diploma III gizi
RSUD dr. DORIS SYLVANUS PALANGKA RAYA💼

sudah berganti

2019-02-19 00:06

sya syatzchi

Just trash playin' twitter

RT @engdammaskod: @Chilli_Pari Uni = perserikatan
Corn = jagung
Unicorn = perserikatan jagung

2019-02-19 00:05

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Banyak bangunan liar di jl. Pangeran Samudera mana tindakan pemerintah kota woooy

2019-02-19 00:05

Puja Aysan Perwira puja_ASusanti

Work n Sleep!!!
.
~life is never flat~

Ku tak bisa memilihmu, kau tak sanggup memilihku..
cintaku tak bisa memiliki.

2019-02-19 00:04

Adora Anindita Keish AdoraAninndita

yang mangkrak tidak dikooptasi menjadi sebuah komoditas politik.

2019-02-19 00:02

Puja Aysan Perwira puja_ASusanti

Work n Sleep!!!
.
~life is never flat~

Wiro oh wiro wiro sableng..
emamg gendeng, sablem amat kek namanya

2019-02-19 00:02

lιanelιѕaυ au1aul

lo-gua users.
hardworsh.
Umur kepala satu.
😂💃😭
❌.
ㅋㅋㅋ.
--Aminkan doa gua :)💜😭

RT @Mmnhx2: @jek___ Hidup ini adil, saat kita selalu punya temen yang bisa diajak berbagi keluh kesah, kita juga selalu punya temen yang ka…

2019-02-19 00:01

VelovedPLK VelovedPLK_

Meskipun aku pemalu,aku tetap fashionable. namaku Veranda :) | Keep support @veJKT48 | We Are Veloved in PalangkaRaya

Oyabobo oshi veJKT48 ^^ Jangan tidur malam2 entar sakit lohh :D #FK

2019-02-19 00:01

#Oi ariesadewo

Sini, jangan jauh-jauh. akan kuceritakan kepadamu tentang dunia yang menua dan senja yang mulai kehilangan merahnya.

RT @Inung_: #GumpNHell

2019-02-18 23:58

MCreative Palangka mcreativeplk

Jasa Pembuatan Website, aplikasi perkantoran, aplikasi android

Cegah Pungli, Bhabinkamtibmas Polsek Serhul Sampaikan Imbauan

2019-02-18 23:58

Puja Aysan Perwira puja_ASusanti

Work n Sleep!!!
.
~life is never flat~

Gw tuh gak sekuat itu, ini tubuh manusia bukan robotss.
So, makanya gw koyoan kalo udah malem🙃

2019-02-18 23:57

Tjahaja Pengasih Inung_

Anak ke dua dari empat bersaudara,kakak ada dua dan adik juga ada dua,semua bukan wanita,yang kadang baik hati,dan tidak tomboi.

@WakAndry Di ewer ewer sek,ben ambyar

2019-02-18 23:56

Buruh Laju sidic_21

Jalan Terus, waras sak lawasee..

Kalo dapat rezeki yg ga disangka sangka, selalu bilang, "ini rezeki calon bini gua". Hhmmm Liat saja.

2019-02-18 23:56

na' kaizenaudy

01L // akunnya wat ngebacot, ngefangirl dan ngisi kekosongan hatiqu..

RT @engdammaskod: @Chilli_Pari Uni = perserikatan
Corn = jagung
Unicorn = perserikatan jagung

2019-02-18 23:55

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!!!!!!!!!

2019-02-18 23:54

Tiara Amalia tiaramaliya

@Nisaaftrn Eleeeeh jikanya kawa nisai wkwkwk

2019-02-18 23:52

Demetz Ballymula DemetzBallymula

Live is Harder than Die

Unicarn Unicorn bacot goblok, udah basi

2019-02-18 23:51

monica monicaevdn

Bismillah

RT @engdammaskod: @Chilli_Pari Uni = perserikatan
Corn = jagung
Unicorn = perserikatan jagung

2019-02-18 23:50

Ditaaaaaa DitaNirvana

your trusly

satu

2019-02-18 23:44

nomnom keroropanda

living in enquiring minds. |
major lazer's stan💀

RT @engdammaskod: @Chilli_Pari Uni = perserikatan
Corn = jagung
Unicorn = perserikatan jagung

2019-02-18 23:43

Agribisnis Unpar AgribisnisUnpar

Kantor Jurusan Sosek, FP-Unpar Komplek Kampus Universitas Palangka Raya. Jl. Yos Sudarso (H.Timang) Palangka Raya.

Banyak Sampaikan Data di Debat Kedua, Tapi Saat Dicek Banyak Keliru

2019-02-18 23:42

Ditaaaaaa DitaNirvana

your trusly

kamu yang aku liat baik ternyataa memang casing tidak menjamin guys

2019-02-18 23:40

Don Donovan_270

indigo baby

That’s why we like we are lol

2019-02-18 23:39

Don Donovan_270

indigo baby

Beef was really on BET. Some street shit, they was hot.

2019-02-18 23:39

Ditaaaaaa DitaNirvana

your trusly

sudah niat banget ke mcd mau nugas, good banget ya batre laptop low hmm memang sudah takdirna julidin orang haha

2019-02-18 23:39

Ditaaaaaa DitaNirvana

your trusly

tugas banyak banget sampe jadi diem

2019-02-18 23:38

MCreative Palangka mcreativeplk

Jasa Pembuatan Website, aplikasi perkantoran, aplikasi android

Cegah Penyalahgunaan Narkoba Secara Dini, Satbinmas Polres Bartim Kunjungi Sekolah

2019-02-18 23:36

Palangka Protes PalangkaProtes

Mention @PalangkaProtes untuk: Protes atas segala kondisi dan peristiwa yang terjadi di kota Palangka Raya + Promosi/iklan + Berbagi kabar Seputar Palangka Raya

Apa sih kebijakan pemko Palangkaraya soal kebudayaan, anak mudanya gk pernah di suruh kreatif dan di fasilitasi

2019-02-18 23:35

Fatkhurohman DadiGolekan

Dalam perijinan kebun sawit, ada ambiguitas kebun masyarakat/plasma antara di dalam dan diluar kawasan perijinannya…

2019-02-18 23:35

k. Whattasmolbean

i love one (1) tiny man

RT @engdammaskod: @Chilli_Pari Uni = perserikatan
Corn = jagung
Unicorn = perserikatan jagung

2019-02-18 23:34

sabil pabonims

aku pecinta tehbotol, kalau kamu?¿

RT @engdammaskod: @Chilli_Pari Uni = perserikatan
Corn = jagung
Unicorn = perserikatan jagung

2019-02-18 23:33

Tjahaja Pengasih Inung_

Anak ke dua dari empat bersaudara,kakak ada dua dan adik juga ada dua,semua bukan wanita,yang kadang baik hati,dan tidak tomboi.

#GumpNHell

2019-02-18 23:28

Elin Salina LyynZee_

|@MonyetCantikID|@MYLOVESCTV|@esasigit|@NIIIYO|

GAK AKAN BERHENTI SEBELUM DI FOLLBACK esasigit !!!!!!!!!!!!!!!!!

2019-02-18 23:24

Tjahaja Pengasih Inung_

Anak ke dua dari empat bersaudara,kakak ada dua dan adik juga ada dua,semua bukan wanita,yang kadang baik hati,dan tidak tomboi.

Apasi min

2019-02-18 23:22

Asha anishakiraa

this’ll be a lot of retweets inside, hope y’all don’t mind.

RT @engdammaskod: @Chilli_Pari Uni = perserikatan
Corn = jagung
Unicorn = perserikatan jagung

2019-02-18 23:19

Hambali a13Lee

Diecast Collector

highest 🤘

2019-02-18 23:18

z a h r a. ZahraNurfatihah

pendiam yang terlalu riuh dalam kepalanya sendiri.
|

@alandakariza @annisacn @nissatoktavia pernah ngerasain juga nih 😭

2019-02-18 23:17