Tweets at Sarolangun, Jambi around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sarolangun, Jambi 30km.


Search Results

Oencu68 oencu68

Laki-laki

Jangan pernah melawan Ombak kalau tak tangguh dan jangan pernah mengikuti arus, hidup harus punya prinsip....

2019-06-26 15:07

Emy Marlesi Mustiar emy_mustiar

sederhana tapi bersahaja.... it's me

Tenaga Ahli Infrastruktur Desa (TAID)
Kabupaten Sarolangun - Jambi
085266573317

Kunjungan KPW @zhou_88 prov. Jambi ke kecamatan Sarolangun terkait dg percepatan pelaksanaan Bursa Inovasi Desa Tah…

2019-06-26 15:06

AideL Fitri Sidaar DhelSyashie14

Allah is my Lord, Islam is my life, Qur'an is my guide, Prophet Muhammad is my role model, and Heaven is my goal ♡

Packing.

2019-06-26 15:01

Kemas Gausal Alam GausalKemas

Identitas Desa Tanjung Kec. Bathin VIII Kab. Sarolangun #Kemendes2019 #pendampingdesa #add2019 #DanaDesa2019

2019-06-26 15:00

Kemas Gausal Alam GausalKemas

Identitas Desa Dusun Dalam Kec. Bathin VIII Kab. Sarolangun #Kemendes2019 #add2019 #DanaDesa2019…

2019-06-26 14:57

Leon Rahmat Mulia Poti leon_white22

Kementerian Koperasi dan UKM RI

Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) Kab. Sarolangun Provinsi Jambi

Koperasi kesatuan pengelolaan hutan limau di bentuk pada tahun 2016 dan sudah memiliki beberapa hasil ukm dan sudah…

2019-06-26 14:50

Nodi Hartono Nodihartono87

Olahraga

Pembangunan tembok penahan tebing desa Air Teluh DD tahun 2019
@EkoSandjojo @taufikmadjid71
@KemenDesa

2019-06-26 14:38

iRfan  irfan_sirad

Merambah rimba coding & photo editing & designing

@makemac Kadang orang indon ya selucu itu min @makemac sabar ajalah nanti musnah pada masanya 😅😅

2019-06-26 14:04

Dedy Noverman dedynoverman

Yesterday is today’s memory and tomorrow is today’s dream

Bucin lever ROM 64GB
👦"Kamu aja yang matiin telponnya"
👩"Udah kamu aja"
👦"Kamu aja"
👩"Kamu"
👦"Kamu"
👩"Kamu"
Tututu…

2019-06-26 14:03

Erma Nita ermanita727

#FotoProfilBaru

2019-06-26 13:39

Doki wardiman🐿 Tupayy__

ORANG DALAM

Sudah berlangsung selama 187 menit 😂

2019-06-26 13:37

i'm in ❤️ with the coco darksidegom0n

here's nothing 2 follow but I'd like make some mutuals💓

@dikiakhyarrr @sihir_sains @takitakirumbha Blm donggss mang nya eluh

2019-06-26 13:32

i'm in ❤️ with the coco darksidegom0n

here's nothing 2 follow but I'd like make some mutuals💓

@dikiakhyarrr @sihir_sains @takitakirumbha Ahsyiap

2019-06-26 13:30

Nodi Hartono Nodihartono87

Olahraga

Pembangunan jalan lingkungan Desa Air Teluh tahun Anggaran 2019
@jokowi
@EkoSandjojo
@taufikmadjid71
@KemenDesa

2019-06-26 13:15

IG: @Juandapratama1995 Juanda_Tama29

Laki - laki

@ruhutsitompul Kuping mana kuping lai😁😎

2019-06-26 13:10

efarida FaridaEfarida

seorang guru fisika, ibu dari 1 putra yang pekerja keras, memiliki impian SUKSES dari usia muda :)
bisnis sampingan hanya dari rumah :)

Alhamdulillah bolen pagi ini udah go to LLG.. gak sempet foto mak onel udah otw skull... Yg mau bolen kita bikin la…

2019-06-26 13:05

Andri _Bangrik

🎬

Off sosmed

2019-06-26 12:59

Nur Adillah dyla_sh

Posible's Come Back

Janji yg belum ditepati juga hutang, maka berhati_hatilah mengucap janji.
Jangan menjanjikan sesuatu yg tak bisa ka…

2019-06-26 12:58

ArntSn SntArnt

Awalnya gue cuma mau nyoba ngejomblo. 🤨
Ehh malah keterusan 🙄

2019-06-26 12:18

Husni_delalazzam delalazzam

Bersama Keluarga

Monitoring kegiatan pembangunan Dana Desa "Desa Sungai Baung Kecamatan Sarolangun"
#DesaMembangunIndonesia…

2019-06-26 12:08

Husni_delalazzam delalazzam

Bersama Keluarga

Rapat hasil pengimputan data Indeks Desa Membangun (IDM) TPP sarolangun bersama Bappeda, DPMD dan Camat.
@jokowi…

2019-06-26 12:04

Wawan Jandari Zaili WawanJandari

Muslim|Melius est acciepere quam facere injuriam|@realmadrid |@bfobengkulu|ABCD Photography

Polisi Taeland ini pasti,Polisi kita baik-baik semua,nggak mungkin melakukan penyiksaan gini

2019-06-26 11:46

A. A. Satwiko Babianthro

Cultural Residue ✨

@__FirL UwU

2019-06-26 11:34

y 2 k Suryamukti15

@ArulKha55306941 Setor..
#MKjanganMasukAngin
#MKjanganMasukAngin

2019-06-26 11:27

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Hoe gaat het?

2019-06-26 11:14

y 2 k Suryamukti15

@stevanihuangg Setoorr..
#MK_CorongKonstitusi
#MK_CorongKonstitusi

2019-06-26 11:10

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Lama tak jumpa hati menjadi rindu.

2019-06-26 10:58

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

你好吗?

2019-06-26 10:56

Hamzah hamzaah_said

@friskaawr Mantap ngestalknya ngasih tau wkwkw kirain aku doang kaya gitu 🤣🤣

2019-06-26 10:56

AideL Fitri Sidaar DhelSyashie14

Allah is my Lord, Islam is my life, Qur'an is my guide, Prophet Muhammad is my role model, and Heaven is my goal ♡

Direpost tp cuman gue yg liat, akun lain engk liat? Itu gimana???

2019-06-26 10:55

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

How are you?

2019-06-26 10:51

Reza ahmad aulia reza_almuktafi

Slow But Sure // NAHDLATUL ULAMA // Nahdlyin // Islam NUsantara // Ponokawan Reborn;Gus Dur, Cak Nun, Sudjiwo Tejdo,Gus Mus.

@babehlagi23 @adiejoe37 @na_dirs @YuanaRyanTresna @Kemenag_RI @ofathurahman @HSMastuki Heuehu

2019-06-26 10:50

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

كيف حالك؟

2019-06-26 10:47

meri aulia aktivis_vlogger

🌍petualang
🏝traveler
➡my channel youtube :Aktivis Vlogger
➡ig : @meri_aulia
➡fb : meri aulia

Masker alami jitu menghilangkan semua masalah kulit wajah lewat @YouTube

2019-06-26 10:36

Ini Aal ragumenyapa

diction addict.

ingin kamarku simple begini, tapi apa daya lemari aja ampe 3 di kamar penuh ama barang mamakku aja.

2019-06-26 10:28

eka oktaviani oktaviani_ekaa

la tahzan innalaha ma'ana

Bukan diri ini tak terima kenyataan

"Hati ini hanya rindu"

#alfatihah

2019-06-26 10:26

bujang mandala bujangmandala14

@Yusrilihza_Mhd Yg curang harus di sangsi coi..

2019-06-26 10:24

Doki wardiman🐿 Tupayy__

ORANG DALAM

@GreenpeaceID Beda yang terasa sama yang peka min. Kalau di gedung ber ac mana kerasa. Coba lihat mereka yang beraktivitas diluar.

2019-06-26 10:17

Doki wardiman🐿 Tupayy__

ORANG DALAM

Mantep lagu nya.
Tapi sayang Kota Metropolutan nggak peka 🤦‍♂️

2019-06-26 10:14

Nur Adillah dyla_sh

Posible's Come Back

2019-06-26 09:56

Doki wardiman🐿 Tupayy__

ORANG DALAM

Selamat pagi orang orang penuh keluhan 🎻

2019-06-26 09:56

S I N C A N rafiuawaludin

Penikmat ☕ kopi di pagi, siang, sore dan malam hari.



☎/WA👉 081392357327

@desinatal25 Keep fight 💪

2019-06-26 09:38

Hamzah hamzaah_said

@friskaawr Gimana cara tau kalo lagi dikepoin?

2019-06-26 09:29

Dinda Adindafatia07

ig:@adindaputrii07

RT @BimaKurniaH: Cepat itu baik, akan tetapi akurat dan tepat jauh lebih penting.

2019-06-26 09:15

Vitoy Silalahi vitoybcomp

B-COMP

@jokowi Seperti sunda, batak, jawa, 😂😂😂

2019-06-26 08:57

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Tidak ada batas bagi orang yang mau menuntut ilmu.

2019-06-26 08:51

str.Arga.id StrArga

ig:arga034situmorang

Selamat pagi...😊

2019-06-26 08:51

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

お元気ですか?

2019-06-26 08:47

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Comment ça gaze?

2019-06-26 08:44

Monica Zasmita Kha_Z14

5451998B

Dek ulah mati karancakan 😂

2019-06-26 08:41

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Wie geht es ihnen?

2019-06-26 08:37

Lidya Lidyanof

BERTEMANLAH DENGAN YANG PALING SETIA YAITU AMALAN SHALIH💞

Awal dari keterpaksaan dan akhirnya menjadi biasa~

2019-06-26 08:33

eka oktaviani oktaviani_ekaa

la tahzan innalaha ma'ana

Jika kau memang benar2 mengenalku, maka kau akan tau aq tidak seperti apa yg kau bayangkan..

2019-06-26 08:32

Doki wardiman🐿 Tupayy__

ORANG DALAM

@GreenpeaceID Cc : @aniesbaswedan

2019-06-26 08:28

Ded Rikas DedRikas

Olahraga Politik & Pemerintahan Komedi Keluarga Perjalanan Sosial

Beberapa Orang Cepat Marah tanpa Mencerna, gampang tersinggung tanpa Menganalogikan, Mudah Menghakimi tanpa tahu Du…

2019-06-26 08:16

MARZUKI MARZUKI_424942

Anak Gadis Qu

2019-06-26 08:13

Ded Rikas DedRikas

Olahraga Politik & Pemerintahan Komedi Keluarga Perjalanan Sosial

Milikilah hati yang tidak ikut Campur Kepada Urusan Kehidupan Orang lain, Hati yang tenang Khusyu'.

2019-06-26 08:05

BaLaDa agungwndr

pahitnya biar aku simpan, manisnya biar aku ceritakan.

Uhh, how sweet iam.

2019-06-26 07:22

IG: @Juandapratama1995 Juanda_Tama29

Laki - laki

@difriant @arwinsetio Di tunggu bro

2019-06-26 07:21

Sukaisih Sukaisih1212

Santai saja

Rakor Internal PD dan PLD Kek. Tanah Kampung
@jokowi @EkoSandjojo @anwsanusi @TPPI_JAMBI @tppisungaipenuh…

2019-06-26 06:19

Sukaisih Sukaisih1212

Santai saja

Fasulitasi persiapan pembentukan Kader Pembangunan Manusia DesaKoto Dumo
@jokowi @EkoSandjojo @TPPI_JAMBI…

2019-06-26 06:15

Sukaisih Sukaisih1212

Santai saja

Fasilitasi persiapan pelaksanaan BID Kec. Tanah Kampung dan Kec. Kumun Debai Cluster 2
@jokowi @EkoSandjojo…

2019-06-26 06:10

Robi Arjuna pratama arjunarobii

Sarjana Muda

@NovriandaRizki @aqhil_assidik Bucin membela diri

2019-06-26 06:08

Robi Arjuna pratama arjunarobii

Sarjana Muda

Sosmed adalah tempat untuk pamer yang membedakan adalah level norak nya 🥴

2019-06-26 06:08

ibtihal natiqah IbtihalNatiqahv

@Ridhoalf1 Tipaih ruuuu

2019-06-26 04:56

ibtihal natiqah IbtihalNatiqahv

@Ridhoalf1 No manjo manjo klub

2019-06-26 04:51

Earthquakes Tsunamis Quake_Tracker4

EARTHQUAKES (World) + TSUNAMIS (Pacific) Magnitude 4 or more. From the best NGO earthquake site in the world

Mag: 4.1 - Depth: 152 km - UTC 18:55 - Southern Sumatra, Indonesia - EMSC Info:

2019-06-26 04:17

Last Earthquakes LastEarthquakes

Last Earthquakes of the World

Kecamatan Tiang Pumpung, Jambi, Indonesia
M 4.1 (18 min ago)
152km 2.35°S 102.23°E
Jun 25, 2019 18:55:54 UTC…

2019-06-26 04:14

Earthquake Map eq_map_ww2

Earthquakes Magnitude 3.0+ in the World. | Magnitude | Region | Depth | UTC | Google Maps URL | EMSC URL |

【M4.1】SOUTHERN SUMATRA, INDONESIA Depth 152km Jun 25, 2019 18:55:54 UTC (G) (EMSC)

2019-06-26 04:12

BimaHarvi BimaKurniaH

Serewemeneh~

@moehammedkevin Mungkin kita belum berkenalan lebih jauh dengan diri kita sendiri mas.

2019-06-26 04:11

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Tidak punya, bisa dipinjam.

2019-06-26 03:37

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Tidak bisa beli kontan, kreditpun boleh.

2019-06-26 03:34

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Tidak ada uang, hutangpun boleh.

2019-06-26 03:32

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Ada janji ada keuntungan.

2019-06-26 03:19

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Menghancurkan lebih mudah, daripada menciptakan.

2019-06-26 03:18

edi carles edicarles

tak ada yang tak mungkin jika kita mau ber juang

agi ado yang jago dak eh...tes

2019-06-26 03:16

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Setiap ada hari tentu ada akhirnya.

2019-06-26 03:13

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Tidak berubah karena masih sayang, sudah berubah karena sudah bosan.

2019-06-26 03:05

BimaHarvi BimaKurniaH

Serewemeneh~

Cepat itu baik, akan tetapi akurat dan tepat jauh lebih penting.

2019-06-26 03:01

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

How do you do?

2019-06-26 02:56

Horisusan 2019 horisusan

Sekali berbicara sulit untuk dilupakan.

Banyak bicara banyak manfaat.

2019-06-26 02:42

Ilham Rafendi IlhamRafendiAja

Ku juga diamm

2019-06-26 02:14

IG: @Juandapratama1995 Juanda_Tama29

Laki - laki

@Poconggg Susah amat sih tinggal follback aja Cong

2019-06-26 02:08

Lik fjrmalik_

@blueberryonchiz Biar apa tuh?

2019-06-26 01:59

Lik fjrmalik_

@Fathinnocent Gak sekalian habibie nya?

2019-06-26 01:56

Lik fjrmalik_

@blueberryonchiz Malik, I'm begging you to not to spend your gaji on YOUR VESPA DASAR GOBLOK

2019-06-26 01:42

Abdul Muis M abd_muismunawar

Simple

RT @selpita: Persiapan bursa inovasi desa .2 kecamatan.@jokowi @EkoSandjojo @tppisungaipenuh

2019-06-26 01:39

Adhani Fatwazulintan Cidhani

Aparatur Sipil Negara 😊 • Tanya2 tentang Oriflame bisa ke 😎

@sdedewmt Belanjaa lageee ni lokak 😓

2019-06-26 01:38

Dyo Dwi Putra DyoDwi

Hello I'am Dyo Dwi Putra , everyone calls me Fallyn
I believe in teamwork and Friendship

Jurus ninja! HAHAHAHA

2019-06-26 01:37

Wawan Jandari Zaili WawanJandari

Muslim|Melius est acciepere quam facere injuriam|@realmadrid |@bfobengkulu|ABCD Photography

💪🤣

2019-06-26 01:13

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

@rysander Hahaa bisnis perpecunan 🤣

2019-06-26 01:12

Iya saya bsuhaimiputra

#HalaMadrid

@yunartowijaya wahahah

2019-06-26 00:59

i'm in ❤️ with the coco darksidegom0n

here's nothing 2 follow but I'd like make some mutuals💓

@sihir_sains @takitakirumbha Gimana nih dicq @dikiakhyarrr

2019-06-26 00:59

arik fitri 🌹 arikftr

90's ᴋɪᴅ ᴡɪᴛʜ ʀᴀɴᴅᴏᴍ ᴛʜᴏᴜɢʜᴛs

@askmenfess posesif

2019-06-26 00:58

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Mau jujur sekarang lagu ini terus yang di putar , yang di cover ayu ting2 versi turkinya , enak mendayu dayu gimana…

2019-06-26 00:54

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

@rysander Kalo di india auto bau bawang kak 😅

2019-06-26 00:51

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Mood swing banget sumpah gue butuh hiburan , Ada recommend video yang bikin ngakak gak ?

2019-06-26 00:51

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Dan sekarang air mata tiba2 netes aneh banget 😟

2019-06-26 00:50

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

Pernah gak sih lagi sedih melow pengen nangis tapi gak tau sedih kenapa 😔☹️

2019-06-26 00:50

Hello Echi helloechii

Beach Traveler

@rysander Ohh kamu yang jualan kue pinggir jalan rasa kaki itu yah? 🤣

2019-06-26 00:48