Tweets at Banyu Asin, Sumatera Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banyu Asin, Sumatera Selatan 30km.


Search Results

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemkab Muarenim Buka Pendaftaran Bujang Gadis Serasan

2019-06-17 01:55

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Ini Penjelasan KPU Sumsel Soal Penetapan Tersangka Lima Komisioner KPU Palembang

2019-06-17 01:55

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Dandim Saksikan Keseruan Lomba Bidar

2019-06-17 01:55

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

IKAPTK Bersama Sekda Muba Gelar Halal bi halal

2019-06-17 01:55

Firman anggara fear_n

@indoroma Jim pallota

2019-06-16 23:42

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Lah kok mudah ketipu wahai netizen

2019-06-16 18:23

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin @gustiansyah__ Nyimack gan

2019-06-16 18:18

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin Wah GeBleK

2019-06-16 12:20

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Hilang ke 3 kali
.
.
.
.
.
Earphone

2019-06-16 11:21

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin GuBuK?

2019-06-16 08:52

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin @gustiansyah__ Matakna apdet aplikasi na

2019-06-16 08:51

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Lima Hal Ini Yang Harus Disikapi Pasca Penetapan Tersangka KPU Palembang

2019-06-16 01:30

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Polsek Semende Gagalkan Rencana Tawuran Antar Desa

2019-06-16 01:30

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pasca Kebakaran 11 Rumah Di Lais, Pemkab Muba Berencana Bedah Rumah Korban

2019-06-16 01:30

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemberian TPP Berdasarkan Kinerja Para ASN

2019-06-16 01:30

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Forkopimcam Sekayu Bersama Sama Pasang Stiker 223 Rumah Penerima PKH

2019-06-15 23:32

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Unik, Rangkaian KTNA XIII di Muba Ada Lomba Pilih Jenis Kelamin Ikan

2019-06-15 23:32

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Ikan Kecublang atau Botia Bakal Pukau Peserta KTNA di Muba

2019-06-15 23:32

suherman suherma09440656

petani utun,,muara telang,bayu asin.palembang

@do_ra_dong memangnya di calon...? dia kan tidak mengundurkan diri
...

2019-06-15 22:54

suherman suherma09440656

petani utun,,muara telang,bayu asin.palembang

@liem_id kenapa hrus ngeper om

2019-06-15 22:51

herykusumayadi mogoljirak

Aku orang biasa saja yang punya cita membangun kampung halaman

Bukan Jaya Jakarta di sini juga macet

2019-06-15 22:26

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Kan bener dikampung jum'at cerah sabtu mendung

2019-06-15 14:33

Slamet Mulyadi slametmoelyadi

HP/WA: 085315845678

Palembang City Night scape. Belajar motret keindahan kota dengan cahaya-cahaya lampu nya. Good night... #city…

2019-06-15 10:29

m o e h a m m a d j a y MOEHAMADJAILANI

DWI SRI HINDETA 💏
ABDUL NABIL KAFIN 👨‍👩‍👦

tumben dedek.nya jam segini malahan ngajak main 😃
awe .. we... weh ... weh ... @ Sungai Lilin Desa Nusa Serasan Spb…

2019-06-14 22:42

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Breathtaking

2019-06-14 20:41

Slamet Mulyadi slametmoelyadi

HP/WA: 085315845678

Palembang City Night scape. Belajar motret keindahan kota dengan cahaya-cahaya lampu nya. Good night...

#city…

2019-06-14 20:27

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Wawako: Puskesmas dan RSUD Bari Tidak Boleh Menolak Warga Berobat

2019-06-14 20:07

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Ini Alasan Prada Deri Membunuh Sang Pacar

2019-06-14 20:07

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

cewek kalau jomblo aura manis nya keluar

2019-06-14 19:55

Jennyaras20_ jennyaras20

Nutritionist

@askmenfess

2019-06-14 19:07

Jennyaras20_ jennyaras20

Nutritionist

@radenrauf halo

2019-06-14 19:05

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Suka tiba-tiba sayang padahal belum kenal. aneh deh

2019-06-14 18:54

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

jangan jatuh cinta terlalu cepat

2019-06-14 18:50

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

boleh gak kalo gue suka sam lo?

2019-06-14 18:03

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@onecak

2019-06-14 17:06

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Yang selamat siang menjelang sayang dan ngga punya uang

Aku 😢

2019-06-14 16:18

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Bukan fisik kamu yang tidak sempurna, hanya saja dia yang tidak bisa menerima semua kekurangan dalam dirimu.

2019-06-14 15:59

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

saya tidak punya apa apa, jika saya tidak punya uang.

2019-06-14 14:57

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Pada akhirnya, Bersamamu adalah Semoga yang harus aku ikhlaskan.

2019-06-14 14:51

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

"aku tanpamu butiran debu"

Ga papa butiran debu juga bermanfaat kok untuk tayamum misalnya

2019-06-14 14:51

yogie yogie14241996

~ ᛗℯℛαîђ ᛗî๓℘î ~ 7d87d7c9

Nongkrong sama Yogie dan orang seru lain di sekitarmu dengan masuk ke Badoo!

2019-06-14 13:14

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Jodoh ku adalah seorang ..... (isi sendiri)

2019-06-14 11:36

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Terlalu pagi untuk bermalas-malasan.

Tapi, malas tak pernah mengenal waktu.

2019-06-14 11:32

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Gubernur Sumsel:Sekelas Asian Games Saja Bayar Apalagi Nonton MXGP

2019-06-14 10:52

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Herman Deru Segera Lakukan Rotasi Pejabat Pemprov

2019-06-14 10:52

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Puluhan Jurnal Ilmiah UNSRI Kejar Akreditasi Nasional

2019-06-14 09:47

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Perusahaan Diharapkan Meningkatkan Sinergitas Lewat CSR

2019-06-14 09:47

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Bupati Muba Berikan Dua Unit Mobil operasional Dinas Lapas dan STIH Rahmaniyah Sekayu

2019-06-14 09:47

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Aku itu aku, dia itu dia, aku dan dia berbeda. aku dan dia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing, jangan di banding bandingkan.

2019-06-14 09:15

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Semangat sekolah untuk kalian² yang masuk hari ini✨

2019-06-14 08:53

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

ASN Harus Meliliki Sikap yang Baik

2019-06-14 00:07

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pemekaran Palembang Bukan Untuk Perebutan Kepala Daerah

2019-06-14 00:07

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

RSUD Sungai Lilin Segera Terakreditasi

2019-06-14 00:07

FiliaNoviantiZahraSH Filia_naz

💍Eric Rivaldo Pratama @gaemgyu @heedictator ☺
IG, Path, Line, Wechat : Filia_naz 082269305064

Halal Bi Halal
Keluarga besar smkmuh1palembang
Dirumah kepsek ibunda Seriyani 🤗😚😊 @ Jalan Lintas Tanjung Api Api P…

2019-06-13 23:52

Vinsmoke Santuy Alvian017_

翻訳しない

R u kidding?

2019-06-13 23:23

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

PT Bukit Asam Santuni 500 Anak Yatim

2019-06-13 10:35

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Gubernur Bentuk Tim Khusus Urusi Aset Pemprov Yang Belum Dikembalikan

2019-06-13 10:34

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Gaji 13 ASN Pemprov Cair Bulan Ini

2019-06-13 10:34

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Gubernur Sumsel Naik LRT Sepulang Bekerja

2019-06-13 08:06

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Siti Fauzia Perenang Asal Muba Berlaga di Thailand

2019-06-13 08:06

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Fitrianti Agustinda Gelar Halal-bi Halal Dengan Jurnalis

2019-06-13 08:06

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

HMI Cabang Palembang Pertanyakan Kenaikan PBB

2019-06-13 08:06

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Motor Curian Disimpan Dalam Hutan

2019-06-13 08:06

Patra wibawa AkakWy

Be your self🍃

Jika kamu mencari yang sempurna maka aku akan pergi dengan senang hati💐

2019-06-12 20:54

Kantah Bangka Barat BPNbabar

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional

“Tetap Semangat dan Pantang Menyerah”
Itulah tekad Tim Fisik dan Tim Yuridis Kantah Kab. Bangka Barat untuk menjang…

2019-06-12 20:50

Febrians Rians febrians_rians

@Greg_Gontier who are your favorite female singers and men, and you prefer cardi b or nikki minaj.

2019-06-12 20:19

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Aku ingin menjadi ayah, lebih tepatnya ayah dari dari anak anakmu.

2019-06-12 19:18

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

pengen ngumpulin orang yang suka ngumpulin orang yang suka ngumpulin

2019-06-12 19:14

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Kalo sudah ada lampu jangan cari lilin,
Kalo sudah ada aku jangan cari yg lain.

2019-06-12 19:12

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

@Fradhinanura suka gemes

2019-06-12 19:08

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Terkadang kamu harus berhenti hadir untuk orang lain, dan mencoba hadir untuk dirimu sendiri.

2019-06-12 15:24

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Kalau kamu dikasih kesempatan untuk berubah, kamu mau berubah jadi apa?

2019-06-12 15:19

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Aku pernah dicintai oleh orang sebelum kamu.
Dia melihat sikapku, tuturku, lalu jatuh hati padaku tanpa ragu.
Hing…

2019-06-12 15:17

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@gustiansyah__ @dika_ngenin Bullshit

2019-06-12 14:31

Zulovdia zulovdia

Rum4h itu surg4....

Para pendiri bangsa membuat sejarah mempertahankan Indonesia, para penerus bangsa merubah sejarah menjadi dongeng d…

2019-06-12 14:22

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin @gustiansyah__ Aing naik drastis

2019-06-12 14:04

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Kenapa sih cewe suka bgt sama bakso?

2019-06-12 13:22

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Dan pada akhirnya.
Online mu bukan lagi untukku.

2019-06-12 12:51

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Hei belakangmu jurang, gada pilihan lain lagi selain maju ke pelukanku.

2019-06-12 12:49

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@dika_ngenin Hmmm... Glamour

2019-06-12 12:23

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

@gustiansyah__ Hmmm... Kulitnya yg krunchy

2019-06-12 11:43

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

#FotoProfilBaru haiiii 🙋

2019-06-12 11:31

D E L S Fadramd

Saya illustrator pak! || IG @fadramd

Hmmm... Glamour

2019-06-12 11:03

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Sini, cerita. Kujadikan tulisan.
Komentar, segera.

2019-06-12 10:50

Shun Mahartama Ap Mahartama7

I'm Madridista, I♥Music, I♥Madrid. Player favorite @Garethbale11 no mention no follback, thank's ☺

2019-06-12 10:41

Shun Mahartama Ap Mahartama7

I'm Madridista, I♥Music, I♥Madrid. Player favorite @Garethbale11 no mention no follback, thank's ☺

2019-06-12 10:38

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Untuk siapapun yang pernah aku sakitin. Aku mohon maaf sebesar besarnya.

Untuk kalian yang follow akun ini, aku ma…

2019-06-12 10:18

Anaq Kampunq Amiroel_Moekmin

aku memang merindukan tanah kelahiranku, tapi kerinduan ini akan ku ganti dengan kesuksesanku nanti.

Aku ga ada perasaan suka kedia, tapi aku suka ajah disukain dia.

2019-06-12 10:12

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Wali Kota Palembang Umrohkan 20 Orang Pengurus Masjid

2019-06-12 09:19

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Bupati PALI Heri Amalindo Kukuhkan 26 Desa Persiapan

2019-06-12 09:19

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

LRT Sumsel Angkut 121.381 Penumpang Selama Libur Lebaran

2019-06-12 09:19

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Juli, Partai Golkar Segera Diajukan Nama Ketua DPRD Ke DPP

2019-06-12 09:19

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Tarik Investor Ini Materi Yang Ditawarkan Muba Pada Pameran APKASI

2019-06-12 07:42

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Usulan Pembentukan Kabupaten Palembang Ulu Harus Dikaji

2019-06-12 07:42

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Pembukaan KTNA XIII , Kepala Daerah di Sumsel Pakai kain Jumputan “Gambo Muba”

2019-06-12 07:42

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Herman Deru Ajak “Jolma Komering” Lestarikan Kearifan Lokal

2019-06-11 22:35

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Apel dan Halal Bi Halal Pemkab PALI Berlangsung Khidmat

2019-06-11 22:35

Nurul Chotimah mrsnurulhotimah

Semoga hari ini lebih baik dari kemarin, dan besok lebih baik lagi dari hari ini. Aamiin.

Bolos Kerja Usai Libur Lebaran , 17 ASN Muba Terancam Sanksi Disiplin dan Pemotongan TPP

2019-06-11 22:35

yogie yogie14241996

~ ᛗℯℛαîђ ᛗî๓℘î ~ 7d87d7c9

Nongkrong sama Yogie dan orang seru lain di sekitarmu dengan masuk ke Badoo!

2019-06-11 20:27

Jennyaras20_ jennyaras20

Nutritionist

@radenrauf sedih

2019-06-11 20:02