Tweets at Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@OZRadioJakarta Sorry... Bye~

2018-10-22 04:27

Windrian Epelan _Epelan

Interista ! Line : epelanwindrian IG : serigalabadass Path : Epelan Windrian BDSM !!!

RT @wowsarip: @miranddanandda Apakah dalam agama kristen ada contoh untuk orang yang demikian?
.
.
.
Tapi stop dulu, cukup yang disebarkan…

2018-10-22 04:27

Kayzweller Kayzweller

A random Computer Science student
that love Electronic Dance Music.

πŸ“½οΈ @sahirulgusti

Soo much love for @sgoproduction
for the awesome event and stage at
SAPA SAPA FEST 2018 'Second S…

2018-10-22 03:59

Irfan dkingdoms

ig: Irfan18

#riambajandik
#wisata
#barabai
#hst
#pesonaindonesia
#wonderfullindonesia
#wisatabarabai
#barabaibungas…

2018-10-22 02:52

Kayzweller Kayzweller

A random Computer Science student
that love Electronic Dance Music.

Thank you @sgoproduction
for the awesome event and stage at
SAPA SAPA FEST 2018 'Second Store'

I really enjoy of D…

2018-10-22 02:47

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2018-10-22 02:24

sasΓ© mecinsasa

saya mau kaya. saya mau menang giveaway.

RT @wowsarip: @hipstermaid Kita pernah berada di titik bahasa paling rumit dan kita saling mengerti.

2018-10-22 02:22

Wenty🐰 babykimbabbb

@iKONICfess

2018-10-22 01:29

muhammad anshar swer_anshar

computer sciene 12

@kamalavathe Credit : @amirzakerii

2018-10-22 01:23

Kamalia hannani 🌹 kamalia_hannani

17πŸ’–
I don't approve strangers 😝

RT @reskychibi: Ilmu semakin tersebar, tapi Adab dan Akhlaq semakin lenyap
Belajar semakin mudah, tp guru semakin tidak dihargai.

2018-10-22 01:02

Haji SUR 14 D1E Suriadie_25

Teman terbaik ku adalh DIRIMU.

Apa pun yang sudah kau miliki adalah yang terbaik, lebih baik dari apa pun yang belum kau miliki. Syukuri.

2018-10-22 00:41

Finan Akbar finan

Ronde ke-2. πŸ‘πŸΌ (@ STMJ Ronde Diponegoro)

2018-10-22 00:11

H Bambang Suryadi hbsuryadi

Salam persahabatan utk teman-teman di jalur ini.

Bertemu dititik yg sama, Minggu 21 Oktober 2018, Selamat Syukuran atas Keberangkatan Beliau (Bpk H.Syahrani Umbran)…

2018-10-21 23:47

INDOBARCA BARABAI INDOBARCA_BRB

IndoBarca Barabai β€’ Mes Que Un Comunitat β€’ CP : 5CC521F5 / 082358211235 β€’

Huuhh fiuh laga Inter sampai El Clasico tanpa Lionel Messi akibat cedera tangan, gws capten πŸ’ͺπŸ™πŸ˜‡

2018-10-21 23:24

blueskyu lin_niva

Linniva. 21 yo. ELF.SUPER JUNIOR

@shfly3424 So beautiful. 😍😍😍😍😍

2018-10-21 23:22

INDOBARCA BARABAI INDOBARCA_BRB

IndoBarca Barabai β€’ Mes Que Un Comunitat β€’ CP : 5CC521F5 / 082358211235 β€’

FT: Qatar U19 6-5 Indonesia U19 (11'51' Hashim Ali, 14'41'56' Abdulrasheed Umaru, 24' Mohammed Waad ; 28' Luthfi Ka…

2018-10-21 23:20

Hafizh BoyScout Tuanku_Hafizh

Tunduk Tertindas atau Bangkit Melawan!
Sebab Diam Adalah Sebuah Penghianatan

Numpang eksis di Pertikarada Kalsel 2018 @ Stadion Karias Amuntai

2018-10-21 23:13

Estew EstyLowyell

you only see what i choose to show you he he

terimakasih utk tidak menyerah hingga akhir pertandingnβ™₯ @WitanSulaiman

2018-10-21 23:08

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

Bukan yg FOR YOU
udah dapat ko ,, wei qi qi
@ourloveydovey @SCTV_

2018-10-21 22:40

Mumued DjaiL MochieL haji_mumued

kada semua twit aku nih tentang ikam. bisa aja cuma fiktif, bila ada kesamaan cerita dan nama tokoh yaa harap maklum. mungkin cuma kebetulan...!!! :|

Manangis Takurihing Kita Tatap Badangsanakan.....!!!

#By_TagantarLover_Commonity..!!!

2018-10-21 22:11

Mumued DjaiL MochieL haji_mumued

kada semua twit aku nih tentang ikam. bisa aja cuma fiktif, bila ada kesamaan cerita dan nama tokoh yaa harap maklum. mungkin cuma kebetulan...!!! :|

Manangis Takurihing Kita Tatap Badangsanakan.....!!!

By_TagantarLover_Commonity..!!!

2018-10-21 22:10

Estew EstyLowyell

you only see what i choose to show you he he

semangatt @WitanSulaiman tetap optimisβ™₯

2018-10-21 22:07

Estew EstyLowyell

you only see what i choose to show you he he

im so lonely i have nobody

2018-10-21 22:01

Tanpa Nama agoy_dimana

Hidup saya boros kaya motor 2 tak:(

RT @wowsarip: @rliaaen Kantong jaketnya bolong nembus ke muka komplek perumahan...

2018-10-21 21:39

Muhammad PhotoGraphy 153_blue

Thanks..

2018-10-21 21:28

M. Nabil Ramadhan nblrmdhn_

what should I wrote down here

RT @wowsarip: @hipstermaid Kita pernah berada di titik bahasa paling rumit dan kita saling mengerti.

2018-10-21 21:26

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@rliaaen Kantong jaketnya bolong nembus ke muka komplek perumahan...

2018-10-21 21:25

IbniChendra_ IbniChendra55

Music is the BEST Language.
I'm a big fans @linkinpark band 🀘🀘

Buddy, my day is fine😊
How about you?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. @ South Kalimantan

2018-10-21 21:05

Haji SUR 14 D1E Suriadie_25

Teman terbaik ku adalh DIRIMU.

Menikmati kenangan yang kamu miliki sudah merupakan hal yang luar biasa...#StretMemory

2018-10-21 21:04

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@ikaannisa5 jaditadileoragimana

yangpasleonikutindaraberhasilgak

2018-10-21 20:32

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

Siappp bapak negara !! πŸ€—πŸ€—

Miss U Bang @HansHosman

2018-10-21 20:32

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

mari adu nyali
adu goyang adu nyanyi ...
min @IndosiarID Malam ini kan opening D'ASIA

2018-10-21 20:31

arsyad titaniumbn

Work and plya hard

Berkumpul Bersama Keluarga @ Paringin Selatan Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan

2018-10-21 20:30

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.Λ˜Λ˜ΚƒΖͺ)

Kehidupan yang kamu jalani saat ini, adalah kehidupan yang telah kamu pilih. Kamu menjadi seorang dokter, pengacara…

2018-10-21 20:25

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.Λ˜Λ˜ΚƒΖͺ)

β€œDan bila mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka mengatakan, β€œKami telah beriman.” Dan bila mereka…

2018-10-21 20:21

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.Λ˜Λ˜ΚƒΖͺ)

β€œDan apabila kamu melihat mereka, tubuh-tubuh mereka menjadikan kamu kagum. Dan jika mereka berkata, kamu mendengar…

2018-10-21 20:17

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.Λ˜Λ˜ΚƒΖͺ)

Hobby tu jln2 biar gk stress...
Hobby tu shooping biar gk jenuh...
Hobby tu menikmati dunia luar biar gk katrok...…

2018-10-21 20:13

reskychibi reskychibi

Aku handak banyak duit

Ilmu semakin tersebar, tapi Adab dan Akhlaq semakin lenyap
Belajar semakin mudah, tp guru semakin tidak dihargai.

2018-10-21 20:11

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.Λ˜Λ˜ΚƒΖͺ)

Karna orang iri suka ngomong nya dibelakang #munafikkebangetan #hiduphanyasekali @ Central Kalimantan

2018-10-21 20:07

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.Λ˜Λ˜ΚƒΖͺ)

Ketahuilah... hidup dengan kepura2 an itu sangat mnyakit kan.. karna setiap detiknya kamu sudah membohongi dirimu s…

2018-10-21 20:05

Citra Fitria citraFitria3

(˘⌣˘)(.Λ˜Λ˜ΚƒΖͺ)

BENALU itu, merupakan tumbuhan yang juga merupakan makhluk hidup, yang hidupnya MENUMPANG pada pohon-pohon besar ^b…

2018-10-21 19:59

EMTaufikurrahman bekeramput

Trust me, it wkwks

@tempeultra @luluhusnaa Pejantan tangguh

2018-10-21 19:56

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@febry_hr @dioxjep Paling bentar putus... Wkwkwk

2018-10-21 19:56

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@miranddanandda Apakah dalam agama kristen ada contoh untuk orang yang demikian?
.
.
.
Tapi stop dulu, cukup yang d…

2018-10-21 19:45

arsyad titaniumbn

Work and plya hard

Bekuci Banyu Pegunungan Meratus @ Desa Natih Birayang

2018-10-21 19:37

Michael Lim mikelim_5

β†’Learn from the past, Fight for the future←

Sometimes you need to go back to the nature to clean up your mind.. βœŒπŸ»πŸ˜β€¦

2018-10-21 19:14

alfia. alfiamrs

hi?

RT @wowsarip: @hipstermaid Kita pernah berada di titik bahasa paling rumit dan kita saling mengerti.

2018-10-21 19:10

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@miranddanandda Tidak ada satu riwayat pun dalam hadist yang menganjurkan follow akun bokep... Jajaja

2018-10-21 18:59

syifa salim nsyifahsalim10

Jadilah pendakwah, bukan penghukum. Berusahalah membetulkan orang, bukan menyalahkan orang.

#asinanrambutankekinian #asinanbuah #cemilansehat #yummy @ Palangkaraya

2018-10-21 18:54

syifa salim nsyifahsalim10

Jadilah pendakwah, bukan penghukum. Berusahalah membetulkan orang, bukan menyalahkan orang.

Kentang goreng*

Bahan :
- Kentang 1/2kg
- Tepung Meizena
- 2 Siung Bawang putih
- Garam
- Lada
- Gula

Cara memb…

2018-10-21 18:47

M Rizky Aditya Keboww

7 years

2018-10-21 18:39

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kebakaran di Ds. Manggunang, RT04, RW02, Kec. Haruyan, HST. 06:50 Wita 21/10/2018

Menghangus kan 5 buah bangunan r…

2018-10-21 18:35

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Minggu 21/10/2018 Ada Seorang ibu-ibu tercebur di Sungai Martapura (dekat siring maskot Bakantan Banjarmasin) Untuk…

2018-10-21 18:24

drfrzll defrizull

Bio ? Miwon ?

Yakin ada jalannya.. πŸ˜…
β€’
β€’
β€’
β€’
#mtb #bike #crosscountry #cycling #bersepeda #sepeda #palangkaraya #gowes…

2018-10-21 18:16

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya

Cat fish @ Palangkaraya

2018-10-21 18:09

Rindang Yuliani Ryu_keren

Menikmati proses I Meladeni obsesi I Mengakrabi Tuhan.

275. Complete Career Guide.
.
Anda tidak bisa meramalkan masa depan, tetapi Anda bisa menciptakannya.” (Peter Druck…

2018-10-21 18:04

Miftahul Jannah Mytha20_

Penontonnya yg di sawer πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @ South Kalimantan

2018-10-21 17:58

Miftahul Jannah Mytha20_

+orang sulawesi+ @ South Kalimantan

2018-10-21 17:50

Ζ§Μ·Ζ²ΡΖ΄βˆ‚ ΞΎΒ£ Ϊ©Δ₯ααяαωί SuryaAddinRummi

Almost Paradise ~ , β˜… jadilah daun yang jatuh dan tak pernah menyalahkan angin !!! .. Ζ”βˆ‚' (˘̯˘ )

😱😱😱 @ South Kalimantan

2018-10-21 17:30

Vista Warkey vistalia13

Iam Vistalia and Iβ™₯Jesus

2018-10-21 17:20

H.Hairi Hasbi hairi_hasbi

Wechat hairi_hasbi , line hairihasbi , Mentions for follow back

4 Pilihan Utama Alokasi Dana TabunganΒ Berjangka

2018-10-21 16:54

Octavia Sherly zait Octaviazait

#Cancer , #Pin 7467F219 , #ID BeeTalk: Octavia , #Path : Octavia Panjaitan, E-mail: charlypanjaitan771@yahoo.com , FB: Octavia Charly Panjaitan (Sherly)

πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ @ Palangkaraya

2018-10-21 16:52

amy lestari AmyElsyuary

apa ajjah boleh

Kada kw dipumping lg dptnya adink belogooot

2018-10-21 16:30

H.Hairi Hasbi hairi_hasbi

Wechat hairi_hasbi , line hairihasbi , Mentions for follow back

Pilih Mana? Ini 3 Perbedaan Tabungan Berjangka danΒ Deposito

2018-10-21 16:23

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

I liked a @YouTube video MERINDING!! ADA SARANG ULAR WELANG DISINI

2018-10-21 16:01

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@tubirfess Ditagih dong... Ke no penjamin.

2018-10-21 15:58

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@hipstermaid Kita pernah berada di titik bahasa paling rumit dan kita saling mengerti.

2018-10-21 15:56

Estew EstyLowyell

you only see what i choose to show you he he

@23_aluna @BKNgoid karena belum ada calon nya, boleh nyari jodoh dikolom kometar gag wkk

2018-10-21 15:20

Brian Agustian brian_agustian

🏈 Minnesota Vikings | MONTANA OF CoDEX191

h3h3
.
.
.
.
.
.
.
#thuglife #thuglifeindonesia #indonesia #adobe #premierepro #2018 #editing #video…

2018-10-21 15:07

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@vivin_193 @pandji Itu hak anda...
Tapi percaya atau tidak, komika nge-jokes membawakan keresahan... Dan anda adala…

2018-10-21 14:58

angkringan1000pinang dani_atrpl

jl.jati no.78b (warnet vw net) dekat rumah makan rocket chiken.

Robot RT-CH06 Aluminum Tube Silicone Sucker Car Stent Black

#tokohnd
#hndponsel @ Komplek Pasar Besar Palangkaraya

2018-10-21 14:55

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@vivin_193 @pandji Orang2 seperti anda ini yang membuat sebagian komika resah, lalu sarkas tentang agama...

2018-10-21 14:52

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@jiemiardian Bukan BPJS yang butuh kita, tapi kitalah yang butuh BPJS.

2018-10-21 14:46

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya

Yuzu wa oishi ne @ Ump Muhammadiyah Palangkaraya

2018-10-21 14:36

Uwais Al-Qarni qarni_wais

@BKNgoid @BKDTegalKab Hadiiiiiiiiiir

2018-10-21 14:29

Tiaraa Nurrahmaa TiaraNurrahma

🦁

happy weekend tweeps πŸ‚

2018-10-21 14:18

Deddy Hidayat Dedd_me

History, Tech, Edu, MA Mawar

Defenisi kepercayaan @ Mi Mathla'ul Anwar Hsu

2018-10-21 14:07

Said Cool ✌ abaankkk

tidur adalah passion gw 😴 β–ͺ️ humoris β–ͺ️EDP Toys city β–ͺ️ suka capit boneka β–ͺ️ citaΒ² naikin emak haji πŸ˜‡

Kupu - kupu di atas awan , iPhone nih ampun ku kawan wkwkwk #giveawayippky #giveawayindonesia #giveawaytime…

2018-10-21 14:04

rezh muhammad syahreza_M_

suka bergerak, bergerak dan berbuat.
/> KAKIKotaBanjarmasin

Cerita Dini Hari dari Jakarta, Bersiap Bangkit.... #dukakaliandukakami
#palubangkit
#palukuat
#palu
#donggala…

2018-10-21 13:18

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya

Ngamok 2 mangkok @ Palangkaraya

2018-10-21 12:42

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya

Breakfast Bakso
Taste of bakso is Enak @ Pondok Benua Ikan Jati Ujung

2018-10-21 12:34

rezh muhammad syahreza_M_

suka bergerak, bergerak dan berbuat.
/> KAKIKotaBanjarmasin

Tegar dalam Duka, Bersiap Bangkit....

#dukakaliandukakami
#palubangkit
#palukuat
#palu
#donggala
#sigi
#parigi…

2018-10-21 11:49

rezh muhammad syahreza_M_

suka bergerak, bergerak dan berbuat.
/> KAKIKotaBanjarmasin

Suara tembok di Tanjung Barat Jakarta,
Kita memilih TurunTangan…

2018-10-21 11:40

rezh muhammad syahreza_M_

suka bergerak, bergerak dan berbuat.
/> KAKIKotaBanjarmasin

Komandanku ini di kerumuni anak di sukai ibu ibu, El Comandante sanghyang_sukma…

2018-10-21 11:39

Deddy Hidayat Dedd_me

History, Tech, Edu, MA Mawar

Undangan ulang tahun πŸ™‰

2018-10-21 11:11

angkringan1000pinang dani_atrpl

jl.jati no.78b (warnet vw net) dekat rumah makan rocket chiken.

Ready
Mouse votre

#tokohnd
#hndponsel @ Komplek Pasar Besar Palangkaraya

2018-10-21 10:54

Adam Subayu AdamSubayu

Alhamdulillah latihan hari ini bisa silaturahmi STI Palangkaraya dan STI Banjarbaru @ Palangkaraya

2018-10-21 10:54

angkringan1000pinang dani_atrpl

jl.jati no.78b (warnet vw net) dekat rumah makan rocket chiken.

Robot RT-CH01 360Β° Rotatable Car Stent Blue+Black

#tokohnd
#hndponsel @ Komplek Pasar Besar Palangkaraya

2018-10-21 10:48

Vista Warkey vistalia13

Iam Vistalia and Iβ™₯Jesus

HappySundayβ›ͺ
Gereja Kalimantan Evangelis Betania
-Palangkaraya

2018-10-21 10:36

Fajar Sidiq sfajar84

sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang sabar..

Baru saja mengirim video @ South Kalimantan

2018-10-21 10:14

Fajar Sidiq sfajar84

sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang sabar..

Baru saja mengirim foto @ South Kalimantan

2018-10-21 10:13

Fajar Sidiq sfajar84

sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang sabar..

Baru saja mengirim foto @ South Kalimantan

2018-10-21 10:12

Ayeit Hidayat ahmad_hidayat05

generasi perubahan

β€œSedikit berharap, banyak bersiap. Sedikit menghakimi, banyak menghargai. Sedikit menyesali, banyak mensyukuri.”

2018-10-21 09:42

Emah EmahHT

Women | Twenty-Three Years |

selamat ulang tahun suamikuhπŸŽ‚πŸŽ‚

2018-10-21 09:34

evan fr evanfr2

IG : EvanFr13 , Path : Evanfr , Line : efr13

Baru saja mengirim foto @ Bukit Langara

2018-10-21 09:10

Estew EstyLowyell

you only see what i choose to show you he he

im back!

2018-10-21 08:46

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

PagiΒ² kelilipan tai mata sendiri.
Apakah ini salah satu tanda akhir zaman?

2018-10-21 08:06

EdDy Billing billing_eddy

bercanda

senam pagi

2018-10-21 07:24

andra_&the_kasela AndarHonk97

sederhana

Today.... experience.... #mtmi
#SaturdayMotivation #weekend #timetoplay

2018-10-21 07:19

Azura, Arita aritaazure

1995

Pengen banget tetep istiqomah olahraga terus tiap hari. Semoga aja πŸ™πŸ˜†

2018-10-21 07:10