Tweets at Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Yusril Izhar YusrilIzhar1

I'm just a noob :v not a pro

8B7B4DC7 :Battle ID
I need backup!
Lvl 150 Lucilius

2019-06-17 05:30

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Di banua pian ini kambang apa namanya?

Lokasi📍Pedalaman Meratus, Desa Ulang, Tanuhi, Kec. Loksado, HSS.

Dari: san…

2019-06-17 04:57

Erkhani Heryansah VJ_Erkhani

📌📌 Pengagum Cintamu 📌📌

♻ Akun ini sudah dilengkapi dengan kamera CCTV
🖥 📷

Gua berada diposisi paling depan, yang dibelakang gaya"an gua mh biasa aja, gak bisa bergaya soalnya, bisanya menga…

2019-06-17 04:09

Erkhani Heryansah VJ_Erkhani

📌📌 Pengagum Cintamu 📌📌

♻ Akun ini sudah dilengkapi dengan kamera CCTV
🖥 📷

Berbagi rasa untuk dikenang saat kebersamaan dalam bermain musik ketika itu.
Kenangan terindah tentu tak bisa dilup…

2019-06-17 03:57

abu fariz aminhape

Muslim sudah beristri ♥@hlmsdiah

Baru saja mengirim foto @ Haruyan, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-06-17 01:41

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2019-06-17 01:38

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

#FotoProfilBaru

2019-06-17 01:30

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

2019-06-17 01:28

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

2019-06-17 01:28

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

2019-06-17 01:27

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

2019-06-17 01:27

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

2019-06-17 01:27

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

2019-06-17 01:26

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

2019-06-17 01:26

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

2019-06-17 01:26

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

2019-06-17 01:26

khairul najemi khairunajmi5

Yang mengalir itu bukan hanya air tp perasaan ku ke kamu tp tak jarang kamunya aja yg gak tau

2019-06-17 00:33

Fahdian Noor fahdian_noor

Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkan kamu, mereka melakukan itu karena mereka telah berada di bawah kamu.

2019-06-17 00:07

abank zlalatand ✌ abaankkk

tidur adalah passion gw 😴 ▪️ humoris ▪️EDP Toys city ▪️ suka capit boneka ▪️ cita² naikin emak haji 😇

🌾🌾🌾 @ Bundaran Besar Kota Palangka Raya

2019-06-16 23:56

Baida Hayati Baida_Hayati

QS.An-Nur 26

Meet up gunung titi squad, minus iidut_ 😅😅😅
Semoga silaturahminya akan selalu terjalin...😉😉😉 @ Hero…

2019-06-16 23:45

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya
IG @andrimt93 di follow ya...

Halal Bi Halal

Gus Muwafiq @ Rumah Adat Dayak Betang Hapakat

2019-06-16 23:42

Taufik Anshari Taufik_Anshari

Nothing special.. (Hanya seorang tenaga kesehatan yang berusaha bermanfaat untuk masyarakat)

Hasil hunting#mainan

2019-06-16 23:21

Yusril Izhar YusrilIzhar1

I'm just a noob :v not a pro

1CEF5EA5 :Battle ID
I need backup!
Lvl 150 Lucilius

2019-06-16 22:57

fckoff. ridanifauzi

@cirengislyf @douxdevil entar kapan kapan

2019-06-16 20:42

Seputaranplk seputaranPLK

Palangkaraya BIGGEST Intergrated Digital Media Email : Seputaranplk@gmail.com Tag @seputaranplk Line / IG : @seputaranplk

MMCKalteng.go id - Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng) gelar acara festival ja…

2019-06-16 20:37

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

وَمَا مِنْ دَابَّةٍ فِي الْأَرْضِ إِلَّا عَلَى اللَّهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۚ كُلٌّ فِي كِتَابٍ مُبِينٍ

2019-06-16 20:21

Lugman Lugman93091638

@MichelAdamNew Semoga selalu dalam lindungan Allah karena Allah tidak terbatas pada hal apapun #LindungiSaksiBPN #LindungiSaksiBPN

2019-06-16 20:10

Lugman Lugman93091638

@Karinbahary2 @w_runturambi Amiiiin

2019-06-16 20:06

rapii xverlastinghope

My past Produces the air that pumps my lungs and Mind Today !

Luna dan abahnya jalan jam 01.00 dr Juhu ,Tiba di Tiranggang jam 10.30 dgn membawa beban 2 karung daging .
Trek yg…

2019-06-16 19:08

Irfan dkingdoms

ig: Irfan18

#lagudayak
#haning
#barabai
#fun @ Barabai, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-06-16 18:27

Muhammad Aditya F Madityafirman

OFF

2019-06-16 18:05

Nurhidayah hdayahnh_

Queen ambassador of STIE Indonesia Banjarmasin 2019 👑

Segala yang kamu inginkan harus melalui proses panjang, entah kau akan menikmati duka atau suka kau harus tetap ter…

2019-06-16 17:52

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

10.11 nah . . .

Ingatkah buhan pian mainan api ini?

Dari: sthfsah__

Follow: habargawian & banjarfood…

2019-06-16 17:34

M A S A N D Y andy_kacamata

ig andy.mohammad | Wanna ask somethin? Text me :)

My everything 💕 @ South Kalimantan

2019-06-16 17:15

Estew EstyLowyell

you only see what i choose to show you

@si_cuplisss okok

2019-06-16 17:08

Samsu Samsukozonk1

Nickname free fire ᴵ'ᴬᴹ•乃оs™

Di saat yang terbaik sudah ada di depan mata kenapa masih mencari yang sempurna #youAreOkay

2019-06-16 16:54

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

Bila Pian Sudah Paham, maka kada basalang disuruh atawa diminta ...

#Respek

2019-06-16 16:51

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kecelakaan mobil keluar jalur di📍Ds. Rasau Barabai. Pengguna mobil+Mobil sdh di evakuasi. @ Barabai, Kalimantan Sel…

2019-06-16 16:05

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Thanks buat #transtv_corp
Sudah mengenalkan Banuaku ke seluruh Penjuru Nusantara

Dari Kuliner hingga Yang lainnya…

2019-06-16 15:56

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Wadah buhan pian buah apa ini ngarannya?? 😁

Disini, Pandawan, Kambat Selatan, Barabai, bubuhan paacilan manyambat…

2019-06-16 15:38

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Nah min langka acara ba antaran.

Buhan pian kaina kaini jualah!

Dari: ahmadhidayat464

Follow: habargawian & banj…

2019-06-16 15:36

inzha inzha3

Influencer | Writer | Freelancer | Blogger | Adsense Publisher

Pulau Mas Barabai: Manjakan Pengunjung dengan Pemandian dan Swafoto

2019-06-16 15:31

farhan farhannhf1

Blogger, Writer, and Adsense Publisher

Pulau Mas Barabai: Manjakan Pengunjung dengan Pemandian dan Swafoto

2019-06-16 15:31

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya
IG @andrimt93 di follow ya...

Korban KKN @ Universitas Muhammadiyah Palangkaraya

2019-06-16 15:15

Lugman Lugman93091638

@MichelAdamNew Semoga Allah melindungi para saksi kunci #LindungiSaksiBPN #MKBukanBawahanTKN

2019-06-16 15:09

Al-bardati g_setiawan85

@ndorokakung 😂😂😂.. briliant..

2019-06-16 14:24

Al-bardati g_setiawan85

@PeterNgo_ Gunungnya habis digarap buat batu bara..

2019-06-16 14:22

Yugo Setiawan setiawanesia

I N T U I S I @ South Kalimantan

2019-06-16 14:20

fckoff. ridanifauzi

@Box2boxID mungkin untuk jangka panjang lebih diuntungkan Pelicans

2019-06-16 14:19

Refly Punuh punuh

Event mencatat #rekormuri #bakarjagung sebanyak 62rb tongkol

#jagungbakar
#bundaranbesar
#dirgahayu…

2019-06-16 14:03

Seputaranplk seputaranPLK

Palangkaraya BIGGEST Intergrated Digital Media Email : Seputaranplk@gmail.com Tag @seputaranplk Line / IG : @seputaranplk

Keseruan pembagian jagung bakar di Stand Dinas Perhubungan, saat Pemecahan Rekor MURI Bakar Jagung 62.000 tongkol…

2019-06-16 12:34

Rifani Ashar rfnshr_

Ig : @rfnshr_

sudah berapa banyak pelajaran yang diambil ? , salah satunya adalah “tidak semua orang mempunyai ego yang sama” kad…

2019-06-16 12:13

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya
IG @andrimt93 di follow ya...

Pecel @ Universitas Muhammadiyah Palangkaraya

2019-06-16 11:54

ahlaannisaa ahlaannisaa

Wanita biasa yang menyukai kuliner dan photography

Sepeda yang selalu diminati dari waktu ke waktu meski semakin berkurang peminatnya🥺

2019-06-16 11:51

LIA AIL_NAF

Im Lia who's enjoying living in twenties. Im not particularly good at anything

Ketupat sebrang masjid Al munawarrah Buntok still the best, karna ikan bakarnya sudah dihancur dan dimasak sama kua…

2019-06-16 11:17

MUHAMMAD FAUZAN, SE Ozhandz_Avam

Pecinta Meter Diatas Permukaan Laut with Kompak HST | Ig: Ozhandz_Avam | 20-Maret-1993 | S1 FEKON MANAJEMEN UNISKA BANJARBARU-11

Mungkin bagimu rinduku tak kasat mata
Rindu yang tak terbaca yang tak kau pahami maknanya
Biarkanlah aku simpan dan…

2019-06-16 10:47

Don'Task Dona_Efata

Mengadulah pada Penciptamu...Tawang Rindu

2019-06-16 10:30

Roy Sanjaya royy_sanjaya

Instagram:roysanjaya

Sebentar lg 3 tahun tp msh berasa bayi 👶🏻💑🥰
Photo taken by @azhariandra (selalu bisa diandalkan ) 😂👍🏻 @ South Kali…

2019-06-16 10:27

Aina justnoraina

Am not here.

@taufik_hate
Kuy guys dicoba, mumpung belum KKN mari ikutan giveaway😂😅
・・・
#ABookForMyFriend Bulan Juni 2019.
.
Be…

2019-06-16 09:33

M.SAHLANI BUDI MUBIN sah4official

MaLe | MosLem | 28 years oLd | Central Borneo

✈️

Flying without wings

✈️ @ Bandar Udara Tjilik Riwut

2019-06-16 08:52

Vita Vitut VitaYusnia

Hobi :Pecinta Kucing, Suka Menari/Dance, Suka Makanan Pedas n Alergi Seafood..!
TV series Fans

Baru saja mengirim video @ Bundaran Besar Kota Palangka Raya

2019-06-16 08:24

Ariel Ariel_Vampz

Laa Tahzan Innallaha Ma'ana ✨

Joging dlu 🤸

2019-06-16 08:21

it's me arie_ari1388

Looking for someone and something

@Atifa78915964 😍😍😍

2019-06-16 08:15

Vita Vitut VitaYusnia

Hobi :Pecinta Kucing, Suka Menari/Dance, Suka Makanan Pedas n Alergi Seafood..!
TV series Fans

Acara Pagi ini. . @ Bundaran Besar Kota Palangka Raya

2019-06-16 08:06

Irfan dkingdoms

ig: Irfan18

Thanks for watching .
#behaindthescene
#hondaforza
#yamahanmax
#barabai
#comingsoon
#thanksforwatching
#Lol…

2019-06-16 03:12

ARNAFIS auliara11716178

hadapi dengan senyuman
junjung tinggi mural dan iteka PANCASILA.

@Estiwati6 cup cup cup bobo

2019-06-16 02:14

fckoff. ridanifauzi

@Poconggg parah si, gapenting emang itu plastik wkk.

2019-06-16 01:35

Adi Risza Rosadi arrosyadi

Trus Hakarya Ruming Praja | Masih Sinau Bahasa Inggris | Aktivis Blogger | Suami dari Ratna Pancawati | Penggemar LFC | #YNWA

Saya baru sadar, faktanya sedikit saja ikan yg bisa berenang. Padahal mereka pada mahir menyelam. @ Taman Nasional…

2019-06-16 01:17

Bawang Merah cansaulia

QS. Ar-Ra’d [13] : 11

@intanorii Isi kepalaku hanya sebatas pen tydur, pen makan, pen kawin. Tak ada bedanya sama kucheng.

2019-06-15 21:45

muhammad_andri muhammad_andri2

menjadi diri sendiri adalah yang penting dalam kehidupan dari pada kita menjadi orang lain yang belum tentu kita bisa melakukannya
IG @andrimt93 di follow ya...

Dinner @ Meeting Room Neo Palma

2019-06-15 21:06

Lugman Lugman93091638

#HakimMKDalamSorotanRakyat

2019-06-15 20:55

weldy tu kewel bangkewel_

It's me, just me, I'am me, not you or someone.

kangen atmosfirnya, kangen semangatnya.

tapi menggawi tugasnya ngadat.
kyapa yu? @ South Kalimantan

2019-06-15 20:29

Lugman Lugman93091638

@Hilmi28 Di tempat saya rata-rata pake celana cingkrang jadi orang disini apakah juga rata-rata radikal

2019-06-15 20:14

Lugman Lugman93091638

@RealAnnaSuzann Mungkin RTnya piara tuyul

2019-06-15 20:11

Lugman Lugman93091638

@33x_Dzikir @MichelAdamNew #HakimMKDalamSorotanRakyat

2019-06-15 20:09

Bawang Merah cansaulia

QS. Ar-Ra’d [13] : 11

Assalamualaikum
Bagaimana kabar nya?

Waalaikumussalam
Raga baik
Jiwa tercabik

Bye.

2019-06-15 20:01

well known as DIDIMS DimasFthL

only Using Line and Whatsapp for talk. wanna Talk? Hit me Up on DM and i give you my number and Line.

ngopi sore sabi nih...

2019-06-15 19:03

Adinda Hayati AdindaHayati11

Jika Orang Lain Bisa, Mengapa Kita Tidak .. We Can Do It Like You Do

Biarlah terjadi, apapun yang terjadi

2019-06-15 18:59

M. Iqbal A. A. iqbalorujang

Blogger S.Kom suka #Startup #InternetMarketing & #DigitalMarketing. Writer @tknolg.

Senangnya Abidzar keliling lapangan di Ponpes Darul Istiqamah Putra Barabai.

Lapangan yang dulunya tanah dan kalau…

2019-06-15 18:54

Utuh_Barabai Aan_alpaghati

Apa adanya haja gin...

Ambil secukupnya... sisakan sagan hari esok...
JF paman Ibnu
#konoha

2019-06-15 18:42

yusup rahab yrahab

→ Just an ordinary people
→ JC follower
→ I'm a CULE
→ football lover (visca BARCA!)
→ Futsal-holic :)
→ instagram: yrahab

Wisata tipis-tipis bersama teman-teman.... 😁
#kanwilkalteng #kemenkumham #kemenkumhamkalteng @ Dermaga Kereng Bangk…

2019-06-15 18:40

Arie arhiy2

IG : arhiy90 | LINE : arhiy90 | PATH : Arhiy Syahril | FB : Arhiy Syahril | BBM : 596355E9

Rasanya gimana gituh ya, bocor ban iya, pecah bering belakang iya, bawa kunci2 iya tapi bengkel nya di ujung kulon,…

2019-06-15 18:33

onoyhaw ida inos 197shoniencon

®FUCK THE TROPHY GIVE ME THE MONEY©
SondoN97speed
ig+line: @197shoniencon
.
Soni Adi Wahyono 900-00-4212238-3 (Kode bank MANDIRI 008)

Yang sampai sana ini itu adalah pencapaian, yang kemarin adalah pelajaran atau penyesalah. sekarang bersyukur berus…

2019-06-15 17:40

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kecelakaan di📍Jln. Lingkar Selatan daerah Tatah Layap. 15/06/2019 @ South Kalimantan

2019-06-15 17:32

Lugman Lugman93091638

@do_ra_dong Maling teriak maling

2019-06-15 15:24

Yosafat avpfat

ngetwet lebih kepada menjaga nalar dan kritis terhadap banjir informasi, pemantau pertikaian netizen

Disalip ading bebinian tu kada masalah 😂

2019-06-15 15:24

Lugman Lugman93091638

@MichelAdamNew Sekarang aku sedih dengan keadaan negeri ini apakah kita akan dijajah lagi #MKJanganPermainkanKedaulatanRakyat

2019-06-15 14:51

Lugman Lugman93091638

@MichelAdamNew #MKJanganPermainkanKedaulatanRakyat

2019-06-15 14:48

HR rifkiiiiiiiii

وتوكل على ا لله وكفى با لله و كيلاً

@republikaonline 😄😄😄 noh gua tag mahluk nya @lukmansaifuddin

2019-06-15 14:45

fckoff. ridanifauzi

@ScotchandSoba_

2019-06-15 14:29

Adinda Hayati AdindaHayati11

Jika Orang Lain Bisa, Mengapa Kita Tidak .. We Can Do It Like You Do

Kita menjadi asing, dulu masih segar diingatan kau sebut aku dengan panggilan "sayang", sekarang komunikasi pun bis…

2019-06-15 14:19

reskychibi reskychibi

Aku handak banyak duit

belajar ai begana di Banu org
merubah rasa gawian😱

2019-06-15 12:19

EMTaufikurrahman terusinyang

Trust me, it wkwks

@dhitangg @muthiastp 1 tim wkk

2019-06-15 11:31

Maksum Kurniawan Maxxxxum

Sebaik baiknya makhluk itu yang bermanfaat bagi kaum nya 082228794656 wa, call or sms

Dengan Hormat,

Bersama ini kami, Safetypreneur, menginformasikan bahwa pelaksanaan kegiatan Diklat & Uji Komp. Pen…

2019-06-15 11:28

EMTaufikurrahman terusinyang

Trust me, it wkwks

Hal yang ingin di lupa justru semakin nyata

2019-06-15 11:17

Genzi Genzi3891

Olahraga

@BangPino__ Yg belakang kasih kopi dulu pa. Kasian ngantok 😂

2019-06-15 10:26

Redoy Reddy_navaro

BBM Pin: DB61791E Pin:297883E3 ♬ WA : 085751555582 ♬ FB : Reddy Navaro ♬ IG : Reddy_Navaro ♬ Path : Reydi Redoy ♬ Foursquare : Reydi Redoy

Seketika aku sadar, ternyata jadi cuek itu menyenangkan daripada peduli tapi tak dihargai😎 @ South Kalimantan

2019-06-15 10:22

Seputaranplk seputaranPLK

Palangkaraya BIGGEST Intergrated Digital Media Email : Seputaranplk@gmail.com Tag @seputaranplk Line / IG : @seputaranplk

Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut, M.P mewakili Gubernur Kalteng, didampingi oleh Asisten II Sekda Nu…

2019-06-15 09:41

wahyudiproject wahyudiproject

08/08/1974

@frieskaJKT48 Cantik

2019-06-15 09:15

wahyudiproject wahyudiproject

08/08/1974

@Xenovita88 Pagi juga

2019-06-15 09:15