Tweets at Mukomuko, Bengkulu around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Mukomuko, Bengkulu 30km.


Search Results

eraa impiani eraimpiani

agribusiness student🎓 @Bengkulu University

Hahahaha

2018-09-21 12:38

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Masakan ternyata kalo ngga pake micin rasanya kurang sedep, ga pas gitu.
Apa perlu hubungan yang makin renggang dik…

2018-09-21 08:46

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ichangcutmelar Gausah diterusin anjirrrr. Nyesek nyed

2018-09-21 08:28

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@nindymahes Hahaha keabisan bahan nin

2018-09-21 08:21

Mohamad Isbowo Apandi_Isbowo

#Nalarisasi

@fransputra_ @fongdavid32 @fadlizon @prabowo

2018-09-21 08:11

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

Berbisnis itu capek. Melelahkan. Dan panjang perjalanannya. Ini terjadi manakala kita menjalankannya sendiri, tidak…

2018-09-21 08:09

Mohamad Isbowo Apandi_Isbowo

#Nalarisasi

@fongdavid32 @fadlizon #ganti

2018-09-21 08:08

Mohamad Isbowo Apandi_Isbowo

#Nalarisasi

Ulamanya cebong

2018-09-21 08:07

Mohamad Isbowo Apandi_Isbowo

#Nalarisasi

@MaryantoAntoni @Rusydi_riau @olando_80 @fadlizon Buktikan 500M itu kalau lu punya kelamin!!!

2018-09-21 08:04

Mohamad Isbowo Apandi_Isbowo

#Nalarisasi

@aikwae @detikfinance @detikcom Adanya iya udah dari dulu, tapi iya defisit lagi dan lagi. Trus apa hebatnya kalau…

2018-09-21 08:00

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ayu_Lestary20 Wkwkwk... Kok betull siii

2018-09-21 07:40

Mohamad Isbowo Apandi_Isbowo

#Nalarisasi

@jokowi Saya kira 1, 9juta hektar itu lahan yg sangat2 luas. Mustahil kalau tidak makmur jika masyarakat mengelolan…

2018-09-21 02:48

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

Bermain music itu asyikk.
#BERISIK

2018-09-21 00:26

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ayu_Lestary20 Di Twitter ngk ad yg mau di stalking lohh

2018-09-21 00:08

M.Khoirul Amin arjomazlie

Mimpi adalah bagian dari kesuksesan,maka bermimpilah setinggi-tingginya,karena suatu saat nanti mimpi itu pasti bisa terwujud

2018-09-21 00:00

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ayu_Lestary20 Ini jam jam rawan soalny 😂

2018-09-21 00:00

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@Ayu_Lestary20 Yukk chatt an kitaa

2018-09-20 23:57

✖ Rifky Shinici ♥♡ rifkyardiansyah

Mengalah bukan berarti kalah

Sah, Jokowi - Prabowo Jilid II di Pilpres 2019

2018-09-20 22:27

✖ Rifky Shinici ♥♡ rifkyardiansyah

Mengalah bukan berarti kalah

Tabot Tebuang; Ditunggu Sejak Pagi, Duit Habis Hati Senang

2018-09-20 21:40

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

#kenaldak — konyol

2018-09-20 21:17

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

Ketika fokus(:: semua nya akan blur::)

2018-09-20 20:54

Mohamad Isbowo Apandi_Isbowo

#Nalarisasi

@detikfinance @detikcom Katanya ekonomi meroket, kok defisit

2018-09-20 19:04

✖ Rifky Shinici ♥♡ rifkyardiansyah

Mengalah bukan berarti kalah

Jurusan Peternakan Unib Gagas Program Profesi Insinyur Peternakan

2018-09-20 18:59

✖ Rifky Shinici ♥♡ rifkyardiansyah

Mengalah bukan berarti kalah

Cristiano Ronaldo Mendapatkan Kartu Merah Pertamanya di Liga Champions

2018-09-20 17:44

✖ Rifky Shinici ♥♡ rifkyardiansyah

Mengalah bukan berarti kalah

Berbalas Pantun Ala Kepala Kemenag

2018-09-20 17:40

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@andi_idil Udah bahagia?

2018-09-20 15:59

M.Khoirul Amin arjomazlie

Mimpi adalah bagian dari kesuksesan,maka bermimpilah setinggi-tingginya,karena suatu saat nanti mimpi itu pasti bisa terwujud

2018-09-20 14:52

Den Sar Sarden05

RT @An70ndoank: 180,000 future TNET rewards program from TuringNet! Join me to earn more rewards together and learn about real-world mining…

2018-09-20 14:41

Den Sar Sarden05

RT @An70ndoank: Nice project,
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-20 14:40

Den Sar Sarden05

RT @An70ndoank: Join me to earn more rewards together and learn about real-world mining tasks! /> @sarden05 @Om_Rapopo…

2018-09-20 14:40

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@LBank_Exchange Nice info
#LBank #bountyglobal #bitcoin #ICO #bounty

2018-09-20 14:24

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@LBank_Exchange Nice info
#LBank #bountyglobal #bitcoin #ICO #bounty

2018-09-20 14:23

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ditatetaa Auk ah elap

2018-09-20 14:19

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ichangcutmelar Sepertinya hujan belum mampu menghilangkan jejak yg singgah

2018-09-20 14:19

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@khalptr Hahaha

2018-09-20 14:18

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@Turing_Net Join me to earn more rewards together and learn about real-world mining tasks!

2018-09-20 13:38

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

Join me to earn more rewards together and learn about real-world mining tasks! /> @sarden05…

2018-09-20 13:38

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@Turing_Net Join me to earn more rewards together and learn about real-world mining tasks!

2018-09-20 13:37

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

180,000 future TNET rewards program from TuringNet! Join me to earn more rewards together and learn about real-worl…

2018-09-20 13:33

✖ Rifky Shinici ♥♡ rifkyardiansyah

Mengalah bukan berarti kalah

Ini Enam Terapi Tingkah Laku untuk Pekerja Sosial

2018-09-20 13:17

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@ABCC_Exchange Nice info:
Join ABCC
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-20 13:17

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@ABCC_Exchange Nice info:
Join ABCC Exchange bounty round 4 starts! 150 #ETH for 4 days! Join now and earn free ETH…

2018-09-20 13:15

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@ABCC_Exchange ABCC Exchange bounty round 4 starts! 150 #ETH for 4 days! Join now and earn free ETH!…

2018-09-20 13:15

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@LBank_Exchange Nice project,
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-20 13:07

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

Nice project,
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-20 13:06

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@LBank_Exchange Nice project,
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-20 13:05

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

Nice project,
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-20 13:05

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@LBank_Exchange best project,
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-20 13:04

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

best project,
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-20 13:04

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

best project, with a strong team
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-20 13:03

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

Sewu kuto,sewu wedok

2018-09-20 12:12

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@rossspiu Gatau. Abis sarapan terus pengen ngoceh gitu aja

2018-09-20 09:13

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Kenapa kalo kita udah selesai makan biasanya kenyang?
Kenapa kalo kita lagi sayang terus ditinggalin pasti nyesek.

#BumiItuBulat

2018-09-20 08:57

Abu Jaisy Paytren HMumajjad

Siapkan diri anda untuk keputusan yang tepat dalam menyongsong era cashless society dan digital money. (Ust Yusuf Mansur)

Make it simple... PayTren Solusinya 😍😎
.
Rasakan segala kemudahan bertransaksi anda dengan PayTren
.
Nikmati Semua…

2018-09-20 08:47

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

7942a292acb97ef920bdbd7ecf2b50963cd9a112ae3eb9674eddc34be60ecad002c821b7aad15c990eafb11bc2f4f2a4a97b7313ec9a5b7ff5e…

2018-09-20 07:46

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@ekasleste Iya iya

2018-09-20 06:33

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

Ujan mulu dari maren sore. Males mandi lah gue ini. Fix kerja sikat gigi sama cuci muka aja

2018-09-20 06:28

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@fionakirana Jatah kita tiap tahon. Oiy

2018-09-20 06:25

Ball Kulet BallKulet

@megavirlania Yuk

2018-09-20 02:52

Mohamad Isbowo Apandi_Isbowo

#Nalarisasi

@detikcom @Fahrihamzah memang selalu logis... bukan selalu membenarkan dan selalu menyalahkan berdasarkan like n di…

2018-09-20 01:25

Mohamad Isbowo Apandi_Isbowo

#Nalarisasi

@detikcom Yg nyebut ulama itu yg salah. Sandi kan gak bilang "gue ini ulama lho"

2018-09-20 01:23

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

Alarm

2018-09-20 00:04

Mohamad Isbowo Apandi_Isbowo

#Nalarisasi

@LembagaF Sengaja itu, karena Habib tidak mendukung Jokomin

2018-09-19 23:40

Mohamad Isbowo Apandi_Isbowo

#Nalarisasi

@2019Pas_aja @syaikhu_ahmad Pak Syaikhu bagus... cocok

2018-09-19 23:38

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@Yusmir6 @MastertokenMTT @joxkincai @Sucia29 @Zulwaity @Juragan909 Link tek?

2018-09-19 23:18

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

Ku kira temen ku udhan nyariin calon imamnya. Ternyata baru aj nawarin lagi. Lebih tinggi lagi kualitasnya, aku bi…

2018-09-19 23:09

julvar saputra SaputraJulvar

cowo tau kapan waktu harus jujur.
#cowoumild

Cinta yang sempurna.cuma ada dalam lagu nya kangen band,tidak dalam kehidupan nyata..

2018-09-19 20:01

✖ Rifky Shinici ♥♡ rifkyardiansyah

Mengalah bukan berarti kalah

Rohidin: Ingin Lulus CPNS, Belajar!

2018-09-19 19:26

✖ Rifky Shinici ♥♡ rifkyardiansyah

Mengalah bukan berarti kalah

Lombakan 11 Kategori, Bengkulu Targetkan 3 Medali di KSM

2018-09-19 16:49

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@fitriardiyan94 Opo sing cair cuk? Uyuh tah?

2018-09-19 16:41

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@fitriardiyan94 Hahaha mesake. Wes donlot rung

2018-09-19 16:21

Mas DarDor Masdardor

RT @An70ndoank: ABCC is a big community and will grow bigger, get a prize with a total of 150 ETH, let's join together

2018-09-19 14:49

Den Sar Sarden05

RT @An70ndoank: ABCC is a big community and will grow bigger, get a prize with a total of 150 ETH, let's join together

2018-09-19 14:49

Sarkum02 Akankah002

RT @An70ndoank: ABCC is a big community and will grow bigger, get a prize with a total of 150 ETH, let's join together

2018-09-19 14:46

OmRapopo Om_Rapopo

RT @An70ndoank: ABCC is a big community and will grow bigger, get a prize with a total of 150 ETH, let's join together

2018-09-19 14:45

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

is hosting an300,000 HOLD( bounty for 13 days! Join now and earn yo…

2018-09-19 14:30

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

180,000 future TNET rewards program from TuringNet! Join me to earn more rewards together and learn about real-worl…

2018-09-19 14:29

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

ABCC is a big community and will grow bigger, get a prize with a total of 150 ETH, let's join together…

2018-09-19 14:19

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

ABCC is a big community and will grow bigger, get a prize with a total of 150 ETH, let's join together…

2018-09-19 14:16

#2019PAS #InsyaaAllaah #2019GantiPresiden zidnii

LP (Lo Pro)

RT @Apandi_Isbowo: @detikcom Beritanya gak penting banget. Apalagi narasumbernya dari partai gurem pencari sensasi, menurut survey juga gk…

2018-09-19 12:56

Indonesia Bangkit 1MenujuDamai

Natural

RT @Apandi_Isbowo: @detikcom Beritanya gak penting banget. Apalagi narasumbernya dari partai gurem pencari sensasi, menurut survey juga gk…

2018-09-19 12:24

M.Khoirul Amin arjomazlie

Mimpi adalah bagian dari kesuksesan,maka bermimpilah setinggi-tingginya,karena suatu saat nanti mimpi itu pasti bisa terwujud

2018-09-19 12:24

Novita Sari novita_15

Innallaha ma'ana | University of Bengkulu 12 | IG @novita_sarii15 | Pejuang Honorer

@BKNgoid 13.00

2018-09-19 11:40

Den Sar Sarden05

RT @An70ndoank: @ABCC_Exchange this is a very good poject, let's take care of us together
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akank…

2018-09-19 11:13

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

best project, with a strong team<br>
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-19 11:06

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

best project, with a strong team<br>
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-19 11:05

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

best project, with a strong team<br>
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-19 11:05

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

best project, with a strong team
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-19 11:01

ibnu dona ibnudona

Me, My Self n Aiko

RT @Apandi_Isbowo: @detikcom Beritanya gak penting banget. Apalagi narasumbernya dari partai gurem pencari sensasi, menurut survey juga gk…

2018-09-19 10:49

SYAMPAH aydwip

kosong bukan hampa | kosong harus diisi.
*gue di lahirkan untuk dimatikan *gue diberi rasa untuk dicoba ~PURNA PRAJA XXIII~

@HPTayulia Haha. Kesian saya teh sama orangnya wkwk

2018-09-19 10:29

#2019GantiPresiden BintiElIslamy

Pencari sahabat yang menguatkan langkah di jalan Ilahi

RT @Apandi_Isbowo: @detikcom Beritanya gak penting banget. Apalagi narasumbernya dari partai gurem pencari sensasi, menurut survey juga gk…

2018-09-19 09:56

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@ABCC_Exchange Good...

2018-09-19 09:49

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

best project, with a strong team
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-19 09:49

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@ABCC_Exchange best project, with a strong team
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-19 09:48

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-19 09:48

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@ABCC_Exchange Good project
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-19 09:47

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-19 09:47

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

this is a very good poject, let's take care of us together
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002…

2018-09-19 09:47

Anton doank An70ndoank

Mereka yang berusaha membuatmu merasa tak cukup baik adalah mereka yang tak mampu terima kenyataan bahwa ada yang lebih baik dari mereka.

@ABCC_Exchange this is a very good poject, let's take care of us together
@sarden05 @Om_Rapopo @masdardor @WanDrajat @akankah002 @OmRapopo

2018-09-19 09:46

Mohamad Isbowo Apandi_Isbowo

#Nalarisasi

@detikcom Beritanya gak penting banget. Apalagi narasumbernya dari partai gurem pencari sensasi, menurut survey juga gk lolos parlemen

2018-09-19 09:02