Tweets at Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30km.


Search Results

Uwa and Friends uwaandfriends

adalah film serial animasi produksi Hicca Animation Studios tentang petualangan tiga satwa langka Indonesia: Badak cula satu, Orang utan, Harimau sumatera.

Tick tock tick tock #nurseryrhymes #uwaandfriends

2019-05-19 16:30

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

PLN Pasang Teknologi I-GSW untuk Minimalisir Gangguan Akibat Petir

2019-05-19 16:14

Nurcholis Aji aji_nurcholis

Hanya untuk bersenang-senang~

@Yona_JKT48 Semangatt :)

2019-05-19 16:12

chimchim Ayuperm44923542

I PURPLE U💜
너를 시랑해

#Taehyungweloveyou
#TaehyungYouArePerfect

2019-05-19 15:55

aceng Dheri_16

don't panic, it's organic

@ogikebul30 @askmenfess Tegantikan bb bold

2019-05-19 15:47

napak tilas enthusiast sutodjojo

Membenci suara gitar klasik yang digenjreng bukan dipetik

Jam2nya mulut sampe kerongkongan lagi kering2nya, kawasan industri karawang sampe minder kalah kering

2019-05-19 15:30

Negeri LaskarPelangi negerilaspela

PT. Cakrawal Babel Media

Warga Parit Tiga Keluhkan Seringnya Pemadaman Listrik di Bulan Puasa

2019-05-19 15:27

inda kamiismanis

just my little thought, *eh random thought.

Living the life that I can't leave behind*

2019-05-19 15:13

kendedibaen kasutusang

#kasutusang

Ngumpulin niat buat ngerjain tugas sama kaya ngumpulin 7 bola naga.

#kasutusang

2019-05-19 15:06

Bulenesiaaa bulenesiaaa

Cuma supporter biasa

@heryharyadi2 @TaufiqSobari @ecosocrights @NazmiFauzan11 Terus apa fungsi presiden dengan segala kekuasaannya dan i…

2019-05-19 15:04

Dhea Siska DheaSiska4

Kim Taehyung 💜💖💜BTS_twt😍😇

RT @miashtg4: SIAPA COBA YG NGATAIN SUAMI GUA, SUKA HERMAN AKU,SEGAMPANG ITU KALIAN MENGHINA SUAMI SAYA,DIA GAK NGAPAIN"KALIAN, UNTUNG AJAK…

2019-05-19 14:58

Bulenesiaaa bulenesiaaa

Cuma supporter biasa

Bukan teroris kah?

2019-05-19 14:48

Bulenesiaaa bulenesiaaa

Cuma supporter biasa

@BBCIndonesia @SoeriAllie Masih enak kan non muslim di indonesia minoritas tapi gak tertindas kaya gini

2019-05-19 14:46

乇ᗪ乃ㄩㄥ AwakBulee

T̶a̶u̶r̶u̶s̶🐮
🔻
collecт мoмenтѕ, noт тнιngѕ.

hatiku rasane loro...💔

2019-05-19 14:40

d4n Chisaemaru

Jadilah seorang pahlawan, minimal untuk dirimu sendiri...
.
Line/ig/fb/twitter/telegram : @chisaemaru
.
^_^

Yuk menjadi bagian Sahabat Sedekah Ramadhan dengan mengirimkan sebagian infaq nya melalui rekening :

SUMSEL-BABEL…

2019-05-19 14:36

Seftia13💙 zeeftea

any obstacle is breakable

Gilir Kevin melempem, di pada bilang "keluarin tengilnya mpin" ... Hmmm, emang beel mah suka2 aja

2019-05-19 14:35

Seftia13💙 zeeftea

any obstacle is breakable

Sepanjang games mereka ulur waktu trus,, sempet ilang fokus tu Minion... Pemain Eropa mah biasa gitu... Pemain INA jg ada, si greys tu 😁

2019-05-19 14:33

Seftia13💙 zeeftea

any obstacle is breakable

Ketika poin ke 18 si Chris kan rada2 songong tu, shuttlecock kena net doang sampe berkali2 minta maap,, dlm hati pa…

2019-05-19 14:32

robiansyah robi_mouse

happy people line/iG : robi_mouse

Ternyata sudah lemah

2019-05-19 14:10

Uwa and Friends uwaandfriends

adalah film serial animasi produksi Hicca Animation Studios tentang petualangan tiga satwa langka Indonesia: Badak cula satu, Orang utan, Harimau sumatera.

Sepedaku roda dua #laguanakindonesia #laguanak #uwaandfriends

2019-05-19 14:00

Seftia13💙 zeeftea

any obstacle is breakable

Ku sih kalo maen badminton kena smesh udah sering, gak serta merta pengen yg nyemesh minta maaf.. malah kalo mereka…

2019-05-19 13:48

Seftia13💙 zeeftea

any obstacle is breakable

Di WAG : Kevin attitudenya gak bagus, gak mau minta maap udah smesh lawan kena kepala
Me : bukannya biasa ya kalo…

2019-05-19 13:46

Angel Angel28097394

I am a good girl

CoinGecko x IoTeX - 25000 IoTeX Giveaway!

2019-05-19 13:12

rara juristhiraadrni

404 not found

@LintangArum10 Uhhh siap qaqaa

2019-05-19 13:10

rara juristhiraadrni

404 not found

@LintangArum10 Masyaaallah ughh

2019-05-19 13:10

Aanneh MancungSetengah

Don't Assume

Agak cape sih berteman sama mereka yg gengsian.

Ketimbang aku yg sebodo amat

:(

2019-05-19 13:04

Angel Angel28097394

I am a good girl

@QPaygroup

Good project

2019-05-19 12:49

Aanneh MancungSetengah

Don't Assume

Wkwkwk

2019-05-19 12:47

rara juristhiraadrni

404 not found

@LintangArum10 Glowing sekali ya ugh. Minta tips skincare nya dong ughtee

2019-05-19 12:39

Seftia13💙 zeeftea

any obstacle is breakable

Yok Indonesia #SudirmanCup2019 thanks @TVRINasional #SudirmanCupTVRI

2019-05-19 12:10

Dian Chaterina Pakpahan diankeket

Lukas 1:37
Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.

Hpy Sunday 🎊😇

2019-05-19 12:05

Hadi Al Aziz hadialaziz__

Ig :@hadialaziz
Wa :0895411243280

"Belok kanan Barcelona" first film with you . Spt.18

2019-05-19 11:04

Uwa and Friends uwaandfriends

adalah film serial animasi produksi Hicca Animation Studios tentang petualangan tiga satwa langka Indonesia: Badak cula satu, Orang utan, Harimau sumatera.

bolehlah naik dengan bayar yaaa #geraklaguanak #geraklagu #uwaandfriends

2019-05-19 11:00

Sintia Pratiwi SintiaPratiwi12

Sini duduk pesanlah kopi sepahit apapun dengan kenangan yang manis..

Aku yang rumahnya di pulau sebrang santai-santai aja..

2019-05-19 11:00

Mr.Kara - ElNinO bokumsuuhayat

#yenidenFenerbahçe Marmara Üniversitesi 👨‍🎓 saçma sapan konuşma be

#YeniProfilResmi

2019-05-19 10:54

ichwan soto_152

Simply Men. #EGReady

@Arteezy Good luck artourino!

2019-05-19 10:48

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

a04199c734347343201c43936367b70df520e78d8caa5fe083119ab91aecfadaa57ca47250d61abcd45a567f5fc8e3cd6f5193a85eb1007a970…

2019-05-19 10:46

Megannn MegaIsa1

Pen banyak duit yaallah :'(

2019-05-19 10:06

Masrul Masrul70295533

@vasco_ruseimy Mantap pak

2019-05-19 09:51

Uwa and Friends uwaandfriends

adalah film serial animasi produksi Hicca Animation Studios tentang petualangan tiga satwa langka Indonesia: Badak cula satu, Orang utan, Harimau sumatera.

Kuambil buluh sebatang #laguanak #laguanakindonesia #lagupagihari #uwaandfriends

2019-05-19 08:30

Mr.Kara - ElNinO bokumsuuhayat

#yenidenFenerbahçe Marmara Üniversitesi 👨‍🎓 saçma sapan konuşma be

Milli Mücadelemizin 100. yıl dönümünde başta Gazi Mustafa Kemal ATATÜRK ve silah arkadaşlarını saygı, rahmet ile an…

2019-05-19 07:39

Bebi agustin BebiAgustin

Dunia kadang becanda

RT @RatuSandiwara: #KemenanganOrangBaik
Saat awal menjadi walikota Solo, Jokowi berhasil melakukan pemindahan ribuan PKL dari Taman Banjars…

2019-05-19 07:27

januar riski Zulkarn56712204

dunia 2

@NasserAlammar92 Aslm. Allh allh allh .... Palestina yaas allh.. Tolong. Yaa rosulluulah saw

2019-05-19 07:25

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: /> Ini adalah penilaian dari asosiasi perangkat desa, yang membuktikan bahwa pembangunan Jokowi itu…

2019-05-19 07:20

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: /> Ini merupakan instruksi Presiden Jokowi yang menginginkan berkurangnya ketimpangan harga-harga…

2019-05-19 07:20

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Di jaman Jokowi Hari Santri ditetapkan 22 Oktober karena Jokowi tahu bahwa santri dan ulama ikut andil berjuang dalam ke…

2019-05-19 07:20

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Jokowi rutin berbagi sembako dan buku yg dibagikan kepada fakir miskin yang tinggal di bantaran kali di Solo. Jokowi jug…

2019-05-19 07:20

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: #KemenanganOrangBaik
“Beliau sering mendapatkan tanggung jawab oleh ibunya untuk mendidik dan mengatur adik-adiknya,” uj…

2019-05-19 07:20

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Selama ini ulama dan pemuka agama hanya sebagai pemadam kebakaran saja, ketika api sudah padam, ulama dan pemuka agama b…

2019-05-19 07:20

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Jokowi suka bagikan ribuan rekal (alas Al-Quran dari kayu) saat masih menjadi tukang kayu dulu. Sering beramal #Kemenang…

2019-05-19 07:20

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: #KemenanganOrangBaik
/> Jokowi pernah meraup suara 90% menjadi walikota padahal belum pernah masuk…

2019-05-19 07:20

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Jokowi menjadikan Solo sebagai kota batik dan kota budaya yang didorong oleh adanya Lumbung Batik, Kampung Batik Laweyan…

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: #KemenanganOrangBaik
Saat awal menjadi walikota Solo, Jokowi berhasil melakukan pemindahan ribuan PKL dari Taman Banjars…

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Niat baik tak akan terbantahkan oleh niat jahat. Selamat kepada Pak @Jokowi yang kembali terpilih sebagai Presiden 2 per…

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Kemenangan Jokowi adalah kemenangan rakyat. Dan kemenangan ini adalah #KemenanganOrangBaik

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Terimakasi Allah, telah Kau berikan kami pemimpin yang baik. Kau berikan kami presiden yang baik. Telah Kau berikan kami…

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Jagai kami dari saling iri. Jagai kami dari keinginan untuk saling mencelakai. Jagai kami dari bahaya fitnah, hoax, prov…

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Bangsa yang besar ini memiliki kekayaan seni, budaya, dan agama yang patut kita syukuri bersama. Indonesia maju hanya bi…

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Bangsa Indonesia adalah bangsa yang berjiwa ksatria, jadi tidak heran kalau bangsa yang berjiwa ksatria memilih pemimpin…

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Pak Jokowi bekerja dengan mengandalkan kekuatan akar rumput. Dukungan rakyat adalah senjata utama Pak Jokowi. Dalam memi…

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Sudah saatnya oposisi sadar diri. Saat ini rakyat Indonesia selalu mendukungg Pak Jokowi untuk melanjutkan pemerintahann…

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Selama menjadi pemimpin baik Walikota Solo, Gubernur Jakarta, hingga Presiden, Pak Jokowi selalu melihat dan merasakan s…

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Jokowi itu satu-satunya presiden yang hanya dalam empat tahun sudah mengunjungi lebih dari 400 daerah di Indonesia. Belu…

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Kemenangan hanya pantas didapati orang baik. #KemenanganOrangBaik

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Pak Jokowi berusaha dekat dengan rakyatnya, melihat, dan mendengar langsung apa saja yang terjadi di masyarakat secara l…

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Siapa Presiden paling rajin menengok rakyat ? Tentu Pak Jokowi jawabannya. Beliau adalah Presiden paling rajin dalam men…

2019-05-19 07:19

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Tentu menjadi catatan sejarah bagi Pak Jokowi maupun sejarah kepemimpinan Indonesia. Walau diterpah badai fitnah, beliau…

2019-05-19 07:18

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Disaat oposisi gencar membuat fitnah sana-sini, Pak Jokowi malah berkosentrasi menjalankan tugas-tugasnya sebagai kepala…

2019-05-19 07:18

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Sewajarnya Jokowi kembali menjadi Presiden. Selama perjalanan beliau dari menjadi Walikota Solo, Gubernur Jakarta, hingg…

2019-05-19 07:18

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Rakyat Indonesia itu rakyat yang pinter. Mereka bisa menilai dan menentukan mana yang pantas menjadi pemimpin mereka ! S…

2019-05-19 07:18

Ratu Sandiwara RatuSandiwara

Kehidupan ini begitu nyata, tapi mengapa masih ada yang suka bersandiwara

RT @RatuSandiwara: Kemenangan hanya pantas didapatkan oleh orang baik. dan orang baik itu adalah Pak Jokowi dan Kiyai Ma’ruf Amin. #Kemenan…

2019-05-19 07:18