Tweets at Luwu Utara, Sulawesi Selatan around 20km

It searches the Tweets of Twitter around Luwu Utara, Sulawesi Selatan 20km.


Search Results

Ephul_02 Ephul021

full happy

@sandiuno @prabowo Di wilayah kami yg 100% berprofesi petani (jagung),hrg bahanx tinggi,namun hrga jual dri hasil p…

2018-12-15 20:33

Rahman kalhanoglu RKalhanoglu

Dengan intuisi & insting yg gua miliki gua mengklaim bahwa dikampung gue ada orang yg memelihara mahkluk ghaib ( ka…

2018-12-15 18:59

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Apa yang kamu lakukan kesaya itu jahattt.

2018-12-15 17:28

mari mar zaynmypotato

10/05 ♔

2 pessoas estão visualizando seu perfil

2018-12-15 13:25

Adhy.surya suryaberz

Official Akun 💎 ,,
Mine ~ FTI_UMI Makassar. id_Line: adhy.surya instagram: @adhy.surya26 fb: adhy'surya costa-vera

Nasib bukan sekedar kesempatan, tapi lebih ke sebuah pilihan. Pilihan yg Anda sendiri yg menentukan.

2018-12-15 11:36

turuga armedhasan

keep special being special

@meidytirtasani Butuh bantuan gak mbak agar bisa berpasangan kembali? 😁

2018-12-15 11:14

Adhy.surya suryaberz

Official Akun 💎 ,,
Mine ~ FTI_UMI Makassar. id_Line: adhy.surya instagram: @adhy.surya26 fb: adhy'surya costa-vera

Kebahagiaan sementara. Esok, esok dan esok adalah cobaan yg sesungguhnya. #semogaberkah

2018-12-15 11:13

Retno Saputra reeetno

ما أنا إلّا رجل من المسلمين

Yang namanya editan itu palsu, sama saja dengan dunia ini, penuh kepalsuan semuanya serba setingan, yang seting itu…

2018-12-15 08:58

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-15 08:22

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-15 06:54

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-15 06:54

All all_ashri27

Police 27

Kutipan dari Al-Quran, An-Noor (24:27) #muslimpro

2018-12-15 06:16

All all_ashri27

Police 27

Kutipan dari Al-Quran, An-Nisaa (4:86) #muslimpro

2018-12-15 06:13

gretchen wellington gwmandiza370

Suatu saat akan ada wanita lain dihatiku selain kamu: putri kita

@ramabarwick @gtconway3d Lmao

2018-12-15 05:40

gretchen wellington gwmandiza370

Suatu saat akan ada wanita lain dihatiku selain kamu: putri kita

@RudyBlancs @SayHeyCate @gtconway3d Lmao, so true.

2018-12-15 05:39

turuga armedhasan

keep special being special

@AditCiviL @vinaaryani18 Tolong ya, ini saya lagi usaha, anda jangan main masuk2

2018-12-15 05:29

turuga armedhasan

keep special being special

@dsuperboy System of a down-biyobi

2018-12-15 05:25

turuga armedhasan

keep special being special

@vinaaryani18 😢

2018-12-15 01:05

Ayu Rezky Pratiwi ayurezkypratiwi

Membahagiakanmu adalah kewajibanku 💟

Perjalanan Sorowako ke Bone sama dengan Perjalanan Sorowako ke Makassar.

Sampai sini, belum setengah jalan katany…

2018-12-14 21:55

Ayu Rezky Pratiwi ayurezkypratiwi

Membahagiakanmu adalah kewajibanku 💟

@nona_yook Semangat meka kembali. Mellow manjah jeka tadi siang. Saya manusia normal jika sesekali harus menangis karena kecewa, kan?

2018-12-14 21:54

Imeey Machzar Aiiimhee

Pecinta kuliner tapi sukanya sama Gong Yoo❤

Having interest in someone is a fight between the certainty and doubt of liking someone❤ #Encounter

2018-12-14 19:39

turuga armedhasan

keep special being special

Maskawin ne burung. 😂😂

2018-12-14 18:58

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-14 16:41

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-14 16:38

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

@resamaya_ wish me luck

2018-12-14 15:44

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

@pewdeboo EXO-L

Mau album EXO - EXODUS

2018-12-14 15:41

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

@blindsdef Album love Me Right, Wish me luck

2018-12-14 15:37

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

@chunimnim Mau banget

2018-12-14 14:33

방탄소년단_ARMY_TRIWULAN x1ipa5smansabbt

BTS IDOL

2018-12-14 13:42

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

Ini lagu untukmu… Wait oleh EXO

2018-12-14 12:08

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

Ini lagu untukmu… Love Shot oleh EXO

2018-12-14 12:03

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

Ini lagu untukmu… Trauma oleh EXO

2018-12-14 12:02

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

I used Shazam to discover Wait by EXO.

2018-12-14 11:57

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

I used Shazam to discover Love Shot by EXO.

2018-12-14 11:44

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

@chunimnim Izin Share

2018-12-14 11:13

turuga armedhasan

keep special being special

DNA Eropa mana @AditCiviL? 🤣🤣

2018-12-14 11:01

ntenhomaiseessaconta joo_desouza

seu perfil foi visto por 5 pessoas nas últimas 6 horas

2018-12-14 05:51

turuga armedhasan

keep special being special

Menunggu milan kalah

2018-12-14 05:10

turuga armedhasan

keep special being special

@Twityeee @KrisnaERLG Tua

2018-12-14 05:08

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-14 02:40

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

@risse_hun @EXOVotingSquad @weareoneEXO @layzhang @B_hundred_Hyun iya semangat #ItsTheLoveShot #AnotherLoveShot…

2018-12-14 01:30

Flo 👻 EXOISEXOLPICK

EXO is my Happiness 😊
No EXO No LIFE ❤
EXO fangirl since 2014 till now 😘
「Fan Account 」

RT @Raniii_EXOL: @EXOVotingSquad @weareoneEXO @layzhang @B_hundred_Hyun Trending #49 in Indonesia

2018-12-14 01:27

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

@EXOVotingSquad @weareoneEXO @layzhang @B_hundred_Hyun Trending #49 in Indonesia

2018-12-14 01:22

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

@touchitsehun Mama, History & What is love ERA

2018-12-13 23:24

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

#ItsTheLoveShot #EXO #weareoneEXO @weareoneEXO @B_hundred_Hyun @layzhang

2018-12-13 23:17

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

#ItsTheLoveShot #EXO #LoveShot #weareoneEXO @weareoneEXO

2018-12-13 23:15

bryan imran domani imran_domani

#pakkalasi 😂😂👍👏

2018-12-13 23:08

bryan imran domani imran_domani

Hijrah????
Percuma, klw kamu cuma mngharap ingin dicintai manusia, bukan ingin dicintai Allah.

2018-12-13 23:03

bryan imran domani imran_domani

batalkan polisi baringan...

2018-12-13 22:36

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

@ddalgichan I Want Love Me Right

2018-12-13 22:14

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

#ItsTheLoveShot #EXO #LoveShot #weareoneEXO #EXO_TEMPO #EXO_DontMessUpMyTempo #weareoneEXO #어디에도_없을_완벽한_EXO

2018-12-13 22:08

mari mar zaynmypotato

10/05 ♔

última atualização de visitantes do meu perfil

2018-12-13 21:11

turuga armedhasan

keep special being special

Me when ngeliat temen ngecengin diriku yg masih main twitter gegara mereka gak tau cara mainnya.

Hadeuuh 😑😑

2018-12-13 19:31

turuga armedhasan

keep special being special

@ernestprakasa @deathrockstar @solehsolihun @adjisdoaibu Jangan lupa si kecil imut nan lucu @MuhadklyAcho

2018-12-13 19:27

EXO-L★OT9(12) Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

Ini lagu untukmu… Trauma oleh EXO

2018-12-13 18:39

Ulfaa Ulfaonlyone

kepercayaan itu lebih mahal dr bawang merah, janganlah terlalu mudah luluh

2018-12-13 15:51

yayongandi yayongandi

I posted a new video to Facebook

2018-12-13 13:58

yayongandi yayongandi

I posted a new video to Facebook

2018-12-13 13:44

turuga armedhasan

keep special being special

Kirain td milan. Kan mustahil. Kan @AditCiviL?

2018-12-13 12:49

turuga armedhasan

keep special being special

Anjay baksonya bikin tambah wikwikwik 😂😂

2018-12-13 12:41

IdiYastutY idiyastuty

cut3,sweet

Kita di pesta dulu...
❤❤ @ Masamba, Sulawesi Selatan, Indonesia

2018-12-13 12:32

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-13 11:44

Sabrei Muhammad Breaqable

Principal Architect @Lineart-Estetika

2018-12-13 10:27

turuga armedhasan

keep special being special

Nonton cuman buat ngeliat madrid kalah nih?

2018-12-13 03:38

turuga armedhasan

keep special being special

@Tweets__Hits Kalo belom tidur gimana? :(

2018-12-13 03:07

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Aku bahagia.sungguh

2018-12-12 22:49

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

@ErsyaAurel So sweet ca😘
Bahagia selalu cantikku.karena bagiku melihatmu bisa sebahagia hari ini itu sudah cukup.

2018-12-12 22:37

turuga armedhasan

keep special being special

@Twityeee Kerja saja makanya, ngetweet mulu kapan selesai nya

2018-12-12 22:17

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-12 21:35

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-12 19:40

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Semalam aku bertekad melupakan semua tentang dia.Namun hari ini dia menyapa dengan sejuta angan tentang rasa.

2018-12-12 18:23

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

waktu yang akan menjawab semuanya.aku hanya ingin setelah pertemuan ini,aku dan kamu tetap menjadi kita yang diingi…

2018-12-12 15:33

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Aku bingung dengan keadaan ini.
Keadaan dimana aku harus melupakan semua tentangmu,Namum hati tetap ingin bersamamu…

2018-12-12 15:31

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Bagaimana mungkin aku bisa melepasmu?
Baru mencoba,kamu kembali menyapa.

2018-12-12 15:29

turuga armedhasan

keep special being special

😍😍

2018-12-12 15:06

bryan imran domani imran_domani

#WaiLassu

2018-12-12 14:14

ntenhomaiseessaconta joo_desouza

seu perfil foi visto por 5 pessoas nas últimas 6 horas

2018-12-12 13:37

turuga armedhasan

keep special being special

Wakakak 🤣

2018-12-12 11:39

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-12 11:19

IdiYastutY idiyastuty

cut3,sweet

Yaumil Milad Barakkalahu fii umurik ayah.. 🍰🍰 Semoga Allah SWT senantiasa memberikan umur yang berkah.. kesehatan,…

2018-12-12 10:46

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-12 08:07

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

Saya mengirimkan video baru ke Facebook

2018-12-12 08:00

mari mar zaynmypotato

10/05 ♔

2 pessoas estão visualizando seu perfil

2018-12-12 04:57

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Detik ini kuputuskan untuk menghapus semua jejakmu.
Sampai kau tersadar bahwa bahagiamu bukan dia tapi aku.

2018-12-11 21:40

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Aku harap ini hanya mimpi buruk
Yang hanya singgah sebentar
Tak untuk jadi kenyataan

2018-12-11 21:38

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Entah butuh waktu berapa lama untukku meninggalkan semua ingatan tentangmu
Namun harapku masih ada tersisa
Cinta yg…

2018-12-11 21:36

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Terimakasih telah menghadirkan sejuta kenangan
Pergilah sesuka hatimu
Hatiku disini selalu menunggumu pulang
Jangan…

2018-12-11 21:33

Mylha_ilha MylhaFkf

And after that,you go(again),without a word and disappeared. Incredible

😄

2018-12-11 19:51

Mylha_ilha MylhaFkf

And after that,you go(again),without a word and disappeared. Incredible

@_ismunandar Done

2018-12-11 19:48

turuga armedhasan

keep special being special

Something bad happened to you. Huh?

2018-12-11 19:06

bryan imran domani imran_domani

I posted a new video to Facebook

2018-12-11 18:19

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

Aku hanya ingin bercerita bahwa semuanya tak lagi sama.

2018-12-11 13:52

Ambarsyah Ambarsyah1

Me😊

2018-12-11 13:06

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-11 11:34

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-11 11:31

febry irianti riantifebry

ig:@febryirianti

@hildaRW Beritahu aku bagaimana cara melepas tanpa ada rasa sakit dan kecewa😝

2018-12-11 11:24

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-11 11:20

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-11 11:13

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

2018-12-11 10:47

RiznaAvriliaAvantika rizna_innha

Hargai dy yg benar mencintaimu... saat dy pergi rasa kehilangan itu pasti ada...

Di tnggu pryaanx ank kapal😂😂😂

2018-12-11 10:43