Tweets at Luwu Utara, Sulawesi Selatan around 20km

It searches the Tweets of Twitter around Luwu Utara, Sulawesi Selatan 20km.


Search Results

H A R U dindalifiyah23

Ketika aku melakukan sesuatu yang menyenangkan dan dia menyukainya, rasanya tiga kali lebih baik dari yang dapat ka…

2018-09-19 15:54

turuga armedhasan

keep special being special

@muthiastp tergantung pengamannya

2018-09-19 14:27

turuga armedhasan

keep special being special

@falla_adinda GOLERAN

2018-09-19 14:25

Hidayaturrahman RAHMAN_JW

Islam rohmatal lil'alamiin


innad diina 'indallohil islam

Mata Uang Venezuela Ambruk, Harga Tisu 2 Juta, Ayam 14 Juta

2018-09-19 11:41

mari mar zaynmypotato

10/05 ♔

atualização de acessos no meu perfil

2018-09-19 10:57

Rian Beatergod RianBeatergod

Jurnalis

@DistantValhalla Need link

2018-09-19 10:02

Adhy.surya suryaberz

Official Akun 💎 ,,
Mine ~ FTI_UMI Makassar. id_Line: adhy.surya instagram: @adhy.surya26 fb: adhy'surya costa-vera

Eks napi(koruptor) bisa nyaleg???
Terus gunanya SKCK itu apa ??
Orang lamar kerja aj pake SKCK
#politik
#indonesia
#indahnyanegeriku
#ngakak

2018-09-19 09:08

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

2018-09-19 07:36

Rahman kalhanoglu RKalhanoglu

Ketika kita diberi amanat & di instruksikan oleh seseorang ,, maka kita harus menunjukkan loyalitas kita sebagai insan berakhlak

2018-09-18 20:34

turuga armedhasan

keep special being special

@meidytirtasani nahh kan. ketahuan.. 😂

2018-09-18 18:20

turuga armedhasan

keep special being special

@meidytirtasani iya juga sih 😞. *kabur ah* #BarisanSakitHati
#PengalamanKayaknya

2018-09-18 18:14

turuga armedhasan

keep special being special

@meidytirtasani itu biar pacarnya gak di ganggu sape2 aje sih. imo

2018-09-18 18:07

Chandra Irawan Chanov33

Saya suka video @YouTube Curi Mobil Granny - Granny Horror Game Indonesia

2018-09-18 16:43

Kristanty Winda KristantyMG18

My Name Is 'KRISTANTY WINDA BASRUN' Just Call me ANTY...Followers Jesus♥† #momolovers Supporter Preetika Rao @preetikatweets 😘😘 Simple & Friendly 😎

Monokrom by Tulus (at Masamba, Kab.Luwu Utara) —

2018-09-18 14:50

Aghuz muliadhy Aghusvhanmuliad

sakit

2018-09-18 12:10

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

2018-09-18 12:04

didit AdityaPasolongi

MUFC

@gebiHarun True!

2018-09-18 10:32

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

Kurang sekali e

2018-09-18 09:32

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

Ribuan Hygiene Kit untuk Pengungsi Wanita Lombok

2018-09-18 06:34

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-09-18 06:33

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-09-18 06:33

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-09-18 06:32

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-09-18 06:25

bryan imran domani imran_domani

🤕🤒😷

2018-09-17 23:01

Rahman kalhanoglu RKalhanoglu

Setiap insan memiliki kans untuk menjadi intelektual dengan syarat mutlak dia harus intensif belajar & mengasah kemahirannya

2018-09-17 19:57

mari mar zaynmypotato

10/05 ♔

seu perfil foi visto por 7 pessoas nas últimas 5 horas

2018-09-17 18:47

Badrun BadrunBlack

JJS

See this Instagram photo by @badrunlaiha

2018-09-17 12:50

ŊOVI JOVITA novyjovita

♥ ALLAH SWT | ♥ Family |Instagram : novyjovita

HARHUBNAS 2018 🌐🌏✈️🇲🇨 @ Bandar Udara Andi Jemma

2018-09-17 10:13

ŊOVI JOVITA novyjovita

♥ ALLAH SWT | ♥ Family |Instagram : novyjovita

HARHUBNAS 2018 🌐🌏✈️🇲🇨 @ Bandar Udara Andi Jemma

2018-09-17 10:11

ŊOVI JOVITA novyjovita

♥ ALLAH SWT | ♥ Family |Instagram : novyjovita

HARHUBNAS 2018 🌐🌏✈️🇲🇨 @ Bandar Udara Andi Jemma

2018-09-17 10:08

ŊOVI JOVITA novyjovita

♥ ALLAH SWT | ♥ Family |Instagram : novyjovita

HARHUBNAS 2018 🌐🌏✈️🇲🇨 @ Bandar Udara Andi Jemma

2018-09-17 09:57

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

😍😍😍😍

2018-09-17 07:14

Aghuz muliadhy Aghusvhanmuliad

Sisa td sore

2018-09-17 00:26

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-09-16 23:56

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-09-16 23:56

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-09-16 21:56

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-09-16 21:56

turuga armedhasan

keep special being special

😑

2018-09-16 21:53

gretchen wellington gwmandiza370

Suatu saat akan ada wanita lain dihatiku selain kamu: putri kita

@gtconway3d Maybe your wife will stop regurgitation of #45 "Alternative facts", now!? I commend you.

2018-09-16 21:10

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-09-16 21:06

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-09-16 15:49

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-09-16 15:36

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-09-16 15:31

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

Bisa kah kyak seperti ini ka lagi

2018-09-16 15:30

Adhy.surya suryaberz

Official Akun 💎 ,,
Mine ~ FTI_UMI Makassar. id_Line: adhy.surya instagram: @adhy.surya26 fb: adhy'surya costa-vera

Seduluran 😎😎

2018-09-16 10:55

Dewy Sukma dewhyyyy

Salaffiyah

untuk kedua kalinya di bohong,, Qadarullah

2018-09-16 09:51

MAHIR TAKAKA mahirtakaka

Selalu ingin berkarya yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, kampung leluhur, bangsa dan negara

Deklarasi Pemilu Serentak 2019 yang AMAN, DAMAI dan SEJUK @ Masamba, Sulawesi Selatan, Indonesia

2018-09-16 08:32

mari mar zaynmypotato

10/05 ♔

seu perfil foi visto por 3 pessoas nas últimas 2 horas

2018-09-16 02:37

Rahman kalhanoglu RKalhanoglu

mendengarkan the rain - hingga detik ini

2018-09-16 00:19

Nasrum Muluk NasrumMuluk

@NasruTjatjo01 @jokowi @EkoSandjojo @taufikmadjid71 @fachrilabalado Amin

2018-09-16 00:18

turuga armedhasan

keep special being special

@gilbhas Name anaknya ceria

2018-09-16 00:09

turuga armedhasan

keep special being special

@meidytirtasani akan kupastikan, namamu menjadi yg pertama kutulis dihalaman pertama.

2018-09-16 00:05

turuga armedhasan

keep special being special

@nandajauhari @ragakrnwn yah 😔

2018-09-15 23:07

♬♥EXO-L♥♬ ♥★OT9★♥ Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

@knockknock0408 OMG Suho oppa

2018-09-15 22:17

라니ㅡ엑소ㅡ엘 RayELFBeauty

Follback! Just Mention

RT @Raniii_EXOL: Hasil Streaming semalam berlanjut.. Semangat EXO-L

2018-09-15 22:08

Rahman kalhanoglu RKalhanoglu

Salah satu fenomena yg marak sekarang ini, kerap ada oknum yg melakukan distorsi ,dengan tujuan mencari keuntungan

2018-09-15 21:32

turuga armedhasan

keep special being special

Malam minggu nih, kamu gak mau gitu chatingan ma aku ?

2018-09-15 21:15

turuga armedhasan

keep special being special

@meidytirtasani sanggup atau tidak, mencintaimu harus sedalam itu.

2018-09-15 21:12

turuga armedhasan

keep special being special

@Hujandisenja ngabisin tisu

2018-09-15 20:56

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-09-15 18:18

Nashrullôh_Maimung Nashrulloh_M

Menyaksikan keikhlshan dalam ikhlashnya hati ini, maka sesungguhnya KEIKHLASH INI
MASIH MEMBUTUHKAN KEIKHLASHAN (As-Suusiy)(Tazkiyatun Nafs : 16)

2018-09-15 18:11

♬♥EXO-L♥♬ ♥★OT9★♥ Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

Hasil Streaming semalam berlanjut.. Semangat EXO-L

2018-09-15 16:59

♬♥EXO-L♥♬ ♥★OT9★♥ Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

@scottisgurl Semoga sukses terus dalam berkarya

2018-09-15 16:28

♬♥EXO-L♥♬ ♥★OT9★♥ Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

@trihanalstr

2018-09-15 16:27

♬♥EXO-L♥♬ ♥★OT9★♥ Raniii_EXOL

EXO - L *We Are One* (Follback? Just Mention.)

#FotoProfilBaru

2018-09-15 14:14

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

Prepare go to work

2018-09-15 13:34

turuga armedhasan

keep special being special

@meidytirtasani ajarin dong,

cara mencintai objek yang di foto ini😊

2018-09-15 11:03

Aghuz muliadhy Aghusvhanmuliad

Maaf kalau aku terlalu cuek sebab dulu aku pernah peduli tapi tak di hargai

2018-09-15 10:53

Yulianti Yuliiyul10

RT @_iinungs: Happy mother's day mama ({}) thank u for everything u have given to me. Sorry for i cant give everything u need.

2018-09-15 10:25

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

2018-09-15 10:24

Yulianti Yuliiyul10

RT @_iinungs: tiba2 hilang, tiba2 datang.. mirip2mko sama jaringanG cess

2018-09-15 10:23

Yulianti Yuliiyul10

RT @_iinungs: motivasi adl kata2 gambang yg hanya brdasar pada teori sotta'.jgn tertipu ucapan.image bijak akan kalah sama yg ngomong nyele…

2018-09-15 10:23

Yulianti Yuliiyul10

RT @_iinungs: untuk apa berkoar2, kalo diammu saja sudah aku pahami. jrengjreng...

2018-09-15 10:23

Yulianti Yuliiyul10

RT @_iinungs: Masih mending skrg kah perempuan minta ji dimengerti..
Coba bde dulu, prempuan minta dbkinkan candi,,
Maumo apa kira2 ? 😄

2018-09-15 10:18

Yulianti Yuliiyul10

RT @_iinungs: 🤶🏻: eh senni, piko dlu siram i tanaman dluar ee.
👧🏻: knp mau disiram nek, nah hujanji tta ee..
🤶🏻: edd, mentong kauu.. Alasan…

2018-09-15 10:17

Yulianti Yuliiyul10

RT @_iinungs: *ditilang polisi di malam hari*
Polisi: knp ndk dikasi nyala lampu ta bu'??
Sy: krn cahaya cinta ta sudah cukup untk menerang…

2018-09-15 10:17

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

2018-09-15 10:10

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

2018-09-15 10:08

Y.p Yogha_547

#MujahidinSutem

Masamba - lodang - eno

#seko3days
#khurujfisabilillah
#WakandaMX

2018-09-15 08:17

gretchen wellington gwmandiza370

Suatu saat akan ada wanita lain dihatiku selain kamu: putri kita

@claycane Thank you for telling Chicken George Omarosa how we really feel about her phony ass.

2018-09-15 06:28

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

2018-09-15 03:16

Kada iskandar mus_mustofa_al

Kelapa Muda

@detikcom PSI..????
BORO-BORO PINGIN MILIH,.NGELIRIKNYA AJA UDAH MUAK....

2018-09-15 00:31

Kada iskandar mus_mustofa_al

Kelapa Muda

@urbancikarang @atcskabbekasi Tangkep aja oknum yg bikin ulah,.dgn membuka jalur yg diLarang....
Berani gk POLISI nanganinya...????

2018-09-15 00:25

Kada iskandar mus_mustofa_al

Kelapa Muda

@detikcom Cuma satu jam debat pake bhs inggris,.harusnya gk masalah.
Lahhh seterusnya pake bhs indonesia.... fair itu...!!!!

2018-09-15 00:23

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

2018-09-15 00:19

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

2018-09-15 00:00

Imeey Machzar Aiiimhee

Pecinta kuliner tapi sukanya sama Gong Yoo❤

Telat nonton #KisahKlasikSheilaOn7 gegara mati listrik🙁

2018-09-14 23:36

turuga armedhasan

keep special being special

yahh padahal baru mau pake setelah gak pernah pake

2018-09-14 23:13

Rahman kalhanoglu RKalhanoglu

Gua index orang yg kerap berperilaku eksentrik. Tapi gua orangnya militan dalam merengkuh apa yg gua ekspektasikan

2018-09-14 20:06

kasmiati rafid Kasmiati_rfd07

ig : Kasmiati_rfd07

@mrsbirama Hahaha gitu amat skor nya 🤣

2018-09-14 17:28

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

2018-09-14 14:21

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

2018-09-14 13:18

mari mar zaynmypotato

10/05 ♔

Veja os usuários que acessaram seu perfil agora

2018-09-14 10:27

Aghuz muliadhy Aghusvhanmuliad

Jodoh itu sudah ada yg ngatur
Jadi kalau kamu belum
dapat jodoh berarti
Kamu susah di atur

#katanya 😂😂😂😂

2018-09-14 08:37

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

2018-09-14 00:07

Aghuz muliadhy Aghusvhanmuliad

Ajari aku melupakan tampa membenci...
Nanti akan ku ajari bagaimana cara
mencintai tanpa di hargai...

2018-09-13 20:47

Rahman kalhanoglu RKalhanoglu

Bentuk solidaritas yg baik ketika kita bisa saling toleransi kendati berbeda agama.itu mencerminkan kita sebagai insan yg baik

2018-09-13 19:27

turuga armedhasan

keep special being special

@meidytirtasani @AditCiviL cc @aditcivil

2018-09-13 18:10

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

PUBG MOBILE: It's time for CHICKEN DINNER.

2018-09-13 13:57

Rafied blinds z_rego Rafied_gegana

seorang pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan dan hingga sekarang ini masih mnejabat sebagai ketua di dalam suatu organisasi

Rujab Palopo Rehat

2018-09-13 11:19