Tweets at Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat 30km.


Search Results

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@Whyhidayat____ Y

2019-01-22 23:59

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@agusunyil65 @seterahdeh Iyaaa dongggg

2019-01-22 23:46

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

Bangsat, tinggal dirumah dan betah ditempat tidur.

2019-01-22 22:32

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@agusunyil65 @seterahdeh Digabung lebih nikmat, sendirian itu sepi, eh.

2019-01-22 22:25

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@radenrauf Kalo mati kasi tau, biar dikirimin fateha

2019-01-22 22:17

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@agusunyil65 @seterahdeh Mie ayam.

2019-01-22 22:15

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@radenrauf Dia bangsat tapi :( jadi gak ada yg perlu dibicarain lagi.

2019-01-22 22:13

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dsuperboy Yoi

2019-01-22 16:23

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@FiersaBesari Pengen nangis, baper sekali akutu 😭

2019-01-22 16:14

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@agusunyil65 @seterahdeh Yg tehnya baru diseduh, pas minum atasnya es batu bawahnya ternyata masih anget menjurus kepanas.

2019-01-22 10:18

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@damaaa99 @jek___ 👏👏👏👏

2019-01-22 00:27

mario salamander Agungmario

Hidup itu pilihan ,, jadi orang lain tidak bisa mengatur hidup ku

Sudah pandai menjiwai @ Kendawangan, Kalimantan Barat, Indonesia

2019-01-21 20:36

mario salamander Agungmario

Hidup itu pilihan ,, jadi orang lain tidak bisa mengatur hidup ku

Sisa kemaren @ Pantai Bersisik Kendawangan Ketapang

2019-01-21 20:34

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

Mereka pacaran dr aku blm nikah sampe aku udah cere, dan skrg mereka masih blm nikah juga.
Kasian ya aku.

2019-01-20 23:04

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@radenrauf Kasian. HAHAHA

2019-01-20 22:28

Yunus Mustaine yunusmustaine

Jika Hitam pekat sudah mendarah daging maka teriak lantang adalah pilihan terbaik. Lantangkan suara pembebasan untuk mereka yang berada di kelas bawah !!!

Kegiatan gontong royong untuk membersihkan drainase yang mendangkal dan menumpuk sampah Desa Banjar Sari, semoga ke…

2019-01-20 13:37

Tini Asnusi TAsnusi

Senyuman keluargaku, kebhagiaanku

@gusmusgusmu Inailahiwainailahirajuun

2019-01-20 10:39

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dayatpiliang Siap menyongsong minggu yg akan dtg!
Pedih.

2019-01-20 02:12

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

Kontaknya ku hapus, lalu aku merasa lega...
30 menit kemudian kusimpan lagi karena hati mulai gelisah dan mencari2.…

2019-01-19 23:50

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dewahoya Ajarkan aku meyakinkan diri ini, aku tersiska

2019-01-19 22:25

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dsuperboy Liat ini doang masa aku ketawa?! Bangs*t

2019-01-19 22:19

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dewahoya Iya, aku setuju

2019-01-19 22:13

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dsuperboy Apa sih ini? Siapa sih? Serius nanya

2019-01-19 00:19

Yunus Mustaine yunusmustaine

Jika Hitam pekat sudah mendarah daging maka teriak lantang adalah pilihan terbaik. Lantangkan suara pembebasan untuk mereka yang berada di kelas bawah !!!

Ha ape yang di rundingkan 2 beranak nin ye ? Ngomongnya sepatu e ? 😊😊 — di Serumpun Melayu Kendawangan

2019-01-18 19:41

Anja.bonjov Anjabonjov1

Amboradol

Ngantuk...enaknya modom

2019-01-17 23:44

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

Iyelah mak e, mak yg mane gak kali kate wak bowo nin
#sambatpilpres2019

2019-01-17 23:41

Yuliani yeolli94

Muslim, '20 exol 13', my chen chen, green'koala, Kal-bar, Indonesia.

Rinduuuu rindu se rindu rindunyaaaaaa😭😭😭😭

2019-01-17 12:12

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@makmummasjid Mo naek haji maksdnya?

2019-01-17 08:25

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@makmummasjid Baca tweet ini, marah. Hmm

2019-01-17 08:23

Manto.Rockiesme m_newbie

#Dunia Sementara Akhirat Selamanya

*_* Bismillahirrahmannirrahiim....
.
.
.
Mari persiapkan bekal sebanyak2nya menuju kehidupan yang kekal abadi di ak…

2019-01-16 23:43

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

Sambat
Sambat
Sambat
Sambat
Sambat
.....uuugh!
Tanggung, masih blm klimaks...

2019-01-16 18:55

Yunus Mustaine yunusmustaine

Jika Hitam pekat sudah mendarah daging maka teriak lantang adalah pilihan terbaik. Lantangkan suara pembebasan untuk mereka yang berada di kelas bawah !!!

2019-01-16 15:39

Yuliani yeolli94

Muslim, '20 exol 13', my chen chen, green'koala, Kal-bar, Indonesia.

#HappyJennieDay
Langgeng kapal kuh😘😘

2019-01-16 10:22

Uchiha Sasuke Shazuke6

jangan lupa Follback me。。!!!

Tondang TIMPONG.

2019-01-16 02:06

nono piatno nonopiatno

mendambakan ilmu syar'i ahlussunnah..

@FirmanDrantau ape jang..

Dimane nin

2019-01-15 16:41

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@mutiaraekaputt Mungkin pacarnya go block

2019-01-15 14:54

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

#MantanItu barometer keikhlasan, makin mudah kau relakan dan melupakan dia brrti kau adalah manusia yg mudah ikhlas.

2019-01-15 14:51

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

Pas gak punya waktu pengen banget ada wktu kosong untuk memenuhi bm bm ku, eh pas waktu nya kosong malah galer2 gak berfaedah!

2019-01-15 14:48

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@jek___ 👧
👦
👧
👦 DOSA!

2019-01-15 14:31

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dayatpiliang Itukan luas dan bertingkat?! Gak capek?

2019-01-15 14:18

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@radenrauf Yang baru masih cerah, yang lama warnanya udah kusam.

2019-01-15 08:32

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@wiranagara Ituuu kitaa

2019-01-14 14:18

Yeoli ´ㅅ´ _yeoli

PCY ♡

RT @yeolli94: 🐻 #HappyBearDayKai 🐻
😘Sehat bahagia selalu nini bearnya EXOL @weareoneEXO 😍
😘langgeng ya nini bearnya EXOL sama ninibearnya B…

2019-01-14 12:56

Yuliani yeolli94

Muslim, '20 exol 13', my chen chen, green'koala, Kal-bar, Indonesia.

🐻 #HappyBearDayKai 🐻
😘Sehat bahagia selalu nini bearnya EXOL @weareoneEXO 😍
😘langgeng ya nini bearnya EXOL sama nin…

2019-01-14 12:38

mario salamander Agungmario

Hidup itu pilihan ,, jadi orang lain tidak bisa mengatur hidup ku

Tim KNDE DIVISI 1 @ Kendawangan, Kalimantan Barat, Indonesia

2019-01-14 08:24

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dayatpiliang Kamu juga, jangan begadang. Jaga badan kamu tetap sehat.

2019-01-14 01:46

Manto.Rockiesme m_newbie

#Dunia Sementara Akhirat Selamanya

^_* Bismillahirrahmannirrahiim..
*Semoga bermanfaat* ... 😇🙏😊
~
~
~
~
~
~
#hijrah #pemudahijrah #beranihijrah…

2019-01-13 22:31

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@andihiyat Oh itu bosan... Aduh aku terlalu bodoh

2019-01-13 21:59

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@radenrauf Y

2019-01-13 21:56

Eka Andriani EkaAndr84136760

Kakak penjual mie ayam

@dayatpiliang Yah walau terkadang ada juga yg bangsat dan lebih sakit daripada orang lain klo dia berhianat, tapi i…

2019-01-13 18:30