Tweets at Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

Mila Hayati Emylie_hayati

Fans banget sama ibu ratu inul daratista. -- dede LestiDA tetap rendah hati, jangan lupakan yang namanya sehat, & sukses selamanya. Amiiin

Hati hati selamat sampai tujuan bunda

2019-05-19 16:02

Miftahurrahman Miftahoptimis

Seorang laki-laki dr rt kujang kec. Jenmas

@BurhanMuhtadi salaH input Jadinya

2019-05-19 14:42

Miftahurrahman Miftahoptimis

Seorang laki-laki dr rt kujang kec. Jenmas

@rmol_id Parah nih bisa kwmbali ke orba lagi

2019-05-19 14:41

ZakiahZa zakiah_za

2019-05-19 14:33

erwin safana erwin_safana_99

@R00SEVELT_ Berarti anda lebih terhormat

2019-05-19 13:38

erwin safana erwin_safana_99

@temponasional @korantempo Anjing punya edo

2019-05-19 13:30

HR rifkiiiiiiiii

وتوكل على ا لله وكفى با لله و كيلاً

@Restcayah Mantaappp 😄

2019-05-19 13:24

Joksant HNI jejaka207

Owner HalalMartHNI#081250532822

@stei_sebi Apakah masih ada jadwal penerimaan mahasiswa baru

2019-05-19 13:19

Rakhmansyah Kocu Kocu_Pohan

Burger Ikan Kukus - Steamed Fish Burger
Bahan :
- roti burger
- ikan (bisa pakai ikan apa saja, yang saya pakai ba…

2019-05-19 12:39

Dahlia Fitriani Fitriani96

💞

RT @Syahdian_N: Alhamdulillah, seminggu sekali kawa melandau 😂

2019-05-19 12:18

zestzahra zestzahra

menanti ramadhan

2019-05-19 12:10

Muhammad Hairu Budiman, A.md.Kep hairu_budiman

InsyaAllah, Jomblo Sampai Menghalalkan.

Tidak akan disebut gagal bagi mereka yang menikmati hidup. @ Kandangan, Kalimantan Selatan, Indonesia

2019-05-19 11:59

erwin safana erwin_safana_99

@SephiaSeppy @detikcom Benarkah?jangan bohong

2019-05-19 11:57

Your wife Devirhmn1

Pgn bgt bisa ngetwit receh, tapi aku g ada bakat dalam hal hal yang receh.

@sghiu21 Hatimu

2019-05-19 11:39

Muhammad Hairu Budiman, A.md.Kep hairu_budiman

InsyaAllah, Jomblo Sampai Menghalalkan.

Apa yang perlu kutakuti jika jodohku bukan dia bukan kamu. Aku hanya menikmati kesendirianku sekarang. @ Gunung Tit…

2019-05-19 11:01

MOHD SYAHDIAN NOOR Syahdian_N

Instagram : syahdian_n

Alhamdulillah, seminggu sekali kawa melandau 😂

2019-05-19 10:01

Kak Ros ihdabcd

strong alien

@dsuperboy Nunggu ajakan hidup bersama

2019-05-19 09:36

Muhammad Hairu Budiman, A.md.Kep hairu_budiman

InsyaAllah, Jomblo Sampai Menghalalkan.

Percayalah semua manusia itu baik jika kita dapat melihat kebaikannya dan menyenangkan jika kita bisa melihat keuni…

2019-05-19 09:25

Muhammadiyah Pulang Pisau pdmpulangpisau

Account official Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau
Pulangpisau@muhammadiyah.id

Penyaluran Program bantuan Guru Kalimantan Tengah,

Alhamdulillah Tahun ini Kabupaten Pulang Pisau mendapatkan ba…

2019-05-19 09:24

Kak Ros ihdabcd

strong alien

@andihiyat Jauh di mata, dekat nyaman doang

2019-05-19 09:20

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kebakaran di📍Kel. Batu Piring, Paringin, Balangan. Menghanguskan 1 buah bangunan rumah kosong / bengkel motor. Pemi…

2019-05-19 06:54

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Informasi masuk telah terjadi aksi begal/pembajakan di📍 muka langgar harapan masa Rantau-Tapin. Korban mengalami lu…

2019-05-19 06:33

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Video1📍Pasayangan bersatu, turun ke jaln menggaraki,sapa yng di garaki mun urng turun ke jalan.

Video2📍Tjng-Tablon…

2019-05-19 06:18

erwin safana erwin_safana_99

@gennasatria Melebihi kecepatan cahaya

2019-05-19 06:01

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Bagarakan sahur? @ South Kalimantan

2019-05-19 05:58

Vtamina C NamNam76886385

사랑해 ❤

RT @SitiNorAnisaaa: At first I like BTS because of your voice. You are one of the reasons I'm happy until now. You are my world. Without on…

2019-05-19 05:42

Kim Cha Sya SitiNorAnisaaa

ig : sitinoranisareal26
06-06-2002

At first I like BTS because of your voice. You are one of the reasons I'm happy until now. You are my world. Withou…

2019-05-19 05:41

usuffbrotherr UsuffBrother

terus lah melangkah dan jangan pernah melihat kebelakang

cah dusta wara

2019-05-19 05:23

Mumued DjaiL MochieL haji_mumued

kada semua twit aku nih tentang ikam. bisa aja cuma fiktif, bila ada kesamaan cerita dan nama tokoh yaa harap maklum. mungkin cuma kebetulan...!!! :|

Aku butuh pagi setelah maLam ini,
aku butuh tempat Nyaman ku diami.
Aku butuh tersenyum setelah bersedih,
aku bu…

2019-05-19 05:11

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Kaya apakah hsa tatamu PTMSI daha.. sbb hsa kd smbarng tarima fb haji efin dahulu sabuting sdh lwn tuwttrnya kartu…

2019-05-19 04:31

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Nah ini Gaya Saudia.. Ujung Kuku ibu jari ke ujung gigi...

2019-05-19 04:04

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kecelakaan sebuah truk. Kejadiannya di📍Ds. Kasarangan, kec LAU, Barabai, HST.

Dari: asul_andara

Follow: habargawi…

2019-05-19 03:45

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Sbb kwn2 tahu klu bhn yang kaya ini jarang hakun merusak marga (keturunan)..
karena ada keterangan dlm ayat di seb…

2019-05-19 01:27

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Bapasti laaahhh....

2019-05-19 01:24

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Cek..cek..cek...

2019-05-19 01:21

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Nah.. taliwaaatiiii...
Di sini haja....

Hhhhhh...hhh...

2019-05-19 01:17

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

omaiyyai sawat tapander tua nyai...

Hhhh...hhhh...

2019-05-19 01:13

Arynie 313 Aryanie313

Mati,iya itu pasti, tapi klo boleh jngn sakit sakitan.

2019-05-18 23:50

Masbudi budirover7

Tidur harus merem

Undang-undang seharusnya melindungi masyarakat, bukan menakuti masyarakat, apalagi untuk memenjarakan itu sdh pasti…

2019-05-18 23:44

Syamsuddin Ideris syam_ideris

Pendidik, Programmer, Network Admin, Blogger, dari Kalimantan Selatan-Indonesia.

Malam ini n
buka puasa, taraweh dan sahur d Sekumpul. — at Sekumpul Martapura

2019-05-18 23:29

Muhammad Hairu Budiman, A.md.Kep hairu_budiman

InsyaAllah, Jomblo Sampai Menghalalkan.

Kesuksesan adalah hasil dari kesempurnaan, kerja keras, belajar dari pengalaman, loyalitas, dan kegigihan. @ Mesjid…

2019-05-18 23:00

Mumued DjaiL MochieL haji_mumued

kada semua twit aku nih tentang ikam. bisa aja cuma fiktif, bila ada kesamaan cerita dan nama tokoh yaa harap maklum. mungkin cuma kebetulan...!!! :|

Sudah bangun tapi terasa masih goring..
Semacam setengah hidup,, kyaitu nahh...!!!

2019-05-18 22:57

muhammad ramli jauhari ramlie_94

PKC PMII || (Dolores Sopitam Recreant Vulnera) DSRV Viva Animam 👀 || Madridista

Gurunda kita, ustadz ustadzabdulsomad pernah bertutur:
"Bersyukur dihari kelahiran boleh, ada dalilnya. (Nabi ketik…

2019-05-18 22:41

Muhammadiyah Pulang Pisau pdmpulangpisau

Account official Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau
Pulangpisau@muhammadiyah.id

Lazismu Pulang Pisau SIAP MENERIMA DAN MENYALURKAN Zakat, Infaq Dan Shodaqoh anda, melalui:

1. Transfer

REKENIN…

2019-05-18 22:39

fckoff. ridanifauzi

@askmenfess I still see your shadow in my room -mail

2019-05-18 22:27

Barito Mania Amuntai BartmanAmuntai

Official Twitter Barito Mania Koordinator Wilayah Amuntai (BANTAI) #SakataraanWaniHangit! CP:✆ 08125028417 087806923391 IG BartmanAmuntai

#MatchDay1
Ps Barito Putera vs Persija Jakarta

#baritoputera #baritomania #bantai #bartmanamuntai @ Amuntai, Kal…

2019-05-18 22:10

erwin safana erwin_safana_99

@budimandjatmiko @flutulang__ Seperti bola salju api

2019-05-18 21:40

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-05-18 21:39

reskychibi reskychibi

Aku handak banyak duit

lamun kebanyakan orang
bepadah Puasa padahal kada Puasa
amun aku Puasa tp bepadah kada Puasa😂

2019-05-18 20:42

Saleko BayuNug63880722

Pejuang Mahar

Aku ke selatan yah. Karena rindu ini tak mampu aku utarakan

2019-05-18 20:36

Hariratul Jannah HariratulJanna3

إِلَيْهِ مَرْجِعُكُمْ جَمِيْعًا، وَعْدَ اللّٰهِ حَقًّا...(١٠:٤)

#OBORMenggerusIndonesia
#IntelektualMelawanOBOR
#ForumDoktorMuslimPeduliBangsa

2019-05-18 20:36

Hariratul Jannah HariratulJanna3

إِلَيْهِ مَرْجِعُكُمْ جَمِيْعًا، وَعْدَ اللّٰهِ حَقًّا...(١٠:٤)

#OBORMenggerusIndonesia
#IntelektualMelawanOBOR
#ForumDoktorMuslimPeduliBangsa

2019-05-18 20:31

Muhammadiyah Pulang Pisau pdmpulangpisau

Account official Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau
Pulangpisau@muhammadiyah.id

10 hari kedua Ramadhan

JANGAN KASIH KENDOR!! @ Pulangpisau, Kalimantan Tengah, Indonesia

2019-05-18 20:27

Hariratul Jannah HariratulJanna3

إِلَيْهِ مَرْجِعُكُمْ جَمِيْعًا، وَعْدَ اللّٰهِ حَقًّا...(١٠:٤)

#OBORMenggerusIndonesia
#IntelektualMelawanOBOR
#ForumDoktorMuslimPeduliBangsa

2019-05-18 20:25

Muhammadiyah Pulang Pisau pdmpulangpisau

Account official Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau
Pulangpisau@muhammadiyah.id

Yuk berbagi di bulan penuh berkah @ Pulangpisau, Kalimantan Tengah, Indonesia

2019-05-18 20:25

Muhammad Hairu Budiman, A.md.Kep hairu_budiman

InsyaAllah, Jomblo Sampai Menghalalkan.

Keputusan yang baik hanya bisa didapat dari pengalaman, dan pengalaman hanya bisa didapatkan dari keputusan yang ba…

2019-05-18 20:13

mrizkysyaban ikkyDbouw

need some coffee ?

Senengnya bukan main sama kerjaan yg sekarang, bisa memuaskan keinginan investor dengan hobi kita, thanks god ! God…

2019-05-18 20:07

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-05-18 19:56

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-05-18 19:56

Nabila Syariefah♥ NabilaSyrfh152

Im Alicious Reborn
Banjarbaru Kalsel

Always support @Alysyarief @Aliando26 | IG & askfm @nabilasyariefah152

Pulang kampung dulu....🙏
Mengunjungi kuburan Abah, selalu rindu...
Semoga kita bisa dpersatukan dSurganya Allah SWT…

2019-05-18 18:05

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-05-18 18:02

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-05-18 18:02

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-05-18 18:00

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-05-18 18:00

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

Dengan foto ini apakah kita juga bisa merasakan....apa yg merekan rasakan

2019-05-18 18:00

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-05-18 17:46

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-05-18 17:46

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-05-18 17:46

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-05-18 17:45

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-05-18 17:45

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-05-18 17:44

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Sabu sore 18/05/2019 kecelakaan di daerah📍Tambang Ulang, Kab. Tanah Laut, KALSEL. 3 Mobil. @ South Kalimantan

2019-05-18 17:15

inzha inzha3

Influencer | Writer | Freelancer | Blogger | Adsense Publisher

Hindari Mual Perjalanan Tanpa Obat dengan Minum Ini!

2019-05-18 17:08

farhan farhannhf1

Blogger, Writer, and Adsense Publisher

Hindari Mual Perjalanan Tanpa Obat dengan Minum Ini!

2019-05-18 17:08

Muhammad Hairu Budiman, A.md.Kep hairu_budiman

InsyaAllah, Jomblo Sampai Menghalalkan.

Jangan malu terlihat miskin malu lah ketika kita pura-pura kaya. Maaf photonya full idet ! @ Ilung, Kalimantan Sela…

2019-05-18 17:04

A al naa_aliyah

Ig : na.aliyahfh
||
UIN Antasari Banjarmasin ||
PMTK'16

Waktu, keadaan, dan rasa trauma. Sama sekali kdda maksud datang diwaktu aku lagi perlu aja. Dan kalau emang sdh tid…

2019-05-18 15:33

erwin safana erwin_safana_99

@AndiArief__ @HafidzAns Sudahkah anda menyabu hari ini?

2019-05-18 15:22

A al naa_aliyah

Ig : na.aliyahfh
||
UIN Antasari Banjarmasin ||
PMTK'16

@rizkaliands malah jadi tambah masalah, emang yaa selalu salah kitanya haha

2019-05-18 15:19

erwin safana erwin_safana_99

@dewahoya @puyuikk No 1,,,Krn ingin tanya aja no togel buat besok,,,

2019-05-18 15:18

Bella Shopie BellaShopie08

►my name is nabela yulanda febriyanti , ilung , I ♥ mom & dad, I am moeslem #FOLBACK just mention ..►

2019-05-18 14:48

Riffi Ridani riffi_ridani

Instagram : riffi_ridani

time flies and we'll gonna die...

2019-05-18 14:47

Your wife Devirhmn1

Pgn bgt bisa ngetwit receh, tapi aku g ada bakat dalam hal hal yang receh.

@radenrauf I'm using Whatsapp, using Twitter, using Instagram, using Facebook.

2019-05-18 14:29

Your wife Devirhmn1

Pgn bgt bisa ngetwit receh, tapi aku g ada bakat dalam hal hal yang receh.

@akselrio Ngapain kesana kalo rumah nya sepi, nemenin kucing?

2019-05-18 14:28

Haris Maulidinnor Herbalbanjar

Konsultan kesehatan dan ekonomi keluarga muslim HNI

Wa 081939018181

Ritual sebelum berangkat home sharing HNI, puaskan si kaka Alifa sama abang Ammar main2 juga sama Anas Anis, mereka…

2019-05-18 14:15

HSA efin_a2

ingat2 bahwa mimpi & harapan tdk selalu sama dgn penggapaian.ini hidup bukan mimpi... Berdo'a & Ikhtiarlah Yang Mampu Memenuhi Segala Impian

Ayo kam hari ini apah ka rantau nah..

Hhhhh...hhhh...hhhh....

2019-05-18 13:36

rnla rhodce

I may not be perfect, but I'm always me.

RT @SitiNorAnisaaa: @BTSVoteOfficial @BTS_twt My sweetheart😙😍💜💜💜💜💜💜💜

#PremiosMTVMIAW
#MTVLAFANDOMBTSARMY
#MTVLAKPOPBTS
#MTVLAINSTAGLJUNGK…

2019-05-18 12:54

M. Rizki_barca Rizki_Qilling

@faulinabeck's husband | Shafa & Marwah's father

2019-05-18 12:33

Riffi Ridani riffi_ridani

Instagram : riffi_ridani

lebih susah nahan ngantuk drpd nahan laper...

2019-05-18 12:31

erwin safana erwin_safana_99

@selphieusagi @puyuikk Wr.wb

2019-05-18 12:26

Penyuluh Perikanan Bantu (PPB) PPB_KabKukar

PPB Kab. Kutai Kartanegara

RT @m_edwin_fadilah: Aamiin ya Allah @kkpgoid @brsdm_kp @fisheris_ @PPBKALSEL @PPB_KabKukar @PPBPUSLATLUHKP @ppbbekasikab @ppbkabsmg @ppbb…

2019-05-18 12:17

Reza Muntaziri Reza_Muntaziri

GAK ADA YANG GAK MUNGKIN!
My Channel YOUTUBE ▶
Warna Biru Favku💙

Jembatan Baru Barabai #pic #jembatan #foto #indonesia_photography #photo #photographer @ Barabai, Kalimantan Selata…

2019-05-18 12:11