Tweets at Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan 30km.


Search Results

van molen rakhaa18

Kurus kering yang takut balon.halah !!! --REDMANCUNIAN--

Enaknya kota ini, makanan di kantin sebelah ama warung seberang kantor sama2 murah. Cepet kaya disini mah πŸ˜‚

2018-10-23 08:24

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

Lagi sarapan nasi Golongan Karya.

2018-10-23 08:02

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@dewioctaviany @hipstermaid Kode ringtone nokia poliponik, mbak~~~

2018-10-23 07:54

ZUL15 Zulkiplizs

πŸ“£DPM STKIP PGRI Banjarmasin
πŸ‘£MPA:GEMPA SURYANATA
🚨EMERGENCY TRIPLE EMPAT
πŸ“’LSISK
β“‚πŸ…ΏMERPATI PUTIH
"Embrio Doktrin Humanisme"
085652088546

Sementara pena hampir kering untuk tinggalkan rasa.Untaian frasa memori masih saja mampu merasuk. Hidupkan kembali…

2018-10-23 02:17

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

2018-10-23 00:38

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

2018-10-23 00:38

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

2018-10-23 00:38

aak AriesAAK

@

If I couldΒ turn back the hands of time, I would like to fix all my mistakes in the past @ South Kalimantan

2018-10-22 23:53

Rindang Yuliani Ryu_keren

Menikmati proses I Meladeni obsesi I Mengakrabi Tuhan.

Kamu bilang benci dengan langit
.
Karena hujan, badai, dan segala hal buruk bisa datang dari atas sana
.
Aku tertaw…

2018-10-22 23:27

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@dewioctaviany @hipstermaid Pake kode ini aja boleh:
8f1 8g1 8a1 8.b1 8.#a1 2.b1 2- 8.b1 8.c2 8.b1 8.a1 8.g1 8.d1 8…

2018-10-22 22:45

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

#SaveMeratus

2018-10-22 22:31

Herman Firdaus Dadau07

Kebahagiaan akan datang ketika kita mampu membuat orang lain bahagia

Ketua dan Para Wakil Ketua DPR RI: Tolak tambang batu bara di HST - Tandatangani Petisi! lewat @ChangeOrg_ID

2018-10-22 22:21

IG: ayyu_puteri Ayyu_Jovial

Independent, strong| Really love Travelling and exploring new place| Helpfull,cheerfull, always full. Full of love, full of money. I hope..

Bersyukurlah, maka insya Allah
akan bertambah
πŸ¦‹ @ Amuntai, Kalimantan Selatan, Indonesia

2018-10-22 22:16

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@dewioctaviany @hipstermaid Untuk mengenang jasa Nokia Senter, mengheningkan cipta, mulai!

2018-10-22 21:36

Baida Hayati Baida_Hayati

QS.An-Nur 26

Sedang benar-benar dalam posisi ini : "Tuhan menghilangkan sesuatu, untuk diganti dengan yang jauh lebih baik". @ B…

2018-10-22 21:08

SupporTeens Kalsel STeens_Kalsel

FanBase SupporTeens From Kalsel || IG : @arybambangirawan | FansPage Facebook : SupporTeens Kalimantan Selatan | @teenebelle_ID

Santri Bukan yang mondok saja, tapi siapapun yang berakhlak seperti santri, dia adalah santri.

Selamat Hari SANTR…

2018-10-22 20:10

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@dewioctaviany @hipstermaid :-P

2018-10-22 20:01

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@Apatisria_ Salah baca, ku kira pelir...

2018-10-22 19:40

Hendri Tisya hendritisya999

Ide Radikal

I liked a @YouTube video γ€Šι»‘ζš—δΉ‹ε…‰γ€‹θΆ…ζΈ…η‰ˆ

2018-10-22 18:51

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kebakaran diπŸ“Ds. Pugaan, RT03, Kec. Pugaan, Kab. Tabalong. 12:00 wita 22/10/2018

Data pemilik rumah:
1. A/n.: Agus…

2018-10-22 18:10

Redoy Reddy_navaro

BBM Pin: DB61791E Pin:297883E3 ♬ WA : 085751555582 ♬ FB : Reddy Navaro ♬ IG : Reddy_Navaro ♬ Path : Reydi Redoy ♬ Foursquare : Reydi Redoy

Hal terbaik dalam hidup ini adalah apa yang kamu miliki, selama kamu bisa menghargainya. @ South Kalimantan

2018-10-22 18:03

Nona Herlina Hendita NonaHerlina

β™‘ Jesus β€’ Mining Engineering 2010 β€’ Part of @infoteta10 @CISCBanjarbaru β€’ Duta Lingkungan Hidup 2008 β€’ β™‘ Chelsea and Barito Putera β™‘ #KTBFFH #SasahLakasi

Buat acuan size nya yaa temen2..
Baju Kaos, Sweater, Hoodie semua nya menggunakan ukuran ini..

Ayook buruan di pes…

2018-10-22 18:03

Riski riskiachanation

#YNWA

@synysterazizJR Setiap Shani post lu ada Mulu coegπŸ˜‚

2018-10-22 18:02

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@DeaRudia DM ku kada bekunci, Dey ~~~

2018-10-22 17:56

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@andihiyat Anjrit... Baru tadi pagi mikir ginian, ternyata udah ada bentuk nyatanya... FAK!

2018-10-22 17:49

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Diduga jelalan licin pasca hujan sebuah mobil menaiki median jalan diπŸ“Muara Sangkungan, Kandangan, Hss. 11:01 wita…

2018-10-22 17:45

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@dewioctaviany @hipstermaid Qt4 s4m4 s'N4siB ~~~

2018-10-22 17:43

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@dxxxlxxxxhxxxxx Asyhadu allaaaa ilaha illallaaaaaah

2018-10-22 17:42

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Lakatunggal masuk jurang diπŸ“Telok Selong, Maetapura (parak rumah banjar. Tdk ada korban jiwa. 13:40 wita 22/10/2018…

2018-10-22 17:41

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@aan__ Waktu kecil biasa mimpi ada di ruangan yang gak ada apa2, cuma cahaya agak buram dan kalau ngomong gak kelua…

2018-10-22 17:41

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@SCTV_ @sinemart_ph @Official_STJC
jangan bikin kita kesel ke DARA garaΒ² karakter dia yg sekarang dehh

2018-10-22 17:40

Husairi Thaha Husairi7808

BANJARMASIN, 1978
1. SDN Teluk Tiram 7 Bjm 2. SMP N 4 Bjm
3. SMA N 4 Bjm
4. STPDN VIII / 1996-2000

Dari 'Atho' bin yasar dari Abu Hurairah radhiyallahu'anhu mengatakan; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersa…

2018-10-22 17:39

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@SCTV_ DARA harus jujur
biarrr semua kelar
gak boleh ada yg di tutupΒ²in lagiii
@sinemart_ph @Official_STJC

2018-10-22 17:39

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@SCTV_ jujur itu lebih baik apalagi klu sama suami
surga istri ada di suami .. Ckck

2018-10-22 17:37

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@SCTV_ yaaa udah jujur ajaa

2018-10-22 17:36

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@na_dirs Kalau gini ceritanya, saya santri sampai sekarang, gus... Hehee

2018-10-22 17:33

J.A.P kresna_jack

Selamat siang, selamat bersantap siang. Dunia digital / internet saat ini menjadi salah satu kebutuhan bagi seluruh…

2018-10-22 16:12

H.A hildaapriliaaa

β€’instagram jualan ttg hawa cek @aprilcosmetics_
β€’brownies, bolen pisang dll cek @bagianmanis
β€’tanya/order πŸ‘‰ 082350919127

Selamat Hari Santri 2018 ❀
.
Please, jangan cari aku yg mana 😁 @ Pesantren Rakha Amuntai

2018-10-22 16:07

Nona Herlina Hendita NonaHerlina

β™‘ Jesus β€’ Mining Engineering 2010 β€’ Part of @infoteta10 @CISCBanjarbaru β€’ Duta Lingkungan Hidup 2008 β€’ β™‘ Chelsea and Barito Putera β™‘ #KTBFFH #SasahLakasi

Ada HOODIE nya juga loh gaes!! 😍

Buat wilayah Banjarbaru, Banjarmasin, Martapura yuks merapat buat nambahin koleks…

2018-10-22 15:55

Β£ion queen πŸ’œ ion_queen

I'M a kpopers 😊 (since 2011-now) Army

@liaawijaya11

2018-10-22 14:53

Nona Herlina Hendita NonaHerlina

β™‘ Jesus β€’ Mining Engineering 2010 β€’ Part of @infoteta10 @CISCBanjarbaru β€’ Duta Lingkungan Hidup 2008 β€’ β™‘ Chelsea and Barito Putera β™‘ #KTBFFH #SasahLakasi

Buat wilayah Banjarbaru, Banjarmasin, Martapura yuks merapat buat nambahin koleksi Baju Kaos Chelsea kalian..

Swip…

2018-10-22 14:44

Nona Herlina Hendita NonaHerlina

β™‘ Jesus β€’ Mining Engineering 2010 β€’ Part of @infoteta10 @CISCBanjarbaru β€’ Duta Lingkungan Hidup 2008 β€’ β™‘ Chelsea and Barito Putera β™‘ #KTBFFH #SasahLakasi

Buat wilayah Banjarbaru, Banjarmasin, Martapura yuks merapat buat nambahin koleksi Kaos Chelsea kalian..

Swipe ke…

2018-10-22 14:36

Nona Herlina Hendita NonaHerlina

β™‘ Jesus β€’ Mining Engineering 2010 β€’ Part of @infoteta10 @CISCBanjarbaru β€’ Duta Lingkungan Hidup 2008 β€’ β™‘ Chelsea and Barito Putera β™‘ #KTBFFH #SasahLakasi

Buat wilayah Banjarbaru, Banjarmasin, Martapura yuks merapat buat nambahin koleksi Sweater Chelsea kalian..

Swipe…

2018-10-22 14:13

STIQ Amuntai STIQ_Amuntai

Akun resmi Sekolah Tinggi Ilmu AlQuran (STIQ) Amuntai Kalimantan Selatan.
Email info@stiq-amuntai.ac.id

Selamat Sauman Azizi yg mendapatkan door prize Kulkas acara jalan santai hari santei 22 Oktober 2018.…

2018-10-22 13:56

Adhi Novth adhinovth

SLOWLY

@iwanfals Kalau polling sampean skor nya berapa @iwanfals

2018-10-22 13:31

Adhi Novth adhinovth

SLOWLY

@sandiuno Pak Sandi OK

2018-10-22 13:21

Ahmadi Najla ahmadisaja19

kadadanapanapa

Ini yg dimaksud?

2018-10-22 13:06

Deddy Hidayat Dedd_me

History, Tech, Edu, MA Mawar

MS Excel, Vlookup @ Alabio Sei Pandan

2018-10-22 12:42

Al-bardati g_setiawan85

@kumparan @HouseofCards @Avengers @jokowi Hobi nonton brti min...

2018-10-22 12:25

Suharsono (Ardi) Ardi4mk

Bikin happy aja scoot, jangan terlalu tegang di pagi senin 😏✌🏽 @ South Kalimantan

2018-10-22 12:09

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kecelakaan diπŸ“Sungkai, Kab. Banjar (Km.71) antara R4 dengan R2 bejuapan iwak. Menurut info Pengguna R2 a/n Barni or…

2018-10-22 10:44

Al-bardati g_setiawan85

@MilanistiOrId Ya udahlah terserah...mau diapain juga..milan itu skrg gwangnya wajin dibobol..klo 0-0 ya gt dh...0-1..

2018-10-22 10:04

Al_borneo Al_salam5

life is a collection of problems that make life as easy as possible...

Moto team Resque : Dont stop when you are tired..stop when you are done... @ South Kalimantan

2018-10-22 09:40

Denny Kurniawan denny_esq

Denny Kurniawan Trainer Motivasi ESQ 165 Ary Ginanjar Pembicara Motivasi Karyawan, Pekerja, Mahasiswa, Pelajar, anak-anak di Banjarmasin +62815-983-5533

...
Pikiran itu sama seperti pohon. Bila ia selalu disiram dengan air positif maka akan menghasilkan buah & tindaka…

2018-10-22 09:27

Tigor Simbolon ti6or_6

All I can say is thanks #ChelseaBarabai

2018-10-22 09:21

Nafarin zha Nafarin_Putra

14 Agustus 1989

#banggapernahjadisantri @ Kandangan, Kalimantan Selatan, Indonesia

2018-10-22 09:19

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@frdadrf Sedikit koreksi 3 permen Milkita = segelas susu.

#FanatikMilkita

2018-10-22 08:49

David Hariyanto defharant

Ssstt ... @ South Kalimantan

2018-10-22 08:11

Ayeit Hidayat ahmad_hidayat05

generasi perubahan

Belajarlah! Karena ilmu akan menghiasi ahlinya,dia keunggulan&pertanda semua pujian. Berenanglah ke tengah samudera…

2018-10-22 08:06

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@adox_albanjari @UsaiSenja Twit dan video tidak ada "hablum".... Jajajaja

2018-10-22 07:29

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@OZRadioJakarta Sorry... Bye~

2018-10-22 04:27

Windrian Epelan _Epelan

Interista ! Line : epelanwindrian IG : serigalabadass Path : Epelan Windrian BDSM !!!

RT @wowsarip: @miranddanandda Apakah dalam agama kristen ada contoh untuk orang yang demikian?
.
.
.
Tapi stop dulu, cukup yang disebarkan…

2018-10-22 04:27

Greyvilo Elkana Alexander AlexanderElkana

Ryu Kun Half-Blood prience of the fairy in the forgeting island in the word IG: _syhrza96 BIGO: @rey.elkana

@Aldrin_Rachman Siapa tuh

2018-10-22 03:43

Irfan dkingdoms

ig: Irfan18

#riambajandik
#wisata
#barabai
#hst
#pesonaindonesia
#wonderfullindonesia
#wisatabarabai
#barabaibungas…

2018-10-22 02:52

Rizaldy Adiyadma za7dy

Official Twitter
ig' rizaldyadiyadma_
line: rizaldyadiyadma

2018-10-22 02:24

sasΓ© mecinsasa

saya mau kaya. saya mau menang giveaway.

RT @wowsarip: @hipstermaid Kita pernah berada di titik bahasa paling rumit dan kita saling mengerti.

2018-10-22 02:22

Wenty🐰 babykimbabbb

@iKONICfess

2018-10-22 01:29

muhammad anshar swer_anshar

computer sciene 12

@kamalavathe Credit : @amirzakerii

2018-10-22 01:23

Kamalia hannani 🌹 kamalia_hannani

17πŸ’–
I don't approve strangers 😝

RT @reskychibi: Ilmu semakin tersebar, tapi Adab dan Akhlaq semakin lenyap
Belajar semakin mudah, tp guru semakin tidak dihargai.

2018-10-22 01:02

Nafarin zha Nafarin_Putra

14 Agustus 1989

HSS 1 @ Kandangan, Kalimantan Selatan, Indonesia

2018-10-22 00:42

Haji SUR 14 D1E Suriadie_25

Teman terbaik ku adalh DIRIMU.

Apa pun yang sudah kau miliki adalah yang terbaik, lebih baik dari apa pun yang belum kau miliki. Syukuri.

2018-10-22 00:41

INDOBARCA BARABAI INDOBARCA_BRB

IndoBarca Barabai β€’ Mes Que Un Comunitat β€’ CP : 5CC521F5 / 082358211235 β€’

Huuhh fiuh laga Inter sampai El Clasico tanpa Lionel Messi akibat cedera tangan, gws capten πŸ’ͺπŸ™πŸ˜‡

2018-10-21 23:24

blueskyu lin_niva

Linniva. 21 yo. ELF.SUPER JUNIOR

@shfly3424 So beautiful. 😍😍😍😍😍

2018-10-21 23:22

INDOBARCA BARABAI INDOBARCA_BRB

IndoBarca Barabai β€’ Mes Que Un Comunitat β€’ CP : 5CC521F5 / 082358211235 β€’

FT: Qatar U19 6-5 Indonesia U19 (11'51' Hashim Ali, 14'41'56' Abdulrasheed Umaru, 24' Mohammed Waad ; 28' Luthfi Ka…

2018-10-21 23:20

Hafizh BoyScout Tuanku_Hafizh

Tunduk Tertindas atau Bangkit Melawan!
Sebab Diam Adalah Sebuah Penghianatan

Numpang eksis di Pertikarada Kalsel 2018 @ Stadion Karias Amuntai

2018-10-21 23:13

Estew EstyLowyell

you only see what i choose to show you he he

terimakasih utk tidak menyerah hingga akhir pertandingnβ™₯ @WitanSulaiman

2018-10-21 23:08

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

Bukan yg FOR YOU
udah dapat ko ,, wei qi qi
@ourloveydovey @SCTV_

2018-10-21 22:40

Muhammadiyah Pulang Pisau pdmpulangpisau

Account official Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pulang Pisau
Pulangpisau@muhammadiyah.id

Muhammadiyah Tolong menolong dalam kebaikan antar sesama umat.

#muhammadiyahpulangpisau #muhammadiyah…

2018-10-21 22:21

Mumued DjaiL MochieL haji_mumued

kada semua twit aku nih tentang ikam. bisa aja cuma fiktif, bila ada kesamaan cerita dan nama tokoh yaa harap maklum. mungkin cuma kebetulan...!!! :|

Manangis Takurihing Kita Tatap Badangsanakan.....!!!

#By_TagantarLover_Commonity..!!!

2018-10-21 22:11

Mumued DjaiL MochieL haji_mumued

kada semua twit aku nih tentang ikam. bisa aja cuma fiktif, bila ada kesamaan cerita dan nama tokoh yaa harap maklum. mungkin cuma kebetulan...!!! :|

Manangis Takurihing Kita Tatap Badangsanakan.....!!!

By_TagantarLover_Commonity..!!!

2018-10-21 22:10

Estew EstyLowyell

you only see what i choose to show you he he

semangatt @WitanSulaiman tetap optimisβ™₯

2018-10-21 22:07

Estew EstyLowyell

you only see what i choose to show you he he

im so lonely i have nobody

2018-10-21 22:01

Tanpa Nama agoy_dimana

Hidup saya boros kaya motor 2 tak:(

RT @wowsarip: @rliaaen Kantong jaketnya bolong nembus ke muka komplek perumahan...

2018-10-21 21:39

Muhammad PhotoGraphy 153_blue

Thanks..

2018-10-21 21:28

M. Nabil Ramadhan nblrmdhn_

what should I wrote down here

RT @wowsarip: @hipstermaid Kita pernah berada di titik bahasa paling rumit dan kita saling mengerti.

2018-10-21 21:26

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@rliaaen Kantong jaketnya bolong nembus ke muka komplek perumahan...

2018-10-21 21:25

IbniChendra_ IbniChendra55

Music is the BEST Language.
I'm a big fans @linkinpark band 🀘🀘

Buddy, my day is fine😊
How about you?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. @ South Kalimantan

2018-10-21 21:05

Haji SUR 14 D1E Suriadie_25

Teman terbaik ku adalh DIRIMU.

Menikmati kenangan yang kamu miliki sudah merupakan hal yang luar biasa...#StretMemory

2018-10-21 21:04

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

@ikaannisa5 jaditadileoragimana

yangpasleonikutindaraberhasilgak

2018-10-21 20:32

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

Siappp bapak negara !! πŸ€—πŸ€—

Miss U Bang @HansHosman

2018-10-21 20:32

LEON JUNIOR - DARMI YunahMut

leora stjc

mari adu nyali
adu goyang adu nyanyi ...
min @IndosiarID Malam ini kan opening D'ASIA

2018-10-21 20:31

arsyad titaniumbn

Work and plya hard

Berkumpul Bersama Keluarga @ Paringin Selatan Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan

2018-10-21 20:30

reskychibi reskychibi

Aku handak banyak duit

Ilmu semakin tersebar, tapi Adab dan Akhlaq semakin lenyap
Belajar semakin mudah, tp guru semakin tidak dihargai.

2018-10-21 20:11

EMTaufikurrahman bekeramput

Trust me, it wkwks

@tempeultra @luluhusnaa Pejantan tangguh

2018-10-21 19:56

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@febry_hr @dioxjep Paling bentar putus... Wkwkwk

2018-10-21 19:56

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@miranddanandda Apakah dalam agama kristen ada contoh untuk orang yang demikian?
.
.
.
Tapi stop dulu, cukup yang d…

2018-10-21 19:45

arsyad titaniumbn

Work and plya hard

Bekuci Banyu Pegunungan Meratus @ Desa Natih Birayang

2018-10-21 19:37

alfia. alfiamrs

hi?

RT @wowsarip: @hipstermaid Kita pernah berada di titik bahasa paling rumit dan kita saling mengerti.

2018-10-21 19:10

Umat Lucu wowsarip

#π™‚π™€π™‘π™€π™£π™œπ™–π™£π™†π™–π™’π™ž

@miranddanandda Tidak ada satu riwayat pun dalam hadist yang menganjurkan follow akun bokep... Jajaja

2018-10-21 18:59

KALSEL | BANJARMASIN WargaBanua

Media Berbagi Info Seputar Kalimantan Selatan. Info dari dan untuk #WargaBanua. Kontak Admin atau Kerjasama Hub. LINE; @tcj6461m

Kebakaran di Ds. Manggunang, RT04, RW02, Kec. Haruyan, HST. 06:50 Wita 21/10/2018

Menghangus kan 5 buah bangunan r…

2018-10-21 18:35