Tweets at Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Berita Sampit beritasampit1

Twitter resmi Berita Sampit

Berita Sampit: Bhabinkamtibmas di Katingan Ini Ajak Warganya Bersih dari Pungli

2018-01-18 13:05

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

FOLLOWERS DENGAN MUDAH AMAN 100%.RIBUAN FOLLOWERS SETIAP HARINYA HANYA DISINI

2018-01-18 13:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

:)

2018-01-18 13:00

Berita Sampit beritasampit1

Twitter resmi Berita Sampit

Berita Sampit: Mengintip Harta Kekayaan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018, Siapa Terkaya?

2018-01-18 12:50

juhrianor juhrianor4

Banyak sahabat banyak rejeki

ayo pergi bersamaku > wlcm tuh room pokemon on #BIGOLIVE

2018-01-18 12:44

djoko pamungkas Jokopamoengkas

Simple

@theresiatiwuk Banget

2018-01-18 12:37

Mahmud Rizal MahmudRizal7

Di bawa senang

@putriarya_ @AmmarZoni @ntymaria @SCTV_ Semoga berjodoh mereka berdua

2018-01-18 12:27

Andy Myp andy_myp

Muhammad Yudistiandy Prabowo || Sampit, 15 April 1997 || 085752647538

sipp ja tu :v

2018-01-18 12:18

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Senyumnya yang hangat masih terasa hingga sekarang.-Kekasih

2018-01-18 12:17

djoko pamungkas Jokopamoengkas

Simple

Ngopi ditemani kenangan

2018-01-18 12:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Mencoba bangkit dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan ~

2018-01-18 12:13

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

500 follower udh mencair ke akun aku, kamu mau juga ? ke sini nih

2018-01-18 12:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

It's Time To....

2018-01-18 12:00

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Kalau harapan kita nggak terwujud sesuai dengan yang kita inginkan, pasti sakit rasanya.-Tokyo:Falling

2018-01-18 11:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Kangen masalalu..

2018-01-18 11:43

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Kalau gue benar-benar mencintai lo, gue juga harus belajar melepaskan lo-Good Fight

2018-01-18 11:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Menjalani hidup bahagia bersamamu adalah harapanku.

2018-01-18 11:13

Yogy Dwi Nanto yogy_dn

Jual Cincin Tauhid & Cincin Suasana Hati

⚫Tidak bermadzab dan hanya mengikuti Rasulullah dan salafua sholeh bolehkah?
⚫Al Ustadz Abu…

2018-01-18 11:11

juhrianor juhrianor4

Banyak sahabat banyak rejeki

ayo pergi bersamaku > pagi betel yg klh paka baju ce on #BIGOLIVE

2018-01-18 11:11

juhrianor juhrianor4

Banyak sahabat banyak rejeki

ayo pergi bersamaku > masuk on #BIGOLIVE

2018-01-18 11:08

Ed EdyIrwant

Allahummanshur ikhwaananal muslimin wal mujaahidiin fii suriya...

Buat yang lagi sempit rezeki, sabar ya. Rezeki sudah diatur sama yang DIMANA - MANA

Copas ke 2

2018-01-18 11:04

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Situs Rahasia penambah follower >>

2018-01-18 11:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Haloooo

2018-01-18 11:00

G'e007#MCA#JR 🇮🇩 Gemacan70

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi. LV U...

RT @Sampitja: @IRA_DIDIK @Gemacan70 @DPR_RI @Fahrihamzah @jokowi

2018-01-18 10:52

G'e007#MCA#JR 🇮🇩 Gemacan70

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi. LV U...

RT @Sampitja: @UnyikUsrol @Gemacan70 @DPR_RI @Fahrihamzah @jokowi

2018-01-18 10:52

JaиJ! JロKロW! JaиJ! KロMpзи! ™ Sampitja

Dulu Rakyat berjuang Merebut kemerdekaan.
Skrg berjuang melawan kebohongan

@UnyikUsrol @Gemacan70 @DPR_RI @Fahrihamzah @jokowi

2018-01-18 10:51

JaиJ! JロKロW! JaиJ! KロMpзи! ™ Sampitja

Dulu Rakyat berjuang Merebut kemerdekaan.
Skrg berjuang melawan kebohongan

@IRA_DIDIK @Gemacan70 @DPR_RI @Fahrihamzah @jokowi

2018-01-18 10:48

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Disakiti sama orang yang kita sayang itu lebih menyakitkan. Ketimbang sama orang yang benci sama kita.-Selamat Datang Cinta

2018-01-18 10:47

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Punya banyak temen itu asyik, bisa saling sharing, Learning dan networking. Yg penting niat nya satu TULUS. :)

2018-01-18 10:43

Everlasting ⭐ xechaaa_wx

❤ SUPER JUNIOR ❤규욱 | 91line (4April) | Eka Anisyah Rahmadani, S.Pd | SDN 4 MBH | SMPN 1 | SMAN 2 | UNPAR | SAMPIT | ㅋㅋ

rasanya ada liat dmn, aku lupa. SJ konfirm juga kan dtg ke SMA?

2018-01-18 10:40

pengamat tawa Rudylaah

Bersiap untuk memulai

@SerieA_Lawas posisi De Rossi dengan Gattuso harusnya tukaran tuh :D
di roma DM ditempati De Rossi, di milan dalam…

2018-01-18 10:33

sudah ganti. ganti_sudah

....

Just the one unfollower today found tracked by

2018-01-18 10:27

juhrianor juhrianor4

Banyak sahabat banyak rejeki

ayo pergi bersamaku > pagi semuanya shbt ku on #BIGOLIVE

2018-01-18 10:18

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Tuhan memberikan kita sebuah kehilangan untuk digantikan dengan hal yg baik.Bahkan, terkadang hingga melebihi dari yang kita harapkan.-SDC

2018-01-18 10:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Saya merindukan dimana kamu menjadikan saya satu-satunya orang yang diberi perhatian lebih.

2018-01-18 10:13

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ingin folowers GRATIS buka twiter kalian disini dan liat apa yang akan terjadi

2018-01-18 10:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

...

2018-01-18 10:00

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2018-01-18 09:54

Rony Kurniawan Rony_Kurniawan8

Warga Sipil Biasa. 🌏

Ide-ide bermunculan tapi mau jalur yg mana dan terkendala modal., simpan dan sabar saja dulu.

2018-01-18 09:49

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Kehidupan kadang kayak secangkir kopi, ya. Ada rasa kesat-manis-pahit- hangat.-Selamat Datang Cinta

2018-01-18 09:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Bahagia itu bukan tentang aku atau kamu.. tapi tentang kita ♥

2018-01-18 09:43

qc 843qc

👑 @Lexxiss_baddahh ❤️

I wonder how come nba young boy ain’t went outside that day

2018-01-18 09:30

rudy19 rudy1914

I'm Blue Blood...
Line : rudyrojali
path : rudyrojali
ig : rudyansh

😭😭😭😭😭😭

2018-01-18 09:29

Berita Sampit beritasampit1

Twitter resmi Berita Sampit

Berita Sampit: Rumah Makan Ini Terbakar, Tiga Pekerjanya Melarikan Diri?

2018-01-18 09:28

Berita Sampit beritasampit1

Twitter resmi Berita Sampit

Berita Sampit: Manusia Paling Seksi Goyang Tiara Batara Saat Deklarasi H. Nadalsyah-Sugianto

2018-01-18 09:26

Berita Sampit beritasampit1

Twitter resmi Berita Sampit

Berita Sampit: Katingan Kedatangan Deligasi Dari Negara Nepal. Ada Apa ya..?

2018-01-18 09:25

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Kenangan itu ada di kepala, Bas. Maka ke mana pun lo pergi, mereka ikut serta bersama lo.-Selamat Datang Cinta

2018-01-18 09:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Sebenernya gue kangen lo, tapi udahlah berusaha gak perduli aja. :')

2018-01-18 09:13

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ga sengaja login di pas refresh TL, eh Followers nambah 1059 wkwkwk thanks lah

2018-01-18 09:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Loving someone is never easy. Orang bilang cinta itu sederhana. Meski seringnya cinta tak sesederhana yang kita kira.-Tokyo:Falling

2018-01-18 08:47

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Ngarep banget kamu dan aku jadi KITA tapi ga tau kapan ..

2018-01-18 08:43

Riyan Januardi 8f89b60d565c417

pro player dota 2

Aku lagi main FINAL FANTASY AWAKENING lho, gabungan main yukz!

2018-01-18 08:35

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Takdir bukan berdiam diri saja, ia tengah menunggu kita memainkan ceritanya-Tokyo:Falling

2018-01-18 08:17

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

:v

2018-01-18 08:00

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Kadang di balik "oh" itu tersembunyi rasa cemburu.

2018-01-18 07:43

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

I love you not because of who you are, but because of who I am when I am with you.-Paris:Aline

2018-01-18 07:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Ketemu berapa kalipun tetep kangen, mungkin ini efek dari rasa sayang aku ke kamu

2018-01-18 07:13

JaиJ! JロKロW! JaиJ! KロMpзи! ™ Sampitja

Dulu Rakyat berjuang Merebut kemerdekaan.
Skrg berjuang melawan kebohongan

@Andrie_Raja @detikcom

2018-01-18 07:12

rudy19 rudy1914

I'm Blue Blood...
Line : rudyrojali
path : rudyrojali
ig : rudyansh

Kok 4 pergantian ya min?
#ngantuk

2018-01-18 07:11

JaиJ! JロKロW! JaиJ! KロMpзи! ™ Sampitja

Dulu Rakyat berjuang Merebut kemerdekaan.
Skrg berjuang melawan kebohongan

@umarprihadi @detikcom

2018-01-18 07:11

JaиJ! JロKロW! JaиJ! KロMpзи! ™ Sampitja

Dulu Rakyat berjuang Merebut kemerdekaan.
Skrg berjuang melawan kebohongan

@detikcom

2018-01-18 07:10

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Pagii..

2018-01-18 07:00

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Manusia memiliki segala keterbatasan,karena itu tidak mungkin mendapatkan semua yang diinginkan-Coming Home

2018-01-18 06:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Yang dibutuhkan saat ini cuma moodbooster, bukannya moodbreaker. :')

2018-01-18 06:43

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Yang penting kita jangan pernah ngomongin kejelekan orang kalo orangnya nggak ada.Kt nggak akan bantu dia,soalnya dia nggak ada disitu-5cm

2018-01-18 06:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Cinta itu gak ngajarin kita buat membalas rasa sakit. Justru berawal dari sakit, kamu bisa semakin berfikir dewasa

2018-01-18 06:13

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #9

2018-01-18 06:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Only One

2018-01-18 06:00

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2018-01-18 05:54

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Kadang, lo harus mencoba sesuatu yang baru. Apa lo nggak bosen dengan segala sesuatu yang begitu- begitu aja?-Remember When

2018-01-18 05:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

namanya juga perasaan, mau diungkapin nggak mudah, kalo dipendem juga malah nyesek banget :|

2018-01-18 05:43

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Kalo udah ada yang tulus ngapain cari yang lain yang belum tentu bener-bener sayang sama kmu? Think again:))

2018-01-18 05:13

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #8

2018-01-18 05:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Fix

2018-01-18 05:00

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

kalau yang di atas bilang waktu kita selesai, kita harus lepas tangan. Itulah ironisnya kehidupan. -Remember When

2018-01-18 04:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

tak ada yang bisa dipaksakan dari cinta. :')

2018-01-18 04:43

Mashud Badarudin UutBorneo

Contact: | e-mail: korek_555@yahoo.com | Line ID: uutborneo | IG: uutborneo

one person followed me // automatically checked by

2018-01-18 04:21

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Hidup ini milik kita, juga bukan milik kita sendiri.-Remember When

2018-01-18 04:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Nyesek : Ketika mencoba mengerti tapi tidak di hargai.

2018-01-18 04:13

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #7

2018-01-18 04:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Aaaa

2018-01-18 04:00

Campursari55 Campursari551

RT @Sampitja: @ZUL_Hasan Petani Indramayu Kecewa Pemerintah Tetap Impor Beras

2018-01-18 03:49

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Kita jadi takut merasakan bahagia karena kalau terlalu bahagia, suatu saat semua itu bisa hilang dan menjadikan kita hampa.-Remember When

2018-01-18 03:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

2018-01-18 03:43

DjulianPotret mypotret23

Prewedding_weding_personal_dll Contact person: Hm. Arsyad jl. Anggur 4 no.5 Sampit _kalimantan tengah Hp. 085249155850 Pin. 2bdd0694

TIARA TIW "WCLIPNESIA 58" - David Guetta ft Justin Bieber - 2U: melalui @YouTube

2018-01-18 03:40

DjulianPotret mypotret23

Prewedding_weding_personal_dll Contact person: Hm. Arsyad jl. Anggur 4 no.5 Sampit _kalimantan tengah Hp. 085249155850 Pin. 2bdd0694

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube TIARA TIW "WCLIPNESIA 58" - David Guetta ft Justin Bieber - 2U

2018-01-18 03:40

qausar harta yudana qausarhy

LIFE is simple but we make it complicated. Filmmaker and indonesian actor. IG : qausarhy | Fb, vidio. com,youtube : qausar harta yudana

RT @mentaya_fm: #PemutaranPerdana @BLUEBELL_MOVIE #BungaAbadi di cc ke @Qausarhy @ReginaRengganis @SteveRespati
w/ @mentaya_fm …

2018-01-18 03:37

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

gue belajar, bahwa pada saat2 seperti ini, lo hanya harus menjadi diri sendiri. Lakukan apa yg lo mau, rasain apa yg harus ko rasain.-RW

2018-01-18 03:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

Sayang itu gak harus jadian. Karena cinta tak sesederhana ketika seseorang hanya ingin memiliki.

2018-01-18 03:13

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #6

2018-01-18 03:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Jangan pernah menyakiti hati seorang wanita. Ingat itu.-Remember When

2018-01-18 02:46

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

kecewa, namun masih berusaha sabar! :")

2018-01-18 02:43

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Terkadang, aku berharap dapat membaca hati orang.-Remember When

2018-01-18 02:17

Rendy Kridatama krendi_

Management UPR'15 | Gamers | Otaku | Fc Barcelona | Anime

cinta itu akan lebih indah jika keduannya saling menjaga dan saling memiliki :)

2018-01-18 02:13

Mahmud Rizal MahmudRizal7

Di bawa senang

@Nat_JKT48 Mat istrahat

2018-01-18 02:03

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #5

2018-01-18 02:01

Jaroz Aldo JarozAldo

14 September 2005 | Followback? Just Mention ;)

Hell

2018-01-18 02:00

Mahmud Rizal MahmudRizal7

Di bawa senang

@selebx Berharap ungu muncul lagi dong

2018-01-18 01:58

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2018-01-18 01:54

Berita Sampit beritasampit1

Twitter resmi Berita Sampit

Berita Sampit: Akibat Gas LPG, Muhammad Sholeh Terpangang, Kok Bisa..?

2018-01-18 01:54