Tweets at Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Rizky Rakhmadani RizkyRakhmadani

Simple Man (

2018-08-16 02:10

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #5

2018-08-16 02:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Sekarang anda bisa mendapatkan ribuan followers secara instant. Cocok untuk memulai bisnis dan karir anda. Klik -->

2018-08-16 01:31

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #4

2018-08-16 01:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2018-08-16 00:54

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #3

2018-08-16 00:01

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

segitu Pentingnya Syariat Islam diterapkan

Suatu saat diajukan kepada Nabi SAW seorang pencuri wanita untuj diadil…

2018-08-15 23:50

iik eliyana purnama sari elyanapurnama

follow my Instagram : iik_eliyanaps. University of Darwan Ali Sampit (Fikom'SI)
Twitter : @eliyanapurnama

Jika ego yang di andalkan apa kabar dengan sekitar

2018-08-15 23:41

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

HUJJATUL Islam _Imam al-Ghazali Rahimahullah_ dalam Kitab _Ihya’ Ulumuddin juz II_ mengatakan:

“Sesungguhnya, ke…

2018-08-15 23:23

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #2

2018-08-15 23:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #1

2018-08-15 22:01

FEBRI ADI TAMA febriatm

@fajarrainur Mengenang selalu jasa guru wenger

2018-08-15 21:51

FEBRI ADI TAMA febriatm

Ayo Indonesia 🇮🇩

2018-08-15 21:50

Forevame_yae forevame_yae

🤑💰‼️

Strangely, you feel like you are in the wrong place at the wro... More for Virgo

2018-08-15 21:38

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2018-08-15 21:24

Kevin_the king off 06asepp

Pin 2771cbd9

Lgi konslet

2018-08-15 21:11

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

HUJJATUL Islam _Imam al-Ghazali Rahimahullah_ dalam Kitab _Ihya’ Ulumuddin juz II_ mengatakan:

“Sesungguhnya, ke…

2018-08-15 21:09

Noya_Renuko noya_renuko

2019 #kadajadibarasjua

2018-08-15 21:07

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7

2018-08-15 21:01

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

Prof Mahfud semacam mndapatkn tempat curhat di ILC kemaren.. Dan rakyat lagi² mndapatkn suguhan rusaknya moral elit…

2018-08-15 20:43

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

GRATIS 100+ FOLOWERS SETIAP JAM

2018-08-15 20:01

Kevin_the king off 06asepp

Pin 2771cbd9

Buang ja ranai ne

2018-08-15 19:44

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-08-15 19:33

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

如何讓食物保存時間更久?教你七個簡單卻很有效的妙招

2018-08-15 19:32

Kevin_the king off 06asepp

Pin 2771cbd9

Kekawanan nelpon membari gawian ,,,bla bla malah menyuruh jgn me unjung .. Dikira ya menelpon membawa me unjung klo…

2018-08-15 19:25

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2018-08-15 19:24

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-08-15 19:23

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ayo temen-temen pake ini!!!, selagi GRATIS BURUAN!!!

2018-08-15 19:01

HLiM HLiMz

Be Myself

I liked a @YouTube video EVOS SINGAPORE | NYOBAIN JAJANAN PASAR INDONESIA !!

2018-08-15 18:51

Fazri Afkaru fazriafkaru13

Claim your US dollars everyday, by joining daily free raffle in Cube TV.

2018-08-15 18:40

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

Kalo ada orang ngaku islam tapi benci sama khilafah, itu antara 2 saja

1. Dia muslim tapi belum paham atau gak mau…

2018-08-15 18:25

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

Lelaki Inggris bertanya: “Kenapa dalam Islam wanita tidak boleh jabat tangan dengan pria?”

Syeikh menjawab: “Bisak…

2018-08-15 18:21

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

Hakikatnya Bukan kita yang mainin HP
tapi
Hp itulah yang mempermainkan kita
sadar gak? waktu terbuang sia?

2018-08-15 18:19

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan Pake Ini!! GRATIS Loh!!

2018-08-15 18:01

Narco Narko_Cepehk

Asli Persik Kediri, FB narko cepehk,

aq terjebak dalam rindu... sangat2 rindu, ingin skali mendengar nasehatnya, tapi... aq takut menyapa.

2018-08-15 17:18

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

40 Follower GRATIS langsung bertambah.

2018-08-15 17:01

🔥 verinaapriani

Orangnya gak kalem, udah itu aja ~~

@rosi_diyanti Bagus gak usah diisi ulang kalo gitu, wkwkwk

2018-08-15 16:13

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-08-15 16:10

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan cek ini bro, selagi GRATIS =>

2018-08-15 16:01

yoel yoel39787964

Perjalanan Bisnis Gerakan Sosial

@marierteman @persitkckpusat @tni_ad @Gerindra @PKSejahtera @PartaiPAN @PDemokrat Semangat

2018-08-15 15:13

Yovieitem yovieitem

Life Is Jokes

@dutapulsa min TRX via aplikasi kok ngak gangguan, udah 2 hari nih

2018-08-15 15:04

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Udah lihat ini belum??

2018-08-15 15:01

Budi14 Budi_UNDA

Info pemesanan
Hp: 081258413334

2018-08-15 14:24

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Hi! You can auto follow back, find unfollowers, unfollow inactive users, check for fake followers, and more FREE at

2018-08-15 14:01

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

look Rezza Koala Syahrul Anwar Luthfi Muhammad S Oktama Pangestu

2018-08-15 13:39

🔥 verinaapriani

Orangnya gak kalem, udah itu aja ~~

@rosi_diyanti Jangan sering di recall atau diingat ntar gak ilang2 kata pak dokter wkwk

2018-08-15 13:31

🔥 verinaapriani

Orangnya gak kalem, udah itu aja ~~

Tuh dengerin @rosi_diyanti

2018-08-15 13:28

🔥 verinaapriani

Orangnya gak kalem, udah itu aja ~~

Otak manusia tidak didesain untuk melupakan.

2018-08-15 13:27

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

FOLLOWERS DENGAN MUDAH AMAN 100%.RIBUAN FOLLOWERS SETIAP HARINYA HANYA DISINI

2018-08-15 13:01

🔥 verinaapriani

Orangnya gak kalem, udah itu aja ~~

Namanya juga cewek, marah itu tandanya kangen :( wkwk

2018-08-15 12:38

🔥 verinaapriani

Orangnya gak kalem, udah itu aja ~~

Bahagia itu jadi rumah untuk lelakinya wkwk

2018-08-15 12:31

Rara! LathifahAlfi

♥My Family | I'm B2uty,Forester | ♥Soebie,C-luvers | ig & line : Lathifahalfi

@TelkomCare mohon bantuannya ya kak, :))

2018-08-15 12:27

Rara! LathifahAlfi

♥My Family | I'm B2uty,Forester | ♥Soebie,C-luvers | ig & line : Lathifahalfi

@TelkomCare karena ini baru yang keduakalinya sampai tidak bisa diakses. dulu ketika pertama kali tidak bisa. setel…

2018-08-15 12:27

Rara! LathifahAlfi

♥My Family | I'm B2uty,Forester | ♥Soebie,C-luvers | ig & line : Lathifahalfi

@TelkomCare tapi sampai tanggal segini, kok wifinya masih tidak bisa dipakai ya ?
karena jadinya kami hampir 1 bula…

2018-08-15 12:26

🔥 verinaapriani

Orangnya gak kalem, udah itu aja ~~

Aku liat burung disangkar trus diadu suaranya aja pengen nangis, ya Allah tega banget mendengar jeritan mereka dan…

2018-08-15 12:26

Rara! LathifahAlfi

♥My Family | I'm B2uty,Forester | ♥Soebie,C-luvers | ig & line : Lathifahalfi

@TelkomCare terus masuk awal agustus, saya coba bayar lagi, karena sudah ada tagihan juga, dengan nominal pembayara…

2018-08-15 12:25

Rara! LathifahAlfi

♥My Family | I'm B2uty,Forester | ♥Soebie,C-luvers | ig & line : Lathifahalfi

@TelkomCare kak, mau nanya nih. kan saya di kos masih pakai yang speedy. bulan juli kita ada terlambat bayar jadi w…

2018-08-15 12:24

🔥 verinaapriani

Orangnya gak kalem, udah itu aja ~~

Apa kalian gak liat mereka dikurung itu tersiksa, coba aka kalian yang dikurung apa kalian kuat dipisahkan dari kawanan dsb :(

2018-08-15 12:19

🔥 verinaapriani

Orangnya gak kalem, udah itu aja ~~

Dan lagi, sejak aku tau kisah dibalik sirkus sejak itu aku tidak ingin berurusan dengan hewan yang dibelenggu. Samp…

2018-08-15 12:17

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

500 follower udh mencair ke akun aku, kamu mau juga ? ke sini nih

2018-08-15 12:01

PauL Indra PIndra1

I am Musician,Teacher,IT and Christian Band.

Saya suka video @YouTube Momen Adu Pinalti Antara Indonesia vs Thailand | AFF U-16 Championship 2018

2018-08-15 11:53

Ed EdyIrwant

Wahabi cita rasa nusantara

Siapa lg kalo bulan mereka.

2018-08-15 11:52

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-08-15 11:40

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

1 oknum yang bersalah, yang ditanya Ngaji dimana dia?

kocak gak?
yang salah orangnya kok ditanya kajiannya dmana

2018-08-15 11:39

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2018-08-15 11:24

PauL Indra PIndra1

I am Musician,Teacher,IT and Christian Band.

Saya suka video @YouTube The Best of Time by Dream Theater (guitar solo cover)

2018-08-15 11:23

PauL Indra PIndra1

I am Musician,Teacher,IT and Christian Band.

Saya suka video @YouTube Kolaborasi Sugix Anantra, Gede Kurniawan & Aji Gaguk di Bulfest 2018

2018-08-15 11:21

PauL Indra PIndra1

I am Musician,Teacher,IT and Christian Band.

Saya suka video @YouTube Ibanez Flying Fingers Indonesia 2018 - Ozi

2018-08-15 11:19

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Situs Rahasia penambah follower >>

2018-08-15 11:01

Pradika H PradikaH

Capicorn / stivyzre / 16 january 1996

Easy Mining:
Easy Mining - an investment project dealing with mining and trading.

Payment Proof :…

2018-08-15 10:42

Narco Narko_Cepehk

Asli Persik Kediri, FB narko cepehk,

Waooowwww.... Kasihan para pendukung pak wi, krna rata2 mreka benci sama HRS,malah skrang jagoannya ada yg mau kete…

2018-08-15 10:03

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ingin folowers GRATIS buka twiter kalian disini dan liat apa yang akan terjadi

2018-08-15 10:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2018-08-15 09:24

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ga sengaja login di pas refresh TL, eh Followers nambah 1059 wkwkwk thanks lah

2018-08-15 09:01

Dara Susanto dara_wahda

Love Alloh SWT
Love my parents
Love my Husband ^_^

2018-08-15 08:05

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2018-08-15 07:24

Ed EdyIrwant

Wahabi cita rasa nusantara

Salafiy dikatain kokohiyun dan jumud karena tidak bisa menerima ikhtilaf Katanya...

Eh ada sekelompok org yang nga…

2018-08-15 07:07

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7

2018-08-15 07:01

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

7 TIPS MELAWAN RASA MALAS UNTUK SHOLAT

Tak bisa dipungkiri bahwa masih banyak orang islam yang malas-malasan dalam…

2018-08-15 06:55

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #9

2018-08-15 06:01

Hayatun Nisa Hayatunnisa_70

@ManJaddaWaJadaa @riskasyani prabowo./ Sandi

2018-08-15 05:03

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #8

2018-08-15 05:01

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-08-15 04:40

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #7

2018-08-15 04:01

Kukuh cah AE Kukuh62962962

NEWYORK

@Puji_Astutik_Ae Hm

2018-08-15 03:02

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #6

2018-08-15 03:01

oktavianur andres_ook

semangat , jangan ngeluh ,, jadikanlah cobaan tuhan itu adalah tantangan yg seru .. :)

😥

2018-08-15 02:50

Riyan Januardi 8f89b60d565c417

pro player dota 2

Aku lagi main FINAL FANTASY AWAKENING lho, gabungan main yukz!

2018-08-15 02:27

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #5

2018-08-15 02:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Sekarang anda bisa mendapatkan ribuan followers secara instant. Cocok untuk memulai bisnis dan karir anda. Klik -->

2018-08-15 01:31

CahyaHairunnisa cahyaa_yaa

ig : chyahrnnsa

Jdi mau curhat dikit. tdi si suami ngechat nanya "syg mau dibelikan makan apa nnti" aku blsnya "Mie goreng" dan sng…

2018-08-15 01:26

-S3BARKAN- AnisSyaida

Sebarkan kebaikan di bumi NKRI dan cegah kerusakan dari HOAX & HATESPEECH.

8 TAHUN TERBENGKALAI DIBAWAH KEPEMIMPINAN JOKOWI-JK KASUS LUMPUR LAPINDO TERSELESAIKAN! #2019PilihJokowi

2018-08-15 01:04

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #4

2018-08-15 01:01

Riyan Riyan73116466

Olahraga

@WitanSulaiman Galau wkwk

2018-08-15 00:04

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #3

2018-08-15 00:01

Riyan Riyan73116466

Olahraga

@mentaya_fm @Oliviathing_ID @dj_rimmo Siap

2018-08-14 23:49

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2018-08-14 23:24

Kevin_the king off 06asepp

Pin 2771cbd9

Jika kaMu Membenci drimu sendiri ,, Ingat lh bhwa km tak sEndiran ..!!..
Msih Bnyak yg mEmbenci kMu juga
Mksud ya 😀😀😁

2018-08-14 23:23

suci noviarti shuchichan

I♥Allah...i♥ Muhammad...I ♥ my mom...i♥ my dad...i♥my sister...

Kengangguran malam ini akhirnya menghasilkan seloyang brownies coklat dan 1 jemuran cucian

2018-08-14 23:16

suci noviarti shuchichan

I♥Allah...i♥ Muhammad...I ♥ my mom...i♥ my dad...i♥my sister...

Lama gak mampir kesini😁

2018-08-14 23:15