Tweets at Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Donna Sheeryl donnasheeryl

Owner & Founder
IG @donnshopmurah & @donnashop_spt

Open kembali senin besok eyelash ext masih promo 50k
H-7 lebaran harga normal 65k
Ready semua size👏

Wa for info kl…

2019-05-19 16:09

Titiiiis!! TitisWdhn

Man jadda wa jadda - Kun faya kun

Take home = ngarang

2019-05-19 16:05

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan cek ini bro, selagi GRATIS =>

2019-05-19 16:01

krupuk mlempem Jokopamoengkas

Simple

@ganjarpranowo Melu junjungane

2019-05-19 15:35

krupuk mlempem Jokopamoengkas

Simple

@FerdinandHaean2 Saya sudah niatkan hati untuk terus bersama bahkan sudah nyatakan akan ikut tanggal 22.

Tapi peri…

2019-05-19 15:15

Donna Sheeryl donnasheeryl

Owner & Founder
IG @donnshopmurah & @donnashop_spt

Kd mengerti am kenapa wa ne bisa teblokir sorang yukk bisa berjam2 hanyar bisa kdg berharihari😥😥😥

2019-05-19 15:14

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Udah lihat ini belum??

2019-05-19 15:01

Ed EdyIrwant

Wahabi cita rasa nusantara

Terapi Sujok...

2019-05-19 14:29

Song Ji Hwa Niken_Chen23

💙 Super Junior and I proud to be an ELF

Good friends are like stars. You don't always see them but you know they are there ❤
.
#friendship #bestfriend…

2019-05-19 14:22

Kominfo Kab. Kotawaringin Timur diskominfokotim

Akun resmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotawaringin Timur.

Selamat menunaikan ibadah Puasa.
Konsumsi lah buah buahan saat berbuka puasa. #Ramadhan

2019-05-19 14:19

Maria 🍁 ulfahmaria07

@Twitter On Twitter

2019-05-19 14:03

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Hi! You can auto follow back, find unfollowers, unfollow inactive users, check for fake followers, and more FREE at

2019-05-19 14:01

ImpianClub.com™ ImpianClub

Tempat Belajar Forex Mahir | Mitra #BebasBayar, #BillionaireStore, #SkyWay, #PayTren, #AsuransiCAR #MSS Propolis |
SMS/WA 08124844544 - 08115018144

#SIKAP,… Sangat Menentukan Anda Mau Jadi Apa?… #motivasi #impian #impianclub #masalah

2019-05-19 13:47

Muhammad Rizkianur m_riskypk

My Life , My Adventure

Berada di proses menemukan atau dipertemukan

2019-05-19 13:36

supriyadi supri_supi

Sedang mengetik pada

Ada macam-macam cara orang membunuh bosan diruang tunggu.
Ada yang sibuk bermain gawai, ada yang sibuk membaca buku…

2019-05-19 13:34

supriyadi supri_supi

Sedang mengetik pada

@puspabr Luar biasa baik sekali

2019-05-19 13:32

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

FOLLOWERS DENGAN MUDAH AMAN 100%.RIBUAN FOLLOWERS SETIAP HARINYA HANYA DISINI

2019-05-19 13:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2019-05-19 12:24

Aurora AuroraSekarGP_

IG : Baeraaa_ | A Real girl isn't perfect,and A perfect girl isn't real -Harry Styles | love ahjussi wookie | 1D

@askmenfess LA
London
Dubaiiiii

2019-05-19 12:06

Yopi JK Yoo_Yama

Amore Per Sempre

@GarudaCares Done..., Please Check DM & Proceed. Thx

2019-05-19 12:04

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

500 follower udh mencair ke akun aku, kamu mau juga ? ke sini nih

2019-05-19 12:01

Ed EdyIrwant

Wahabi cita rasa nusantara

Pak Jay beliau guru Bekam saya...

2019-05-19 11:53

Yopi JK Yoo_Yama

Amore Per Sempre

@IndonesiaGaruda Pagi. Frequent Flyer Saya Telah Mencapai 50/50 Akan Tetapi Kenapa Masih Gold Yah? Apakah Harus 51…

2019-05-19 11:49

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2019-05-19 11:24

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Situs Rahasia penambah follower >>

2019-05-19 11:01

dicky andriansyah dixxqi

gak butuh yang namanya teman

selamat hari raya #Waisak

2019-05-19 10:34

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2019-05-19 10:24

Masa depan kamu Namakuyeni

Hanya untuk bersenang senang🌻🌻🌻

Terima kasih telah menjadi pengikut saya yang ke-25! Menurut Anda, siapa kira-kira pengguna lain yang berkenan mengikuti saya?

2019-05-19 10:04

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ingin folowers GRATIS buka twiter kalian disini dan liat apa yang akan terjadi

2019-05-19 10:01

ʟɪɴᴅᴀᴀ sʏᴀɴᴛɪᴋ Ndaaey2

Chanyeol
Chanyeol
ᴅᴀɴ
Chanyeol

RT @Namakuyeni: #GodaanPuasa
Lebih kejam daripada godaan aku

Godaan supaya kamu halalin maksudnya😊😆

2019-05-19 09:39

Masa depan kamu Namakuyeni

Hanya untuk bersenang senang🌻🌻🌻

@AchaOcha23 Sakitin baleeekkkkk

2019-05-19 09:37

Masa depan kamu Namakuyeni

Hanya untuk bersenang senang🌻🌻🌻

@AchaOcha23 Tambah cakep + tampah kaya + tajir melintir
Hemmm

2019-05-19 09:35

Masa depan kamu Namakuyeni

Hanya untuk bersenang senang🌻🌻🌻

#GodaanPuasa
Lebih kejam daripada godaan aku

Godaan supaya kamu halalin maksudnya😊😆

2019-05-19 09:32

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ga sengaja login di pas refresh TL, eh Followers nambah 1059 wkwkwk thanks lah

2019-05-19 09:01

thomas.widagdo ThomasWidagdo

Ps.JKI GMK Sampit

Mzm 27:5 Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di k…

2019-05-19 08:17

Eryska Nanda Diyanti 1Eyis

HOLLA》 d(*⌒▽⌒*)b 《I ain't such a weak girl | 96’s line | Life is a Struggle

Ekspresi lu saat waktu berbuka puasa telah tiba 👉😀 @ Di Kota Sampit

2019-05-19 07:19

Ed EdyIrwant

Wahabi cita rasa nusantara

2019-05-19 06:41

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Kenapa sering migrain tak tertahankan akhir2 ini ?

2019-05-19 06:23

ARMY Savira99_RM

ARMY ONLY not a Mulfand BTS ONLY BELONG TO ARMY, STAN OT7

@BTS_twt I love youuu ...😭😭be happy today and don't forget to keep happy and healthy

2019-05-19 06:19

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #9

2019-05-19 06:01

Nawaitu 🙏 mimpi_kurus

Sahurku

2019-05-19 05:49

ARMY Savira99_RM

ARMY ONLY not a Mulfand BTS ONLY BELONG TO ARMY, STAN OT7

@BTS_twt I love you... Seriously i Miss you so much. Please don't give attention for the people that did'nt like yo…

2019-05-19 05:48

Maria 🍁 ulfahmaria07

@zamzamiyaa Hahaha kayaknya aku dapet syafaat dari kalian-kalian anak kiai abis bukber itu😂🙏🏻

2019-05-19 05:27

Nawaitu 🙏 mimpi_kurus

Diliat2 lengan makin hari makin menghitam.
Fix. Nanti buka puasa minum es soklin pemutih.

2019-05-19 05:23

Maria 🍁 ulfahmaria07

@putee11 Wkwk aku nih, sama tetangga kamar sebelah😂

2019-05-19 05:18

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #8

2019-05-19 05:01

Rizky Rakhmadani RizkyRakhmadani

Simple Man (

2019-05-19 04:05

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #7

2019-05-19 04:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #6

2019-05-19 03:01

2PeriodeJokowi febrianikhasan6

Sukses adalah milik mereka yang lelah dan putus asa, namun terus bekerja.

RT @S3BARKAN: Nyinyir KPU curang, Bohong dll. Namun wakilnya sendiri bilang Pemilu 2016 Jujur dan Adil!!
#KPUSelaluTransparan #KemenanganJo…

2019-05-19 02:43

Feri Alamsyah FeriAlamsyah11

Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai.

RT @S3BARKAN: Nyinyir KPU curang, Bohong dll. Namun wakilnya sendiri bilang Pemilu 2016 Jujur dan Adil!!
#KPUSelaluTransparan #KemenanganJo…

2019-05-19 02:40

Gabby Marcelia gabby_marcelia

Even if you are on the right track, you’ll get run over if you just sit there

RT @S3BARKAN: Nyinyir KPU curang, Bohong dll. Namun wakilnya sendiri bilang Pemilu 2016 Jujur dan Adil!!
#KPUSelaluTransparan #KemenanganJo…

2019-05-19 02:39

Galang Maulana GalangMaulanna

Jealousy is a sign that love should hane each other.

RT @S3BARKAN: Nyinyir KPU curang, Bohong dll. Namun wakilnya sendiri bilang Pemilu 2016 Jujur dan Adil!!
#KPUSelaluTransparan #KemenanganJo…

2019-05-19 02:37

Grace Ramadhani GraceRamadhani1

Wanting to be someone else is a waste of the person you are

RT @S3BARKAN: Nyinyir KPU curang, Bohong dll. Namun wakilnya sendiri bilang Pemilu 2016 Jujur dan Adil!!
#KPUSelaluTransparan #KemenanganJo…

2019-05-19 02:35

sakuradwiyanti sakuradwiyanti

Seseorang dihadirkan dalam kehidupan kita untuk memberikan kita pelajaran yang kita butuhkan untuk mengenal diri sendiri

RT @S3BARKAN: Nyinyir KPU curang, Bohong dll. Namun wakilnya sendiri bilang Pemilu 2016 Jujur dan Adil!!
#KPUSelaluTransparan #KemenanganJo…

2019-05-19 02:34

-S3BARKAN- S3BARKAN

Sebarkan kebaikan di bumi NKRI dan cegah kerusakan dari HOAX & HATESPEECH.

Nyinyir KPU curang, Bohong dll. Namun wakilnya sendiri bilang Pemilu 2016 Jujur dan Adil!!
#KPUSelaluTransparan…

2019-05-19 02:32

ImpianClub.com™ ImpianClub

Tempat Belajar Forex Mahir | Mitra #BebasBayar, #BillionaireStore, #SkyWay, #PayTren, #AsuransiCAR #MSS Propolis |
SMS/WA 08124844544 - 08115018144

Perbaikan dan Peningkatan #Kualitas serta Peluang Bisnis ImpianClubDotCom #bisnisoffline

2019-05-19 02:31

Jaguar Paw ghosty491

Orang biasa dari keluarga yang biasa-biasa dan masih mencoba untuk terbiasa

@Dabniz999 @RamliRizal klo mau harakiri.. suruh si rizal ramli dan prabowo dulu.. kalah kok ga mau ngaku..

2019-05-19 02:25

Jaguar Paw ghosty491

Orang biasa dari keluarga yang biasa-biasa dan masih mencoba untuk terbiasa

@syedapulala @MahameruLee enteng sekali klo cuman bilang ga usah dipikirin.. fenomena dg gampangnya menganggap org…

2019-05-19 02:23

fachrurozie bahasyim fachrurozie81

Everything that kills me makes me feel alive

@TitiekSoeharto Selamat berjuang, jangan lupa bu ya, paling didepan, jangan sampai kaya yg lain pada kabur semua, c…

2019-05-19 02:10

arya wandika AryaWandika

Full time GOONER, Part time worker. Victoria Concordia crescit ! Gooner till I die !

@arimahli Jatuh dipangkuan janda

2019-05-19 02:06

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #5

2019-05-19 02:01

Titiiiis!! TitisWdhn

Man jadda wa jadda - Kun faya kun

Kadang hidup emang lucu

2019-05-19 01:38

야라 btsarmybts317

RT @Dewirh57: Taehyung is very kinds, you're really perfect and I'm falling in love with everything you're.. borahaee Taehyung sshi 💜💜💜💜💜💜💜…

2019-05-19 01:37

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Sekarang anda bisa mendapatkan ribuan followers secara instant. Cocok untuk memulai bisnis dan karir anda. Klik -->

2019-05-19 01:31

aziz purnomo azizpurnomo8

Only cocot bodol.

@NgomongNgapak Ora bkal dosa plun, wong niate nulungi si.
Nk ora kwenangan jga si.

2019-05-19 01:10

DJ 360 DJ360

We The Best Music | MAGIC CITY Radio | Core DJ "Freak N You" DJ Khaled Lil Wayne & Gunna OUT NOW‼️

RT @JoquelHurell: Lil Wayne x Gunna x Freak N You 🔥🔥🔥 #FatherofAsahd

2019-05-19 01:02

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #4

2019-05-19 01:01

♐️12/01♐️ JoquelHurell

Growth is determined by the maturity of the mind, body, and soul. 💯 MC19 👨🏾‍🎓

Lil Wayne x Gunna x Freak N You 🔥🔥🔥 #FatherofAsahd

2019-05-19 00:58

Titiiiis!! TitisWdhn

Man jadda wa jadda - Kun faya kun

Yah ada orang ketiga diantara kita😌

2019-05-19 00:53

Tannia Tannia46481119

Love MySelf Love YourSelf

RT @Dewirh57: Taehyung is very kinds, you're really perfect and I'm falling in love with everything you're.. borahaee Taehyung sshi 💜💜💜💜💜💜💜…

2019-05-19 00:36

Dwirh57 Dewirh57

Army 💜 BTS

Taehyung is very kinds, you're really perfect and I'm falling in love with everything you're.. borahaee Taehyung ss…

2019-05-19 00:33

Dwirh57 Dewirh57

Army 💜 BTS

Borahaee Taehyung sshi 😍😍😘😘💜💜💜.. #WeLoveYouTaehyung

2019-05-19 00:28

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #3

2019-05-19 00:01

dicky andriansyah dixxqi

gak butuh yang namanya teman

#malammingguku ngopi ae

2019-05-18 23:44

dicky andriansyah dixxqi

gak butuh yang namanya teman

#FotoProfilBaru

2019-05-18 23:15

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #2

2019-05-18 23:01

ARMY Savira99_RM

ARMY ONLY not a Mulfand BTS ONLY BELONG TO ARMY, STAN OT7

@BTS_twt Taehyung ah..i Miss u..idkwhy im crying right now

2019-05-18 22:56

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2019-05-18 22:54

Mr.Eich randyhaikall

📌Musician

📌Singer

Mikayla Adreena Haikal = Pemberi Kebahagiaan🌹
#mymoon
#mikaylaadreenahaikal
#mckayla
#key
#hope

2019-05-18 22:53

adelin AdelinaLestari

@wulxnda @omdirects_ @bayu_joo @andihiyat Kesal

2019-05-18 22:42

David Carviocce davidspeed36

085346841400

2019-05-18 22:40

Maria 🍁 ulfahmaria07

@9GAG Keinjek kaki orang auto di tempeleng 😂

2019-05-18 22:35

David Carviocce davidspeed36

085346841400

2019-05-18 22:33

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #1

2019-05-18 22:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2019-05-18 21:54

Forevame_yae forevame_yae

🤑💰‼️

You might embrace your inner science geek in a big way today. ... More for Virgo

2019-05-18 21:39

Edo Oktavi edo_oktavi

@FreditaIstijarN Kalo dibikin petisi kayaknya gak bakal digubris juga. Biasanya kalo kaya gitu udah kebal mereka.

2019-05-18 21:31

dicky andriansyah dixxqi

gak butuh yang namanya teman

apaansi

2019-05-18 21:07

Mashud Badarudin UutBorneo

Contact: | e-mail: korek_555@yahoo.com | Line ID: uutborneo | IG: uutborneo

tapi ternyata ngedengarin ibu-ibu ngegosip seru juga..
jadi pengen tau lebih jauh, siapa dan sehina apa orng yg mereka gosipin..

2019-05-18 21:06