Tweets at Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah 30km.


Search Results

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ga sengaja login di pas refresh TL, eh Followers nambah 1059 wkwkwk thanks lah

2018-10-23 09:01

محمّدنصر؞السَّلفيّون ikhwannasar

Al Fauzān, Jika kamu ingin keselamatan, kebahagiaan dan selamat dari kesesatan, wajib bagimu untuk meniti manhaj salaf. Syarhud-Durrah279

2018-10-23 08:55

Zia Khristina ziakhristina

Ora Et Labora

Nongkrong sama Zia Khristin dan orang seru lain di sekitarmu dengan masuk ke Badoo!

2018-10-23 08:43

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2018-10-23 08:24

arie_Whiting arie_Onoy

Leard Guitar # follow my ig : arieonoy

Rainday

2018-10-23 08:17

Fahrudin odinja

Kenyakinan diri sendiri adalah obat paling mujarab untuk mengatasi rasa takut

#NewProfilePic

2018-10-23 08:07

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2018-10-23 07:54

Ridda Kurnia Sari hikaridda

Sky so blue

@SiKarungGoni @shitlicious Iya dong makanya aku foto di situ 😄

2018-10-23 07:19

sriwiyanti SriwiyantiSpd

@haikal_hassan P*I yg berkedok Banser tu ustadz...

2018-10-23 07:18

Tukiran Tukiran60133536

Pekerjaan

@VIVAcoid apanya yg terombang ambing bos, kalangan kami akar rumput ga ngerasa tuh

2018-10-23 06:49

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #9

2018-10-23 06:01

Aditya Nur Pratama Aditya_NPratama

Simple is fun
|| Agriculture Engineering Unsoed'10
|| Basketball addict
|| Rider Kotim Cycles
|| ig: aditya_npratama

@ayaahya Makan yaa... Malay curhat.. wkwk

2018-10-23 05:49

EMM30S EMM30s

Berusaha tuk mejadi pribadi yang positif

NOBAR !!! INDONESIA VS QATAR 🏆 AFC U19: melalui @YouTube

2018-10-23 05:44

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #8

2018-10-23 05:01

Cahya chy_dw

I'm Moslem ❤️

RT @amir_nasrie: @FiersaBesari Bahkan sang pembawa kebenaran (Nabi Muhammad saw) dianggap gila oleh mayoritas orang jahiliyah.

2018-10-23 04:18

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #7

2018-10-23 04:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #6

2018-10-23 03:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #5

2018-10-23 02:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Sekarang anda bisa mendapatkan ribuan followers secara instant. Cocok untuk memulai bisnis dan karir anda. Klik -->

2018-10-23 01:31

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

Oknum kog seember, oknum kog ketua pusatnya merestui, itu oknum apa emang dasar doktrinnya kebencian, mainnya bakar bakaran..
👎👊

2018-10-23 01:16

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #4

2018-10-23 01:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #3

2018-10-23 00:01

Amir Nasri amir_nasrie

Penikmat Senja.

@alyarsfr Yah terlanjur baper deh 😫

2018-10-22 23:25

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Lapar akutuuuu 😕

2018-10-22 23:23

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #2

2018-10-22 23:01

Amir Nasri amir_nasrie

Penikmat Senja.

@FiersaBesari Bahkan sang pembawa kebenaran (Nabi Muhammad saw) dianggap gila oleh mayoritas orang jahiliyah.

2018-10-22 22:57

🌸 yepetwt

Instagram : Yypna62

@yar_azhar Tunjukan yg mana piringnya yg betelungkup?

2018-10-22 22:38

🌸 yepetwt

Instagram : Yypna62

@yar_azhar Telungkup apaan.. Aku liatnya dari awal udah bukaan semua 😂

2018-10-22 22:31

- MauditaSVR

My life. My choices. My mistakes. My lessons. Not your business. | Matcha💞

Saya suka video @YouTube UNTUK PALU, DONGGALA & SIGI.

2018-10-22 22:12

Jaguar Paw ghosty491

Orang biasa dari keluarga yang biasa-biasa dan masih mencoba untuk terbiasa

@kucingeksotik itu buka bendera Tauhid kali.. itu bendera HTI

2018-10-22 22:09

Jaguar Paw ghosty491

Orang biasa dari keluarga yang biasa-biasa dan masih mencoba untuk terbiasa

@kucingeksotik min klo nginjek bendera tauhid gmn min?

2018-10-22 22:07

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #1

2018-10-22 22:01

@hardianata4 hardianata41

@hendra1437 Mantab

2018-10-22 21:52

Forevame_yae forevame_yae

🤑💰‼️

You’re in the mood to be a little adventurous when it comes to... More for Virgo

2018-10-22 21:40

Henny_kim Hennykim4

@cinemaxxtheater min mau tanya, cinenaxx sampit nayangin film bts gak?

2018-10-22 21:26

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7

2018-10-22 21:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2018-10-22 20:54

Ed EdyIrwant

Wahabi cita rasa nusantara

Yang ngebakar bendera Tauhid.

Insya Allah akan hancur seperti pendahulunya yang melecehkan Alquran!

2018-10-22 20:11

Jonnimuliansyah jonnimuliansyah

#YNWA

@INDONESIAN_LFC Asal jgn terkapar saat bersua tim lemah insyallah bisa juara. Dan juga konsisten walaupun gol yg di…

2018-10-22 20:09

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

GRATIS 100+ FOLOWERS SETIAP JAM

2018-10-22 20:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ayo temen-temen pake ini!!!, selagi GRATIS BURUAN!!!

2018-10-22 19:01

🔥 verinaapriani

Myartha 💛

Sunflower by Rex Orange County #NowPlaying

2018-10-22 18:58

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2018-10-22 18:54

strawberry_chestnut xoxoOT09

@weareoneEXO
@LAY_zhang_
@B_hundred_Hyun
#EXO

@LAY_zhang_

2018-10-22 18:52

Elpeu~Wanabel / Everlasting ⭐ xechaaa_wx

❤ SUPER JUNIOR ❤ RYEOWOOK ❤ 규욱 💗 WANNA ONE 💗 MINHYUN 💗 | 1991 | ELF but until Des 2018 i'll support & loved both SJ & WO (yes..i'm WANNABLE too) |

Yuk gabung grup Goyang Shopee aku, Bonus koin hingga 100% dengan main bersama grup!

2018-10-22 18:35

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2018-10-22 18:24

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@iwanjanuarcom Posted...

2018-10-22 18:19

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@iwanjanuarcom Posted...

2018-10-22 18:19

@hardianata4 hardianata41

@araihelmet138 Enak

2018-10-22 18:12

Titiiiis!! TitisWdhn

Man jadda wa jadda - Kun faya kun

Susahnya jadi anak pendiam tuh gini😔

2018-10-22 18:10

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

SAKIT HATI INI SAKIT...!!! AKHH GERAM... GA ADA TERIAKIN JIHAD KAH?

2018-10-22 18:06

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan Pake Ini!! GRATIS Loh!!

2018-10-22 18:01

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-10-22 18:00

Elpeu~Wanabel / Everlasting ⭐ xechaaa_wx

❤ SUPER JUNIOR ❤ RYEOWOOK ❤ 규욱 💗 WANNA ONE 💗 MINHYUN 💗 | 1991 | ELF but until Des 2018 i'll support & loved both SJ & WO (yes..i'm WANNABLE too) |

@mandiricard 44 poin #fiestpoin #tebakanmandiri

2018-10-22 17:51

DjulianPotret mypotret23

Prewedding_weding_personal_dll Contact person: Hm. Arsyad jl. Anggur 4 no.5 Sampit _kalimantan tengah Hp. 085249155850 Pin. 2bdd0694

MELAMAR AYU TINGTING KW lewat VIDEO CALL ! ASLI BAPER !!!!!!: melalui @YouTube

2018-10-22 17:14

@hardianata4 hardianata41

@081215515646Ga1 Hy

2018-10-22 17:12

@hardianata4 hardianata41

@syamsulalam74 Hy

2018-10-22 17:02

@hardianata4 hardianata41

@syamsulalam74 Aq isepin

2018-10-22 17:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

40 Follower GRATIS langsung bertambah.

2018-10-22 17:01

@hardianata4 hardianata41

@GayIndonesia Hy

2018-10-22 16:41

Abduh Labib Sampit abulabib_sampit

Assalamualaikum

@FareastMuslimah Posted...

2018-10-22 16:19

FMentayaSampit 104,6 mentaya_fm

The best trend radio station II FMentaya Sampit 104.6Mhz #Nuxradio #erdioo

New Single @DWAPINZ_ID "Harga Diri" play on di 104.6Mhz @mentaya_fm #requestline cc. @purnamamusik

2018-10-22 16:16

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan cek ini bro, selagi GRATIS =>

2018-10-22 16:01

@hardianata4 hardianata41

@nn60895955 Mau

2018-10-22 15:10

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Udah lihat ini belum??

2018-10-22 15:01

OFC FATINisticSAMPIT FatinSLSampit

Hello!! We Are 1st Official Fatinistic from Sampit| Followed @FatinSL 24-06-2013. Enjoy with Us . allways suport FATIN SHIDQIA LUBIS

Hari Santri Nasional, Ribuan Santri Padati Lapangan Gasibu Bandung #SantriSatukanNegeri

2018-10-22 15:00

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

mentaati suami bukan permintaan manusia! Melainkan perintah sang pencipta!

2018-10-22 14:55

@hardianata4 hardianata41

@Ayi_Gay Hay

2018-10-22 14:43

DjulianPotret mypotret23

Prewedding_weding_personal_dll Contact person: Hm. Arsyad jl. Anggur 4 no.5 Sampit _kalimantan tengah Hp. 085249155850 Pin. 2bdd0694

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube MELAMAR AYU TINGTING KW lewat VIDEO CALL ! ASLI BAPER !!!!!!

2018-10-22 14:11

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Hi! You can auto follow back, find unfollowers, unfollow inactive users, check for fake followers, and more FREE at

2018-10-22 14:01

Sandy Ramadhan SandyRamadhan99

am i being annoying again?

2018-10-22 13:41

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

FOLLOWERS DENGAN MUDAH AMAN 100%.RIBUAN FOLLOWERS SETIAP HARINYA HANYA DISINI

2018-10-22 13:01

Orina Fazrina khatimah

Penulis 13 novel. Heartbeat, Bloomy Blue (Grasindo). Lucky To Meet You (BIP, segera)

Sudah kenalan sama tokoh dalam novel terbaruku ini? Kisah manis ini bisa kamu beli di toko-toko kesayanganmu 😉
.
.…

2018-10-22 12:31

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

500 follower udh mencair ke akun aku, kamu mau juga ? ke sini nih

2018-10-22 12:01

Hikmah ChiimpakLestary

Bekerjalah untuk yang lebih dari uang dan hidupmu akan lebih berharga berharga daripada uang. 🙏😇😂 @ Sembuluh, Kalim…

2018-10-22 11:43

FMentayaSampit 104,6 mentaya_fm

The best trend radio station II FMentaya Sampit 104.6Mhz #Nuxradio #erdioo

selamat pagi kaula muda..
"Selamat Hari Santri 22 Oktober 2018"
Bersama Santri Damailah Negeri

2018-10-22 11:27

Sandy Ramadhan SandyRamadhan99

Nobody wants to be with somebody who's been with everybody 🍃

2018-10-22 11:18

Nur Muhammad Taufik NMTaufik

15 februsri 1996

Di Bokongin Sama Musuh - Free Fire

2018-10-22 11:17

Nurliana Sari Nunuyy16

Be a good person •

@munbukalapak Dm dong nder

2018-10-22 11:03

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Situs Rahasia penambah follower >>

2018-10-22 11:01

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ingin folowers GRATIS buka twiter kalian disini dan liat apa yang akan terjadi

2018-10-22 10:01

Ed EdyIrwant

Wahabi cita rasa nusantara

2018-10-22 09:54

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Ga sengaja login di pas refresh TL, eh Followers nambah 1059 wkwkwk thanks lah

2018-10-22 09:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID retweet donk

2018-10-22 08:54

ahya najianti ayaahya

A L L A H

Selamat pagi mentari

2018-10-22 08:07

Wanti norwanti

Wanita memang mudah menangis bkn krn lemah ttp ia kuat kala ujian hidup menimpanya.
Sebaik-baik balasan bagi luka-luka kehidupan adlh keimanan kepada taqdir

SELAMAT PAGI

2018-10-22 08:00

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-10-22 07:59

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-10-22 07:57

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-10-22 07:34

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-10-22 07:30

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

Demokrasi ujung2nya demi uang, makanya adab hilang demi uang

2018-10-22 07:26

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

2018-10-22 07:17

Gani Fathurrahman gani_HKN48

Facebook :

Kemenangan islam itu pasti datang

2018-10-22 07:15

Ridda Kurnia Sari hikaridda

Sky so blue

@wilofficial @shitlicious Baiklah 😁

2018-10-22 07:11

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7

2018-10-22 07:01

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID vvota maju terus

2018-10-22 06:54

محمّدنصر؞السَّلفيّون ikhwannasar

Al Fauzān, Jika kamu ingin keselamatan, kebahagiaan dan selamat dari kesesatan, wajib bagimu untuk meniti manhaj salaf. Syarhud-Durrah279

2018-10-22 06:36

محمّدنصر؞السَّلفيّون ikhwannasar

Al Fauzān, Jika kamu ingin keselamatan, kebahagiaan dan selamat dari kesesatan, wajib bagimu untuk meniti manhaj salaf. Syarhud-Durrah279

2018-10-22 06:32

IkyScurvyCrew IkyScurvy

Orang Tamvan

#KCA #VoteJKT48ID

2018-10-22 06:24

Munna Munna_W20

Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

Buruan pake ini bro, selagi GRATIS => IWKDU7 #9

2018-10-22 06:01